Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Pejuang Cinta abah_qia

Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

2018-12-18 23:59

EL Brigade_Diavolo

Mr.Simple, Just Want Give Happiness To Others And My Self, Just Like My Company Said SERVE WHOLEHEARTEDLY

#ILCKotakSuaraKardus... Ibu Chusnul Mariyah, memang jaminan mutu kl ngomong pakai akal sehat dan data yg komplit ..…

2018-12-18 23:58

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“You have to be who you truly are and love who you
are to be beautiful.”

2018-12-18 23:56

Mas Eghy eghy_rdi09

a coffee drinker | a philosopher || a swimmer.

@Affaizale @phobia_lapar Ora lah wa, aja kaya dukun lah.

2018-12-18 23:56

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

Berapa nomor keberuntunganmu? — I don't have it

2018-12-18 23:55

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

apa bahagia mu? — Senang :))

2018-12-18 23:55

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

mengapa laki laki tidak boleh memakai emas, sementara perempuan boleh memakai emas ? — Saya pun tidak tau juga bapak

2018-12-18 23:55

LOVE YOURSELF 🌸🌸 Lailatulhasana1

MENTION FOR FOLLBACK || IG: @Lailatul_H

Kenapa air laut rasanya asin? — Karena ikannya lagi olahraga renang

2018-12-18 23:55

Mas Eghy eghy_rdi09

a coffee drinker | a philosopher || a swimmer.

@Affaizale Maaf fans, akun lama saya di suspend permanen krn terlalu banyak fans kata pihak twitter. Saya baru semp…

2018-12-18 23:46

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

follower ribuan tanpa follback? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-12-18 23:44

Mas Eghy eghy_rdi09

a coffee drinker | a philosopher || a swimmer.

@Affaizale Priwe kabare wa?

2018-12-18 23:39

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu merupakan salah satu alasan aku untuk tetap bertahan dan semangat menjalani hidup yg sulit ini . aku sangat menyanyangimu bu :")

2018-12-18 23:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Selama masih ada cinta, kebencian akan selalu menyertainya. (Minato Namikaze/Naruto)

2018-12-18 23:34

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Went into the practice room, I’d just play the music
and dance. When I’m dancing, I don’t even notice how
I’m doing it.

2018-12-18 23:26

Niken🐯🐯 kekenmato

24/7 hours as fangirl

JIN SARIMI HAHAHAHAHAHAHAHAHA

2018-12-18 23:26

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube PPATK Temukan 143 Transaksi Mencurigakan Jelang Pemilu

2018-12-18 23:20

yoga daleakbar

Noun [u]• /ˈjəʊ.ɡə/ or /ˈjoʊ.ɡə/

@halomonika Asli, jadi pengen pindah ke asgard:(

2018-12-18 23:18

yoga daleakbar

Noun [u]• /ˈjəʊ.ɡə/ or /ˈjoʊ.ɡə/

@TirtoID Semoga generasi kita merubah apa yg dicontohkan orang orang barbar ini

2018-12-18 23:16

maulida agustina maulida94436145

Maulida_agustina_12_agustus_1995_

2018-12-18 23:16

maulida agustina maulida94436145

Maulida_agustina_12_agustus_1995_

2018-12-18 23:14

maulida agustina maulida94436145

Maulida_agustina_12_agustus_1995_

2018-12-18 23:14

Hariyanto, Sugeng Hyt_Sugeng

Agroindustrial Tecnology'13 Lambung Mangkurat University; Yang Penting SWASEMBADA; Diary Botol Kecap...

@iamkawaii555 @Hyt_Sugeng yes why, sorry slow respon ga ad buka twitter

2018-12-18 23:09

Mas Eghy eghy_rdi09

a coffee drinker | a philosopher || a swimmer.

Akun baru, akun lama sudah pergi ke akhirat, hehe.

2018-12-18 23:07

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku :"(

2018-12-18 23:04

Rumondang Harahap RumondangHarah6

RT @Harry85469365: @geloraco Tolong kawan kawan ini dicatat, kalau ada mulai hari ini kepala daerah yg kampanye pak jokowi setara atau lebi…

2018-12-18 23:01

rara. tenshippoo

yaAllah, mau pinter statistik tapi kok sulit ya. Medical Faculty.

@arxmoriendi Ok edit...

2018-12-18 22:58

rara. tenshippoo

yaAllah, mau pinter statistik tapi kok sulit ya. Medical Faculty.

@arxmoriendi UDAH KE SEND DONG. TAT

2018-12-18 22:58

rara. tenshippoo

yaAllah, mau pinter statistik tapi kok sulit ya. Medical Faculty.

Bnr bnr ya gue

2018-12-18 22:53

rara. tenshippoo

yaAllah, mau pinter statistik tapi kok sulit ya. Medical Faculty.

Sbntr... Kok ada singkatan nama depan gue?????

2018-12-18 22:52

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Debu mobil aja dibaperin... Jangan-jangan... Memang anda debu mobil pada umumnya???

2018-12-18 22:44

Dhuyufur Rahman lepzocool

gemini

Ustadz Abdul Somad, Lc. MA Jelaskan Makna Surat Ad Dhuha | #NgajiBersamaUAS lewat @YouTube

2018-12-18 22:42

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube GRWM: BADDIE EDITION

2018-12-18 22:41

Emiliyana Yesinta emilisinta

Hi !

😭😭😭

2018-12-18 22:40

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube Salam Dua Jari Anies Dilaporkan ke Bawaslu

2018-12-18 22:39

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube Bawaslu Kaji Pose Dua Jari Anies Baswedan

2018-12-18 22:39

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube I Can't Do It Anymore | Vlogmas Day 17

2018-12-18 22:37

Ghea Tri Andini ghegheghea

♓️

@NurRifdayani @mesiodens_ Selamaaat tante if👏👏😁

2018-12-18 22:37

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube LONG DISTANCE TAG // LGBTQ+

2018-12-18 22:37

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube I WAS DEPRESSED | VLOGMAS DAY 17 | NIKKI AND VONNIE

2018-12-18 22:37

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube LESBIAN COUPLES VS. GINGERBREAD HOUSES *fail* | VLOGMAS DAY 17 | Chelsea & Natalia

2018-12-18 22:36

Heri Sutrisno HeriDoy20

GGMU| Fans Bondan Prakoso| Jokowi✌

Saya suka video @YouTube Eminem’s KillShot – Now The Smoke’s Cleared, What To Expect

2018-12-18 22:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kau tidak bisa merasakan yang orang lain rasakan, karna itu berubah setiap waktu. (Ai Haibara/D. Conan)

2018-12-18 22:34

Panggil aja sayang Inkarahma0397

Lulusan Pendidikan Bahasa Inggris ceunah 🙄

find me on IG: inkadhania

@Afifahusin Biar gk belanja mulu😂

2018-12-18 22:34

ahmad sarbaini ibay_sr

seorang pemimpi

Jual MAHAL Itu Tak Masalah
Asalkan Sesuai Dengan KUALITAS

2018-12-18 22:31

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@Ha_Run92 @Bolatory_ID @suarasupporter @SerieA_Lawas @infosuporter @SuporterFC @MafiaWasit @ajiniuss…

2018-12-18 22:28

Ferguso whyuode

wahyuode@yahoo.com

Love

2018-12-18 22:27

SANG GARUDA Harry85469365

Buka sejarah negeri ini, kapan saja ulama ikut campur dalam urusan politik, maka kalian akan paham kenapa kita harus berpartisipasi

@saididu Mmg dua sahabat ini keren abis, beda tapi masih akrab , gak bayangkan kalau ketemuan obrolannya kayak apa, 👍👍

2018-12-18 22:27

Ferguso whyuode

wahyuode@yahoo.com

2018-12-18 22:26

Rohmatus Rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@Ha_Run92 @Bolatory_ID @suarasupporter @SerieA_Lawas @infosuporter @SuporterFC @MafiaWasit @ajiniuss…

2018-12-18 22:25

Alpiah Alpiahyazid

TA PED Kab Barito Timur - Kalteng

@a_muhid Iya Pak benar banget, teman ToT Bali.....saya Alpiah...

2018-12-18 22:22

Niken🐯🐯 kekenmato

24/7 hours as fangirl

@Lalaaelia tapi lama bener coba september..........

2018-12-18 22:16

Tik tok indonesia TiktokLucu

Video lucu tik tok indonesia

7 Hero Skill Ultimate Unik dan Bikin Kesal: melalui @YouTube

2018-12-18 22:16

Muhammad Syaufi Uvie_778

@BKNgoid Mungkin ini tak selama VerVal SKD kemaren kali ya 🤓
#2019JadiASN
#BKNSemangatUntukNegeri

2018-12-18 22:14

Emiliyana Yesinta emilisinta

Hi !

Pengganti mou, si bima sakti. Terserah lau 😂

2018-12-18 22:13

Herin Theo HerinTheo3

TA. PSD, P3MD Kabupaten Flores Timur, Provinsi NTT

RT @Alpiahyazid: Peningkatan kapasitas pengurus BUM Desa, Desa Sumber Rejo Kec P Karau
#JokowiMembangunDesa
#TPPIKalteng
#TPPIBartim
@joko…

2018-12-18 22:12

Tik tok indonesia TiktokLucu

Video lucu tik tok indonesia

ABG 18+ WINDY Kenalan Baru lagi BIKIN GAGAL FOKUS: melalui @YouTube

2018-12-18 22:12

Hafiz Anshori Bang_Hapidz

Rasulullah Idolaku

Alhamdulillah

2018-12-18 22:11

Ahmad Wahyudi W4hyu_507

SheilaGank Nada KalSel | Fb,Sc:why507 | Telp.082119457507

Manday and potato croquette, serve with warm rice 😍😂🍟🙋🍴
.
.
#foodwhy507 #food #potato @ Banjarbaru

2018-12-18 22:08

Muna munaabdt

path: Muna Abdat

I liked a @YouTube video Gara-Gara Ngutang, Tommy & Febri Jadi Pacaran #TellSecret

2018-12-18 22:08

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :)

2018-12-18 22:04

ivan candil IvanCandil

2018-12-18 22:00

Pejuang Cinta abah_qia

Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

2018-12-18 22:00

Emiliyana Yesinta emilisinta

Hi !

Roma 12:17

2018-12-18 22:00

Ryan86 Ryan86cahwadaz

@smkppbanjarbaru Mantap

2018-12-18 21:57

Ida Karim IdaKarim1

Alhamdulillah

@kementan @Amran_Sulaiman1 Mantap

2018-12-18 21:56

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Seseorang yang masih haus akan ilmu dan pengalaman 😊

@dheadheeya Mingdep kada lembur lah peann? Hayooooloooooo 😁😁

2018-12-18 21:55

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Seseorang yang masih haus akan ilmu dan pengalaman 😊

@dheadheeya Yg hitam tu asa cincau wikwik

2018-12-18 21:54

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

A customer is the most important visitor on our premises; he is not dependent on us. We are dependent on him. – Mahatma #obatejakulasidini

2018-12-18 21:53

Pejuang Cinta abah_qia

Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik

2018-12-18 21:52

Niken🐯🐯 kekenmato

24/7 hours as fangirl

@Lalaaelia Berarti ini...hoax apa engga sih?😂

2018-12-18 21:49

Assalam elamcihuy

Aku yakin aku pasti bisa

@vimesh_ @DidikBrutalZ @jokowi Oh sorry jendral Muchdi sempat terdakwa dalam kasus Munir namun didalam di tahun 200…

2018-12-18 21:47

Andi Kemal Fauzan u_Chankz

Goes to Civilization type 1, Full Offensive Human. Im just tweet what I cant post .

Kopi tidak pernah salah.

Manusia aja yang kayak kontol!
Terima kasih 🙏

2018-12-18 21:43

asdf ikeajms23

Ayo ayo sista blouse rajut,dress di bwah
100rb aja lo. Buat banjarbaru dan
sekitarnya free ongkir. liar daerah
ongkir tanggung sendiri :)

2018-12-18 21:42

YazilF_Fadillah YazilfF

@pidibaiq gimana kalo aku suka sama cewe terus cewenya suka sama aku, menurut ayah gimana solusinya?

2018-12-18 21:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

kasihnya IBU tulus dan suci kepada ANAKnya :)

2018-12-18 21:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Banggalah pada impianmu dan jangan biarkan orang lain mengatakannya tidak berguna. (Yuuji/Baka to Test)

2018-12-18 21:34

Rizqi Nur Aulia Rnaaulia_

Staff Administrasi Bid.Kep🏥 || 030898 👩 || email : Rizqinuraulia98@gmail.com

@askmenfess aku pernah gini, hampir sekelas yg kena remed 😂😂😂 dan nilainya ampun dah

2018-12-18 21:31

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

A brand for a company is like a reputation for a person. You earn reputation by trying to do hard things well. #obatejakulasidini

2018-12-18 21:27

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“To do something you really want to do, you need to take
initiative and keep doing it.”

2018-12-18 21:26

GKawi369 GKawi369

pemerintahan lurus tulus

RT @SephiaSeppy: @KompasTV Hakimnya udh buta hati nuraninya

2018-12-18 21:24

Anggi Rizqika E anggirep

@ansamaliarmd @septiananurain Huluuu catinku!❤️

2018-12-18 21:24

maulida agustina maulida94436145

Maulida_agustina_12_agustus_1995_

2018-12-18 21:23

R for Renaldy renaldazwari

No Renaldy, No Party! | Fans Ike Nurjannah #TNM

Kalau Manchunian'nya baik, Mou juga baik, MU juga baik #LogikaEdy

2018-12-18 21:23

maulida agustina maulida94436145

Maulida_agustina_12_agustus_1995_

2018-12-18 21:22