Tweets at Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

oktariawan putra ogata_ottah

orang biasa yang ingin jadi luar biasa,,,, ayo bersahabat,,, :)

Ya robb... Ngpo badan ngedrop nian nih 😢😢

2018-10-20 22:49

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@officialJKT48 Wiii sughoi 👍👍,. Circus terame nih kayaknya,👏👏

2018-10-20 22:22

danis danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh 💓

@dapormu Pagaralam, sumatera selatan

2018-10-20 22:01

Liana Wulansari lianawulan

Bunda Hafidz Raffie Rabbani | OSSH at FIFGROUP Muara Enim Branch

“Gratitude is one of the sweet shortcuts to finding peace of mind and happiness inside. No matter what is going on…

2018-10-20 21:53

efti daiyah eftidaiyah

a doctor

Terkadang kita Menjauh bukan karena benci, tapi karena kecewa.

2018-10-20 21:51

Wendy Shortcut WendyShortcut

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Pagaralam

#2019 naikan harga lovebird...

2018-10-20 21:43

HARI TRI HARDI HaryTriHardi

Serelo Street Crew

Apa bener kalo playboy nikah sama playgirl, nanti anak nya jadi
Playstore ?

2018-10-20 21:35

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Minggu pagi,senin pagi, selasa sore, rabu sore, kamis malam, jumat malam, sabtu minggu LIBURRR(masihlama) !!!! Meng…

2018-10-20 21:35

Mitrianinya eko Mitriani6

@bpplampung_ok Siip

2018-10-20 21:18

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@rusdiandi1 @kaesangp Bukannya @markobar1996 punya nya mas gibran? Kl Kaesang kan tukang pisang yang kalah terkenal…

2018-10-20 20:44

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@jawapos @officialJKT48 Wajib bookmark nih....

2018-10-20 20:41

muhammad fawzul fawzul

Civil Engineering '12 | VCC | keep calm and study hard.

@sayidmi mashaAllah, masuk pak sayid

2018-10-20 20:40

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@NetflixID Bayangin bang @saykoji bunuh-bunuhan... 😥

Julie aja bisa sadis gitu... Mungkin bang igor bisa kayak sammo hung...

2018-10-20 20:36

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@GontaGantiHaPe Tapi hmpir setiap produk murah yg sudah diangkat video oleh YouTuber... Harganya pasti naik
Sekarang udah 699 harganya

2018-10-20 20:34

Bebek Ngantri #2019GantiPresiden yogifirmansy

Tukang nipu #tunip dilarang mampir di mari.

RT @TamaVwx: @PerempuanMaya @AjalahSyafa @jokowi mungkin yang bisa me"normal"kan palu dan donggala seperti semula dalam satu minggu hanya s…

2018-10-20 20:15

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@officialJKT48 Pengumumannya kalo bisa live IG atau gak live youtube lha min,.

2018-10-20 20:03

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Teknisi udah jauh2 dari muaraenim langsung otw ke lab buat benerin alat, eh pas dihidupin alat yg tadinya eror lang…

2018-10-20 19:57

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@R_CielJKT48 Lha emang Erika tinggal dimana? Gak di Jakarta emang?!

2018-10-20 19:55

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@S_NandaJKT48 @R_AmelJKT48 Owh pantes,ini penyebab Amle skarang sering bangun pagi,ada faedahnya jg u disitu Nan,😁😁

2018-10-20 19:53

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@Yona_JKT48 @_JKT48TeamKIII Ini nih yg ditunggu,..😘😘

2018-10-20 19:47

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@zaraJKT48 @R_CielJKT48 😁😁,tuh anak ngelesnya jago,.👍

2018-10-20 19:45

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

193

2018-10-20 19:42

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

163

2018-10-20 19:41

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

213

2018-10-20 19:40

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

66

2018-10-20 19:36

NESI ANDANI NESIANDANI

Antara q dan dia

195

2018-10-20 19:35

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@iftar1215 @ranitasinaga3 @RahmaPeprina Kan udah biasa

2018-10-20 19:14

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@herrysw Yang bawa bendera @xiaomigeek semangat bener jogetnya... 🤣

2018-10-20 18:59

andi nirwan rojalirozack

Abi dari 2 orang putri

@marierteman @KPK_RI Main sinetron kpk

2018-10-20 18:38

Gifari Jabar gjabar007

@BKNgoid jaksel niggas ni adminnya 🤣🤣

2018-10-20 18:23

Mama Kean WdOktariani

Pendosa yang fakir ilmu

2018-10-20 18:17

Mama Kean WdOktariani

Pendosa yang fakir ilmu

@indah0311 ajak akulah yok

2018-10-20 18:15

Elviera Agustine ElvieraAgustine

♥ SMA Santo Yosef Lahat ♥ S1 Fkip Geografi Universitas PGRI Palembang ♥ separuh aku ibuku :* ( Elviera Agustine, S.Pd )

2018-10-20 18:13

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@JokoHQ HokBen bukannya halal?

2018-10-20 17:57

Meong! Gandestry

🍍

Ponakanku galak amat yak, kek heli.

2018-10-20 17:18

Meong! Gandestry

🍍

@aayuaprianii Sakit:"

2018-10-20 16:54

SafriadiAbdullah Safriadi_Safrii

Staff di P2KP Pagaralam. Taman Siswa I81. 085267476244.

Giat olahraga

2018-10-20 16:50

Ricky R RiickyKemponx

Keep support @Rocket_Rockers \m/ ig : rickyronaldo_

@Sisouzuibrahim yo jok comeback bange

2018-10-20 16:20

Meong! Gandestry

🍍

Vanas bat dah mpe ke ubun-ubun 🔥

2018-10-20 15:46

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

I posted a new video to Facebook

2018-10-20 15:35

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Yang pernah pergi takkan pernah sama saat kembali.

2018-10-20 15:29

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Ga tau kenapa tapi diksinya pas.

2018-10-20 15:27

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@iftar1215 @ranitasinaga3 @RahmaPeprina Udah biasa juga kan?

2018-10-20 15:26

Ari Saputra AriSaputra1991

Badminton Lover, Inter Fans, Chess Addict, Linkin Park Underground

@Nerazzurri_Ale ampasss

2018-10-20 15:22

Supelman Retorika SupelmanHidayat

pemimpin redaksi penikmat rendang hobby music slow rock menikah

DANRAMIL 405-12 LAHAT TERUS BERIKAN MOTIVASI PADA RATUSAN ANGGOTA PRAMUKA KEC DEMPO SELATAN YANG AKAN MELAKSANAKAN…

2018-10-20 15:02

muhammad fawzul fawzul

Civil Engineering '12 | VCC | keep calm and study hard.

@idwiki @iloveaceh lucu lucu ini balesannya

2018-10-20 14:34

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@R_AmelJKT48 Pasti abis baca tweet kacwang,.😁

2018-10-20 14:23

Tamizanamix tamizanamix

kualitas hidup tergantung suasana hati

@wr200465 @yunartowijaya @ameliamel1701 Itu sesat dan

2018-10-20 14:07

Peri Riduan PeriRiduan

Petani kecil tapi suka politik

Janji tinggal janji, dahulu fiksi sekarang jadi fiktif

2018-10-20 14:05

Peri Riduan PeriRiduan

Petani kecil tapi suka politik

Takut terlalu banyak komentar nanti dijadikan tersangka

2018-10-20 14:04

Fatah Alfi Syahri AlfiTheSpeed

I'am Hacker

Jadi Teringat Sesuatu 🤔
何かを思い出させる 🤔
Be reminded of something 🤔

2018-10-20 13:49

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Nah nyusahin teknisi 🤣

2018-10-20 13:42

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

@DodiFebriansya8 Pemimpin yang baik dicintai dan dipuji rakyatnya dalam segala hal, baik hanya baju pun.
#JokowiLagiBersamaRakyat

2018-10-20 13:14

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

@DodiFebriansya8 Jokowi selfie bersama rakyat, bernyanyi bersama rakyat, berdoa bersama rakyat, jalan kaki bersama…

2018-10-20 13:13

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

@DodiFebriansya8 Apa yang dilakukan Jokowi saat #JokowiLagiBersamaRakyat? Tentu melihat langsung, meninjau dan memb…

2018-10-20 13:13

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

Pemimpin yang lahir dari rakyat akan mengerti kebutuhan, dan keluhan rakyat.
#JokowiLagiBersamaRakyat

2018-10-20 13:13

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

Keluarga adalah inti peradaban. Seperti keluarga Jokowi yang selalu saling melengkapi 

#JokowiLagiBersamaKeluarga…

2018-10-20 13:12

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

Lihat bagaimana sayangnya Jokowi saat bermain bersama Jan Ethes #JokowiLagiBersamaKeluarga /> @tyasFitri02

2018-10-20 13:12

Diki Ucam Permadi Dprmdii

Gratis , asal mau jalan ⛲
.
.
Lok : Curup Besemah - Pagaralam
@eigeradventure
.
#eigeradventure…

2018-10-20 13:07

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Selamat Mbak @zakiahmuharom, Anda viral!

2018-10-20 12:48

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Foto Dalam Dompetmu oleh Slank

2018-10-20 12:34

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

@iftar1215 @ranitasinaga3 @RahmaPeprina Untung cuma lecet

2018-10-20 12:32

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Kosong

2018-10-20 12:30

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

Begh karya unofficial bang @saykoji untuk film nya bang @JoeTaslimReal
/>
Keren....

2018-10-20 12:27

Yuda Daily TamaVwx

biker, music lover and jkt48 Fans

and Ayana's father... sounds like members name? inspired by her!

you may know my Twitter,but not what I think

@achanJKT48 Kapan kawin? Kapan graduate?

2018-10-20 12:19

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Aslii, nyeseknyo lagi alat eror Hahaha 😂

2018-10-20 11:26

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@RockersPantura Jadi di tegur gak pak?

2018-10-20 11:05

SafriadiAbdullah Safriadi_Safrii

Staff di P2KP Pagaralam. Taman Siswa I81. 085267476244.

3 KO pagi ini KOpi. KOran. SemangKO
Herlensi Saf semangat sayang...

2018-10-20 10:55

Lek Mbong LekMbong

bersahabat dengan alam

@J03_Ko3m3LL Ora

2018-10-20 10:31

Y. Cahyadin MangEnjum10ppi

Satu langkah ke depan.....jauh lebih baik dari pada diam ditempat

@duniaastronomi Waduh...sayangnya saya lagi di project, kalau masih di rumah (Padalarang) saya ingin berpartisipasi dalam kegiatan iOMN ini.

2018-10-20 09:54

Lahat Aktual.Com LahatAktual

Media Online Lahat

INI HAK JAWAB KADES MUARA LAWAI : TERKAIT LAPORAN DANA DESA OLEH LSM KOMITE ANTI KORUPSI

2018-10-20 09:40

Winda Pionita windapionita

pejuang Lab ~

Sabtuuuu, libur yg batal 👌

2018-10-20 09:16

CR VyanisTy crvyanisty

Dukung ratu pop koplo @Viavallen01
klik geser kebawah sampe mentok Via Vallen ITA
atau ketik SA 5 Kirim ke 97288

/> #sayang
#netmediatama
#viavallen
#vyanisty

2018-10-20 09:03

bucin hoshi sanaaand

medical student’15- (instagram:

BERLAYARLAH KAPALKUUUU #JEONGMIN

2018-10-20 08:55

bucin hoshi sanaaand

medical student’15- (instagram:

#JusticeForTheEastLight

2018-10-20 08:54

Raden Agung vegaYVCI Raden_Agung1

tiada kata yg hebat selain menang dan menang dalam arti yg baik/ positif dan sayangilah orangtuamu setelah menyayangi pacarmu karna orang tua segalanya I LOVE U

AKU MAH YES

2018-10-20 08:45

(っ◔◡◔)っ ♥ dhuriat ♥ dhuriat

Jangan posting jangan posting

@Pryohady @monyetbesar @PRFMnews 2 arah

2018-10-20 08:23

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@N_ShaniJKT48 *hari ini maksudnya,😊😊

2018-10-20 08:08

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@N_ShaniJKT48 Pagi jg shani,disana sdh jam 7 ya? Semangat untuk kegiatannya hati ini,😊😊

2018-10-20 08:07

Nia noviana nia_noviana03

Baby face & sleepyhead that's me. And I like tidiness & I like JKT48.. ;)

@R_AmelJKT48 Tumben sdh bangun,apa jangan2 gak tidur lu ya?😆😆

2018-10-20 08:04

Bayu Kurniawan bayuku28

hidup dengan baik

Kunjungi & subscri channel youtube ane ya! Please! Haha

2018-10-20 07:48

EGA PAZRILIA EgaPazriliaa

@shitlicious Idih geli anjir -_

2018-10-20 07:10

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:49

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:49

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:49

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:49

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:49

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:48

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:48

Doni Doni87273180

Pengagum jokowi

2018-10-20 03:48

Taa Taufiikaa

#2019PrabowoSandi

RT @rojalirozack: @dulatips Avatar bola salju api mengendarai banteng mabok

2018-10-20 03:14

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Tuhanku selalu punya cara mengembalikanku kepadaNya ketika diri ini (mulai) tersesat.

2018-10-20 03:05

Makinoedin Makinoedin

📞 +62 812 7242 2900

@MonaWiskal @zarryhendrik Req aja rider 045, siap kok nganter kripik lagi ke prima kost

2018-10-20 02:21

Nada Vuzahardyanti

Allah {} Ardyawaty :*

Buat cewe yang butuh temen chat sini aja hahahahhaha — Makasih loh ya 😀

2018-10-20 02:07

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Aku tak tau kapan kau terakhir kali tersenyum olehku hingga kusadari kini kau tersenyum oleh yang lain.

2018-10-20 01:50

bucin hoshi sanaaand

medical student’15- (instagram:

Army aren't toxic. You're toxic

2018-10-20 01:35

bucin hoshi sanaaand

medical student’15- (instagram:

Just shut up bitch

2018-10-20 01:33

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Ya Allah berilah ketenangan pada hati yang rapuh ini. Pada diri yang tak berdaya ini.

2018-10-20 01:29

Mariadi Mariadi38954021

Mariadi

@bh36cantiks_ Ank mna.?

2018-10-20 01:22

Gerut Lazuardi gerutlazuardi

Ingatlah sebisamu segala yang baik dan cintaku yang kekal. -Huesca

Aku merasa sedang berlayar di samudra lepas dengan sampan. Terombang-ambing. Sadar betapa kecilnya diri.

2018-10-20 01:19