Tweets at Konawe Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

SYL SYL58018452

Bersama qt wujudkan pemilu yg demokratis dan bermartabat

2018-10-16 23:01

Riman Jhezzt riman88jheztt

@AndaTahu @WOWFAKTA ov

2018-10-16 15:45

Dito_JM DitoJm

Surveyor

@sandiuno Jangan lupa Pak Sandiuno untuk Kampanyekan Nasib Tenaga Honorer K2 dan Penerimaan CPNS yang akan datang I…

2018-10-16 09:42

Nang~ dindinaAZ

ELF~♥| SMAN4KDI | PublicHealth of UHO-Epidemiolog | IG : nangdina | Path : Dina Zainuddin | tumblr :

Jembatannya udah mulai rapuh. Keberatan beban kali yak 😅 @ Lembo, Sulawesi Tenggara, Indonesia

2018-10-15 19:56

BKIPM Tobaku BKIPMTobaku

Stasiun KIPM Kendari - Wilker Tobaku, Kolaka Utara

15/10 #OneHealthKIPM
Pengawasan sore dan Pemeriksaan kelengkapan dokumen domestik masuk asal @BKIPMSiwa oleh petug…

2018-10-15 18:58

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

#HappyDonghaeDay Happy birthday @donghae861015 💙💙💙💙

2018-10-15 11:38

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Masih dikuasai jin :(

2018-10-15 10:09

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

@fauliatakri @krungy21 @dwirestycahyani Mirip punyanya hyunsik -,-

2018-10-15 10:04

Ayy'S ayusyara

your eyes @perthppe so beautiful 💕💕💕

2018-10-15 01:53

Ayy'S ayusyara

killing me now . omght a😍😍😍

2018-10-15 01:51

ser æraff acbnrff

A collection of atoms known as Acab.

MCMLXXXIX's.

"Without darkness we will never see the stars."

Stargazing at Labengki Island 🇮🇩 @ Labengki Beach Hut

2018-10-14 21:32

Abu Septiya AbuSeptiya

@Abu Septiya

@Muji_TabloidMU menerapkan hukum-hukum syariah, mempersatukan golongan-golongan yang bercerai-berai, menyelesaikan…

2018-10-14 21:29

Abu Septiya AbuSeptiya

@Abu Septiya

@dakwahbanua mengumpulkan harta dari org kaya utk dibagikan kepada orang miskin,menjaga perbatasan, menyelesaikan p…

2018-10-14 21:28

Abu Septiya AbuSeptiya

@Abu Septiya

RT @BlackRangers4: Sedangkan Pasal 351 KUHP Ayat 1 berbunyi 'Penganiayaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan…

2018-10-14 21:13

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

@K_DramaIndo Ya ampuuuuun akupun demikian min 😭😭 ga kuuaat liat peran tatapannya inguk 😭

2018-10-14 21:03

Abu Septiya AbuSeptiya

@Abu Septiya

RT @BlackRangers4: Pasal 368 KUHP mengatur tentang pemerasan dan pengancaman. Pasal 368 KUHP Ayat 1 berbunyi 'Barang siapa dengan maksud un…

2018-10-14 18:05

Mel 🕊 AmirulAC

Back up singer Sheila On7

Secret hidden gems at labengki island.! 😍🤫

2018-10-14 15:40

Nang~ dindinaAZ

ELF~♥| SMAN4KDI | PublicHealth of UHO-Epidemiolog | IG : nangdina | Path : Dina Zainuddin | tumblr :

I want to be the only hand you ever need to hold. I want to be the only partner you ever sharing all the things eve…

2018-10-14 08:27

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

ini program ekonomi jagoan ane, mana program jagoan ente...

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi…

2018-10-14 03:11

🦈oyerr bahtiarahmad25

#Sharkteam

Ayuhhh jgn lepaskan peluangg

2018-10-14 00:14

ser æraff acbnrff

A collection of atoms known as Acab.

MCMLXXXIX's.

Spray2 kuar duit ke apa?

2018-10-13 21:45

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

@BTS_twt Ckckcck taetae

2018-10-13 21:26

ser æraff acbnrff

A collection of atoms known as Acab.

MCMLXXXIX's.

Mohon jangan cemburu ya 😜

2018-10-13 19:40

ser æraff acbnrff

A collection of atoms known as Acab.

MCMLXXXIX's.

I'm at Labengki Island

2018-10-12 19:56

B0y FAhRuLL@H boyfahrullah

@sus_ianna @AndiArief__ Yg bego dan dungu itu orng tdk peka sama kondisi dan keadaan masyarakat saat ini.

2018-10-12 19:55

B0y FAhRuLL@H boyfahrullah

@Fahrihamzah #menolaklupa, sy msh ingat pernyataan Bpk Surya Paloh, kalau Organisasi Kemasyarakatan Nasdem sampai k…

2018-10-12 18:10

Tyca Rurywahyuni

❤️@Perdiansakti

2018-10-12 17:14

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Duh ma baby 😍🐯

2018-10-12 12:19

Hoda Bageur BageurHoda

Uo. Lb..

2018-10-11 18:45

Hoda Bageur BageurHoda

@OFFICIALBTOB on .it Oh. Odo. Life

2018-10-11 18:45

♋DPH♋ D_Purnama1991

NurseEmpatiResponsiveSmileIntelektualSmartLoyalAltruismeMandiriInovatif || Canceria Girl|Music Addict ♬

Wahhh udah 9 tahun dengan akun ini.
Sudah 9 tahun saya bercuap2 di burung gendut ini 🤗🤗🤗
Ingat saat kalian bergabun…

2018-10-11 16:43

🦈oyerr bahtiarahmad25

#Sharkteam

Kantoila abg pakai nama fake 😿

2018-10-11 14:15

🦈oyerr bahtiarahmad25

#Sharkteam

Lepasni main tinder takmau dah add budak uitm. Hareyy betui boleh pulak terjumpa kat dlm. Kantoila muka abg tak hensem 😿

2018-10-11 14:14

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

@ultchanyeolpark Duh 😻😻

2018-10-11 13:52

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Nonton maraton drama yg tayang rabu kamis #Kamisiap

2018-10-11 13:49

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Duh sampe dinotifin sm viu :"" nih drama bkin greget banget. Nyari sinopsis versi jepangnya ga nemu2 :(

2018-10-11 13:48

mbahrun Bahrun98

seorang tenaga pengajar di sekolah dasar

Segala yang baik, akan dikelilingi kejahatan — bingung

2018-10-11 12:27

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Ya ampun :( @fauliatakri @dwirestycahyani

2018-10-11 12:26

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

seru nih...

2018-10-09 23:46

hana luthfiyyah hana_luthfiyyah

@realobadiah @TheNotoriousMMA @ProperWhiskey 👍👍😂

2018-10-09 20:07

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Aamiin YRA

2018-10-09 15:12

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

@K_DramaIndo Yg ini ji uli ada di viu. Miss ma. @fauliatakri

2018-10-09 15:09

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Semoga diutamain yg umum drpd yg jergen2!

2018-10-09 09:16

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Alhamdulillah. Sedih juga denger berita mereka ga dpt bantuan dr kmrin2.

2018-10-09 08:17

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Atau mungkin, Mereka mahalin krna mereka dptnya juga dimahalin. Ckck cuman pertamina sini yg kayak gitu. Bukanya aj…

2018-10-09 08:15

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Nyari duit ya nyari duit. Tapi ga gini juga kali yaa. Ini sama aja merugikan masyarakat!

2018-10-09 08:02

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Giliran bensinnya ada yg jual, tiba2 harganya naik banget. Woah! Ga ngerti, kok naik ya? Padahal harga bensin di pe…

2018-10-09 07:59

W a w a n® rswnn_

'Workship And Keep Trying'

Aamiin 😇

2018-10-09 01:22

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Kalau sampe bsok bensin masih gaada. Jalan kakilah kita ke klinik 😂😂

2018-10-08 21:25

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Zahra. Me? @BTOB_IMHYUNSIK

2018-10-08 21:23

Etho ndoege R.B NdoegeRB

@BKNgoid @BKNgoid mimin mau tanya untuk pengiriman berkas di kejaksaan agung di kirim dimana.....??

2018-10-08 18:03

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Aamiin Yaa Rabb...

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden

2018-10-08 17:49

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

Bensin ga ada! Yg eceran dipinggir jalanpun kosong! Kok bisa ya?

2018-10-08 17:42

🦈oyerr bahtiarahmad25

#Sharkteam

Mee abu mamak

2018-10-08 15:42

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

@NetizenFPI 2 saja

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden

2018-10-08 14:05

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

💙

2018-10-08 08:28

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

hahahaha

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden

2018-10-08 03:12

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Mantab Rafi!

2018-10-08 03:07

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

💙💙

2018-10-07 22:04

Zahrah Anggraini zahrahZA1219

Young Forever 🍃

@fauliatakri @dwirestycahyani

2018-10-07 22:00

pangeran53 pangeran531

RT @BlackRangers4: Semakin banyak masyarakat yang diperlakukan tidak adil, pada saat yang sama masyarakat makin mampu melihat jelas antara…

2018-10-07 21:57

Aim Aim85104560

@aimsayank

RT @BlackRangers4: Pada akhirnya tuduhan radikal dan persekusi kepada ulama serta tokoh agama Islam disebutkan telah gagal memancing umatny…

2018-10-07 18:17

Black Rangers BlackRangers4

Semakin banyak masyarakat yang diperlakukan tidak adil, pada saat yang sama masyarakat makin mampu melihat jelas an…

2018-10-07 18:17

Black Rangers BlackRangers4

Yang terjadi justru sebaliknya umat Islam kini kian paham pihak mana saja yang dengan sengaja ingin mencitraburukka…

2018-10-07 18:15

Black Rangers BlackRangers4

Pada akhirnya tuduhan radikal dan persekusi kepada ulama serta tokoh agama Islam disebutkan telah gagal memancing u…

2018-10-07 18:14

Black Rangers BlackRangers4

Manusia lah yang berhak membuat hukum bahkan mengubahnya. Inilah sebab permasalahan yang terjadi tak benar-benar se…

2018-10-07 18:14

Black Rangers BlackRangers4

Ini dimengerti. Mengingat dalam negara demokrasi suatu hukum diterapkan bukan atas dasar ketundukan pada hukum Alla…

2018-10-07 18:12

Black Rangers BlackRangers4

Pemerintah hendaknya melayani masyarakatnya secara berkeadilan serta tidak diskriminatif dengan menghargai hak azas…

2018-10-07 18:11

Black Rangers BlackRangers4

Pemerintah dalam kapasitasnya sebagai regulator hendaknya menjamin tidak ada pemasungan syiar dakwah Islam di masya…

2018-10-07 18:10

Black Rangers BlackRangers4

Padahal pemerintah harusnya menghitung bahwa tuduhan radikalisme tanpa tolok ukur yang jelas tersebut, dapat memicu…

2018-10-07 18:09

Black Rangers BlackRangers4

Ketidakjelasan tolok ukur tersebut juga dapat menimbulkan konflik di tengah masyarakat karena satu sama lain akan s…

2018-10-07 18:08

Black Rangers BlackRangers4

Celakanya, penempatan istilah radikalisme yang didengungkan pemerintah tidak diikuti dengan penjelasan indikator pe…

2018-10-07 18:07

Black Rangers BlackRangers4

Selain itu ini juga dampak penempatan istilah radikalisme yang akhir-akhir ini dilakukan pemerintah untuk menilai s…

2018-10-07 18:06

Black Rangers BlackRangers4

Maraknya kasus persekusi yang menimpa ulama dan pengajian belakangan terjadi di tengah-tengah suasana tahun politik…

2018-10-07 18:06

Black Rangers BlackRangers4

Ustadz Abdul Somad menerima pelbagai ancaman dari sejumlah pihak. Ia pun terpaksa membatalkan rencana ceramahnya di…

2018-10-07 18:05

Black Rangers BlackRangers4

Lewat akun Instagram resminya, mubaligh kondang tersebut memaparkan alasan-alasan keputusannya. #UlamaDukungSyariah…

2018-10-07 18:04

Black Rangers BlackRangers4

#StopPersekusiUlama“Beberapa ancaman, intimidasi, pembatalan, dan lain-lain terhadap taushiyah di beberapa daerah s…

2018-10-07 18:03

Black Rangers BlackRangers4

Lagi-Lagi Ada Intimidasi di Era Presiden Jokowi Oleh: Ahmad Rizal - Dir. IJM #UlamaDukungSyariah + #StopPersekusiUlama RT @jelata_suara

2018-10-07 18:02

Black Rangers BlackRangers4

HTI telah berkontribusi positif untuk Indonesia. Maka pemerintah tidak boleh mengambil keputusan tanpa jelas alasan…

2018-10-07 17:55

Black Rangers BlackRangers4

Hari ini, HTI telah meyakinkan sebagian umat bahwa Islam adalah sumber pemberdayaan yang nyata bagi kaum muslim, ma…

2018-10-07 17:55

Black Rangers BlackRangers4

Juga pengesahan sejumlah UU bernuansa liberal seperti UU SDA, UU Migas, UU Penanaman Modal dll, yang memberikan kel…

2018-10-07 17:54

Black Rangers BlackRangers4

Kita mencermati, pada hari ini sudah menjadi rahasia umum, banyak UU yang lahir dari DPR dianggap tidak memihak kep…

2018-10-07 17:53

Black Rangers BlackRangers4

Adapun pencabutan SK BHP HTI ini diwacanakan seolah-olah untuk kepentingan bangsa dan negara, di saat HTI sedang ge…

2018-10-07 17:52

Jarir Abu Zain JarirZain

RT @BlackRangers4: Hakim PTUN hanya mengadili objek perkara administrasi, bukan perkara pidana. Maka benarlah sindiran Prof Suteki, SH Mhum…

2018-10-07 17:52

Black Rangers BlackRangers4

Ada upaya menghadang penegakan syariah dgn kekuatan intelektual & politik. Banyak yg mengamati bahwa pemerintah den…

2018-10-07 17:52

Black Rangers BlackRangers4

Hakim PTUN hanya mengadili objek perkara administrasi, bukan perkara pidana. Maka benarlah sindiran Prof Suteki, SH…

2018-10-07 17:50

Black Rangers BlackRangers4

Adapun terkait Khilafah sebagai ajaran Islam, sebagai kewajiban seluruh kaum muslimin, secara hukum tidak bisa dian…

2018-10-07 17:50

Black Rangers BlackRangers4

Kita dapat menyimpulkan secara tegas bahwa HTI adalah organisasi sah dan legal, bukan organisasi terlarang, status…

2018-10-07 17:49

Black Rangers BlackRangers4

Sebab, jika HTI organisasi terlarang, maka pastilah hakim menolak legal standing HTI. Bagaimana mungkin organisasi…

2018-10-07 17:49

Black Rangers BlackRangers4

Jadi jelas, melalui putusan PTUN Jakarta dapat dipahami bahwa HTI bukan organisasi terlarang. #StopPersekusiUlama - #UlamaDukungSyariah

2018-10-07 17:48

Black Rangers BlackRangers4

Bahkan pasca putusan, HTI sebagai badan hukum juga memilki hak dan wewenang untuk mengajukan upaya hukum, baik band…

2018-10-07 17:47

Black Rangers BlackRangers4

Jika HTI dianggap tidak memiliki kedudukan hukum, maka pastilah putusan hakim PTUN Jakarta amarnya berbunyi : MENYA…

2018-10-07 17:47

Black Rangers BlackRangers4

Hal ini dapat diketahui, dengan ditolaknya eksepsi Pemerintah (Kemenkumham) yang menuding HTI tidak memiliki legal…

2018-10-07 17:47

Black Rangers BlackRangers4

Hakim memberikan pertimbangan bahwa HTI sebagai organisasi memiliki hak dan kedudukan hukum untuk mengajukan gugata…

2018-10-07 17:46

Black Rangers BlackRangers4

Bahkan, jika melihat konstruksi putusan yang menolak gugatan HTI, hakim eksplisit mengakui legal standing HTI sebag…

2018-10-07 17:45

Black Rangers BlackRangers4

Kedua, jika rujukan melabeli “HTI TERLARANG” adalah putusan hakim PTUN Jakarta (dibacakan 07 Mei 2018) maka tak ada…

2018-10-07 17:45

Black Rangers BlackRangers4

Sudah di Twit
Satu-satunya produk keputusan hukum yang bisa dijadikan acuan menilai secara hukum posisi HTI adalah…

2018-10-07 17:44

Black Rangers BlackRangers4

Untuk kasus HTI, tidak ada satupun produk hukum berupa UU yang dikeluarkan DPR yang secara khusus menyatakan HTI se…

2018-10-07 17:44

Black Rangers BlackRangers4

TAP MPRS No. XXV tahun 1966, tegas menyebutkan 3 (tiga) hal: 1. Pertama, Membubarkan PKI, 2. Kedua, Menyatakan PKI…

2018-10-07 17:43

Black Rangers BlackRangers4

PKI dilarang berdasarkan norma hukum berupa produk perundangan yang dikeluarkan oleh lembaga politik, yakni Lembaga…

2018-10-07 17:43