Tweets at Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

Pradipta Arya PradiptaArya4

Gak ada yang istimewa tentang diri saya, semua Biasa aja ! selalu ingin tahu dan Suka berbagi cerita | you follow me | I'am follow back |

@putra_bisma12 @AnakLolina @meow_leader @SuburBur @Je_Ly @RizmaWidiono @YRadianto @pujangga1123 @4Y4NKZ @semiaji_w…

2019-03-26 15:31

😬 yuukagem

Dia bilang aku tidak punya hati||
Telah terbit novel Agen Patah Hati (PenerbitLaksana/DivaPressgroup)

Aku lagi semangat banget promosi buku di facebook dan instagram. 😁💪

2019-03-26 15:29

Nila Ardia Cahyani nilaardia

Nils🔥

Mungkin harus berterima kasih kepada nasi kotak nasi kotak kegiatan yg belakangan ini turut memberikan sumbangsih a…

2019-03-26 15:23

My name is _Akbarrr_

Al-Qur'an dan Logika!

@stkhrywt follback dong

2019-03-26 15:23

Allyson DeolazoMelanie

Psych 🔰

Omg mukhang onting pilit nalang ilagan nako ulit mag aral

2019-03-26 15:20

Yuyu friendzone72

Membahagiakan kesedihan

3 tahun

Me

2019-03-26 15:14

✪ S.A Ifhul_95

Seorang introvert. REAL MADRID DNA! #HalaMadrid

Duduk berdua dengan kepsek, waktu begitu terasa lama berjalan, kepala begitu keras mencari topik obrolan 😊😊😐

2019-03-26 15:12

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

2019-03-26 15:11

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

2019-03-26 15:11

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

2019-03-26 15:11

REPZONE_BULUKUMBA R_BULUKUMBA

Berita national Dan Bulukumba

Hj Andi Sukayati tak pernah menyangka bakal menjadi Kepala Desa (Kades) di Somba Palioi, Kecamatan Kindang,Hj Andi…

2019-03-26 15:02

annabel tthinktwicee

we all rise and fall

@100percentmoist potential******

2019-03-26 14:54

annabel tthinktwicee

we all rise and fall

@100percentmoist chemistry damn

2019-03-26 14:54

Putriimiftahuljanna Putriimiftahul1

‏‏مفتاح اجنته

2019-03-26 14:48

si doel abdhoel11

jalan terus

@AkunTofa @Dennysiregar7 @jokowi @prabowo desbong desbong, ahlinya ahli dalam menahan rasa sakit yg tak berdarah, pea lo😁

2019-03-26 14:41

rishal_jhi rishal_jhie

Ceritamu dan ceritaku tdk akan pernah sempurna bila bersama orang lain dan hanya bisa sempurna bila kita bersama selamanya

2019-03-26 14:32

Ambae.exe Ambaeexe

Computer Application, Maintenance and Supplies (

5 Perbup Kearsipan Sedang Dirancang Pemkab Bantaeng

Penyusunan Ranperbup itu diawali dengan menghadirkan draft unt…

2019-03-26 14:28

Ambae.exe Ambaeexe

Computer Application, Maintenance and Supplies (

5 Perbup Kearsipan Sedang Dirancang Pemkab Bantaeng

2019-03-26 14:21

Dhidit Defriant P DhiditDF_

Aku hanya Rakyat biasa yang tidak mengerti apa-apa
memahami hidup dengan bersanding dengan Alam yang penuh makna

@KwikKianGie_ lebih tepatnya dikelola asing hehe

2019-03-26 14:16

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

Hujan membawa berkah beb
Masih open Order yah
Wa/tlp 085333739730

2019-03-26 14:15

MFR b05cu Miftha_723

Rakyat Biasa

Bawaslu Sul-Sel

2019-03-26 13:42

Saripati Bunga ALam sarippeh

Jika kelak kau jenuh dengan 280 karakter, temui aku di Instagram ➡️

Untuk cowok yang suka lihat cewek dari segi fisik. Boleh gak sih sebagai cewek juga lihat isi dompet, luas tanah, d…

2019-03-26 13:39

dhandywahyu wahyu_dhandy

Badminton

2019-03-26 13:37

🍀Kat🍀 _kpoptarts

Fan Account. I draw sometimes. IM MUTUALS WITH SUBWAY

@inniestays I love you too🥰🥰🥰

2019-03-26 13:35

🍀Kat🍀 _kpoptarts

Fan Account. I draw sometimes. IM MUTUALS WITH SUBWAY

Shout out to @inniestays for being the love of my life

2019-03-26 13:33

Rachmiani Rusman Kyu_raemin

Kadang yang lebih menyakiti diri sendiri adalah perasaan kita sendiri. 👻👻😍

@ryani_indar Iyah beb 😅😆

2019-03-26 13:33

dylan dbaizz

nihilyfe

Need 2 for CS

2019-03-26 13:32

Zha_Azizah AzizahNur28

Smansa Blk

Jd Penjual Online Itu Harus Kuat Mental.Gak Perlu Baperan
Ada Yg Tanya Ya Kita Jawab
Gak Jadi Beli,Anggap Aja Silaturrahmi
Setuju?

2019-03-26 13:28

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?

2019-03-26 13:25

Musdha Musdha13

LoveBat!

Bagaimana bisa belajar bersyukur,jika hanya menanti pemberi tanpa pernah mencoba memberi🍁

2019-03-26 13:18

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Solusi Menyeluruh Untuk Kebutuhan Kesehatan Anda di apoteksehati Jl. Muh. Seripin No. 15 Kab. Bulukumba | Konsultasi Obat : 081355133312

2019-03-26 13:10

#swarabulukumba SwaraBulukumba

DOA TA' DUKUNGAN TA' SUARA TA' SATUKAN HATI

#INAelectionObserverSOS

2019-03-26 13:09

Ambae.exe Ambaeexe

Computer Application, Maintenance and Supplies (

Status Anggota Paskibraka Menanti 300 Pelajar Bantaeng

Seleksi akan berlangsung di 2 tempat. Hari pertama, Selasa…

2019-03-26 13:09

Suryadi Rahmat SuryadiRahmat7

Tak pernah mau pusing, biarkan hidup seperti air yg mengalir

Ningsih, Karyawan Warkop asal Bulukumba... Suaranya kereeeennn... lewat @YouTube

2019-03-26 13:08

Ambae.exe Ambaeexe

Computer Application, Maintenance and Supplies (

300 Pelajar Berebut Posisi pada Seleksi Paskibraka Bantaeng 2019

2019-03-26 13:05

Yourfriend! t_hidayatt6

IG | @taufiek_hidayatt6

Bertemu tanpa sengaja,
Lalu berpisah dengan sengaja!

Itu kita.

2019-03-26 13:03

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Selamat Siang #Bulukumba..... Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

2019-03-26 13:00

Musdha Musdha13

LoveBat!

Jadilah yang datang tapi tidak pernah pergi!

2019-03-26 12:58

Ambae.exe Ambaeexe

Computer Application, Maintenance and Supplies (

Status Anggota Paskibraka Menanti 300 Pelajar Bantaeng

2019-03-26 12:51

Dicky Dhoza Dickydhoza

MANUSIA(L)

@NUgarislucu Tidak punya gus..selama ini teman dekat dan jauh pun,pilihannya sama dengan saya

2019-03-26 12:34

#2019PilihPAS rahmanidha16

Saatnya Menjadi Bagian Perubahan Kepemimpinan Nasional Adil Makmur

@Ferdinand_Haean Ini bukan lucu bang tapi lagi mengkhayal tingkat dewa😂

Gimana ceritanya mu tunjukkan kepemimpinan…

2019-03-26 12:33

SaRi iMutZ SaRi_bLueSuRf

DWi PuSPita SaRi | LiKe BLuE | ♥ RaMa +RHeA ♥ | ChiCkeN SouP 4 tHe SouL |

@tiket Udh trf tp e-tkt gak kLuaR2,id 68864816(UPG-SUB,SJ-567,17.50 tgL 28 MaRet 2018)udh DM IG,Tweet,emaiL,tLp cs…

2019-03-26 12:30

BesiTua AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Manusia jorok pendukung jancuk

2019-03-26 12:28

BesiTua AhmadSuaib77

Pantang PulangSebelum Tumbang😬

Allahuakbar

2019-03-26 12:27

Permana Dadank9389 Permana9389

Love Raisa6690,Traveling...food...sing a song & nature

"Arti kata; "Apa kabar" adalah Aku rindu. "Jaga dirimu baik baik" adalah Aku sayang kamu. Dan "Kamu lagi sama siapa…

2019-03-26 12:24

rutanmalino RutanMalino

Berkarya dalam Keterbatasan

Selasa 26 Maret 2019, "Saatnya INDONESIA bebas TBC mulai dari Saya" Rutan Kelas IIB Malino bekerja sama dengan Pusk…

2019-03-26 12:21

Camryn Cook camryncook22

She's beauty, she's grace, she'll punch you in the face |IG: good.cookin||Snapchat: fangirl5555|

RT @jiffy_peanuts: I AM LIVING

2019-03-26 12:12

Muh Syamsul Hudaya. S.T YayaLindan

traveling !foto/ !balap ! tawuran !!!!!

Pulau liukang-Loe menyimpan sejuta surga ke indahan bawa laut, selain itu pulau liukang ini terkenal dengan tempat…

2019-03-26 12:09

SaRi iMutZ SaRi_bLueSuRf

DWi PuSPita SaRi | LiKe BLuE | ♥ RaMa +RHeA ♥ | ChiCkeN SouP 4 tHe SouL |

Udah transfeR dan berhasiL+kepotonG saLdonYa utk Tkt UPG-SUB,28 MaRet 2019, SJ 567,17.50 no order 68864816 tp gak t…

2019-03-26 12:08

Adil dan Makmur AMRAN09642625

@new_akmal @PurwokoYusup Aku jg pilih yg belum berpengalaman drpd pilih yg berpengalaman mengecoh akal sehat kita,…

2019-03-26 12:06

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

Ini ibu-ibu kelewat cerdas atau golbok?🤣🤣🤣

2019-03-26 12:04

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

so<3

2019-03-26 11:55

sahrul ms_sahrul

Mengikuti jejak Rasulullah sallallahu alaihi wasallam

Saya sdh tdk percaya lagi .... Bukan hoaks,bukan fitnah tapi Pasti bohongnya...!!!

2019-03-26 11:55

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

mminseok

2019-03-26 11:54

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

MINSEOK

2019-03-26 11:54

panggil aja zulhambp

jangan terlalu baper, biasa aja.

Jangan membuat seseorang nyaman, kalo cuman sesaat.

2019-03-26 11:51

panggil aja zulhambp

jangan terlalu baper, biasa aja.

Itu Aku.

2019-03-26 11:46

Adil dan Makmur AMRAN09642625

Setuju
#IndonesiaCallsObservers

2019-03-26 11:42

Dicky Dhoza Dickydhoza

MANUSIA(L)

@anantarispo Perispoan janganpun mengikutinya menggila2kan dong

2019-03-26 11:42

zulham_doang ChibyStudio_blk

fotografer

@marierteman @saididu Di daerah mana yg di bilang papua pilih JaE? Merinding liat video...

2019-03-26 11:42

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

hes babie

2019-03-26 11:39

Adil dan Makmur AMRAN09642625

@IntelFPI @Zombie_9Q @MbahUyok @HarryRidwan_Ay @Baretputiih @pedjoeang_islam @Restcayah Done

2019-03-26 11:39

REPZONE_BULUKUMBA R_BULUKUMBA

Berita national Dan Bulukumba

Selain dijadikan ajang liburan, kegiatan tersebut menjadi wadah bertatap muka dengan masyarakat yang ada desa-desa.…

2019-03-26 11:31

Dicky Dhoza Dickydhoza

MANUSIA(L)

@facebook Ngapain disini? Sudah tutup akun juga di fb ?

2019-03-26 11:23

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

Jagung Manis
Wa/Tlp 085333739730

2019-03-26 11:21

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

@ryuvIy why is this bitch in my room@im trying to sleep

2019-03-26 11:19

Andi Ainun Jariyah Ainunjryhh

Dream less & do more🎡🎪🎶

@akram_rafli39 @Thejjeee dasar RECEH

2019-03-26 11:18

Adil dan Makmur AMRAN09642625

@ronavioleta @OpAkalSehat Wah enak nih dpt 20rb, ngambilnya di mana yah?
#INAelectionObserverSOS

2019-03-26 11:16

yusrhyy_ yusrhyy_

Keep Support ELOVII•||• CassandraaSherylLee^ALIANDOsyarief @CassandraaLees @cassandrasleee @alysyarief @aliando26

Ready Stok beb
Wa/Tlp 085333739730

2019-03-26 11:15

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

@ryuvIy

2019-03-26 11:14

wogbitch witchofthebog

rock and roll buckaroo || I am foo foo the bool || God gave me the voice of a mezzo but the soul of a baritone

RT @jiffy_peanuts: I AM LIVING

2019-03-26 11:14

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

@ryuvIy the fear

2019-03-26 11:13

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

@ryuvIy bro.. i thought u meant other chan bc u dont talk about chan that much but then u rted the photo and it onl…

2019-03-26 11:12

Dicky Dhoza Dickydhoza

MANUSIA(L)

PUBG itu tidak HARAM ,selama teman saya tidak main di dekat saya yang sedang tidur ,, berisik bangsattt,,SAMPAH 🔥🔥🔥

2019-03-26 11:12

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

SHESS BABIE

2019-03-26 11:11

Rachmiani Rusman Kyu_raemin

Kadang yang lebih menyakiti diri sendiri adalah perasaan kita sendiri. 👻👻😍

@ryani_indar Kolaka timur sayang.

2019-03-26 11:04

Rachmiani Rusman Kyu_raemin

Kadang yang lebih menyakiti diri sendiri adalah perasaan kita sendiri. 👻👻😍

@ryani_indar 😅😆😆

2019-03-26 10:53

Bumi Sore 🌏🌆 muncinaga

Natura naturans • OCD with your number 😁 • 👱🏻‍♀️ Logophile • 👩🏻‍🏫 Hardcore Grammar Nazi

@farigan @YRintan @kristianus27 @autosunk Loh, iya toh. Emang cocok dipake buat ngobrol, obrolan lbh cair dan menga…

2019-03-26 10:52

Bumi Tanetea Mas BumiTaneteaMas

Keluarga Ekonomi & Bisnis

2019-03-26 10:47

Aswira aswira

Simpel

#tamanpattirotiroang #visitsinjaiborong #visitsinjai #visitsulsel #visitindonesia @ Puncak Marra Sinjai Borong

2019-03-26 10:40

Ahmad Erwin ekzarsadewa

menjadi generasi yg lebih hebat dari generasi sebelumnya ialah suatu keharusan

hebat boscuu #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 10:39

Ahmad Erwin ekzarsadewa

menjadi generasi yg lebih hebat dari generasi sebelumnya ialah suatu keharusan

s1ap #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 10:36

Ahmad Erwin ekzarsadewa

menjadi generasi yg lebih hebat dari generasi sebelumnya ialah suatu keharusan

mannesani #01JokowiLagi

2019-03-26 10:35

Ahmad Erwin ekzarsadewa

menjadi generasi yg lebih hebat dari generasi sebelumnya ialah suatu keharusan

jangan lupa tusuk baju putih #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 10:35

Darain☠ darren_zulueta

🍺

If you where asked to teach a class, what class would you teach? — Math para pag di nila ma solve yung problem tutu…

2019-03-26 10:31

Bumi Sore 🌏🌆 muncinaga

Natura naturans • OCD with your number 😁 • 👱🏻‍♀️ Logophile • 👩🏻‍🏫 Hardcore Grammar Nazi

Wahai, sobat alkocoy saya.
@YRintan @kristianus27 @autosunk @farigan

2019-03-26 10:30

Rachmiani Rusman Kyu_raemin

Kadang yang lebih menyakiti diri sendiri adalah perasaan kita sendiri. 👻👻😍

Wajah baru, tempat baru, dan semangat baru
#praorientasiCPNS

2019-03-26 10:20

Rachmiani Rusman Kyu_raemin

Kadang yang lebih menyakiti diri sendiri adalah perasaan kita sendiri. 👻👻😍

Wajah baru, tempat baru, dan semangat baru
#praorientasiCPNS

2019-03-26 10:16

EgOiSmUw BhyaMitha

SeMuA pEnAnTiAn, PeNgHaRaPaN dAn KeInGiNaNkU uNtUk MeNeMuKaN kEbAhAgIaAn HaNyAlAh SiA-sIa...
EnTaH sAmPaI kApAn InI sEmUa AkAn BeRaKhIr...
AkU tIdAk TaU...

Otw Kota Kabul... — merasa santai

2019-03-26 10:14

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

everytime i see these they make me<3__<3

2019-03-26 10:12

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

theyre so cute:(

2019-03-26 10:11

Rin Ririn_rin91

Ig & Line : ririn_rin91
|| Exo ♡ Exo-CBX ||
Baekhyun ❤ Xiumin ❤ Lay

@weareoneEXO #HappyXiuminDay 😘😘

2019-03-26 10:10

Nurfadilah Ddillaa_

‏‏بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Mama....
Liat anaknya kurusan
Stiap lewat depan kamar
"Eh kamu makan gih di kamar mulu, liat! badan kamu udah kurusan"

Mama💕

2019-03-26 10:08

Rachmiani Rusman Kyu_raemin

Kadang yang lebih menyakiti diri sendiri adalah perasaan kita sendiri. 👻👻😍

@ryani_indar Hahahaha semoga kuat

2019-03-26 10:07

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

STUNNINGGGGG

2019-03-26 10:06

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

OMG<3

2019-03-26 10:01

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

I AM🥺

2019-03-26 09:59

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

this rose instagram drought.... this isnt a game anymore

2019-03-26 09:53

MINSEOK DAY AND A FLOWER🥳🥳 baekcyuns

#김종대: four snapbacks. zero gfs. it doesnt add up.

the way hes the only man ever..

2019-03-26 09:51

Little Lizard Addicted Tedd Shot Jess teddshotjess

|fan account| | if you try to steal my loot I will cut you guaranteed | | Bears are great also| All Hail Little Lizard| under Little Lizard trance I guess|

@Cloakedstar5 @FortniteGame I want the windbreaker glider to come back not even joking

2019-03-26 09:46