Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Arif Rachman H Arif_pemimpi

follow blogku di

2019-02-16 08:49

rifkaekariyanidarwis rifkadarwis

hati-hati di internet

gak pernah download

2019-02-16 08:49

aroelkendari aroelkendari

Silent Reader Addict, Photography Entusiast, Blogger, ICT Volunter

aktif kembali pemirsa. dikala trends #UnistallJokowi hits sangat

2019-02-16 08:48

Radio Rodja Kendari RodjaKendari

2019-02-16 08:48

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

2019-02-16 08:37

Sadlie sad301

Husband of a lovely wife, Father of 2 beautiful daughter. Academician, Freelance Programmer. I tweet random things man ✌

2019-02-16 08:31

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum

2019-02-16 08:30

Widya Egasaputri Rakalumai egarakalumay_

@tanya2rl Mauu

2019-02-16 08:28

YusufSalasaMusyahida yusufsalasa

Tax Officer | (trying to) Enjoying life | Life is a Mystery, Im gonna make History | IG @yusufsalasa

Ya Allah... ketawa dosa ngga ya?

2019-02-16 08:27

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SyifaZ6 @AlvaroeLee Bisa jadi.

2019-02-16 08:26

Edi Utama Edut28

Mulai awal 2019 naik pangkat jadi juru RT & Like demi Akal Sehat.

RT @ldfatho: @haris_azhar @radentakur Rezim Pendusta
kasian mereka.
segerakan #UninstallJokowi dan #ShutDownJokowi

2019-02-16 08:25

Wa Ode Aisa wdaisaa

Baru bangun, nikmatnya pagi ku ya Allah. Rasa2 nya tdk mau balik ke koltim☹️

2019-02-16 08:24

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@dewi_darmawati @SuryoUdoro Tweps pagi," #HTIOrganisasiTerlarang
Memang dah Seharusnya
Pada ngacir ikut bibinya…

2019-02-16 08:23

Bela Islam Teruuusss muhfachmi13

Aksi Bela Islam.... Allohuakbaaarr.....!!!

RT @ldfatho: @haris_azhar @radentakur Rezim Pendusta
kasian mereka.
segerakan #UninstallJokowi dan #ShutDownJokowi

2019-02-16 08:23

Wa Ode Aisa wdaisaa

@anda_mujvianda Jalan jalan jalan jalan, tpi sa bru bangun😂

2019-02-16 08:22

TETY DARMASARI Tety_Darmasari

baik hati

share ajah..

2019-02-16 08:20

إلهام IlhamInsomniac

orang baik-baik

@Telkomsel Akses internetnya yang lama. Klo buat nelpon sms lancar jaya. Perbaiki jaringan 4g 3g nya

2019-02-16 08:19

Nurizal Nurizal

Backpacker,Teknisi Komputer,Fotografer,Film Editor,Album Photo Designer,
Entrepreneur.

RT @BKIPMKendari: 15/2 #OneHealthKIPM Pelepasliaran Lobster Bertelur di Perairan Kendari
@susipudjiastuti
@HumasBKIPM
@rinajanwar2201
@…

2019-02-16 08:18

Adhy Azhan adhy_azhan

Man Jadda Wa Jada

Jangan merayu melulu.

#Halalkanlah

2019-02-16 08:15

YusufSalasaMusyahida yusufsalasa

Tax Officer | (trying to) Enjoying life | Life is a Mystery, Im gonna make History | IG @yusufsalasa

@askmenfess Kanan

2019-02-16 08:15

Princess Amynah PrincessAmynah

Manis,,,,
Hidup ini indah, Sebesar apapun masalahmu tetaplah tersenyum.

#GueSihGaKaget kalo tlp gue di riject gegara dia lagi main MB

2019-02-16 08:12

Jelly97 0Bringino

Inlove with the 7 boy's

RT @RiniOktaviany5: @RecordingAcad @BTS_twt really they really enjoy being at Grammy 😚😚 @BTS_twt

2019-02-16 08:12

V'//=V akrmm_mr

@AndiFahmi52 Anda yah, bermain diruang sepi..

2019-02-16 08:11

vino Anggi32Vino

Pin: 28b4d8c1

@Titangel_Jkt Harga berapa gan?

2019-02-16 08:10

Mekongga Timur MekonggaT

Istiqoomah

Ingat yaa 17 April 2019

2019-02-16 08:08

buwceen uwuenthusiast

i need 17 bulletproof boys to keep my NCity safe. ❤️

@dizzinis Wardah pernaah tapi lipcream nya, ada lipgloss ya? Wkw aku ga tau:( kmrn punyaku lip icee
Nggak tau toko…

2019-02-16 08:08

#Pray4SulselkuTercinta affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

@ApriliaLin Blok Rokan bknnya Pertamina bayar ke Negara krn menang lelang ya, jd bukan gratis.

2019-02-16 08:08

#Pray4SulselkuTercinta affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Hebat emang TKN ya @DonAdam08 @agung2412

2019-02-16 08:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.

2019-02-16 08:07

YusufSalasaMusyahida yusufsalasa

Tax Officer | (trying to) Enjoying life | Life is a Mystery, Im gonna make History | IG @yusufsalasa

Pagi. Hujan. Dingin. Tarik Selimut.

2019-02-16 08:04

Laode Chaerun Bardhai, ST laode_08

Sebaik-baik Orang adalah Orang yang Memberi Manfaat Buat Orang lain ^-^

RT @KDI_Mengajar: Ada catatan nih kak, kakak-kakak wajib membawa laptop yg sudah terinstall aplikasi Corel ataupun Photoshop☺
________
Sala…

2019-02-16 08:04

Laode Chaerun Bardhai, ST laode_08

Sebaik-baik Orang adalah Orang yang Memberi Manfaat Buat Orang lain ^-^

RT @KDI_Mengajar: Hello kakak-kakak 🙌🏻🙌🏻🙌🏻 Admin punya info nih buat semua Volunteer GKM☺
GKM akan mengadakan training design grafis menggu…

2019-02-16 08:03

Mr. Melanin 🍫 JohnLoc25687254

HE ROSE 🙏

RT @gutimon_:

2019-02-16 08:03

Ichiro Ichiro_0725

segelap gelapnya awan hitam pasti akan cerah setelah hujan datang | Fans JKT48| Nabilaholic Kendari | IG : @Putuaryanto

@Kyla_JKT48 My luv😚

2019-02-16 08:02

#Pray4SulselkuTercinta affandiasry

Suami dari wanita yg cantik hatinya,karyawan swasta dan pencinta film komedi,

Cc pak @agung2412 smg tdk ada gerakan uninstalldetikdotcom

2019-02-16 07:57

jokoselong jokoselong

Tukang keluyuran yang tahu jalan pulang. Brekekekekekekekekekek

RT @ldfatho: @zarazettirazr @AndiArief__ 😂😂😂
#UninstallJokowi #UninstallJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 07:52

Muhtadin Syafi'i tadinsaf

Petani&Peternak. Syariat Islam harga mati.

RT @ldfatho: @RajaPurwa @henrymahatmaja1 @prabowo @sandiuno #DukungBukaLapak #DukungBukaLapak #DukungBukaLapak

#UninstallJokowi dan #Shut…

2019-02-16 07:44

Agusrin NyantaiBroo

bagi tweeps yg ngebaca @NyantaiBroo jangan tersinggung and marah #salamonepiece , ambil hikmah'y & positif thinking

@Dahnilanzar @jokowi Orang spt salah satu orang kafir yg tdk paham dalam beribadah ✌

2019-02-16 07:43

AliyahSuaib SuaibAliyah

@ruhutsitompul "Imam" pak...bukan "Iman"...beda artix lho...

2019-02-16 07:40

Radio Rodja Kendari RodjaKendari

RE LAY LANGSUNG RODJA TV ; SYARAH AQIDAH AHLUS SUNNAH BERSAMA AL USTADZ YAZID BIN ABDUL QODIR JAWWAS , SABTU 11 JUM…

2019-02-16 07:40

abukhansa1453 abukhansa14531

@_keripikpedas Janji Palsu
# Haram memilih Pemimpin Pembohong

2019-02-16 07:39

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)

2019-02-16 07:37

save money_1 savemoney_1

I love making friendship with everyone and you!

RT @ldfatho: @TrendsSingapore #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJoko…

2019-02-16 07:35

عبد الرحمن anebukanteroris

Abdurrahman An-Nasir Khalifah Kordoba, serta bangsawan dari Bani Umayyah di Al-Andalus. Penguasa terbesar dan paling sukses di Al-Andalus. 

RT @ldfatho: @Ronnie_Rusli @1MenujuDamai betuul itu om.
makanya pengeeeeeeen banget April 2019 #UninstallJokowi dan #ShutDownJokowi Lalu k…

2019-02-16 07:25

Muhammad Jabir muhammadjabir

Nothing special… urologist, sunset lover, and an adventurer

Makanya wajar kalau byk rakyat yang ingin #ShutDownJokowi

2019-02-16 07:21

Handoko handoko_iji

Selalu berpikir positif dan selalu optimis

RT @Anissuddin: @SyifaZ6 @AlvaroeLee Tuh bib denger apa kta NAYLA.
Masa seorang bibib yg begitu pintar.bisanya.Mancai maki orang.
Denger kl…

2019-02-16 07:19

Audina MulyaniAudinaM

serintik hujan

#FotoProfilBaru

2019-02-16 07:13

YusufSalasaMusyahida yusufsalasa

Tax Officer | (trying to) Enjoying life | Life is a Mystery, Im gonna make History | IG @yusufsalasa

@bankmandiri 1b 2d 3c 4a #tebakanmandiri

2019-02-16 07:10

YusufSalasaMusyahida yusufsalasa

Tax Officer | (trying to) Enjoying life | Life is a Mystery, Im gonna make History | IG @yusufsalasa

@mandiricard Mandiri Pertamina Card #tebakanmandiri

2019-02-16 07:08

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku ..

2019-02-16 07:07

Yulianita Yuliani23350531

Santai

@Koreaboo Hy,indonesia.

2019-02-16 07:06

Fitank FTank_mi

@kafiradikal Njer ngak pagi2 #ShutDownJokowi

2019-02-16 07:05

Edi Utama Edut28

Mulai awal 2019 naik pangkat jadi juru RT & Like demi Akal Sehat.

RT @ldfatho: @AnnaSuezann #UninstallJokowi dan #ShutDownJokowi

2019-02-16 07:02

Zaza Zaza_Nakhira

SHS 04 KENDARI || PASKIBRA SMA4|SASE|DETECTIVE||#vidies KENDARI|Always support @vidialdiano :*♥

#temanmisqinquee

2019-02-16 07:02

Faisal Herisetiawan ichal_Jafar

dulu Lagi terus #Semangat #Allah

Hujaaan !!!

2019-02-16 07:01

buwceen uwuenthusiast

i need 17 bulletproof boys to keep my NCity safe. ❤️

sumpah bingung cari lipgloss dmn sih :( cari apa2 kok rasanya sulit. yakali olshop dr jawa, ongkir lebih mahal dari harga :(((

2019-02-16 06:58

Roma Club Kendari RCI_kendari

@cengizunder @OfficialASRoma @EdDzeko Cengooooo. I miss him so bad ⚡⚡⚡

2019-02-16 06:56

Adhy Azhan adhy_azhan

Man Jadda Wa Jada

2019-02-16 06:54

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

2019-02-16 06:37

Radio Rodja Kendari RodjaKendari

LIVE ; SYARAH AQIDAH WASHITIYYAH TULISAN IBNU TAIMIYYAH BERSAMA AL USTADZ ABDULLOH BIN TASLIM, LANGSUNG DARI MASJID…

2019-02-16 06:35

Clara kareem Clara_kareem

jadilah sukses dengan kerja ikhlas dan halal 😇

Pagi,

2019-02-16 06:34

Andik Sugio Basuki AndikSugio

Wong Ndeso Bangun Kutho

RT @ldfatho: @zarazettirazr @jokowi #UninstallJokowi dan #ShutDownJokowi

2019-02-16 06:23

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku

2019-02-16 06:07

@boyfahrullah boyfahrullah

@jokoteles7 @maspiyuuu Pemuja boneka muncul..!!

2019-02-16 06:06

LHR LitaHernawati2

kosong

W.O.W

2019-02-16 05:42

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

2019-02-16 05:37

faisal wahyudi fwyaz146

Cuek
#stophoax #belumadapilihan #indonesiamaju #timnasday

@SukaBasaBasi 🤐

2019-02-16 05:29

faisal wahyudi fwyaz146

Cuek
#stophoax #belumadapilihan #indonesiamaju #timnasday

#uninstalljokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 05:26

Malaika❤️👑 NamsMalaika_707

I am a mother 👸
Lover of life💅💯...Adventure bae🍻🏍...Strong woman 👩 💪...
#maspeko nyana.😂😂😂😂
A queen 👑

@Kinkykent02 Ke foo...

2019-02-16 05:26

Arif Rachman H Arif_pemimpi

follow blogku di

2019-02-16 05:13

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.

2019-02-16 05:07

Mutia Arumi ArumiMutia

ketika bunga tak bermekar lagi

#InstallPrabowo Kagak bakalan orang kayak gini jadi pemimpin. #InstallPrabowo #InstallPrabowo

2019-02-16 04:56

mucry singh mucry_singh

#SatuKomandoHRS
#2019PrabowoPresiden
#HukumMatiKoruptor
#BumiHangusBudayaKorupsi

RT @ldfatho: @DatuakPanduko #UninstallJokowi #UninstallJokowi #UninstallJokowi

#ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 04:48

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Percuma cantik kalau hatinya busuk!

2019-02-16 04:47

mucry singh mucry_singh

#SatuKomandoHRS
#2019PrabowoPresiden
#HukumMatiKoruptor
#BumiHangusBudayaKorupsi

RT @ldfatho: @maspiyuuu #UninstallJokowi #UninstallJokowi #UninstallJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi…

2019-02-16 04:44

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

2019-02-16 04:37

risna wati Risna01Wati

Uda jm 02;35
Blum jga ni mata mw tdur
Trlalu bnxk pkiran,, behhhh

2019-02-16 04:36

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Bainpilihno2 @CakKhum @cakhum Aamiin YRA

2019-02-16 04:26

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@DatuakPanduko #UninstallJokowi #UninstallJokowi #UninstallJokowi

#ShutDownJokowi #ShutDownJokowi #ShutDownJokowi

2019-02-16 04:25