Tweets at Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

2019-06-19 20:34

amand Rizky_Rahmand

jika anda tidak rapi, anda ceroboh!

ada banar!

2019-06-19 20:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita"

2019-06-19 20:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

ikap Positif adalah hal kecil yang bisa menciptakan perubahan besar.

2019-06-19 20:04

Abah Tiri Ikam pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@khairiwaridha Aku kena kawin kado i akan itu lah wkwkwkw

2019-06-19 20:04

you fbryac

@askmenfess @HalizaW

2019-06-19 19:58

Ellen tanpofocha

🐨

RT @MrFu078: ⚫️ NEW WEBSITE DOGE ⚫️
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
📆 Start : 15/06/2019

🔘 /> 👉For 24H 200%
🔻 Min Deposit : 200…

2019-06-19 19:57

you fbryac

@askmenfess @citrayop apa ci

2019-06-19 19:55

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

120. “Tidak ada kata menyerah didalam diriku (ง •̀⌣•́)ง” – (Naruto)

2019-06-19 19:34

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kecelakaan Rabu 19/06/2019 sekotar jam 17:25 wita di📍Depan Mesjid Tampang, Pelaihari, Kab. Tanah laut. negatif ada…

2019-06-19 19:30

Pegawai Neng Setrum prastikoaldy

H.R Muslim no.1886

2019-06-19 19:27

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

119. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” – (Gaara)

2019-06-19 19:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

follow temen-temen gue booltd nizarkhairun mention dulupasti difollback,kalo g' difolback bilang aja kegue..

2019-06-19 19:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

118. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah teman ku” – (Shikamaru)

2019-06-19 18:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

117. “Aku ingin mengubah takdir dunia ini.Dunia untuk pemenang,dunia untuk kedamaian,dunia untuk kasih sayang.” – (Madara)

2019-06-19 18:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Bagian kita adalah untuk berusaha sekuat tenaga. Kemudian yakinlah, Tuhan pasti berikan yang terbaik.

2019-06-19 18:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

116. “Bisakah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya.” –(Sakura)

2019-06-19 17:34

Abah Tiri Ikam pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

((BERDEDIKASI)) 👍

2019-06-19 17:28

you fbryac

@askmenfess

2019-06-19 17:21

Abah Tiri Ikam pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@Mandry_ @yukkadinarA Aamiin

2019-06-19 17:20

Halizacu HalizaW

RT @fbryac: @askmenfess sumpah semua asu dari @HalizaW

2019-06-19 17:13

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

115. “Aku bukanlah siapapun, dan aku tak ingin menjadi siapapun, karena diriku adalah Aku!” –(Obito)

2019-06-19 17:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kalau kita bisa menyemangati teman kita yang sedang down, seharusnya kita juga bisa menyemangati diri kita sendiri

2019-06-19 17:04

Paijo IssmieJr

@PerjuanganIndo1 @ustadtengkuzul Elu dungu

2019-06-19 16:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

114. “Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian” – (Uciha Itachi)

2019-06-19 16:34

you fbryac

@askmenfess sumpah semua asu dari @HalizaW

2019-06-19 16:31

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

113. “Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.” –(Naruto)

2019-06-19 16:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati

2019-06-19 16:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

112. “Dan karenamu, aku percaya diri untuk jalani hidup yang penuh rintangan ini.” –(Hinata)

2019-06-19 15:34

Abah Tiri Ikam pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

@askmenfess Sering mati lampu . Dan macet cuma habis lebaran

2019-06-19 15:19

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

111. “Manusia itu sama dengan Pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.” –(Orochimaru)

2019-06-19 15:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Kebahagiaan tak akan datang menghampiri jika kamu tak menjemputnya. Ciptakan di pikiran, lanjutkan ke tindakan. Smile! #pepatah

2019-06-19 15:04

Abah Tiri Ikam pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

🤣🤣🤣🤣🤣

2019-06-19 14:59

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

110. “Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja.” –(Neji)

2019-06-19 14:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

109. “Tanpa arah dan tujuan tidak ada gunanya kau hidup di dunia ini”. –(Guy)

2019-06-19 14:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Learn from the best, do the best, work with the best, pray the best, expect the best, miracle happen"

2019-06-19 14:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

108. “Rasa sayang tidak akan membuatmu bisa memaafkan seseorang semudah itu”. –(Nagato)

2019-06-19 13:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

107. “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku”. –(Sakura)

2019-06-19 13:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

sukses itu bukan karena kita bisa atau tidak bisa,tapi karena kita mau atu tidak mau. -hitam putih-

2019-06-19 13:04

Garnis Sekar garnissekarayu

stikes borles'17

@womanfeeds Licin mulus lembab

2019-06-19 12:55

Abah Tiri Ikam pangaramputt

Mahasiswa Semester Senja

Siap pak bing

2019-06-19 12:37

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

106. “Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. –(Hinata)

2019-06-19 12:34

GAMBOT. agamap_

🆔
LINE : agamap_
Ig : agamap_

RT @_zupz_: LUKAKU yang semakin dalam
#RECEHKANTWITTER

2019-06-19 12:30

Agus dwi prastyo vickztoto

FollowMe

#bukanwacanalho...

2019-06-19 12:27

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

105. “ Jangan pernah takut mengungkapkan perasaanmu pada orang lain” –(Asuma)

2019-06-19 12:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Selama belum 0% segalanya masih mungkin terjadi. - hiruma - eyeshield21

2019-06-19 12:04

Ellyza Novrinasari ica_ellyza

#FotoProfilBaru

2019-06-19 11:56

sari aprilianingsih shareleea

Hawa mudik makin dekat, bikin males ngapa2in aplg urusan dapur, ogah bangeeet

2019-06-19 11:15

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

103“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah t…

2019-06-19 11:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Cukup Percaya Pada Apa Yang Kau Dapat Darinya. Aku Yakin Kau Akan Tahu Arti Kasih Sayang Yang Sesungguhnya - Eureka ~ Eureka 7

2019-06-19 11:04

arie_apriannor arie_apriannor

Don't follow me!
Coz I don't know where I'm going

Belum bisa menjaga rahasia perusahaan

2019-06-19 10:45

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

101. “Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu”. – (Itachi)

2019-06-19 10:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

100. "aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia" (sakura)

2019-06-19 10:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Org Yg Mnybut Org Lain Bodoh Biasanya Lbh Bodoh Dr Org Trsebut,,Tp krn Aku Bodoh, Jd Aku Akan Mngtakan Bahwa. KAU BODOH!! Shizuo Durarara

2019-06-19 10:04

Siti Rahmah siti_rahmah17

@Wanitamanismu @askmenfess @askfess @tanya2rl Ashiiaap

2019-06-19 10:00

Siti Rahmah siti_rahmah17

@Wanitamanismu 😱

2019-06-19 09:55

samlani samlani6

mudahan berkah

Bahari aku sudah ganal inya tuh masih halus kanakan be ingusan lihir hidung
wayahne kayak se umuran

sudah bujang

2019-06-19 09:35

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

99. "Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya" (Itachi)

2019-06-19 09:34

Pegawai Neng Setrum prastikoaldy

H.R Muslim no.1886

they called sexy killer 👻

2019-06-19 09:28

Garnis Sekar garnissekarayu

stikes borles'17

@askmenfess Dibawa tenang nder

2019-06-19 09:13

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

98. "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa KEKERASAN" (Nagato)

2019-06-19 09:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Baik atau buruk pada akhirnya manusia juga akan menjadi debu !"Shin -"Tekken Blood Vengeance

2019-06-19 09:04

Muhammad Ridwan my_rdw

I'm not the good one.

RT @_zupz_: LUKAKU yang semakin dalam
#RECEHKANTWITTER

2019-06-19 08:36

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

97. "Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja... Dan dari situlah nilai ses…

2019-06-19 08:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

96. "Kematian yang tak berarti...Kebencian tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah berakhir...Itulah perang" (Nagato)

2019-06-19 08:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Sekalipun Itu Ditempatkan Di Telapak Tangan Kita... Bukan Berarti Kita Dapat Menggegamnya.."

2019-06-19 08:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

95. "aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa…

2019-06-19 07:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

94. "ekspresi hanya dapat menimbulkan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang" (sai)

2019-06-19 07:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Cintai Diri Sendiri Dan Percayai Diri Sendiri, Itulah Definisi Orang Terkuat !!"

Gaara ~ Naruto Shippuden

2019-06-19 07:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

93. "pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik" (kakashi)

2019-06-19 06:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

92. "kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum…

2019-06-19 06:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Menjadi Sekuat Apapun Dirimu, Jangan Memikul Semua "BEBAN" Di Pundakmu Sendiri, Kau Akan Gagal ...: uciha itachi

2019-06-19 06:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

91. "bagi mereka.. aku hanya mahluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan.. kalau begitu apa gunanya keberadaanku i…

2019-06-19 05:34

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

"Jalani Dan Nikmati Hidup Ini, Jangan Selalu Terpaku Melihat Masa Lalu, Itu Hanya Akan Membuat HidupMu Tidak Menyenangkan.."Eikichi Onizuka

2019-06-19 05:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

89. "kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa b…

2019-06-19 04:34

HalisahRaya HalisahRaya

2019-06-19 04:33

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

88. "kita harus lebih kuat dari hari kemarin" (Lee)

2019-06-19 04:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

inilah jalan hidupku,sampai aku mati aku akan hidup dengan caraku sendiri. -sakata gintoki-

2019-06-19 04:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

87. "aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (sasuke)

2019-06-19 03:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

86. "penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi.. perasaanmu itu.. entah kenapa sangat kumengerti…

2019-06-19 03:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

seorang samurai tidak pernah berjanji apa yang tidak bisa ditepatinya -sakata gintoki-

2019-06-19 03:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

85. "daun daun yang dulunya menghijau kini dikelilingi oleh api, api itu menerangi konoha, kemudian daun daun baru…

2019-06-19 02:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

84. "yah, bagaimana lagi kakek, 'kan seorang hokage yang harus melindungi desa ini dengan nyawa kakek" (sarutobi-konohamaru)

2019-06-19 02:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

jika aku memang melakukan kesalahan, aku akan mencoba memperbaikinya."
(Kent_Amnesia)

2019-06-19 02:04

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

83. "terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi" (naruto)

2019-06-19 01:34

you fbryac

kzl ok2 tapi kada di asi😭

2019-06-19 01:14

Siti Rahmah siti_rahmah17

Yuhuuuuu😂

2019-06-19 01:14

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

82. "obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" (Gaara)

2019-06-19 01:04

akun milik tetangga forgintoki

3 Generasi🚶
#TulisMenulis saya manusia yang terlahir kedunia karna ucapan sah para saksi dan para tamu undangan.

Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan!
(Syaoran - Tsubasa Chronicle)

2019-06-19 01:04

Irsyad Assmari irsyadAr1

Ac milan fans club

Melihat pun enak tpi sdh liat proses nya blm???

2019-06-19 00:43

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

81. "melalui mata, kita akan melihat masa depan" (Obito)

2019-06-19 00:34

Anak soekarno BooltD

♥allah♥muhammaSAW♥mama,abah ♥

80. "hiduplah sesukamu, dan matilah sesukamu... tapi ingat, lindungilah orang yang kau cinta, maka dengan itu kau b…

2019-06-19 00:04