Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

salsabilaramlan salsabilaramlan

SuperWoman!

Ajk persiapan dewan Abu Iman Amirul

2019-03-21 17:28

Pramana D. Luffy 🍥 prdkn_

Toy Photography enthusiast // Guide around the city // Your personal Photographer // Sambat eperidey, mantap (:

@rmegaaw Hey you!
It's for you~

2019-03-21 17:26

Basuma 102,5 FM basumafm

sahabat pendengarbasuma ampun kesupeh tumutan teng adicoro bahana campursari

2019-03-21 17:24

Pramana D. Luffy 🍥 prdkn_

Toy Photography enthusiast // Guide around the city // Your personal Photographer // Sambat eperidey, mantap (:

Kamu tuh emang gak bisa di labelin pacar,

Bisa nya dilabelin impian.

2019-03-21 17:13

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@PRFMnews @dpkp3bdg Nganggo ctm kang, atanapi di ibakan ku ctm aleron.

2019-03-21 17:08

Endro Darsono Endro_Sukses

Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan.

Baru saja mengirim foto

2019-03-21 17:05

Tegar Kurniawan TegarKu70988523

karna ngebacod itu lebih seru

Ga ada duit pusing,ga ada rokok pusing terus gimna

2019-03-21 17:01

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16

kynya model dia kl lagi bete itu sma ky aku deh.

2019-03-21 17:01

🌵 nyusuee

M a r t a b a k K e j u

@aishakinaaa Di kedipin dulu sama abang sisi😉

2019-03-21 16:56

Alerion!! muhammadiqbalhu

Aqc’13 Diponegoro University

@mamakregy Cariin uuuy maaak🤤

2019-03-21 16:48

Choirulanwar choirulanwar0i

Sederhana,, bukan cuma plihara hewanya tapi klola limbahnya

@Khadori6 @PollingLagi #17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 16:47

Novrian Indra Saputra _novrianindra

‏حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير 

#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 16:44

Alerion!! muhammadiqbalhu

Aqc’13 Diponegoro University

Org kantor lg pada gila bonsai, alhasil gue bengong sndri denger dyorg ngomong.
Besok gue cari bonsai, biar bisa ngobrol.🤤🤤

2019-03-21 16:44

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

Bete bnr yallah

2019-03-21 16:37

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

tolong gimana caranya biar pas nge cas ga mainan hp -_-

2019-03-21 16:31

Terry Wijaya Persibfans33

Broken Heart Hooligans




PERSIB BANDUNG WE PROUD OF YOU

RT @cullenfebr: Jika sudah tak sejalan, tak paham kepemimpinan, mundurlah secara perlahan, atau digulingkan. Panjang umur para pembangkang .

2019-03-21 16:31

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

@gilangbgy gegara @brilian_aditya nih wkwk

2019-03-21 16:30

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

ngumpulin niat buat beres beres

2019-03-21 16:29

Ridho Pangestu ridhopangesttu

Mau tau apa yang lebih menenangkan dari kenyamanan ?
Kehadiranmu.

2019-03-21 16:24

Ambrw Awambrw

bukan awkarin.

@wh_puji Wkwkw yg sabar

2019-03-21 16:24

Retta Puspita retta_puspita

fig: @rettapuspinita12
LINE: rettapuspinita12
BBM: 5EDAE20A
FACEBOOK: Retta Retno Puspinita

Cangcimen canggodok cangkapri -.- camgkemu cangkeman ~

2019-03-21 16:23

Ridho Pangestu ridhopangesttu

@Andri_Kurnia31 Gausah galau kek gtu, kan ada aku

2019-03-21 16:08

Syaifurrahman Syaifur39628965

Bersyukur......jalan terbaik untuk bahagia

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Kalo mau nnt beli tiket di mana

2019-03-21 16:07

Aditya Pratama adityapma

An #IR student. RTs and likes are not endorsements. Researching Southeast Asia, China, SCS, and other global affairs.

Algérie : « La tournée diplomatique de Lamamra signe l'échec de la sol... via @jeune_afrique

2019-03-21 16:07

Ridho Pangestu ridhopangesttu

@Andri_Kurnia31 Jngan sakit sakit ah gaenak

2019-03-21 16:06

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@syahwillianna24 @badboysbdg_ Astagfirullah :((

2019-03-21 16:03

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@syahwillianna24 @badboysbdg_ Ujub teh naon

2019-03-21 15:59

Ridho Pangestu ridhopangesttu

@SiSablengg Dasar kita

2019-03-21 15:57

umri DZ umri020377

Olahraga

Lucu liat status kubu sebelah,,dibilangnya jalan tol dibuat hanya untuk menguntungkan orang asing?helloo....jalan t…

2019-03-21 15:55

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Nah

2019-03-21 15:54

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Matak urang mah keur resep sesepedahan ayeuna mah. Selain hobi, sikap organisasina jelas . Da hak pilih mah sok man…

2019-03-21 15:51

MAP OF THE SOUL💜 HestiAyuu31

📌Stan seven member @BTS_twt
📌Hi.. i'm Indonesian ARMY. you can call me hesti🙏

@lavienjeons 💜💜💜💜💜

2019-03-21 15:50

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@detikcom Bawa bawa nama organisasi 👌

2019-03-21 15:47

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@syahwillianna24 @badboysbdg_ Punten moal ngaca a??

2019-03-21 15:46

DITA INDAH bernaditaindah

Fragile.

RT @bertoGalih: Tong kosong nyaring bunyinya :)

2019-03-21 15:46

Nida Husna NidaHusna19

@RudyRoedyanto Betting itu apa koh?

2019-03-21 15:40

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

@nona_tintin1 @syahwillianna24 Coba kasih tau aa yg nge DM nya,

2019-03-21 15:40

Alerion!! muhammadiqbalhu

Aqc’13 Diponegoro University

💪🏻💪🏻💪🏻

2019-03-21 15:33

Yoan Laurensius yoan_laurensius

Summer has gone

self love is good thing, but self-awareness is more important. You need to once in a while say "i kind of an asshol…

2019-03-21 15:32

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

@brilian_aditya kampret aku jd ikut ikut

2019-03-21 15:31

Alerion!! muhammadiqbalhu

Aqc’13 Diponegoro University

@Rusthesa Mantaap thes💪🏻💪🏻

2019-03-21 15:31

andree andreasfairus_

Didalam tubuh saya terdapat 4 sifat yaitu manusia , setan , malaikat dan iblis. Kamu ingin bertemu dengan saya yang mana ? Itu semua tergantung sikapmu!

RT @cullenfebr: Jika sudah tak sejalan, tak paham kepemimpinan, mundurlah secara perlahan, atau digulingkan. Panjang umur para pembangkang .

2019-03-21 15:29

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

Marcus Smart #DeadlyClass #RHONY Embiid #OneLastDance #SuperWormMoon Johnnies

2019-03-21 15:28

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

👨🏻: kapan sih pulangnya, pengen ketemu.
👧🏻: masih lama.
👨🏻: huftttt
👧🏻: 😁 (dalem hati "samperin govlog ga nanya mu…

2019-03-21 15:25

WILMA WilmaAfriany

🍀Owner :
@vivokotabumi
@tiensofficial.wlm 💙
🍀Wa : 0812-7451-4977
🍀Gmail : wilmaapriani96@gmail.com

😽 : Males akutuhhhhh😒
😾 : Huah aku kesaaaaaal ! @ Kotabumi, Lampung, Indonesia

2019-03-21 15:23

Novrian Indra Saputra _novrianindra

‏حسبن الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير 

#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 15:22

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

@seductivetalk Bnyk wewegombel kak

2019-03-21 15:15

BOBOTOH GARUT FahmiNurd93

Anarchist

RT @cullenfebr: Jika sudah tak sejalan, tak paham kepemimpinan, mundurlah secara perlahan, atau digulingkan. Panjang umur para pembangkang .

2019-03-21 15:15

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

Kalo lagi gak pnya duit gni ad aja ya yang d pinginin.heran

2019-03-21 15:15

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |◄PRSB BDG►|

Jika sudah tak sejalan, tak paham kepemimpinan, mundurlah secara perlahan, atau digulingkan. Panjang umur para pembangkang .

2019-03-21 15:14

Ambrw Awambrw

bukan awkarin.

@IamAnggoro Kaya aku

2019-03-21 15:07

hanya ingin ahm_syh

Pantang kenyang sebelum makan

@ituaquuh Hidung jodohku.

2019-03-21 14:55

Yoviani Yoviani3

RT @Kavillaegi: Ketika gua lagi ngambek eh tiba" bapak gua bilang mau apa mbak ayo tak beliin kan jadi seneng 😂😂😂
#TwitterBestFandom #TeamE…

2019-03-21 14:53

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

Ttep aja gak knyang .
Huh 😤 dsr eta perut karet

2019-03-21 14:45

Ditinggal pas sayang sayangnya :( Astafauzi1

Jangan ngupil di depan umum.

Bodoamat

2019-03-21 14:41

Ditinggal pas sayang sayangnya :( Astafauzi1

Pernah sayang tapi dulu :v

2019-03-21 14:39

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16

@Samuelnugrohop ruwet-_-

2019-03-21 14:38

MargarethaSriLestari MargarethaSriL

Ktmu mie lg

2019-03-21 14:37

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

pengen cantik tapi cemen

aku :')

2019-03-21 14:27

Nur Amin Mesuji Nuramin_37

Music Director On Rapemda Mesuji @R_suaramesuji

SEKILAS INFO, makan mi ayam gk bisa tidur

2019-03-21 14:21

Yuniar J Priatmoko bowmbowm271

Got7 💚💚 IGOT7

Question with #JACKmeetsGOT7 :
#GOT7
@GOT7Official

2019-03-21 14:18

abdulrohman rohmanganteng11

anak petani yg berusaha lebih baik lagi

@Eddoludwig1 @habibthink Mungkin kata itu menggambarkan dirinya

2019-03-21 14:04

loki is not dead 💔💚💔💚 cinta_uw

guess what!!...only human, not an alien, surely ^-^
UVERworld♥SID(シド)♥Plastic Tree♥Anime♥pharmacy♥Fujoshi♥Hiroshi Kamiya♥seiyuu😍david 8❤️twHiddleston

Baru sekali ini masuk kraton denger gamelan #orangmana 😂

2019-03-21 13:56

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@rlthingy2 Mau

2019-03-21 13:50

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@tanya2rl Hayok

2019-03-21 13:47

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@tanya2rl Kuy

2019-03-21 13:46

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Perlu di pertegas apa keuntungan untuk kelompok supporter secara keseluruhan yg pro dgn elit politik? Selain kepent…

2019-03-21 13:45

Adi P AdiP28953629

terapi pijat urat saraf + yumeiho dan bekam

Yang mau order inbox wa 081366357830

2019-03-21 13:42

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Saya sudah sembuh, latihan juga tidak ada masalah. Ujar teman senegara Radovic yang enggan disebutkan namanya.

2019-03-21 13:30

Endang Widia Astuti Eneng_Endang

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu .. :*

Habis kompre , seminar yah😇
Bismillah🙏🙏

2019-03-21 13:24

barbusca buqansiapasiapa

anaknya gampang berubah moodnya, mohon maklum

suka nge share spotifi juga ehehe

RT @AAliffiyah: @educationfess Yang masuk sana gak pinter pinter amat kok, tapi pinter banget.

2019-03-21 13:22

ARI KUSDIYANTO PcwAja

Santai, Serius, selesai.

cuaca nya buat ngatuk mendung..

2019-03-21 13:14

Nur Amin Mesuji Nuramin_37

Music Director On Rapemda Mesuji @R_suaramesuji

Hari kedua

2019-03-21 13:14

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@iyataubgt @tanya2rl Aku dm y kak

2019-03-21 13:07

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@NrlhikmahAmalia @tanya2rl Bisnis apa itu kak-ns

2019-03-21 13:06

Lison Marsel marsellison

Sports Soccer

@GOAL_ID Weehhhh

2019-03-21 13:03

Lapas Gunung Sugih lpgunungsugih

Akun Resmi Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sugih - Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.
📍Jl. Raya Kota Gajah Desa Buyut Udik
Kec. Gunung Sugih, Lampung Tengah

Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Tengah T…

2019-03-21 13:00

Berto. bertoGalih

STRAIGHT EDGE

Tong kosong nyaring bunyinya :)

2019-03-21 12:58

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Proses Regenerasi, Skuat Persib Harus Muda, Lokal dan Berkarakter

2019-03-21 12:57

vin kevinwirawan12

Bacot lu anying!

@RistyRianda U itu cwe

2019-03-21 12:52

Cen cndymaharan

📍lpg-krw
IG: pcindy_maha

@stwuri maap mba aku ga ngerti kayak gini :')

2019-03-21 12:45

Yuda Prayudadwiari

Coba dulu baru cerita. Pahami dulu baru menjawab. Pikirlah dulu baru berkata. Bekerjalah dulu baru berharap. ▎UNDIP ▎Fisheries ▎Aqua Culture 12 ▎

@SherlyWayaS Ngak papa way, ampun

2019-03-21 12:19

Basuma 102,5 FM basumafm

HALLO sahabat pendengar basuma silahkan gabung di program indo request bersama ayu basuma

2019-03-21 12:14

abdulrohman rohmanganteng11

anak petani yg berusaha lebih baik lagi

Hehehe sepakat doooong!!!!

2019-03-21 12:06

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@rlthingy2 MINTA DIHUJAT EAA SEYENGG

2019-03-21 12:06

vikingrumbialampung viking_rumbia

The Official Twitter Of Viking Rumbia Lampung |Supporter Of Persib Bandung |Getih Lampung Hate Maung |Est 2016

Billy mulai ikut latihan. Apa rencana manajemen @persib soal pemain ini? Kalau di pertahanan hanya untuk pelengkap…

2019-03-21 12:06

Ricky Yacob Sinaga RickyacobSinaga

† And the peace of God, which surpasses all understanding, will guard your hearts and your minds in Christ Jesus† ||♥Bapak♡Mama♡Adek2♥||☆Sinaga♡Tambunan♬||

Gw doain dech biar pemilihan suara sama sama 50:50 agar pada akhirnya Jadi kita akan mendukung pak jokowi dan pak p…

2019-03-21 12:00

Duta Luwak Coffee Indonesia WisataKopiLuwak

Kopi Luwak Murni Berasal Dari Dataran Tinggi Lampung Barat Yang Merupakan Salah Satu Penghasil Kopi Terbaik Indonesia
Info Dan Pemesanan ; +628562976666

Baru saja mengirim foto @ Liwa, Lampung, Indonesia

2019-03-21 11:57

ايكا اندريانا Ekaindriana_

+628

@litagrytav haha lah aku tu ngomongin kamu padahal malah jadi aku 😂

2019-03-21 11:53

abdulrohman rohmanganteng11

anak petani yg berusaha lebih baik lagi

Serba salah pak @jokowi di pikiranmu wahai @Fahrihamzah kalo pak jokowi meninjau secara langsung ketempat bencana k…

2019-03-21 11:48

mumet ndase adipras_08

malu bertanya tau mana-mana

BELUM BISA

2019-03-21 11:46

Cass Alexander CassApv07

Berusaha Dan Berdoa

Bismillah libatkan Allah dalam setiap usaha dan doa mu🙏

Mikro.

2019-03-21 11:45

abdulrohman rohmanganteng11

anak petani yg berusaha lebih baik lagi

@Arzanito2 @Soragan77 @GunRomli @sandiuno Hehehe

2019-03-21 11:40

Kotokochan🐯 Bucinerssss

@nanidlot Ayah aku ni yang suka ngomong gini:'(

2019-03-21 11:30

Farhan panggilajahahe

TUMAN.

2019-03-21 11:28

dadang iskandar dadang2107

Lembaga Pelatihan, Libang: SDM, TI, Strategi Bisnis, Kewirausahaan & Kebijakan Publik. Pengguna Jasa: KUMKM, Korporasi, BUMD, BUMN & Pemerintahan.

Dusta manalagi yang mau ditutupi.
#INAcalling4IntElectionObservers

2019-03-21 11:22

sleepyaddict⚡ AAliffiyah

I'm stuck in here.

@hyadeeu Pindah planet juga bisa gak?

2019-03-21 11:22

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16

suara akad

2019-03-21 11:13

Loh kok wanitabiasaa__

@muhamadardaani Ku tak bisa semua, dasar aku tak berguna⛷️

2019-03-21 11:11

Loh kok wanitabiasaa__

Ngayal itu enak ya:(

2019-03-21 11:10