Tweets at Bengkulu Selatan, Bengkulu around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bengkulu Selatan, Bengkulu 30km.


Search Results

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

aamiin ya Allah 😭

2018-10-19 18:30

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

pengen cerita. pengeeeen banget. tapi takut :") yaudah diam aja sampai waktunya itu bom meledak 😭

2018-10-19 18:29

IRYANTO Bhanx_yan

Aku ABCD anak bengkulu cinta damai
Suka membantu orang saat lagi kesusahan
Patuh pada orang tua ,
(suka menabung dan tidak sombong)

Kunjungan ke RRI jakarta, pertepatan ketemu wahyu sellow.
Ya.. Gini jadiny tangannya😀😁

2018-10-19 17:15

Iksan Zeto IksanZeto

Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah trobosan yg inovatif dlm mengerakan pe…

2018-10-19 17:10

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: #GelarTTG2018 ke XX di Bali dibuka Presiden RI bapak @jokowi. Banyak Inovasi karya desa yg ditampilkan utk memudahkan…

2018-10-19 16:30

ratna indriasari ratnaindri4sari

#GelarTTG2018 ke XX di Bali dibuka Presiden RI bapak @jokowi. Banyak Inovasi karya desa yg ditampilkan utk memudah…

2018-10-19 16:30

BISMARCK 81Bismarck81

Ruan, meu laço enterno com Deus ❤️
Boxe 🥊

RT @ricksantos561: Amigos, não judas, criontes, traíras
Malditos, filhos de Caim com Dalila🎵

2018-10-19 15:45

Muhammad Irwan Muhammad78irwan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 15:24

Efryantoni efryantoni1

Pendosa yang menjalani hukuman

Musnahkan!!!!

2018-10-19 15:21

Wiwik Luciarty wiwikluciarty

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 15:07

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

107 😌

2018-10-19 14:58

Lilis Ritonga LilisRitonga

Pemberdayaan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 14:03

fahmi Akbar fahmiakbarlbg

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:56

AKRAM akram_haeruddin

pdp kec. tanete riaja

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:51

Dwiyuliajs Dwiyuliajs

Semua yang terjadi hadapi dg sabar dan senyuman

Selamat dan sukses atas Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional 2018
Garuda wisnu kencana bali
19 oktober 2018
Salam i…

2018-10-19 13:47

Andiherawaty andiherawati1

PSD kab. Barru, Sul Sel

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:46

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

punya satu, gitu pulak perangainya :")
stronh aku mah 😂

2018-10-19 13:45

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

when you mencoba tidur dari jam 5 subuh dan baru ketiduran (akhirnya) jam 10.55 (kira") terus d kebangun 5 menit ke…

2018-10-19 13:31

Syam Sunir sunir_syam

Pendidikan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:30

Masduki Ahmad MasdukiAhmad6

#GelarTTG2018 "Selamat & Sukses" Gelar TTG Nasional XX 2018 yg diselenggarakn pd 18-22 Oktbr 2018 di Taman Budaya G…

2018-10-19 13:29

Nursalim syifasalim73

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:24

Afdi Marwan afdimarwan

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 13:23

Dini mardini_tahir

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 12:51

Syamsir Yanto Dahnan SyamsirYanto

Sosial Sosial Sosial

RT @IksanZeto: Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm menciptak…

2018-10-19 12:46

Iksan Zeto IksanZeto

Gelar TTG Nasional Ke XX
Garuda Wisnu Kencana Bali
19 - 10 - 2018
Adalah bukti nyata keseriusan pemerintah dlm…

2018-10-19 12:41

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokow…

2018-10-19 12:37

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu…

2018-10-19 12:37

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokow…

2018-10-19 12:35

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu…

2018-10-19 12:35

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokowi
@EkoSandjojo
@…

2018-10-19 12:33

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokowi…

2018-10-19 12:33

ratna indriasari ratnaindri4sari

RT @ratnaindri4sari: Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu
@jokow…

2018-10-19 12:31

ratna indriasari ratnaindri4sari

Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional Ke-XX Bali
19 Oktober 2018
#GelarTTG2018 #TPPIBengkuluSelatan #TPPIBengkulu…

2018-10-19 12:29

mesa bkl mesa_kom

Skripsi Maker In Bengkulu

Old song still exist

2018-10-19 11:49

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

Woooooo 💕💕

2018-10-19 11:47

Leomar Santos leomarlm_

Auto estima tá baixa

2018-10-19 08:09

Mfakih_a fakih_baelah

17 Juni 2001

TAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM 2018: melalui @YouTube

2018-10-19 08:09

Ahmat Maulidin Anwar maulidin_ahmat

mungkin aku....

@haikal_hassan Ini jd gmna ini...?? Hhah... Kalah di kandang sendiri...

2018-10-19 00:40

FOLLOW BACK! FOLLOW 4 FOLLOW xmrfds

#GGMU #BITCOIN #ETHEREUM #BTC #ETH #AIRDROP ETH : 0x107BC4125F54CB850cc92d6F0065280c384d57F6

#Cubiex #ICO #Blockchain #ETH #crypto

2018-10-19 00:03

Nengsi Okta Leza NengsiLeza11

Instagram : NengsiLeza11

2018-10-18 22:38

A ehayii

Wkwwk iya banget! Tiap dimarahin atasan pasti mikirnya langsung : “selow. kan bukan atasan yang gaji w” 👍👍

2018-10-18 22:25

Bocah Tua Nakal TjioePekThong

Saya Bukan Siapa-Siapa, Tapi Saya Bisa Jadi Siapa Saja Yang Siap Menghukum Perusak Persatuan & Kesatuan NKRI

RT @Hendry7715: @IreneViena Setuju, tak ada nama di daftar nggak usah coblos, buat pening petugas KPPS saja...😆😆😆

2018-10-18 22:20

Desy Churnia Sary ChurniaSary

@BKNgoid Semangat

2018-10-18 21:53

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

@mediacenterBKL Asal jangan batu pertama dan terakhir kalinya

2018-10-18 20:04

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ayah itu, hari ini ngedukung.
besok atau lusa belum tentu dia ngedukung juga. bisa jadi dia ngelarang 😂
itulah meng…

2018-10-18 19:25

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

hari ini (lagi) d ajarin buat bersyukur. bersyukur punya ayah yg overprotektif yg sampe bela"in nganter berkas anak…

2018-10-18 19:13

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

@infoSumbar danau kembar (bawah)
#WisataSumbar

2018-10-18 19:11

Hadi Sawal rsulistiohadi

I think im ded inside

@romeogadungan @BigAlphaID Semoga urusannya cepat selesai biar vinsen bisa rilis postinor lagi

2018-10-18 18:41

sam deva samsurimin

@prabowo Semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga di 2019 Bapak jadi presiden Republik Indonesia... Amin ya robbil alamin

2018-10-18 16:49

musdalifah mumus musdalicious

Saya seperti kupu-kupu; saya pergi ke mana saya suka dan saya bersuka ke mana saya pergi

@nedinata Di pinago ado loker buat k3 ketua...

2018-10-18 15:16

Mama Raihan Nurhasanahcute1

MARAH.......

👍👍👍👍 @ Manna, Bengkulu, Indonesia

2018-10-18 14:12

_SamueL_ _SamueelCwb1_

22

I liked a @YouTube video MC Ruzika - Chaveando As Quebradas (Videoclipe) Lifestyle ON

2018-10-18 12:33

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@MametMilaners suruh milan juara dulu baru boleh banyak2 di liput... hahahaha

2018-10-18 11:46

Leomar Santos leomarlm_

Um camarada se empenho mil grau n creio

2018-10-18 11:42

Dimas Wiratenaya wiratenaya

Structure engineer, architect, interior design,love my family and @ithatait

Tosssss gw juga lg 😄

2018-10-18 10:59

Dimas Wiratenaya wiratenaya

Structure engineer, architect, interior design,love my family and @ithatait

Ahhhsiappp

2018-10-18 10:56

Leomar Santos leomarlm_

Odeio insônia

2018-10-18 10:22

A H O Y AhoyFirman

FIRMAN HIDAYAT - AHOY - Law Faculty UNIB - Ilmu tidak menjamin kita dekat dengan Allah, tapi hikmah ilmu bisa membuat kita yang dicintai ALLAH

@LeviterYayan Haha

2018-10-18 10:20

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ @TabloidBOLA @tribunsumsel koran tribun paan kagak tau.. hahaha
alhmdlh kalo da moveon,, gak perlu repot…

2018-10-18 10:17

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ @TabloidBOLA @tribunsumsel Iyyech dikenang,, koran bolany kn da pensiun... moveon gih... 😏😏

2018-10-18 10:12

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ @TabloidBOLA @tribunsumsel Jiaaaah,, soccer kn udah tutup duluan yess..?? biar sama2 dikenang.. xixixi 😁😁

2018-10-18 10:09

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_

2018-10-18 10:06

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ astaga,, yg di atas koran bola.. edisi poster milan juara champion.. perlu di foto merek jg..?? ckckck

2018-10-18 10:05

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@edinshit_ Tp sayangny tumpukan koran bola & soccer punyaku udah di buang sama emak,, tinggal sisa posterny aj lg y…

2018-10-18 10:02

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@10Rozzi_ bukan ikut2n,, tp ikut meramaikan.. hahaha 😄😄

2018-10-18 09:56

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

Iyya,, soccer or bola.. dr kelas 3 Smp,, selalu di beliin abangku setiap ada edisi poster milan or info hits milan..

2018-10-18 09:55

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

@MametMilaners Coffeemix.. 😁😁 *AngkatCangkir*

2018-10-18 09:41

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

Waah,, dulu selalu beli setiap edisi milan.. apa lg bonus poster pemain milan.. 😁😁

2018-10-18 09:36

Isty Rahayu IngaaaIsty

Kim...

Selamat pagi kopi..

2018-10-18 09:32

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

@IreneViena Setuju, tak ada nama di daftar nggak usah coblos, buat pening petugas KPPS saja...😆😆😆

2018-10-18 07:12

#RicK♐️ ricksantos561

Eu sei que eu enlouqueço a cada passo Eu sei o que faço e não esqueço Sei que foi arriscado, mas foi necessário Tudo se tornar vazio e frio do lado esquerdo.🎧

Amigos, não judas, criontes, traíras
Malditos, filhos de Caim com Dalila🎵

2018-10-18 06:50

#RicK♐️ ricksantos561

Eu sei que eu enlouqueço a cada passo Eu sei o que faço e não esqueço Sei que foi arriscado, mas foi necessário Tudo se tornar vazio e frio do lado esquerdo.🎧

Só vivem falando que vai pagar.

2018-10-18 06:48

#RicK♐️ ricksantos561

Eu sei que eu enlouqueço a cada passo Eu sei o que faço e não esqueço Sei que foi arriscado, mas foi necessário Tudo se tornar vazio e frio do lado esquerdo.🎧

Os amigos só vive pedindo dinheiro emprestado, mas na hora de pagar. Eu tenho que cobrar

2018-10-18 06:45

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ku lagi mencoba menerima dan membiasakan. gatau ntaran kek mana 🙂

2018-10-18 03:00

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

masalahku gimana caranya meyakinkan orang bahwa seseorang itu tidak seburuk itu :")

2018-10-18 02:59

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

masalahnya ini orang nya duh gimana ngomongnya yak? :")
gak ngerti deh pokoknya gitu lah yah 😂
mari kita liat batas mana jln nya 😂

2018-10-18 02:23

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ketika kamu sudah lama gak menjalin suatu hubungan yg bahasa Inggris nya nyanting dan tiba" ada yg ngajak serius, r…

2018-10-18 02:21

muhammad fawzul fawzul

Civil Engineering '12 | VCC | keep calm and study hard.

@iqbaal29 hamper aku tanya td di wa itu siapa

2018-10-18 01:38

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ini salah gak yah ☹️

2018-10-18 00:37

A H O Y AhoyFirman

FIRMAN HIDAYAT - AHOY - Law Faculty UNIB - Ilmu tidak menjamin kita dekat dengan Allah, tapi hikmah ilmu bisa membuat kita yang dicintai ALLAH

Nunggu 3 jam... ngobrol 5 menit ... bawa pulang 1 juta... lumayan lah

2018-10-18 00:26

A H O Y AhoyFirman

FIRMAN HIDAYAT - AHOY - Law Faculty UNIB - Ilmu tidak menjamin kita dekat dengan Allah, tapi hikmah ilmu bisa membuat kita yang dicintai ALLAH

Rejeki ampe tumpeh tumpeh

2018-10-18 00:26

PLAT G FOR PSS !! platgxpss1976

Official Account PLAT G X PSSLEMAN • Part of @BCSxPSS_1976 • Super Elja Bumi Pantura • 📢⚽🍺
#ALE

@LRGCSx1976 Tunggu aja hari Senin.

2018-10-17 21:17

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

padahal itu aku blom juga pasti lulus 😑 pengumuman verifikasi berkas online nya aja belom keluar padahal :")
kek bk…

2018-10-17 20:39

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

mungkin dalam pemikiran ayah biarin bengkulu aja deket dripda k jkt. d Kemenkeu jga blm tau penempatannya dmna.

2018-10-17 20:37

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

tetiba tadi blik sekolah dia nyuruh bikin surat lamaran k BPS Bengkulu. lahh ku sudah diem" aja biar dia gatau klau…

2018-10-17 20:37

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

terus akhir" ini kek gak ikhlas gtu nyuruh pergi. pengumuman nya aja blom kluar pdahal ni yah udah kek gtu :")

2018-10-17 20:36

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

terus yaudah klau udah kedaftar. yaudah d bolehin tapi ksana nya musti d anter ayah. yoweshlah nurut daripada gaboleh pergi 😁

2018-10-17 20:35

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

modal nekat yaah daftar Kemenkeu dan gak bilang. selesai daftar baru bilang dan seketika heboh serumah 🤣 (cuma ibuk sma ayah aja)

2018-10-17 20:34

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

ikutan tes cpns juga. awalnya emang d suruh ambil yg d daerah aja tpi yg d terima cuma 1 org yaah cemana lah udah ada empu nya tu posisi 😂

2018-10-17 20:33

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

dilema anak tunggal yg punya ayah over protective 😂
kemana aja gaboleh. boleh nya ini anaknya diem d rumah aja deket dia 😅

2018-10-17 20:32

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

@WOWpoppy aamiin. yaudah lu nikah minggu dpan 🙃😂

2018-10-17 20:27

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

@WOWpoppy biar pas d kupang udah halal pik? 😂

2018-10-17 20:18

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

aku tuh krisis restu dari ayah klau mau pergi jauh tu 😂 ini blom jga pengumuman lulus gak nya itu berkas dah ogah"a…

2018-10-17 16:43

z e z e zebbyzara

유권 백현 태형

@WOWpoppy kode keras buat mas ben 😂

2018-10-17 16:40

musdalifah mumus musdalicious

Saya seperti kupu-kupu; saya pergi ke mana saya suka dan saya bersuka ke mana saya pergi

@Dhi_eber Kerjo dmn ngong? Ado loker stagg K3 nah di pinago kato mamas

2018-10-17 16:10

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

@nuruldianp @diarybroduce Ini ya ^^

2018-10-17 15:38

A ehayii

Lagu patah hati terbaik bulan ini 👍

2018-10-17 13:55

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

@Ronnie_Rusli Sayang saya tak punya dolar

2018-10-17 13:31

Hendry Gunawan Hendry7715

Keluarga

@Jabreak_Yudha @MHafiez25 @erna_st @enda_gz Baru tahu saya

2018-10-17 13:30

치아 (Chia) OkayBaeBae

BUCIN 😕

@diarybroduce

2018-10-17 13:13