Tweets at Wakatobi, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Wakatobi, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

MI065BasisButon MI_BasisButon

Official Twitter OF Milanisti Indonesia Sezione Kendari(065) Basis Buton La Comunita Dei Tifosi Milan A Buton
Koordinat Bazecamp
-5.474326,122.600684
(6/12/14)

@GOAL_ID DIDA,NEUER,DONNARUMMA

2019-03-19 06:37

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: Taman Nasional Kepulauan Togean Sulteng diusulkan jadi cagar beosfer

2019-03-19 06:36

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: Sebanyak 38.931 Unit Kapal Ikan Dibawah GT 7 Teridentifikasi

2019-03-19 06:36

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: KKP Tangkap 7 Kapal Ikan Vietnam dan 7 Malaysia

2019-03-19 06:36

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 17/3 Kegiatan pengawasan rutin di pelabuhan murhum tujuan Kendari via MV Express Priscillia bertujuan memastikan lalulinta…

2019-03-19 06:35

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: Doa kami bersama Jayapura, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua. Amin.#PrayForJayapura

@kkpgoid @ri…

2019-03-19 06:35

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 17/3 kegiatan pemeriksaan daging ikan tuna 120 kg tujuan kendari via MV Express Priscillia bertujuan memastikan kesesuaian…

2019-03-19 06:35

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 17/3 Kegiatan pengawasan rutin di bandara betoambari bertujuan memastikan Lalulintas komoditi perikanan terlaporkan #OneHe…

2019-03-19 06:35

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: Ilegal fishing diberantas, masyarakat kelulauan buton nikmati peningkatan volume ikan pelagis

2019-03-19 06:35

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau:

2019-03-19 06:34

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Informasi Lalulintas Harian SKIPM Baubau Pertanggal 15-17 Maret 2019 telah di validasi #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @ri…

2019-03-19 06:33

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 17/3 Kegiatan menghitung ALT di counter Colony bertujuan untuk menghitung coloni bakteri #onehealthkipm @HumasBKIPM @rinaj…

2019-03-19 06:32

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Pengujian E coli tahap pengenceran ke LSB dan isolasi ke media IMVC #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsa…

2019-03-19 06:31

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pengawasan di pelabuhan murhum KM Dharma Fery bertujuan mengawasi truck yang muat komoditi perikanan menuju…

2019-03-19 06:31

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 kegiatan briefing dalam rangka medical checkup lingkup SKIPM Baubau bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang peme…

2019-03-19 06:31

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pengujian mutu organoleptik oleh tim panelis pada produk segar basah beku untuk menguji tingkat kesegaran i…

2019-03-19 06:27

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pengawasan rutin di pintu masuk dan keluar bandara betoambari (Ruang Cargo dan Keberangkatan ) Bertujuan mem…

2019-03-19 06:27

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pemeriksaan daging ikan tuna 540 kg tujuan kendari bertujuan memastikan kesesuaian jenis jumlah dengan dokum…

2019-03-19 06:27

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pengawasan rutin di pelabuhan murhum bertujuan memastikan Lalulintas komoditi perikanan terlaporkan #OneHeal…

2019-03-19 06:27

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan preparasi sampel pengujian ALT, Salmonella sert E coli bertujuan untuk memastikan komoditi yang akan di lalu…

2019-03-19 06:26

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 17/3 Sterilisasi rutin ruang pengujian dengan lampu UV bertujuan mencegah mikroorganisme masuk pada saat pengujian #OneHea…

2019-03-19 06:26

@SuryatmokoRahadityo HpRahadityo1

RT @BKIPMBaubau: 17/3 Isolasi bakteri di duga Bakteri e coly dari L- EMB ke PCA Miring #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_az…

2019-03-19 06:26

Rizal Rizal_assidiq

Kebangun gara* kelaperan 🤣

2019-03-19 05:58

abeng abbbiiiieeeeee

@salud_christian 💖

RT @_yelyaaah: sino ba 'tong mga itwoh mahal ko ba mga twohhh? @baynKasulya_ @CarlAlyster @chrlajpsn @abbbiiiieeeeee

2019-03-19 05:55

Chintya Gumilang chintyagumilang

Nature tourism informant in Java Island, Indonesia

/> Mount Bromo, Coban Sewu Waterfall Tour Package 3 Days is one of Mount Bromo tour package op…

2019-03-19 05:45

Happy Virus⛄ tazkiafiy

EXO Chanyeol | Yoda | Dobby | SM Stan ❤💓💙

We need wendy's solo photoshoot @RVsmtown @SMTOWNGLOBAL

2019-03-19 05:21

Happy Virus⛄ tazkiafiy

EXO Chanyeol | Yoda | Dobby | SM Stan ❤💓💙

Where's Wendy's solo photoshoot? @SMTOWNGLOBAL @RVsmtown

2019-03-19 05:20

Raden Hilmi Wahyu rhilmi_wahyu03

Hidup itu indah. 🇲🇨
Das leben ist schön. 🇩🇪
Generasi milenial Bojonegoro

Moment inersia🤪

2019-03-19 03:38

Fansby - COBRA 08 - gwSbybgt

👌✌ Bersatulah Kita para Pejuang Subuh.
Dg kalimat ALLAHHU AKBAR....3X. Kita menangkan Pak Prabowo - Sandi. ✌👌

Pak knp mrk TDK info di para emak2x Rabu biru kita pasti di bantu kok. Kasihan kan saudara kita pasukan nasi bungku…

2019-03-19 03:26

Saniya Sofia SaniyaAbdillah

sleepy girl in a busy life wk

@askmenfess apakabar mas mas CS foodcourt lt 3, yg pas lagi ena liatin masnya tau tau gempa wkwk @AlviiHR

2019-03-19 02:51

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

putangina naman bakit umiiyak ako

2019-03-19 02:48

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

@uterhoss straight na babae o.....

2019-03-19 02:44

#01_TIDAK_TERKALAHKAN Iwan_Kapuk

PANCASILA, NKRI, UUD 1945, KEBHINEKAAN

RT @Idink_Samiun: Maju mundurnya bangsa apabila tidak mengembangkan risetnya, maka kami akan membangun riset, dg mengkolaborasikan dg aloka…

2019-03-19 02:26

🍭 ftmhnd

taknak jumpa sesiapa pls🖐️

Sekarang ni semua kecoh dajjal dah keluar lah apalah benda tu memang dah tertulis dalam alquran tunggu masa je bila…

2019-03-19 02:08

Yos Kawilarang yosgrip

@Teh_telor78 @Rizki44874585 #WapresHandalGenerasiMilenial

2019-03-19 02:05

🍭 ftmhnd

taknak jumpa sesiapa pls🖐️

Selalu pesan kat diri sendiri REZEKI ALLAH TU LUAS!!!

2019-03-19 02:02

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

sino ba 'tong mga itwoh mahal ko ba mga twohhh? @baynKasulya_ @CarlAlyster @chrlajpsn @abbbiiiieeeeee

2019-03-19 01:53

🍭 ftmhnd

taknak jumpa sesiapa pls🖐️

Air mata laju je turun bila vc dengan abang😭 tapi kalau jumpa sepanjang masa nak menganjing😅

2019-03-19 01:53

🍭 ftmhnd

taknak jumpa sesiapa pls🖐️

Tak sangka dah 3 hari tak mencarut im proud😇

2019-03-19 01:47

ArµÏ malawang gaspersfx

ARUI MALAWANG

@Airmineral16 😁

2019-03-19 01:43

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

nag uululan lang kaming tatlo dito eh hayz

2019-03-19 01:35

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

it's not even my birthday but he want to lick the icing off, I know you want it in the worst way, can't wait to blo…

2019-03-19 01:35

Kimdinn itstaewifeuu

Make me uwu -3-

@jefrinichol Otaknya:')

2019-03-19 01:26

Vincent vincent_ravina

Denice's 💕

@_yelyaaah sige bro sige bro😂😂😂

2019-03-19 01:21

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

😵

2019-03-19 01:17

Saae Bunglon🦎🇮🇩 SaaeBunglon

#JanganLupaBersyukur karena sudah ada pemimpin yang merakyat yaitu @jokowi | #JanganLupaTersenyum karena sudah ada pemimpin yang baik hati @jokowi 👍

RT @Idink_Samiun: Maju mundurnya bangsa apabila tidak mengembangkan risetnya, maka kami akan membangun riset, dg mengkolaborasikan dg aloka…

2019-03-19 01:09

RaisSyahputra Rais56482946

Semangat,dan ikhlas akan lebih memudahkan segala.y

RT @BKIPMBaubau: 17/3 Sterilisasi rutin ruang pengujian dengan lampu UV bertujuan mencegah mikroorganisme masuk pada saat pengujian #OneHea…

2019-03-19 01:06

RaisSyahputra Rais56482946

Semangat,dan ikhlas akan lebih memudahkan segala.y

RT @BKIPMBaubau: Ilegal fishing diberantas, masyarakat kelulauan buton nikmati peningkatan volume ikan pelagis

2019-03-19 01:06

RaisSyahputra Rais56482946

Semangat,dan ikhlas akan lebih memudahkan segala.y

RT @BKIPMBaubau: 17/3 Isolasi bakteri di duga Bakteri e coly dari L- EMB ke PCA Miring #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsal_az…

2019-03-19 01:06

jeklin NegeriGauGau

Hidup adalah sebuah pilihan. islam adalah pilihan hidupq, menumbangkan Demokrasi dan BERjuang menegakkan KHILAFAH.



IG : @jeklin_12
fb : @jeklinsyabab

Karena Ketaatan itulah membuat kita tak akan mundur dari Perjuangan ini meski hanya se-Inchi. Istiqomahkan kami ya…

2019-03-19 01:05

ArµÏ malawang gaspersfx

ARUI MALAWANG

@Elisabe63346605 😁

2019-03-19 00:41

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

@vincent_ravina ty brol

2019-03-19 00:34

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

@reidjgabrielle tigilan mo ko ong

2019-03-19 00:34

denice austero _yelyaaah

sensitive ass bitch

@_eunicedato GRABE KA DIN TALAGA DI KA NA NAGREPLY

2019-03-19 00:34

ArµÏ malawang gaspersfx

ARUI MALAWANG

@PasutriSheila like😍😍

2019-03-19 00:28

Kapaya pace_putih

100% CINTA INDONESIA

Malam ini baca TL om berasa lagi kuliah tentang perhamilan....

2019-03-18 23:59

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

CONGRATULATIONS! #1 But I'm undecided, excited, ignited. And I don't wanna feel the way I do, but I like it #NA Und…

2019-03-18 23:59

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

RUNNER UP! #2 Rather be tied up with calls and not strings. Write my own checks like I write what I sing, yeah #NA…

2019-03-18 23:59

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

#3 I got real big plans, baby, for you and me. So love me for who I am and for who I'm gonna be #NA Big Plans by…

2019-03-18 23:59

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

#4 I'm so tired of love songs, tired of love songs. Tired of love songs, tired of love #NA I'm So Tired... by…

2019-03-18 23:59

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 kegiatan pengawasan di dermaga pelabuhan murhum km express bahari bertujuan memastikan Komoditi perikanan terlaporka…

2019-03-18 23:58

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan preparasi sampel pengujian ALT, Salmonella sert E coli bertujuan untuk memastikan komoditi yang akan di lalu…

2019-03-18 23:58

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pengawasan di pelabuhan murhum KM Dharma Fery bertujuan mengawasi truck yang muat komoditi perikanan menuju…

2019-03-18 23:58

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Pengujian E coli tahap pengenceran ke LSB dan isolasi ke media IMVC #OneHealthKIPM @HumasBKIPM @rinajanwar2201 @arsa…

2019-03-18 23:57

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 kegiatan briefing dalam rangka medical checkup lingkup SKIPM Baubau bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang peme…

2019-03-18 23:57

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pemeriksaan daging ikan tuna 540 kg tujuan kendari bertujuan memastikan kesesuaian jenis jumlah dengan dokum…

2019-03-18 23:57

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pengujian mutu organoleptik oleh tim panelis pada produk segar basah beku untuk menguji tingkat kesegaran i…

2019-03-18 23:57

laode Muhsan MuhsanLaode

RT @BKIPMBaubau: 18/3 Kegiatan pengawasan rutin di pintu masuk dan keluar bandara betoambari (Ruang Cargo dan Keberangkatan ) Bertujuan mem…

2019-03-18 23:57

SUVIA suvianisaa

@nitafrn semua orang baik tapi mungkin belum keliatan aja. hampir semua informanku bilang gitu, jadi tanpa sadar ka…

2019-03-18 23:56

yours. Indahyunitaaaa

Tidak perlu terlalu serius karena hidup terlalu bercanda untuk diseriusin 🌻

jangan lupa , berdoa sebelum makan ya :)

2019-03-18 23:54

Harian Baubau Post baubaupostt

update berita Kepulauan Buton (Baubau, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton tengah, Buton Selatan, Wakatobi)

@Kotabaubau YUK SUBSCRIBE AND LIKE VIDIO INI YA GAYSS...!

2019-03-18 23:52

Harian Baubau Post baubaupostt

update berita Kepulauan Buton (Baubau, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton tengah, Buton Selatan, Wakatobi)

@Kotabaubau YUK SUBSCRIBE AND LIKE VIDIO INI YA GAYSS...!

2019-03-18 23:51

SUVIA suvianisaa

@nitafrn gak ada alasan buat membenci orang nit. Kita mungkin belum baik jadi diberi cobaan orang yang membuat kita…

2019-03-18 23:51

SUVIA suvianisaa

Bosen aku sama transkip, typo terus males

2019-03-18 23:50

Harian Baubau Post baubaupostt

update berita Kepulauan Buton (Baubau, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton tengah, Buton Selatan, Wakatobi)

@YouTubeTV YUK SUBSCRIBE AND LIKE VIDIO INI YA GAYSS...!

2019-03-18 23:50

Harian Baubau Post baubaupostt

update berita Kepulauan Buton (Baubau, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton tengah, Buton Selatan, Wakatobi)

@YouTube @TeamYouTube YUK SUBSCRIBE AND LIKE VIDIO INI YA GAYSS...!

2019-03-18 23:48

Harian Baubau Post baubaupostt

update berita Kepulauan Buton (Baubau, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton tengah, Buton Selatan, Wakatobi)

@TeamYouTube YUK SUBSCRIBE AND LIKE VIDIO INI YA GAYSS...!

2019-03-18 23:48

SUVIA suvianisaa

Butuh obat merah tapi belum ada yang ngasih hmm

2019-03-18 23:48

Harian Baubau Post baubaupostt

update berita Kepulauan Buton (Baubau, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton tengah, Buton Selatan, Wakatobi)

YUK SUBSCRIBE AND LIKE VIDIO INI YA GAYSS...!

2019-03-18 23:46

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

#NewEntry5 From Goulding's fourth upcoming album, her first since 2015’s Delirium, will be out later this year! #NA…

2019-03-18 23:45

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

#NewEntry4 Please welcome to their featuring single on this year! #NA Nobody by @djmartinjensen ft. @JamesArthur23…

2019-03-18 23:45

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Setidaknya aku masih bisa teriak-teriak, walaupun gak ngerti mereka ngomong apa. Jadi kangen ngobrol sama kamu wkwk

2019-03-18 23:39

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

#NewEntry3 This is a new single from his experience! #NA Two of Us by @Louis_Tomlinson on #25SMASHHITZ

2019-03-18 23:39

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

#NewEntry2 Their new collabs between pop, electro and dance. Listen! #NA Here With Me by @marshmellomusic ft.…

2019-03-18 23:39

102.1 FM Kalimaya Bhaskara Malang KalimayaBaskara

THE NEW HITZPOWER | 102.10 FM | Kompas Gramedia Group & Sonora Network | (0341) 580357 | telp : 551140 | Sms/ WA/ Line : 081334551141 | BBM : D7E099DC

#NewEntry1 This is her first single on 2019! Please welcome #NA Now That I Found You by @carlyraejepsen on…

2019-03-18 23:39

SUVIA suvianisaa

Jangan suka ngejek orang masalah pasangan. Belum tentu dia gak punya pasangan karena gak laku. Mungkin hatinya terl…

2019-03-18 23:38

Arry Andriana AndrianaArry

Just a simple guy

RT @Idink_Samiun: Maju mundurnya bangsa apabila tidak mengembangkan risetnya, maka kami akan membangun riset, dg mengkolaborasikan dg aloka…

2019-03-18 23:33

Kapaya pace_putih

100% CINTA INDONESIA

@Wariman_ Kuat kali spermanya, bsa aktif lama di luar.

2019-03-18 23:27

Jaswianti JamaL ophyQyu

I'm midwife || study at UPN VJ || Public Health || Occupational Safety and Health

Sebelum nyampe rumah, ada bocah yang lagi galau ngirim" WA buat ayah sama bundanya #curhatinPRyangbelomdikerjain n…

2019-03-18 23:27

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Sedih aku nit

2019-03-18 23:24

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Gak ada harga pasti untuk kegelisahan yang dibuat. Apakah kesukaanku pada korea juga program dari kapitalis :(

2019-03-18 23:24

Nindi🥀 aninditaratihh

Aku suka makanan pedes asin.

Disini beli nasi goreng yang engga warna pink dimanaseee 😑😐

2019-03-18 23:20

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

f51bef1f0da1a3d7204be597848d40c6dafae8e66fc613944be497c5e5c3ff1ad8e85b6d4e8b1760b5b47d0236ecd13b2a0dcb5756c7de24e77…

2019-03-18 23:15

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Aku hampir selalu ngechat duluan dan baper duluan

2019-03-18 23:13

Abu hafidz rosyid mh_rosyid

RT @FatihAbraham: ‘Dan barangsiapa yang menta`ati Allah dan Rasul (Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi n…

2019-03-18 23:12

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Hidupku berkonflik tapi gak bisa dikeluarkan dari otak. Karena kalau berpasangan itu, kita keluar dana leb…

2019-03-18 23:12

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Iya. tidak bisa mengungkapkan kerinduan

2019-03-18 23:10

SUVIA suvianisaa

@nitafrn suarane apik nit pas ndek lagu iki

2019-03-18 23:09

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Terima kasih biasmu menemaniku ngerjain skripsi

2019-03-18 23:05

SUVIA suvianisaa

@nitafrn Aku juga, tapi gak tau dia kangen juga enggak

2019-03-18 23:04