Tweets at Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

deni nur fauzia rahmawati syamsudin denie_rahmawati

teriring doa untukmu selalu,..ibu ibu ibu...,
ayahku pahlawanku

@NUgarislucu Lha ra mangket kenduri, tapi duwarisi kendurine

2019-03-21 16:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Lanjutkan pengabdianmu pak @Jokowi demi kemaslahatan semua lpisan masarakat.

2019-03-21 15:00

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Dr_HLuck15 @lovetaotoba @karniilyas @ILCtv1 @KPI_Pusat @jokowi @projopusat @addiems @karniilyas Tebang pilih.
Berat sebelah curang....

2019-03-21 13:12

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@temponewsroom @khekhekhi Aduuuuh,.. ker kasepteh eeey.
Pinter, milih paminpin. Sok urang babarengan kasep jeng em…

2019-03-21 13:09

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@santrikiai @ItemYopi @septria_yanto @felagonna @PowerEmak @KamAlfarysi @nyenyenggg @QyuMuchl @TansahW @aji_karno S…

2019-03-21 12:41

iGAt (IG: @iketutgunaartha) Guna_Artha

Karmanye Vadhikaraste Ma Phaleshu Kada Chana - Bhagavad Gita II-47

Silahturahmi bersama Kapolres Kolaka Utara. Awalnya sempat salah masuk ke Polsek Lasusua. Maklum terakhir mampir th…

2019-03-21 12:41

Riman al Kunawiy rimanngapait

#RinduPemimpinJujurDanAdil
#RasulullahPemimpinKami
#SupportNZMuslims
#KHILAFAHPROTECTSMUSLIMS

2019-03-21 12:39

Riman al Kunawiy rimanngapait

@6961df9e4ab34c6 @reksonagoro @ismail_yusanto @maspiyuuu Dan beliau menikmatinya.

2019-03-21 12:33

Riman al Kunawiy rimanngapait

@ismail_yusanto Berarti yg ndogrog disitu hanya bayangannya.

2019-03-21 12:26

Candra Asmara Candraasmara85

#17AprilCoblosJokowi
#JokowiKerjanyaNyata
#GankKoplak
Jokower & Ahoker

RT @Anissuddin: @Candraasmara85 @PantunJ2P Amiiin.... senangnya man teman,
Wowo dah terbuka hatinya. Dia
Mendoakan pak @Jokowi menang
😁😁😁

2019-03-21 12:13

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RealForJKW @ItemYopi @sandiuno Kualat tuh, autoba makan deh
Dinginnya penjara.
Apa ada yg bela?....

2019-03-21 12:12

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BurhanMuhtadi @randualit Udah gini saja intinya dia ikut bupatinya. Dari pda cape. Nga nyambung2 Sabaaaar. Daela.

2019-03-21 11:27

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Sudah nyaman dengan mode buta 😂😂😄

2019-03-21 11:25

STAR- SUN STRONG ongmar

Amazing Songs: WHO AM I TO STAND IN YOUR WAY-Chester See ,Lost control- Alan Walker

RT @Anissuddin: @jokowi Mantaaaap dah presidenku.
Ayo pak @Jokowi maju terus.
Lanjutkan pembangunannya. Agar indonesia tambah lebih maju.
#…

2019-03-21 11:13

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RizmaWidiono @BluhersM @KHMarufAmin_ Sesnfainya tdk HAM, ni bandot tua sudah saya banting2.
Biar jadi emping.

2019-03-21 11:01

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN @Renianggrainiy Itu pasti semua yg cinta
Dan pilih Pak @jokowi pasti
sakit hati.

2019-03-21 10:57

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@aji_karno @BluhersM #SalamSatuJempol
#JokowiMenangTebal

2019-03-21 10:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@exelflores21 Emang .F,A. Seenak udelmu saja mau bikin peraturan.

2019-03-21 10:52

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Mantaaaap dah presidenku.
Ayo pak @Jokowi maju terus.
Lanjutkan pembangunannya. Agar indonesia tambah lebih…

2019-03-21 10:46

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ridlwanjogja @durrahmannir Selain kerja nyatanya, membangun Indonesia makin
Maju. Beliau dekat dgn rakyat.
Berani…

2019-03-21 10:42

DakwahKonawe pangeran531

dakwahkonawe

RT @BlackRangers4: TABLIGH AKBAR
PERINGATAN ISRA' MI'RAJ 1440 H
"MENELADANI KEPEMIMPINAN RASULULLAH SAW"
17 Maret 2019
#RasulullahPemimpin…

2019-03-21 10:16

L. Rama DH LMIsRamadhan

Politik & Pemerintahan

@ReflyHZ Betul prof. Klu perlu tangkap dan penjarakan sendiri seperti yg di wacanakan Pak. Prabowo

2019-03-21 09:37

L. Rama DH LMIsRamadhan

Politik & Pemerintahan

@panca66 Pake jaket orange msh jg sempat tertawa,, ngomong sok suci ehhh ternyata munafiqun

2019-03-21 09:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Itu memang harus.. #JokowiMenangTebal

2019-03-21 09:17

Aroel Jaelani AroelJaelani

Politik & Pemerintahan

KPK banyak waktu untuk menganalisa pola kenakalan kalian. #StopNakalElite

2019-03-21 09:07

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Candraasmara85 @PantunJ2P Amiiin.... senangnya man teman,
Wowo dah terbuka hatinya. Dia
Mendoakan pak @Jokowi menang
😁😁😁

2019-03-21 09:06

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

#JokowiOrangBaik
Makanya orng baik juga yg
Mendukungnya

2019-03-21 08:47

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Tweeps.,subuuuuh.. dah pda bagun sembahya subuh blum?

2019-03-21 06:29

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 01:18

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden…

2019-03-21 01:16

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Biar aja beh @haikal_hassan , biar tambah tinggi melambungnya...

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden…

2019-03-21 01:15

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

Barakallah....

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#2019PrabowoPresidenRI

2019-03-21 01:11

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

cekep niiiyyy

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#2019PrabowoPresidenRI

2019-03-21 01:10

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

setujuuu

#INAelectionObserverSOS
#INAcalling4IntElectionObservers
#2019GantiPresiden

2019-03-21 01:07

Harfen Effendi harfenreds

Love Ibu, Family, Liverpool FC

kenaa deh

#INAelectionObserverSOS
#2019GantiPresiden
#PrabowoSandiUntukIndonesia
#01BanyakJadiTersangka

2019-03-21 01:06

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

JANJI PARTAI 😂😂🤣🤣🤣

2019-03-21 00:23

Bolo Yoff omyoff

Pilpres dikit lagi
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:06

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Mantaaap pak @Jokowi

2019-03-20 20:43

utomo sepet utomosepet

#INAelectionObserverSOS
Untuk pemilu yang lebih adil. Penyelenggara, wasit, pengamanan semua ikut main.

2019-03-20 19:32

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

wanjay ..

2019-03-20 17:05

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

SASAGEO !1!1!1! SASAGEO !1!1!1! .. :v

#April

2019-03-20 16:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Amiiiin mudah2an rantai cintanya pak @Jokowi,Bu iriana selalu bersama dalm suka maupun duka.
Tdak ada yg bi…

2019-03-20 16:35

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

because radiasi nya bro berbahaya .

2019-03-20 16:26

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MurtadhaOne Makanya yo, jangan pada terlena kita tambah lagi semangat pilih 01.
Gaspooool... biar tambah ngacir…

2019-03-20 16:04

Sitti Marwah Sara Bitu marwah_SB

Kisah anak kecil dengan segudang mimpi di benaknya💮

Menyerah bukan penyelesaian masalah.. Ayoo semangat

2019-03-20 15:33

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

CARA MUDAH MEMBANGGUN ASET!!
Masih mau begini-begini aja ?

Atau

Bekerja cerdas bersama tim kami ?

info lebih lan…

2019-03-20 14:29

Endry H.B. Sasongko EndrySasongko

Blessed and move positively! Integrity is #1! | Mine Engineer | Diet & Fitness Enthusiast | Passionate in Business & Investment

@ARrezaaa Gaji pertama nggo mbayar utang mas wkwk

2019-03-20 14:25

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

@shareInfoBisnis
CARA MUDAH MEMBANGUN ASET

Membangun Bisnis Secara Online

Masih mau begini-begini aja ?

Atau

B…

2019-03-20 14:20

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Hanumsetia1 @Ferdinand_Haean Mana nyalimu perdinad.
Ko, dihapus cuitannya.?
Takuut ya, masuk penjara?
Makanya jgan…

2019-03-20 13:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@B1G_kaySae @YuYemElek02 Ahamdulillah ari darmang mah.

2019-03-20 13:30

Rindu Ketenangan HendarwatiH

RT @Anissuddin: @P3nj3l4j4h @ItemYopi Sudah pasti buat apa pke hijab
klo bukan untuk mengelabui.

2019-03-20 12:21

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@B1G_kaySae @YuYemElek02 Amiiiin... tah ari kiemah pan asa
Boga dlur. Kumaha wargi sadayana sehat.?

2019-03-20 11:50

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @ItemYopi Sudah pasti buat apa pke hijab
klo bukan untuk mengelabui.

2019-03-20 11:41

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@purwo82092883 @ItemYopi @jokowi @YRadianto @Biawak_Buas Doa kan saja semoga beliau
Berubah dan mencontoh keuletan…

2019-03-20 11:39

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DediMulyadi71 Lai edun deui. Etamah.
edun suredun. Mantap pilih 01
#JokowiLagi

2019-03-20 11:35

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Ferdinand_Haean Sama dengan yg bicara.
lo, ferdinad selalu berhasrat juga untuk mengejar jabatan. Segala macam car…

2019-03-20 11:29

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Amiiin mudah2an IndonesiaTambah maju.

2019-03-20 11:19

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ardhanAmin @TirtoID Tendang sampai sel.
Orang maca gini ga, bisa dibiarin masarakat. Dibuat bingung pemikirannya.

2019-03-20 11:18

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Tweeps selamat pagi saudara2
Ku.

2019-03-20 11:14

Bos Fitank FTank_mi

Wakil Presiden Belpas Wawotobi 🏴🏳️

Calacaeya.. caeya.. caeya..
Calaceaya.. caeya.. caeya..

2019-03-20 09:14

Bos Fitank FTank_mi

Wakil Presiden Belpas Wawotobi 🏴🏳️

Buka youtube sepuasnya dengan nebeng wifi bapak.. yahuiiii rasanya.. mau bilangin anak bngst kan ngak bisa..

2019-03-20 08:21

bing came for christmas DupiMongrell

Boogie2988 activist

@AMBERAlertONT Just got it

2019-03-20 06:18

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto @setiapancasila @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae @DjanChoek…

2019-03-19 23:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto @setiapancasila @ItemYopi @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae…

2019-03-19 23:51

Erick B'qcot Kurcaci_Besar

Other

Rindu😥

2019-03-19 22:46

srlinnt srlinnt

@dsuperboy Baik baik

2019-03-19 22:38

Alliance Regional48 AllRegion48

Alliance Regional48 Indonesia Account Keep Using Hastag #ProjectRegion48
Contact Person : ProjectRegion48@gmail.com // DM // Follow : @AllRegion48_FG

RT @SENKUSHA_JKT48: Vote Heavy Roation untuk masuk jajaran 30 besar Request Hour 2019.
#TheOnlyRequestIsYou

2019-03-19 21:17

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@YRadianto @setiapancasila @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae @DjanChoek…

2019-03-19 21:01

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@setiapancasila @ItemYopi @YRadianto @rs1m01976 @DimasPermana817 @kangmeirza @EAndesla @PersRini @B1G_kaySae…

2019-03-19 20:46

Daffa rizaldi rhizalcoegant

Sugianto Rizaldi & Diandra Amalia Putri , 08042013 . :D Abi-umi ♥

Nabule kita ada yang kerjaa..
Malah orang lain yang dapat banyak ..
Anjing betull

2019-03-19 20:38

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HARYONO81319499 @ariantobulolo @H4Y4TI_4N4 @erikawijaya18 @kangdede78 @HariyantoKarni @JajangRidwan19…

2019-03-19 20:25

HARYONO HARYONO81319499

Kerja Nyata

RT @Anissuddin: @HARYONO81319499 @ariantobulolo @H4Y4TI_4N4 @erikawijaya18 @kangdede78 @HariyantoKarni @JajangRidwan19 @katerinaKwari @Rizm…

2019-03-19 19:42

Dede Harianto dedehariantoID

🤣🤣🤣🤣

2019-03-19 19:03

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Athar69046912 Aaaaaaah...itu semua
cuma omdo.dasar..cocot
Cekidot.

2019-03-19 18:54

Razzmon razzmon_

1.Manusia Waraas !!! 2.Pencinta Alam . 3.Waraaaaaaaaaaaaaas !!! ❤️@prasticaginan

#01IndonesiaMaju

RT @Anissuddin: @razzmon_ #InfrastrukturLangitnyaKyai
Emang keren.👍

2019-03-19 18:54

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@pasukan_01 @Ernijasin @RizmaWidiono @Candraasmara85 @KoRnHurry @YRadianto @akusopohayooooo @TheArieAir…

2019-03-19 18:51

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@razzmon_ #InfrastrukturLangitnyaKyai
Emang keren.👍

2019-03-19 18:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@razzmon_ @jokowi Siapa dulu presidennya #JokowiDuDiDam Kenggaan
Rakyat Indonesia. Yg ingin
#JokowiLagi

2019-03-19 18:44

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@heniunique @ItemYopi #IndonesiaHebat
#IndonesiaMaju
#IndonesiaBersatu
#17AprilCoblosJokowiAmin…

2019-03-19 18:29

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HARYONO81319499 @ariantobulolo @H4Y4TI_4N4 @erikawijaya18 @kangdede78 @HariyantoKarni @JajangRidwan19…

2019-03-19 18:22

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@hana_4TAA @TheArieAir @andreOPA @ariantobulolo @4Y4NKZ @BadjaNuswantara @DimasPermana817 @heniunique…

2019-03-19 18:07

Wahyu ! wahyuclassico

Sholatlah engkau, sebelum engkau di sholatkan :)

nih fp udh ga kek dulu lagi yg biasa nha nyebarin konten pengetahuan eh malah politik anjay wkwk, menurut saya yah…

2019-03-19 16:31

JKT48 UNAAHA SENKUSHA_JKT48

official fanbase part of @AllRegion48 , will always support JKT48, 48FAMILY and 46FAMILY Admin @inal_666 @Bboyqadar @wawan_048

Vote Heavy Roation untuk masuk jajaran 30 besar Request Hour 2019.
#TheOnlyRequestIsYou

2019-03-19 16:21

Hantu Timeline 🐻 dhitka

👍 🐨🐨🐞🐞

RT @Anissuddin: @jokowi Ayo, lanjutkan pak @Jokowi
Agar indonesi makin mju dibwah kepeminpinnan pak @Jokowi.

2019-03-19 15:56

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@RizmaWidiono Lagi pda gantung dipohon.
Kmpret kan wstu tdurnya siang
Mlam jdi tuyul pda kelayapan.

2019-03-19 15:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Ayo, lanjutkan pak @Jokowi
Agar indonesi makin mju dibwah kepeminpinnan pak @Jokowi.

2019-03-19 15:47

sardin tanggapili Sardin_izar

zhoel

Warga korban terkaman buaya saat memancing di kab. konawe prop. Sulawesi Tenggara

2019-03-19 15:26

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@AryPrasetyo_85 @ItemYopi @KHMarufAmin_ @FaGtng Itulah perbedaanya Kiyai Ma'ruf Amin biar tua tpi mantul…

2019-03-19 14:59

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@PartaiSocmed @ItemYopi @Ferdinand_Haean Weeeey F.H. dari pda nyinyir alangkah lebih baik.saling menghargai antar s…

2019-03-19 14:27

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@P3nj3l4j4h @arif_aminin @jokowi #JokowiDuDiDam
Lanjut 2 Priode untuk Negri.

2019-03-19 13:40

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@wr200465 @ItemYopi Bo'ong..kualat. nanti kankernya tambah parah loh,!!

2019-03-19 13:38

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@ASapardan @ItemYopi Dasar tukang ngeles, dah tradisi
Yo, kita ktawain yok. Kwak..kwak..
Kwak.

2019-03-19 13:24

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 Yoooooooi.!!👍

2019-03-19 13:19

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Metro_TV KH. MA'RUF.AMIN LAH.
Yg menang #DebatCawpres2019

2019-03-19 13:14

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 Uuuuh...oke oce tahayul Lama2
Mereka jdi tuyul.

2019-03-19 12:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 @Ferdinand_Haean Naaah itu bertele, telenya
Yg bikin emak pedoko Bella.
Mumet rasanya naik belli di ulunggu. 😁

2019-03-19 12:30

mame 331924 mame_331924

Melanjutkan Kehidupan Islam

RT @BlackRangers4: TABLIGH AKBAR
PERINGATAN ISRA' MI'RAJ 1440 H
"MENELADANI KEPEMIMPINAN RASULULLAH SAW"
17 Maret 2019
#RasulullahPemimpin…

2019-03-19 12:19

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MataRakyatJaka1 @Ferdinand_Haean Twips," pagi kmbali.
berita bru yg menyenangkan nih. Orang kaya gitumah bikin bu…

2019-03-19 12:10

Tasman Tasman24956348

Biadata
prnh krja di: Ktr.Akuntan Drs.Ladiman Djaiz&Co Cab.Kendari, Rindam VII/Wrb, Korem 143/Ho skrg di Kodim 1417Kdi.Dam
XIV/Hsn.No.WA.082312873600

Halo? Ayo saksikan nonton bareng saya lihat dn klik langsung bergabung di

2019-03-19 11:26

Muhammad Al Ikram (Ikram Yamaha) MuhammadAlIkra8

Kasih sayang tuhan,orang tua&keluarga

@galeriyamaha Minta gambar2nya yah min..bagus2 👍👍👍salam Yamaha Semakin di depan...

2019-03-19 09:11