Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

alwanieeeeeeya alwaniesyazana

우리 천천히 오래 가자

-Let's take it slow Let's last for a long time-
(THIS ACC IS FULL OF MY FAV BOYS AND KPOP THINGS!!FOLLOW ME AT YOUR OWN RISK)

RT @angl_3969: Why are you so hot??! Juneeya, let me breath for a sec 😣😘😘
#JUNHOE #구준회
#iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 11:06

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

🎀 *Maxy quinzha* @250
🎀 *Fendi Kaftan* @210
🎀 *Fendi set* @225
🎀 *Etnic Maxi* @205
🎀 *Army FC* @195
🎀 *GUCCI Scuba* @190

2018-10-20 11:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Kehilangan membuat kita belajar untuk menerima & mensyukuri dengan apa yg masih kita miliki.

2018-10-20 11:04

Ellya sari L_yaDunk

are u happy?

Valentino bomber maxy 220
Versace rora maxy 200
Tutu skrit 255
Fendi glow set 230
Alika blouse 235
Eiffel maxy 195

2018-10-20 11:04

M. Kemal Pashery uluh_liwa

TAPM Kabupaten Tanah Laut. Kalimantan Selatan

Lokakarya dan Rakornis Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tahun 2018, Ungasan Hotel Bali, 20 Oktober 2018…

2018-10-20 11:04

▪ rayy 🇲🇨 ▪™ rayya_liyandra

#MantanBajingan jangan disenggol #AhokerJokower #GarisKeras

@bangroy_sajo @YRadianto @pujangga1123 @RatnaSpaet @P3nj3l4j4h @enylove2 @Kania_Sari27 @ASapardan @DeanaZuliana…

2018-10-20 11:02

S u p a p o r n p ☁ sptkxxx_

ทวิตเตอร์ส่วนตัว 💫 | s i n c e x 2000' 🔥

RT @angl_3969: Junhoe's holy forehead 😍..
#iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 11:02

El || TheFinal angl_3969

| ♡ Art..Music..Movie ♡|

will be the part of KonFire 🔥

iKONIC (INA)
.

Why are you so hot??! Juneeya, let me breath for a sec 😣😘😘
#JUNHOE #구준회
#iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 11:02

El || TheFinal angl_3969

| ♡ Art..Music..Movie ♡|

will be the part of KonFire 🔥

iKONIC (INA)
.

Junhoe's holy forehead 😍..
#iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 10:59

shahira justkpopersfan

ikon.winner.blackpink.bigbang.exo

RT @angl_3969: Koo chick tonight 🐣🐣🐥❤
#iKON #아이콘 #JUNE #구준회 #JUNHOE #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 10:57

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Music has no language barrier. It’s just music, you
could just listen to it and feel it.”

2018-10-20 10:56

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

...early on Monday evening, when the sky was the color of a velvet ribbon falling over the hills. #obatejakulasidini

2018-10-20 10:53

calamansi lakaarina

iKON Song Yunhyeong, 1N2D Yoon Donggu

RT @angl_3969: This twin monsters is so cutee 😆💕
#iKON #아이콘 #yunhyeong #chanwoo #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 10:53

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Pelantang pelenteng pelontong ... Kosakata baru neh.... Wokokokok... Hasil nyasar ke acara orang

2018-10-20 10:52

mdarlie mdarlie

Latihan pagi ini, membuat ikatan canggah terpanjang, yaitu menyambung beberapa tongkat.

#vsj_bjb #isj1601 #kalselbatuah

2018-10-20 10:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Belajar bersabar, karena terkadang itu akan membawa kita pada sesuatu yg lebih baik.

2018-10-20 10:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebenaran tidak berada diantara cahaya atau kegelapan tapi ada didalam dada. (Haru Glory/Rave Master)

2018-10-20 10:34

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

When your mind says give up, hope whispers one more try. #obatejakulasidini

2018-10-20 10:28

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Our image is quite different. I’d like to think of it as
a compliment. We’re different, but not wrong. - CL”

2018-10-20 10:26

sudirwo sudirwo

HIPMI

#video #golkar #golkarbanjarbaru #golkar4g #hutgolkar #partaigolkar #ampg #ampgkalsel #mkgr #banjarbaru #kalsel…

2018-10-20 10:22

AgenForediBanjarbaru JualForediMurah

WA 0812-2107-9039, Agen Resmi Foredi Banjarbaru, Agen Resmi Foredi di Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel Banjarbaru, Agen Resmi Foredi Gel di Banjarbaru

Distributor Foredi Terpercaya 0812-2107-9039 (Telkomsel)

2018-10-20 10:15

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Mario Kempes: Hanya Orang Gila yang Ragukan Talenta Messi! -

2018-10-20 10:13

Rossa_dbs rossa_dbs

@__afandy @pissyadamhudie Mirip

2018-10-20 10:12

Ardi TakatilTeam

Bikin Hidup Lebih Hidup...!!!

Momen Spesial, Menpora Bahagia Bawa Obor Asian Para Games 2018 -

2018-10-20 10:12

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Jangan menyakiti jika kamu tahu bagaimana rasanya hati terluka.

2018-10-20 10:04

Nawaaaaaaaaal NawalreB

Remaja yang minum kopi sebulan sekali.

Yang kupikirkan akhir-akhir ini:
- keluar dari sekolah
- keluar dari kepopuleran
- keluar dari kehidupan
- pengen m…

2018-10-20 10:02

AKUNG si Kembar yoyosatelit

@Manesti4 @firman1899milan @Janter_HP @galihsukabumi11 @flwrsubbie @deandrafariska @Phoebe_bb @Agus_Bima_Suci…

2018-10-20 09:55

AKUNG si Kembar yoyosatelit

@areavailable @cpnskumham Di pengumuman administrasi sdh jelas pakai hitam putih

2018-10-20 09:54

AKUNG si Kembar yoyosatelit

@dora_hilma @cpnskumham Saya punya pdf nya, kirim kemana?

2018-10-20 09:48

AKUNG si Kembar yoyosatelit

@tatararadunk @Werox69 @NeNi961111 @cpnskumham Kanwil kalsel dong kalo ada

2018-10-20 09:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Teriring doa, selalu, untuk Ayah Ibu dan adikku tercinta :)

2018-10-20 09:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Bila manusia berusaha, maka Tuhan pasti akan mengabulkannya. (Midorima Shintaro/Kuroko no Basuke)

2018-10-20 09:34

Mifta hijiah_miftahul

@kumhamkaltim @cpnskumham Saya mau nannya nih, kok di riwayat akun saya belum ada tulisan pengumuman lulus/tdk nya ya?

2018-10-20 09:31

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Siapa sangka saya berada dimari... Lucu aja... Hahaha...

2018-10-20 09:30

Hafiz Anshori Bang_Hapidz

Rasulullah Idolaku

Kita Bahari kytu jua... @ MTs. MA. Miftahul Khairiyah

2018-10-20 09:23

Muhamad Yose Rizal yose_rzal

A place for my edgy self.

Favorite spot

2018-10-20 09:20

SingASongHomie izsecond

RT @angl_3969: This twin monsters is so cutee 😆💕
#iKON #아이콘 #yunhyeong #chanwoo #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 09:09

hanbiniiii ❤ sparksflynaddie

ANIMO | JaDine | iKON |

RT @angl_3969: This twin monsters is so cutee 😆💕
#iKON #아이콘 #yunhyeong #chanwoo #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 09:08

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ayah yang selalu bangun paling pertama dan kemudian membangunkan Ibu dan anak2nya.

2018-10-20 09:04

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Berasa salah acara

2018-10-20 09:03

TAN「탄」 AsepTantan21

팬보이• ❝Do what you love, love what you do❞

RT @angl_3969: This twin monsters is so cutee 😆💕
#iKON #아이콘 #yunhyeong #chanwoo #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 09:01

Yatim Supriyanto SupriyantoYatim

Politik & Pemerintahan

RT @Ahim801: Teknologi Tepat Guna Ide Kemendesa,utk kemajuan desa #GelarTTG2018 #TPPIKalsel @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid71…

2018-10-20 08:58

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Went into the practice room, I’d just play the music
and dance. When I’m dancing, I don’t even notice how
I’m doing it.

2018-10-20 08:56

@ C I N D A I ⚓🚢 Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung Jokowidodo.
Hidup di muka bumi cuma siekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@pujiast12749977 @oktori89SEMM @BirgaldoS @2019Stmj @RizmaWidiono Dari pencipta lagu jadi pencipta hoax.
Rasakan ak…

2018-10-20 08:53

putëkim putrilizaaa

jeyyy🌻

Kamu suka sama orang yg cuman kamu kenal lewat ig, terus dia gak kenal kamu. Dan kebetulan juga kita ga sekota dan…

2018-10-20 08:52

putëkim putrilizaaa

jeyyy🌻

Kalian terampil dalam hal apa? — Membucin oppa wkwk

2018-10-20 08:52

putëkim putrilizaaa

jeyyy🌻

Kalian terampil dalam hal apa? — Mebucin oppa wkwk

2018-10-20 08:52

@ C I N D A I ⚓🚢 Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung Jokowidodo.
Hidup di muka bumi cuma siekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@ustadtengkuzul @ipungvice1 Sampean kalu baca pakai apa zul
Emang pakai dengkul, pantesan agak .....

2018-10-20 08:49

rifa rifaafaw

iKONIC

RT @angl_3969: This twin monsters is so cutee 😆💕
#iKON #아이콘 #yunhyeong #chanwoo #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 08:45

Siti Dwi MayaSari SitiDwiMayaSari

Poltekkes Kemenkes Banjarmasin,
Jurusan kebidanan.

2018-10-20 08:44

wyvbjg

아이콘은 나에게 낭만이다

RT @angl_3969: This twin monsters is so cutee 😆💕
#iKON #아이콘 #yunhyeong #chanwoo #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 08:40

Zian Armie Wahyufi zianarmie

orang biasa

Saya menjual Novel Emma by... seharga Rp85.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-10-20 08:39

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Nak, ini sarapan dulu sebelum berangkat” rindu kata-kata ibu yang lembut.

2018-10-20 08:35

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Hidup bukanlah sebuah permainan, kita hanya punya satu kehidupan dan tidak punya tombol reset. (Makoto/School Days)

2018-10-20 08:34

Ahmad Najman 4hmadnajman

RT @md_pdkabbanjar: Sukseskan pelaksanaan Gelar TTG Nasional XX tgl. 19 oktober 2018 di Bali untuk menuju Desa Mandiri
#GelarTTG2018
@joko…

2018-10-20 08:34

FDP cintadonat

Wanita Pecinta Donat dan Hujan.

RT @SFaturrachman: Aku selalu datang ketika aku terjatuh , apakah kau masih mau mendengarku , Tuhan ?

2018-10-20 08:33

Saifulanwar Saifula42732697

Hanya ingin menjadi manusia yang berguna dalam kebaikan.

@penikmatmilo Ini give away paling gila sih.. Coba² din
#HappyChuuDay

2018-10-20 08:32

rahmat effendi area32_

@GontaGantiHaPe @MEIZUIndonesia harusnya iya..... karna blum ada reviewnya d indo

2018-10-20 08:32

Muhammad Wahyudi HIMANGGIFO_Jr

Nothing and low Profile (support Real Madrid-Santiago Bernabeu)

@YulandaWulan_ @cpnskumham @alisyaa_t @BKNgoid Belum ada yang bisa download sama sekali apa ya untuk kalsel 😔

2018-10-20 08:32

Dana Saputri' AB. andanasaputri

"Thank you for the pain I am stronger now!

RT @ahdiarrahmat: Sampai rumah, ternyata orang tua belum tidur, nungguin anaknya sampai, baru tidur. Aku percaya cinta sejati.

2018-10-20 08:29

Zak RezkyZakia

SMKN 1 Martapura'16》
ZakZakk 》
Busana Butik | Young Designer 》
❤Nail & art 💅

@Lailyhsna_ Nyewe kebegoan😂

2018-10-20 08:27

Zak RezkyZakia

SMKN 1 Martapura'16》
ZakZakk 》
Busana Butik | Young Designer 》
❤Nail & art 💅

Aku tu uyuh kalony kebanyakan sabar truss.. Berpeka pang sedikit setidaknya merasa di hargai ja aku ni siapa😥

2018-10-20 08:27

Made Nara Putra madebst

2018-10-20 08:27

Made Nara Putra madebst

2018-10-20 08:26

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Don’t tell me that easily that you understand how I
feel.”

2018-10-20 08:26

Made Nara Putra madebst

2018-10-20 08:26

Made Nara Putra madebst

2018-10-20 08:25

Muhammad Wahyudi HIMANGGIFO_Jr

Nothing and low Profile (support Real Madrid-Santiago Bernabeu)

@YulandaWulan_ @hafid_alfadlan @1no_fatrisya @cpnskumham @juliusgultom3 @alisyaa_t @BKNgoid Kalsel gabisa dibuka

2018-10-20 08:24

N sembinland

2nd acc

RT @angl_3969: This twin monsters is so cutee 😆💕
#iKON #아이콘 #yunhyeong #chanwoo #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 08:14

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

follower ribuan tanpa follback? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-10-20 08:14

DEUCES eben_____

Friendly calm.

RT @chaaerin: “Music has no language barrier. It’s just music, you
could just listen to it and feel it.”

2018-10-20 08:12

asdf ikeajms23

Yuk order yuk ada jilbab,rok,jeans,blazer,cardigan,blouse (rajut dan spandek),dress,kaos tangan pendek. HAPPY SHOPPING SISTA ^~^

2018-10-20 08:12

Nanda Eka Putri gustinandaEP

Seseorang yang masih haus akan ilmu dan pengalaman 😊

Sundae

2018-10-20 08:05

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Nak, Mudah2an kita selalu ada di jalan yg benar #Ayah

2018-10-20 08:05

maddy_link_btc_free link_btc_free

megacrash

Hiburan pagi dulu

2018-10-20 08:04

Taufiq Muhammad taufiqtad_

keberhasilan kaga bisa diraih dengan cara cara yang buruk | sampe ngeyel gimanapun juga kalimatnya tetep sama.

2018-10-20 08:03

Soni sonieJRS

🤘

RT @SFaturrachman: Aku selalu datang ketika aku terjatuh , apakah kau masih mau mendengarku , Tuhan ?

2018-10-20 07:58

Suci Filmawati sucifilmawatiii

Make peace with your past, so it doesn't spoil your present

RT @yoyosatelit: @Agus_Bima_Suci @putriprb @cpnskumham @BKNgoid kalau file pengumuman administrasinya bisa didownload disini

2018-10-20 07:57

Eko Susanto EkoAbiyyusan

Eko Susanto

PAKET KREDIT

2018-10-20 07:53

Eko Susanto EkoAbiyyusan

Eko Susanto

Promo Mobil Suzuki DP Murah
atau Angsuran Ringan
Info : 0811 5000 419

2018-10-20 07:46

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

mau follower ribuan? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2018-10-20 07:43

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

Org2 pd jawab Chef, tp kok dikepala saya yg muncul 22 Jump Street 😂😂

2018-10-20 07:42

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Nak, jadilah anak yg soleh dan berbakti kepada Ayah ibu.

2018-10-20 07:34

Galang Fajar Galng

Yeah!! Graphic Design & Stand Up Comedy : giig_ worship@yahoo.com

@Jerseyforum Dahulu kala, semua klub indo sponsornya uang rakyat, boom!

2018-10-20 07:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu cintaku selamanya untukmu. (Kagome/Inuyasha)

2018-10-20 07:34

- #NewKidsTheFinal Junhoe__iKON

구준회's parody | 97 liner | iKON's vocalist under YG Ent. | IG: | the real one @tkwpcnfak | i love you endlessly, @oreoeun

RT @angl_3969: The KONfire 🔥🔥🔥
#iKON #아이콘 #iKON2018CONTINUETOURinBANGKOK

2018-10-20 07:27

Panji Rifqi M panji_rifqi

Happinnes @nr_syaripah 💕 | JPOK FKIP UNLAM | IPSI KAL-SEL | “Widya Çastrena Dharma Siddha”

Jika kamu mengharapkan dunia adil denganmu karena kamu adil, kamu sedang membodohi diri sendiri...

Sama hal nya se…

2018-10-20 07:20

@ C I N D A I ⚓🚢 Fajri97976286

👍 Asli 100% sekeluarga besar
mendukung Jokowidodo.
Hidup di muka bumi cuma siekali
aku merasa belum baik jadi...,ku dukung orang yang berbuat baik

@kangdede78 @prabowo @Dahnilanzar @mbahudo @newagestein @mmymurni @donaturia @bigjoe_july15 @gindrag @ImelLesmanan Jubir pekok sok pinter 👎

2018-10-20 07:15

Rizqi Nur Aulia Rnaaulia_

bussines administration || 030898 👩 || email : Rizqinuraulia98@gmail.com

@askmenfess ga semua sih tp rata rata
apalagi yg pengen penelitian atau menyusun skripsi, klo udah dipanggil gitu a…

2018-10-20 07:14

Rizqi Nur Aulia Rnaaulia_

bussines administration || 030898 👩 || email : Rizqinuraulia98@gmail.com

@askmenfess engga sih tp respon pertama paling senyam senyum aja, krna bisa jadi ybs engga tau usia kita brpa dan m…

2018-10-20 07:13

asdf ikeajms23

Mau tau info lbh byk/tanya tanya kita?
fb: georgousbjbolshop pin:74B923AF
sms/telp: 081255578794 ^~^

2018-10-20 07:12

putëkim putrilizaaa

jeyyy🌻

I look over at you and see sunshine

2018-10-20 07:08

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ibu itu bagaikan wonderwoman yang slalu ada buat gue.. ♥

2018-10-20 07:04