Tweets at Konawe, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Bukan cuma abal2
ngisinken napa bebegig sawah dibwa ke MK.

2019-06-19 19:52

Ahmad Faisal AhmadFa03579666

@BankMuamalat @ATMBERSAMA Lancar

2019-06-19 19:40

방탄소년단정국 💜 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@lNDOMY @BTS_twt Im so proud to be part of BTS era..😭😭🤧💜 bisa nyaksiin sendiri perjalanan sejarah tentang mereka..😭

2019-06-19 19:40

Wiwin Haeriayanti Lestari💜 wiwinwhl

💣방탄소년단 @BTS_twt |#OT7 Indonesian A.R.M.Y💜 | Pharmacy💊

Kadang nyebelin tapi ku sayang💕

2019-06-19 19:23

Ishar Effendi Afati ishareffendi45

Official twitter

#FotoProfilBaru

2019-06-19 19:19

_ Asqur01

#KTBFFH visit my artwork @rl_studio

#EwakoPSM ♦️♦️

2019-06-19 18:46

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@riekediahp Amiiiin mudah2an neng dirumah
Selalu jdi ibu yg baik selalu dekat dgn anak2 nya
Begitupun jadi ibu waki…

2019-06-19 18:30

Wa Ode Aisa wdaisaa

Menuju kebebasan, mari berseni sabar sabaran.

2019-06-19 18:21

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@MamiGenks_ @LArp02 Siluman siluman siluman.

2019-06-19 18:19

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Dwiyana_DKM @TurnipDedi Kelewat pintar bikin hoaknya
Ahirnya begonya bego klo dibilang sandiwara marah ga, terima…

2019-06-19 18:05

Wa Ode Aisa wdaisaa

Pulang jam 4 ke wisma, blum bernafas bae bae, langsung d tanya, knp cpat skali korang pulang. Slesai isya sj bru pulang deeh😂

2019-06-19 17:58

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@BUKANdigembok Tukang bikin sampah tomat.
tweps"

2019-06-19 17:54

Hobby Makan bas_pal

Setelah kemarin bercengkrama dengan gunung, sore ini bercerita dengan laut.

Selamat Sore

2019-06-19 17:53

herubp herubp

RT @ryhnhnf: @Rizkifatur16 mimpi jadi akpol,aim,lawyer,pengusaha sukses,mafia yang dikelilingi oleh ustad,jadi walikota,mahkamah agung. Mim…

2019-06-19 17:29

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@indomymenfess @BTS_twt Ga napsu makan

2019-06-19 17:05

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@QueenOfKingTae Padahal udah liat foto ini, pas aku liat caption kamu jdi ketawa sndiri baru nyadar😂😂😂😂😂😂😂😂

2019-06-19 16:42

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@darkchocotea Akuu

2019-06-19 16:41

daud daud993

#811
R04638

@Bolanet Kan ada RATU ngapain pake VAR lagi.....

2019-06-19 16:33

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Mau fanbook nya dong, huhuhu

2019-06-19 16:29

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AninJKT48 @Pucchi_JKT48 Tdk keduanya

2019-06-19 16:15

LotreCapres SutanLangang

I LOVE OMBILIN

RT @Anissuddin: Man teman keadaan sekarang di konawe utara sultra. banjir mkin besar.

2019-06-19 16:14

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Gk ada

2019-06-19 15:56

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM 🖐

2019-06-19 15:55

rayhan hanif ryhnhnf

calon pengikut illuminati

sedikit kutipan untuk kawan2 ku yang lulus nya telat sepertiku. Tidak ada kata "terlambat" untuk sukses cuy, cepat…

2019-06-19 15:36

rayhan hanif ryhnhnf

calon pengikut illuminati

@Rizkifatur16 mimpi jadi akpol,aim,lawyer,pengusaha sukses,mafia yang dikelilingi oleh ustad,jadi walikota,mahkamah…

2019-06-19 15:26

BKIPM Kendari BKIPMKendari

Stasiun KIPM Kendari |
Jl. Wolter Monginsidi 82A Ranomeeto |
☎ 0401-3196383 | Email: ski_kdi@yahoo.com, bkipm.kendari@kkp.go.id

RT @BKIPMWilKolaka: 19/6/19.@OneHealthKipm.kegiatan pengawasan dixtry pemasukan bandara saniban kolaka.@HumasBKIPM @rinajanwar2201 @BKIPMKe…

2019-06-19 15:13

rayhan hanif ryhnhnf

calon pengikut illuminati

@pergijauh Ramuan jahat in the sky

2019-06-19 15:08

rayhan hanif ryhnhnf

calon pengikut illuminati

@Rimaayua Demiallah ye ga tau wkwk

2019-06-19 15:06

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

Usai Banjir Bandang, Warga Konut Diguncang Gempa Tektonik 4,1 SR - Kendari Pos

2019-06-19 14:57

anasalauddin anasdidn

@lisyah_na @Mhdafi tkut d marahin ibu soalnya 😂

2019-06-19 14:48

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 14:06

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Regazzyx @PantunJ2P Pantasnya diapain ya, ini ikan
Bun**l z saya muak lian muka
Ma bibir yg bulat seperti buli
Bulino omanu.

2019-06-19 13:55

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Hiya2 saksi dibentak HAKIM.
Emang enak.nyerocos terus sih

2019-06-19 13:48

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ni orang saksi pa kang buah si?
Ko, jawaban putar2 terus
Satu jeruk satunya Apel terus tomatnya mana?

2019-06-19 13:46

DT Peduli dtpeduli

● Akun Resmi DT Peduli (DPU Daarut Tauhiid)
| Rek Donasi : BNI Syariah 0092553729 an. DT Peduli Infaq | Info 0851-0001-7002

Laporan langsung dari @tubagusmilk , Tim Relawan Kemanusiaan DT Peduli. Kegiatan Layanan Dukungan Psikososial di Pe…

2019-06-19 13:45

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@indomymenfess @BTS_twt I don't care - ed sheeran&jb

2019-06-19 13:35

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@taeyakki Bi ti dua satu, kadang juga bi ti twenty one

2019-06-19 13:34

DT Peduli dtpeduli

● Akun Resmi DT Peduli (DPU Daarut Tauhiid)
| Rek Donasi : BNI Syariah 0092553729 an. DT Peduli Infaq | Info 0851-0001-7002

Bermain bersama di Halaman Kantor Kecamatan Pondidaha, dengan teman-teman @ybmpln , @lmizakat , @lazalazhar , dan t…

2019-06-19 13:25

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@_______B1G__k4y Iya ujung2nya ditanya hakim
Ga, tau Lupa emang euuudan.

2019-06-19 12:59

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@_______B1G__k4y Balabbap belebeb kya kumur2
ga, bisa buktikan.

2019-06-19 12:55

hallo puttt triawanputra___

kalo ada perlu langsung kerumah

@TiwikApr_ Dari email lina jobstrit

2019-06-19 12:53

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

Yey! Selamat 🎊🎉

2019-06-19 12:41

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

Selamat untuk ma pren @nadulfanidaus.
Setelah sidang bisa lah ya agendain trip selanjutnya 😋💙

2019-06-19 12:38

Tasman Tasman24956348

Biadata
prnh krja di: Ktr.Akuntan Drs.Ladiman Djaiz&Co Cab.Kendari, Rindam VII/Wrb, Korem 143/Ho skrg di Kodim 1417Kdi.Dam
XIV/Hsn.No.WA.082312873600

Ayo coba WhatsApp. Saya menggunakannya untuk mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Dapatkan secara grati…

2019-06-19 12:34

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Imnida03 @ustadtengkuzul @jokowi Setuju.. Dibanding @Jokowi orang yg sabar rendah hati.
Beda dgn @ustadtengkuzul…

2019-06-19 11:39

방탄소년단정국 💜 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@UnderstandJK Siapa yg bilang kek gitu..🤨

2019-06-19 11:36

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Pagi..man teman,sahabat
Saudara tweet.

2019-06-19 11:32

방탄소년단정국 💜 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@allkpop What is this??😒😒🤨

2019-06-19 11:21

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

85k❤

2019-06-19 11:12

NuR Kitty NurKitty_06

» 2B4EE493 (y)_POLITEKNIK INDOTEC KENDARI

75k❤

2019-06-19 11:11

방탄소년단정국 💜 || NOONA yoongisugamin

BTS A.R.M.Y INDONESIA

방탄소년단정국 !!!

@Koreaboo BTS and ARMY power right??...😂👍

2019-06-19 11:09

Hobby Makan bas_pal

Aku mah bebasin dia. Kalau ketahuan juga nyesel 😂🤣

2019-06-19 11:08

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

Pantas semalam nyamuknya nyanyi nyanyi ditelinga.. Ternyata gak kecolok 🙅

2019-06-19 10:54

BKIPM Kolaka BKIPMWilKolaka

Stasiun KIPM Kelas I Kendari - Wilker Kolaka

19/6/19.@OneHealthKipm.kegiatan pengawasan dixtry pemasukan bandara saniban kolaka.@HumasBKIPM @rinajanwar2201…

2019-06-19 10:52

Eko Aditiyas EKOaditiyas_s

Eco Racing, Go Berkah, No Riba

Merubah Pengeluaran Menjadi Penghasilan!
Cara cerdas membangun aset dengan modal minimal dengan hasil maksimal berb…

2019-06-19 10:52

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

@nadulfanidaus Skip ga wisuda2 lhoo

2019-06-19 10:27

aryo Aroyrio

Pengangguran paruh waktu

@tiya_arrista No I'm not 🤭

2019-06-19 10:26

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

Lancar sampai hari H bungg & Mbaknyaa..

2019-06-19 10:26

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

Ooh jadi krna ini, filter IG ada burger n kentang goreng hahahaha baru ngeehh akunyaa..

2019-06-19 10:25

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Masha Allah kemarin beliin si kecil Susu Etta Goat Milk HPAI,,, terus cerita2 sama teman ttg si Baby minum susu ini…

2019-06-19 10:16

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

apa kabar ukh? — Alhamdulillah baik 😊

2019-06-19 09:39

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Quotes yang bagus menurut kalian? —

2019-06-19 09:33

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Lagu terbaik yang direkomendasikan untuk akhir pekan ini? — Temaram - Thantri 😆

2019-06-19 09:28

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

Pagi pagi lihat yang adem

2019-06-19 09:28

Babybakhtiar babybakhtiar

WELO💚

@fantagiogroup So excited 😍😍😍😍 @officialtwt_OSW

2019-06-19 09:07

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:46

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:46

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:36

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:32

Ndah♥ IndahlestariHA

♥Allah||Muhammad♥

2019-06-19 08:32

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Love yourself answer dong

2019-06-19 08:11

_ Asqur01

#KTBFFH visit my artwork @rl_studio

😁😁😁

2019-06-19 08:07

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

Perihal takdir, Allah tidak pernah salah menempatkan terkadang kita lah yang salah menempatkan harapan. Tabiat manusia seringkali khilaf.

2019-06-19 07:33

Ica lisaaisyahashar

Senja | Literasi | Fotografi | Ilmu langit penawaran sifat selangit #yukngaji

RT @ulvafdillah: Padamu aksara, aku ingin meminta maaf.
Karena kerap kali menjadi perantara untukku berpura-pura.

2019-06-19 07:30

#TukangNgopi sarfanafandi

penikmat berita

@26482724626 😅

2019-06-19 02:22

Qadri Ramadhan qaddrr

IM Bboy

@R_AninJKT48 Yayayaya

2019-06-19 02:02

Andin andriyani andin_andriyani

faira vanya

Sdah mo lahiran tapi persiapan masih sedikit, terjebak diunaaha nda bsa dlu apa apa

2019-06-19 01:42

Andin andriyani andin_andriyani

faira vanya

Senyap sekali

2019-06-19 01:37

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@kaesangp USB nya 2.0 apa 3.0?

2019-06-19 01:08

Rian abbas Rianabbas4

instagram @_rianabbasr

2019-06-19 01:00

Rian abbas Rianabbas4

instagram @_rianabbasr

2019-06-19 00:58

Abu Alif AbuAlif91001309

Khilafah ajaran islam

@ismail_yusanto Moncong senjata ibarat senjata mainan dihadapan para petarung yg jiwanya senantiasa dekat kpd Rabbnya

2019-06-19 00:10

Hobby Makan bas_pal

Tendang ka ayah 😂🤣

2019-06-18 23:58

rayhan hanif ryhnhnf

calon pengikut illuminati

siskaeee syp si bgst

2019-06-18 23:58

Hobby Makan bas_pal

Lagi berkembang biak mungkin

2019-06-18 23:44

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@JeromePolin Oke anak", sampai sini ada yang paham?

2019-06-18 23:37

Gary Kesio Garykesio_

Manusia Garing penuh dosa

@A_ZeeJKT48 Silahkannnn

2019-06-18 23:36

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

2019-06-18 23:18

Hudy Andyka Bhariady hudyandyka32

Selamat garuda muda bisa melaju ke semifinal. #AFCU20FutsalChampionship2019

2019-06-18 23:01

rahmadpurnairawan rahmadpurna

Sebagai tempat sampah memang sangat berguna bagi oranglain, tapi tetap aja tempah sampah.

2019-06-18 22:54

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Mmm bgtu, lulus sma nya kapan?

2019-06-18 22:28

Wiwin Haeriayanti Lestari💜 wiwinwhl

💣방탄소년단 @BTS_twt |#OT7 Indonesian A.R.M.Y💜 | Pharmacy💊

Kadang nyebelin tapi ku sayang💕

2019-06-18 22:14

Wa Ode Aisa wdaisaa

Muka kena skip skincare an kmarin malam, bangun tadi pagi ehh muncul bruntusan, se-sensitif itu muka dede~~

2019-06-18 22:01

Alif Irkham Maulana alifirkham

Walau baru, twitter ku akan selalu tentangmu.

@rizkyapriantopu Yey goal

2019-06-18 21:54

Mela Pradigast pradigast

Apapun masalahmu Hamparkan sajadahmu

#FotoProfilBaru

2019-06-18 21:49

Winda Faradillah WindaFaradilla2

A.R.M.Y
@BTS_twt

@moonforRM Beda setahun dong,, sekarang lagi apa? Kerja or Kuliah?

2019-06-18 21:49

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@exelflores21 @ItemYopi Betulnyami selain husu solatnya
Tdk mengganggu juga aktipitas
Di jalan umum.

2019-06-18 21:21

Anis uddin Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@LintangSewu8 @TurnipDedi Wuti2 itu saksi kenyataanya
Emang tdk ada mkanya cari alasan MK. Ga bisa lindungi

2019-06-18 21:17

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

*GATAL GATAL?*
bgm solusinya?

Ini artinya diperlukan *BLOOD CLEANSING* :

MENGKUDU 3X3 kps
ANDROGRAPHIS 3X2 kps…

2019-06-18 21:07

Mardiana Marsuki Anaanananaa

Semua hanya unek - unek unfaedah..

My week on Twitter 🎉: 29 Mentions, 10 Likes, 3 New Followers, 27 Replies. See yours with

2019-06-18 21:01