Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

28. “Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)

2019-03-19 06:34

Ratna Widyaningrum RatnaWidyanin13

RT @mtaufiknt: #RinduPemimpinJujurDanAdil JanganLanjutkanKebohongan
#RasulullahPemimpinKami
#BanjarbaruKotaIdaman

2019-03-19 06:24

asdf ikeajms23

Ayo ayo sista blouse rajut,dress di bwah
100rb aja lo. Buat banjarbaru dan
sekitarnya free ongkir. liar daerah
ongkir tanggung sendiri :)

2019-03-19 06:12

Annisa Herliany N sasahrlny

@demankuat ngga dong, kan gantian jempolnya. biar adil & gedenya sama😎

2019-03-19 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Walaupun jarak memisahkan kita, setidaknya kau tahu aku disini menunggumu. (Naoto Shirogane/Persona 4)

2019-03-19 06:04

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

Putri Yn

2019-03-19 05:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

26. “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)

2019-03-19 05:34

Mas Fay officialrifai

illustrator gadungan || 31 Januari

2019-03-19 05:34

Annisa Herliany N sasahrlny

kebangun karna mimpi sakit gigi & gigi copot😭 separno itu kalo kemimpi ini

2019-03-19 05:18

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

Jangan begini aku jadi salah arti tak ada yang kau tunggu apalagi memahamimu tak cukupkah membuatku gelisah mengatu…

2019-03-19 05:17

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

Apa yang membuatmu bertahan sedang aku sudah lelah jika kau tak menyerah bagaimana denganku yang ingin terlelap. (Mata).

2019-03-19 05:14

onde-onde _Kacangiijo

Im fine 😊

@rlthingy Lagi ngejalanin

2019-03-19 05:11

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

25. “kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

2019-03-19 05:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jarak antara hidup dan mati itu setipis kertas. Artinya ‘kehidupan’ adalah kenyataan. (Yukimura/Samurai Deeper Kyo)

2019-03-19 05:04

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“We want to try girly things, we will do girly things, and I
believe we’ve already done girly things.”

2019-03-19 04:56

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

24. ”If there’s such a thing as peace,i will find it. I won’t give up! (Nagato)

2019-03-19 04:34

muhammad irham muhammad0irham

#keeponsholawat اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِه

Mendawamkan atau menjaga Wudhu
بسم الله
والحمدلله
والصلاة والسلام على رسول الله سيدنا محمد ابن عبدالله وعلى آله وصح…

2019-03-19 04:27

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

23.”jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah…

2019-03-19 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Satu-satunya yang dapat mengubah masa lalu adalah bagaimana Anda merasakan hal itu di masa kini. (Lockon Stratos/Gundam 00)

2019-03-19 04:04

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“After that, I just let go of my sanity and enjoyed it.”
— 2NE1: Dara.

2019-03-19 03:56

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

22.”.. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhk…

2019-03-19 03:34

Leny Purnamasari Lenyps

23 yo

Deeev mirip banget wkwk, kurang kepala semutannya aja lgi nih @Devi_mahar

2019-03-19 03:28

Azhar Syafiq I. azayazhar

A colleger pure banjarese. humorous. pleghmatis. weirdo. procrastinator. responsible. creative. multitasker. ailurophile. traveler. streetwear enthusiast.

RT @indramaulanatr: @azayazhar tontonin video atta sekeluarga dr awal

2019-03-19 03:28

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“I think it’d be a great honor to be able to influence
someone’s joy.”
— 2NE1: CL.

2019-03-19 03:26

pahit rizqieramadhana

Id line : cytroxitoxin ig : @rizqiramadhanahmm

Berhenti baik kepada semua orang
Berhenti tersenyum kepada mereka
Berhenti selalu berpikiran positif
Berhenti berba…

2019-03-19 03:16

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

21.”Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adala…

2019-03-19 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup itu berharga, seberapa buruk itu dan orang akan sadar sesuatu itu berharga setelah kehilangannya. (Otonashi/Angel Beats)

2019-03-19 03:04

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“I’d rather just think of everything positively.”

2019-03-19 02:56

Abdul Wahend عبدالوحين abdulwahend

Ampuni yang menyakitimu, Íkhlaskan yang meninggalkanmu, doakan yang menghinamu, sulit dilakukan namun ada berkah di dalamnya.

#FotoProfilBaru

2019-03-19 02:37

Abdul Wahend عبدالوحين abdulwahend

Ampuni yang menyakitimu, Íkhlaskan yang meninggalkanmu, doakan yang menghinamu, sulit dilakukan namun ada berkah di dalamnya.

@CakKhum kurang ingatan

2019-03-19 02:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

20. ”Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya” (Naruto Uzumaki)

2019-03-19 02:34

Abdul Wahend عبدالوحين abdulwahend

Ampuni yang menyakitimu, Íkhlaskan yang meninggalkanmu, doakan yang menghinamu, sulit dilakukan namun ada berkah di dalamnya.

Menjelajahi pulau

2019-03-19 02:26

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

Distributor Foredi Terpercaya 0812-2107-9039 (Telkomsel)

2019-03-19 02:15

MW whyuode

Yang kau cari tidak ada

@mdntl_mnwrh Masuk akal

2019-03-19 02:10

azimuthcreative azimuthcreative

Desain Kaos Sesukamu Cp: 081255550904

@hallo_dimas @enncibel @MrsEuscha Makanya punya akun bank cadangan buat masukan proyek sampingan yang ga ketahuan istri Wkwkw

2019-03-19 02:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

19. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

2019-03-19 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Jika suaramu adalah kebenaran, gosip murahan seperti apapun akan terhapuskan. (Angel Voice)

2019-03-19 02:04

Tesa Tanau tesa_tanau

Tuhan Yesus. Timor-Toraja-Jawa-Dayak. 18th.

Mood swing ku:/

2019-03-19 01:59

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Music has no language barrier. It’s just music, you
could just listen to it and feel it.”

2019-03-19 01:56

Frilly FrillArista

Ig : frillyarista

sudah terlanjur hilang, mau bagaimana lagi?

2019-03-19 01:34

yoga daleakbar

Noun [u]• /ˈjəʊ.ɡə/ or /ˈjoʊ.ɡə/

@rachmat_tb @hoaxeye ?

2019-03-19 01:28

Ongie_nchan Ong_Donghyuck

Let's be friends 👼

@nctconfess Mauuu

2019-03-19 01:27

Anisa Maida Anwar Anisamaida

💞💞💞

Hahaha

2019-03-19 01:26

Ongie_nchan Ong_Donghyuck

Let's be friends 👼

@nctconfess Mauuuu

2019-03-19 01:23

Nafarin zha Nafarin_Putra

14 Agustus 1989

"Semoga Ilmu bisa BerManfaat" @ Banjarbaru

2019-03-19 01:16

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

17. “Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tet…

2019-03-19 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Di dalam sebuah pertandingan hanya ada 2 kemungkinan yaitu menjadi pemenang atau menjadi pecundang. (Riku/Eyeshield 21)

2019-03-19 01:04

Leny Purnamasari Lenyps

23 yo

Aku juga mau disemangatin jukyung

2019-03-19 01:01

Adam Subayu AdamSubayu

Senin 18 maret 2019. Rakornas Pustekom Kemendikbud bertempat di Novotel Banjarbaru @NovotelBanjar @pustekkom pempro…

2019-03-19 00:55

Agus Jarod Widodo agusjarodwidodo

A Student at Lambung Mangkurat University

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

Oohhhh! Jadi sudah 7th. Hahahaa 😆😆 K…

2019-03-19 00:39

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kecelakaan R2 R15 dengan R2 Taksi Kol di📍Bati-Bati, Tanah Laut (dekat pabrik pakan PT. Compefed). Menurut informasi…

2019-03-19 00:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

16. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari ba…

2019-03-19 00:34

Pengagum setia selsdd

Receh mode on

RT @pfsrzkyy: Di Indonesia penikamat senja, Di Rusia penikmat Aurora.

2019-03-19 00:32

Ahmad Rosyadi. HB HbRosyadi

MULAI 2014 AKU PENDUKUNG SETIA KEBENARAN (PRABOWO)

@haikal_hassan Indonesia akan pudar......

2019-03-19 00:27

Tesa Tanau tesa_tanau

Tuhan Yesus. Timor-Toraja-Jawa-Dayak. 18th.

Klo lg baper gini, jd laper wkwk

2019-03-19 00:22

Cak KiSS CakKiSS

*HUTAN DIJAGA MATA AIR MENGALIR.. HUTAN DIRUSAK, AIR MATA MENGALIR..*

"Mereka" pun Menulis Surat untuk Presiden. Terimakasih.
/>

2019-03-19 00:22

Abdu PayTren De'Plankthoon DePlankthoon

PayTren_in aja...!!

@permadiaktivis @sandiuno @prabowo D. A, B , dan C semua benar.

2019-03-19 00:20

Ongie_nchan Ong_Donghyuck

Let's be friends 👼

@seik0nae Mauuuu

2019-03-19 00:13

MW whyuode

Yang kau cari tidak ada

Dengan DP lah

2019-03-19 00:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat, itu cerita yang membosankan. (Shikamaru/Naruto)

2019-03-19 00:04

Ahmad Rosyadi. HB HbRosyadi

MULAI 2014 AKU PENDUKUNG SETIA KEBENARAN (PRABOWO)

@ILCtv1 @AsaharaArisa @karniilyas @MarufAminNU @sandiuno @sandi menang debat

2019-03-19 00:01

Udi udyuntoro

Hiduplah dengan penuh Keyakinan, maka akan slalu terasa Mudah.

@yusuf_dumdum @dinaries @DPR_RI Pendidikan demokrasi yang kurang baik.!

2019-03-19 00:00

MW whyuode

Yang kau cari tidak ada

@mdntl_mnwrh Cari dunk

2019-03-18 23:59

Ahmad Rosyadi. HB HbRosyadi

MULAI 2014 AKU PENDUKUNG SETIA KEBENARAN (PRABOWO)

@sofia_ardani M A.......sadarlh....sdh bau tanah,berani bersumpah,kau Jadi kafir bila melanggar sumpah,karna ucapan demi Allah....

2019-03-18 23:57

Rezki Suci Amalia rezkisuciamalia

Wkwkwkk..jd apa nih

2019-03-18 23:57

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Went into the practice room, I’d just play the music
and dance. When I’m dancing, I don’t even notice how
I’m doing it.

2019-03-18 23:56

Lifia.97 bee_bee2320

Jadikan Gadgetmu menjadi sumber penghasilan. Ayo Hijrah ke PayTren. #HappyPayTren

Akuu....

Ingiinnn.....

2019-03-18 23:54

Isna nrisnaazh

hello, i am a sweet sunshine 🌞

@aMrazing THE SMILE HAS LEFT UR EYES

2019-03-18 23:45

putifebr014 putifebr014

RT @mtaufiknt: #RinduPemimpinJujurDanAdil JanganLanjutkanKebohongan
#RasulullahPemimpinKami
#BanjarbaruKotaIdaman

2019-03-18 23:44

Dika AndikaGDHadi

Aku orangnya auto follback kok 😌

@ItsIntan__ Yukk marii 😊

2019-03-18 23:43

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@shitserpent @tanya2rl Moga aja sendernya baca

2019-03-18 23:42

asdf ikeajms23

Mau tau info lbh byk/tanya tanya kita?
fb: georgousbjbolshop pin:74B923AF
sms/telp: 081255578794 ^~^

2019-03-18 23:42

Rizkyy pfsrzkyy

Dari sekian banyak ku coba memang beda dan tak sama tak seindah kisah kita berdua yang dulu.

Di Indonesia penikamat senja, Di Rusia penikmat Aurora.

2019-03-18 23:42

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

2019-03-18 23:34

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@tanya2rl

2019-03-18 23:31

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@itsmebitjj :'''''''')

2019-03-18 23:22

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@tanya2rl Pdahal masih bocil

2019-03-18 23:21

Naya? xxaabcuyaa

Staff Adm Kep. 🏥 || 👩 || who am i??

jgn selalu ngeliat org yg keliatan enjoy tapi nyatanya sama, mereka jg nahan beban yg diemban"
okey, tamparan utk d…

2019-03-18 23:19

Naya? xxaabcuyaa

Staff Adm Kep. 🏥 || 👩 || who am i??

kenapa sih aku diruangan selalu diginiin, kenapa sih aku selalu dikejar target, kenapa kenapa kenapa !!!!
dan td so…

2019-03-18 23:19

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@itsmebitjj Setel musik biar rame kaya hp ku :)

2019-03-18 23:16

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@shitserpent @tanya2rl Kasih ke saya aja

2019-03-18 23:15

Naya? xxaabcuyaa

Staff Adm Kep. 🏥 || 👩 || who am i??

@seublaak @askmenfess ini kode rahasia negara kan yg bisa bikin bouncenya kebal dari paku wkwkwk trus ada jg kode y…

2019-03-18 23:15

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@tanya2rl

2019-03-18 23:15

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@itsmebitjj Karena ga rame

2019-03-18 23:14

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@tanya2rl Beli flashdisk ambil tutupnya aja

2019-03-18 23:13

🐣 Septie_es

Follow aja gausah malu malu

@tanya2rl

2019-03-18 23:11

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Ajamain

2019-03-18 23:06

Dika AndikaGDHadi

Aku orangnya auto follback kok 😌

Gegara sambel td kli yaakk

2019-03-18 23:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)

2019-03-18 23:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Dunia tidak dapat diubah hanya dengan kata kata indah saja. (Lelouch/Code Geass)

2019-03-18 23:04

Puput Trianto Puputtriantoo

ABSURD
Ig: @puputtrianto|@puput_trianto

Cuman nge like cewek yang pipi nya tembem

2019-03-18 22:58

Puput Trianto Puputtriantoo

ABSURD
Ig: @puputtrianto|@puput_trianto

@typutri24 Gak jdi supya gak di tanya apa apa

2019-03-18 22:57

Putt Piampiti P_Putter

I'm at Novotel Hotel Banjarmasin in Banjarmasin, South Kalimantan

2019-03-18 22:51

Dwinita Novitasari DwinitaN

Ig : dwinitan

Mari kita coba

2019-03-18 22:49

Pejuang Cinta abah_qia

Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

2019-03-18 22:48

Arya Tri K. N. aryalight

Sabar, tenang, and stay humble.

@Mumun_Chan Cusss.... 🤣🤣🤣

2019-03-18 22:48

asdf ikeajms23

Yuk order yuk ada jilbab,rok,jeans,blazer,cardigan,blouse (rajut dan spandek),dress,kaos tangan pendek. HAPPY SHOPPING SISTA ^~^

2019-03-18 22:42

Ferdy Anderi FerdyAnderi

@Hasmyy Posisi ??

2019-03-18 22:36

Rezki Suci Amalia rezkisuciamalia

Berminggu2 mengumpulkan keberanian, akhirnya bisa. Lega sih walaupun pada akhirnya semua kata yang sudah disiapkan…

2019-03-18 22:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

12. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)

2019-03-18 22:34