Tweets at Paniai, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Paniai, Papua 30km.


Search Results

Emi Sailan Kaita Emisailans

Emil/Ailan/Ilan/Ila

Natal Dan Tahun Baru, Waktu nya Olahraga Lagi👊🏼👊🏼✊🏼

2018-12-14 15:56

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Suriana76693950 Amin

2018-12-14 15:33

beawiharta beawiharta

Photographer, speak for myself, trees lover, live with lovely wife & three soldiers

.
Mama-mama Papua cantik jualan sayur-mayur di pasar ILaga, Papua, Indonesia.
.
.
.
Dengan posisinya yang tinggi, 2…

2018-12-14 09:13

#2019 GantiPresiden syahrul38

@yusuf_dumdum nyinyir wae

2018-12-14 07:20

hamim_posindo hamimth

Paradua_91.0479||E34_ITS||Kantor Pos Bojonggede & AGP Madyatara Tapos||Haliza_daunbiru

Day six
#hall #tembagapura #freeport #fmi #community #madyatara #haliza #daunbiru #shopping #family #timika #papua…

2018-12-14 06:03

hamim_posindo hamimth

Paradua_91.0479||E34_ITS||Kantor Pos Bojonggede & AGP Madyatara Tapos||Haliza_daunbiru

RCM team
#rcm #maintenance #team #fmi #freeport #madyatara #timika #papua #tembagapura #daunbiru #minie #mining…

2018-12-14 02:11

hamim_posindo hamimth

Paradua_91.0479||E34_ITS||Kantor Pos Bojonggede & AGP Madyatara Tapos||Haliza_daunbiru

Day five
#mines #amole #fmi #mile #tembagapura #madyatara #timika #papua #daunbiru #rcm #indonesia #freeport #papua…

2018-12-14 01:58

#2019 GantiPresiden syahrul38

@GunRomli Ini sanpean ya.... ?

2018-12-13 21:45

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Mrmarshall_rama Update terus bang.. pingin lihat diinjaj injak bang . Marwah dan harga diri Baju TNI ditarik saat…

2018-12-13 15:47

#2019 GantiPresiden syahrul38

@sandiuno @prabowo Amin..

2018-12-13 15:32

hamim_posindo hamimth

Paradua_91.0479||E34_ITS||Kantor Pos Bojonggede & AGP Madyatara Tapos||Haliza_daunbiru

Day four
#sag #mill #mines #concentrating #fmi #madyatara #freeport #area #ore #tembagapura #timika #rcm #tambang…

2018-12-12 22:11

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

4a85fc635b2f180220718e0408a726054ef91f6673f98fdb22457b753184b3abb956573fba766a30f199cc4e8d624c5d23df30cd6e6d41e0be2…

2018-12-12 13:08

beawiharta beawiharta

Photographer, speak for myself, trees lover, live with lovely wife & three soldiers

Mama Papua cantik di pasar ILaga, Papua. @Beawiharta .
.
ILaga adalah lembah indah di ketinggian 2280 meter di ata…

2018-12-12 11:34

hamim_posindo hamimth

Paradua_91.0479||E34_ITS||Kantor Pos Bojonggede & AGP Madyatara Tapos||Haliza_daunbiru

UnderGround Area
#fmi #underground #mine #area #tembagapura #madyatara #timika #papua #mines #haliza #daunbiru…

2018-12-12 03:07

hamim_posindo hamimth

Paradua_91.0479||E34_ITS||Kantor Pos Bojonggede & AGP Madyatara Tapos||Haliza_daunbiru

Senja di suatu hari
#ob1 #tembagapura #fmi #timika #madyatara #papua #haliza #mill #daunbiru #depok #mines #mine…

2018-12-12 02:36

#2019 GantiPresiden syahrul38

@GunRomli @grace_nat Partai ini kan Partai yang menentang syariah apa dong namannya apakah harus sya katakan Parta…

2018-12-12 00:19

#2019 GantiPresiden syahrul38

@putra_sholeh52 @ILCtv1 @karniilyas @DukcapilKDN @tjahjo_kumolo @KPU_ID @bawaslu_RI @jokowi @prabowo Otok Cebong

2018-12-11 18:08

#2019 GantiPresiden syahrul38

@hnkridwann @ILCtv1 @masrud05 @karniilyas @DukcapilKDN @tjahjo_kumolo @KPU_ID @bawaslu_RI @jokowi @prabowo undang

2018-12-11 18:05

janu ari janunduts

hidup ini penuh tantangan

@SuryaLubis77 @jokowi jiiiiiii

2018-12-11 13:33

hamim_posindo hamimth

Paradua_91.0479||E34_ITS||Kantor Pos Bojonggede & AGP Madyatara Tapos||Haliza_daunbiru

Day three
#concentrating #mill #miles #fmi #rcm #tembagapura #madyatara #daunbiru #vibration #timika #mimika #papua…

2018-12-11 07:23

Same Weather same_weather

I make fantasy flights around the globe to places with same weather. Powered by Dark Sky, made by @duukkis

Enarotali Airport, Indonesia - Hatay Airport, Turkey
EWI-HTY
Weather (Tue): rain/18°C

2018-12-11 04:05

Papua_Brewok rehuellah_papua

Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan.

Happy Sunday....
#phonephotography #photohp #mobilephoto #samsungphoto

📷 Enarotali, Paniai. Papua

2018-12-09 18:10

Emi Sailan Kaita Emisailans

Emil/Ailan/Ilan/Ila

Hoyong sampe kapanpun, naon oge kondisina, abdi tetep deudeuh ajeun naha, hate abdi anu milih ajeun 😘

2018-12-09 03:35

janu ari janunduts

hidup ini penuh tantangan

@pln_123 selamat siang, ini kenapa listrik padam udah 2 jam kok belum menyala sampai sekarang ya??? di daerah jln.…

2018-12-08 12:01

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Anggraini_4yu ini beneran apa

2018-12-08 11:13

#2019 GantiPresiden syahrul38

@arfdr_ @Tessaalonikaa Mungkin mereka.laginasik berduaan kali.. saling lulur luran ko ada kayangituan laki laki bawa kaya gitu ih sremmm

2018-12-08 10:41

#2019 GantiPresiden syahrul38

@arfdr_ Sabar ya mba

2018-12-08 10:39

#2019 GantiPresiden syahrul38

@arfdr_ jadi gimana mba sekanjutnya

2018-12-08 10:38

#2019 GantiPresiden syahrul38

@GunRomli gak dilaporkan . santai gak di bawa baper Hak berpendapat itu. diatur dalam UU. pertanyaannya pemerintah…

2018-12-08 10:37

#2019 GantiPresiden syahrul38

@PEPESOfficial @prabowo @sandiuno @nurasiauno @rsoekarnoputri @swulll @Ajeng__Cute16 @Ferdinand_Haean @AsFairus…

2018-12-07 23:03

Defry Ch ChDefry

Jangan mengandalkan, mengagungkan atau memuja seseorang, sebab satu waktu dia akan mengecewakan anda.

Pada waktu pra natal di tembagapura..

2018-12-07 19:06

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Bravo_19PPAS @yan_tanuwidjaya Gaya nya ... ke papua saja kan NKRI harga mati. tu KKB mau merdeka. Jangan jadi Jagoan Kandang

2018-12-07 16:49

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

5c9ec298c4f43cc4201dfe5b4ee29cfd2a1d1d3e86b021a827d048bbeb9bfd1a8e4ddceeb738a35772cb37e5bcead9563b7891637fab079022b…

2018-12-07 16:47

#2019 GantiPresiden syahrul38

@D4Ni3L_Pu @yusuf_dumdum mas bro kekayaan mereka bukan.hasil menjilat da.. mereka dapatkan dengan.usaha mereka sendiri santai

2018-12-07 16:46

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Takviri @yusuf_dumdum @prabowo Santai cebong jangan kepanansan jenggot

2018-12-07 16:33

#2019 GantiPresiden syahrul38

@geloraco Coba OPM bilangin ISIS.. kaya gitu

2018-12-07 01:18

#2019 GantiPresiden syahrul38

@habibthink @GunRomli Lah Waras lah. diliput juga inforamasi yang mereka.sampaikan membohongi. sekalian aja gak.usa…

2018-12-07 01:13

#2019 GantiPresiden syahrul38

@GunRomli Yang ada disni kebanyakan Cebong ya.

2018-12-07 01:10

#2019 GantiPresiden syahrul38

@GunRomli Anjing Ko mengonggong terus apa gak dikasih makan ya sama majikannya.

2018-12-07 01:06

Allo Frengky Yeimo amoyeimo

Walau pejalan kaki yg lambat, namun tak selangkahpun akan berjalan mundur.

@wulhae @dw_indonesia Nayata di depan kita Penembakan terhadap anak sekolah di Paniai sampai hari ini Negara Tidak…

2018-12-06 10:25

Allo Frengky Yeimo amoyeimo

Walau pejalan kaki yg lambat, namun tak selangkahpun akan berjalan mundur.

@TirtoID Nayata di depan kita Penembakan terhadap anak sekolah di Paniai sampai hari ini Negara Tidak pernah berbic…

2018-12-06 10:24

#2019 GantiPresiden syahrul38

@PersRini @habibthink @prabowo Ya harus lah Buat apa kita bicara panjang lebar dan ujung2 nya gak diliput. yang dil…

2018-12-06 09:06

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Awir_Husni_ @habibthink Biasnya manusia itu kalau cari teman Mencari yang sama dengan sifatnya fisi misinya. Kalau…

2018-12-06 09:04

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Awir_Husni_ @habibthink Cebong cebong selain itu munafiq lagi

2018-12-06 09:03

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Antoniowan @habibthink @semiaji_w Dungu harusnya kamu lihat Media sekarang bukan megkritisi mereka tdk seimbang d…

2018-12-06 09:01

Angel Kawengian ngeljazz

❤️Indra

Merry Christmas
Natal KKBSU Torang samua basudara
🎄❤️ @ Community Hall Tembagapura

2018-12-06 04:59

Juli(Pre-Alpha) Juli_256n

TLをマルコフ連鎖してツイートするbot.⚠鍵アカウントのツイートも拾います.Developer: @Err194

インスタ宣伝☺️💦

2018-12-05 21:00

#2019 GantiPresiden syahrul38

@GunRomli Km ke papaua sdh ... Bantu tdk usah dengar dari media turun cek langsung romli

2018-12-05 11:24

#2019 GantiPresiden syahrul38

@ILCtv1 @rockygerung @bonihargens HahahaHaHahaha Lucu Lucu

2018-12-05 01:05

#2019 GantiPresiden syahrul38

@ILCtv1 @rockygerung @bonihargens Lucu Lucu kejang kejang lagi dungu..

2018-12-05 01:03

#2019 GantiPresiden syahrul38

@ILCtv1 @rockygerung nenek lampir Kejang kejang juga

2018-12-05 01:01

#2019 GantiPresiden syahrul38

@ILCtv1 @rockygerung benar kan Boni kejang kejang

2018-12-05 00:59

#2019 GantiPresiden syahrul38

@ILCtv1 @rockygerung Boni Mulai Kejang kejang dikit lagi mati mati ayam dan sakau

2018-12-05 00:56

#2019 GantiPresiden syahrul38

@AnnaSuezann Persis Burung Bung adrian mungkin tersinggung to.. hehehehehehe

2018-12-05 00:47

#2019prabowopresiden syaifulssh_45

Muhammad Syaiful Path :syaiful s|Instagram: @muhssh_45

RT @syahrul38: @ILCtv1 @fadlizon @bonihargens @karniilyas Boni Kejang kejang . belum Lagi Rocky gerung bicara Boni Bisa mati mati mati ayam…

2018-12-05 00:47

#2019 GantiPresiden syahrul38

@kotaserui @GhiSuryo @BareskrimPolri @DivHumas_Polri @jokowi @Info_BinaMarga buram gambarnya

2018-12-05 00:46

#2019 GantiPresiden syahrul38

@ILCtv1 @fadlizon @bonihargens @karniilyas Boni Kejang kejang . belum Lagi Rocky gerung bicara Boni Bisa mati mati mati ayam...

2018-12-05 00:43

#2019 GantiPresiden syahrul38

@ILCtv1 @NasDem @effendigazali Nenek Lampir ngambek. ngambek.

2018-12-05 00:39

#2019 GantiPresiden syahrul38

@armanpaluta kalau ini bukan Hoax . secara pribadi sya ambil kesimpulan Apa yang dikatakan Dubes Arab saudi mungkin…

2018-12-05 00:11

#2019 GantiPresiden syahrul38

@rizalpmmedia @ILCtv1 @bonihargens @karniilyas Boni Ini Muslin gak sih. ngerti syariah gak dia
ko.kata katanya se a…

2018-12-05 00:06

#2019 GantiPresiden syahrul38

@rizalpmmedia @ILCtv1 @bonihargens @karniilyas Boni bagUs Ke papua..

2018-12-05 00:03