Tweets at Lampung Utara, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Utara, Lampung 30km.


Search Results

Juru Hina Takhul_miftah

Driver TAYO

Semua pekerjaan berdimensi dunia akhirat.
#MSDes

2018-12-18 00:32

DwQ Music Dwq_Music

RT @matrixfmlampung: #SedangBerAksi
@TheOvertunes - Tak Bisa Kupercaya
@nadyafatira - Lagu Tanpa Huruf R
@enda_zara Feat @Endithaโ€ฆ

2018-12-18 00:29

DwQ Music Dwq_Music

RT @matrixfmlampung: #SedangBerAksi
@TheOvertunes - Tak Bisa Kupercaya
@nadyafatira - Lagu Tanpa Huruf R
@Keikofabianisa_ - Mau Dengโ€ฆ

2018-12-18 00:29

Well๐Ÿฃ DiahNafisah1

Ig: DIAHNAFISAHHH | PSIKOLOGI AGAMA'15 UINLA ๐ŸŽ“ | DEBBY YORISTA RAMADHAN โค๐Ÿฅ

@radenrauf buang lg gak bang ? wkwk

2018-12-18 00:25

@Eenfebtiana_90 eenfebtiana

Iyaa,,,,,bginilh sya.yg hdup ap ada ny & gk neko2..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-12-18 00:25

Well๐Ÿฃ DiahNafisah1

Ig: DIAHNAFISAHHH | PSIKOLOGI AGAMA'15 UINLA ๐ŸŽ“ | DEBBY YORISTA RAMADHAN โค๐Ÿฅ

kebiasaan ini mah

2018-12-18 00:24

Pujianto Pujiant09115036

Sayang ilah Tuhan Mu, maka DIA akan mengasihimu

Saya menemukan rekaman keren dari "๐Ÿƒ๐Ÿ’–GERIMIS MENGUNDANG๐Ÿ’–๐Ÿƒ" di #Smule:

2018-12-18 00:23

Wingga Mc wingga_mc

Membuat gambar bergerak MARAH!!!! MUDAH BANGET ternyata... lewat @YouTube

2018-12-18 00:18

PRESENT : Niar bowmbowm271

Got7 ๐Ÿ’š๐Ÿ’š IGOT7

2018-12-18 00:13

Well๐Ÿฃ DiahNafisah1

Ig: DIAHNAFISAHHH | PSIKOLOGI AGAMA'15 UINLA ๐ŸŽ“ | DEBBY YORISTA RAMADHAN โค๐Ÿฅ

@andihiyat ngakak so hard

2018-12-18 00:06

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

Gak kerasa kejadian itu sudah 1 thun yg lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-18 00:05

Well๐Ÿฃ DiahNafisah1

Ig: DIAHNAFISAHHH | PSIKOLOGI AGAMA'15 UINLA ๐ŸŽ“ | DEBBY YORISTA RAMADHAN โค๐Ÿฅ

gak jomblo min. punya pacar nggak juga. hts nehhh wkwkwkkk

2018-12-18 00:05

Well๐Ÿฃ DiahNafisah1

Ig: DIAHNAFISAHHH | PSIKOLOGI AGAMA'15 UINLA ๐ŸŽ“ | DEBBY YORISTA RAMADHAN โค๐Ÿฅ

tar lg uas. selalu di tinggalin tugas2 numpuk yuuupppp :(

2018-12-18 00:05

Well๐Ÿฃ DiahNafisah1

Ig: DIAHNAFISAHHH | PSIKOLOGI AGAMA'15 UINLA ๐ŸŽ“ | DEBBY YORISTA RAMADHAN โค๐Ÿฅ

itu proposal eksperimen bisa di tinggal tidu raja enggak sih ya.

2018-12-18 00:04

Gerbang sumatera88 Gerbanglampura

Hj, Dewi Handajani, Terima DIPA APBNย 2019

2018-12-17 23:59

Rizka Hendriyani rizkahendriyani

Sampah :))

2018-12-17 23:58

Well๐Ÿฃ DiahNafisah1

Ig: DIAHNAFISAHHH | PSIKOLOGI AGAMA'15 UINLA ๐ŸŽ“ | DEBBY YORISTA RAMADHAN โค๐Ÿฅ

Alhamdulillah.................

2018-12-17 23:57

Hamidah Nursidik HamidahNursidik

Apa yang hilang pasti berganti. Alhamdulillah ๐Ÿ˜‡

Ragu tiba-tiba datang

2018-12-17 23:57

NoviOctaviaArisanti NoviOctaviaAs

to be a Nurse ๐ŸŽ“

Rasa bdan pegel gni

2018-12-17 23:56

akhoy10 AnisaKh_Nisa

Allah merahasiakan masa depan, untuk menguji kita agar.. Berprasangkasa baik, merencana dengan baik, berusaha yang terbaik, serta bersyukur dan bersabar. ^^

Semua ada waktunya masing-masing. Ada saatnya datang ada saatnya berpisah

2018-12-17 23:53

akhoy10 AnisaKh_Nisa

Allah merahasiakan masa depan, untuk menguji kita agar.. Berprasangkasa baik, merencana dengan baik, berusaha yang terbaik, serta bersyukur dan bersabar. ^^

Kadang kita perlu berjuang bukan untuk diri sendiri, tapi untuk orang yang berjuang untuk kita

2018-12-17 23:52

akhoy10 AnisaKh_Nisa

Allah merahasiakan masa depan, untuk menguji kita agar.. Berprasangkasa baik, merencana dengan baik, berusaha yang terbaik, serta bersyukur dan bersabar. ^^

Paling tidak bisa memaksimalkan potensi diri dalam hal apapun

2018-12-17 23:51

akhoy10 AnisaKh_Nisa

Allah merahasiakan masa depan, untuk menguji kita agar.. Berprasangkasa baik, merencana dengan baik, berusaha yang terbaik, serta bersyukur dan bersabar. ^^

Semua punya peran dan kapasitas masing-masing, kita tidak bisa memaksakan untuk sehebat orang lain

2018-12-17 23:50

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Sidak Ke Mall, BBPOM Temukan Tahu Berformalin

2018-12-17 23:44

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Gubernur Instruksikan Kepala Daerah Galakkan Penanaman Pohon

2018-12-17 23:44

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Kakanwil Wisuda 50 Hafidzh/Hafidzah Angkatan II

2018-12-17 23:43

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Cek Kerusakan Jalan di Soak Baru

2018-12-17 23:43

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Warga OKU Gotong Royong Bersihkan Jalan

2018-12-17 23:43

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Kuyung-Kupek Harus Mampu Kenalkan Berbagai Potensi Muba

2018-12-17 23:43

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Pengedar Narkoba Terjaring Razia

2018-12-17 23:43

Gabreilla Hartini gabreillaharti1

Jangan tunggu kaya untuk bersedekah.

Butuh Komitmen Sekolah dan Guru

2018-12-17 23:43

Arulez noberiC xARLZx

Attacking midfielder for Black Garudas FC + Genoa FC #18. Hard worker. Papah Azka - Aimar & So proud being @sumantriz 's husband :)

@simamaung Niat pisan ๐Ÿคฃ

2018-12-17 23:40

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Sidak Ke Mall, BBPOM Temukan Tahu Berformalin

2018-12-17 23:32

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Gubernur Instruksikan Kepala Daerah Galakkan Penanaman Pohon

2018-12-17 23:31

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Kakanwil Wisuda 50 Hafidzh/Hafidzah Angkatan II

2018-12-17 23:31

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Cek Kerusakan Jalan di Soak Baru

2018-12-17 23:31

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Warga OKU Gotong Royong Bersihkan Jalan

2018-12-17 23:31

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Kuyung-Kupek Harus Mampu Kenalkan Berbagai Potensi Muba

2018-12-17 23:30

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Pengedar Narkoba Terjaring Razia

2018-12-17 23:30

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

I posted a new video to Facebook

2018-12-17 23:24

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

@rnzz__ Iya colokannya yg ga ada, kabelnya mah aku jga ada, ini speaker aneh bgt dah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-12-17 23:22

rika anggaraini rikaanggarainia

bermalas-malaslah

Bilang makasih jg gak perlu meluk keless, nyari mati ini mah ๐Ÿ˜‚

2018-12-17 23:21

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

@rnzz__ Udah rusak speakernya mah ga bsa di pake atuh mba

2018-12-17 23:20

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

Sejak kpn mo yuhai punya kekuatan magic

2018-12-17 23:18

Tukang Bubur agusunyil65

ig: @ajus___

@merapi_news Semoga selalu dalam lindungan Nya ๐Ÿ™

2018-12-17 23:18

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |โ—„PRSB BDGโ–บ|

Enakan menghubungi orang tersayang sih .

2018-12-17 23:17

Indah Lady Angela ladyindahangel1

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu karena terlalu berharap pada sesuatu yang tak pasti.

Butuh Komitmen Sekolah dan Guru

2018-12-17 23:17

rika anggaraini rikaanggarainia

bermalas-malaslah

@seterahdeh Apa itu dimendelepin mas? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kosakata nya jawa batt dahhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-12-17 23:15

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

Niatnya buat komputer farmasi, tapi kok ga ada colokan kabel jack nya, salah beli lagi ya Allah ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

2018-12-17 23:15

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

@rnzz__ Wae???

2018-12-17 23:13

MIN AGOS ๐Ÿ’• UlyaKaneki

Annyeong haseyo!!!
Lulu Rohmatul Ulya imnida!
Istrinya SUGA
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
๐Ÿ’™โ€”aremaniaโ€”๐Ÿ’™

@jeonseokjin9792 @BTS_twt Langka coeg, sekarang rata2 kdrama CEO2 gituh :v paling yg sekolah my ID sama Revenge Note

2018-12-17 23:11

rika anggaraini rikaanggarainia

bermalas-malaslah

Maasyuqqq ..

2018-12-17 23:07

A L Y A RiskyAlya14

I can tweet whatever I want. It's my twitter!
ig : @riskyalya14

Dear me, jangan tergoda dengan yang lain.

2018-12-17 23:04

MIN AGOS ๐Ÿ’• UlyaKaneki

Annyeong haseyo!!!
Lulu Rohmatul Ulya imnida!
Istrinya SUGA
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
๐Ÿ’™โ€”aremaniaโ€”๐Ÿ’™

Awowkowkwo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#VideoMTV18del18 #BTS
@BTS_twt

2018-12-17 23:03

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

@rnzz__ Bokek mba hiks...

2018-12-17 23:00

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

@rnzz__ Ga mau ya bhahahaha, tambah ngenes akutuh

2018-12-17 22:55

Laitufa LaitufaNida

@Hanpril11 @Nadiakooh Apa daya na, ada gelar sarjana yang menanti segera dipinang :")

2018-12-17 22:54

Dakir Naik ST. dakirnaik

SOCIAL MEDIA IS VERY EFFECTIVE MUSLIMS SHOULD USE THIS MEDIA TO SPREAD THE TRUTH OF ISLAM

RT @AdekhaSari: Selanjutnya aksi 212 kembali menggebu saat sekelompok oknum dari organisasi yang mengaku paling toleran dengan bangga membaโ€ฆ

2018-12-17 22:53

rika anggaraini rikaanggarainia

bermalas-malaslah

@nksthi Min gimana caranya men iso sambat tiap dino?

2018-12-17 22:53

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

@rnzz__ Blom kenal mba reni sih, klo dah kenal ku ajak nonton mba kwkwkw

2018-12-17 22:51

A L Y A RiskyAlya14

I can tweet whatever I want. It's my twitter!
ig : @riskyalya14

@Vita_ad @benzbara_ Akhir tahun nih diskonan banyakk

2018-12-17 22:49

rika anggaraini rikaanggarainia

bermalas-malaslah

@mojokdotco Ooo ngoten to bebb.. Lha ambivert kok ra dijelasno beb?

2018-12-17 22:46

Tukang Bubur agusunyil65

ig: @ajus___

@Ririn13014159 Bersabarlah ๐Ÿ˜ฉ

2018-12-17 22:45

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

Shoot me please โ˜บโ˜บ๐Ÿ˜‚โค #zhangbinbin #vinzhang

2018-12-17 22:45

IG : @ahmadmuzaki0712 Muzakiart

SUPERMOTO X Rider

RT @suwung_08: Malem jum'at iki aku yo enek cerito horror

#memetwit

2018-12-17 22:37

semesta_entepreneur rahmapreneur

Trainer dan Praktisi Manajemen dan Bisnis Syariah

Noted yah Abu Sugiarto Smie.. semoga jadi inspirasi๐Ÿ•บ

*AYAH SMART MENCARI NAFKAH*
_Oleh : Ustadz Adriano Rusfi_

Baโ€ฆ

2018-12-17 22:34

Gigih Bayu Anggoro Gibaro08

New akun โ€ข Chelsea FC โ€ข
Civil Engineering โ€ข
UM Metro

@gsldbnd @FiersaBesari Jadi sedih sya mba baca mention an nya

2018-12-17 22:33

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |โ—„PRSB BDGโ–บ|

@wearepersibfans @HendzEdward @ratnanesia Oh umak ๐Ÿ™Š

2018-12-17 22:29

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |โ—„PRSB BDGโ–บ|

@ratnanesia @HendzEdward Naha teu dikawatan eta gigina ๐Ÿ˜‚

2018-12-17 22:28

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |โ—„PRSB BDGโ–บ|

@HendzEdward @ratnanesia Ganti da atepna butut

2018-12-17 22:27

Lanny Ratna Kumala D LannyRatna

the Drugs Expert, Apoteker Lanny :)

ini pas lagi galau maksimal, trus temen" diajakin nonton pada php, akhirnya ke bioskop sendiri, nonton sendiri, samโ€ฆ

2018-12-17 22:24

masihkecil AAliffiyah

#2019agakkurusan

@educationfess Tag nder

2018-12-17 22:23

Gudang.Rumah.Tanah.Industri propertibanten

Agent Penjual Properti Banten





















Hp : +6281286942258

Jual Tanah 5Ha Zona Perumahan di Tigaraksa Kab Tangerang.

Spesifikasi :
- Luas 5 hektar
- SHM 1 Pemilik
- Tanah tiโ€ฆ

2018-12-17 22:22

epla elvartnsr

Uuuโคโค

2018-12-17 22:20

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

@curcolsuju Pas sungmin nikah lgi hiatus jdi gk patah hati amat. Cuma dger kbar Ooh dia nikah dlm hati baguslah brrti oppa gk homo hahaha

2018-12-17 22:19

siska apsis_

Esokk๐Ÿ˜

2018-12-17 22:14

siska apsis_

Siiappp

2018-12-17 22:14

pak bambang suwung_08

malu bertanya tau mana-mana

Udah 13 tahun aku gak buka twiter

2018-12-17 22:13

syaakyra wulandary Wulan_YN

Independent
consultan oriflame, seorang IRT dengan 1 anak tapi tetap
berpenghasilan layaknya pekerja kantoran, telp 082371231773
Pin : 5AA344BA

Special di bulan desember
Diskon nya up 50%

2018-12-17 22:12

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

@rapunsheil @kdrama_menfess Hahaha setiap ada drakor ditv pasti ibu bilang nya, itu gu jun pyo ya, coba dulu nntn yg laen jgn gu jun pyo aja

2018-12-17 22:11

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

@kdrama_menfess Sekomplek itu cuma kluarga woo joo aja yg gk bkin kesel,sm adek nya yeh suh sm tmn nya yg cwo sisa nya pen gua tampol

2018-12-17 22:09

InNdry fachroedien IndryFachroedin

Sesungguhnya rejeki itu datang dari alloh,Usia pun hanya alloh yang tahu.

I posted a new video to Facebook

2018-12-17 22:08

Chimmy_ anniss_10

BTS x ARMY ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
RedVelvet x Reveluv

Yaelah gini aja udah seneng gw!
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›
@RVsmtown
@BTS_twt
#seulmin

2018-12-17 22:08

Iteng septiarini12

University of lampung 15| never give up!

Hanya kebetulan, cuma kebetulan, banyak kebetulannya.
Tapi gk bnyak betul-betulnya ๐Ÿ˜„

2018-12-17 22:07

siska apsis_

Idih

2018-12-17 22:04

siska apsis_

Spesies cwe๐Ÿคฃ

2018-12-17 22:03

Chimmy_ anniss_10

BTS x ARMY ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
RedVelvet x Reveluv

@audreyyy_ey Me tooo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-17 22:00

Chimmy_ anniss_10

BTS x ARMY ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
RedVelvet x Reveluv

@audreyyy_ey Baper aku tuhhhh!!! ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

2018-12-17 21:59

Lagi Asik.. Nam_Dhita

@ustadchen Ada theme song ny.. Trs yg liat profil kita bs ketawan siapa aj.. Font ny bs gliter2.. Uwuwuwuw..

2018-12-17 21:57

syaakyra wulandary Wulan_YN

Independent
consultan oriflame, seorang IRT dengan 1 anak tapi tetap
berpenghasilan layaknya pekerja kantoran, telp 082371231773
Pin : 5AA344BA

Bohong

2018-12-17 21:55

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

Woooy aaah sediiih jin woo ๐Ÿ˜ญ

2018-12-17 21:53

Imam Mahmudin imammahmudin06

Bermimpilah dengan segila-gilanya, karena suatu saat nanti mimpi itu bakal jadi waras

#FotoProfilBaru

2018-12-17 21:50

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

Kalian kalo cpek disemangati doi bahagia kan, hilang capek nya bgtu juga sm oppa, jgn egois mrka juga manusia butuh ksih syg kekasih

2018-12-17 21:50

Nayโ™ก Noeyansyah

๐Ÿ’ŽSuper Junior
๐Ÿ‘‘ BigBang
โ™ก Zhang BinBin

Dulu tuh dger berita dating rumor suka sedih sndri, skg sadar dket sm cwo aja sneng banget apalgi punya pcr yg syngโ€ฆ

2018-12-17 21:50

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |โ—„PRSB BDGโ–บ|

@VikingBSI @VikingEmirates @BobotohCisitu @AnjaniRadhitya Geus aya da, turunna di talapung

2018-12-17 21:48

Ava Ava_Nafisa

Cintai ususmu minum yakult tiap hari ๐Ÿผ

@dewahoya AKU CAPEK

2018-12-17 21:48

Ava Ava_Nafisa

Cintai ususmu minum yakult tiap hari ๐Ÿผ

Kok ada manusia kaya gitu

2018-12-17 21:44

Mfajarnursiwan nursiwanfajar

@yerichoojeg Kalian suci aku penuh dosa

2018-12-17 21:39

S Ardiansyah dean_siger

Bukan pilihan tapi jalan

PUBG MOBILE: Saatnya untuk CHICKEN DINNER.

2018-12-17 21:32

mawar cullenfebr

Besarkan PERSIB mu , Bukan Komunitas mu. || fvck Tv go to Layar Tancep. |โ—„PRSB BDGโ–บ|

@AnjaniRadhitya Bade ngirit cuti ah, nilai tahun ayeuna jeblok eui, ngaruh kana gaji ๐Ÿ˜

2018-12-17 21:28