Tweets at Lahat, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lahat, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"Every successful person must have a failure. Do
not be afraid to fail because failure is a part of
success."

2019-02-22 06:07

jana bachri Janabachri

In politics, nothing happens by accident. If it happens, you can bet it was planned that way.
Franklin D. Roosevelt

RT @PeriRiduan: @enny_endah @Fianto94 @Janabachri @SBYudhoyono @amirsyamsudin @abrorXIV @SartonoHutomo @engapriyatno @ganjarpranowo @isari6…

2019-02-22 05:56

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"Be the good, because God loves the goodness."

2019-02-22 05:37

doniputra donisy1883

Dope wiped out🍺

BerlaluπŸ’¨

2019-02-22 05:21

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"Do not blame your past, because the past will
never change."

2019-02-22 05:07

Ndoro jager surantiko

RT @PeriRiduan: #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 04:44

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Pas tidur mimpiin kamu. Pas bangun bayangin kamu. Kamu cuma khayalan ternyata.

2019-02-22 04:39

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@UlpiSaputri Karena malam, Pi.

2019-02-22 04:38

Fr ee Fo ll ow fr_ow

Ingin Lupa Ingatan.
.
f r e e f o l l o w from
.
MarshaDhita & forvrKidrauhl

"Honesty is the currency of wherever you
are."

2019-02-22 04:37

 johnrastafara JohnBiigallz

Tidak suka main perasaa dan pengen sirius hestag|#anakkebanFC|@JohnBiigallz|β˜Žβœ‰ 082371931845

Sedikit berbagi ilmu Yang nak coba cari transtv trans7 antv bisa pakai cara ini cra trekingnya stay di satelit pala…

2019-02-22 04:36

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

@PUBG @LogitechG

2019-02-22 04:35

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

@PUBG

2019-02-22 04:35

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

@PUBGMOBILE_JP @BIO_OFFICIAL

2019-02-22 04:35

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

@PUBGMOBILE_JP

2019-02-22 04:34

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

@PUBGMOBILE_JP

2019-02-22 04:34

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

2019-02-22 04:32

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

@PUBGMOBILE @RE_Games

2019-02-22 04:32

Sakip Arsalan SakipArsalan

My Life for My Family

@beibydevina

2019-02-22 04:29

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@melianiantoni Istirahat. Tidur.

2019-02-22 04:16

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@uliilus Pagaralam

2019-02-22 04:16

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@melianiantoni Macam atraksi aja kiranya ya?

2019-02-22 04:16

Rio Fadhillah rifad03

Keturunan Nabi Yusuf.

Yaallah kutuklah hamba jadi orang yg sukses, kaya raya seperti Hotman aamiin

2019-02-22 04:07

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

@setantimeline_ Yahahaha
Miris sekali ya πŸ˜‚
Menghantui sekali perasaan ky gt mah

2019-02-22 03:38

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

Bacokkkk 😱 bakteri jahat sekali ya kaya begal

2019-02-22 03:30

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

@setantimeline_ Lebih horor dr malem ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yg sabar ya, kamu kuat ko untuk melewatinya πŸ˜‹

2019-02-22 03:28

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

@mochnursidiq Bertahan dri apa ni?

2019-02-22 03:25

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

@dalgadot Ingin join akutu 😩

2019-02-22 03:25

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

MITOSSSS πŸ™„

2019-02-22 03:24

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

Me ji ku hi bi ni lu πŸ™„

2019-02-22 03:21

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

@ifulnabtulmaruf Ya hamba πŸ˜’
Gabut ni org kyanya ya

2019-02-22 03:21

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

Jarak bang jarakk😩

2019-02-22 03:20

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

@setantimeline_ Horor ini mah πŸ˜‚

2019-02-22 03:19

πŸ‘‘ N A N I S danispuji

AKU CUMA PEMBURU NOTIFICATION πŸ˜”

@ifulnabtulmaruf Takut apa πŸ™„
Takut di tinggal pas lagi sayang sayangnya πŸ˜‘ ?

2019-02-22 03:18

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

γŠγ―γ‚ˆγƒΌοΌοΌοΌοΌγ™γ”γ„οΌοΌοΌοΌοΌοΌοΌοΌε€–ζ˜Žγ‚‹γ„οΌοΌοΌοΌοΌοΌγ‚«γƒ³γ‚«γƒ³γ‚«γƒ³γ‚«γƒ³οΌοΌοΌοΌζœγ γ‚ˆγƒΌοΌοΌοΌοΌοΌοΌθ¦‹γ¦θ¦‹γ¦οΌοΌοΌοΌοΌοΌοΌοΌγ‚«γƒ³γ‚«γƒ³οΌοΌοΌοΌοΌοΌ

2019-02-22 03:17

Lingga BAROMNEs

[ocrp - nsfw] β€œ You ain't gotta like me, I like me ”

RT @shaviralana: @BAROMNEs iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou ilov…

2019-02-22 02:17

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou iloveyou ilovey…

2019-02-22 02:13

Kang Kung Damora_ED

Depok πŸ˜€

@sahaL_AS @rockygerung Lahh

2019-02-22 02:11

Putri Aulia putriauliaf

Salah satu yg bikin sedih resign ampe gua nangis di rumah sendiri mikir kira kira bisa punya senior kayak mereka lagi gak ya😒

2019-02-22 02:11

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@Rianaasitorus Okee

2019-02-22 01:37

Erliansyah Erlians96586912

hapalan saya

@TheVoiceGTV ava dan derri mantap

2019-02-22 01:31

Putri Aulia putriauliaf

Gatau itu tempat les apa mau demo tp kelas gua rame bener beda sama kelas sebelah

2019-02-22 01:16

Putri Aulia putriauliaf

Dr jamannya les GO yg parkirannya bayar seikhlasnya sampe pake parkiran mall yg sehari goceng atau 10rb wkwk trs ja…

2019-02-22 01:14

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

52/365
.
.
Kita seringkali menghakimi seseorang hanya karena sikap luarnya yang terlihat mata
Tanpa kita tahu keseh…

2019-02-22 01:12

Putri Aulia putriauliaf

Kgn masa masa sma cuy cuma pusing besok jajan apa sama mau cabut les GO apa engga tp disuruh balik ke sma gua gamau wkwk

2019-02-22 01:11

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

65

2019-02-22 01:10

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

78

2019-02-22 01:07

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@AkihitoKanbara_ Loh kok ada kecualinya, bearti prabowo pernah menang dong, gimana sih?

2019-02-22 01:06

Bayu Hidayatullah BayuOlong

terima jasa install ulang OTAK

@HelmiatulJannah Delay pulok video itu tu baru sadar aku gara2 sinyal jelek pas upload πŸ˜‚

2019-02-22 01:01

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

97

2019-02-22 01:00

Bayu Hidayatullah BayuOlong

terima jasa install ulang OTAK

Baru bangunn nih, ga ada yg mau nyariin aku apa hmm
Td pas cek wa ada yg nyariin pacarnya kek nya pacarnya hilang πŸ™„

2019-02-22 00:58

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

67
2thn sampe 3thn

2019-02-22 00:58

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

65
2thn sampe 3thn

2019-02-22 00:56

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

68rb
2hn sampe 4 thn

2019-02-22 00:55

Bayu Hidayatullah BayuOlong

terima jasa install ulang OTAK

@HelmiatulJannah Wik wik wik wik aih aih aih aih aihh ih ih ih ih ih

2019-02-22 00:54

Shafiq Daffa Dafa0604

Bogor Agriculture University
agb'55

Caramu berbacot meluluhkan akal sehatku
asw.

2019-02-22 00:53

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs gblh y.

2019-02-22 00:52

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@ronavioleta Iya gak ada kebakaran, sudah buat jalan desa 191 ribu km, tinggal bapak bilang aja berdasarkan data ya…

2019-02-22 00:51

PRAM yogapramono199

Ma fi qalbi Ghairullah

Ingatlah, setiap kepergian iringan rindu pasti akan menemani langkah perjalanan panjang ini.

2019-02-22 00:48

Ara Lala AraLala_17

‏‏
▢️17
Ω†ΩˆΨ±ΩˆΩ„ ΨͺΩŠΨ§Ψ±Ω‡ فيΨͺري

2019-02-22 00:45

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅ orereo_lingga

οΌ‘γ€γ©γ»γƒ‹γ‚­γ˜γ‚ƒγͺいです
οΌ’οΌŽγƒ¬γ‚ͺレγ‚ͺε…„θ²΄γ˜γ‚ƒγͺいです
3、γ‚ͺレγ‚ͺγƒ¬γ˜γ‚ƒγͺいです

ηŽ‰ε­η„Όγι£ŸγΉζ΅γ•γ‚“γ―ζˆ¦ι—˜γ§γ‚γ‚‰γ‚Œγ‚‚γͺい姿にγͺγ£γ¦γ—γΎγ£γŸιœ°γ‘γ‚ƒγ‚“γ‚’γŠι’¨ε‘‚γ«ι€£γ‚Œγ¦θ‘ŒγγΎγ—γŸ
#ιœžγ‘γ‚ƒγ‚“ε­δ½œγ‚Šγƒγƒ£γƒ¬γƒ³γ‚Έ

2019-02-22 00:45

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@dr_gundi Dia gak bohong, hanya keliru, hanya tertukar angka, hanya anu, cuma anu
#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 00:43

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@ChristWamea Semoga Tetap sehat pak, twit mu mencerahkan masyarakat agar kembali menggunakan akal sehat πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

2019-02-22 00:40

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

city of roses🌹

2019-02-22 00:33

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

#NewProfilePic

2019-02-22 00:32

Dendy pratama Pratamadendy01

@Salsabila_MC jgn be dk dksh liburr

2019-02-22 00:30

Dendy pratama Pratamadendy01

butuh liburrr UASπŸ™ƒ

2019-02-22 00:27

KutipanAyat SekutipAyat

Berisi kutipan ayat Al-Qur'an dan hadist shahih, #GoFOLLOW agar kita semakin dekat dengan Allah.

RT @LianaWa22561893: #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #Rakya…

2019-02-22 00:21

Liana Wati LianaWa22561893

Baik

#RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 00:15

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

51/365
.
.
Adik perempuanku ini memang lucu. Dia selalu punya caranya sendiri untuk mengungkapkan kerinduan. Tipik…

2019-02-22 00:13

Sindhi Vinata Sindhi_V

I Love My Family..I Love my Friends.. and I Love Anime..

#OnmyojiArena!#

2019-02-22 00:04

doni andreas doniandreas4

duka lara bahagia adl cerita yang tak bertepi hadapilah hidupmu seakan mengerti apa yang akan terjadi

2019-02-22 00:01

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs GABOLEH BAHLUL.

2019-02-22 00:00

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@CSarbina @awemany Tanda orang gila adalah mendukung kebohongan bahkan memuji kebohongan

2019-02-21 23:58

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs ya sana. aku juga mau nyari mas mas soc.

2019-02-21 23:57

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@darwst @awemany Ya udah jaring dulu yang menyemburkan dusta saat Debat Capres kemarin

2019-02-21 23:56

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@FerdinandHaean_ Capres yunikon mungkin belum minum, mau apa pak?
Akua, mayzon, prutang, seprit, lemonti, pokarisue…

2019-02-21 23:54

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs kan kamu maunya sama babygirl he he. πŸ™‚

2019-02-21 23:53

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

50/365
.
.
Aku tahu, jalan di depan sana masih panjang. Belum sebanding dengan jalan di belakang yang baru saja kit…

2019-02-21 23:53

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@ayah_risang @windinugroho1 @Dias_SatriaD @PartaiSocmed @tunjungonggo @Fahrihamzah Nih loh bong…

2019-02-21 23:51

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@Maulana_Tigor Serah lu pak yang jelas #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 23:46

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 23:45

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 23:44

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@RajaPurwa #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 23:43

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@RajaPurwa @CakKhum #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 23:32

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@BAROMNEs gak. πŸ™‚

2019-02-21 23:29

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@MbahUyok Bagaimana jika hanya posting dan komentar du sosmed, apa kades tersebur bisa dijerat?

2019-02-21 23:25

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@FerdinandHaean_ Biasanya gak lama akan diproses tuh laporan

2019-02-21 23:23

Peri Riduan PeriRiduan

petani kecil

@korantempo Sekarang kita sedang berada di Orde kebohongan, gak bohong gak eksis

2019-02-21 23:18

V I R A shaviralana

π‘­π’Šπ’„π’•π’Šπ’π’π’‚π’; 𝑡𝑺𝑭𝑾. She is the epitome of beauty and perfection in her own unique different way. Wholefully belongs to the Effendi(s), 2/3.

@MYOUIMNEs ARGH. KOMPOR MLEDUG

2019-02-21 23:17