Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

AliyahSuaib SuaibAliyah

@ruhutsitompul "Imam" pak...bukan "Iman"...beda artix lho...

2019-02-16 07:40

Handoko handoko_iji

Selalu berpikir positif dan selalu optimis

RT @Anissuddin: @SyifaZ6 @AlvaroeLee Tuh bib denger apa kta NAYLA.
Masa seorang bibib yg begitu pintar.bisanya.Mancai maki orang.
Denger kl…

2019-02-16 07:19

Fitank FTank_mi

@kafiradikal Njer ngak pagi2 #ShutDownJokowi

2019-02-16 07:05

ADHY ADHYSTY adhykillmz

live is choice

#RulesofSurvival

2019-02-16 02:50

Jokowi👍Amin Barna_byo

Kalau Senyum itu SEDEKAH,
MemBAHAGIAkan itu INFAQ,

"Membuat TERTAWA itu ZAKAT, WAJIB Hukumnya"
😀😁😂🤣
(Porn, Racism, Radicalism, Blocked)

RT @Anissuddin: @BiLLRaY_ @PantunJ2P Aduuuh kenapa jdi terbalik ya.
Biasanya yg suka goyang dangdut kan wowo.
Kenapa sekarang malah goyan…

2019-02-16 02:35

Jon keyno #PRAGA🇮🇩 jon_jhh

LEBIH BAIKQU MATI DIUJUNG PELURU....DARIPADAQU HIDUP MENJADI PENGKHIANAT..!!!

RT @SuaibAliyah: @ConradRgt @putrabanten80 @rockygerung Beliau g pernah minta kok jd pengajar di UI....justru sebalikx,dulu UI yg minta bel…

2019-02-16 02:32

Alvaroe Lee AlvaroeLee

selalu optimis & rasional, berusaha untuk cerdas, selalu berpikir positif & tetap waras. Tebarkan kasih sayang & rasa persaudaraan.. #IndonesiaMaju

RT @Anissuddin: @SyifaZ6 @AlvaroeLee Tuh bib denger apa kta NAYLA.
Masa seorang bibib yg begitu pintar.bisanya.Mancai maki orang.
Denger kl…

2019-02-16 01:48

Klara Sogemaking KlaraSogemakin6

Kita Bhineka, Kita Indonesia .

RT @Anissuddin: @riska_meliaaG @razzmon_ @jokowi Embber seingat saya sih gitu
Cuma @Jokowi yg bisa Istana
Seperti terbuka untuk semua rakya…

2019-02-16 01:43

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DjamilVeira Seperti dangdut @jokowi Sederhana namun penuh cinta.
#SatukanDangdut

2019-02-16 01:36

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SyifaZ6 @AlvaroeLee Tuh bib denger apa kta NAYLA.
Masa seorang bibib yg begitu pintar.bisanya.Mancai maki orang.
D…

2019-02-16 01:22

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

@allkpop Kembali ke asal

2019-02-16 01:13

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MahesaTiwi @PantunJ2P @makLambeTurah @habibthink @Fsilolongan @SuryoUdoro @R_GUN4W4N Wo, Uno.mesjid itu tmpat ibadah bukan tempat selfi.

2019-02-16 01:07

Mita Biswas Mita29879502

2019-02-16 01:00

v_octania kirakira931

life is hard but its harder if you are stupid ~~~
i may be crazy, but crazy is better than stupid ~~~
stop being stupid ~

RT @Anissuddin: @riska_meliaaG @razzmon_ @jokowi Embber seingat saya sih gitu
Cuma @Jokowi yg bisa Istana
Seperti terbuka untuk semua rakya…

2019-02-16 00:57

Riska Amelia riska_meliaaG

Jama'ah The Beatles & Sheila On 7 JKW/AHOK/MMD demen bgt ama lagu Tunjuk Satu Bintang So7.

RT @Anissuddin: @riska_meliaaG @razzmon_ @jokowi Embber seingat saya sih gitu
Cuma @Jokowi yg bisa Istana
Seperti terbuka untuk semua rakya…

2019-02-16 00:52

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@riska_meliaaG @razzmon_ @jokowi Embber seingat saya sih gitu
Cuma @Jokowi yg bisa Istana
Seperti terbuka untuk sem…

2019-02-16 00:51

Rizal rizal141197

Krn kta jauh berbeda

2019-02-16 00:50

🍁Zahraa🍁 laylaa_ellha

‏‏‏‏‏‏‏‏
لَا تَحْزَنْ إِنَّ اللَّهَ مَعَنَ

be with you @afifi_florence

Meluangkan waktu walau sejenak untuk jujur kepada diri sendiri. Menerima segala rasa.

~adjiesantosoputro~

2019-02-16 00:49

Rizal rizal141197

Apapu yg sya lakukan tdk akan prnh berarti apa2 untuknya. Aku pergi, semoga kepergianku membuat kamu bahagia

2019-02-16 00:46

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@mochamadarip @DjanChoek @e_pph @BadjaNuswantara @valencia_amara @P3nj3l4j4h @Ghaussada @pujangga1123 @Ari3Pras…

2019-02-16 00:46

MuhammadAzhar MuhammadAz53

TetapTenang

Pergi,menjauh,dan menghilang.

2019-02-16 00:32

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@PantunJ2P @jokowi Ibadah itu krna (Alloh). bukan
Karna pamer dengan adanya pemberitauan lewat Selembaran ataupun…

2019-02-16 00:32

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Salah satu alasan kenapa ga follow akun ig artis indonesia selain raline shah, karenaaa artis indonesia isi ignya jualan semua -,-

2019-02-16 00:31

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Teruslah tersenyum pak @Jokowi
Karna seyuman bpk membuat kita semua bahagia.

2019-02-16 00:22

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BiLLRaY_ @PantunJ2P Aduuuh kenapa jdi terbalik ya.
Biasanya yg suka goyang dangdut kan wowo.
Kenapa sekarang mal…

2019-02-16 00:09

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@permadiaktivis @meow_leader Kanan toh.yg lgi selfy.

2019-02-15 23:56

AliyahSuaib SuaibAliyah

@rockygerung @SalminKhan8 @addiems @ruhutsitompul @jokowi @RizmaWidiono @FaGtng Kena deh...🙈🙈

2019-02-15 23:47

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@nyenyenggg @MonicaYasinta1 #SatukanDangdut Bersama
@Jokowi untuk sama2 mju
Membawa Harum bangsa kita
Indonesia dimata Dunia.

2019-02-15 23:37

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar diarea pelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via km…

2019-02-15 23:33

Andi Afdal 93_afdal

Si Kuda hitam tidak Kenal Lelah.
Gurhoba

RT @SahmaArmelia: Better

#selfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 23:33

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar dipelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via kmp per…

2019-02-15 23:33

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar dipelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via kmp mis…

2019-02-15 23:32

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan kelengkapan Dokumen asal @BKIPMWilkerRaha dipelabuhan ferry kolaka tuju…

2019-02-15 23:31

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Airin_NZ Itulah sipat mereka meong teriak maling jdi ga usah kaget lagi.
Meningan kits ajakin main2 aja yu.

2019-02-15 23:30

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ass..man teman. malam maap bru bisa gbung lgi. gmna kbarnya..? Ada yg baru?

2019-02-15 23:18

utomo sepet utomosepet

Nggak rela Bukalapak dipersekusi
#uninstalljokowi

2019-02-15 23:16

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Iruun iruuun hahahaha

2019-02-15 22:59

Rizal rizal141197

Semoga kali ini aku bisa. Berhenti bukan berarti menyerah, semoga ini jalan terbaik

2019-02-15 22:52

Anis udin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@jokowi Sukses dan sehat selalu pak.

2019-02-15 22:38

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:29

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

On video

2019-02-15 22:28

joe joer Joe_solo_raya

I am a man

RT @mamathasby: @laskar_minang Saya berkomentar disini agar tercatat di jejak digital nantinya bahwa saya ikut mendukung gerakan #Uninstall…

2019-02-15 22:27

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:26

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

On video

2019-02-15 22:23

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:23

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:21

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:19

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

Dia adalah sasaeng

2019-02-15 22:17

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:15

BKIPM Kendari BKIPMKendari

Stasiun KIPM Kendari |
Jl. Wolter Monginsidi 82A Ranomeeto |
☎ 0401-3196383 | Email: ski_kdi@yahoo.com, bkipm.kendari@kkp.go.id

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar diarea pelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via km…

2019-02-15 22:14

BKIPM Kendari BKIPMKendari

Stasiun KIPM Kendari |
Jl. Wolter Monginsidi 82A Ranomeeto |
☎ 0401-3196383 | Email: ski_kdi@yahoo.com, bkipm.kendari@kkp.go.id

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar dipelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via kmp mis…

2019-02-15 22:14

BKIPM Kendari BKIPMKendari

Stasiun KIPM Kendari |
Jl. Wolter Monginsidi 82A Ranomeeto |
☎ 0401-3196383 | Email: ski_kdi@yahoo.com, bkipm.kendari@kkp.go.id

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar dipelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via kmp per…

2019-02-15 22:14

kismank kismank_

#FotoProfilBaru

2019-02-15 22:14

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:13

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:13

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@laskar_minang Saya berkomentar disini agar tercatat di jejak digital nantinya bahwa saya ikut mendukung gerakan…

2019-02-15 22:13

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:10

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

Lunamaya instastory

2019-02-15 22:09

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

Lunamaya instastory

2019-02-15 22:09

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:07

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 22:05

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

Sasaeng 😭

2019-02-15 22:04

Mijo Mijo16498121

RT @BKIPMWilKolaka: 15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar dipelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via kmp mis…

2019-02-15 21:57

dr.apree Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

@Lisnaaalstr Saya suka tidur, tapi tidur suka tidak bisa

2019-02-15 21:52

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:42

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:42

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:40

FirdausTwit Firdaustwit1

Ilahana...Hamba sangat lelah dan letih sekali hari Ini. Peluk Hamba Ya Rob. Jadikan lelah-Letihku sebab Engkau ampu…

2019-02-15 21:39

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:38

Ichal ical_cabulo96

Membrikan yg terbaik
dan selalu berpikir kedepan

RT @SahmaArmelia: Better

#selfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 21:37

FirdausTwit Firdaustwit1

السَّلَامُ عَلَيْكَ يَا رَسُوْلَ اللهْ

Salam Cinta Dan Rindu Untukmu Duhai Nabiyallah,
Aku Rindu kepadamu.

2019-02-15 21:37

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:37

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:37

Wawan_02 Wawan_My02

The Diamond of Asia

RT @SahmaArmelia: Better

#selfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 21:37

Agung Satria agungsatriaAs

Trangquility can be found if we with god😇









































Always Support @LIDA_SELFI07

RT @SahmaArmelia: Better

#selfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 21:35

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:32

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:32

Tasman Tasman24956348

Biadata
prnh krja di: Ktr.Akuntan Drs.Ladiman Djaiz&Co Cab.Kendari, Rindam VII/Wrb, Korem 143/Ho skrg di Kodim 1417Kdi.Dam
XIV/Hsn.No.WA.082312873600

Halo? Hi.. Teman-teman yg saya muliakan.. Yuk saksikan, Tonton Serta Vote Duta Liga Dangdut Indonesia 2019 favoritm…

2019-02-15 21:30

Mawar Hitam amlia_JH

cinta itu indah jika bagimu tidak mungkin kau salah memilih pasangan #pidibaiq

2019-02-15 21:27

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

15/02 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar dipelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Via kmp…

2019-02-15 21:15

Smuly hasmuliadi

@Fahrihamzah Yesss #UninstallJokowi

2019-02-15 21:09

akmal akmal29620216

😊😊😊😊😊

#installbukalapak #UninstallJokowi

2019-02-15 21:02

Yulia Yusuf YuliaYusuf10

SELFITTA PALU

RT @SahmaArmelia: Better

#selfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 20:45

akmal akmal29620216

😊😊😊😊😊

@KakekKampret_ Mantap

2019-02-15 20:44

Muhalfat35 Naya20615819

I Like Dangdut gara2 @lida_selfi07

RT @SahmaArmelia: Jangan menyerah

#SelfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 20:25

Suriani Muntaha Surianifcss07

RT @SahmaArmelia: Jangan menyerah

#SelfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 20:21

Zahrah Anggraini zahrahxiixix

Young Forever 🍃

Anaknya memang ga bisa duduk lama2 tanpa sandaran belakang :( postur tubuhnya emang ga bagus kayaknya :( cepet pegel belakangnya

2019-02-15 20:10

Elyas Elyas53185470

RT @SahmaArmelia: Better

#selfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 20:07

Andi Afdal AndiAfd15180189

Pasukan berani mati Siap berjuang sampai titik darah penghabisan🔚🔫🔪💣

RT @SahmaArmelia: Better

#selfittaAlwaysThereForSelfi
@LIDA_SELFI07

2019-02-15 20:04

dr.apree Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

@dansekitarnya Lah. Kita kan udah di pertemukan

2019-02-15 20:00

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

2019-02-15 19:40

Gemala Hanafiah g_hanafiah

Founder of Wet Traveler | | Instagram @g_hanafiah

Sesuai janji di postingan gw kemarin : NEW VIDEO IS UP!
.
Link di bio yaaa, jangan tanya lagi cari dimana? Judul vi…

2019-02-15 19:40

AliyahSuaib SuaibAliyah

@Rivanila3 @BebAyu28 @rockygerung @azz_dahlia 🤣🤣🤣

2019-02-15 19:38

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Bismillah...

Dulu,sayapun berfikiran sama dg teman/saudara yg ketika d tawarkan produk HNI melihat HARGA Terlebih…

2019-02-15 19:37

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@tim_mawar @bukalapak @achmadzaky @P3nj3l4j4h Saya install deh...

2019-02-15 19:28

Fitank FTank_mi

@zarazettirazr wanjeeerrr banyak virus hoax nya. wkwkwkw #UninstallJokowi

2019-02-15 18:48

afordis afordis

RT @yofidakunde: Kluarkan virus dari sluruh wni.. #UninstallJokowi

2019-02-15 18:37

Yofi Dakunde yofidakunde

Kluarkan virus dari sluruh wni.. #UninstallJokowi

2019-02-15 18:34

Lisa Aisyah Ashar lisaaisyahh

Senja | Literasi | Fotografi

Sebaik-baiknya teman dikalangan manusia ialah buku: Engkau bisa bersenang-senang bersamanya ketika manusia mengkhia…

2019-02-15 18:28

Loy Sinonggi88

😄

@BKNgoid Hahaha🤣🤣siap min

2019-02-15 18:23