Tweets at Lampung Barat, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Barat, Lampung 30km.


Search Results

aditya wrestyaditya

RT @Noviadolles: Unchhhh ulalala gue di boongin bocahh yang tadinya ngintil kemana aja pulang tidur bareng taunya di jemput mamanya ikut pu…

2018-10-20 11:23

RakyatJelata oentoenk13

Rakyat Jelata
Alumni Faperta Unila 2000 |

@AndiArief__ Menteri Segala Urusan

2018-10-20 11:23

Adit adit_wr

mohon bersabar.... ini ujian...

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:23

B. Indra Winata Bagindraw

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:23

Alia liatasya_

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:23

ERIN erinsakim

🤘🏻

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:22

🦔 postbaloni

myg → ig: halimahamina

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:22

Andi Winarno winar78andi

I don't believe in luck, but I believe in well preparation meets the moment of opportunity

Bodyrafting sungai liar arung liar di pedalaman pangandaran selatan.. Pengen kesana lagi

2018-10-20 11:22

Fakh roughlamp

terus mengejar

@FANBASEBOKEP Kuy lah

2018-10-20 11:21

Kemplang aarifmhmd2

@AjieHermawan Mtk yo ono sudute mas

2018-10-20 11:21

defective. nariiissawan

murder the moment, my God i'm the serpent.

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:20

Asyraf ⚔️ asyrfhbtlh

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:20

ғxrid farid54191

Today was a fairytale? 🎈

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:20

ray raflirays

Hi.

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:20

IBG Tatwa Diatmika bagustatwa

Sleep. Eat. Train. Repeat.

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:19

esti oktavia estioktaviia

sampe mana ya smlm...

2018-10-20 11:19

Lauza_Mile Lauza_Mile

Aku Pasti Bisa
Akulah Pemenang

2018-10-20 11:19

Jhulla G jhulla_danes

you are gold, baby. solid gold ☽

last night wuz 🎉💛😋🌠

2018-10-20 11:18

madivh Sapikgilaa

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:17

Ady Mowlight AMowlight

Laki laki

@Tanteheniy Mantappp

2018-10-20 11:17

Chot cacazmi

sabar itu indah hikmah dia apatah lagi 💞

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:17

wii blackpearlaf

Saya adalah cewek yg bercita cita ingin jd istri Greyson Chance :3

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:16

Adit rizkyadityaam

🐺

@gasir_azni Buka bisnins buk bisnis

2018-10-20 11:16

CSA CSofiaAli

🇲🇾🇲🇨 . 23 . life is just like that sometimes .

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:16

DanceTanzil DcEliana

RT @t0m1_w3lly: Sabar yaa untuk warga bekasi, kalian nanti pasti di ajak masuk surga koq sama Gub DKI yang satu ini.🤪🤪🤪

Wali Kota Bekasi,…

2018-10-20 11:16

. zhrasf

AKUN HODE!

@pratamaokta21 Karna?

2018-10-20 11:15

Gita Ayu Daniswara gitaadaniswara

@arbelaa Ya beda bbrp mnggu sj dr nikahan dhanaaa dirumah yak?

2018-10-20 11:15

Eyla Shafini eylashafini_

You can't find me in someone else !

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:15

dhanil dhanilajit

Football Enthusiast.

#YNWA

@didisunardi07 Gapapa kang, kan emang udah jadi star sekarang mah euy.

2018-10-20 11:15

Tolak JOMBLO kardus oplas hoax sasukekasep

Politik hanya mengenal menang kalah Agama mengenal benar salah. Agama di pakai politik : mgunakan ayat utk msalahkan lawan & mbenarkan tindakan demi kemenangan

RT @t0m1_w3lly: Sabar yaa untuk warga bekasi, kalian nanti pasti di ajak masuk surga koq sama Gub DKI yang satu ini.🤪🤪🤪

Wali Kota Bekasi,…

2018-10-20 11:14

Isna Fatma Sulaha IsnaFatmaS_

Follback?Mention! No Unfollow! Yg Unfoll,diunfoll balik yaa(´・ω・`)

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:14

hans masmocca

Anak bungsu kesayangan mama

Ditinggal belum 10 menit..

2018-10-20 11:14

nwn🌙 umunazri

uwu

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:14

didan Bijibakung

Tamu harap lapor.

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:14

𝒻𝒾𝓉𝓇𝒶𝒽🌻 fytrah_fyq

19 | 🌸💕

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

waffle💤 niyaaamuza

Alhamdulillah💗

Check out @FizFaiez’s Tweet:

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

Apik AfeeqAzamuden_

Mi otra mitad ❤️ ENA

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

SitiNurLisha 💋 lishaghazali18

Pretty in my own ways

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

fr.hna nurfarhanaimana

Ada jodoh, on. Takda jodoh, Move on.

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

Alfi. alfiLG

fulltime asshole part-time Law Student

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

bukan tukang seblak bukannlia

+6221297 | nomer aku masih yang lama ko coba aja japri

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

Ika Fadhilah ikafadhilah

Craving for sea 🏝️

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

ica cuna ♥ yellyssaa

Lost my old account @xlissx_ 💚

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:13

truvis arnuvis truvis_arnuvis

mungkin aku hanya lelaki hina..yang hanya bermodalkan cinta dan kesetiaan

Panas setahun kalah dengan hujan sehari..
#trimaksih

2018-10-20 11:12

Bayu Muitoy subay228

WA : 083104186526
ig : subay_228

RT @t0m1_w3lly: Jaman bahela semua pada murah, saking murah nya tv aja gak bisa kebeli, 😅

2018-10-20 11:12

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

4. Menurut pengamatan, Jeje itu mirip lho sama Tasya Kamila.

2018-10-20 11:12

Kristiani B. Lestari christyanichris

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:12

Antye Novita Sari CupitFaza

Antye Novita Sari | Accounting IBI Darmajaya '011 S1 | mentor minat bakat 2014

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-20 11:12

Adin ainnuddinshafie

always number one

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:12

Herbowo herrbowo

Terlihat semu ketika ada hati yang berbicara hanya sepatah demi sepatah

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:12

oho philoyu

anak baik baik kadang kakehan polah:)

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:12

Inisial YF yusrilfikri12

Buronan, makanya pake inisial.

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:11

nue jajanciki

makan paku ketelen telenan kuy kita kenalan

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:11

义凤 ssabrinars

it's either a blessing or a lesson👌

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:11

Promoter Cewek BO Bispak Bisyar kartun47

Akun Promoter Cewek BO Bispak Bisyar Khususnya Lampung (Pemilik Cowok)

RT @AmiiSilence: Open BO atur jadwal isi slot dm or wa 0852.6640.0403

@BangBoy75391361
@Promote3media_
@RTandLOVEpart3
@free_promote2…

2018-10-20 11:11

Nganu wahyoesapoetr10

NoMoreTalkToMuch

@NyaiWaringin @agnezmo @Anggun_Cipta @Nez_Mother @queen_gogon @576128bji @hendiaditia89 @AGNation16 @blegunkz…

2018-10-20 11:11

dhiasss dhiassssss_

Be. whatever.

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:11

Promoter Cewek BO Bispak Bisyar kartun47

Akun Promoter Cewek BO Bispak Bisyar Khususnya Lampung (Pemilik Cowok)

RT @calista_69: Mksih sayang, maaf klu ad yg kurang 🙏🙏

2018-10-20 11:10

Promoter Cewek BO Bispak Bisyar kartun47

Akun Promoter Cewek BO Bispak Bisyar Khususnya Lampung (Pemilik Cowok)

RT @Aline300395: Avail yaa syaang smpe cek out aja 😊
#Bolampung #bispaklampung #bisyarlampung #availlampung #ceweklampung #angellampung #re…

2018-10-20 11:10

윙🐰 ㅂㅈㅎ🌸 ti_mbulll

WANNAONE💙 박지훈💞
EXO💙 디오💞. #autofollback aku doyan retweet

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:10

Promoter Cewek BO Bispak Bisyar kartun47

Akun Promoter Cewek BO Bispak Bisyar Khususnya Lampung (Pemilik Cowok)

RT @amii_silence: Oktober Rain Rain Rain bantu up siap nemenin buat maljum wa 0831.3089.8953
#bolampung #availlampung #bisyarlampung #bispa…

2018-10-20 11:10

Mirio fikifazali

👁 🕖🌄 💸

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:09

Nanda dheafernanda08

Semacam diary gaje

@erwinpranott iya, sangat mencirikhas-kan suatu dorm yg amat sangat nganu yaa :))

2018-10-20 11:09

bObOt unggul FPFeliz

kurangin omong, banyakin Re-tweet (Baca, red)

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:09

anggoro terjebakrasa

So SIMPLE

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:09

your personal alien gmtslr__

ENTP||70/100👽||fictional character|| notyourbabygurl

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:09

Promoter Cewek BO Bispak Bisyar kartun47

Akun Promoter Cewek BO Bispak Bisyar Khususnya Lampung (Pemilik Cowok)

RT @tasyaazela: Pagi beb, aku avail yaaa😍 yuuk yg mau morning s*x dgn aku cus dm yaa😘 rate spesial happy hour loh😄

#availlampung
#bolampu…

2018-10-20 11:08

Power Renjes Item iniresva

salam.

@icanessaa Pen langsing🤔

2018-10-20 11:08

눌하사낳 Nurr_Anha

| Ihsan Maulana Mustofa 🇮🇩 |

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:08

? xovio93

🐧🐹

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:08

🍉 _eiffa

Don’t letting them make you feel bad . You deserve to be happy 🌼

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:08

Paris Van Java ID ParisVanJavaID1

Paris Van Java Perfume adalah Pusat Grosir dan Retail parfum di bandar lampung.
Kami hanya menjual Produk dengan Kualitas yang sudah terjamin bagus.

“Your fragrance is your message, your scented slogan.” – Maurice Roucel #QuotesPerfume #ParisVanJavaID #PVJIndonesia #PVJLampung #BeautyFrag

2018-10-20 11:08

š syahkirinnn

apit ❤

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:08

Eva rianti inputri_eva

SMAN 4 bandarlampung

pdhal gada salah,grgr dia bosan dan dia uda berubah sekali. eh tau2nya doi uda jalan ama cewe baru pdhal putus belu…

2018-10-20 11:08

Irfan ip4nn

shushhh

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:07

Athila. thlaaa

hi

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:07

🌼 nihlina

Fi Hifzillah 💫

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:07

follow me dvtachristiani

IG: dvtachristiani


































































yes me?

Dulu gue yang di campakan kenapa sekarang gue yang jadi mencampakan hmm

2018-10-20 11:07

Eva rianti inputri_eva

SMAN 4 bandarlampung

Kenapa ya jaman sekarang pada nyalahin pelakor padahal yg genit dluan itu biasanya lakinya tapi yg disalahin pelako…

2018-10-20 11:07

💟 safinuts

#halamadrid❤️ MAS 🇲🇾 🎸🎻

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:07

ruhil ruhilestariM

Semua membenciku. Aku tak perduli
💺
imajinasiku 👉👉 🐣

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:07

Nai Nia_Aryati11

Pengharap syafaat Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam 🎓P.Fisika

Upaya membahagiakan teman teman 😊

2018-10-20 11:06

follow me dvtachristiani

IG: dvtachristiani


































































yes me?

Yang nyebelin tu cucian numpuk tapi gak ada niatan diri ini buat mencucinya.

2018-10-20 11:06

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

fbnya apa kak juniordanyw

2018-10-20 11:06

Eva rianti inputri_eva

SMAN 4 bandarlampung

Jadi cewek itu jangan terlalu cuek, cuek itu memang ga salah, biar orang penasaran.. Tapi, terlalu cuek bukannya b…

2018-10-20 11:06

merita blowmingday

cogan enthusiast

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:06

RISKA ELVITA RiskaElvita

IAIN Raden Intan Lampung|Moeslim (Allah & Muhammad) mention me, if you want to follback ;)

Ku siapa lagi yg mau cantik? 😉

2018-10-20 11:06

Eva rianti inputri_eva

SMAN 4 bandarlampung

Satu hal apa yang kamu akan lakukan untuk mengubah dunia selain memperbaiki diri sendiri? — Siapa yg bsa merubah du…

2018-10-20 11:05

Yulida safitri yulida_yulida

Jabung,13 agustus 1997

💍💍ORANG YANG MAU BERHASIL DI AGEN KUOTA

-berani nyoba
-ada niat
-ga takut rugi
-ga takut ditipu
-Semangat

✅CARA D…

2018-10-20 11:05

alyadanish. liihuaaa

still studying & a little mean. 🧐💗

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:05

Dimas Senoaji _DimassSeno

I don't care fall or succeed, nobody did it but me, I'M THE WINNER!!! | Once ɑ Gooners, Always ɑ Gooners |

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:05

Eva rianti inputri_eva

SMAN 4 bandarlampung

Pernah nggak lo berikir bahwasanya, lo itu merasa kurang di percayai oleh orang sekitar? dan apa yang akan lo lakui…

2018-10-20 11:05

Suci sucissw

Dont ever change for someone else. I will change. Not for someone else. But for myself. Good things come to those who believe in them self

RT @t0m1_w3lly: Caption this...

Kita semua sama, cuma nasib yang berbeda

2018-10-20 11:05

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

Talking to the moon"NotesSAHABAT: #SpecialNoterDay LaguBrunomarsFavorit ?"

2018-10-20 11:05

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

gatel tangan kiri ini pee~

2018-10-20 11:04

Promoter Cewek BO Bispak Bisyar kartun47

Akun Promoter Cewek BO Bispak Bisyar Khususnya Lampung (Pemilik Cowok)

RT @Tasyaa001: Aku avail VCS/PS yaa beb😘 lg stay hotel nih😍 cuss dm akuu, mau liat testi VCS/PS? ke akun lama ku yaa 👉 @tasyaazela

#availp…

2018-10-20 11:04