Tweets at Seram Bagian Timur, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Seram Bagian Timur, Maluku 30km.


Search Results

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

Kucoba berkaca pada jejak yang ada, ternyata aku sudah tertinggal, bahkan jauh tertinggal. @ Namlea, Maluku, Indone…

2018-12-09 21:50

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

HI, KAMU APA KABAR??

Kata-kata itu sangat ingin aku kirimkan kepadamu. Sudah sangat lama sejak terakhir kali kita…

2018-12-09 21:26

Harry Pattiasina HPattiasina

Makin Banyak Pilihan....Makin Sulit untuk Memilih....

Pagi... @ Unit 11 Grandeng

2018-12-08 13:21

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

Setiap orang suci punya masa lalu. Setiap pendosa punya masa depan. @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-12-08 13:15

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Ko melotot?
Biasa aja doong
Mentang mentang udah jadi entertain jadi suka melotot!
(Ucapan netizen yang gasuka keju…

2018-12-07 19:40

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

@pergijauh Bikin vlog jangan lupa ya bang 🤘 sekuutttt

2018-12-06 11:58

Ardhan MohArdhani

aku tak pernah berjanji untuk sebuah prasaan.
Tapi... Aku berjanji untuk sebuah kesetiaan

fb Mohammad Ardhani
☺ ☹ ☻ シ ッ ツ ヅ Ü ϡ ❤ ♡ ✽ ♀ ღ ۝ 유 웃 ❧ ❦

Wilayah baru...
Harpanya. Lebih bagus dari pada Ambon.
Ndang cepet rabi @ Namlea, Maluku, Indonesia

2018-12-06 07:26

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Apakah salah jika seorang muslim suka sama lagu rohani mereka yang non muslim?
Gue juga ga larang ko kalo non musli…

2018-12-05 17:53

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Kalo @efekrumahkaca suka desember karena hujannya
Kalo gue suka desember karena natalnya

Selain sebagai pedagang y…

2018-12-05 17:49

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Lalu yang suka ikut kajian islami bilang
"Ngapain sih harus di jawab,mereka kan bukan muslim"
Gue diem sambil nerusin nyeduh teh manis.

2018-12-05 17:43

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Tahun ke 2 bulan desember di lingkungan nasrani
Mereka terbiasa mengucapkan keterangan waktu ketika bertemu sebagai…

2018-12-05 17:42

dzulfikart ishak dzulfikartishak

percaya pada diri sendiri itu lebih baik

Jailolo

2018-12-03 11:29

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Dear @Telkomsel
Tolong doong sinyal di desa akelamo jailolo halmahera barat di cek
Soalnya menurut pengaduan masya…

2018-12-01 21:48

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

@Nurindrarwnsy Doain biar rame bulan mulud juga
Kan enak ntar nyobain congyang lagi :))

2018-12-01 17:49

Muhammad Qosim cakqosim

Ojo lali sholat.
Seberat-berat pekerjaan akan terasa ringan jika tidak dikerjakan 😀😁😂

IG: cakqosim & selfiekamarmandi

Urip kudu hepi, ojo telat kopi #kopi #coffee #CoffeeLover

2018-11-30 19:06