Tweets at Pangkajene Dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pangkajene Dan Kepulauan, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

•san inisusann

bebihhh💙

RT @kingfathurr: I love you

2019-06-18 13:51

cube potater cuberotator

funny little mushroom

rearranging and rotating cubes and making a lot of people very mad and causing controversy

2019-06-18 13:51

Wulan Russell WulanRussell

seorang emak dari Indonesia yang jadi model iklan @apple / doyan moto / gausah dicari instagramnya tapi kalo mao cek ombak sok mangga cari aja!

@anissaharsana Jiah 🤪🤪🤪

2019-06-18 13:51

IG: @Taufiq_Idrus taufiqidrs

I'm back

2019-06-18 13:49

YuliaRahmaNurshanti labiexx

Nothing.

RT @kingfathurr: Sedang dalam fase suka sama seseorang
Tapi belum bisa percaya sama dia sepenuhnya

2019-06-18 13:45

rik. rikarianarr

Fastabiqul Khairat

Ckckck

2019-06-18 13:42

Ay binturahman__

📚tholibul 'ilmi

Jangan merekomendasikan diri kita di hadapan orang lain bahwa diri kita sudah sholeh. Jangan!
Karena hanya Allah ya…

2019-06-18 13:41

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@kuanswaggy01 @doundaeyo @sweetbunsjune dowoon oplas gabilang2 ke hariku wkwk

2019-06-18 13:41

ᨕᨊᨕᨚᨁᨗ DgMattorang

The key for a happiness is when you thankful for the grace that God has given.

@Dahnilanzar Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... 😢

2019-06-18 13:40

Aisyah Bookhouse ABookhouse

Bismillah...
Tersedia berbagai macam buku dari beberapa penerbit.
Fast respon
Wa/SMS/telp: 0821 9121 9104
FB : Aisyah Bookhouse
Ig : aisyahbookhousenmojek

2019-06-18 13:39

@RISET_MAROS BRPBAP3_Maros

BRSDM Air Payau&Luh

Palopo, 18 Juni 2019
Kegiatan pendampingan teknologi panen dan pasca panen Rumput Laut E. Cottonii budidaya sistem…

2019-06-18 13:38

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@Rijalulfikri08 oke tq

2019-06-18 13:38

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@askmenfess @yoonpile sering terjadi wkwk

2019-06-18 13:36

cube potater cuberotator

funny little mushroom

2019-06-18 13:30

Andilarah andilarahh

🎓 English Departement 15'
🎨 Self taught artist

Ayeayeayee....
.
.
.
#fashiondiaries #fashionaddict #todayimwearingthis #analogcam #hujicam #analogparis #gudakcam…

2019-06-18 13:29

tidakpenting ottopushh

pernah bahagia, tp lupa kaapan..

Usia ku smakin tipis, tp tidak dgn perasaanku padamu.. :)

2019-06-18 13:27

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@khusnulsyar @educationfess

2019-06-18 13:26

tidakpenting ottopushh

pernah bahagia, tp lupa kaapan..

biarkan aku hanya jadi pelampiasan dikala engkau dilanda kesepian. asal kau tahu, aku tak pernah membenci kehadiranmu..

2019-06-18 13:25

Adinda Rhy rini_alfianita

Manhaj salaf is my way to jannah
.
.
A. Sumange Lipu

Sepanjang yang sanggup kuingat, setelah kesedihanku memuncak hingga ubun-ubun, selanjutnya akan disusul dengan baha…

2019-06-18 13:20

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@ayasnump @HeyBudie merasakan hal yang sama ;)

2019-06-18 13:16

cube potater cuberotator

funny little mushroom

rotatigg very slowly while i sleep so i dont get sick

2019-06-18 13:15

Halo Bone halo_bone

Akun Twitter Resmi Pemerintah Kabupaten Bone, dikelola oleh Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone

#FotoProfilBaru

2019-06-18 13:10

Priya Dibya Roetjitra b0tel_

in love with anything you hate.

knpsi

2019-06-18 13:09

Anna Husviana Husain vhiie28

♥AndyDedhy || XII IA5 || 28-11-1997 || FB: Anna Husviana Husain || 2745D8F7 ;) :))

test

2019-06-18 13:06

A K U Herlindaarsitaa

Ga suka bacot ajg

@pourcrex Done, wish me luck yahh✨

2019-06-18 13:06

Sahar DT021 Dt021Sahar

Syukuri Kehidupan Yang Diamanahakan Oleh Allah SWT.

@falwi_alwi @msaid_didu NKRI Hancur oleh mereka yg mengatasnamakan toleransi tp melupakan Aqidah.. #Dungu tingkat tinggi

2019-06-18 13:02

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@dayatpiliang kamu seperti senja, yang dtg dan pergi sesukanya namun kamu selalu memberikan keindahan dan kepastian…

2019-06-18 12:56

Ria Ria45328401

insyaallah

RT @BRPBAP3_Maros: Enrekang, 18 Juni 2019
Kunjungan Tim Monev Penyuluhan BRPBAP3 ke Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Enrekang, Satminkal…

2019-06-18 12:56

Ria Ria45328401

insyaallah

RT @BRPBAP3_Maros: Wajo, 18 Juni 2019
Kegiatan kunjungan ke poklahsar harapan baru di Kel. Bulete Kec. Pitumpanua oleh ibu Rosdiana Penyulu…

2019-06-18 12:56

Ria Ria45328401

insyaallah

RT @BRPBAP3_Maros: Jeneponto, 17 Juni 2019
Survey penelitian kajian lingkungan perikanan budidaya di perairan Arungkeke Kab. Jeneponto oleh…

2019-06-18 12:56

Ria Ria45328401

insyaallah

RT @BRPBAP3_Maros: Pangkep, 17 Juni 2019
Survey lokasi tambak percontohan di Kab. Pangkep dalam rangka kebangkitan udang windu di Sul-Sel o…

2019-06-18 12:56

Ria Ria45328401

insyaallah

RT @BRPBAP3_Maros: Wajo, 17 Juni 2019
Monitoring dan evaluasi hasil pemeriksaan laporan dan penilaian kinerja penyuluh perikanan di Balai B…

2019-06-18 12:55

GenjotZuzu Genzu51

Aku apa?

RT @kingfathurr: Dari: aku
Untuk: teman masa kecilku

Jadi ingat masa kecil kita dulu
Kamu musuhin aku dan kamu juga nyuruh teman yang lain…

2019-06-18 12:54

cube potater cuberotator

funny little mushroom

im very soft & pliable

2019-06-18 12:53

KOTAKU04GOWA Kotaku04Gowa

Kantor Bappeda Gowa, Jl. Tumanarung No.4
Follow Akun Sosmed :
FB: Kotaku Gowa GBBSS,
Youtube : Gowa Kotaku04,
Twiiter: Kotaku04Gowa

RT @humasgowa: Tabe' warga Gowa... mohon doa dan dukungan ta' semua untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Gowa seperti pembangunan :…

2019-06-18 12:52

jangansebut aisyahdrev

Full time dreamer👧

RT @kingfathurr: I love you

2019-06-18 12:51

bpspl makassar bpspl_makassar

Akun Resmi BPSPL Makassar - UPT Ditjen Pengelolaan Ruang Laut - KKP RI | Email: | WA: 0813 691 33 691

# HINDARI DAN LAPORKAN SEGALA BENTUK BENTURAN KEPENTINGAN DI LINGKUNGAN BPSPL MAKASSAR #

#rbkkphebat…

2019-06-18 12:50

cube potater cuberotator

funny little mushroom

research cube earth minecraft REAL

2019-06-18 12:48

Alyshia ChambersAlyshia

sassy, a smartass. I swear like a sailor but nice as pie.I give respect till you give me a reason not to.sense of humor. love fiercely. that’s me and I love me.

Ask me anything!

2019-06-18 12:48

☮ Niang AN NiangAN_

Instagram : @niang_an97

Foto sm patrick dulu sbelum dikmbalikan kelaut👌☺️

2019-06-18 12:47

Dini Afiaty Pertiwi Diniwardoyo

Mempelajari atmosfer bumi khususnya untuk keperluan prakiraan cuaca yang dialami seorang calon weather forecast.
STMKG - BMKG

@karrama_ Menunggu bapak Grab

2019-06-18 12:46

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@HeyBudie mending ga tau diri dri pda ga tau perasaanya

2019-06-18 12:46

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@Shofi_Anti98 @andihiyat sama kita sama ;(

2019-06-18 12:46

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@rezaenall klau gak jdi fens barca ksian baju sma kasur ku 😑.
pokoknya aku fens barca

2019-06-18 12:46

☮ Niang AN NiangAN_

Instagram : @niang_an97

😌

2019-06-18 12:44

IMAM RACHMAT Imamrachmat23

📷Fotographi 🛵Touring 🌎Travellers ☕️Coffe

Tuh komunitas gak jelas yang sering corat coret Fasilitas umum biar apa coba! Tulisan lu macam cakar kanggur. 😏

2019-06-18 12:41

Tami🐒 ElmiMjhd_

Suka yg manis-manis tapi gak suka digombalin uhhh💦

@taerainee E-ehhh kok?! Aku kira kak rain cowo😳😂

2019-06-18 12:40

Luft ✝️ Luftspace

C&R firearms and milsurp collector. GOA supporter. I don't post

@ConfederateNico so its like los angeles and NYC in media

2019-06-18 12:38

W_S SonOfSuib

Add a bio to your profile

@Datok_Tamburin Guliang2 saketek kabawah, tibo wak di lubuak paraku. Ondeh mande taragak kampuang

2019-06-18 12:37

Your Problematic Knave 🇭🇹 BlyssfulStorm

Did I invent hip hop? No. I'm just saying I was there.

@Raquel_Savage Ma'am

2019-06-18 12:33

Musaddik karim Musaddik__

yang penting senyum :)

@_shantiii Sedih sekali memang

2019-06-18 12:33

Musaddik karim Musaddik__

yang penting senyum :)

@_shantiii Hahahah sini ple eh ku gendongko

2019-06-18 12:31

eam SitiMaemnh

ig : sitimaemnh

RT @kingfathurr: Sedang dalam fase suka sama seseorang
Tapi belum bisa percaya sama dia sepenuhnya

2019-06-18 12:31

BRSDM SUPM Sorong BRSDMSUPMSorong

SUPM NEGERI SORONG MERUPAKAN SEKOLAH YANG MENDIDIK, MENCERDASKAN SERTA MEMBEKALI SISWA AGAR KOMPETEN DAN AHLI SERTA TERAMPIL DIBIDANG KELAUTAN DAN PERIKANAN

Pembukaan Test Seleksi Siswa Baru SUPM Sorong TA 2019/2020 mulai Tgl 18- 22 Juni 2019 Dgn Uji meliputi:
1. Tes Tert…

2019-06-18 12:25

Priya Dibya Roetjitra b0tel_

in love with anything you hate.

selain masih belun ada emo night tangsel, kenapa harus malem malem sih kan bisa siang siang?!?11?

2019-06-18 12:25

Muh Arsyad After7zix

Like All Social Networking

2019-06-18 12:20

Musaddik karim Musaddik__

yang penting senyum :)

@_shantiii Menetes air mataku baca ki😭

2019-06-18 12:20

Musaddik karim Musaddik__

yang penting senyum :)

@_shantiii Edede padodongi kau mau di gendong

2019-06-18 12:18

Ary Putra Pratama OfficialARHY_

lahir di biak, raga di maros, hati ingin kesuksesan pastinya, minat ingin selalu yang terbaik, dan cita2 ingin bersamamu nanti♥

eh gblk ajg itunya sembunyi bambang🤣🤣🤣

2019-06-18 12:18

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@eellsyah @khusnulsyar @educationfess nih gue kasih

2019-06-18 12:18

Musaddik karim Musaddik__

yang penting senyum :)

@AjhyAynha Ayo ayo sini mbk

2019-06-18 12:18

Hooman!! iqbadl_

pembasmi gurun!

HAHAHAHAHA KASIHAN. #mahasiswa2015

2019-06-18 12:16

yang terdzolimi arikaahh

@askmenfess Saya suka kalo ada orang goblok kek gini, aku bisa panen meme

2019-06-18 12:14

mike t f 1lawnman4u

proud conservative

@AOC Give @aoc her $4000 raise that she wants. She only makes $174,000 a year.

2019-06-18 12:07

Misna Raouf Malipu MisnaRaouf13

Bukan Aisyah

hard topnya keren kakak

2019-06-18 12:07

mike t f 1lawnman4u

proud conservative

@AOC Give @aoc her $4000 raise that she wants. She only makes $174,000 a year.

2019-06-18 12:07

Bary @BrNx barybeatbox

Hob : @beatbox / pin 2a04b7f2 /

Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu.

2019-06-18 12:01

@RISET_MAROS BRPBAP3_Maros

BRSDM Air Payau&Luh

Pangkep, 17 Juni 2019
Survey lokasi tambak percontohan di Kab. Pangkep dalam rangka kebangkitan udang windu di Sul-…

2019-06-18 12:00

Obrak Obrakodin Adam_Daniarie

Doakan Aku dan Ku Mendoakanmu

Kecolongan di pertandingan terakhir. Gagal juara dan pemain banyak cidera.

2019-06-18 12:00

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@JeromePolin aku anak manusia

2019-06-18 11:57

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@bayusetok ahh kasyiaaann

2019-06-18 11:55

Nyimas Melina nysmelina

RT @sartinalatiefff: #riasw #riasw riasw

2019-06-18 11:50

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@krthingy widih, keren amat. mau-mau, dm nder

2019-06-18 11:46

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@eellsyah @khusnulsyar @educationfess ya gapapa, yang penting kamu punya duit HAHAHAH

2019-06-18 11:45

Isaqq MeiKew_

Acredite no seu potencial, bata em um cadeirante; o que ele vai fazer? Correr atrás de você?

RT @Temflakesz: já fiz merda dms hj, vou nanar

2019-06-18 11:42

liliala kalisrhm

RT @kingfathurr: Dari: aku
Untuk: teman masa kecilku

Jadi ingat masa kecil kita dulu
Kamu musuhin aku dan kamu juga nyuruh teman yang lain…

2019-06-18 11:41

IG: @Taufiq_Idrus taufiqidrs

I'm back

@cookierunupdate Doesn't matter, already achieve diamond rank thanks to this bug lol

2019-06-18 11:37

IG: @Taufiq_Idrus taufiqidrs

I'm back

Dream and works. DreamWorks

2019-06-18 11:35

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@idolfess JAEWONIEEEEEE

2019-06-18 11:33

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@keviincostner slang itu apanya kevin,?
g tau aku

2019-06-18 11:33

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@mydayfess

2019-06-18 11:32

amyyika amyyika

|| 1803996 ||

Gemar skali buat forum dlm forum 🙄

2019-06-18 11:32

maknae forever Imajiandara

my life is a mess but at least i stans exo and day6.
currently fallin' in love with sungjin accent❤

@khusnulsyar @educationfess ga nyambung bambang wkwk, mau masuk hukum yang penting kritis mah

2019-06-18 11:29

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@keviincostner ajarin aku kevin😭

2019-06-18 11:26

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

kalo mama yang nungguin aku
• makanya seblum mau pergi siapin semua bajunya jgn bru mau prgi bru di cari
• kamu sia…

2019-06-18 11:24

Alyshia ChambersAlyshia

sassy, a smartass. I swear like a sailor but nice as pie.I give respect till you give me a reason not to.sense of humor. love fiercely. that’s me and I love me.

@lipstickbrat1 @AlwayzInTrouble @BangOfThrones Haha

2019-06-18 11:22

Friza Surya M. FrizaSM_

Cewek berzodiak Aquarius yang alisnya alami tanpa disentuh pensil alis

RT @kingfathurr: Me: "Kaki ku keram ni ma"

Emak: "Iya itu karena hp terosss"

Apapun penyakitnya pasti dihubungkan dgn main hp terus

2019-06-18 11:22

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

ni motor ku kenapa y ;(
klo g di gas mtorku g jalan ;(

2019-06-18 11:17

owo Temflakesz

hey

já fiz merda dms hj, vou nanar

2019-06-18 11:15

Wino Santos WinoSaints

Always the 3rd wheel | MNL-CEB 🇵🇭 | IG: superwino

@bcadz03 Camp1

2019-06-18 11:12

Rita Yanti Ritalmii

IG : ritayantii_

perjalanan panjang dimulai lagi. bismillah 🙏🏻

2019-06-18 11:09

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@Harisuryadi01 hadeuhhh gak mau .
maunya bollywood

2019-06-18 11:07

P ia piyarehe

Kasur ku dlu baru kamu

@Hamws____ @HeyBudie oke dek😊

2019-06-18 11:06

Nox inoxsetuju1

kalo Hidup bersama kamu lebih menyenangkan , Lalu kenapa saya tidak hidup denganMu saja

@YuliYan00934971 liat yutub mabkee

2019-06-18 11:05

Tami🐒 ElmiMjhd_

Suka yg manis-manis tapi gak suka digombalin uhhh💦

@ibighitmenfess Taggg

2019-06-18 11:04

Alyshia ChambersAlyshia

sassy, a smartass. I swear like a sailor but nice as pie.I give respect till you give me a reason not to.sense of humor. love fiercely. that’s me and I love me.

@markluckenbill Awww thanks Mark! I am hanging in there. She’s doing better

2019-06-18 11:02

Bary @BrNx barybeatbox

Hob : @beatbox / pin 2a04b7f2 /

Kamu akan Benar benar Kalah ketika kamu Memutuskan untuk Benar Benar Menyerah

2019-06-18 11:01

Dian Harzeyla dianharzeylaaa

348.551.04.102.318.2014

@isnuandreas Karena terlanjurmii jugaa, jadii yaahh lanjutt sajaa. Jadi Bagaimana ini kk @LallaKarnilla rasanya kul…

2019-06-18 11:00

Retno Martiani RMartianii

@retnomartianii

RT @kingfathurr: Sedang dalam fase suka sama seseorang
Tapi belum bisa percaya sama dia sepenuhnya

2019-06-18 10:57

Ary Putra Pratama OfficialARHY_

lahir di biak, raga di maros, hati ingin kesuksesan pastinya, minat ingin selalu yang terbaik, dan cita2 ingin bersamamu nanti♥

2019-06-18 10:53