Tweets at Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.

2019-02-21 09:07

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@rmolco #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta…

2019-02-21 09:06

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@RajaPurwa @jansen_jsp #RakyatRinduPemimpinJujur #RakyatRinduPemimpinJujur #RakyatRinduPemimpinJujur

2019-02-21 09:05

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@kompascom cocok sama pemimpin Indonesia skrg
#PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta…

2019-02-21 09:05

Bamshar Bamshar_02

Pilih #PrabowoSandi Maka #IndonesiaMenang dan #AdilMakmur

RT @ldfatho: @Bamshar_02 @prabowo @sandiuno #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi…

2019-02-21 09:03

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Bamshar_02 @prabowo @sandiuno #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi…

2019-02-21 09:02

Jiach Sri Hartini Jiach_sh

@JNECare Tolong cek barang sy udah di mana. Kok statusnya gak berubah. Ini dikirimin via WA. Saya cek di aplikasi b…

2019-02-21 08:58

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Iccankice27 @bawaslu_RI @BawasluSulSel @Panwaslumks2017 pantaskah mereka seperti ini?
tolong dong @KPU_ID dan…

2019-02-21 08:56

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan

2019-02-21 08:55

TETY DARMASARI Tety_Darmasari

baik hati

salah satu tips MEMINIMALISIR ruang ut PELAKOR dlm rumahtangga kita adalah

makan sederhana, masak sendiri tiap hr…

2019-02-21 08:55

Intaaa Tapong23

DC-UHO 💂🎺

Love yourself firstly.
Jangan sudah down baru mau disayang. Harusnya bisa memanage dari sebelum drop.

2019-02-21 08:55

Yonerius Libra P. yonez_libra

TK Tunas Makarti | SD 22 Katolik Pelangi Kendari | SMP Negeri 4 Kendari | SMA Negeri 5 Kendari | UKI-PAULUS Makassar | Ardath Mansion

Pulang ke Kendari.

2019-02-21 08:53

Intaaa Tapong23

DC-UHO 💂🎺

@masnopa Bodo amat. Biarin.

2019-02-21 08:53

I AMN THE CLOWN WHOL CANT \SM,IL.E puppetclowns

i’m at least 17 / gay rights for @figgypunch

RT @anshaccan_: Who is your favourite heroine?🌸
#苗木こまる #腐川冬子 #音無涼子 #霧切響子 #七海千秋 #赤松楓

2019-02-21 08:51

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Fahrihamzah Orang bodoh yang mau membodohi orang pintar berakal sehat.
TOLOL.
#NewEraPrabowoSandi…

2019-02-21 08:51

Gede Ardi dwiantara De_ardi95

Saya senang nonton pertandingan sepak bola, terutama pertandingan pertandingan real madrid dan timnas indonesia..

:v :v

2019-02-21 08:50

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@MbahUyok #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta…

2019-02-21 08:49

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@Maulana_Tigor @sandiuno memutar balikkan fakta.
kakek2 kok mw melawan anak muda. 😂😂😂
tinggal senggol dikit pasti…

2019-02-21 08:49

Futriana (푸트 리아나) FUTRIANA

BoicELF - Shindong is my 1st love, Minhyuk is my deepest love - Kdrama is lyfe (thread #NewKdramaOnGoing ditab likes) + all about my #KoreaTrip di IG @futriana

Aku kalau pake lagu favorite sebagai alarm, yg ada jadi ga bangun2. Keasyikan tidur. :)) RT @/AppleSupport: Swap be…

2019-02-21 08:48

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@MichelaniaAdam #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi #SultengPAStiCoblosPrabowoSandi

2019-02-21 08:46

Bayah smenda 95 Bunda69622078

mencari jalan terbaik.......

Selama ini apapun yg ulun dptkn dari pian...selalu ulun ikhlaskan....makanya biar kayapa ja pian menanamkn kebencia…

2019-02-21 08:45

Andy S andysugandy

butuh pemimpin yg adil,
tegakkan keadilan.. #keadilanbagiseluruhrakyatIndonesia

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-21 08:40

Seravia Supit seravia_supit

Karena saya orang baik, maka sejahat apapun semua orang kepada saya, saya akan tetap berbuat baik 😇
God is Good 💞

Karena stiap tangisan mempunyai arti yg berbeda dan maksud yg berbeda..

2019-02-21 08:39

BENGKEL REVISI OTAK (Pinokio #IQ_99) sanggone46

Membaca dan Memahami Tweet 😊😊😊 ~ (sang) ~

Si jae sok2an ngomong ngoming unicon-unicon (persatuan pembohong) padahal download dan upload aja ga bisa bedain😂😂😂…

2019-02-21 08:38

I AMN THE CLOWN WHOL CANT \SM,IL.E puppetclowns

i’m at least 17 / gay rights for @figgypunch

RT @anshaccan_: #霧切響子生誕祭2018 🔎💜
Happy Birthday to #霧切響子 🎉🎁

2019-02-21 08:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

2019-02-21 08:37

abi abibuton

Paytren indonesia

Katanya ketika sudah pensiun itu enak, tinggal menikmati hidup.

Tapi faktanya, mereka yang tidak mempersiapkan pen…

2019-02-21 08:35

Baso Najamuddin IshiguroNaozumi

I like methematic

2019-02-21 08:35

pejuang senyum FajarjeroJ

LIFE is NOT JUST A THEORY
hidupmu ya hidupmumu hidupku bukan urusanmu bahagiaknlah dulu orang tuamu baru membahagiakan orang lain

RT @ellaseftyy: Yang bilang anak semester akhir enak tinggal duduk2 tenang dirumah tunggu wisuda, sini sa lomboi dadamu :)

2019-02-21 08:34

DKD SulawesiTenggara DKD_Sultra

Organisasi Pendukung Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Tenggara Bidang Pembinaan Anggota Muda Usia 16-25 tahun || Ketua DKD : @AryoWiraS

Official Logo Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra (Musppanitra) Daerah Sulawesi Tenggara X 2…

2019-02-21 08:33

Hendra Sendana™ Ndra_Sendana

🎓 Ikatan Keluarga Alumni Farmasi UHO '10
📲 (WA : 0852-4179-2060)
📸 ig : endra.13

💻 #Thursday

2019-02-21 08:31

Bang Botak Apriartha_mulia

Allah Swt. @kitakitaOFC @OfficialJKT48 @Kendari_JKT48 @ShaniaJKT48||PH:082396560223|| Pin:297B39B||askfm :apriarthamulia

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum

2019-02-21 08:30

Baso Najamuddin IshiguroNaozumi

I like methematic

2019-02-21 08:29

#ayomingaji ibnuabbas_kdi

Mengikuti Petunjuk Shalafush Sholeh | Facebook: Ibnu Abbas as-Salafy Kendari

INGAT MATI
.
Al-Imam Syumaith bin 'Ajlan:
.
"Siapa yg senantiasa *ingat mati*
hingga seolah olah kematian itu ada…

2019-02-21 08:27

Djafar djafar___

We are nothing without Allah.
Mandiri Bankers 💰

@magsfir Mengeluh biar jangan mengeluh :(

2019-02-21 08:22

gideon saputra gideons313

cinta uang adalah akar dari segala kejahatan

2019-02-21 08:20

Putri Adiba PutriAdiba4

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-21 08:20

Stalist Sj StalistS

RT @ldfatho: @opposite6890 #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #Pre…

2019-02-21 08:18

han selow keanearok

asek! gak usah follow saya..penonton twitter dan medsos...mau berdoa yg baik untuk semua pemimpin negeri.

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-21 08:14

Uswandi Blank Uswandi_Blank

Never give in, Never give up jeung Never go back
Work in The Kop as OB
Still In Earth, Solar System, Milky Sky Galaxy, Virgo Super Cluster, Obtains Universe

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-21 08:13

Sintha Puspita SinthaPuspita

I Know I was wrong

@QQ_rizkiyeri Oshiappp 😎

2019-02-21 08:10

Sintha Puspita SinthaPuspita

I Know I was wrong

Pagi pagi banget mama ngajak dialog.
Mama : delok en, wes tak umbah kuabeh klambimu. Wes ngantik SAK GUNUNG ANAK AN…

2019-02-21 08:10

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

2019-02-21 08:07

Mudhalifana Haruddin pia_haruddin

Muslim, anak Mr Haruddin & Mrs Fatimah, badmintonlover. Smoga tweet saya bukan pencitraan pemirsa ;)

@LeylaHana kalo dr IG-nya sih katanya aktifis (98?). Kalo ngaku blogger, ga ada jejak blognya sama sekali.

2019-02-21 08:06

Juventino ⭐⭐⭐★🏆🏆 SugitoArisandi

Assalamu 'alaikum...
🕌☪ || A Muslim and A Juventino || 🏳🏴
📣 Fino Alla Fine, Forza JUVENTUS!
🌐 Explore-Understood-Create 🌐Alhamdulillah... 🙏🙏🙏

@IndianRegista @OfficialAllegri yeaa. you wish, Allegri.

2019-02-21 08:05

@herman.aink hermanaink1

RT @Sudin61472342: Saya bukan dari pihak kubu manapun, saya siap di undang dari kubu mana saja, saya akan hadir tetapi tidak ada yg berani…

2019-02-21 08:05

perahu kertas lilinperak

Lets make roll

@FANBASEBOKEP Penasaran ih sama asli na

2019-02-21 08:01

Muchtar muchtarkendari

@laskar_minang upload atao download? pak

2019-02-21 08:00

#AhsanFurqanIbrahim ustadgo

Akun ini Independen dan Asli, Untuk Penyampaian Pendapat Pribadi, Kritik dan Analisa dalam Bingkai AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR. Rek.BRI #0968-01-026201-53-5 a/n AFI

RT @ldfatho: @opposite6890 #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #Pre…

2019-02-21 07:59

Edrio Magenda Purnama edriomp97

Keyakinan
Aksi
Pekerti

2019-02-21 07:58

perahu kertas lilinperak

Lets make roll

@FANBASEBOKEP Wa mana wa...

2019-02-21 07:57

La MACCA Kendari macca_la

Kopi Cerdas La MACCA Coffee mengaktifkan Akal Sehat

@budimandjatmiko Tau deh siapa 😂

2019-02-21 07:56

La MACCA Kendari macca_la

Kopi Cerdas La MACCA Coffee mengaktifkan Akal Sehat

@FirzaHusain 😂😂😂

2019-02-21 07:55

Penikmat Milk Tea arihidayatzy

gimana keinginan kita mau tercapai kalau tidak pernah kita deklarasikan.

Ini ngpain sih gue tiap hari bangun pagi?
Oh iya lupa biar gak miskin.*langsungnimbaair

2019-02-21 07:54

Rev GocengGocapp

Family&Spredensen | Trader$pekulan | Better late than never !

Donat hangat beserta kopi di pagi hari sudah sangat cukup untuk mendefinisikan kata bahagia. #SederhanaSaja

2019-02-21 07:52

мøη °ㄓ cakecak_

IG : @agilemonkey_

@jalu93878353 @drdithadiana @RajaPurwa Ayok menomer 1kan 02

2019-02-21 07:50

Ihsan Van Gobel IhsanVGobel1

Single / Lajang

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-21 07:47

Abolic HD AbolicHD

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-21 07:47

lancang kuning Dadang2618

RT @sanggone46: Hati2 terhadap akun siluman ciri2nya profil cewe pake hijab, umur akun baru netes bulan januari - februari. Mrk pura2 sebag…

2019-02-21 07:46

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@CakKhum tenggelamkan partai penista agama PDIP

2019-02-21 07:39

NATA DE COCO cocorico1991

@PollingLagi bang sandi di debat nanti jgn ewuh pakewuh sama pak kyai ya... nasib bangsa ada di tanganmu...

2019-02-21 07:38

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@fadlizon #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta #PresidenPendusta…

2019-02-21 07:38

Mhmmd Angra mhmmdangra24

ig: mhmmd_angra

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.

2019-02-21 07:37

Idris Putra idrislaw

@republikaonline mantap pk kyai spakat apalagi hoakx ttg mobil esmk sm impor

2019-02-21 07:36

NATA DE COCO cocorico1991

president indonesia liars club
#ShutDownJokowi
#UninstallJokowi
#JokowiBohongLagi
@dyla_se
@rockygerung…

2019-02-21 07:35

Idris Putra idrislaw

@haikal_hassan babe itu bkn kebakaran tapi hutan sedang hot2 nya wkwkwkw

2019-02-21 07:35

Edrio Magenda Purnama edriomp97

Hidup ini singkat,
Jadi berikanlah yang terbaik.

2019-02-21 07:34

Ldfatho ldfatho

saya hanyalah rakyat biasa yang perduli terhadap negeri ini, yang ingin agar rezim mukidi tidak berkuasa lagi di indonesia.
🤘🤘🤘

@AkunTofa aamiin yra

2019-02-21 07:33