Tweets at Tanggamus, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tanggamus, Lampung 30km.


Search Results

ivanaaa soffanana

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:41

willa sweetgreenthea

ca atau pa?

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:41

laili tebakakuapa

mostly random

@fxllenrobin @rlthingy Eh ga tau juga sih ini se-pengetahuanku aja ya, darah manis itu berarti kalo kulitnya luka m…

2018-12-18 23:40

insnlarfn arfntr

bukan orang depok

@hesti_rya lah kalo sama abu lahan saya juga kenal mba dulu dia pas masih kecil cengeng bener mba

2018-12-18 23:40

Rahmalita Tiari Putri rahmalitaTP

suka typo 😲

Rasa gaenak gini. Jahat gak sih ? Tapi, daripada dibilang PHP ujungnya -__-

2018-12-18 23:40

agusra infoajus

only Captain Tsubasa can stop me now !

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:40

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

Cobaa +BUKTIKAN Nelpon pakai IM3 Ooredoo Rp.1/detik dan Free Apps. Bisa SocMed-an TANPA KUOTA #AppsdanRp1 #Rp1Lampung #B #kerjaseru

2018-12-18 23:40

Bendera Merah Putih dewkemalahayati

Cukuplah Allah bagi kami & sebaik-baik tempat berserah. Dialah sebaik-baik Penjaga & sebaik-baik Penolong #belajarmembaca

RT @tonyfathony2: @LisaAmartaTara @prabowo @sandiuno @tehtjemplung @swulll @marlina_idha @dewkemalahayati @evvylamora @b_fjakarta @giftazei…

2018-12-18 23:40

Rida Suminta RidaSuminta

Does lavender bloom in Provence?

@tgsmryn Kita harus punya iman na 😂

2018-12-18 23:40

سينتا Sintaputriutam9

🎓S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 🤵Muhammad Dimas Alfaris Ramadhan❤️

lancarkan yallah🙏

2018-12-18 23:39

Pengabdi Boncabe SitiSuwadi

👩🏻‍🎓

@yassmyname Sak durunge nyuwun sewu pakde, niki kulo mpun mboten gadah nopo", apakah pakde bersedia membelikan aku makan?

2018-12-18 23:39

Erisca Febriani erisca_febriani

e-mail : erisca_f@yahoo.co.id.
Penulis novel Dear Nathan, Serendipity, dan Hello Salma.

"Jika kau ingin menguasai orang bodoh, bungkuslah segala sesuatu yang batil dengan kemasan agama" - Ibnu Rusd.

2018-12-18 23:39

dadabidangjebong dadabidangjebo1

AHGASE GARIS KERAS!! 💚🐦

RT @wiwikcimonqz: Namanya juga fans modal kuota
Melek mata udah 1.5GB aja 😌
#GOT7
#갓세븐
#GOT7_PresentYOUandME
#GOT7_Miracle
@GOT7Official ht…

2018-12-18 23:39

Bandara Radin Inten II Lampung IntenAirport

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan

Selamat Ulang Tahun Bapak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dala…

2018-12-18 23:39

muhammad rafi Muhammadrafi693

Only me

Aku Takut pada Hubungan Sementara
Memberi Cinta pada awalnya
Menorehkan Luka selamanya.

2018-12-18 23:39

. leidyputri_

gausa dibuka avatarnya, jele soalnya.

@18autobase Mancing doang nih yg ngirim hahaha

2018-12-18 23:38

Apung♠️ AlvCode

Beautifull Nightmare~

@zarryhendrik Kita jumpa difinal lagi ya bang, kalo shanggup sih Liverpool nya hehe

2018-12-18 23:38

╭∩╮ naaayyyyyyy

CA/PA • random things

@ulat_bulu_bulu lutju masa😭

2018-12-18 23:38

ananta maulana anantamaulana10

est.1990

Gays, untuk menghilangkan kegelisahan rakyat tentang kepemilikan lahan, pak @Jokowi menginstruksikan agar mempermud…

2018-12-18 23:38

abitawisnu abitawpj

Proletar budak kapitalis

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:38

سينتا Sintaputriutam9

🎓S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 🤵Muhammad Dimas Alfaris Ramadhan❤️

sehat terus ya pak 💕

2018-12-18 23:38

Nadhilah Hidayah nadhilahidayah

Your Groundbreaking Thinker.

RT @andjasss: Hidupku cuma seputar:
- malem susah tidur
- pagi susah bangun
- siangnya n…

2018-12-18 23:38

drajat wasdoe drajatwd

Semangat

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-18 23:37

Nona Novia Noviadolles

Al Yadul Ulya Khairun Minal Yadis Suflaa.

Penuhi pikiran dengan yang positif .

2018-12-18 23:37

WulanDiahPuspitasari WulandiahArwi

id line: wulandiahpuspita30|Ask fm: @WulanDPS|| Instagram: @wulandiahpuspita

Apessss😭

2018-12-18 23:37

clumsy jichuwuwu

hanya sebatas qorin

RT @wndnvynt: Setorrrrr kak @khairinadiar

2018-12-18 23:37

Alil Alil_Cooky

MUA for BANGTAN Sonyeondan 💜 I wish one day I'll become their part staff. Work with Jeon Jungkook 💜💜💜

@Mediheal_kr 💜💜💜💜

2018-12-18 23:37

😇 ixelaa_

Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka (6:32)

RT @wndnvynt: Setorrrrr kak @khairinadiar

2018-12-18 23:37

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@UncleCimbo Ribet 😅🙏

2018-12-18 23:37

Caca salsabilamrwh

If you are grateful, I will give you more. [QS Ibrahim : 7]

RT @wndnvynt: Setorrrrr kak @khairinadiar

2018-12-18 23:37

╭∩╮ naaayyyyyyy

CA/PA • random things

@womanfeeds ini almet angkatan dia

2018-12-18 23:37

WulanDiahPuspitasari WulandiahArwi

id line: wulandiahpuspita30|Ask fm: @WulanDPS|| Instagram: @wulandiahpuspita

Kmrn aku nyoba online ndiss, tp gagal krna status kerja ktp sm status permohonan beda. Terus aku ulangi lah ya ndis…

2018-12-18 23:37

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@SashaGreimas Me

2018-12-18 23:37

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

Percuma mention kak juniordanyw gak dibales

2018-12-18 23:36

Nona Novia Noviadolles

Al Yadul Ulya Khairun Minal Yadis Suflaa.

Semua akan baik baik saja

2018-12-18 23:36

laili tebakakuapa

mostly random

@rlthingy Aku, alergi dingin. Tapi semakin dewasa udah berkurang banget frekuensi kumatnya, cuma ya tetep bekasnya…

2018-12-18 23:36

. leidyputri_

gausa dibuka avatarnya, jele soalnya.

@kowalakumal @rlthingy School 2015 yg mana sih ya? Lupa 😂😂😂😂 -ns

2018-12-18 23:36

Anto Sukma Dewo AntoDewo

COOL,CALM AND CONFIDENCE,

2018-12-18 23:36

Alil Alil_Cooky

MUA for BANGTAN Sonyeondan 💜 I wish one day I'll become their part staff. Work with Jeon Jungkook 💜💜💜

Dede Kookie mommy kangen 😍😘😘

2018-12-18 23:36

╭∩╮ naaayyyyyyy

CA/PA • random things

@rlthingy :(

2018-12-18 23:36

Febby (garing) eka febbykun

lho

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:36

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@habluadam Wkwkkwkwkwk

2018-12-18 23:36

Mario Maurer ibnusofyanp

A Trequartista! | Innallaha ma'ana | #ForzaMilan #WeAreMilanisti #Aka19 | Electrical Engineering |

Allah is great, He brings happiness from unexpected ways and unexpected times, often.

2018-12-18 23:36

Bella Afrida A_Bella29

Assalammu'alaykum | Public Health of unsri'13

Bertanya-tanya dengan sesuatu yang harusnya tau jawabannya..

2018-12-18 23:36

RAN'S Ranifit_

Berbahagialah~~

RT @wndnvynt: Setorrrrr kak @khairinadiar

2018-12-18 23:36

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@yeorosseo @Melii_Nc Because he's too perfect. No conflict :))

2018-12-18 23:36

Naufal Nur Faiz naufalnurfaiz_

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube IKUTAN LELANG KENDARAAN!

2018-12-18 23:36

Nona Novia Noviadolles

Al Yadul Ulya Khairun Minal Yadis Suflaa.

Muka pucat pasi jadi gelisah tak menentu

2018-12-18 23:36

litta' littakkk

i'm a dreamer who's trying to be a writer🌀🌀

RT @andjasss: Hidupku cuma seputar:
- malem susah tidur
- pagi susah bangun
- siangnya n…

2018-12-18 23:36

insnlarfn arfntr

bukan orang depok

@hesti_rya mba ga mau ngelayat ke makamnya abu jahal?

2018-12-18 23:35

4 N D Y ⏩ Great4ndy

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-18 23:35

NL nufadista

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:35

Anri Dicky Septiawan dcknr

Anri, Ilmu Komputer 2014.

anjay anjay anjay

2018-12-18 23:35

Amorelia amore_lia

♥ mickey. my one and only 세훈 🐥. EXO-L ✨

Hmm...

2018-12-18 23:35

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@UncleCimbo Oh harusnya pake dan ya 😅🙏

2018-12-18 23:35

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

Cukup & makasih:)

2018-12-18 23:35

Epe✨ ponyawn

akun suka sukanya aku. mau apa luh?

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:35

╭∩╮ naaayyyyyyy

CA/PA • random things

@munfess gua nontonnya nahan napas

2018-12-18 23:35

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

anaaads ndatau mau beli apa:(

2018-12-18 23:35

wisii rosalinasiwii

newaccount. account lama sudah inalilahii

2018-12-18 23:34

Secret_fit Secret_fitdha22

You can do.

RT @wndnvynt: Setorrrrr kak @khairinadiar

2018-12-18 23:34

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

bingung

2018-12-18 23:34

D. L. Khairina khairinadiar

Kalau napas tuh hirup oksigen, jangan negativity. Biar gak sirik liat orang lain bahagia. | SoundCloud: @khairinadiar | e: khairinadiar@gmail.com

RT @wndnvynt: Setorrrrr kak @khairinadiar

2018-12-18 23:34

Aulia Open BO jakarta (APARTEMEN GRAND PRAMUKA) auliaputri9944

🔞Real Account! Open Bo😍 (St) / (Lt) 💢Fullservice 💢 include room🏢COD / NO DP💢 RR by DM ✉ or wa ☎ 089604559524
Spek : TB-160🎗️BB-52🎗️BRA 38

INCLUDE ROOM ! Open Bo, No Dp, Cod.
Cek RR,WA atau DM @ApartemenGreenPramuka
Wa ☎️089604559524
#openbo…

2018-12-18 23:33

komeng fdmtlv

speak thailand please, gabisa bahasa indon

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:33

Kevin Khusuma Putra Eboelerz

Ngantuknya bukan maen !!

2018-12-18 23:33

🐥 Alysaftrr

-

@rlthingy skip.

2018-12-18 23:33

eps eprinuraristaa

@askmenfess jodoh gak akan kemana~

2018-12-18 23:33

Dian ade saputra Dianadesptr

Time traveler

@Arie_Kriting Dia becanda kali. Gak pernah pacaran sih

2018-12-18 23:33

Benny™ 🌊 _239Benny

Sederhana | islam

@Arie_Kriting Harimau sumatera aja bang

2018-12-18 23:33

RERES.P (AVAIL OPEN BO) 💗💦 RERES49832298

AVAIL OPEN BO/VCS ,,WA : 0895617299709 APARTEMEN GRAND PRAMUKA

Avail @apartemen green pramuka 3slot pertama wa. 0895617299709
#AVAILBO
#availjkt
#availjakpus
#AVAIL4BOOKING…

2018-12-18 23:33

Far. faridahnapp_

SMRG - DPS - YK 🌍
BAD Official💥 Mataram is Wonderful💙

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:32

Athika Febrianita athikafebr

Cuma tau mengeluh

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:32

Merlinda Tifani Merlinda_tifani

/01 Januari 1996/
INSTAGRAM: merlindatifani
♥ The strongest hope have a miracle ♥ 〆(・∀・@)

"Yes I remember...Somewhere along the line, I realized...This girl was my precious little sister..." -Bot

2018-12-18 23:32

Anneke Ellen AnnekeEka

irt yg berbisnis dr rumah saja / Oriflame / Moorlife / agent ass Zurich Topaz Life

wa : 082377030075
bbm : d1392700
line : anneke77

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube 5 Riddle Indonesia terbaru 2018 beserta jawabannya. Ayo pecahkan

2018-12-18 23:32

insnlarfn arfntr

bukan orang depok

@hesti_rya nama saya udah ada di profil mba
salam kenal ya saya dari ujung timur kota madinah🙏

2018-12-18 23:31

Cindy Wahyuni wahyuni_cindy

Life Love and Laugh!

Although you might feel out of touch with the world around you... More for Gemini

2018-12-18 23:31

Fauzihan DA fauzihandamn

RT @andjasss: Hidupku cuma seputar:
- malem susah tidur
- pagi susah bangun
- siangnya n…

2018-12-18 23:31

risma. amsirisma

🦷💉

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:31

Rahmalita Tiari Putri rahmalitaTP

suka typo 😲

Hmm inginku berkata "KASAR"

2018-12-18 23:31

radartuba radartubaonline

Maju Bersama Masyarakat

Berlaku Mulai 1 Januari, UMK Tubaba 2019 Rp2.278.263,84,-

/> lampungherbal
nasdemlampung2017…

2018-12-18 23:31

R, Anggun Setya anggunasrn

A Girl Full of Dreams

Aku melihat timbanganku

2018-12-18 23:31

AHMAD BUDIARTO ahmadbudiarto

Karyawan tak Berdasi | aktivis buruh ritel |IG : ahmadbudiarto_ 🎬🎥

#Lampung

2018-12-18 23:30

eps eprinuraristaa

@askmenfess gini bro, gua sok gak peduli sama dia, tapi tiap menit liatin dia trus digaleri .. malahan buka wa cuma…

2018-12-18 23:30

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@UncleCimbo Ya pertanyaannya bakal pilih siapa dari 3 itu 😅🙏

2018-12-18 23:30

Atin KS atinkartiniii

Be a good girl, bismillah..


































































🔜 mrs. Saptari 👸 amiin..

Gk makan malam 3hari berturut-turut bb bisa lgsg turun gini, ini gimana ceritanya inii🤦🏻‍♀

2018-12-18 23:30

ayu heriati simamora ayuheriatismr

Jesus christ 💙

RT @erisca_febriani:

2018-12-18 23:30

insnlarfn arfntr

bukan orang depok

@membuahi jangan diganti bang kalo lo ganti secara ga langsung lo ngaku kalah, tenang aja bang abu lahab dan abu jahal siap membantu 🙏

2018-12-18 23:30

Abi Sabarudin AbiSabarudin1

RT @arsyazahra: Bantu cari dan laporkan pada yg berwajib, orang ini sudah menganiaya ibu dr kawan saya

2018-12-18 23:30

Azz calonibuibu

tapir

RT @AlvCode: Tumben ini mata jam segini udah redup

2018-12-18 23:30

Dek Lintang Lintang_Sae

tak kenal maka ta'aruf

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-18 23:30

ayu heriati simamora ayuheriatismr

Jesus christ 💙

RT @erisca_febriani: pergilah sejauh yang kaumau. bertemu dengan orang baru. melanglang buana mencari pengalaman seru. tapi jangan lupa unt…

2018-12-18 23:29

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@Dhimasyuki (((cap cip cup)))

2018-12-18 23:29

سينتا Sintaputriutam9

🎓S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar | 🤵Muhammad Dimas Alfaris Ramadhan❤️

@harisetiawan___ mbasan ono duit eman-eman hufffttt menungso😪

2018-12-18 23:29

R, Anggun Setya anggunasrn

A Girl Full of Dreams

Ketika mau tidur tapi laper

"Beli nasi padang ga ya"

2018-12-18 23:29

😇 deniidsm

RT @DiajengLrst: Coba itung berapa kali dia bilang "kebule-bulean" 😂

2018-12-18 23:29

Apung♠️ AlvCode

Beautifull Nightmare~

Tumben ini mata jam segini udah redup

2018-12-18 23:29

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

Deep

2018-12-18 23:29

I C H A AisyahFNA

hehe

Inimah bukan UAS

2018-12-18 23:29

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

@angierzk Lah iyaaaa 🤣

2018-12-18 23:28