Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Rini Romi RiniRomdani10

Assalamu'alaikum

sedalam apapun rasa kepemilikanmu, sekuat apapun kau menjaga. jika bukan untukmu, kau harus terima

2018-12-17 21:07

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

karton bukannya sekali kena air langsung rusak ?

karton ini juga mudah disobek

2018-12-17 20:47

Melva Sari (MeSaGe) melvaaaa

@melvagtg | Happy, Free, Confuse and Lonely in the same Time :) | Dulu jadi Mahasiswi, Kadang jadi
Wanita Petualang, Kadang Makan
Bakso :D

Calon² Soldout 😊😇😘
.
.
Caption adalah Doa 😇 jadi mari di aminkan bersama-sama 😊

#2019gantistatus #2019JahitSeragam…

2018-12-17 20:40

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

lah.. perasaan kmaren katanya lg genjot ekspor

2018-12-17 20:37

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

damn I couldn’t disagree on this 😂😂😂😂😂

2018-12-17 19:58

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@byrudcy @komrikmania @ariefr jangan2 mbaknya pake kostum spider-gwen juga?

2018-12-17 17:50

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

real-life family goals

2018-12-17 17:50

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@InfoBalikpapan @Balikpapanku

2018-12-17 17:31

#2019 GantiPresiden syahrul38

@KPU_ID STOP ANE ANEH SUDAH. kotak pemilu twrbuat dari gardus. JANGAN ANEH. yang wajar saja

2018-12-17 15:55

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@dewi_agustinb @Muammars88 @krupukikanasin @djaycoholyc @cinema21 gak boleh. makanya masnya bilang “makan di .....…

2018-12-17 15:20

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

Jadwal wedding padat sd bln April 2019, yg blm DP silahkan Segera, mohon maaf klo nanti di sela yg lain.

2018-12-17 15:06

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

Kopi aja lah Pak..

2018-12-17 14:54

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Mekoesnadi_10 @azzarin24 Amin.

2018-12-17 14:47

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@Kimochiii_ 😂🤣

2018-12-17 14:38

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@HusinShihab @GunRomli @muannas_alaidid @AntoniRaja @04Nakula @qitmr @P3nj3l4j4h @GagakNew @TolakBigotRI Ah yes ya @HusinShihab wkwk

2018-12-17 14:36

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@PUBGMOBILE_ID Ditunggu update nya min

2018-12-17 14:02

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@kumparan Iyo mas Jarot, beda banget ya.. kalau jaman jokowi kowe nyungsep di Sumut... kalau jaman Pak SBY kowe blm…

2018-12-17 13:03

SAY NO TO HOAX VesalHakim

@VIVAcoid Ngemeng mulu nih koalisi rujak cingur... komentar dan ngomentari yg ngga jelas... Selamat nyungsep...

2018-12-17 13:00

HALDY TUBAGUS TubagusHaldy

money is the anthem of succes!

Lagi pusing ceunah!! @ Timika Papua Indonesia

2018-12-17 12:32

Richard Norman Richard61942469

@Angeltimika2 Hallo

2018-12-17 11:40

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@mozarjahja AC Milan apa kabar?

2018-12-17 11:40

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@anrchmw Mending aing beli laptop mahal buat software2 berat kalo harga tiket segitu :v

2018-12-17 11:39

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Pernahkah kau mendaki gunung? — Tidak pernah

2018-12-17 09:43

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

rekomendasi lagu? — Tergantung suasana hati sih tapi biru tamaela - rintik hujan, sama fourtwnty - kusut. Mantep ju…

2018-12-17 09:43

Desy Aulya desyehet

Jangan jadi humoris, hatiku gampang kecantol
🎓 Universitas Mulawarman
📚 Adm. Negara '14

😭😭😭😭

2018-12-17 09:14

Charles Kambu CharlesKambu

I listen to Taylor Swift, period.

#NewProfilePic

2018-12-17 05:07

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

SUPER SUB!!!!!!!! #YNWA

2018-12-17 02:52

wahyu budi prasetyo booedy

better having more knowledge than more money. having both would be more preferable. Paul Scholes. Manchester is Red.

did somebody said that he would paid Allison twice his price ? #mufc

2018-12-17 01:35

Desi_rosita Ldessii

Whatever !!! follow my IG : desi_rosita1612

@sumargodenny Tetap Semangat ya bang @sumargodenny . Selalu bersabar dan berusaha, semua akan indah pada waktunya..😊😊😊

2018-12-17 01:29

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

@telurpenyet_ @Veriyani3 @veriyani6 @veri_alice @Veriyani29 Oh iyaiya

2018-12-17 01:25

Cindy CindyFresilia

A weirdo with the internet and a camera. Oh, and highly sarcastic

Happiest birthday to my fav goofballs on earth @GraysonDolan @EthanDolan 💙💙💙💙 have a great day boyssss😄

2018-12-17 01:02

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

@telurpenyet_ @Veriyani3 @veriyani6 @veri_alice @Veriyani29 👍👍.. btw ini handmade bg 😀

2018-12-17 00:24

Azzarin24 azzarin24

Terjebak sendiri ni ye...
Salah pilih kawan😂🤣

RT @syahrul38: @Ferdinand_Haean @azzarin24 Kaya Greget banget pak dengan.orang yang pelihara kodok..

2018-12-16 23:23

Marcelia Saputri nceliasaputri

twitter ini hanya tempat mencurahkan isi hati // hobi makan dan nonton//penyayang kucing 🐱 //salam ngunyah 😋✌

Penuh ujian

2018-12-16 23:19

#2019 GantiPresiden syahrul38

@Ferdinand_Haean @azzarin24 Kaya Greget banget pak dengan.orang yang pelihara kodok..

2018-12-16 23:15

Aroame Aroame2

Perempuan papua

2018-12-16 23:04

#2019 GantiPresiden syahrul38

@sandiuno @CakKhum Lagi duduk foto Kodok disawa ya .

2018-12-16 22:50

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

:D

2018-12-16 22:22

Nabil Nabil67070956

@fikriyasin29 Haha...... murah meria...

2018-12-16 21:26

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@banuhidayat @yanuarAdhiya Waduh pertanda apa ini mas? 🤣

2018-12-16 21:22

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@yanuarAdhiya @dhanisyafitrii Harusnya video KKL kita masuk youtube rewind *lah

2018-12-16 21:21

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@yanuarAdhiya Wah yanu parbet :v

2018-12-16 21:20

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

🤣🤣🤣

2018-12-16 20:04

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

😂😂😂

2018-12-16 20:04

Fenutamy UtamyMufeni

Jalan santai #HUTBRI123

2018-12-16 19:04

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Pas lagi dijalan segala jenis makanan pengen dicoba. Sekali nya sudah lewat malah ntar ja depan lagi masih ada, jal…

2018-12-16 14:23

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@ustadzkhalid @ladylusdiana

2018-12-16 14:11

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Ini kampung sepi amat gda orang jualan,, pale2 lewat jualan segala macam jenis makanan jga gda..

ini loh hari Minggu!

2018-12-16 14:09

Mega ZheeOmega

Merdeka dalam Berpikir!

RT @galihgading: @ZheeOmega Skrg sdh ada ekstraknya : VERMIN, di apotek sdh ada👍

2018-12-16 12:57

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@ZheeOmega Skrg sdh ada ekstraknya : VERMIN, di apotek sdh ada👍

2018-12-16 12:46

Astrid Grace Monica AGMonicaa

Tumbuh kembang Bersama, Bahagia, Spektakuler @TIUPN2010 | @bemfti_upnyk | Food addict

Pesta HUT 123 BRI Kanca Timika
.
.
#HUTBRI123
#HUTBRI2018
#dirgahayubri123
#BRImelampauibatas @ Kantor BANK BRI…

2018-12-16 11:52

Marthen Entama MarthenEntama

Ora et Labora @ Negara West Papua

2018-12-16 09:14

Andi Darmawansyah wa2nsyah

Biologist (Entomologist), Food Traveller, Cooking, Exploring, Photography, Blue Forests

#GoodMorning #NeverSkipBreakfast #JanganLupaBahagia #JanganLupaSarapan #IndonesianBreakfast #NasiGoreng #Salad @ Gr…

2018-12-16 07:51

Onaalll Onaalll

✧Jesus Christ ✧GraciaMilan & Imanuel Inzaghi Father ✧ Member of Milanisti Indonesia 007-0051 ✧ ArgentinaFans ✧ Persipura ✧

Asli parah 🤣🤣🤣

2018-12-16 01:50

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Badumtss~ suara gendang rasa ingin berdendang

2018-12-16 00:00

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Kamu lebih memilih menjadi vampir atau manusia serigala? — Vampir lebih keren kayaknya

2018-12-15 23:58

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Halo semuaa apa kabar? Baik baik aja? Atau lg nangisin mantan biar dia balik lagi?ehehek🍟 — Alhamdulillah baik baik…

2018-12-15 23:58

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

Kepengen jadi artis gak ? Kenapa ? — Kalo rejekinya disitu kenapa ndak?

2018-12-15 23:57

Dwi Putro Samudro dwiputrosam35

Mechanical Engineering Student
Kalimantan Institute of Technology

judul novel apa yg kmu suka? — Lupaa. Lama gak baca novel

2018-12-15 23:57

Febi ferdiansyah febi_fferdian

nonoman sunda yg sedang merantau di tanah papua demi sebongkah emas & mobil mewah..

Bicara macam betul sok bijak dan agamis tapi realitanya nol besar..HOAX..bengeut nyanghareup hate nyungkelit

2018-12-15 23:28

Yoelie yuli6771

RT @Momiyandee:

2018-12-15 23:21

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@ZheeOmega Mbeeekkkk....😷

2018-12-15 23:15

roni sahin ronisahin

RT @Momiyandee:

2018-12-15 22:51

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@dhanisyafitrii Biasanya benernya banyak ya, dhan? 😎

2018-12-15 22:43

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@TegarRamadhanPN Ampun pak bos penguasa jakarta barat

2018-12-15 22:42

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

@Nicoaprilian Yoiihh nic. Wkwk

2018-12-15 22:41

Angel Kawengian ngeljazz

❤️Indra

Road to KNC Timika Anniversary 🎉🏍
.
..
...
#KNC
#kncindonesia
#knctimika
knc_timika @ Timika Papua Indonesia

2018-12-15 21:03

Fredy Salamun Fredy_Santana01

RT @Momiyandee:

2018-12-15 20:45

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

2018-12-15 20:26

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

2018-12-15 20:24

Oshin Octaviany Siku oshinsiku

Enak!

2018-12-15 20:24

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

@Arie_Kriting 🙌

2018-12-15 20:19

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

@risa_saraswati Iyain ja

2018-12-15 20:17

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@medina_brianda Hall of fame - The Script

2018-12-15 18:16

Febi ferdiansyah febi_fferdian

nonoman sunda yg sedang merantau di tanah papua demi sebongkah emas & mobil mewah..

Bicara macam betul lu gue..pdhl mah orang kampung yg sok2 gaul geto...kampungna ge eweuh dinu google maps..

2018-12-15 18:09

Febi ferdiansyah febi_fferdian

nonoman sunda yg sedang merantau di tanah papua demi sebongkah emas & mobil mewah..

Dasar setan!!!terus saja menggoda...sebenarnya apa yg dia cari???kesenangan atau kepuasan??

2018-12-15 18:01

Febi ferdiansyah febi_fferdian

nonoman sunda yg sedang merantau di tanah papua demi sebongkah emas & mobil mewah..

Slalu menuduh bohong padahal sendirinya dusta..

2018-12-15 17:59

Febi ferdiansyah febi_fferdian

nonoman sunda yg sedang merantau di tanah papua demi sebongkah emas & mobil mewah..

Alibinya menjadi seorang yang dermawan..ternyata perusak..mulutnya manis namun hatinya sampah..

2018-12-15 17:55

Febi ferdiansyah febi_fferdian

nonoman sunda yg sedang merantau di tanah papua demi sebongkah emas & mobil mewah..

Kacian sangat terobsesi jadi orang kaya..upload boarding pesawat tp sosmednya aktif terus..emang klo terbang ada si…

2018-12-15 17:53

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

@aan__ Sounds more like a deepthroat instead of choke 🤔

2018-12-15 17:47

Andi Darmawansyah wa2nsyah

Biologist (Entomologist), Food Traveller, Cooking, Exploring, Photography, Blue Forests

Fantastic sketch from my bestie @ikhsan_safrani the #PokemonMaster and me as the #PokemonTrainer 😉 with #Greninja…

2018-12-15 17:32

■♋ Juli ツ■ Julindamanalu

Be yourself because it's special.. :) | KATOLIK † | Forestry Faculty of Mulawarman University (UNMUL) 2013 From : Indrapura, Sumatera Utara, Indonesia

Red

2018-12-15 17:19

■♋ Juli ツ■ Julindamanalu

Be yourself because it's special.. :) | KATOLIK † | Forestry Faculty of Mulawarman University (UNMUL) 2013 From : Indrapura, Sumatera Utara, Indonesia

Makhluk ciptaanNYA. 👸

2018-12-15 17:18

Chaca cahyakurniap

XIX

Failed salah satu unit itu shit banget

2018-12-15 17:15

■♋ Juli ツ■ Julindamanalu

Be yourself because it's special.. :) | KATOLIK † | Forestry Faculty of Mulawarman University (UNMUL) 2013 From : Indrapura, Sumatera Utara, Indonesia

My biggest achievement is....

2018-12-15 17:15

nur rahmah rahmahkulit

RT @Momiyandee:

2018-12-15 16:29

jadmiko tri utomo sijadmiko

आध्यात्मिक

Weekend dewe dong

2018-12-15 15:55

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

Malam ini Borneo akustik akan tampil di kantine Resto di Jalan Juanda tepatnya di gedung cahaya Tiara Nah bagi Anda…

2018-12-15 14:00

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

Terlebih lagi mencantumkan musibah2 yang terjadi sepanjang tahun. Dan kutipan kata2nya tentang "alam adalah guru" j…

2018-12-15 13:56

Jasman Isman Kadir jasman_kadir

you'll know who I am

Ngeliat youtube rewind indonesia terlepas dari konsepnya yang lumayan lebih tertarik sama kualitas videonya sih. Da…

2018-12-15 13:55

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

Bukan takut ganti pak.
Takut yg gantiin anda dan boyband anda.

2018-12-15 13:52

#GantiSontoloyo Pamungk12858312

#2019OJOKUWInéh

RT @Momiyandee:

2018-12-15 13:38

WijayaKusuma baca_tanda

tanda-tanda bicara, ungkap fakta dari kata-kata, membelah dusta, melawan angkara.
'Suro Diro Joyoningrat Lebur Dening Pangastuti' (PRABOWO S.)

RT @Momiyandee:

2018-12-15 13:26

Soara ID soara_id

Suara, Opini dan Aspirasi Rakyat biasA - Berrjuang dan berkarya secara benar.

RT @Momiyandee:

2018-12-15 12:46

Ticuk Ticuk TTicuk

RT @Momiyandee:

2018-12-15 12:17

اندى يوسف/andi yusuf andiiy_yusuf

Semua karna Allah | Tidak ada kegembiraan yang menyamai perjumpaan dengan sahabat, dan tidak ada kesedihan yang menyamai perpisahan dengan mereka.

Saya suka video @YouTube SAMSUNG GALAXY NOTE 9 7juta ⁉️ 1milyar persen original no clickbait + giveaway

2018-12-15 12:00

اندى يوسف/andi yusuf andiiy_yusuf

Semua karna Allah | Tidak ada kegembiraan yang menyamai perjumpaan dengan sahabat, dan tidak ada kesedihan yang menyamai perpisahan dengan mereka.

Saya suka video @YouTube GIVEAWAY & FLASH SALE IPHONE X ‼️

2018-12-15 11:59

Mario Alexander mariojebo

You might think you know me.
but you have no idea.

@asdflkjhgasdf Film seri 10 season

2018-12-15 11:27

~WiniY~ VeyWiniy

I ❤ U unconditionally,I ❤ My Bud ||
Bersyukur saat susah,bersabar saat kecewa,tersenyum saat terluka,tulus dlm setiap perjuangan,pasrah&ikhlas apapun hasilnya🙏

RT @galihgading: @VeyWiniy Hahahah bulshit ituuu..😬😄

2018-12-15 10:25

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@VeyWiniy Hahahah bulshit ituuu..😬😄

2018-12-15 10:20