Tweets at Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

_MtC_ MedanTownChinas

# Jujur itu indah, seindah tanganmu menolak amplop #

RT @IkaSafitry2: Sangat jelas cinta ulama #MaduraJuara

2018-12-19 22:09

_MtC_ MedanTownChinas

# Jujur itu indah, seindah tanganmu menolak amplop #

RT @IkaSafitry2: Ulama bersama jokowi #MaduraJuara

2018-12-19 22:08

Faisal faisalabii

Hidup kena chill 👌

nak kerja shell tgk rupa 😂

2018-12-19 22:07

Alvaroe Lee AlvaroeLee

selalu optimis & rasional, berusaha untuk cerdas, selalu berpikir positif & tetap waras. Tebarkan kasih sayang & rasa persaudaraan.. #IndonesiaMaju

RT @IkaSafitry2: Sangat jelas cinta ulama #MaduraJuara

2018-12-19 22:02

Alvaroe Lee AlvaroeLee

selalu optimis & rasional, berusaha untuk cerdas, selalu berpikir positif & tetap waras. Tebarkan kasih sayang & rasa persaudaraan.. #IndonesiaMaju

RT @IkaSafitry2: Ulama bersama jokowi #MaduraJuara

2018-12-19 22:02

Alvaroe Lee AlvaroeLee

selalu optimis & rasional, berusaha untuk cerdas, selalu berpikir positif & tetap waras. Tebarkan kasih sayang & rasa persaudaraan.. #IndonesiaMaju

RT @IkaSafitry2: #MaduraJuara

2018-12-19 22:01

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Semoga jadi anak sholeh ya nak,
Tetap istiqomah dan ini akan jadi kenagan kelak jika kamu besar,
Bahwa dalam ketid…

2018-12-19 21:54

Wa Ode Aisa wdaisaa

Dan belum makan lagi, dan makan d atas jam 9 lagi, dan akan menjadi bengkak~~

2018-12-19 21:44

Wa Ode Aisa wdaisaa

Judul nya kegiatan yg telah di lakukan hari ini...

2018-12-19 21:34

Wa Ode Aisa wdaisaa

Meeting di malam hari...

2018-12-19 21:31

andi sri wahyuni nur ayu_293

facebook : Ayu Sri Wahyuni

Lagi promo akhir tahun frame + lensa (antiradiasi or ukuran) kacamata best seller
Lihat2miq semoat ada yg menarik hati ta....

2018-12-19 21:24

Nick Abae™ supriadiaa_

teu ukur mangrupa

@khusnullkk Lho kok ego

2018-12-19 21:10

Merah Putih Merah_putih98

Merah di dadaku.

PSII Bisa Apa.
#PSSIbisaapa

2018-12-19 21:03

ペネロープ penerope41

趣味:旅行✈ 車🚗ドライブ⛽…そーしーてーMAG!C☆PRINCE❗❤💚💖💙💛 (⬅️こちらがメイン)💚阿部周平くん💚推し💞🌈日テレ後藤晴菜アナ推し💕石垣島が恋しい…🌺🌴日常ごとも呟きます🐔🐤 無言フォローは怖いので🆖『ひと言メッセージくれたチアーズさん』のみフォロバさせてもらいます🙇

阿部ちゃん💚と棚橋さんのスニーカー、お揃いだった~🙄

2018-12-19 20:49

Jihantary Hermin yamototzehoa

Penyuka musik, bacaan, kebun dan isinya. Childish tapi romantis jika sedang bahagia.

Malas tanggapi orang iseng. Ndak ada manfaatnya juga.

2018-12-19 20:44

Dede Harianto dedehariantoID

2018-12-19 20:40

Dede Harianto dedehariantoID

Seger banget deh kayaknya😀😀😀

2018-12-19 20:32

Serigala liar EAwinkz

Be positive thinking because it's good for all of you 🙏 Bismillah..

2018-12-19 20:31

Uny Uny_paquin

2018-12-19 20:28

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@Aryprasetyo85 @olfan_nanang Takut ketauyan ya.,makanya coba dsuruh hapus.terlanjur tersebar miith. Tunggu proses saja iya,

2018-12-19 20:19

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Saran saya, kalau ketemu manusia tengik tidak tahu diri, penghina penindas umat dan rakyat, langsung aja tempeleng…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Bangsa Indonesia asli sekarang kayak kodok dalam panci berisi air di atas kompor. Dipanaskan pelan2...tidak terasa…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Bangsa Indonesia asli sekarang kayak kodok dalam panci berisi air di atas kompor. Dipanaskan pelan2...tidak terasa…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Gerakan reformasi adalah ciptaan mereka dgn memperdaya tokoh2 dan mahasiswa. Pak Harto yg sdh memberi mereka begitu…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Dulu mana ada oknum tionghoa berani menghina pribumi dan islam, apalagi secara trbuka. Bisa mati dia !

Skrg janga…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Kenapa rezim Jokowi memback up para chauvinist, rasis, anti islam, arogan, penghasut kebencian terhadap islam itu?…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Jadi mudah dipahami perilaku oknum tionghoa kayak grace, yuniarto dll yg selalu memprovokasi umat dan pribumi, men…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Pada kajian terorisme dikenal postulat atau hukum mutlak, tdk perlu dibuktikan lagi kebenarannya, yaitu:

"Terorism…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Mereka menumpang isu global "perang melawan terorisme islam" yg diciptakan AS pasca jatuhnya soviet dan blok komuni…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Kita bukan tidak tahu apa agenda manusia kayak grace, yuniarto dan oknum2 tionghoa lain gemar menyudutkan, melecehk…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Manusia kayak yuniarto, grace dll memang tidak mewakili kalangan tionghoa. Tapi, sikap mereka yg begitu arogan, so…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Kadang2 saya sering tidak percaya. Hal yg sebelumnya mustahil terjadi, sekarang di jaman Jokowi terjadi setiap hari…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Dst

Salah satu saja indikasi itu dipertahankan, tdk dapat diatasi oleh KPU dan pemerintah, Prabowo dg niat baik de…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Indikasi pencurangan pilpres yg dapat dijadikan prabowo sbg dasar mundur dari capres 2019

1. Penetapan DPT hasil…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Dan ...jika Prabowo senin depan jadi menyampaikan pernyataan publik mengenai sikap tegasnya utk mundur jika pada ta…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Jadi, sekarang posisinya terbalik

Selama ada niat dan rencana pencurangan pilpres, nasib mukidi di tangan prabowo…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Mereka pikir kita bodoh

Bbrp bulan lalu, mereka tiupkan isu seolah2 ada rencana calon tunggal di pilpres 2019

Pad…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Mereka pikir kita bodoh

Bbrp bulan lalu, mereka tiupkan isu seolah2 ada rencana calon tunggal di pilpres 2019

Pad…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Bagi Prabowo, penegasan sikap akan mundur capres jika pada setiap tahapan pilpres terindikasi curang, diawali dgn p…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Skenario yg diciptakan mereka, melalui UU Pemilu terkonyol sedunia, yg semula diandalkan jadi jembatan emas mukidi…

2018-12-19 20:16

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Btw, usul saya agar Pak Prabowo segera menegaskan sikap akan mundur dari capres jika pilpres terindikasi dicurangi…

2018-12-19 20:16

45tahunberlalu MuhdFai61813758

RT @Aprinalpradikha: 3. Pada PKPU Nomor 15 Tahun 2018 sama sekali tidak tercantum diktum "menimbang", "memperhatikan" dan "mengingat" terka…

2018-12-19 20:13

45tahunberlalu MuhdFai61813758

RT @Aprinalpradikha: 2. Publik wajib menuntut KPU dan Komisi II DPR RI untuk mempublikasikan hasil Rapat Kerja dan Dengar Pendapat (RKDP) y…

2018-12-19 20:12

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

Mana informasi mengenai DPT Pemilu Pilpres 2019 per kabupaten kota sebagai dasar @KPU_ID menetapkan DPT 2019?

2018-12-19 20:04

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

12. Tahun lalu saya sdh ingatkan KPU agar jangan main2 dgn pengadaan barang dan jasa keperluan pemilu

Anda bakal m…

2018-12-19 20:01

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

11. Berapa suap utk KPU ? Silahkan KPK menyidiknya. Sudah cukup bukti permulaan tindak pidana korupsi pada pengadaa…

2018-12-19 20:01

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

10. Korupsi pengadaan kotak suara pemilu 2019 diduga dilakukan by design, sejak awal perencanaan penetapan anggaran…

2018-12-19 20:01

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

9. Kotak suara pada pemilu 2014, pilkada 2017 dan 2018 berbahan dasar alumunium. Tidak mungkin rusak karena karat,…

2018-12-19 20:01

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

8. Jika kotak suara kardus itu tidak transparan seperti ditentukan oleh UU, maka KPU telah melanggar UU. Melanggar…

2018-12-19 20:01

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

7. Apakah kotak suara kardus itu transparan sesuai UU No 7 Tahun 2017 tentang Pemilu?

Dalam pasal 341 ayat 1 huru…

2018-12-19 20:00

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

6. Keputusan KPU tentang Pengadaan kotak suara berbahan kardus, terindikasi korupsi dan membuka celah/peluang utk p…

2018-12-19 20:00

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

5. Akal sehat manusia waras pasti tidak dapat menerima keputusan KPU dalam pengadaan kotak suara setiap kali pemilu…

2018-12-19 20:00

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

4. PKPU dimaksud diterbitkan pada 20 April 2018 dan diundangkan pada 24 April 2018.

Kapan rapat kerja DPR - KPU y…

2018-12-19 20:00

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

3. Pada PKPU Nomor 15 Tahun 2018 sama sekali tidak tercantum diktum "menimbang", "memperhatikan" dan "mengingat" te…

2018-12-19 20:00

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

2. Publik wajib menuntut KPU dan Komisi II DPR RI untuk mempublikasikan hasil Rapat Kerja dan Dengar Pendapat (RKDP…

2018-12-19 20:00

April Aprinalpradikha

(R.I.P Essence of Religion & Social Justice) #Spammer Unfollow if you don't like

1. KPU berdalih penetapan Kotak Suara berbahan kardus sudah disetujui DPR melalui RKDP KPU dgn Komisi II

Benarkah?…

2018-12-19 20:00

𝙞𝙍𝙀𝙎𝙀𝙆𝙆 iRESEKK

Admin nya ga tentu,
cuma ganti user saja. Dimohon untuk tidak mention atau ngeTag². open member!!

RT @UlfaaMunadi: @iRESEKK akuuuu

2018-12-19 19:26

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Ulama yg Mana zon?
Yg sukaaniyaya,sukapitnah,
Menghina sesama Muslim ngca dlu drmu dah baik pa, blum bru codotmu n…

2018-12-19 19:20

SUGENG PURWANTO SugengP43480561

akan indah pada waktunya

RT @IkaSafitry2: #MaduraJuara

2018-12-19 19:09

fabilskincare UlfaaMunadi

🏢pondok pesantren Raudlatut Thalibin
🏠Jatisari-Senori-Tuban
🏡Kolaka-Sulawesi Tenggara
🏤Sekolah Tinggi Al-Hikmah Tuban
♻Management Pendidikan Islam

@iRESEKK akuuuu

2018-12-19 19:06

SUGENG PURWANTO SugengP43480561

akan indah pada waktunya

RT @IkaSafitry2: #MaduraJuara

2018-12-19 19:06

hamzah hamzah03976006

Salam 2 jari

😢😢😢😢😢😢😢😢

2018-12-19 18:56

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Makana bejaan tah dulur salembur, rek Milih pamimpin nu hayang indonesi punah atau plih nu ngabgunn bangsa urang.…

2018-12-19 18:37

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@rakyatjelitaa Nah itu tandanya mereka saking cintanya terhadap @jokowi da bangsanya yg belambangkan Bendera Merah…

2018-12-19 18:33

Gary Kesio Garykesio_

Collosians 2:7 💙

Informatics Engineering UBAYA 17'

UBAYA Choir 17'

Good Luck The Baby Face!!!

2018-12-19 18:33

ペネロープ penerope41

趣味:旅行✈ 車🚗ドライブ⛽…そーしーてーMAG!C☆PRINCE❗❤💚💖💙💛 (⬅️こちらがメイン)💚阿部周平くん💚推し💞🌈日テレ後藤晴菜アナ推し💕石垣島が恋しい…🌺🌴日常ごとも呟きます🐔🐤 無言フォローは怖いので🆖『ひと言メッセージくれたチアーズさん』のみフォロバさせてもらいます🙇

@emic_prince はいよー🧡

2018-12-19 18:28

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Inget zon, ko dukung penganiaya sama juga ko dukung anakmu istrimu ayah ibumu untuk di aniyaya. Lmbat laun krma brl…

2018-12-19 18:06

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMWilKolaka: 17/12/18.#OneHealthKIPM .pengawasan domestil masuk di kapal ferry kolaka mp tembang segar 900 kg pengirim samsul bshri…

2018-12-19 18:05

ペネロープ penerope41

趣味:旅行✈ 車🚗ドライブ⛽…そーしーてーMAG!C☆PRINCE❗❤💚💖💙💛 (⬅️こちらがメイン)💚阿部周平くん💚推し💞🌈日テレ後藤晴菜アナ推し💕石垣島が恋しい…🌺🌴日常ごとも呟きます🐔🐤 無言フォローは怖いので🆖『ひと言メッセージくれたチアーズさん』のみフォロバさせてもらいます🙇

はぁ( ´Д`)…行きたかった…次は行くぞ‼️

2018-12-19 18:05

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMWilKolaka: 14/12/18.#OneHealthKIPM .melakukan pengawasan domestik keluar diarea pelabuhan ferry kolaka.@HumasBKIPM @BKIPMKendari @…

2018-12-19 18:01

Faisal faisalabii

Hidup kena chill 👌

@amnhzqarifin boleh tapi jgn balik 26

2018-12-19 17:49

Merah Putih Merah_putih98

Merah di dadaku.

Kadiv Humas Polri Beri Arahan pd Konsolidasi & Anev Tim Multimedia Humas Polri
#PolriPromoter #Bidhumaspoldaaceh…

2018-12-19 17:42

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@bangzul_1988 @Gerindra @Dennysiregar7 @P3nj3l4j4h @budimandjatmiko Saya emak2 petani dgn ihklas cari pmbeli pulsa…

2018-12-19 17:29

Christina Linda chrislin_25

Simple person _ 💖jesus.. IG : @linda_koro 👉DA665AF1

Wehhhh Yosimarua Ulpa Adriany R Vicha Ta'gan Berni Pasiolanan

2018-12-19 17:22

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@cintada17 @P3nj3l4j4h Sabar Anggaplah Angin besar lewat dpnnya @Jokowi yg tetep kokoh berdri brsama Rakyatnya. Men…

2018-12-19 17:18

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Bukan cuma KPAI. yg mngutuk keras atas pnyiksaan semua umat muslim dunia hsusnya indonesia yg punya hati nuarani s…

2018-12-19 17:10

Serigala liar EAwinkz

Be positive thinking because it's good for all of you 🙏 Bismillah..

2018-12-19 16:42

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Astagpirulloh......Biadab si smith, msa wanita diperlakukan seprti itu. Coba klo posisi ini ada dikluargamu Atau an…

2018-12-19 16:38

Kakak_Ranger Rony_Aa_Ai

Semakin Tinggi Pohon, Semakin Kencang Angin yang Menerpanya..

@BKNgoid Pengen liat senyum Mimin @BKNgoid celingak celinguk, yg mana? 😉

2018-12-19 16:25

Tasman Tasman24956348

Biadata
prnh krja di: Ktr.Akuntan Drs.Ladiman Djaiz&Co Cab.Kendari, Rindam VII/Wrb, Korem 143/Ho skrg di Kodim 1417Kdi.Dam
XIV/Hsn.No.WA.082312873600

2018-12-19 16:23

Darmalik Darmalik3

Always Listening Alwsys Understanding

RT @IkaSafitry2: Ulama bersama jokowi #MaduraJuara

2018-12-19 16:10

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

Amiiiin semoga dijauhkan dari pitnah orang yg dholim

2018-12-19 16:09

Komarudin komarudin_ans

SETIAP ORANG ADALAH GURUKU, SETIAP TEMPAT ADALAH SEKOLAHKU

RT @IkaSafitry2: Ulama bersama jokowi #MaduraJuara

2018-12-19 16:07

Satrian HEI_RIAN

Orang bodoh yang tak kunjung pandai- kampus 1000 cemara

RT @Anissuddin: @HEI_RIAN Nah gitu jgn kya wiro sableng ngemeng ustad tapi sipat. Sirik nya Naudubillah. #MaduraJuara

2018-12-19 15:48

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN Nah gitu jgn kya wiro sableng ngemeng ustad tapi sipat. Sirik nya Naudubillah. #MaduraJuara

2018-12-19 15:47

richosembiring richosembiring

Allah mulia kan orang yg dikehendaki dan Allah hinakan orang yg dikehendaki.

RT @Anissuddin: @R_GUN4W4N @RizmaWidiono @jokowi @LaNyallaMM1 @mohmahfudmd @JajangRidwan19 @4Y4NKZ Terims ksih pra Ulana, Kiyai,juga warga…

2018-12-19 15:44

Nikky Andrea nikky_cheese

Follower of JESUS CHRIST~ aseli cewe~ Paling anti ama yg Rasis! *coffee addict* #NoSARA #NKRI *16092014*

RT @Anissuddin: @nikky_cheese @P3nj3l4j4h Biasa pingin dibilang Ustad reman yg ujung2 nya prei mandi karna Masuk Bui juga.... Kualat tuh dr…

2018-12-19 15:42

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN Ga,segitunya kaliiii kagetnya #MaduraJuara

2018-12-19 15:40

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@nikky_cheese @P3nj3l4j4h Biasa pingin dibilang Ustad reman yg ujung2 nya prei mandi karna Masuk Bui juga.... Kuala…

2018-12-19 15:38

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#MaduraJuara

2018-12-19 15:33

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#MaduraJuara

2018-12-19 15:33

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#MaduraJuara

2018-12-19 15:33

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#MaduraJuara

2018-12-19 15:33

watini_virgo rumi_hariwati

Pmii dihatiku

#MaduraJuara

2018-12-19 15:33

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN Oh pasti itu, yg nanya ikut juga sholat juga kan? Cuma ngingetin #MaduraJuara

2018-12-19 15:31

Satrian HEI_RIAN

Orang bodoh yang tak kunjung pandai- kampus 1000 cemara

RT @Anissuddin: @HEI_RIAN Orang sih,ganteng Bgitu juga Hpnya tdk lelet. Tapi Awas Jgn ikut2 lobet dukunganya #MaduraJuara

2018-12-19 15:30

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN Bukan Mas, Tapi Emak Emak tandai atuh gmna ini punya anak lupa sama emaknya. Heeeeee..#MaduraJuara

2018-12-19 15:28

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@HEI_RIAN Orang sih,ganteng Bgitu juga Hpnya tdk lelet. Tapi Awas Jgn ikut2 lobet dukunganya #MaduraJuara

2018-12-19 15:26

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@SamsudinPantun1 Siap.
@Jokowi bersama #MaduraJuara

2018-12-19 15:21

Anis Anissuddin

Saya adalah seorang ibu yang ingib melihat anaknya bahagia denga jalannya sendiri selama itu benar dan baik

@DjamilVeira Mknan Apa itu otok?

2018-12-19 15:18