Tweets at Maluku Tengah, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Maluku Tengah, Maluku 30km.


Search Results

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@askmenfess warteg bahari

2019-02-22 01:26

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@educationfess sesuatu dijogja

2019-02-22 01:18

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@gwanlenlai @Nadyacho eh jangan salah,sini mampir kesekolah ku

2019-02-22 01:17

everglow sunnygrey13

pinot ❤

kesel banget dr sore main pabji gak ciken ciken.

2019-02-22 01:16

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

Contoh twit ringan nan lucu:

2019-02-22 00:00

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

Ingin duduk santai di balkon tapi dingin. :(

2019-02-21 22:58

everglow sunnygrey13

pinot ❤

pengen nangis drtd belajar matematika gak bisa bisa 😭

2019-02-21 20:57

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Heee bngst udah bener jadi manusia masih minta dijadiin cacing pipih ama amuba nih orang opo nuget tahu ya

2019-02-21 16:54

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Ingin membelah diri tapi aku bukan amuba

2019-02-21 16:52

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Ingin berfregmentasi tapi aku bukan cacing pipih.

2019-02-21 16:52

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Aku ini

2019-02-21 16:52

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

@febrofirdaus Selamat

2019-02-21 15:34

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

@ruhutsitompul Ya iyalah, urusan apa anda nanya urusan pribadi orang 🙄😀

2019-02-21 10:22

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

@saididu Admin @jokowi tolong jawab dong

2019-02-21 10:21

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

@haikal_hassan Lho, katanya nggak ada hutan yg terbakar....

2019-02-21 09:18

MAYHUMAIRAH nonagitar

beta Juventini sampe tete nene jadi moyang #orangAMBONbilang

I love u booth

2019-02-20 20:10

everglow sunnygrey13

pinot ❤

disekolah ku ada guru yang kalo ngomong bikin sakit hati banget sampe bisa bikin kita down

2019-02-20 11:32

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@educationfess taggg

2019-02-20 11:23

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

Memulai perjalanan di Banda Neira |
-
Sebuah perjumpaan yang manis untuk kita semua melihat perahu bekerja. Dalam k…

2019-02-20 10:57

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

Pesan-pesan yang terkirim dan dikirim sebelum tidur memang selalu menghangatkan, sedingin apapun udaranya. 😻

2019-02-20 00:10

Mandaa dhramnd

@relatingwords :))))

2019-02-19 23:31

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

@SSDessya Tak kiro malah dunia i njungkel

2019-02-19 21:33

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

@SSDessya RANCANGAN UNDANG UNDANG

2019-02-19 20:52

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

2019-02-19 20:07

everglow sunnygrey13

pinot ❤

prepare fisik cuman 1 bulan
Bismillah......

2019-02-19 19:18

Khaleesi aniesa66

people's mind is just like a book. yours is my favorite.

emg klo jalan sama fotografer pribadi ya gini 🤣 maacih yaaa @nadinadiar ~

2019-02-19 18:08

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

Dari sini aku bebas memandang segala hal, termasuk proses mencintaimu.
-
#kataneira
#bandaneiradalamperahu @ Banda…

2019-02-19 14:27

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Yg udah dulu dulu biarian aja napa sih, bacoddd kau

2019-02-19 11:20

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Temen Sekelas itu bangke haha jadi gausah akrab akrab

2019-02-19 11:05

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

2019-02-19 09:16

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

Tuhan selalu punya cara agar hambanya tetap baik-baik saja. Sekalipun itu buruk.

Selamat pagi dari Banda Neira. :)

2019-02-19 09:12

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

@PADI Banda Neira, Indonesia

2019-02-19 02:17

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Udah ya gak usah ada pembalsan jika kita sama" salah :') , bisa bisa tak Rasenggannn kamuu ARGHHHH!!!!

2019-02-19 01:59

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Sadar njing sadar dia yang sekarang itu baik bukan kayak kamu dulu BUSUKKK

Trauma pasti ada lahh dikit" 😅

2019-02-19 01:51

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

@AndiArief__ Panik

2019-02-19 00:33

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 @AyuRiswati Sya liat kaang sya, lalu lewat matanya ia berkata,

"selow..."

2019-02-18 23:33

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 @AyuRiswati Si bos jagung dari prodi sebelah punya seli

2019-02-18 23:30

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@AyuRiswati @irma_avifah99 Udah mo maju sya tu, tapi sya ingat kalo nimpuk pake tai ayam lebih niqmat

2019-02-18 23:29

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@AyuRiswati @irma_avifah99 Tapi kalo si corn punya seli yah?

2019-02-18 23:28

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@AyuRiswati @irma_avifah99 ORAIT DONG

2019-02-18 23:27

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@AyuRiswati @irma_avifah99 Ingin sya tonjok langsung padahal, untuk sya sabar

2019-02-18 23:27

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 @AyuRiswati Unicorn? Yang onlen onlen itu?

2019-02-18 23:26

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@AyuRiswati @irma_avifah99 Ga perlu pc, saya langsung aja baku hantam

2019-02-18 23:25

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 @AyuRiswati Unicorn cola candy, colanya colaaa

2019-02-18 23:24

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 @AyuRiswati Skill saya

2019-02-18 23:23

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@AyuRiswati @irma_avifah99 Emang! Kalo ada masalah pribadi omongin aja!

2019-02-18 23:23

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 @AyuRiswati Tango alpha india

2019-02-18 23:22

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@AyuRiswati @irma_avifah99 Tonjok aja Ma

2019-02-18 23:22

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 Nepika kudu baku hantam pira 20rb

Hhhhh~

2019-02-18 23:17

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

@irma_avifah99 Lebih galak yg ngutang donggg

2019-02-18 23:14

everglow sunnygrey13

pinot ❤

#SetelahDebatSemalam tugas tugas ku makin bertambah,aku dan dia tetap dipisahkan oleh waktu

2019-02-18 22:57

everglow sunnygrey13

pinot ❤

andai buka twitter,reply,love menghasilkan duit udah kaya raya gua.

2019-02-18 22:52

Canican NinsaniM

Twitnya nga bahas agama, sya seluler

Apakah permasalahan uang 20k ini akan selesai dengan baku hantam?

2019-02-18 22:44

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Dah sampe ke ubun ubun

2019-02-18 21:48

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

Sebuah pelayanan untuk melestarikan keyakinan di tempat yang masih menjadi pilihan.
-
Melihat Perahu Bekerja adala…

2019-02-18 20:58

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

Jika belum sekarang, kelak kamu akan mengerti bagaimana seseorang berjuang untuk membuatmu tersenyum bahagia dengan…

2019-02-18 20:34

Setyawan Samad seeneira

Writer - Banda | @GenPIMaluku | #kataneira |
Selepas dari tulisanku, kau adalah isinya

Saya percaya, kebaikan terbaik adalah ketika kita sadar akan apa yang telah lakukan di diri sendiri. Tanpa harus me…

2019-02-18 16:25

Reza Tuasikal redjoredjo

Dive Operator on The Spice Islands

@bos_sir @rockygerung Bung Rocky, kami tunggu di Banda Neira. Salam

2019-02-18 13:30

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

df8de50b3f21adf22097469d86dd544a2a5e99ef9855d669ea7060aee73f299f76eac3bf77a96c643412bf6b44c2d2758d74525fdf80becdcdc…

2019-02-18 07:42

coffee N roLL SukuSlank

Jika anda tak menyukai SLANK, jangan bawa saya untuk mengikuti pandangan negatif mu, karna saya berada di jalur positif mencintai SLANK. Demikian!

untuk hal yang menggetarkan hati namun mendamaikan jiwa.
i slank you @putriedellweiss ❤

9-10 feb 19…

2019-02-18 01:50

najmi fauziah najmi_fa

nope.

RT @sunnygrey13: #DebatPilpres2019 nonton nya di twitter lebih seru,sambil nunggu gif terbaru

2019-02-18 00:00

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@tubbirfess jangan ada yang ngomong

2019-02-17 23:36

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@educationfess heyy disini ada yg kenal atau punya sodara ke ipdn? need info minta bantuannya....

2019-02-17 23:34

everglow sunnygrey13

pinot ❤

eh kela naha tapi.......

2019-02-17 23:31

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@sushidal teruntuk pupung

2019-02-17 23:21

everglow sunnygrey13

pinot ❤

#DebatPilpres2019 nonton nya di twitter lebih seru,sambil nunggu gif terbaru

2019-02-17 23:17

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@makmummasjid bayangin ldr berat diongkos

2019-02-17 23:12

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@astroworld___ "emang iya,takut bohong ah"

2019-02-17 23:06

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@tubirfess kasih kesempatan guys

2019-02-17 23:04

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@educationfess bolos kimia yg gurunya hampir ditakutin sebagian siswa,mtk,eko berani bolos krna gak terlalu di kena…

2019-02-17 23:02

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@indrawhan teruntuk @gwanlenlai

2019-02-17 22:16

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

@Nugroho11Eko Lah kan jadi " orang tuaa" ntar wqwq

2019-02-17 18:05

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

@Ernyhrss Wes pokoke Asu kabeh @SSDessya @Ernyhrss

2019-02-17 15:38

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Kadang sedih di atas penderitaan lo

2019-02-17 15:37

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Banyak momen yang tidak pernah ku abadikan,bukan karna aku terlalu menikmati momen itu :')

Tapi karna batre ku cep…

2019-02-17 12:36

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

@Moohd_Ilham Cakep juga nih -_ahxahahahaxa

2019-02-17 12:06

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Apa yang kita lakukan Saat ini adalah saat yang sangat memalukan untuk masa yang akan datang, iya masa dimana kita…

2019-02-17 12:04

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@New_preloved berapa kak

2019-02-17 10:55

everglow sunnygrey13

pinot ❤

oseanografi gimana? aku tertarik.

2019-02-16 23:11

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

@Ernyhrss Asuw bwajingan jwancoxx mbak :')

2019-02-16 23:10

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Temen yang pinternya gak di amalin, gua do'ain gak bisa buka jok motor yang cara buka'nya lewat tempat kontak motor

2019-02-16 23:10

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@educationfess makin miris dengan pemikiran kemendikbud,ingin menaikan level pelajar indonesia dengan cara membuat kami stress.

2019-02-16 23:08

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Gausah pake "P" Langsung keintinya aja napa sih anjingggg emang

2019-02-16 22:56

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Mimpi buruk kalo di critain ma temen jadi nyata gak ya kok aku jadi sir siran hhh

2019-02-16 22:40

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Hei aku...Semakin kamu suka maka peluangmu untuk ditinggalkan semakin besar

2019-02-16 21:56

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@askmenfess vespa

2019-02-16 20:38

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@tanya2rl gajayana

2019-02-16 18:01

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@tubbirfess untuk apa?

2019-02-16 17:58

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@askmenfess more than this

2019-02-16 17:53

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@tanya2rl gendang

2019-02-16 17:52

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@askmenfess australia ,biar kuliah nya deket

2019-02-16 17:52

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@educationfess done follbac min please

2019-02-16 17:51

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@askmenfess tentara

2019-02-16 17:47

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@askmenfess 4

2019-02-16 17:44

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@tanya2rl mending tidur

2019-02-16 17:42

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@dsuperboy yg misqin gak boleh bgt ldr bang? 😭

2019-02-16 17:42

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Bener juga ya soal mencinTAI,perempuan itu pas di ahkir

2019-02-16 13:14

capolw sasmputri

kurtur kurtur club
























D.afrian

Gak sengaja liat doi ngelike postingan foto mantanya :) sumfahhh be like

2019-02-16 01:31

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@educationfess iyaaa harus double bayar

2019-02-15 23:09

everglow sunnygrey13

pinot ❤

@askmenfess suka suka petinggi dah.....pas simulasi un jg mtk ada esai nya 3 knpa gk sekalian 40 esai, utbk jg sekalian esai?

2019-02-15 23:07