Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Andre AndreYudha_

ALLAH S.W.T || Andre || JKT48 || @Bks48Cikarang_ || A.S.O || FOSFOR || JITENSHA || #chopperteam.

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-18 00:37

🐸Candra Asmara🐸 Candraasmara85

#PilihNo1☝️
#2019JokowiMarufAmin ☝️
Ahoker ☝️

RT @Anissuddin: @Candraasmara85 @vennamelinda @jokowi Setuju @Jokowi Harus Menang 2 priode #JokowiLagi

2018-12-18 00:35

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Pantengin terus @IndosiarID
#DAcademyAsia4 #JKT48DA

2018-12-18 00:10

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

@C_MichelleJKT48 Wkwk

2018-12-18 00:09

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@nyenyenggg @agit2530 Serius?
Emak ksi saran ya, boleh?
Klo Bisa nih pernikhanya nanti bersamaan pas kemenanganya…

2018-12-18 00:03

Re. _jkt48_ina

RT @SENKUSHA_JKT48: JKT48 Lagi ketawa-ketawa tuh di @IndosiarID seru nih wkwk.
#JKT48DA

2018-12-18 00:02

Re. _jkt48_ina

RT @SENKUSHA_JKT48: Mantul tungguin tuh JKT48 akam bawain single terbaru High Tension perdana hanya di @IndosiarID👍👍
#DAcademyAsia4 #JKT48DA

2018-12-18 00:02

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@nyenyenggg Bukan cuma ngaco. GILA.

2018-12-17 23:58

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Candraasmara85 @vennamelinda @jokowi Setuju @Jokowi Harus Menang 2 priode #JokowiLagi

2018-12-17 23:54

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Ada pi mode grtis kita.
Pke dia minta pi tetring

2018-12-17 23:44

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Sangdewi131 @eko_kuntadhi Klo anaknya orang mati mereka DIAM. Da,adaseptah katapun yg mereka ucapkan
Klo anaknya…

2018-12-17 23:41

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Menurut saya RT. Lah. KUDA berguna buat rakyat. klo yg satunya kotor buat rakyat.

2018-12-17 23:34

Qadri Ramadhan qaddrr19

I'M Bboy | Support idol grup JKT48 & oshi @Cindvia_JKT48 @R_AninJKT48 | idline: qadriramadhan119|

RT @SENKUSHA_JKT48: Mantul tungguin tuh JKT48 akam bawain single terbaru High Tension perdana hanya di @IndosiarID👍👍
#DAcademyAsia4 #JKT48DA

2018-12-17 23:30

Qadri Ramadhan qaddrr19

I'M Bboy | Support idol grup JKT48 & oshi @Cindvia_JKT48 @R_AninJKT48 | idline: qadriramadhan119|

RT @SENKUSHA_JKT48: Jadi tadi yang perform 16 Member senbatsu High Tension JKT48 @IndosiarID @officialJKT48
#DAcademyAsia4

2018-12-17 23:30

Qadri Ramadhan qaddrr19

I'M Bboy | Support idol grup JKT48 & oshi @Cindvia_JKT48 @R_AninJKT48 | idline: qadriramadhan119|

RT @SENKUSHA_JKT48: JKT48 Lagi ketawa-ketawa tuh di @IndosiarID seru nih wkwk.
#JKT48DA

2018-12-17 23:30

Qadri Ramadhan qaddrr19

I'M Bboy | Support idol grup JKT48 & oshi @Cindvia_JKT48 @R_AninJKT48 | idline: qadriramadhan119|

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 23:30

Qadri Ramadhan qaddrr19

I'M Bboy | Support idol grup JKT48 & oshi @Cindvia_JKT48 @R_AninJKT48 | idline: qadriramadhan119|

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga @officialJKT48 tetap bertahan di dunia musik Indonesia dan tetap menjadi Idol Grup nomor 1 di Indonesia. Tetap j…

2018-12-17 23:30

Qadri Ramadhan qaddrr19

I'M Bboy | Support idol grup JKT48 & oshi @Cindvia_JKT48 @R_AninJKT48 | idline: qadriramadhan119|

RT @SENKUSHA_JKT48: Kami bangga bisa kenal JKT48. Dari awal kenal JKT48 gen 1 sampai sekarang. Dari situ kami mengenal dan mempunyai banyak…

2018-12-17 23:30

Qadri Ramadhan qaddrr19

I'M Bboy | Support idol grup JKT48 & oshi @Cindvia_JKT48 @R_AninJKT48 | idline: qadriramadhan119|

RT @SENKUSHA_JKT48: Hbd buat @officialJKT48 tidak terasa sudah 7 tahun aja. Doa nya semoga JKT48 makin sukses terus, dan semoga makin di ke…

2018-12-17 23:30

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Mantul tungguin tuh JKT48 akam bawain single terbaru High Tension perdana hanya di @IndosiarID👍👍
#DAcademyAsia4 #JKT48DA

2018-12-17 23:28

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@GunRomli @Biawak_Buas @psi_id Nah ini contoh buat yg lebay pura2 nangis. Lihat nih Walau balihonya dirobek malah tambah semangat mereka.

2018-12-17 23:26

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Jadi tadi yang perform 16 Member senbatsu High Tension JKT48 @IndosiarID @officialJKT48
#DAcademyAsia4

2018-12-17 23:23

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Y_Radianto @4Y4NKZ @andy_nomicin @Bangmull5 @bangroy_ganteng @bangzul_1988 @ApriliaLin @AndyArch77…

2018-12-17 23:08

HaHeHo salmanalf__

cuma pendukung tidak lebih pun tidak kurang

RT @SENKUSHA_JKT48:

2018-12-17 23:05

Reksa Frederick Reksalky

Katanya hidup itu hanya sebuah perpisahan, Meski ada orang yang bilang seperti itu. Kalau begitu tak ada artinya saling mengenal :) ⛄️🔥

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 22:56

😎 Caesar😎 CaesarJakalsel7

#PersijaSampaiAnakCucu
#MilitanPersijaJakarta
#SavePalestine
#JakmaniaOutsiderKalimantanSelatan @Jakalsel

RT @SENKUSHA_JKT48: Kami bangga bisa kenal JKT48. Dari awal kenal JKT48 gen 1 sampai sekarang. Dari situ kami mengenal dan mempunyai banyak…

2018-12-17 22:52

😎 Caesar😎 CaesarJakalsel7

#PersijaSampaiAnakCucu
#MilitanPersijaJakarta
#SavePalestine
#JakmaniaOutsiderKalimantanSelatan @Jakalsel

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga @officialJKT48 tetap bertahan di dunia musik Indonesia dan tetap menjadi Idol Grup nomor 1 di Indonesia. Tetap j…

2018-12-17 22:52

😎 Caesar😎 CaesarJakalsel7

#PersijaSampaiAnakCucu
#MilitanPersijaJakarta
#SavePalestine
#JakmaniaOutsiderKalimantanSelatan @Jakalsel

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 22:52

😎 Caesar😎 CaesarJakalsel7

#PersijaSampaiAnakCucu
#MilitanPersijaJakarta
#SavePalestine
#JakmaniaOutsiderKalimantanSelatan @Jakalsel

RT @SENKUSHA_JKT48: Hbd buat @officialJKT48 tidak terasa sudah 7 tahun aja. Doa nya semoga JKT48 makin sukses terus, dan semoga makin di ke…

2018-12-17 22:51

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Kebanyakannangisin balihonya
Jdi turun,kurang survey nya...#SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:48

Dede Harianto dedehariantoID

Tekan bintang tunggu sampe malam..

2018-12-17 22:45

Sugiharto.S.Hutahayan Ken2steve

Respect those who talk to you ìn their free time,but love those who free their time to talk to you 🙏🙏🙏

RT @Anissuddin: Basi nangis pura2 tuh. Akting disinetron emang,!!! #SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:41

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Basi nangis pura2 tuh. Akting disinetron emang,!!! #SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:39

Burhani Mutiara N MutiaBachtiar

🎓 Management 15

RT @FTank_mi: disetiap ujung dunia orang yg salah tapi tdk pernah ngerasa salah. orang kayak gini ngeanggap dirinya wow sekali kali ya!!! l…

2018-12-17 22:36

LANDAK48 LANDAK482

RT @SENKUSHA_JKT48: Hbd buat @officialJKT48 tidak terasa sudah 7 tahun aja. Doa nya semoga JKT48 makin sukses terus, dan semoga makin di ke…

2018-12-17 22:35

AAretwett IgnasAri

WORK HARD 'PLAY HARD

RT @Anissuddin: @Dwiyana_DKM @RizmaWidiono @jokowi Memang Deubest...presiden kita bukan beliau yg diksi piring eee Malah dia yg ksi piring…

2018-12-17 22:34

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@habibthink @karzty Aduh klo yg inimah Emak kgak ngsrti deh dmana. Tapi klo untuk @Jokowi Mah Emak paaaaling pintar..#SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:33

Dede Harianto dedehariantoID

2018-12-17 22:26

BijaMunajjima bijamunajjima

aku perlu filsafat untuk berfikir benar.

RT @Anissuddin: AlHAMDULILLAH..@Jokowi mendapat doa terus dri psra ibu2 Semoga tercapai doa semua ibu ibu itu Amiiiiiin #SatuJempolNetizen…

2018-12-17 22:21

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@rocky_garing @P3nj3l4j4h Waaah semangatnya mencoret noooooo! Pendek aja,dah nanti ada yg Marah tdk kasi jempol…

2018-12-17 22:19

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

AlHAMDULILLAH..@Jokowi mendapat doa terus dri psra ibu2 Semoga tercapai doa semua ibu ibu itu Amiiiiiin…

2018-12-17 22:13

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

JKT48 Lagi ketawa-ketawa tuh di @IndosiarID seru nih wkwk.
#JKT48DA

2018-12-17 22:11

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SaparJr1 @Ardhan_syahil @Tawonliar3 @PDI_Perjuangan Ya itu yg pertanya,an mereka sama itu anak

2018-12-17 22:09

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BahanaRahayu2 @Biawak_Buas Heu,euh jgan terbwa irama mereka. emang itu maunya kita ngeladeni iramanya bisr pokus k…

2018-12-17 22:05

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Cihuuuuuy...Rakyat pada senang dijln yg dbgun pmerntihan @Jokowi riang gembira sambi yel2 sakam @jokowi 2 PRIODE.…

2018-12-17 21:58

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Ardhan_syahil @Tawonliar3 @PDI_Perjuangan Memang SBY tdk menuduh PDI mungkin benar tdk nya kita kan da tau. Tapi k…

2018-12-17 21:47

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

JKT48 - Heavy Rotation
#JKT48DA

2018-12-17 21:42

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Gemesin amat sih tet 😍

2018-12-17 21:40

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Now JKT48 - Fortune cookie
#JKT48DA

2018-12-17 21:40

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

@fauliatakri Apa tujuannya sebenarnya? Dimana kotak suara yg dulu? -,-

2018-12-17 21:39

Shofan Marsus ShofanM

Manajemen Dakwah 🕵🏼 Konsenterasi Lembaga Keuangan Islam 😎 Perisai Diri UIN JKT 😉 Support JKT48 😍😍 Love Anime & Manga 🤗 Still Single 😙
(^_^)

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 21:28

Muhammad Hilal Hamdi HilalHamdi_48

RT @SENKUSHA_JKT48: Hbd buat @officialJKT48 tidak terasa sudah 7 tahun aja. Doa nya semoga JKT48 makin sukses terus, dan semoga makin di ke…

2018-12-17 21:27

Muhammad Hilal Hamdi HilalHamdi_48

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga @officialJKT48 tetap bertahan di dunia musik Indonesia dan tetap menjadi Idol Grup nomor 1 di Indonesia. Tetap j…

2018-12-17 21:27

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Serangga dimana2. Naik mtor aja ditabrak serangga mulu -,-

2018-12-17 21:25

Ruri Nurmarizki 12uriN

Akan kulakukan apa yang menurutku itu benar

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 21:22

Lisa Rahmawati🎶 Lisa_rahmaw

⭐Fans @officialJKT48 , Fans @N_AurelJKT48 ⭐IG: lisarahmaaa .⭐18 Oktober 2001⭐SMM Yogyakarta .

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 21:15

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 21:13

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @SENKUSHA_JKT48: Semoga @officialJKT48 tetap bertahan di dunia musik Indonesia dan tetap menjadi Idol Grup nomor 1 di Indonesia. Tetap j…

2018-12-17 21:12

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @SENKUSHA_JKT48: Hbd buat @officialJKT48 tidak terasa sudah 7 tahun aja. Doa nya semoga JKT48 makin sukses terus, dan semoga makin di ke…

2018-12-17 21:12

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @SENKUSHA_JKT48:

2018-12-17 21:12

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @SENKUSHA_JKT48: Jangan lupa guys pukul 19:30 ada @officialJKT48 di @IndosiarID di acara DA Asia.

2018-12-17 21:12

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Hai sodaraku sebangsa dan setanah air.
prlu kita ketahui dan catat.
Oleh seluruh rakyat indonesia.
Prabowo sudah…

2018-12-17 21:11

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @SENKUSHA_JKT48: Kami bangga bisa kenal JKT48. Dari awal kenal JKT48 gen 1 sampai sekarang. Dari situ kami mengenal dan mempunyai banyak…

2018-12-17 21:11

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM

RT @SENKUSHA_JKT48: @officialJKT48
#Happy7thAnniversaryJKT48

2018-12-17 21:11

Dede Harianto dedehariantoID

Balita di Deli Serdang Tidur Selama 22 Hari, Dokter hingga 20 Orang Pintar Belum Bisa Bangunkan - Tribun Wow

2018-12-17 20:42

Official Hashtag JKT48 OfficialTagar48

New Account Twitter of Hashtag JKT48 | Lambungkan Hashtag JKT48 Sampai Trending Topic Indonesia No. 1 / Trending Topic World Wide | Follback : Mention / DM

RT @SENKUSHA_JKT48: Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 yang m…

2018-12-17 20:38

Official Hashtag JKT48 OfficialTagar48

New Account Twitter of Hashtag JKT48 | Lambungkan Hashtag JKT48 Sampai Trending Topic Indonesia No. 1 / Trending Topic World Wide | Follback : Mention / DM

RT @SENKUSHA_JKT48: @officialJKT48
#Happy7thAnniversaryJKT48

2018-12-17 20:37

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

@officialJKT48
#Happy7thAnniversaryJKT48

2018-12-17 20:33

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Dari sabang sampai merauke kami bersatu, bergabung, dan memiliki banyak teman diluar sana. Karena @officialJKT48 ya…

2018-12-17 20:33

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Semoga @officialJKT48 tetap bertahan di dunia musik Indonesia dan tetap menjadi Idol Grup nomor 1 di Indonesia. Tet…

2018-12-17 20:28

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Lagi akur katanya 😚

2018-12-17 20:25

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Menurut saya Jenis Dog nyir, satu menggonggong stunya lgi nyinyir cucok klop

2018-12-17 20:25

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Kami bangga bisa kenal JKT48. Dari awal kenal JKT48 gen 1 sampai sekarang. Dari situ kami mengenal dan mempunyai ba…

2018-12-17 20:23

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Hbd buat @officialJKT48 tidak terasa sudah 7 tahun aja. Doa nya semoga JKT48 makin sukses terus, dan semoga makin d…

2018-12-17 20:20

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Jangan lupa guys pukul 19:30 ada @officialJKT48 di @IndosiarID di acara DA Asia.

2018-12-17 20:15

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

2018-12-17 20:14

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@bangzul_1988 @Biawak_Buas Ah,bisa saja ini sodaraku. Tapi cocoklah memang itu adanya mereka..

2018-12-17 19:52

y a n a Dwiyana_DKM

You only live once, but if you do it right, once is enough.

RT @Anissuddin: @Dwiyana_DKM @RizmaWidiono @jokowi Memang Deubest...presiden kita bukan beliau yg diksi piring eee Malah dia yg ksi piring…

2018-12-17 17:18

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Cubit m tante

2018-12-17 17:15

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Ernijasin @ddherih @ASapardan @RizmaWidiono @TheArieAir @wahhabicc_jabar @P3nj3l4j4h Satu syang @Jokowi Dua2 blot…

2018-12-17 16:44

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Suhadakae Klo sudah Bersih ngapain risih.kita kudu optimis @jokowi Bersih apalgi didampingi Kiyai Maruf amin tamba…

2018-12-17 16:32

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wahidmasrukan @Tawonliar3 @SBYudhoyono Tuuuuuh patut dicontoh. Jgan lebay dikit Naaaaaangis Di bikin2 emang ada yg…

2018-12-17 16:28

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Dwiyana_DKM @RizmaWidiono @jokowi Memang Deubest...presiden kita bukan beliau yg diksi piring eee Malah dia yg ks…

2018-12-17 16:25

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@zuldely3 @asepjovirs @pbsp30 Mudah2an Bu,Mentri bisa secepatnya Membuka rekening gendutnya .PKI2.uang haram hsil p…

2018-12-17 16:20

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@kangdede78 @playboyjombloID Dia Baru nyadar kapan stresnya?
Ko kebkran jengot bru sekrang. Dari pda ikut stre lebih bsi #SatuJempolNetizen

2018-12-17 16:14

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@santrikiai Amiiiiii bukan cuma kita, sluruh rakyat thun depan akan nenari buat kemengan @Jokowi Kiyai Amin #SeninJempoNetizen

2018-12-17 16:09

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@fallah_said @Tawonliar3 Saking stresnya liat saja selpynya berduaan terus mmana tmanya ya?.. Beda dgn @Jokowi dim…

2018-12-17 16:02

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@a_fuk80 @RizmaWidiono Aaaaaaah....pling cuma pura2 biar byak yg simpatik. LaGu lma tuh, #SatuJempolNetizen

2018-12-17 15:55

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@santrikiai @agit2530 @Suhadakae @PowerEmak @cutpuan99 @fahrigagar_01 @aji_karno @nyenyenggg @septria_yanto…

2018-12-17 15:43

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@aji_karno @nyenyenggg Seklian nanti saya saja yg mayungin. @Jokowi tapi jgn2 ada yg iriiiii # #SatuJempolNetizen

2018-12-17 15:40

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@santrikiai @agit2530 @Suhadakae @PowerEmak @cutpuan99 @fahrigagar_01 @aji_karno @nyenyenggg @septria_yanto…

2018-12-17 15:34

Syamsul Syamsul32180210

Pingin usaha yang lebi baik dari sebelumnya🙋‍♂️🙋‍♂️🙌👍

2018-12-17 15:31

Zhull culungacoo

mengetik...

#2019
Ganti status
pura pura
bahagia🤭🤭

2018-12-17 15:30

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Pandixa_Dz Suruh urus saja kulurgamu tuh.
Dalam rumah tgganya blum bisa jjdi imam yg bener, eeeh mlah krik @jokowi…

2018-12-17 15:29

mbahrun Bahrun98

seorang tenaga pengajar di sekolah dasar

2018-12-17 15:14

Cici Cici_qu

Didik para penguasa dengan pergerakan!!!

RT @Anissuddin: @mumu_albugizy @Cici_qu Orangnya jambinya keren,presidennya lebih keren.
Da, percaya? Lihat saja #JambiBersamaJokowi

2018-12-17 13:46

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Obimesak_Nbts @BahanaRahayu2 Satuju ey..urang ge,hyang jokowi deui nu menang.#01JokowiLagi

2018-12-17 13:28

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Memalukan jihad harta untu politik bukannya buat pakir miskin atau anak yatim keterlalun Miskinya neno2 apa otakmu…

2018-12-17 13:22

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN Setuju tetap #01JokowiLagi

2018-12-17 13:17

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@KoRnHurry Karna mereka tau sipatnya, pemarah tingkah lakunya apalgi Membosankan.

2018-12-17 13:08