Tweets at Jayawijaya, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jayawijaya, Papua 30km.


Search Results

Nap Gio nap_gio

Selalu semangat..

Telkomsel Wamena
Tukang pencuri paket data internet
Njingggg

2019-02-24 02:17

Wendanak kuly Wendana26211058

Semua sersera padamu aku begini adanya..?

@Insos47949876 Cantik suka

2019-02-24 00:45

Yudhi PLK yudhi_paray

LPP RRI Palangka Raya

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-24 00:34

Yudhi PLK yudhi_paray

LPP RRI Palangka Raya

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-24 00:34

andi sarinah andisarinahrri

Angkasawati RRI Yg Cinta NKRI

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-24 00:29

Grammar Police _grammar_

@victor_zheng developed me to alert users in whose tweets I find improper grammar—he was inspired by @StealthMountain. To publish solecisms is to abase oneself!

It is possible for you, @rowdycain, to type “History and [there] is no Husker” instead. ‘Their’ is possessive; ‘the…

2019-02-24 00:28

andi sarinah andisarinahrri

Angkasawati RRI Yg Cinta NKRI

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-24 00:19

Tagock Tagock1

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-24 00:07

Tagock Tagock1

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-24 00:06

RRI Takengon pro1takengon

Akun Resmi RRI Takengon | 93,0 MHz
Jln. Lembaga Kp. Kemili Takengon

Follow IG : @RRITakengon
Facebook: RRI Takengon
Page FB:@BeritaRRITakengon& @LPPRRITakengon

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 23:57

RRI PRO1 LHOKSEUMAWE pro1lsw

Akun resmi RRI pro 1 Lhokseumawe
Jalan petua Ibrahim no.75 teumpok Teungoh Banda sakti
IG : @Prosatulhokseumawe
FB : @Prosatu RRI Lhokseumawe

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 23:50

Pro 2 Tanjungpinang rripro2tpi

Akun Resmi PRO 2 RRI Tanjungpinang || SMS / WA 08117779210 || Jalan Ahmad Yani, Km 4 Tanjungpinang, Kepulauan Riau

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 23:34

Pro 2 Tanjungpinang rripro2tpi

Akun Resmi PRO 2 RRI Tanjungpinang || SMS / WA 08117779210 || Jalan Ahmad Yani, Km 4 Tanjungpinang, Kepulauan Riau

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 23:34

RRI Pro 1 Wamena RRIPro1Wamena

Akun Resmi Pro 1 Wamena FM 97,10 MHz, AM 1395 KHz, SW 4870 KHz. Telp (0969) 31485 SMS/WA 0811482840

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 23:08

RRI Pro 1 Wamena RRIPro1Wamena

Akun Resmi Pro 1 Wamena FM 97,10 MHz, AM 1395 KHz, SW 4870 KHz. Telp (0969) 31485 SMS/WA 0811482840

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 23:08

tonijember tonijember1

Author & Radio Republik Indonesia Marketeer

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:50

Pro1 RRI Sumenep Pro1RRISumenep

Akun Resmi RRI Sumenep
FM 101.3 MHz
Kanal Inpirasi

Mobile App: RRIPlay

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:50

tonijember tonijember1

Author & Radio Republik Indonesia Marketeer

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:50

Fajar Rahman pacecilan

Rame, coba ada di Jakarta 🤣🤣🤣#RRIKonserLebangsaan

2019-02-23 22:49

RRI Pro 1 Cirebon RRIPro1Cirebon

Akun Resmi RRI Programa 1 Cirebon |94.8Fm | KANAL INSPIRASI

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:48

RRI PRO 2 SUMENEP Pro2FMSumenep

Akun Resmi Pro 2 Sumenep
FM 94.6 _ Pro2 Sumenep, Suara Kreatifitas!! //

RT @pacecilan: Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:47

RRI Pro 1 Cirebon RRIPro1Cirebon

Akun Resmi RRI Programa 1 Cirebon |94.8Fm | KANAL INSPIRASI

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:43

Fajar Rahman pacecilan

Apalah di Wamena sini, nonton saja sudah lewat RRINet meski jaringan takandas takaran #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:42

RRI PRO 2 SUMENEP Pro2FMSumenep

Akun Resmi Pro 2 Sumenep
FM 94.6 _ Pro2 Sumenep, Suara Kreatifitas!! //

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:41

Pro1 RRI Sumenep Pro1RRISumenep

Akun Resmi RRI Sumenep
FM 101.3 MHz
Kanal Inpirasi

Mobile App: RRIPlay

RT @pacecilan: Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:40

Fajar Rahman pacecilan

Semangat yang lagi tugas di #RRIKonserKebangsaan

2019-02-23 22:38

Nap Gio nap_gio

Selalu semangat..

Woyyy
Bos bos PT. Telkomsel
kam datang lihat, jaringan 4G yg tra betul di kota Wamena, jang tinggal menikmati uangnya saja
Njingggg

2019-02-23 21:51

Nap Gio nap_gio

Selalu semangat..

Ini yalingan wamena kaya bampuk
.......
Njingggg......

2019-02-23 20:41

Nap Gio nap_gio

Selalu semangat..

Paling malas tu kalau orang terlalu banyak bertanya
😏😏😏

2019-02-23 19:38

Rnk rnk_520

(14) ... “中村 倫也”

中村 倫也 かっこよすぎん (?)

声も 顔も 性格も 笑顔も

どタイプ の どハマり なんだよォォオ。

2019-02-23 19:12

Nap Gio nap_gio

Selalu semangat..

Bahhhh.....

2019-02-23 18:54

Nap Gio nap_gio

Selalu semangat..

Paling sial sudah
Trada yang jelas semuanya

2019-02-23 18:42

pelu pelu19019144

kita semakin banyak menjumpai orang yang bicara sesuka hatinya

2019-02-23 16:46

pelu pelu19019144

Kehidupan memang selalu berhiaskan tantangan dan permasalahan.

2019-02-23 16:16

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@bayipauss Siklus pertwitteran kita.
Dewi bkin tweet, tesa reply abis itu tag mega, nnt ketlin jdi ikut reply juga.…

2019-02-23 15:49

pelu pelu19019144

Kita memang bebas melakukan apa pun. Namun, kita tak pernah bebas memilih konsekuensi dari sebuah pilihan.

2019-02-23 15:46

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

Gakk, ga pernah. Km aja yg aneh

2019-02-23 15:39

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

Klian pernah gasih, ngalamin moment dmna klian lagi jalan bareng temen sndiri. Tapi kok rasanya sepii, kek ga kenal…

2019-02-23 15:34

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@ketlinaomi Tengs kawand bijaqu

2019-02-23 15:27

pelu pelu19019144

Kita perlu menyadari, posisi atau jabatan yang kita dapat hari ini adalah titipan

2019-02-23 15:16

pelu pelu19019144

Efek dari kesalahpahaman adalah tindakan responsif, emosi, dan kemarahan yang ditujukan kepada orang lain.

2019-02-23 14:46

pelu pelu19019144

Kebaikan yang kita lakukan belum tentu dianggap baik oleh orang lain. Sebab setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda

2019-02-23 14:16

Polres Jayawijaya PolresJayawija4

2019-02-23 14:02

pelu pelu19019144

Syarat menjadi orang baik itu hanya satu, yakni ketulusan.

2019-02-23 13:46

Polres Jayawijaya PolresJayawija4

2019-02-23 13:45

akbarboediman akboed

Teguhkan Hati, Teguhkan Iman

Yoo tahun lalu bilang akhir desember trus awal maret skrng klu bukan mei / juni trus saja bgitu sampai talepas 😂🤣🤣…

2019-02-23 13:27

pelu pelu19019144

Persaudaraan dan persahabatan itu sungguh penting. Allah menghendaki setiap orang dapat berbagi dengan sesamanya dalam keragaman.

2019-02-23 13:16

pelu pelu19019144

Manusia tidak dapat hidup sendiri. Manusia perlu berelasi dengan sesamanya.

2019-02-23 12:46

pelu pelu19019144

Jika kebohongan ini terus-menerus dilakukan akan membawa dampak ketidakpercayaan orang lain terhadap kita. Karena i…

2019-02-23 12:16

ullygay wakoner Labenak1

putra papua


🌟💚🌟🌟💚🌟💙🌟
🌟💚💚💚💚💚🌟
🌟💚🌟🌟💚🌟💚🌟

@RajawaliWest Mat siang

2019-02-23 11:49

pelu pelu19019144

Ketika orang percaya melakukan kesalahan, Allah memperlihatkan keadilan-Nya.

2019-02-23 11:46

pelu pelu19019144

Jumlah 10 orang benar jika dibanding dengan penduduk Indonesia yang demikian banyaknya sangatlah tidak sebanding, n…

2019-02-23 11:16

pelu pelu19019144

Sering kali kita memakai istilah minoritas untuk tidak berani memperjuangkan kebenaran.

2019-02-23 10:46

pelu pelu19019144

Jangan merasa minder dengan jumlah yang sedikit! Laksana garam dalam sayuran, sedikit jumlah bisa sangat menentukan rasa.

2019-02-23 10:16

pelu pelu19019144

Marilah kita berlomba untuk bersikap ramah dan murah hati kepada semua orang yang kita temui. Sejatinya, pertemuan…

2019-02-23 09:46

pelu pelu19019144

Ada banyak orang menebar janji, namun dengan mudah mengingkarinya. Akibatnya banyak orang yang terluka dan menjadi…

2019-02-23 09:16

pelu pelu19019144

Di tengah kebencian, permusuhan, geram, amarah, amukan massa yang membabi buta, dapatkah kita melihat Tuhan?

2019-02-23 08:46

pelu pelu19019144

Kehidupan dalam dunia ini penuh dengan misteri dan sering tidak terduga. Berbagai peristiwa dan kejadian silih berg…

2019-02-23 08:16

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@ketlinaomi Kata orang bijaq, pengalaman adalah guru terbaiq. Say tengs tu org bijaq

2019-02-22 23:41

Tabuno Tabuno6

mainkan

@Tiyan_Geo

2019-02-22 22:24

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

Mo marah, tapi gabisa. Inini susahnya kalo sabarnya kebangetan kyak gini

2019-02-22 20:54

RealOktaSitanggang oktavianita1095

NO♥,NO MAN½ NO CRY OKTA AND ONLY OKTA | Says Love ♥ to INDONESIA LIGHT

Bad mood, bad feeling, i need moodbooster

2019-02-22 20:52

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

BENER!! Kya yg skrng lagi berenang2 dipikiranku ini ni.

2019-02-22 20:48

빨간맛 얍얍얍 gomryong_

Seulgi is my life guru: I take care of my skin through secret gay care and I exercise for a better body through breathing

RT @kkoma305: #BeyouWendy
#HappyWendyday
너무나도 따뜻한 승완님 태어나줘서 고마워요

2019-02-22 20:03

RealOktaSitanggang oktavianita1095

NO♥,NO MAN½ NO CRY OKTA AND ONLY OKTA | Says Love ♥ to INDONESIA LIGHT

@kukiphj Tercyduk dah w wkwk

2019-02-22 18:44

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@ketlinaomi Jempuuut! Sewain kereta

2019-02-22 17:37

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@ketlinaomi Wkwkwkwkwk 🥳😙😙

2019-02-22 17:34

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@sandapaluta 😱😱😱😱

2019-02-22 17:08

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@ketlinaomi Sini cayang

2019-02-22 17:07

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@bayipauss @matandungs @rampunk Idupin dong

2019-02-22 17:06

pelu pelu19019144

Marilah kita berlomba untuk bersikap ramah dan murah hati kepada semua orang yang kita temui. Sejatinya, pertemuan…

2019-02-22 16:46

pelu pelu19019144

Ada banyak orang menebar janji, namun dengan mudah mengingkarinya. Akibatnya banyak orang yang terluka dan menjadi…

2019-02-22 16:16

pelu pelu19019144

Di tengah kebencian, permusuhan, geram, amarah, amukan massa yang membabi buta, dapatkah kita melihat Tuhan?

2019-02-22 15:46

pelu pelu19019144

Kehidupan dalam dunia ini penuh dengan misteri dan sering tidak terduga. Berbagai peristiwa dan kejadian silih berg…

2019-02-22 15:16

pelu pelu19019144

kita semakin banyak menjumpai orang yang bicara sesuka hatinya

2019-02-22 14:46

pelu pelu19019144

Kehidupan memang selalu berhiaskan tantangan dan permasalahan.

2019-02-22 14:16

pelu pelu19019144

Kita memang bebas melakukan apa pun. Namun, kita tak pernah bebas memilih konsekuensi dari sebuah pilihan.

2019-02-22 13:46

pelu pelu19019144

Kita perlu menyadari, posisi atau jabatan yang kita dapat hari ini adalah titipan

2019-02-22 13:16

pelu pelu19019144

Efek dari kesalahpahaman adalah tindakan responsif, emosi, dan kemarahan yang ditujukan kepada orang lain.

2019-02-22 12:46

pelu pelu19019144

Kebaikan yang kita lakukan belum tentu dianggap baik oleh orang lain. Sebab setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda

2019-02-22 12:16

pelu pelu19019144

Syarat menjadi orang baik itu hanya satu, yakni ketulusan.

2019-02-22 11:46

pelu pelu19019144

Persaudaraan dan persahabatan itu sungguh penting. Allah menghendaki setiap orang dapat berbagi dengan sesamanya dalam keragaman.

2019-02-22 11:16

happy_reveluv happy_reveluv

트태기때문에 소통안해요 ,,,😭
#레드벨벳❤️

RT @kkoma305: #BeyouWendy
#HappyWendyday
너무나도 따뜻한 승완님 태어나줘서 고마워요

2019-02-22 11:15

pelu pelu19019144

Manusia tidak dapat hidup sendiri. Manusia perlu berelasi dengan sesamanya.

2019-02-22 10:46

dewianty DewiantyPaluta

saya bisa jurus kage bunshin no jutsu.

@matandungs @rampunk Anjas. Maap2 HAHAHAHAH

2019-02-22 10:45

pelu pelu19019144

Jika kebohongan ini terus-menerus dilakukan akan membawa dampak ketidakpercayaan orang lain terhadap kita. Karena i…

2019-02-22 10:16

pelu pelu19019144

Ketika orang percaya melakukan kesalahan, Allah memperlihatkan keadilan-Nya.

2019-02-22 09:46

pelu pelu19019144

Jumlah 10 orang benar jika dibanding dengan penduduk Indonesia yang demikian banyaknya sangatlah tidak sebanding, n…

2019-02-22 09:16