Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Yusuf Nugroho YusufNugrohoo

Sistem Kelistrikan @ Polinema '08 || HSE Officer @ PT. Harita Panca Utama, Job Site PKN, Bulungan, Tanjung Selor, Kaltara || Madridistas || Hala Madrid !

From 2 💑 Becomes 3 👪 - Barakallaah Dear nidyacit, Alhamdulillah Allooh SWT Give a Years More to U and Us.. 🤗😍😘🎂🎁🎊
H…

2019-03-21 16:38

Worabay_dhowny 💯 DoniWorabai

Bayangkan Kita terjebak pada hari yang sangat berat dan Kita memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada hari itu juga...

"Aku hidup dengan cara ku sendiri Tidak mengukur kesuksesan pada sukses orang lain yang telah dicapai tetapi berfok…

2019-03-21 15:06

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

UU ITE : hold my beer.

2019-03-21 13:04

Onaalll Onaalll

✧Jesus Christ ✧GraciaMilan & Imanuel Inzaghi Father ✧ Member of Milanisti Indonesia 007-0051 ✧ ArgentinaFans ✧ Persipura ✧

Biasa jo toh 😂

2019-03-21 12:18

Fredy Prasetyo fredytph

nabilla

pipo ledeng ⛰ #tembagapura #papua @ OB1 - Mile 74

2019-03-21 11:50

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@sarmus09 @MarikaRahman_ Tengkyuu sdh follback 😊🙏

2019-03-21 10:58

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@sarmus09 cc: mbak dokter @MarikaRahman_

2019-03-21 10:22

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

nonton #AvengersEndgame sambil ngerebus kaleng ransum TNI 😂😂😂😂😂

2019-03-21 08:51

Ucix Lusiana ucixlollypop

one in a million, Nurse's Forever

Bila orang menyadari keunikan adalah sesuatu yang positif, maka orang bisa lebih saling menghargai, bahkan bisa men…

2019-03-21 07:33

Charles Kambu CharlesKambu

I listen to Taylor Swift, period.

Bosan bgt lht medsos, bnyak yg bacot ini itu, nyindir sana sini, ni bencana alam loh.

2019-03-21 07:12

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Turu cok sesuk kuis -_-

2019-03-21 02:20

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@Mydhstrarmdn Sama sama brader ku

2019-03-21 02:19

■♋ Juli ツ■ Julindamanalu

Be yourself because it's special.. :) | KATOLIK † | Forestry Faculty of Mulawarman University (UNMUL) 2013 From : Indrapura, Sumatera Utara, Indonesia

2019-03-21 00:40

wientjewinahju mijnveranda

Echtgenote van Ito | mama van LalaLana | ik ben 50 jaar oud

#2019PilihPKS
#2019PrabowoSandiMenang
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:16

wientjewinahju mijnveranda

Echtgenote van Ito | mama van LalaLana | ik ben 50 jaar oud

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:15

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

#PrabowoPemarah
#PrabowoBentakUlama

2019-03-20 23:25

Uyung Nuha uyung_nuha

Dongeng Maria
uyungnuha@gmail.com

#Repost from lingkarjenar
°°°
Memerankan tokoh bukan sebatas menghafal naskah dialog kemudian diekspresikan di atas…

2019-03-20 21:55

ariel_waraney_manueke Ariel_Waraney

life’s like a piano, what you get out from it depends on how you play it

Thank U ❤️ [acceleration class 2019]

2019-03-20 21:43

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Saat ini kehidupan jauh lebih baik tapi cita2 untuk kasih beasiswa belum terealisasi. Mungkin kedepannya.
Tapi yg p…

2019-03-20 20:44

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Mungkin pintar itu pilihan atau mungkin bonus tapi baik hati dan memiliki empati itu keharusan.. sempet punya pikir…

2019-03-20 20:39

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Mungkin teropsesi supaya nunjukin iniloh kami (asli jadi ilang tuh syukurnya) padahal ga gitu..
Kalian luar biasa l…

2019-03-20 20:34

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@rftummah Semangat ya

2019-03-20 20:33

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Ada yg bilang jangan cerita yg sedih2 atau malahan jangan cerita yg bahagia2... Tapi selama ini realita hidup ya se…

2019-03-20 20:31

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Bila kehidupan saya saat ini sudah baik bahkan lebih apakah hasil kerja keras atau hasil dari peraturan2 pemerintah…

2019-03-20 20:28

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Dari sudut pandang kehidupan sendiri..
Saat ini jauh lebih baik dari jaman terdahulu. Dikarenakan ada kesempatan…

2019-03-20 20:27

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Jalan2 disponsori oleh produk-produk ini😜

2019-03-20 20:24

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

Kita perlu #INAelectionObserverSOS

2019-03-20 20:03

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Mungkin hanya butuh waktu untuk mendapatkan apa yang akan mau kita dapatkan di kemudian hari tetapi tidak cuma wakt…

2019-03-20 19:56

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@rftummah Me too. Mungkin kamu butuh tidur lebih banyak. Jadi atur waktu tidur normal mu (:

2019-03-20 19:52

Putra 👏 PutraPerdana_

Gamer. Hardworker.
From Bali.

@KEEMSTAR @TSeries @pewdiepie Pewds still got 10m backup acc

2019-03-20 19:50

Putra 👏 PutraPerdana_

Gamer. Hardworker.
From Bali.

@phoneboi89 @MKBHD Seems fishy

2019-03-20 19:48

listya aina firda 💜 listya_af

a midwife in a jungle

I got this view and I remember u #RM @BTS_twt hopefully u read it.

2019-03-20 17:47

Pedro Picon Reverte pedropicon_

Gerente Gym Lorca.Demo Team S.C. Personal Trainer and Fitness Trainer.

GP Alemania de MotoGP 💫 #motogp #happy #cute #beautiful #instagram #picoftheday #pic #abs #happy #happybirthday…

2019-03-20 17:37

Arsyad Arsyad38947662

makan bakso

@unikhay Aminn

2019-03-20 15:13

Arsyad Arsyad38947662

makan bakso

@dwtsari Iya dwita

2019-03-20 15:05

Arsyad Arsyad38947662

makan bakso

#tembagapura #saljuabadi

2019-03-20 14:52

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@Mydhstrarmdn Syafakallah brader

2019-03-20 14:11

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@avyanapr Jangan tiba tiba deh aku lagi jemur pakaian wkwk

2019-03-20 14:09

Arsyad Arsyad38947662

makan bakso

@Suci_rhyuu Kamu bohong aja aku percaya apalgi kmu jujur suci hehehe

2019-03-20 13:36

Onaalll Onaalll

✧Jesus Christ ✧GraciaMilan & Imanuel Inzaghi Father ✧ Member of Milanisti Indonesia 007-0051 ✧ ArgentinaFans ✧ Persipura ✧

Baele nesta jadi ra opo2 😁😂😂😂

2019-03-20 12:35

Arsyad Arsyad38947662

makan bakso

@mrndalstr Sabar

2019-03-20 12:31

Magasaro Mendrofa ifane

Just a city boy, living in the lonely world 🍃

RT @mariojebo: Lupa kapan gw trakhir ktawa girang banget sampe muka kaya gitu

2019-03-20 12:22

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Apakah perasaan itu sebuah pilihan? Bisakah seseorang memilih untuk bahagia alih-alih sedih? — Tergantung mood atau…

2019-03-20 12:12

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Film terburuk apa yang pernah kamu tonton seumur hidupmu? — Lupa

2019-03-20 12:11

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Film yang lagi pengin ditonton di 2018? — Sekarang udah 2019

2019-03-20 12:11

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

Assalamualaikum Pak @jokowi @Pak_JK mobil ESEMKA kita yg digadang² sebagai mobil nasional kapan keluar dari pabrik?…

2019-03-20 10:10

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@mochamadarip Setenggah hati..... terpaksa banget......
Keliatan mmg blio ada "something wrong" dg presiden

2019-03-20 08:27

Ucix Lusiana ucixlollypop

one in a million, Nurse's Forever

Mungkin kesempurnaan memang milik kalian, setidaknya begitulah kalian menganggapnya
Tp sy bersyukur menjadi yg tak…

2019-03-20 07:44

Fredy Prasetyo fredytph

nabilla

otw grasberg numpak tram, tapi gak sido 😂🚠 @ OB1 - Mile 74

2019-03-20 07:11

Tari tarifabulous

@AdjieSanPutro Mas @AdjieSanPutro adik iparku sangat super sibuk kerja, Adik saya cuma minta waktunya buat keluarga…

2019-03-20 00:17

Rachmadi bin Ahmad H kibring

Selalu diawali dengan berdoa dan tetap tersenyum.

Hukum di dunia ini cuma ada satu yaitu HUKUM ALLAH S.W.T

Ingatlah semua yang ada di dunia ini hanya TITIPAN

@PUBGMOBILE My friend riding car from outside haha

2019-03-19 23:11

Prayoga Try S Yoghakun

Jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan

Istri harus 4 🤣🤣

2019-03-19 21:52

Demianus Janampa DemianusJanampa

bekerja sebagai tokoh pemudah

@aloysiadesy @ginaLIEM Jayapura sentani

2019-03-19 21:39

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@siloadipp @Mydhstrarmdn Oke ):

2019-03-19 18:34

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@siloadipp @Mydhstrarmdn Kaos kakinya beli di umbrella corporation

2019-03-19 17:09

#Gibrig tatagibrig

Standup Comedian | MC |Penghibur Kamu Semua| #RSI #TataKhan | Kasih job hubungi 085777461779 (Irma)

RT @galihgading: @tatagibrig Udah gak lucu... gak laku lagi... 👎👎

2019-03-19 15:12

Aloysius Ugiwatiya G GUgiwatiya

Gobays

@djkingassassin

2019-03-19 14:40

kasmiantjovic_Alimin kasmiantjovic

Pray
Pray
Cukup
Syukur
Syukur

Kalo orang sakit gigi liatnya ingin teriak maki2 terus
Di dalam hati rasakan apa yg pernah saya rasakan nyengir2 na…

2019-03-19 14:25

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

Malam ini ada di Aston Hotel loh,,,,simak deh di chanel Youtube, jgn lupa Subscribe, Like dan Komen.......…

2019-03-19 12:58

Borneo Akustik SMD BorneoAkustik

Grub Band Akustik asal samarinda yg sering mengisi acara2 di Cafe2 , Hotel dll. Main regular di Muse Cafe lantai 8 & D'Harlys Hub: 081347555999 PIN BB: 20d1d1eb

2019-03-19 12:46

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

@haikal_hassan Goblok dipelihara dengan baik ini namanya 😂😂😂

2019-03-19 12:17

Fredy Prasetyo fredytph

nabilla

ngenteni godzila e metu #tembagapura #papua @ OB1 - Mile 74

2019-03-19 10:43

zuga zuga_i

Nikmatilah privasiku, sebab disini hatiku terhampar

Ringkihku terbias dalam kisah semu
Manisnya tersamar & tak bermuara
Bergumul dalam rasa yang begitu nyata
Sangat de…

2019-03-19 09:20

Firman Nur Nugraha FirmanNNugraha

Allah SWT adalah cinta abadi. Orang tua & keluarga yang paling berarti dan selalu saya cintai selamanya. Always Be My Baby. | Magician | #HalaMadrid

OMG GUYS. My new YouTube video's up! If you like it, subscribe for more!

2019-03-19 09:06

Ucix Lusiana ucixlollypop

one in a million, Nurse's Forever

Baru saja mengirim foto @ Sp 4 Jalur 1

2019-03-19 07:48

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@hansdavidian no money & no food at all. even electricity was cut down (for about a week) cause we can’t pay the bill.

2019-03-19 07:32

itzy pulidyaz

Make it happen

RT @RedLinkga: @awyozela @Wariman_ sy lebih permasalahin gimana cerita ini bisa beredar & dipercaya orang dewasa. terbukti bahwa sex educat…

2019-03-19 01:36

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@rftummah Aamiin

2019-03-19 01:33

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@Mydhstrarmdn @farahalliyayusd Aashiyap

2019-03-19 00:40

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@avyanapr Aashiyap itukann

2019-03-19 00:39

The Unschool Kartika kartikask

an archeologist and a historian in parallel universe

RT @RedLinkga: @awyozela @Wariman_ sy lebih permasalahin gimana cerita ini bisa beredar & dipercaya orang dewasa. terbukti bahwa sex educat…

2019-03-19 00:03

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@TirtoID Kok jadi jubirnya wowo???
Media sampah!!

2019-03-19 00:02

Prayoga Try S Yoghakun

Jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan

@gah_25 Kedua terakhir sih bib itu blm yh terakhir kmarin wkkwwk

2019-03-18 23:56

Prayoga Try S Yoghakun

Jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan

@gah_25 Warung upnormal bib

2019-03-18 23:51

Anonim vevirgo

nothing to say, just ask me

RT @RedLinkga: @awyozela @Wariman_ sy lebih permasalahin gimana cerita ini bisa beredar & dipercaya orang dewasa. terbukti bahwa sex educat…

2019-03-18 22:54

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

gw udh cukup lama heran nama stasiun pondok cina ini blm juga didemo. pdhl depok kan base-nya pekaes juga.

2019-03-18 22:16

pluviophile kakraraaa_

MELEK DULU MATANYA 👉 ibunya Adam, istrinya Ari.

RT @RedLinkga: @awyozela @Wariman_ sy lebih permasalahin gimana cerita ini bisa beredar & dipercaya orang dewasa. terbukti bahwa sex educat…

2019-03-18 22:15

Lingga Dyatama RedLinkga

Salty Daddy. uncertified Civil-Geotechnical Engineer. football enthusiast. United fan since eight. simply playful.

@awyozela @Wariman_ sy lebih permasalahin gimana cerita ini bisa beredar & dipercaya orang dewasa. terbukti bahwa s…

2019-03-18 22:10

Rosé Tiana ThisisRosess

Author Niall Horan Indonesian Fans & Novel Cerbung Harris J || Co-Owner Fanfiction of One Direction Indonesia ||

rosessartworker@gmail.com

Heluuu

2019-03-18 22:02

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Apa yang kamu harapkan tidak akan berubah? — Banyak

2019-03-18 21:09

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Apa makanan pencuci mulut favoritmu? — Maybe timun

2019-03-18 21:08

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

Latihan basket tapi kok kek kek kek capek ya

2019-03-18 21:08

just ordinary man dwiputrosam35

man shabara dzafira

@avyanapr Sabar

2019-03-18 20:53

damarwulan galihgading

Dreams will never work unless you do

@tatagibrig Udah gak lucu... gak laku lagi... 👎👎

2019-03-18 20:12

Arsyad Arsyad38947662

makan bakso

#FotoProfilBaru

2019-03-18 18:44

Antoni Bona Foncus N BonaFoncus

I'm happy with my life!

@IanJamesPoulter Fuck youuuu

2019-03-18 18:22

Habib Think habibthink

I tweet therefore I am | habibthink@gmail.com | IG: HabibThink | Fanpage: Habib Think | WA: +6283112326192

RT @Yoghakun: Buat Warga Depok dan Bekasi. Ini lho ada caleg keren. Program jelas. Bisa dipertimbangkan mungkin...

2019-03-18 17:13

Prayoga Try S Yoghakun

Jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan

Buat Warga Depok dan Bekasi. Ini lho ada caleg keren. Program jelas. Bisa dipertimbangkan mungkin...

2019-03-18 16:54

Prayoga Try S Yoghakun

Jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan jalan

Ada ya manusia kayak bgini 🤣. Gesek terus batunya om biar kobong dunia ini

2019-03-18 16:52