Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

yun yupuu__

tempat muntahan isi hati dan pikiran

Mau kurus harus sering2 makan hati.

Hati ayam.

2019-06-18 14:23

RANLA DJAVINO ranlaj

KEPALA BANK BTN KENDARI
Sinergi untuk Rakyat Indonesia

Bisnis adalah sebuah proses.

Mengharapkan percepatan tanpa…

2019-06-18 14:20

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@askmenfess Hah

2019-06-18 14:20

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@sunflowedoun Ini aseli?

2019-06-18 14:19

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Ruksamin Persilakan Publik Lakukan Kajian Ilmiah Soal Penyebab Banjir di Konut lewat @ZonaSultra.com

2019-06-18 14:17

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@nyeverlasting_ Bayangin tuh, mau muntah dlm ruangan bntr dikira mual karna yg lain lagi

2019-06-18 14:17

Rantas Odoh amal_buchari

🙂

you're still the one

2019-06-18 14:16

Jojo AgungMaulll

pecinta emak-emak

RT @MuhammadIndra_S: @jek___ #NyariMasalah
Di tempat perusahaan lagi interview kerja

👨 "Coba jelaskan sedikit kepribadian kamu gimana"

👦…

2019-06-18 14:16

Rantas Odoh amal_buchari

🙂

haha baru tau kalau UTAS versi anak gaul itu adalah SATU 😂.. pantas sering lihat tweet org kadang ndak nyambung, te…

2019-06-18 14:15

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@nyeverlasting_ Tapi aku benci

2019-06-18 14:14

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@bmukti11 Ga, w bobo

2019-06-18 14:14

Rantas Odoh amal_buchari

🙂

dengan pendeknya pengetahuan, berjudi dengan waktu adalah kelalaian.

2019-06-18 14:13

Antara Sultra sultra_antara

Kerugian akibat banjir Konawe Selatan Rp19,422 miliar

2019-06-18 14:12

Sri Astutik tutituitwit

forever young

Kemaren ngelewati sekelompok anak2 usia SD pas kita lewat mereka nyanyi gini "Hey tayo, hey tayo, sing lewat hola-holo" 🙄😫

2019-06-18 14:10

#DanuDirhamsyah DhanuDirhamsyah

Just enjoyed !!

Sebenarnya hari "H" itu hari apa !? Perasaan Nama Hari tidak ada yang di awali huruf H..
🤔
Ada yang bisa jelaskan…

2019-06-18 14:10

Eko Irawan EkoIraw34949744

@frieskaJKT48 Klo kecoak terbang sama sj lihat naga yg siap memangsa 😂😂😂😂😂

2019-06-18 14:09

Igo eggysantoz

Get all on my life

Hiya hiyaa hiyaaaa😂

2019-06-18 14:09

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Bupati Konut Larang Pengungsi Korban Banjir Kembali ke Rumah

2019-06-18 14:09

SultraKiniCom SultraKini_

PT Sultra Media Utama

Bantuan Helikopter Pangdam XIV Hasanuddin Mendarat di Konut

2019-06-18 14:09

Igo eggysantoz

Get all on my life

@narkosun @arinsyahprayuda Wahahahaha goks😂😂😂

2019-06-18 14:07

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

2019-06-18 14:07

WIKA L. DANIEL PATALA WikaDanielle

Daughter of Christ who will never stop loving, forgiving & laughing. 🕊 1 COR 16:14 ✨ Not lucky, but truly blessed💛

@dwskr nda usah balik balik

2019-06-18 14:06

Puyang Me PuyangMe

RT @BlackDe15181003: Muak sya liat kalian hai @KPU_ID
Terutama si @mas_abudiman dan para komisioner nya🤮🤮🤮

2019-06-18 14:05

WIKA L. DANIEL PATALA WikaDanielle

Daughter of Christ who will never stop loving, forgiving & laughing. 🕊 1 COR 16:14 ✨ Not lucky, but truly blessed💛

abis makan minum, tidak ada jeda, langsung ngantok😓

2019-06-18 14:04

Oggy MuhammadIndra_S

Bukan Lelaki Idamanmu, Yang kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur.

@paprikassx Dm aja ku siap jadi pembaca yang baik

2019-06-18 14:03

Oggy MuhammadIndra_S

Bukan Lelaki Idamanmu, Yang kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur.

"Ngapain capek capek kerja di kantor kalau sesungguhnya tempat ternyaman di kamar di tambah kuota dan camilan" mari…

2019-06-18 14:03

ray kdkry

Work harder or stay home

@numuica Haha tau kok ca 😁

2019-06-18 14:01

ray kdkry

Work harder or stay home

@fanfanii_kasy @numuica Mulai~

2019-06-18 14:00

INDIE KENDARI IndieKendari

Media patner untuk event,gigs,Band,studio,Brand,dan Serta seluruh pergerakkan indiependent kota kendari & sekitarnya | Indiekendari@gmail.com

KONSER AMAL (Donasi Untuk Bencana Banjir Sultra) di posko induk TKR-PKU, Talk Cafe
.
Donasi masih dibuka hingga sa…

2019-06-18 13:59

Rhey SBR RheyDavinci

aQ Tak Seperti Apa Yang Kau Inginkan, Inilah aQ Dengan Sejuta KekuranganQ....

Kebaikan Adalah hal yang bisa didengar oleh orang Tuli dan bisa dilihat oleh orang buta...!
18/06/16 Pembagian Kart…

2019-06-18 13:58

fika fhika_97

cintai sesuatu karena Allah Subhanawata'ala😇😇
📚

PSYCHOLOGY 📚📚

@koko_ronal Sama banget

2019-06-18 13:54

Vi vivialfira_

La Tahzan ❤️

Mengapa selalu mempertanyakan alasanmu jika tak menjawab pertanyaanku, sedang alasan mencintaimu saja aku tak pernah tahu...

2019-06-18 13:54

rahul syarif rahulsyarif

Omnivora. Penangkap masa lalu lewat cerita. Paruh waktu nulis, paruh waktu bengong. Email: rahulsyarif@gmail.com

Keterbatasan melahirkan kreatifitas. Starter pack ngeblog sekarang. Tablet Adik + Keyboard + OTG. 😁

2019-06-18 13:52

Sandal Swallow KW dipanggilmuth

Hamba Allah ❤
en ordineri pipel 👧
Keenakan bermimpi 🙈
bukan mahasiswi 🚫
biasanya jarang serius

@jek___ Kalau anaknya udah gede trus dia mau menggunakan haknya memutuskan mau masuk agama apa, gimana bang?

2019-06-18 13:45

Jayanti Yusmah Sari nayay17

..innal amra kullahu lillah

..di tengah sksd, dapat telepon dari kawan lama. Dari pertanyaannya, sepertinya, tema yang sedang diurusnya, 11 12 dengan ponakanku😅

2019-06-18 13:44

Clare #SaveTheTick RedSquirrelRed

No matter where you go, there you are.

RT @mxdylanreid: Nothing can kill The Tick. He's still out there and he loves us, we'll see him again.

2019-06-18 13:43

Asma Asmawt

Ig : asma_amawt.
jomblo fisabillillah😊

@QURANdanSUNNAH Mengantukkah beh

2019-06-18 13:42

Jayanti Yusmah Sari nayay17

..innal amra kullahu lillah

..demi ponakan satu ini, segala kenalan dihubungi, mulai dari yang kenal sejak sekolah, kuliah, kerja bahkan yang b…

2019-06-18 13:42

Jayanti Yusmah Sari nayay17

..innal amra kullahu lillah

..being home is my new fav things in the world😊

2019-06-18 13:39

Jayanti Yusmah Sari nayay17

..innal amra kullahu lillah

😢😢

2019-06-18 13:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

2019-06-18 13:37

HelloGoodbye ! rahmatava

@acmilan #ForzaMilan

@askmenfess Nih lg bersih2 pasca banjir

2019-06-18 13:36

Leonard(Leo/Lee/Leia) LeonardIsTired

Genderfluid artist.
Leonard/Leo/Lee/Leia
Leonardistired - Instagram/Tumblr
LeonardsDumpster - DeviantArt
#SaveTheTick

RT @mxdylanreid: Nothing can kill The Tick. He's still out there and he loves us, we'll see him again.

2019-06-18 13:35

Antara Sultra sultra_antara

Rupiah menguat di tengah penantian kebijakan moneter bank sentral AS

2019-06-18 13:34

Juventino ⭐⭐⭐★🏆🏆 SugitoArisandi

Assalamu 'alaikum...
🕌☪ || A Muslim and A Juventino || 🏳🏴
📣 Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS!
🌐 Explore-Understood-Create 🌐Alhamdulillah... 🙏🙏🙏

@Unexplained I believe I can fly...
I believe I can touch the sky...

2019-06-18 13:33

Suarni Landuma Suarni_Landuma

You shouldn't focus on why you can't do something, which is what most people do. You should focus on why perhaps you can, and be one of the exception

@silastinura @VIPMoneyChanger Terima kasih admin yg baik hati 🙏

2019-06-18 13:32

Julaeha julayhaaaa

Cantik dan manis

@WiseW4 menterinya begitu kaga konsisten juga

2019-06-18 13:28

fynda.afandi AfandiFynda

just a mom

RT @BlackDe15181003: @do_ra_dong SDH sya prediksi dari awal sebelum pemilu pasti ada penyusup d tubuh BPN..
Kita hanya bisa berdoa kepada A…

2019-06-18 13:27

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@Fansa4739 Dia nyuri beha siapa

2019-06-18 13:27

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@askmenfess Taro di atas tutup closet

2019-06-18 13:27

sedang bergembira whiendira

misi, numpang sambat

2019-06-18 13:25

Vcar1982@gmail.com vcar1982

calon milyader/agen beras online

RT @BlackDe15181003: @do_ra_dong SDH sya prediksi dari awal sebelum pemilu pasti ada penyusup d tubuh BPN..
Kita hanya bisa berdoa kepada A…

2019-06-18 13:24

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

Tau gak, tadi w test toefl tapi w keganggu banget grgr belakang gw narik2 ingusnya mulu, pengen muntah sumpah. Mana…

2019-06-18 13:23

ZonaSultra. com zonasultracom

Portal Berita Seputar Sulawesi Tenggara, Kunjungi situs resmi kami di

Diperam Hingga Digotong, Uniknya Tradisi Katoba Massal di Muna lewat @ZonaSultra.com

2019-06-18 13:20

Suarni Landuma Suarni_Landuma

You shouldn't focus on why you can't do something, which is what most people do. You should focus on why perhaps you can, and be one of the exception

@silastinura @VIPMoneyChanger Lu skrg udh jadi admin dimana2 ya sis

2019-06-18 13:19

Julaeha julayhaaaa

Cantik dan manis

@adekgemez parahhhhh melecehkan orang, kalau itu terjadi dengan keluarga anda gimana

2019-06-18 13:17

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@calmd0wnbb Waalaikumsalam

2019-06-18 13:17

Desa Endanga EndangaDesa

Desa endanga

Pengadaan bibit kelapa dalam untuk di serahkan ke masyarakat... DD tahun anggaran 2019

2019-06-18 13:16

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Percuma cantik kalau hatinya busuk!

2019-06-18 13:16

Annisa Zaviera IchaZaviera

Bagaimana nda mau maag, makan siangku selalu tertundaaa~~

2019-06-18 13:15

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@askmenfess Ga cinta

2019-06-18 13:15

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@hypnosuck Jadi juragan kontrakan

2019-06-18 13:15

Michael Ali Michael43886584

RT @BlackDe15181003: @do_ra_dong SDH sya prediksi dari awal sebelum pemilu pasti ada penyusup d tubuh BPN..
Kita hanya bisa berdoa kepada A…

2019-06-18 13:14

Norma♥ Normayu29

♥ALLah , ♥Mama , ♥Papa , ♥My Family , ♥Calon imamku , ♥29

Lama tak jumpa 😘😍❤️ @ Pizza Hut Lippo Mall Kendari

2019-06-18 13:13

Kanwil BPN Sultra atr_bpnSultra

Akun Twitter Resmi Kantor Wilayah Kementerian ATR/BPN Sulawesi Tenggara

Ujian Surveyor Kadaster Berlisensi (SKB) di lingkup Kantor Wilayah BPN Sulawesi Tenggara Tahun 2019 dilaksanakan di…

2019-06-18 13:13

Suarni Landuma Suarni_Landuma

You shouldn't focus on why you can't do something, which is what most people do. You should focus on why perhaps you can, and be one of the exception

Halo @VIPMoneyChanger weekend buka ga ya?
Thank you.

2019-06-18 13:12

Risma A. rismadiyt

men to the left because women are always right!!

bangun jam12 siang kedapur masak mie
oma : indomi trossss
me : sarapan oma
oma :

2019-06-18 13:12

Muhammad Rizal muhRiza37333216

Hidup Perjalanan Menuju Mati

@tufaelhy @KPU_ID Manja amat ya
Kan rakyat cuman mingingatkn
Jgn ikut dungu dalam kecurangan

Sampah

2019-06-18 13:11

Muhammad Rizal muhRiza37333216

Hidup Perjalanan Menuju Mati

@PriyoBudiS Bagusnya mentri
Bidang tipu rakyat dan kibuli
😂😂😂

2019-06-18 13:09

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

2019-06-18 13:07

Muhammad Rizal muhRiza37333216

Hidup Perjalanan Menuju Mati

@KPU_ID Semua paham itu bukan hasil resmi
Tp cerminan dri yg resmi
Jd jgn asal asalan
Uang negara bukan d pake untk memelihara kebodohan

2019-06-18 13:03

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@bmukti11 Dah slesai nihh

2019-06-18 13:01

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@devpasito @askmenfess Pastelkeyboard

2019-06-18 13:01

Pisang Goreng pake lombo mikealfapapa

peta~

Tabale~

2019-06-18 13:00

natty nattelaa

ig: @nhatalya_

@Isaabdillah29 Gak dehhh

2019-06-18 13:00

Maykhel Duruka Kheleduruka

Jurnalis

Pemuda Katolik di Sultra Bantu Distribusi Bantuan ke Konawe @SultraKini_

2019-06-18 12:57

^^ andfarhan_

NAI

@UyokR3born

2019-06-18 12:57

ekio arrazaqq

pengarang yg membosankan

@fahril_febril Jebakan teman

2019-06-18 12:54

Oggy MuhammadIndra_S

Bukan Lelaki Idamanmu, Yang kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur.

@jek___ Otw capil buat KK baru untuk papa jek dan kami anak" kaum tweterrrr

2019-06-18 12:50

it's me inggitpratiwii1

안녕하세요

@Moohd_Ilham yaudah makasih

2019-06-18 12:44

kokom koms66

just ff

@HeyBudie Hp dikamar diri di wc tiba tiba mendengar notif wa pas di cek tak ada rupanya hanya halusinasi auditorik Hehe

2019-06-18 12:41

ekio arrazaqq

pengarang yg membosankan

Dikasih menunggu lg untuk jadwal awal bulan

2019-06-18 12:41

Oggy MuhammadIndra_S

Bukan Lelaki Idamanmu, Yang kerjanya makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur makan tidur.

@hanifmutiarasti Bacot wkwkw

2019-06-18 12:40

ekio arrazaqq

pengarang yg membosankan

@Annisafadilal Semenjak ada bucin kata tulus dilupakan

2019-06-18 12:39

enchanté yupeaches

fangirl with too many oppas🌸| 'Apres la pluie, le beau temps'

@moyaigee Anjer kebayang😂😂

2019-06-18 12:37

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

2019-06-18 12:37

enchanté yupeaches

fangirl with too many oppas🌸| 'Apres la pluie, le beau temps'

@moyaigee Pengorbanan ya😂😂

2019-06-18 12:37

Korem143haluoleo penrem143

Media Informasi Resmi Korem 143/HO - Kodam XIV/Hasanuddin.
@Tuhan Maha Tahu Tetapi Dunia Wajib Diberi Tahu (Jenderal TNI Mulyono).

DANREM 143/HO BERIKAN SEMANGAT 108 PRAJURIT YANG SEDANG LAKSANAKAN UKP

Kendari ( – Menjadi…

2019-06-18 12:37

enchanté yupeaches

fangirl with too many oppas🌸| 'Apres la pluie, le beau temps'

@moyaigee Iya kek, semoga aja kita dijauhkan dari yg seperti itu

2019-06-18 12:37

Hidayat Darmawan hidayatdarmawnn

@ekanov__ Lets go?

2019-06-18 12:36

N E W T 🍁 NEWT_johnro22

A descendant of the Vikings.
A Customer Service Representative who hates to emphatize.
A person with disabled senses.
A master of his own illusion and fantasy.

You easily trust too much. No wonder you easily get hurt way too much.

2019-06-18 12:36

FakirAsmara katumbugola19

Selalu ada patah hati terhebat, dibalik hati yang kuat.

RT @iryansyahnasir: Ghost Writer Movie Review

2019-06-18 12:36

ekio arrazaqq

pengarang yg membosankan

@yogaxyz Sad :(

2019-06-18 12:36

dwikidiww dwikidiww1

since '97

Kaga ngarti tiba-tiba lapar padahal sudah makan Indomie goreng 2 + telur.. apa lambung ane bocor halus kali?

2019-06-18 12:36

ekio arrazaqq

pengarang yg membosankan

@fahril_febril Anggurman wkw

2019-06-18 12:35

Hidayat Darmawan hidayatdarmawnn

@adesty_9 @Muthiarynurul Bangun pagi muntah, jangan sampe tya.... 😲😲

2019-06-18 12:33

아빠 딸❤️ danobae11

💞😊착하게 살자😊💞 💯Dolce far Niente💯

Da blg temanku, "drpd pedis, ko mulaimi belajar melepaskan"

Danielku 😭😭😭

2019-06-18 12:32

Futriana (푸트 리아나) FUTRIANA

BoicELF - Shindong is my 1st love, Minhyuk is my deepest love - Kdrama is lyfe (thread #NewKdramaOnGoing ditab likes) + all about my #KoreaTrip di IG @futriana

@ifauchy Lebih seru ini.

2019-06-18 12:32

Sasadara Hayunira sasadarahayuni_

💝 Mrs.Agus Supriatna 👪
👶 Najib Nataprawira's mam

Ketika semua pakaian sdh diaturkan & suami selalu salah penempatan penggunaan... 😤😤😐😐😔😔
.
.
Apa semua suami sepert…

2019-06-18 12:30

Fadhl Muhammad Jufra reduksi

Full-time anti khawarij dan mewarnai di @ultrapalka.

2019-06-18 12:30