Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

mimi said miemiesaid

rain is romantic 비가 낭만적d이다, bisa buat hati tenang (asal jgn ada geledek),bisa buat merenung,dll

Setelah unfolo semua akun2 korea2an..twitterku jadi makin berfaedah..

2018-12-10 10:57

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

E..e...e..sapa semua toh. Sperti bpk @Jokowi selau menya rakyanya mulai dri sabang sampai meuroke. Da mslah sing pe…

2018-12-10 10:46

M. Iqbal #13 iqbalmuh0305

Don't panic I'm humorist n Futsalholic.. Fusion Futsal Club #13

Alhamdulillah Y Allah.. 🙏
Engkau masih mempercayakan medali Emas kepada Kami..
.
.
.
.
.
.
.
#juarabertahan…

2018-12-10 10:43

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Sudah kodratnya emang selalu posisi kepala di bwah makanya mereka pilih kmpret maunya dibwah trus mna bisa mau jdi…

2018-12-10 10:41

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

RT @BKIPMWilKolaka: 10/12/18.#OneHealthKIPM .Kegiatan pengawasan pemasukan produk ikan dari.@BkipmBajoe .mp ikan tongkol 5250 kg tujuan kol…

2018-12-10 10:35

Merah Putih Merah_putih98

Merah di dadaku.

Kapolri Resmikan Operasional Klinik Pratama di Akpol
#Kapolri
#PolriPromoter
#KlinikPratamaAkpol
#Akpol

2018-12-10 09:57

Gulo Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

Kawanen rek gk melok upacara

2018-12-10 09:43

A. Sirman andisirman89

Tidakkah engkau tahu, bahwa tangisannya menyedihkanku dan melukai hatiku #2019GantiPresidenKU

@ChantikaFitri02 @MSApunya #SalingFollow

2018-12-10 09:40

Hudy Andyka Bhariady hudyandyka32

Juara karena bantuan eksternal dihubungkan dengan Gabener yang amanah. #PersijaJuara

2018-12-10 09:21

Faisal faisalabii

Hidup kena chill 👌

uihhh Lee Jinho dh masuk

2018-12-10 09:11

Y u D i yudianto27

keep smile

@jntexpressid Pagi. Mau menanyakan paket saya nomor resi 888076435175 kapan tiba ? Saya cek resi online update tera…

2018-12-10 08:33

vadlyanto vadlyanto

Enjoy the journey and being proud of yourself

Seperti baru saja merasakan tidur yg berkualitas.

2018-12-10 08:19

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

10/12/18.#OneHealthKIPM .Kegiatan pengawasan pemasukan produk ikan dari.@BkipmBajoe .mp ikan tongkol 5250 kg tujuan…

2018-12-10 08:13

Aco Akbar AcoAkbar4

@rosalinalotak @red_lunna Betul sekali bu

2018-12-10 07:50

Wa Ode Aisa wdaisaa

Selamat pagi kembali, From Tirawuta.

2018-12-10 07:19

Gulo Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

Aku takut nyaman. Karena apa? Karena aku pernah terjebak oleh kenyamanan dan berakhir dengan ketiadaan

2018-12-10 03:10

Pasukan Ghoib repvblik_Oncom

hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir

@iwanfals Keluar dari kandang kisanak, saya tunggu di lembah tengkorak 😁

2018-12-10 01:30

Asri Joni AsriJoni2

Bio Hitam

@AnnaSahar3 Cntiknya..

2018-12-10 01:03

Pet Saputra putranibandera

Hobby bertualang di alam bebas |Mencintai Kebudayaan Nusantara |
MY Blogg: /> | WhatsUp : 085241627577

Alhamdulillah malam ini Kolaka dapat tambahan medali di cabang Tinju kelas 54 kg An. Tasya (medali Perak) dan di k…

2018-12-10 00:53

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@sajna_damri @d_fattah96 @HildanEfendi10 @S_GraciaJKT48 Apalagi saya

2018-12-10 00:31

Serigala liar EAwinkz

Be positive thinking because it's good for all of you 🙏 Bismillah..

2018-12-10 00:09

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@d_fattah96 @sajna_damri @HildanEfendi10 @S_GraciaJKT48 Lord merendah lagii

2018-12-09 23:55

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@sajna_damri @HildanEfendi10 @S_GraciaJKT48 @d_fattah96 Wadigidaw

2018-12-09 23:43

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@Cindvia_JKT48 Ibadah udah???

2018-12-09 23:36

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@AkunTofa Buatkan norek bang @AkunTofa kami siap

2018-12-09 23:34

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@HildanEfendi10 @sajna_damri @S_GraciaJKT48 @d_fattah96 Nahh kan, jangan menipu kau alfonso

2018-12-09 23:34

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@sajna_damri @HildanEfendi10 @S_GraciaJKT48 @d_fattah96 Ini yang lebih lord @HildanEfendi10

2018-12-09 23:31

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@HildanEfendi10 @sajna_damri @S_GraciaJKT48 @d_fattah96 Pantass.. sungkan aku mas:)

2018-12-09 23:22

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@RFDorable @S_GraciaJKT48 Yang penting senang udahh

2018-12-09 23:21

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@sajna_damri @HildanEfendi10 @S_GraciaJKT48 @d_fattah96 Orang pastinya~

2018-12-09 23:18

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@sajna_damri @HildanEfendi10 @S_GraciaJKT48 @d_fattah96 Ini siapa yakk??

2018-12-09 23:15

Gulo Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

Mentang mentang langganan ? Kenal ? Terus mok jarno mok layani keri yo gak ngono bos masio dodolan kadar luwe lu p…

2018-12-09 23:14

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@RFDorable @S_GraciaJKT48 Bukan aku yang bilang lho yaa, wkakakak

2018-12-09 23:11

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@S_GraciaJKT48 Makan mungkin??

2018-12-09 23:05

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@thrsfby25 Safe trip feb

2018-12-09 22:58

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

Padahal niatnya dah mulai dari pagi tadii, ehe><

2018-12-09 22:58

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

Gw antara mood ga mood ngerjain Game Unity

2018-12-09 22:57

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@raaaaaa_s @S_GraciaJKT48 Yuhuuu

2018-12-09 22:54

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Btul saya setuju. yg dkawatirkan seperti itu..kurang gmana dlu ahok survey nya tinggi. Makanya relwan2 @jokowi ayo…

2018-12-09 22:45

Azam Azamelectriluc AzamAzamelectr1

RT @SahmaAnandha: Ewako Selfi

#SelfiTheChallenger
@LIDA_SELFI07
@IndosiarID

2018-12-09 22:45

Sandy SandyItuProtech

Baru saja mengirim foto @ Protech Comp N Cell

2018-12-09 22:29

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@HildanEfendi10 @S_GraciaJKT48 @d_fattah96 @sajna_damri Waduhh... Di balas Lord rekk🙏🙏

2018-12-09 22:28

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@RFDorable Nahhh

2018-12-09 22:27

Hildan Efendi, S.Or. HildanEfendi10

Sports Science Study Program in University Of Surabaya 2011/2016 | Football, Futsal, & Hockey Atlet ♥ Support JKT48 ♥ Sporty and discipline boy 💪🇮🇩♥ #GGMU ♥

RT @Garykesio_: Makasih mau memaksakan diri 2Shot bareng wa @S_GraciaJKT48

2018-12-09 22:25

vadlyanto vadlyanto

Enjoy the journey and being proud of yourself

Sekedar mengingatkan. BESOK SENIN.
Terima kasih

2018-12-09 22:11

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@RFDorable Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan

2018-12-09 22:05

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@RFDorable Ntar Ketempelan lagi Gracia nya

2018-12-09 22:01

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@N_ShaniJKT48 Wuuhhh

2018-12-09 21:49

Yusri Putra YusriPutra5

Bersama jokowi ma'ruf amin

@jokowi Semoga selalu sukses pak

2018-12-09 21:30

Wa Ode Aisa wdaisaa

Besok senin.

2018-12-09 21:13

Wa Ode Aisa wdaisaa

Minggu malam.

2018-12-09 21:12

Gulo Aren Wahyuprass13

life for today and beyond

#2019JadiAnakTribun wes gak aremania elektronik

2018-12-09 21:01

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

Makasih mau memaksakan diri 2Shot bareng wa @S_GraciaJKT48

2018-12-09 20:51

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@M_DesyJKT48 "Lucu"
Itu udah

2018-12-09 20:47

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@Julie_JKT48 Lucu kalo harus ngecongkel jendela rumah sendiri

2018-12-09 20:44

Merah Putih Merah_putih98

Merah di dadaku.

Cerdas dan Teliti Bermedia Sosial.
#Polri
#PolriPromoter
#SatgasNusantara
#Pemilu2019
#PemiluAmanDamaiSejuk

2018-12-09 20:36

daud daud993

@BolaSportcom Degradasi dan juru kunci...

2018-12-09 20:31

daud daud993

@panditfootball Selamat untuk Rocky Putiray...

2018-12-09 20:27

A. Arfani Amalia BR fanooybr

Red is Devil. Devil is Red. #GGMU

Happy 1st Birthday Aruna Sachi Sadina Wafa 🥳🥳 @BTS_twt @bts_bighit @BigHitEnt

2018-12-09 20:25

Imbank Sjarief imBO_IMbo

It's Me.....

Sinetron Gojek Liga 1 telah berakhir selamat untuk sang sutradara anda layak dapat bintang

2018-12-09 20:11

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@kompascom Kita dorong polri untuk transparan memusnahkan barang bukti tersebut..

2018-12-09 20:05

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@MieLurus @kompascom Harusnya di musnahin di tempat saja...

2018-12-09 20:04

Dede Harianto dedehariantoID

2018-12-09 19:28

‎bona abdul okengeRT

tinggal tanggal tunggal - buruh shift tiga - fields of gold

theater from a cup of coffee 🎭

#inframe #colour #light #explore #feed #theater #cup #coffee #keeprock

2018-12-09 19:13

Muh iqbal Muhiqba59393101

Bismillah

Saya menjual 1more triver driver BT headphone seharga Rp950.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!…

2018-12-09 18:51

hamzah hamzah03976006

Salam 2 jari

Wekawekawekaweka

2018-12-09 18:48

mimi said miemiesaid

rain is romantic 비가 낭만적d이다, bisa buat hati tenang (asal jgn ada geledek),bisa buat merenung,dll

Abis mandi mupeng makan mangga..keluar2 suamik udah irisin mangaa..terlove banget dah

2018-12-09 18:15

edelweis HajrahHaje90

pendidikan dan kesehatan diutamakan || pobia cowo || manchester united.

My power

2018-12-09 18:13

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@ronavioleta @alielhaz @aniesbaswedan Kasihaaannnn kasian ksian

2018-12-09 17:37

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@RandySuroso @BangPino_ @RajaPurwa @RestyCayah @MbahUyok @Ferdinand_Haean @Gerindra @fadlizon @ronavioleta…

2018-12-09 17:31

Yoongi_suga_min Yoongisugamin2

Min yoongi fan from indonesia 🤗

@BTS_twt Babyyyyy uwuww 😚😚😚😚😘💜

2018-12-09 17:31

🇲​ 🇦​ 🇹​ 🇭​ mamathasby

strawberry story

@ReflyHZ Saya disini

2018-12-09 17:30

Dede Harianto dedehariantoID

2018-12-09 17:27

Dede Harianto dedehariantoID

2018-12-09 17:24

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMWilKolaka: 08/12 #OneHealthKIPM Pemeriksaan Fisik Kesesuaian Jenis,jumlah Domestik Keluar Tujuan @BKIPMJakartaI Via Pesawat Udar…

2018-12-09 17:11

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@nasruddinnash98 @MafiaWasit Umpannya Mantap neh

2018-12-09 17:07

Abd Halim Lahasa LahasaAbd

Jika di tanya mengapa saat ini saya beserta teman teman kelompok Petani Lada mengebu2 untuk ganti presiden hal ini…

2018-12-09 16:58

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Kita ingat2 yu...
Priode ke. " 2." Salam Jempo L
Jokowi d o d "O." P. E R. T.A M A
K E M B A L. " II " M…

2018-12-09 16:42

Kasliono (ION) Ion_Kasliono

ETH Address : 0xA931B4220E58bEdcA813322086BE2994467e486F .

The entry into the scene of our token will allow us to develop an ecosystem in which it is possible to fairly and t…

2018-12-09 16:41

Kasliono (ION) Ion_Kasliono

ETH Address : 0xA931B4220E58bEdcA813322086BE2994467e486F .

Acts as the key currency in GMB Platform (@GMBplatform ), will be listed on the International Exchange and have volatility

2018-12-09 16:35

Suherman abychuu Suherma31540495

@imeldahidayah Imenda gmn kabar de syg dr aby

2018-12-09 16:26

Yofi Astaman Dakunde yofidakunde

Indonesia Kaya Energi, Sumberdaya Mineral, Hutan dan Laut tapi semua diexploitasi untuk kepentingan Asing

@AkunTofa @muannas_alaidid Pak Anis bukan boneka, Pak Anis orang yg berpikir, Bacaan beliau bukan komik.. Tidak mng…

2018-12-09 15:50

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Banyak di benci sama orang krna ketamakannya #HariAntiKorupsi

2018-12-09 15:41

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Jgn cuma salut saja jagn lupa tahun depan pilh #01jokowilagi ingat #HariAntiKorupsi

2018-12-09 15:39

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMWilKolaka: 08/12 #OneHealthKIPM Pemeriksaan Fisik Kesesuaian Jenis,jumlah Domestik Keluar Tujuan @BKIPMJakartaI Via Pesawat Udar…

2018-12-09 15:35

BKIPM Pelut Kendari BKIPMPelutkdi

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Pelabuhan Laut Kendari

RT @BKIPMWilKolaka: 08/12 #OneHealthKIPM Pemeriksaan dan pengawasan Domestik Keluar dipelabuhan ferry kolaka tujuan @BkipmBajoe Oleh petuga…

2018-12-09 15:35

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Dlu Amin rais minta wowo dimahmilkan. Ko, sekrang mau jdi Tim koalisinya ."
Dlu jgn biarkan negri di pimpin penculi…

2018-12-09 15:13

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@Ikhdamauliana_ @Julie_JKT48 Dari Surabaya kali

2018-12-09 14:34

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Walaupun byak yg benci. Optimis @jokowi terus membrantas korupsi. agar msa depan negri jauh lebih baik lagi…

2018-12-09 14:25

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Saking miskinnya makanya korupsi untuk memperkaya dri nendiri wLaupun itu diharamkan #HariAntiKorupsi

2018-12-09 14:19

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Buat apa dipiara wong da,berguna bagi buat siapapun.aolgi buat negara mlahan bikin hancur.perpecahan umat muslim ga…

2018-12-09 14:11

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Krna kseriusanya pmerintahan @jokowi dlam membrantas korupsi #HariAntiKorupsi

2018-12-09 14:08

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Lihat keluarga harmonisnya bikin iri. Yg ga punya bini, istri

2018-12-09 14:06

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Seolah2 payung Hukum kita ini dinggap lemah oleh mereka oleh karna itu mari Berantas orang koruptor. yg sudah bikin…

2018-12-09 14:01

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Terlambat say..... Sudau bangun duluan emak.Dukung #@Jokowi. Trus sejara kita harus ngpain? O..iya sekarangkan…

2018-12-09 13:55

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

Ready Insha Allah bulan 1 yah sis
Yang mau pesan skrg silahkan Komen,inbox atau move WA 085299160806

2018-12-09 13:29

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

KPK dgn segala mcam cra, kekutan. Untuk membratas korupsi demi indonesia lebih maju #HariAntiKorupsi

2018-12-09 13:24

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

@liangpanda507 @S_OktaJKT48 Kok jadi gw yg nyanyi

2018-12-09 13:23

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ayo setuju.bahu membahu, saling memberi tau.siapa yg korupsi. biar ditau. ahirnya mereka dapat Malu.…

2018-12-09 13:19

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Menjdi KPK tidak Mudah harus punya hati nuraninya yg besih,.jujur,Siap mengenban amanah rakyat #HariAntiKorupsi

2018-12-09 13:10