Tweets at Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

ラカ RakaNata RakaOnex

#ForzaMilan

" Walking gets the feet moving, the blood moving, the mind moving, and movement is life…

2018-10-20 10:42

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau bikin desain sendiri sesuka kamu? BISA! :)

2018-10-20 10:40

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau COD di daerah Bandar Lampung ? BISA! :)

2018-10-20 10:35

Rian Sulis Ayundha rians_ayundha82

kau hebat, bisa membuatku begitu rindu begitu berat... tapi sayang kau tak menyadari semua ini...

satu langkah...

2018-10-20 10:35

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kapan lagi ada jaket murah dan free ongkir ?

2018-10-20 10:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket organisasi? BISA! :)

2018-10-20 10:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket kembar sama pacar? BISA! :)

2018-10-20 10:20

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket sekelas sama temen2? BISA! :)

2018-10-20 10:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jaket Bandung murah only 100k and free ongkir loh :)

2018-10-20 10:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Bisa COD di Bandung atau di Bandar Lampung

2018-10-20 10:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, couple, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. ONLY 100K AND FREE ONGKIR!

2018-10-20 10:00

not IndryPinPin26

98'

@Ejaakun @bayu_joo Terimakasih mas infonya hehehe

2018-10-20 09:42

iR arrrssss21

RT @berajasenja: Yg receh di twitter

2018-10-20 09:18

anhar rista anharista

jujur... lugu dan bijaksana
mengerti apa yang tersirat dalam jiwa
bangsa Indonesia

@pujangga1123 @woelannnn Terus? Lo sendiri apaan bos?

2018-10-20 09:08

Linda Sumadewi lindasumadewi

Everything happens for a reason

Ciao 👋 kakak @ssxrahsabrina
Lampost, Kamis 18 Okt 2018

2018-10-20 09:02

PADI * the next president * sea_vessel

a real President never takes an actors job.

RT @virgowinatha: @faizalassegaf Ini benar ga Om?

2018-10-20 08:58

Y☮T deaaa_27_

☮beer

Sedih kalo km sakit tuh

2018-10-20 08:54

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

Met pagi❣

2018-10-20 08:52

Linda Sumadewi lindasumadewi

Everything happens for a reason

Saksikan mulai 15 nov di bioskop, film yang latarnya keindahan Lampung. Dont miss it

TRAILER OFFICIAL *KEIRA*…

2018-10-20 08:36

IG: infolampung infolampung

Update informasi seputar Lampung | Untuk kerjasama, silakan kirim email ke wartalampung@yahoo.com | Instagram: infolampung | Facebook :

RT @berajasenja: @infolampung mohon info, kalau mau ngurus ttg data kependudukan di Disdukcapil apakah hrs daftar dulu sebelumnya? Kemana a…

2018-10-20 08:08

Ade Ibnu AdeIbnu11

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-20 07:40

Maryzka Dhona Alanti maryzkaa

PSPA18 STFB | ig : maryzkadhona

@umenumen @jojosuherman Haha, pernah nih pulang kerja, kok ya kebetulan kaca helm lagi dinaikin, masih ada bara api…

2018-10-20 07:33

mak tib bukanaroon

Haram Hukum nya memilih Pemimpin Ingkar Janji

RT @virgowinatha: @faizalassegaf Ini benar ga Om?

2018-10-20 02:53

KaliandaNews KaliandaNews

Portal Berita Online | Pasang Iklan, Liputan Usaha/Kegiatan? Kami Siap Bermitra! | CP: 085764639292/081369388137 | Emai: kaliandanewsiofficial@gmail.com

KPK Sita Barang dan Aset Zainudin Hasan, Ini Daftarnya

2018-10-20 02:10

Y☮T deaaa_27_

☮beer

Berasa encer aja otak gua malem ini abis kasih pencerahan ke org org yg lg buntu😊

2018-10-20 01:55

Uyek Ulfayuliaa

assalamualikum🙌
Universitas Pendidikan Indonesia
Al waktu atsmanu minadz dzahabi

Biar lega curhat sama sang pencipta aja :')

2018-10-20 01:26

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

Aku bobo dulu yhaa

2018-10-20 01:14

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

Dah malen ternyataa

2018-10-20 01:13

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

@Viiola12 Wahhh kamuu yhaaa

2018-10-20 01:03

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

@Viiola12 Huhu iyaaa, kamu dari tadi pamit bobo tapi ga bobo

2018-10-20 00:58

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

Tadi kaki sekarang tangan, sebel akutu gapernah kek gini.

2018-10-20 00:49

Aida Fitriyah aidafitriiyah

UNAIR'13 | ig: @aidafitriiyah

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-20 00:41

Tedy Aryansyah tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Nyaman

2018-10-20 00:25

Herfian Syahputra A aganpian

Perokok pasif

@monicayuane Ternyata yg datang bawa tombak, goblin spear 😂

2018-10-20 00:19

Virgo Winatha virgowinatha

Juventus - Badminton Indonesia | BPS - METUnpad | Email: virgowinatha24@gmail.com

@faizalassegaf Ini benar ga Om?

2018-10-20 00:04

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

Baru kali ini gw berada dalam dua pilihan sulit😐. *lempar dadu🎲
#HumorPilpres

2018-10-19 23:55

kakang prabu KangMasIsmail1

semangat menjalani hidup

@Sandi_alfarizie @dwi_lukiantoro Itu santen

2018-10-19 23:12

kakang prabu KangMasIsmail1

semangat menjalani hidup

@Ainiya_F_Azmi @Aiza_Ajha Emang enak kl ngewe yg gendut begini

2018-10-19 23:09

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

@infolampung mohon info, kalau mau ngurus ttg data kependudukan di Disdukcapil apakah hrs daftar dulu sebelumnya? K…

2018-10-19 23:01

Fahmi Akmal Hasani fahmi_isme

| Budak Korporasi Konstruksi |

@Intanpuspaw Sebut saja indomie

2018-10-19 22:54

not IndryPinPin26

98'

@radenrauf Lg sdr ya om aup

2018-10-19 22:54

not IndryPinPin26

98'

@adisaputr7 @ikramarki Gmn mau puyeng, kepala nya udah ilanh

2018-10-19 22:46

PenikmatFilmSuroboyoan🎬 hendra_phoo

bukankah kita selalu berdusta untuk tutupi segala kekurangan walaupun hati nurani terkadang menangis🐻
BONEKMANIAxPERSEBAYAADDICT🐊🏐🐬

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-19 22:40

not IndryPinPin26

98'

@robypurnama28 @ikramarki Seret keluar bangg

2018-10-19 22:22

not IndryPinPin26

98'

@ikramarki Iyain aja dah

2018-10-19 22:22

Sucy Nur Hafizah HafizahSucy

Midwife👸21y.o🙅

@BKNgoid min, pengumuman instansi lampung kok blm keluar ya?

2018-10-19 21:57

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

@RizkaMaulidaSM Mantap buajiii

2018-10-19 21:49

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

@RizkaMaulidaSM Iya, gimana dongg aku gabisa diginiin huhuww. Ayoklahhh sist

2018-10-19 21:46

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

@RizkaMaulidaSM Astaghfirullah ngeluh aja si kita inii, tapi emang gak nguatin si 😖

2018-10-19 21:43

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

@RizkaMaulidaSM Ihh aslii gua stressss

2018-10-19 21:41

Tedy Aryansyah tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Ciyee yutuber

2018-10-19 21:41

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

Kapan si sehari aja gak sok banyak tugas 😭 butuh piknikk

2018-10-19 21:28

seLampung wawai SelampungH

Bagian dari GenPi Lampung, berbagi info tentang wisata, budaya, kearifan lokal, personal, kuliner, pembangunan dan gaya hidup seLampung

BADAN Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Lampung Selatan menggagalkan upaya pengiriman paket ganja sebanyak 239 ki…

2018-10-19 21:00

arryrs03 arryrs031

Arirachmans03, Krajan pkc ,Mr.maretMen 🌐☎ 085870331599

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-19 20:48

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

Gantengku mubazir😥

#RecehkanTwitter #receh #2019TetapReceh #2019GantiLawakan #gagalperkasa #jomblo

2018-10-19 20:47

Fanny Indrayani Indrayani_F

collage student of Public Health University of Indonesia | not proud but grateful

“Loving someone is giving them the power to break your heart, but trusting them not to.” – Julianne Moore…

2018-10-19 20:22

Y☮T deaaa_27_

☮beer

Jadi tempat curhat gni

2018-10-19 19:54

Jipong Civas regal CivasR364l

•Persib Bandung Fans•

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-19 19:30

Rian Sulis Ayundha rians_ayundha82

kau hebat, bisa membuatku begitu rindu begitu berat... tapi sayang kau tak menyadari semua ini...

ojo kokean dan cocot nk wis ra seneng ngaleh..

2018-10-19 19:22

Rian Sulis Ayundha rians_ayundha82

kau hebat, bisa membuatku begitu rindu begitu berat... tapi sayang kau tak menyadari semua ini...

wis sore ma'em ro opo iki mak...

2018-10-19 19:11

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

@HestiIrfanti Yeaaa....

2018-10-19 19:00

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Untuk info lebih lanjut bisa mention ke JaketMurah1

2018-10-19 18:40

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ragu atau takut ditipu? Bisa ketemu langsung di daerah Bandung atau Bandar Lampung kok :)

2018-10-19 18:35

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jadi tunggu apa lagi ?

2018-10-19 18:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

cuma di JaketMurah1 kamu bisa dapetin semuanya :)

2018-10-19 18:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dimana lagi kamu bisa dapetin jaket murah dan FREE ONGKIR ?

2018-10-19 18:20

Rian Sulis Ayundha rians_ayundha82

kau hebat, bisa membuatku begitu rindu begitu berat... tapi sayang kau tak menyadari semua ini...

jek kroso loro ati ku mergo omongan mu..

2018-10-19 18:18

Nike butarbutar n_shitsuke

sedang belajar

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-19 18:17

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dan satu lagi kelebihannya. FREE ONGKIR!

2018-10-19 18:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Karena kamu bisa pesen jaket kelas, organisasi, couple, dll dengan harga murah! :)

2018-10-19 18:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kenapa harus di JaketMurah1 ?

2018-10-19 18:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

hanya di JaketMurah1 kamu bisa dapetin jaket murah tapi ga murahan :)

2018-10-19 18:00

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

Bentol bentol ngaapaa ini;(

2018-10-19 17:39

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

When dianter balik pake mobil patroli, ini tahanan bukan sodaraa hmmm

2018-10-19 16:30

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

@XXOVNT 😱😱

2018-10-19 16:09

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@sibuttercup tapi gak ada suaranya kayak path

2018-10-19 16:00

BKD Lampung Selatan bkdlamsel

Akun Resmi BKD Lampung Selatan

Silahkan cek twitt sblmnya, sudh pernah dishare linknya...

2018-10-19 15:12

dwita adwitasya14

Penyuka hitam dan putihシ
Samlikum.

Bentol bentol abis makan apaaa w

2018-10-19 14:03

Tedy Aryansyah tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Kasian kamu, semoga tetap baik-baik saja ya :))

2018-10-19 13:32

Syaifudin Syaifudin_baron

Bismillahirrahmannirrahim!!!

RT @rellymarona: Gelar TTG Nasional Ke-XX yg diselenggarakan Di Garuda Wisnu Kencana, Bali 19 Oktober 2019.
#GelarTTG2018
@Jokowi
@EkoSandj…

2018-10-19 13:31

rellymarona rellymarona

Gelar TTG Nasional Ke-XX yg diselenggarakan Di Garuda Wisnu Kencana, Bali 19 Oktober 2019.
#GelarTTG2018
@Jokowi…

2018-10-19 13:29

Eno Suarno EnoSuarno1

Follow pai akun ampai sai benni mid blokir @eno_suarno

@EkaErny1 Tahaaaan

2018-10-19 13:27

Uyek Ulfayuliaa

assalamualikum🙌
Universitas Pendidikan Indonesia
Al waktu atsmanu minadz dzahabi

Alangkah baiknya kalau kita saling husnudzon saja :)

2018-10-19 13:04

Uyek Ulfayuliaa

assalamualikum🙌
Universitas Pendidikan Indonesia
Al waktu atsmanu minadz dzahabi

Iya itu adalah adat kami. Justru saya mempertanyakan apakah adat anda terbiasa dengan yang dadakan?

2018-10-19 13:02

Uyek Ulfayuliaa

assalamualikum🙌
Universitas Pendidikan Indonesia
Al waktu atsmanu minadz dzahabi

Sehingga kami terbiasa dengan jadwal yang tersusun dan bukan jadwal yang dadakan. Maaf saja bila lebih memperiorita…

2018-10-19 13:00

Uyek Ulfayuliaa

assalamualikum🙌
Universitas Pendidikan Indonesia
Al waktu atsmanu minadz dzahabi

Gapapa kalau anda pikir itu sebagai adat kami, karena memang fakultas kami berbeda dari yang lain. Kami mahasiswa s…

2018-10-19 12:59

ASaputra azisss93

Akuntansi Unpas || @Arsenal || ig: saputra.zs

@PanditFPL Salah

2018-10-19 12:58

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

@HestiIrfanti Udh, putusin aja😂

2018-10-19 12:54

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

@TiurTompul 😱😱😱

2018-10-19 12:54

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

@lembarketiga Siap bosque!!!

2018-10-19 12:53

Rian Sulis Ayundha rians_ayundha82

kau hebat, bisa membuatku begitu rindu begitu berat... tapi sayang kau tak menyadari semua ini...

bidikan yg tepat...

2018-10-19 12:38

idayyy RIkhsyan

aku jelek dan aku bangga

| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
Aku jomblo loh dek
😂
|___________|
\ (•◡•) /…

2018-10-19 12:18

ASaputra azisss93

Akuntansi Unpas || @Arsenal || ig: saputra.zs

@PanditFPL Aubameyang

2018-10-19 12:18

ASaputra azisss93

Akuntansi Unpas || @Arsenal || ig: saputra.zs

@infosuporter Persita, pss sleman, semen padang hehe

2018-10-19 12:16

Bayu Ubay bayuubay23

Urip kui dudu piye kowe diantem iso (mbales) nanging senajan kowe diantem tetep iso( ngadek jejeg) 😊

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-19 11:57

Agustin Silviana AgustinSilvian3

HealtAnalis
Wife oktafiansya
Mom s.vio.s

Hal kecil aja gak dikasih, apalagi yg besar
#savetiketkonser
Busuk☠

2018-10-19 11:49

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Kak donie.achmad ini adalah fotografer _yellowstudio. Membidik gambar saja bisa fokus, apalagi membidik hati wanita…

2018-10-19 11:47

Agustin Silviana AgustinSilvian3

HealtAnalis
Wife oktafiansya
Mom s.vio.s

Rak butuh😪

2018-10-19 11:47

Miya Miyaa_23

biology education 14'

RT @Ahmadsult0ni: @wiranagara Sudah saatnya kau pulang dari cerita negri dongeng nak.
Karena sekarang bukan jamannya yang tulus dan baik se…

2018-10-19 11:22

muhamadwasito87@gmail.com muhamadwasito87

Keadilan sosial

KPK Sita Tanah Milik Bupat Lamsel Non Aktif Zainuddin Hasan

2018-10-19 11:17