Tweets at Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

MUVE Fashion MuveFashion

IG @muvefashion

》WhatsApp
■ +62895802523961
■ +6285397739026
■ +6282190782883
■ +628114407007

2019-03-26 22:57

Audreyaudi PanHardy

Agen Kudo
Bukalapak
Shope
Tokopedia

@microbitcoinorg @21Fray_ @sxloks

2019-03-26 22:57

CutDhea CutDhea4

Kamu satu-satunya orang yang paling indah dalam hidup ku, dan itu tidak akan berubah untuk selamanya.

saling menghargai antar beragama #KueLapisGarut

2019-03-26 22:57

Andi Awisti Akrar awistiakrar

Masa depan masih panjang, buang pikiran pikiran yang bikin lelah...

@ddelisaa Orang klo sdh fanatik mah ya gitcuu haha

2019-03-26 22:57

Dicky Maulana DickyMa58668703

futsal players

Jawa Timur Total Bersatu u / endonesia Semaju Maju. #01Indonesiamaju #JokowiLagi #JokowiAmin

2019-03-26 22:57

Awaluddin Misrang alwhindyarch

Membuat indah itu indah...

Mental kebanyakan masyarakat kita.... #JokowiMenangRakyatSenang

2019-03-26 22:57

klinbendit klinbendit

escape the ordinary🌈 || silent but deadly🥀

@Brondongawam_xX Mudah2 lu jadian. Amin

2019-03-26 22:57

Banu Maheswara MaheswaraBanu

M A N A L I v E

serba salah kak main game dibilang anak kecil, main cewek dibilang anak nakal, main mulu dibilang anak ilang.…

2019-03-26 22:57

Sestilawati Ridha tteetty

girl who interest in human behavior

@ghiopagessa Masih berusaha ka memahami maksud tweet mu ini

2019-03-26 22:57

muh_ramadhan ramac1h4n

Muh Ramadhan || 02.02.96|| Smpn 24 mksr||Law Of Student

Pramuka, kembali ke habitat

2019-03-26 22:57

Capt. bdduuu

this is your captain speaking, please fasten your seatbelts | wanna be an analyst | read anything, including you

@Rissnov tp aku yakin, nmor 2 lebih sakit :"

2019-03-26 22:57

🍠 leshgirit

ca 👧|| seorang nolep yang me time-nya berlebihan, monmaap kadang fangirlingan

@showmethefess Album kfc wkwkwk

2019-03-26 22:57

PTK randiwa95170296

saya pintar

@Goebbelism @jokowi ayo guys di 17 april 2019 nanti mari kita ramaikan TPS pakai baju putih, biar samaan kaak pakde…

2019-03-26 22:56

Win win2717

YF❤

Kesel banget beli no 11 yg dikasih no 13 -,-

2019-03-26 22:56

Sayap Patah 민아 MhienaTinnie10

IG: mhienatinni95 ⚓ | Lee Seung gi(Airen) | Taecyeon 2PM(Hottest) | Isyanation_mks| @blqsfoundation

Jangan terlalu meninggikan suara padahal kau hanyalah makhluk bumi yang paling rendah #selfreminder

2019-03-26 22:56

Itto Noise itto_cadas

Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.

#Repost @rockfortmakassar (@get_repost)
・・・
.
Every street is an adventure
And every road becomes a thrill
Because…

2019-03-26 22:56

Dewi Kurnia dewiditkurnia

Wajah perempuan Indonesia | A A R

@A_D_H_E_L Karambol kah mantul? 😜

Mending kita ke mbak2 di salon aja.

2019-03-26 22:56

Vah // sharing bluray, photoset, handcream dailymoment95

gurl || A loyal fan - Smile Flower🌸 // JiCheol SeokSoon ship👨‍❤️‍👨

RT @moonbeamsmks: 💎𝓣𝓱𝓮 𝓒𝓸𝓼𝓶𝓲𝓬 𝓜𝓸𝓸𝓷𝓫𝓮𝓪𝓶𝓼💎

💫Cupsleeve Event and Mini Exhibition🌙


🗓️: Sunday, April 28th 2019
⏰: 1 am - FINISH
📍: Monochro…

2019-03-26 22:56

KAWAN JOKOWI AkmalHubbi

Cinta NKRI
Solidaritas dan toleransi
No Radikalisme
Persahabatan

#KueLapisGarut gak usah banyak mikir, kerjaaa

2019-03-26 22:56

Andre Marcello AndreMarcello5

hello how are u?

Cuma #KueLapisGarut yang kalo ada orang berantem di pinggir jalan bukan nya di pisahin malah di videoin, gitu gak ?

2019-03-26 22:56

Ray Marshall Akay ray_akay

@Tinoheidel @adhiemmalikkin2 @Hanungbramantyo Bung, ketika mengungkap sebuah fakta, kalian sebut itu "goreng2". Seb…

2019-03-26 22:56

edhi_prawinata edhiprawinata46

wajib folback

Pasien Gangguan jiwa Mulai Terima Surat Panggilan Pemilu 2019 - Poskota News

2019-03-26 22:56

Maulyda Awwaliyah P maulydawwaliyah

Jangan banyak tau, nanti suka

@MyKoreanDramaID Nam Yi Je😍

2019-03-26 22:56

Ade Zuliyanti adezuliyanti

Semua yang hidup perlu mati, bersama alam menuju keabadian.

termager mencari baju kuliah untuk besokz ( ( (:

2019-03-26 22:56

Mohammad Raska MohammadRaska

If you can tune into your purpose and really align with it, setting goals so that your vision is an expression of that purpose, then life flows much more easiy

artis ribetcari nama, yang ini malah nyleneh #KueLapisGarut

2019-03-26 22:56

Tukimin Nisworo TNisworo

panggil saja Tukimin

RT @Dj_Akhiriyah: Mantep lahh yaa listrik sudah merata biar terang dimana pun kita berada,, pokoknya pak Jokowi keren lahh
Kuyy pilih No 1…

2019-03-26 22:56

LHS LuthfiyahSyam

Allah😇

[jangan selalu melihat seseorang dari luarnya tapi kenali dahulu kemudian kalian bisa menilai seseorang tersebut] @…

2019-03-26 22:56

MasDaeng muhnugraha_

keinginanku hanya berpetualangan

@AndiHaris27 Belum kok masih jam 21:56 😂

2019-03-26 22:56

#PSM02 arjun_ama

👁jihad terbesar adalah melawan diri sendiri👁

@HeraLoebs #IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 22:56

Ikhlash QyuMuchl

Manusia butuh sesama manusia untuk saling memperbaiki

Enak, tebal tapi penyakitan
Apakah itu ?
#KueLapisGarut cuy...
Saya juga heran
Kenapa jawabannya itu
@NonaCarina @Icul_IDA @KamalNUsantara

2019-03-26 22:56

DK randika_hakim

Siapa yang udah kencing di kolam renang pas berenang? Gw udah beberapa kali seru juga!!

2019-03-26 22:56

Pewaris S.Depari WandanaE36

SiapapunBisaJadiApapun

#RiauBersatuUtkJokowi
Presiden Joko Widodo dengan tegas meminta agar menindak pelaku pembakaran lahan dan hutan. Ba…

2019-03-26 22:56

RabiatulAdawiyah adawiyahaghil

@ph_etrichor Hahahaha aku mau tanya satu hal boleh?

2019-03-26 22:55

dengan.terpaksa.aku Rednd3

suka pusing, minta kopi gada istri

@jefrinichol Monmaap, kita beli kuota 100 ribu aja sebulan sekali lah ini se twit bae 15 juta

2019-03-26 22:55

Wahyu Saputra WahyuSa00713086

“Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan.”

#KueLapisGarut yang ke sekolah cuma biar di kasih uang jajan

2019-03-26 22:55

Mita Cendrakasih MitaCendrakasi1

IG: @cendrakasihmitt.

Disebut rindu tapi belum tentu dirindukan🖤

2019-03-26 22:55

inipasti.com IniPastiDotCom

Akun resmi untuk selalu hadirkan info-info yang dekat, cepat, akurat ke pembacanya.

Buka Rakor Pendidikan, Wali Kota Bima Tekankan Implementasi “Maja Labo Dahu” -

2019-03-26 22:55

SONIA🌷ROCIO SONIECITAROA

Enfermera Profesional, Amo😍el Rock🎸, Amo😍la música🎶Celta, amo😍a los gatos🐱🐈, amo😍la naturaleza🌄☁🌳🌞y el fútbol⚽.♏ #TM1DN #1FIRST #MGWV #AmS💕 #1DDrive

RT @JettyMustika1: @ss_gladys @ElieBautista @montmaty_ @Shu_la75 @JosafatGuillen @TorreroLorenzo @ranasilvia63 @MARIALUISAMAR5 @MeryLoto @k…

2019-03-26 22:55

شريفه نرول ملين mulyamumu

تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

@askmenfess Gonjiam

2019-03-26 22:55

Marzuki_Rauf mizan_mks

@ILCtv1 @karniilyas Staf ahli? Kaget akuh...

2019-03-26 22:55

Bode Grey Talumewo bode_talumewo

Bode Grey Talumewo, 1980,
Manado, historian, sejarawan lokal Minahasa.

2019-03-26 22:55

KOMPASTV - Makassar KompasTV_Mks

Akun Resmi KOMPASTV-Makassar | TV Lokal Pertama di Makassar, Sul-Sel.
Jl.PengayomanRaya Blok AV/8 MKSR
Tlp 0411-447652

@WWF_ID Dukung Earth Hour dengan mematikan lampu & listrik tak terpakai selama 1 jam pada 30 Maret 2019 di Makassar

2019-03-26 22:55

@Kokodji  LaMaddiola

#CFC

Saya mau ganti presiden #IndonesiaCallsCarterCenter

2019-03-26 22:55

Daeng Info Daeng_Info

Tentang Makassar, Indonesia & Dunia | Email : daenginfomksr@yahoo.com | Instagram : @daenginfo #daenginfo

RT @thahyrah: Lumayan mahal ternyata

2019-03-26 22:55

DK randika_hakim

Tdi gw ama tmn gw prgi di tokohp gtu trs ada spsng cowo cewe juga disitu trus yg cewenya itu cntik bgt dan dia kyk…

2019-03-26 22:55

adskand Adisaudi89

EXO-L
CARAT
Nctzen
Wannable
ARMY
Melodi
Igot7
i'm a multifandom and i love what i do👌

@LAI_KUANLIN_twt How cute😍

2019-03-26 22:55

MasDaeng muhnugraha_

keinginanku hanya berpetualangan

@hanoman95 @e_cappo Saya biasa di luar Mas 😂

2019-03-26 22:55

Anggraeni Wenny S Anggraeni91

Jakarta, #Indonesia 🇮🇩 | Maliq & D'Essentials @maliqmusic | Mencintai Badminton, Taekwondo & Volleyball

Alhamdulillah.
Constantly practice @beyzaarici4 @EczacibasivitrA !!!
New tournament,
New spirit,
New heroes.

Bakar…

2019-03-26 22:55

Zeid Risaldy zeydaldy

PT. BKI (Persero) SBU Marine and Offshore|| Satuan Konservasi Maritim Perkapalan || Naval & System Engineering

RT @PSM_Makassar: #PSMvKayaFC match tiket already on sale!

Tiket matchday ke 3 Pasukan Ramang pada ajang #AFCCup2019 tersebut bisa dibeli…

2019-03-26 22:55

Awaluddin Misrang alwhindyarch

Membuat indah itu indah...

@P3nj3l4j4h @Takviri Artinya.....saya bawa 100 orang...tapi yang mau dibayar cuma 30 orang...masing2 Rp 25000/ oran…

2019-03-26 22:55

Muh Andy Siswanto CHV_MAS

🇮🇩 || Penikmat Kopi || Fans #Juventus dan #PSM_Makassar || Tidak akan pernah lelah untuk berbuat baik #MayAllahBlessMeAlways #Amin

RT @PSM_Makassar: #PSMvKayaFC match tiket already on sale!

Tiket matchday ke 3 Pasukan Ramang pada ajang #AFCCup2019 tersebut bisa dibeli…

2019-03-26 22:55

شريفه نرول ملين mulyamumu

تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

@benkdon_88 Habis mi yah. Habis mi uang jajanku juga. Na palak ka td penjual kopi ayah. Kirimkan ka kopi ayah spya nda ngopi d luar ma.

2019-03-26 22:54

Riska Novriyanti Rissnov

pernah kecil

@bdduuu Intinya gak bisa dibandingin hahaha

2019-03-26 22:54

Ini Aku ismaah__

Biasa dipanggil Sayang

@mahyuz_ Seandainya acara tukaran nasib di tv sebelah masih ada ya mas:v

2019-03-26 22:54

Chytra Nur Syarifah chytranursyari2

Pendidikan Bahasa Inggris | Universitas Muhammadiyah Makassar | 27 - Agustus - 1995 | GAPPEMBAR

2019-03-26 22:54

Eca Sareca ESareca

👋

nyata nya pmrth sehrusnya mendorong industri keramik d endonesia dngan mnjadikan indusrti keramik sebagau sektir yg…

2019-03-26 22:54

sayang nadyahputry

ga doyan ice cream sama coklat

Ga tau mau ngomong apa sama five feet apart

2019-03-26 22:54

COLLING xcholismen

masih polos, cobain ajah

@mqamrani

2019-03-26 22:54

Pewaris S.Depari WandanaE36

SiapapunBisaJadiApapun

#RiauBersatuUtkJokowi
Ketegasan jokowi dalam menangani kasus kebakaran hutan di riau patut di acungi jempol

2019-03-26 22:54

peperaro peperaro3

Filósofo, chef y YouTuber líder de opinión

@Sepulinares que se recupere

2019-03-26 22:53

Capt. bdduuu

this is your captain speaking, please fasten your seatbelts | wanna be an analyst | read anything, including you

@Rissnov coba tanya sodara kamu, pengetahuan juga.

2019-03-26 22:53

ΛnϑiRizky Λwαliα IIKKYYY

@oktavianina Mari sini.. tau nomor whatsapp ku kan??

2019-03-26 22:53

Muh Multazam Saleh acamisme

pecandu oksigen

Pusing pala belbi

2019-03-26 22:53

Chika Carnation Tandri tandri_chika

Whatever the mind can conceive and believe, it can achieve

#KueLapisGarut , tetangga beli kipas angin tetangga nya yang kepanasan

2019-03-26 22:53

Tantan Tuna tantan_tuna

Cinta adalah berbagi, walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati

mantan dikatain anjing, #KueLapisGarut

2019-03-26 22:53

Epunk ReflyMamonto

kemerdekaan yang dihadiahkan lebih sebagai sebuah hinaan

Perjalanan mencari nol

2019-03-26 22:53

ANDY NYONK M m_nyonk

ANDY NYONK M, adalah lelaki HITAM MANIS, yang baik hatinya, hehehehe

Lahir di Ende_Flores_Indonesia
pada tanggal 09-04-1991

Tiap kali Jokowi
Hnya ke Kupang Sumba, kupang Sumba
Apakh Flores dukung Prabowo Sandi aja ko?? Hahaha #IriHatiDanPoloWera

2019-03-26 22:53

LAZIS Wahdah LazisWahdah

Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah WI

Turut berbela sungkawa Aras wafatnya mantan Pejuang angkatan 45, Andi Sose, Selasa (26/32019) pagi tadi.

Founder Y…

2019-03-26 22:53

Pan Dinozaur DinozaurPan

Wielki Mezozoiczny Skurczybyk. Stałocieplny. Gadziomiedniczny. Mięsożerny. Paleokonserwatysta z przedpotopowym poczuciem humoru

@AlonzoMourning1 Zgrabne.

(Wrzucam więc nielegalnego gifa, który wkrótce będzie też opodatkowany)

2019-03-26 22:52

Widya widyadrs

I'm bad in someone's story

@arahoy Iya seyeng

2019-03-26 22:52

Sayang Sayang67273354

RT @NyAdit7an: Nduk cah ayu. Nek koe nesunan ro yangmu tur kui mau asline salahmu tapi malah de'e sik jaluk ngapuro ttp sabar ngapiki koe b…

2019-03-26 22:52

Bella Sianita BellaSianitta

Sebelum memimpin orang lain alangkah lebih baik jika kita mulai memimpin diri sendiri

2019-03-26 22:52

Fαhdinα мαulani L fahdinaaa

@HilmanNihaya HAHAHA

2019-03-26 22:52

Sayap Patah 민아 MhienaTinnie10

IG: mhienatinni95 ⚓ | Lee Seung gi(Airen) | Taecyeon 2PM(Hottest) | Isyanation_mks| @blqsfoundation

Kau yang datang memberi pernyataan. Aku hanya bisa bilang iya. Dan kini kau datang untuk sebuah jawaban. Dan aku b…

2019-03-26 22:52

G. germanico germanico_ro

RT @EgrojSaurio: El MIP2 regañando al MIP1.

2019-03-26 22:52

Sinarkata.media sinarkata_media

merupakan portal berita dibawah bendera PT Sinar Pancar Media, yang menjadi wadah penyaluran karya jurnalistik dari para jurnalis muda

Kalezic Akan Rutin Mainkan Game dalam Sesi Latihan

2019-03-26 22:52

Gupita Gyandra GupitaGyandra

Kamu tau gak? Kau adalah orang yang beruntung didunia ini, sebab akulah istri setia stok terakhir di dunia ini.

@slankdotcom @hexagraph_id @Cakrawala_Info @analisafakta @fadlizon @prabowo @sandiuno kasihan. Bung zonk mencari…

2019-03-26 22:52

Fahrezi Gunawan FahreziGunawan

Haha

makanan baru? #KueLapisGarut

2019-03-26 22:52

Andi Ancha andiancha_17

@gsmarena_com @KompasTekno @detikinet

2019-03-26 22:52

Caesario Suyono CaesarioSuyono

Music is my passion

disaat lo nemuin orang yang nanya "KAPAN TANGGAL MERAH..?" fix itu orang #KueLapisGarut kan

2019-03-26 22:52

Ir. Imam Taukhid,M.T ImamTaukhid

RT @BRPBAP3_Maros: Maros, 25 Maret 2019
Opening Meeting Internal Audit Sistem Akreditasi Komite Nasional Akreditasi Pranata Penelitian dan…

2019-03-26 22:52

muh_ramadhan ramac1h4n

Muh Ramadhan || 02.02.96|| Smpn 24 mksr||Law Of Student




Peninggalan masa lalu saja udah bagus, bgmna yg sekarang ?


~ Dadang ~

#backpackersulsel

2019-03-26 22:52

Atrtus_99 atrtus

SDN 009 Saludengen🏪
SMAN 1 Mamasa🏢
Peternakan, Universitas Hasanuddin
Salam cinta dri ujung kandang🐃🐂🐷
Menwa satuan 701 👮
KBMK Fapetrik UH😇

Keluarga baru 😍😘😘
Himpunan mahasiswa tehnologi hasil ternak
#unhas
#fakultaspeternakan
#HIMATEHATE_UH

2019-03-26 22:52

Syahrul Syahrul410

Beberapa Pengguna Android Bakal Disarankan Aplikasi ‘Lite’ Oleh Google Play Store lewat @BeritaTeknologi.com

2019-03-26 22:52

Pewaris S.Depari WandanaE36

SiapapunBisaJadiApapun

#RiauBersatuUtkJokowi
Woow mulai 8 agustus 2021 Pemerintah akhirnya memberikan hak pengelolaan 100% Blok Rokan di Riau kepada PT Pertamina.

2019-03-26 22:52

Ardika Darwis rednubi

Politeknik Nasional LP3I Makassar

"Dimanapun kamu berada ,kematian akan mendapatkan kamu,meskipun ,kamu berada dalam benteng yg sangat tinggi dan kokoh ..(QS ANNISA:78)

2019-03-26 22:51

Ichal Raja Prayogo arizal_muh

Ambil hikmanya kalau buruk buang dan cari yg lebih baik untuk dunia dan akhirat.

ayo pergi bersamaku > happy di warkop on #BIGOLIVE

2019-03-26 22:51

Capt. bdduuu

this is your captain speaking, please fasten your seatbelts | wanna be an analyst | read anything, including you

trus kalau sudah ditolak, jangan maksa lagi, bujuk-bujuk lagi. kita tu capek buat nolak. memang kalau dibujuk terus…

2019-03-26 22:51

adenurulfzhh adenurulfzhh

im strong because im depend on allah swt

@AcneSkinSite good

2019-03-26 22:51

Dofiali Trisna dofialidwi

@julianaChece Klo gda kabarin secepatnya nah... ☺️☺️

2019-03-26 22:51