Tweets at Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

#PrabowoBersamaUlama Dimas03270133

#2019GantiPresiden Wajibbbb.!!!

RT @rahmanidha16: Kami dengar dan kami taati ya Habibana...

Ayo kita awali dgn mengganti ava kita dgn kalimat tauhid & memasang bendera b…

2018-10-24 13:30

lampchop jiffy_peanuts

nancy jo, this is alexis neiers calling

@aspIoded i’m so happy to hear junior is alive and well i love that little guy

2018-10-24 13:29

lampchop jiffy_peanuts

nancy jo, this is alexis neiers calling

@odetobecca lmao i retweeted on accident instead of replying but OMG I LOVE THEM SWEET BIRB

2018-10-24 13:27

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Mahkotai hati dengan keikhlasan. Karena hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dalam menghadapi rumitnya kehidupan.

2018-10-24 13:25

Dian_previota D_dianwl

💕Previo_ta
Youtube chanel : Dian_wl
Link 👇👇👇

@AndrihermantoYT @kumham_kalbar

2018-10-24 13:25

Dian_previota D_dianwl

💕Previo_ta
Youtube chanel : Dian_wl
Link 👇👇👇

@AndrihermantoYT @kumham_kalbar kalau tmen kamu g dapet brarti g llos

2018-10-24 13:25

Astuti Tuwo tutizaness

Go walk on your way cause you want it, not because you forced by another.

@ilya_bebek @Hen29drik @_PujiCT @BKNgoid @KementerianLHK Belum tau jg kak-,- sama² msh bingung😁

2018-10-24 13:22

Ashakaas Luckycell ashak_aas

BELAJAR DAN BELAJAR

Ditunggu kedatangan nya kaka kaka semua , mohon doa restunya kaka... KEKUDAAN kaka

2018-10-24 13:19

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 13:13

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

photography I videography I editing I treveling I home design I desing Interior solution CHIBYSTUDIO1 || Jl.AP.Pettarani-Bulukumba

2018-10-24 13:11

Bunga Rampai fikar_meurah

Politik & Pemerintahan

RT @rahmanidha16: Makassar Bergerak...
Dlm Aksi Bela Kalimat Tauhid
Ba'da Dzuhur, manteman yg berada di Makassar mari ramaikan aksi yg ins…

2018-10-24 13:08

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 13:08

#2019PilihPAS rahmanidha16

Saatnya Menjadi Bagian Perubahan Kepemimpinan Nasional Adil Makmur

Si nganu justru sibuk ngurusin pembunuhan jamal kashogi jurnalis arab saudi yg dibunuh di turki tp ada ormas yg mem…

2018-10-24 13:07

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 13:06

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 13:05

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 13:03

#Bulukumba BulukumbaPromo

Media Promo Gratis Wilayah Bulukumba dan Sekitarnya || MARI KITA BERLAYAR BERSAMA || #Bulukumba

Selamat Siang #Bulukumba..... Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

2018-10-24 13:01

#2019PilihPAS rahmanidha16

Saatnya Menjadi Bagian Perubahan Kepemimpinan Nasional Adil Makmur

Dan jangan pilih pemimpin suka bohong dan sontoloyo 😜

2018-10-24 13:00

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 13:00

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 12:58

Aira preman_beriman7

#Asing di negeri sendiri #2019GantiPresiden

RT @rahmanidha16: Makassar Bergerak...
Dlm Aksi Bela Kalimat Tauhid
Ba'da Dzuhur, manteman yg berada di Makassar mari ramaikan aksi yg ins…

2018-10-24 12:54

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 12:52

#2019PilihPAS rahmanidha16

Saatnya Menjadi Bagian Perubahan Kepemimpinan Nasional Adil Makmur

Makassar Bergerak...
Dlm Aksi Bela Kalimat Tauhid
Ba'da Dzuhur, manteman yg berada di Makassar mari ramaikan aksi…

2018-10-24 12:50

ariyanto tumpu ariyantomitha

terus melangkah

Terima kasih untuk waktu, semangat, tenaga, dan fikiran..
thanks for my big family
untuk mu yang sabar menanti, t…

2018-10-24 12:47

Azwar azwarkeparat

Mawar yang jelek bukan berarti berduri

2018-10-24 12:47

Azwar azwarkeparat

Mawar yang jelek bukan berarti berduri

2018-10-24 12:47

f4ndhy.blogspot.com fandhy84

Kadang Bijak, Kadang puitis, kadang pula Patoa-toai #SoundEngineering | LINE : f4ndhy | IG fandhybonthaink

Guru killer masuk kelas, suasana kelas yang tadinya kayak pasar ikan tiba² menjadi hening 😂😂😂 cc : @ReskiHand

2018-10-24 12:47

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 12:47

Ashakaas Luckycell ashak_aas

BELAJAR DAN BELAJAR

AHAHAHAHAH.... MASA SE....

2018-10-24 12:44

Pradipta Arya PradiptaArya4

Gak ada yang istimewa tentang diri saya, semua Biasa aja ! selalu ingin tahu dan Suka berbagi cerita | you follow me | I'am follow back |

@detikcom Emang Rizieq itu siapa ?
Gak ngaruh....

2018-10-24 12:43

Pradipta Arya PradiptaArya4

Gak ada yang istimewa tentang diri saya, semua Biasa aja ! selalu ingin tahu dan Suka berbagi cerita | you follow me | I'am follow back |

@shahadah76 @Rendra_Pirani @SryIrmawati @AfifFuadS Sejatinya tauhid tdk punya bendera. Iya bersemayam dihati setiap…

2018-10-24 12:38

f4ndhy.blogspot.com fandhy84

Kadang Bijak, Kadang puitis, kadang pula Patoa-toai #SoundEngineering | LINE : f4ndhy | IG fandhybonthaink

2018-10-24 12:36

Astuti Tuwo tutizaness

Go walk on your way cause you want it, not because you forced by another.

@anya22_VL @BKNgoid @KementerianLHK Oiya ya kak. Kmrn saya liat di agenda kanreg bkn makassar estimasi ujian dimula…

2018-10-24 12:29

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 12:22

Syamsuddin Samsudd27706454

@fhitralaode @PSM_Makassar Insya Allah PSM menang Aamiin

2018-10-24 12:21

Ashakaas Luckycell ashak_aas

BELAJAR DAN BELAJAR

I added a video to a @YouTube playlist Koyo Langit Ambi Bumi - Nella Kharisma | Official Lyric #music

2018-10-24 12:18

Polsek Pajukukang Polsekpjk86

Bersama dengan warga Brigadir Ilyas anggota Polsek Sabbangparu Polres Wajo melakukan penggalian kuburan untuk warga…

2018-10-24 12:18

Ashakaas Luckycell ashak_aas

BELAJAR DAN BELAJAR

I added a video to a @YouTube playlist Via Vallen - Bagai Langit Dan Bumi | (Official Video) #music

2018-10-24 12:18

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 12:18

Nasrullah Muhammad nas_tommo

Sederhana Dan Apa Adanya
Jangan Kenal Aku Dari Mereka 😉

LINE TIMELINE

2018-10-24 12:17

Polsek Pajukukang Polsekpjk86

#Repost @Patta66106457
• • • • •
Bersama Dinas Sosial Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran.…

2018-10-24 12:17

Polsek Pajukukang Polsekpjk86

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri kegiatan Penandatanganan Surat Keputusan Bersama Antara Kantor…

2018-10-24 12:15

Astuti Tuwo tutizaness

Go walk on your way cause you want it, not because you forced by another.

@anya22_VL @BKNgoid @KementerianLHK Iya agak membingungkan jg ini sistemnya BKN. Baru² ini saya unduh file kartu uj…

2018-10-24 12:15

Polsek Pajukukang Polsekpjk86

Kapolda Sulsel *semua manusia sama di hadapan Allah SWT

2018-10-24 12:14

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 12:14

SYAMTOONI SYAMTOONI1

Polsek Batang

Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Polres Wajo *membantu menggali kubur kubur warganya yang meninggal

2018-10-24 12:11

Polsek Pajukukang Polsekpjk86

#Repost @sdm_poldasulsel
• • • • •
Ayo Siapa Yang Sudah Validasi data personelnya di aplikasi NEW SIPP Polri ?…

2018-10-24 12:10

Ashakaas Luckycell ashak_aas

BELAJAR DAN BELAJAR

I posted a new video to Facebook

2018-10-24 12:09

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 12:09

Suardi Suardi15806588

RT @Rasyid3L: Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Gelar TTG 2018 di Bali.

@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachril…

2018-10-24 12:09

SYAMTOONI SYAMTOONI1

Polsek Batang

2018-10-24 12:06

Syamtoono syamtoono

DISIPLIN DALAM BEKERJA

2018-10-24 12:05

Humas_sektompobulu sektompobulu

Santai

2018-10-24 12:04

Humas_sektompobulu sektompobulu

Santai

2018-10-24 12:00

Muckdar_MT muckdar

@suka_ibu_ibu_

2018-10-24 11:58

AhmadSyukur IbnuTepu Ahmadsyukurtepu

Pemerhati Toleransi, Moderasi dan Islam Nusantara / IG, FB & Twitter: @ahmadsyukurtepu | WA: +6285399676845

2018-10-24 11:58

SMAN 1 Bantaeng sman1bantaeng

The Official Twitter Account of SMA Negeri Bantaeng

Pendidikan, Bantaeng, Sekolah, SMA Negeri, Siswa, Siswi

2018-10-24 11:56

AhmadSyukur IbnuTepu Ahmadsyukurtepu

Pemerhati Toleransi, Moderasi dan Islam Nusantara / IG, FB & Twitter: @ahmadsyukurtepu | WA: +6285399676845

2018-10-24 11:56

Astuti Tuwo tutizaness

Go walk on your way cause you want it, not because you forced by another.

@anya22_VL @BKNgoid @KementerianLHK Iya bisa jd mungkin seperti itu kak

2018-10-24 11:51

KaraengAlusu karaengalusu

alhamdulillah

Tetaplah tenang dan percaya akan pertolongan Tuhan disaat dalam badai kehidupan.

2018-10-24 11:50

AhmadSyukur IbnuTepu Ahmadsyukurtepu

Pemerhati Toleransi, Moderasi dan Islam Nusantara / IG, FB & Twitter: @ahmadsyukurtepu | WA: +6285399676845

Polri telah menyatakan bahwa bendera yang dibakar oleh Banser adalah bendera HTI, Polri pun akan memburu Pembawa be…

2018-10-24 11:44

Tri Nugroho trinugroho162

13 Oktober 1978

RT @rahmanidha16: Jangankan 3 M, 1 Juta M pun jokowi pny kami tdk gentar sedikitpun & ummat sdh buktikan di Pilkada DKI kemarin sekalipun k…

2018-10-24 11:39

KapanYah kapanyah

Everything You Expected to Be True

RT @rahmanidha16: Klu pembakaran bendera adalah upaya muliakan kalimat tauhid mk cobalah kalian bakar bendera indonesia jika itu cara kalia…

2018-10-24 11:35

Iin batara Iinbatara6

Indonesia bangga prabowo presiden

RT @rahmanidha16: Kami dengar dan kami taati ya Habibana...

Ayo kita awali dgn mengganti ava kita dgn kalimat tauhid & memasang bendera b…

2018-10-24 11:31

Polsek Ulu Ere ErePolsek

Polsek ulu ere

2018-10-24 11:28

KaraengAlusu karaengalusu

alhamdulillah

I know who I am. I am not perfect. I’m not the most beautiful woman in the world. But I’m one of them.

2018-10-24 11:25

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:20

edi susantoe SusantoeEdi

RT @rahmanidha16: Alhamdulillah Dia mengakui 😂

Manteman 2019 nanti jgn pilih pemimpin sontoloyo jika kalian ingin negri ini Adil Makmur mk…

2018-10-24 11:16

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:12

Rhiri eril_cikas

aKu itU oRanGnyA biAsa Aja gAntEng ngG TajiR ngg pLaYboy ngg jG Cma kU bSa mNciNtai daN mEnyAyanGi pACar kU dGn sTuLus hATi kU.....!!!!!PIN : 2A1BF65E

capekkk...

2018-10-24 11:12

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:10

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:08

Erwin Erwn07

Madridista

Sendiri

2018-10-24 11:08

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:06

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:04

Wirda Handayani WirdaHandayani6

jeonJungkook💕

🐰

2018-10-24 11:03

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:02

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 11:00

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-10-24 10:59

EgOiSmUw BhyaMitha

SeMuA pEnAnTiAn, PeNgHaRaPaN dAn KeInGiNaNkU uNtUk MeNeMuKaN kEbAhAgIaAn HaNyAlAh SiA-sIa...
EnTaH sAmPaI kApAn InI sEmUa AkAn BeRaKhIr...
AkU tIdAk TaU...

Jemputka weeehhhh — Culikka Ayah

2018-10-24 10:58

Buih rocksalt n cheese Sharetea endraSlive

emmm nganu

Wqwqwq

2018-10-24 10:46

#2019P∆S eko_n9udiarto

#2019 Jangan Golput ..
#2019 Ganti Presiden ..
#2019 Indonesia lebih baik ..

RT @rahmanidha16: Kami dengar dan kami taati ya Habibana...

Ayo kita awali dgn mengganti ava kita dgn kalimat tauhid & memasang bendera b…

2018-10-24 10:39

Kang Arya - PAS - NKRI pasti! koral_loligo

Mencoba berkontribusi bagi Negeri, kembangkan potensi diri, team work dan almamater utk kesejahteraan dan kemakmuran bersama anak Negeri di NKRI; Aku Indonesia

RT @rahmanidha16: Kami dengar dan kami taati ya Habibana...

Ayo kita awali dgn mengganti ava kita dgn kalimat tauhid & memasang bendera b…

2018-10-24 10:21

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

Ahmad Nur Yakin Perusda Sulsel Jadi Andalan Pemprov Ditangan Taufik Fachruddin

2018-10-24 10:00

Irmayanti Payoi irmayanti_56

writter....
Teacher Of SLBS Shoffiyyah

*Cuma hari ini 24/10/18*

Paket Telkomsel 25 GB 24 jam /30 hari Cuma Rp. 130.000,-

*Promo terbatas*

2018-10-24 09:56

Panwaslu Kec.Binamu Jeneponto Syarif38776290

Tetap mencari fakta

Jatuh Cinta di Kebun Cengkeh, Pemuda Ini Nikahi Nenek 65 Tahun di Sidrap lewat @makassaterkini

2018-10-24 09:53

POLSEK BONTOTIRO POLSEKBONTOTIR2

Kerja ikhlas

2018-10-24 09:52

Ners Didi didi_manoso

i'm just an ordinary man...!

I liked a @YouTube video Johnny Johnny Vaikai Vaikams

2018-10-24 09:51

gustafmaulana gustafmaulana

RT @rahmanidha16: Kami dengar dan kami taati ya Habibana...

Ayo kita awali dgn mengganti ava kita dgn kalimat tauhid & memasang bendera b…

2018-10-24 09:47

rishal_jhi rishal_jhie

Ceritamu dan ceritaku tdk akan pernah sempurna bila bersama orang lain dan hanya bisa sempurna bila kita bersama selamanya

Bisa bedakan tidak? Bendera HTI dan
Bendera ISIS dengan
Simbol Islam
Jangan lansung main kasar begitu

2018-10-24 09:35

darmajasa darmajasa

RT @rahmanidha16: Kami dengar dan kami taati ya Habibana...

Ayo kita awali dgn mengganti ava kita dgn kalimat tauhid & memasang bendera b…

2018-10-24 09:29

Rheny Chicas MadridistaRheny

Hala madrid ⚽️ Tapak Suci 💪

The best moment 😍bisa foto bareng idola 👏

#tapaksuci #UNMcup #pimda136bantaeng

2018-10-24 09:25

REPZONE_BULUKUMBA R_BULUKUMBA

Berita national Dan Bulukumba

Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprediksi Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), bak…

2018-10-24 09:23

lampchop jiffy_peanuts

nancy jo, this is alexis neiers calling

@slowex i wasn’t even the romans i was the babylonians and they were still SO MEAN to me

2018-10-24 09:20

DS Permana permana_ds

So far so good & well healthy all everything. Expertise & Practitioners of SCRM also as professional at multi commercial industry

RT @rahmanidha16: Kami dengar dan kami taati ya Habibana...

Ayo kita awali dgn mengganti ava kita dgn kalimat tauhid & memasang bendera b…

2018-10-24 09:12

Puspita Rini riniftmh

@abdelachrian Banyak banget ncing

2018-10-24 09:12

Puspita Rini riniftmh

@Radityadiiikan Kita pernah sama-sama saling cinta. Meski tak akan bersatu kembali

2018-10-24 09:11

Puspita Rini riniftmh

@nanidlot Bangun tidur dalam keadaan masih ingin menjalin hubungan bersama mu. Lalu sadar ternyata sudah jadi mantan

2018-10-24 09:09

Puspita Rini riniftmh

@mempuisikan Semanis kau mengatakan kita akhiri hubungan kita sampai disini😭

2018-10-24 09:08

Aldi Satinagara kpapenasulsel

Biru itu sudut pandang.

Banyak2 minum air putih supaya itu pikiran jernih!

ah, bikin persoalan melulu.

2018-10-24 09:05