Tweets at Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Tomat Manis adienelfan

anti pedas pedas club

@IfhenHawari @rizqasedar Model meletus balon hijau "dar"

2018-12-19 01:12

dinosaur ran_ndyy

Slay olay 🍪

@goodkyssr Kek merinding gimana gt

2018-12-19 01:12

Allan Ramlan44916847

suka senang senang smule @BsV_Ramlan

@TranceX9 Yang ngasih bayaran yang disebutkan blm tertangkap, padahal dalangnya itu lebih berat hukumannya, jangan…

2018-12-19 01:07

Arief Erlianie Juhri ariefirsyad15

Happy Stalking !!! :D

@dhafinelka @wildanfath 🤣🤣🤣

2018-12-19 01:05

ηαηα vai ver omg♡♡♡♡♡ nanayyeo

All so love #드림캐쳐 ♡ #레드벨벳 ♡
#예리 ♡ XOXO✨🎈||

RT @woniegirI: ai gente a piscadinha pqp eu sou uma namorada muito babona

2018-12-19 01:01

♡⃕ 𝓫𝓸𝓸𝔂𝓪𝓱... mnstwar

꒰ #monstax ◡̈: 𝒘𝒊𝒔𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒚𝒐𝒖 𝒂𝒍𝒍 𝒕𝒉𝒆 𝒉𝒂𝒑𝒑𝒊𝒏𝒆𝒔𝒔¨̮ ꒱ ✋🏻⌇#⃞kihyun ♡⃕ 𝑖 𝑙𝑜𝑣𝑒... #nct ₊ #loona ₊ #redvelvet ₊ #wjsn

RT @woniegirI: ai gente a piscadinha pqp eu sou uma namorada muito babona

2018-12-19 01:01

SUKMA RAGA (SURA-Kun) Sukma_Raga48

Nama: Sukma Raga
TL : 28-09-1994
Line: Sukmaraga48
IG: Sukmaraga48
FB: Sukma Raga J-Rocks Stars
WA : 088705042024
Uchisi : [M.O.T] Martapura Otagei Team

@Ikha_JKT48 Emmmm... 🤔

2018-12-19 01:00

You Know Who Bambang_Azhari7

Decode

@Nadiardiyanti_ Minum obat, bawa istrahat....

Efek begadang lembur bagai quda

2018-12-19 00:57

Noname n_u713

Ternyesek liat twit kamu barusan.. Keknya kamu masih sayang ya ☹

2018-12-19 00:50

SUKMA RAGA (SURA-Kun) Sukma_Raga48

Nama: Sukma Raga
TL : 28-09-1994
Line: Sukmaraga48
IG: Sukmaraga48
FB: Sukma Raga J-Rocks Stars
WA : 088705042024
Uchisi : [M.O.T] Martapura Otagei Team

@Ikha_JKT48 Malam My Oshi... 😘😘😘

2018-12-19 00:49

🌻w🌻 dafadya

fed me with that 🌻🌈

Dimple nya Gun dong 😳

2018-12-19 00:46

Reviewer Mie Ayam 🍜 Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@KuntoAjiW Berdamai dengan diri sendiri setelah muak dengan segala tetek bengek dan menerima diri sendiri untuk siap menjalani lain hari

2018-12-19 00:43

Reviewer Mie Ayam 🍜 Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@dwijakaananda Kalsel aman bro selama masih ada bhn sekumpul.

2018-12-19 00:42

Reviewer Mie Ayam 🍜 Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@bastiansianipar @PakatDayak Iya saya masih ingat beritanya bang, walaupun saya muslim masih bersyukur disini masih…

2018-12-19 00:40

R I N I rinikrsma

22y🎓

I’m so excited for tomorrow🥰alhamdulillah jadi S.Ak👩🏻‍🎓

2018-12-19 00:28

lilo; nayoung day kiwiminji

loving dreamcatcher.

RT @woniegirI: ai gente a piscadinha pqp eu sou uma namorada muito babona

2018-12-19 00:27

PuckManthree IcuxEatnoob

Just wanna have fun

semoga diberikan tempat yang baik di sisiNya .... dan mohon maaf kalau ad salah ... sengaja/tidak .... 🙏🙏

2018-12-19 00:26

ceci lixokkkvkk UNF SPREE 📌 joyurisz

☁️¹__:: hello~ welcome to the profile of jo yuri’s official hands holder and cheeks kisserᵎᵎゞ♡

RT @woniegirI: ai gente a piscadinha pqp eu sou uma namorada muito babona

2018-12-19 00:20

N_5l5ha arisha_bahri

£ife i$ the mo$t be@utiful gift 👌
Alhamdulillah.
ketika suka dan duka dijalani bersama,kaulah penggenap imanku.
on process move on (hijrah hati)

Dan jika amalan 1,2,3 & 4 tak dikerjakan maka yg 5. amalan didunia yang dilakukan menjadi sebaliknya.

2018-12-19 00:12

Fiya Fiyafy_

March1999

Noh udah dikasih peringatan sama geraldytan, hapus lah yg nyebut merk hapuussssss😂😂

2018-12-19 00:09

Nurul Hudaniyah Hudaniya

Pengalaman adalah guru terbaik, kecuali tenggelam di sungai.

Senang sekali

2018-12-19 00:05

Fadillah Haris harisssf

@AnityaAzizah Dan hujan selalu membuat ku merasa lebih hangat saat bersama nya, berdua melebur dengan aroma tubuh nya~

2018-12-19 00:02

Rima Kurnia Dewi 🙊 rimrima

Bibliophile, book-eater. A proud Hufflepuff. Amateur watercolorist. You can easily find me on IG: rimrima. Your half-blood wizard 💞

Lumayan sih, hari ini progress gambar baru sudah lumayan lah. Daripada nggak ada sama sekali ya. Wish me luck! 😂😂

2018-12-19 00:01

Fadillah Haris harisssf

@aprilioifaah Banget, kirain mau ngasih tau beneran 😂

2018-12-18 23:58

Fadillah Haris harisssf

@AnityaAzizah Lepaskan kesedihan, menangis dengan hujan, melayang dengan riang~

2018-12-18 23:57

Rakhmita Febrianoor mita_juventini

◼️ Mantan Banker yg berubah haluan jd Ibu Rumah Tangga
◼️ Mrs. Febrianoor Muhammad
◼️ Bundanya M. Ahsan Abianoor
◼️ Pengagum Princess Diana & Seorg Juventini

Doria Ragland, Ibu Meghan Markle Dikabarkan Tak Bisa Habiskan Natal Bareng Keluarga Kerajaan karena Alasan Ini

2018-12-18 23:52

Rakhmita Febrianoor mita_juventini

◼️ Mantan Banker yg berubah haluan jd Ibu Rumah Tangga
◼️ Mrs. Febrianoor Muhammad
◼️ Bundanya M. Ahsan Abianoor
◼️ Pengagum Princess Diana & Seorg Juventini

10 Kali Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Langgar Aturan Selama 2018

2018-12-18 23:50

🌻w🌻 dafadya

fed me with that 🌻🌈

Happy Birthday @mynameisnanon 🎉💕
wish u all the best~

tau nggak aku shock ada orang yang mirip kamu tinggal satu kota sama aku 😂

2018-12-18 23:50

Fiya Fiyafy_

March1999

@piyakuro Soal kpop influencer

2018-12-18 23:48

Fiya Fiyafy_

March1999

@rizkiliyal Udeh wk

2018-12-18 23:47

Rakhmita Febrianoor mita_juventini

◼️ Mantan Banker yg berubah haluan jd Ibu Rumah Tangga
◼️ Mrs. Febrianoor Muhammad
◼️ Bundanya M. Ahsan Abianoor
◼️ Pengagum Princess Diana & Seorg Juventini

Meghan Markle Tak Akan Betah Tinggal di Lingkungan Kerajaan Inggris, Begini Penjelasan Ahli

2018-12-18 23:46

Hasna. HasnaaRmdhn

bahagia dan membahagiakan ✌

@rossyidridlo puuunn

2018-12-18 23:46

M.Erwin Rosadi m_erwinrosadi

Blessed

Kok bgsd ya

2018-12-18 23:46

Fiya Fiyafy_

March1999

@rizkiliyal Mau barter? Dm yok😂

2018-12-18 23:45

Fiya Fiyafy_

March1999

@piyakuro Seru 😂

2018-12-18 23:45

b a m z bamz_mr134

Hiburan

Di NKRI jgn semena ya anda,bravo polri,Kuasa Hukum Pastikan Bahar Bin Smith Ditahan di Polda Jabar

2018-12-18 23:43

Fiya Fiyafy_

March1999

@bayu_joo Gue

2018-12-18 23:43

semvva garagarapuri

tolomg anfolo sja aq

duh kepikiran sarja komedi skramg lg ngapain y???

2018-12-18 23:43

Fiya Fiyafy_

March1999

@jefrinichal Tulus bgt sih😂

2018-12-18 23:43

N_5l5ha arisha_bahri

£ife i$ the mo$t be@utiful gift 👌
Alhamdulillah.
ketika suka dan duka dijalani bersama,kaulah penggenap imanku.
on process move on (hijrah hati)

2018-12-18 23:41

semvva garagarapuri

tolomg anfolo sja aq

@duniavvi oOo ngan jangan qm anakny @ImamSupriadiBPK

2018-12-18 23:41

ig : @yumpekoko 🧝🏻‍♀️ YumpeKoko

Owner of @yk.gallery

Yg kyk gininih diimajinasi aku tu rupa dia bukan hewan, tp peri bunga anggrek 😂😂

2018-12-18 23:40

Budi Saputra Ghalib bdsptr

✌️

Dear mantan.. kamu enak...

2018-12-18 23:38

N_5l5ha arisha_bahri

£ife i$ the mo$t be@utiful gift 👌
Alhamdulillah.
ketika suka dan duka dijalani bersama,kaulah penggenap imanku.
on process move on (hijrah hati)

💚untuk kaka-kaka ,adik-adik kwarcab kab Hulu Sungai Selatan. Membangun bersama dengan Persaudaraan serta cinta.

2018-12-18 23:35

Rifia Achya Rifiaaachya

dalam brooo

2018-12-18 23:34

semvva garagarapuri

tolomg anfolo sja aq

pls hemtikan nyamyi2 syur kol smyur koll kupink aq mau mledak ni mdngarny

2018-12-18 23:33

هيري HerryKandama

Ig : herrykandamaa

Malam ini mabar di ranked pake chou aja biar greget.. biar sakitnya sampai ketulang tulang hahahah

2018-12-18 23:32

N_5l5ha arisha_bahri

£ife i$ the mo$t be@utiful gift 👌
Alhamdulillah.
ketika suka dan duka dijalani bersama,kaulah penggenap imanku.
on process move on (hijrah hati)

Amalan terbaik manusia adalah; 1.shalat 2.membaca Al-qur'an 3. zikir 4. Do'a & 5.mengerjakan hal bermanfaat selama…

2018-12-18 23:30

هيري HerryKandama

Ig : herrykandamaa

@deaynh HBD deci, u all the best 🖕

2018-12-18 23:30

Husaini ➡️ pampizit

Calon Sarjana Sosial

@bambangelf Djajang nurjaman

2018-12-18 23:28

Rizki Aulia N nrizkiaulia

Bukannya kamu beringin ?

2018-12-18 23:27

ؘ woniegirI

@jinsoulwifey mentiu

2018-12-18 23:26

ؘ woniegirI

@jinsoulwifey nao chora mo o que aconteceu ?

2018-12-18 23:26

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

Hari ini tadi iseng ngusap2 pala si mput. Dibiariiin aja 😅 ku terkejuuut hahaha
Padahl biasanya kalo ku ngusap2 ata…

2018-12-18 23:26

ig : @yumpekoko 🧝🏻‍♀️ YumpeKoko

Owner of @yk.gallery

Costumers yg berujung ngechat mulu 😂😂😂😂😂

2018-12-18 23:23

U know Who Jajul_

/>
Professional asshole
Bajingan Tulen

Dammmnnn.....Finally

2018-12-18 23:22

Adhe Cii putri banjar adhe_bjb

#melawansakit

Hampir seminggu ini Hujan...
Bila mlm begini...
Dan aku ingin minum kopi
Bersamamu... tp kamu dimnaa yaa 😆😆😆😆😆😆…

2018-12-18 23:21

Sebagai Pria asmansaja

mun handak tahu, takuni urangnya langsung.

@NoeySugiono @asamuratanjing ngerecokin terus kerjaannya

2018-12-18 23:13

Hasna. HasnaaRmdhn

bahagia dan membahagiakan ✌

hmm lama tidak nyampah

2018-12-18 23:12

DE! Deamw__

@ernestprakasa Udahh~

2018-12-18 23:09

ؘ woniegirI

perfeita

2018-12-18 23:08

Reviewer Mie Ayam 🍜 Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@rossy_triska @adamakmalr Hah? BAku? Japri aja ci

2018-12-18 23:06

Dika AndikaGDHadi

Dan mulai rewel ... 🤔😅😌

2018-12-18 23:06

Dika AndikaGDHadi

@ReyKimochi Habahhaja istilah di kantor .. 😌

2018-12-18 23:06

ؘ woniegirI

ai gente a piscadinha pqp eu sou uma namorada muito babona

2018-12-18 23:06

DE! Deamw__

Kemarin ke pantai sama temen2, aku suka banget moto apalagi semenjak @omdirects_ suka bagi2 preset. Kalo di foto pa…

2018-12-18 23:06

Reviewer Mie Ayam 🍜 Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@rossy_triska @adamakmalr Wkwkwk w iyain aja yeee

2018-12-18 23:04

Reviewer Mie Ayam 🍜 Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@adamakmalr sudahlah dam, agama ga salah kok. Oknum ulamanya yg ngajarin intoleran yg sontoloyo. Jadi heran byk kas…

2018-12-18 23:03

ؘ woniegirI

eu odeio calor

2018-12-18 23:02

Imam Imam26109562

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 23:00

yusriisra yusriisra

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 23:00

Eko susilo ekosusilo462

Ingin mendapatkn cinta sejatix

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 23:00

marlina sulistiawati oranghehehe

You know who i am

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 23:00

Annisa Rahmi Saputri AnnisaRahmiSap1

Instagram: @icaa.caaaa

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 22:59

Prof. azraf_rampes

Ingin sukses

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 22:59

Fadillah Haris harisssf

@AnityaAzizah Anda tidak perlu pura pura bahagia

2018-12-18 22:59

bobby situmorang M_BobbyND

Ada daging ada minuman kita sahabat,

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:59

Arlin Afrianti arlinafriantiL

Nurse student of Poltekkes Kemenkes

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:59

Adhe Cii putri banjar adhe_bjb

#melawansakit

@Utamajaya15 Kan bisa aja gangguan walaupun make menara 😃😃😃
#Bercanda☺

2018-12-18 22:59

Imam Imam26109562

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:59

yusriisra yusriisra

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:58

Eko susilo ekosusilo462

Ingin mendapatkn cinta sejatix

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:58

marlina sulistiawati oranghehehe

You know who i am

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:58

Reviewer Mie Ayam 🍜 Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@bastiansianipar @PakatDayak Tenang aja bang kalimantan saat ini masih saling toleran, jadi heran ada apa di jawa u…

2018-12-18 22:58

Annisa Rahmi Saputri AnnisaRahmiSap1

Instagram: @icaa.caaaa

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:58

Prof. azraf_rampes

Ingin sukses

Yang kepo dimana museumnya bisa melipir nih kalo ke Jombang. Museum yang lokasinya berada di sebelah barat Pesantre…

2018-12-18 22:58

bobby situmorang M_BobbyND

Ada daging ada minuman kita sahabat,

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:57

IQ'e iqe_iqraeni

fb: IQ'ee|path: Iqraeni alfirda abbas|IG: iqraeni_alfirda_abbas|just follow me :D

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:57

Arlin Afrianti arlinafriantiL

Nurse student of Poltekkes Kemenkes

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:57

Imam Imam26109562

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:57

yusriisra yusriisra

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:57

Eko susilo ekosusilo462

Ingin mendapatkn cinta sejatix

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:57

marlina sulistiawati oranghehehe

You know who i am

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:56

Annisa Rahmi Saputri AnnisaRahmiSap1

Instagram: @icaa.caaaa

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:56

Prof. azraf_rampes

Ingin sukses

Gus Sholah menjelaskan, peresmian Museum Islam Indonesia KH. Hasyim Asy'ari di Tebuireng, menjadi agenda penting ya…

2018-12-18 22:56

Prof. azraf_rampes

Ingin sukses

Pengasuh Pesantren Tebuireng Jombang KH Salahuddin Wahid mengungkapkan, selain meresmikan Museum, Jokowi diagendaka…

2018-12-18 22:56

bobby situmorang M_BobbyND

Ada daging ada minuman kita sahabat,

Pengasuh Pesantren Tebuireng Jombang KH Salahuddin Wahid mengungkapkan, selain meresmikan Museum, Jokowi diagendaka…

2018-12-18 22:56

Deni akhmad rizaldi Deni_arizaldi

alter account (maybe)

Jangan lah jangan

2018-12-18 22:56

IQ'e iqe_iqraeni

fb: IQ'ee|path: Iqraeni alfirda abbas|IG: iqraeni_alfirda_abbas|just follow me :D

Pengasuh Pesantren Tebuireng Jombang KH Salahuddin Wahid mengungkapkan, selain meresmikan Museum, Jokowi diagendaka…

2018-12-18 22:56