Tweets at Lampung Barat, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Barat, Lampung 30km.


Search Results

Om Pedo OmPedo

@MohdJamie Jaman skrng kurang ya satu layar doang..

2018-12-19 00:20

Panda🐼 ms_cuddlypanda

Alter. Female. BOOM🌋

2018 uda mau kelar, masih ada yg hobby nya body shaming? 🤔

2018-12-19 00:20

Banu Desta Rini BanuRini

Will be a ....

@RanndaGN Eh rejeki itu kebuka jg loh pas udh nikah. *laaah pinter bgt ngmgn org*🤣🤣🤣

2018-12-19 00:19

Jodohmu siiapahayoo

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-19 00:19

klaranr klaranala

Think diff 😊

Bagaimana tidak, melihat teman2 yg lain sudah berumah tangga sedangkan ia baru saja diputuskan pacarnya. Pada saat…

2018-12-19 00:19

Teguhs teguh_kmi

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:19

foodies Receh RiskiDesmiwati

cuma seorang perempuan yang suka masak dan jajan.
my ig : @riskidesmiwati

..............

2018-12-19 00:19

Tirani tiraniadewi

Sepertinya aku tidak ada bakat untuk kurus

2018-12-19 00:19

#2019PrabowoSandi tonyfathony2

Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tetapi aku tidak seburuk yang terlintas di hatimu - Ali bin Abi Thalib

Ni dia Caleg @psi_id yg hobi share film bokep

😂😂😂😂😂

2018-12-19 00:18

Om Pedo OmPedo

@RAlesvia Humor ku juga ;)

2018-12-19 00:18

hardi_Gembel Hardi_BolanK

#ISLAM ~ #RASTA #METALHEAD ~ I'M UNITED ~ Point Blanker ~ #HELLSQUADLPGCLAN ~ Smoker ~ Gamer ~ Headbanger ~ Drunker

Nikmatilah Segelas Kopi Sambil Menikmati sebuah Momen yng tak Palsu ketika Air Tuhan turun.:) :)😊😊
Curahkanlah Sem…

2018-12-19 00:18

Avianti, Y. yossiwav

drama queen.

RT @andjasss: Hidupku cuma seputar:
- malem susah tidur
- pagi susah bangun
- siangnya n…

2018-12-19 00:18

Bima Bimadarunnajah

Aku datang bukan untuk menentang tapi aku kembali untuk mengabdi.

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:17

M I W A miraylnt

sudah misqueen, dramaqueen pula. itulah aku

RT @andjasss: Hidupku cuma seputar:
- malem susah tidur
- pagi susah bangun
- siangnya n…

2018-12-19 00:17

𝓐𝔂𝓪𝓼 DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~
Hobinya nyanyi di: /> Email: diajenglrst@gmail.com

Episode Hello Counselor paling sedih :")

2018-12-19 00:17

klaranr klaranala

Think diff 😊

Ada sebuah cerita tntg seorang wanita yg baru lulus kuliah tapi saat lulus ia baru saja putus dengan pacarnya. Bias…

2018-12-19 00:17

#2019PrabowoSandi tonyfathony2

Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tetapi aku tidak seburuk yang terlintas di hatimu - Ali bin Abi Thalib

@Husinshihab2 Kpn @psi_id mau ngadain nobar film bokep?

😂😂😂😂

2018-12-19 00:16

Maryati Aya maryati_m2m

Ibu kau yang mengayomi, melindungi, mendidik, membimbing, memberi kenyamanan, memelihara, mendukung, menyemangati k…

2018-12-19 00:16

Om Pedo OmPedo

@cucurajasalman Hit you with that ddu du ddu du du
Aleeee.... Aleeee....

2018-12-19 00:16

Banu Desta Rini BanuRini

Will be a ....

@RanndaGN Eh eh eh, kmn ini bahasannya. Nda lah, jangan2 apa mau bareng sm adek😋😋😋

2018-12-19 00:16

MedinasLampungNews NewsMedinas

MedinasLampungNews Adalah Media Informasi yang Telah Terverifikasi Badan Hukum Dan Diakui Secara Nasional

Tiga Tersangka Spesialis Pencuri Hanphone di Pagelaran Berhasil Diamankan Polisi -

2018-12-19 00:15

#2019PrabowoSandi tonyfathony2

Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tetapi aku tidak seburuk yang terlintas di hatimu - Ali bin Abi Thalib

@Husinshihab2 Cebong otak mesum

😂😂😂😂😂😂

2018-12-19 00:15

#2019PrabowoSandi tonyfathony2

Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tetapi aku tidak seburuk yang terlintas di hatimu - Ali bin Abi Thalib

@Husinshihab2 Si otak Selangkangan

😂😂😂😂😂

2018-12-19 00:15

🍃 pingprmsth__

Jak Angel UTY

RT @okty_: Hidup adalah apa yang terjadi, bukan apa yang direncanakan, ya bang.. 😆

2018-12-19 00:14

MediaMerdeka MediaM_Redaksi

Media ini bertujuan pemahaman dan konsep yang dapat memberikan gambaran secara menyeluruh segala aktivitas yang telah diperbuat untuk kemajuan Kota B.Lampung

Jadi Narasumber SDGs Tingkat Nasional, Gubernur Ridho Sampaikan Kiat Lampung Hadapi Tantangan -…

2018-12-19 00:14

Pengabdi Boncabe SitiSuwadi

👩🏻‍🎓

@yassmyname Pagi-pagi yas bilang gini "pakde tiyas laper" (dg mata berkaca-kaca)

2018-12-19 00:14

rega. nuregakr

the perfect version of me. 15yo

“You asked us about teamwork, but really there is no secret. We just live like sisters.” - Choi Sooyoung (source unknown)

2018-12-19 00:14

YoungK melj2x

Happy birthday Kang Younghyun, our genius musician #HappyYoungKDay

2018-12-19 00:13

cindy nirmala cindynirmalla

Ig : @cindynirmalaa

hotelier'18

RT @erisca_febriani: "Jika kau ingin menguasai orang bodoh, bungkuslah segala sesuatu yang batil dengan kemasan agama" - Ibnu Rusd.

2018-12-19 00:13

👆kangEmon✌️ reffhidayat

Enjoy the Life!

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:13

Pengabdi Boncabe SitiSuwadi

👩🏻‍🎓

@wahidnurrohim7 Dasar wibu😑

2018-12-19 00:13

IM3 Ooredoo BDL IM3OoredooBDL

Akun resmi IM3 Ooredoo Bandar Lampung. Follow akun resmi @IM3Ooredoo & @IndosatCare untuk dapat pelayanan terbaik Indosat Ooredoo!

Mau rasakan cara pembayaran hanya dgn hape? Makanya pakai #IM3PayPro, kebebasan cara bayar dari hapemu #Rp1LAMPUNG

2018-12-19 00:13

adorablekook widiastt99

jeon jungkook imnida

@nadarrept Siapa yang ke dua? Ini sebenernya ada apa?

2018-12-19 00:12

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

Fakta Unik Member JKT48 : 1. Ghaida suka Kamen Rider dan anime

2018-12-19 00:12

Aditya Aditya40614332

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:12

وعندى مضيت جميرص windameidhitaa

When the sun goes down, I glow up ⚡️

Best friends; The people you can get mad at only for a short period of time because you have important stuff to tel…

2018-12-19 00:11

Panda🐼 ms_cuddlypanda

Alter. Female. BOOM🌋

Need a hug😣

2018-12-19 00:11

Sri Wahono wahono77

CEO of Acosys (@AcosysID)

2018-12-19 00:11

┒(⌣˛⌣ ILYSM M.D.A™ ♕ windaPB

i'am Winda Meidhita ツ | just mention if you want to ℱℴℓℓℴω back

Best friends; The people you can get mad at only for a short period of time because you have important stuff to tel…

2018-12-19 00:11

nitro rahmatananda

#2019GantiPresiden

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:11

Lutfi Halim lutfihalims

🚀🚀🚀

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-19 00:11

Budi Budi27805921

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:11

Banu Desta Rini BanuRini

Will be a ....

@RanndaGN Tapi aku gk gt kok nda. Aku mmg baik dari sana nya wkwkwk

2018-12-19 00:10

Pejuang_286 286Pejuang

Allah pasti menepati janjinya,,,,

RT @arsyazahra: Bantu cari dan laporkan pada yg berwajib, orang ini sudah menganiaya ibu dr kawan saya

2018-12-19 00:10

Yurike Pratiwi S yurikepratiwis

Part of @TeknokraUnila
Tukar Baca Lampung.
Tim hore-hore.

@faizaua20 Wah wah wah sepertinya aku hrs mencuri ilmu "trik trik menggaet pria" nih.

2018-12-19 00:10

MedinasLampungNews NewsMedinas

MedinasLampungNews Adalah Media Informasi yang Telah Terverifikasi Badan Hukum Dan Diakui Secara Nasional

19 Kepala Pekon Dilantik Serentak  -

2018-12-19 00:10

Chemeng Arvyn che_meng

cool and smile

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:10

ardelia✨ ardeliyy

RT @DiajengLrst: Coba itung berapa kali dia bilang "kebule-bulean" 😂

2018-12-19 00:10

Coblos ✍️ MAHE CoblosMahe

Medsos BANGMAHE untuk PILEG 2019 #mahendrautama ~ IG @coblosmahe

Memilih #CalegPKB dengan riang gembira | @FSTV13 @sumatera_fajar @micoranau @redsuarapedia @DPP_PKB @radartvlampung…

2018-12-19 00:10

🌸ip defminhyun

hobi nya nge retweet doang

RT @DiajengLrst: Coba itung berapa kali dia bilang "kebule-bulean" 😂

2018-12-19 00:10

Warok Suro Mudo mrahmatono

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:10

cinta Ulia05040366

Abg , Open bo, tb 165,bb 42, bra 36,kulit sawo matang berbulu.. Full service no anal no cim wajib caps.. Wajib dp #bolampung #availlampung #realangel

@Jojo68640751 @On_life69 Ha?

2018-12-19 00:10

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

waaah. Bebas telepon temen & berbagi ide dengan Rp1/detik. #AppsdanRp1 #B #Rp1Lampung #kerjaseru

2018-12-19 00:10

Yuni Syafitri fitriiys

RT @andjasss: Hidupku cuma seputar:
- malem susah tidur
- pagi susah bangun
- siangnya n…

2018-12-19 00:10

Karina Hernandez karina_aprilia

♥ Robert Pattinson as Edward Cullen , ♥ Manchester United-Chicharito 14 :* UNITED FANS #IAMUNITED #Chicharito :* #ManUtd #MUFC

Sekarang klo minum susu maunya di gelas yg gede bgt, porsi besarrr 😘

2018-12-19 00:09

Tio Riyanaji TioRiyanaji26

Back to your track. || Belum daftar semhas.

@ditcuu @tiaraadeliani @retamialffn @MISSARAP Bukan Usia Ideal, tapi memang menjadi batas Minimal. Boleh dibawahnya…

2018-12-19 00:09

Ade fadilah Adeefaa

not a good stalker

Sumeng pas lagi banyak2nya kerjaaan ih😞😞😞😞

2018-12-19 00:08

YoungK melj2x

#HappyYoungKDay thanks for all beautiful songs you made. Galaunya dikurangin ya mas

2018-12-19 00:08

Suhex Encu SuhexE

Makin g pham aja cara pemikirannya

#FotoProfilBaru

2018-12-19 00:08

sekar sekarknsh

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-19 00:08

Agnes H Putrica agnesputrica

and even sad birds they're still sing

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-19 00:08

Ainyusri ツ ainyusriiii

Become who you are



#Kisasian59

Saja balik library singgah dengaq tazkirah sat dekat kiosk.

Dan dengan tiba tibanya mata ni bergenang bila sampa…

2018-12-19 00:08

Rori Al-Vent bungRS

CEO || Jangan Sampai Karena Biaya Kita Gagal Berkarya || Pend. MTK UIN RIL #ViscaBarca
|| Pemilik #BungaRasa

Rangkuman tugas hari ini 😪

KSE Adakan Kuliah Umum dan Penanaman Bibit

2018-12-19 00:08

laili tebakakuapa

mostly random

@lantunanasa @fxllenrobin @rlthingy Nggak kok, bisa langsung bilang ke mbak mbaknya. Harganya sekitar 2-3 ribuan pe…

2018-12-19 00:08

🐥 Alysaftrr

-

@rlthingy waaa pak topo

2018-12-19 00:08

z jaleupa

17

RT @DiajengLrst: Coba itung berapa kali dia bilang "kebule-bulean" 😂

2018-12-19 00:08

Nun Ainunapriyani

Mathematics Student

RT @andjasss: Hidupku cuma seputar:
- malem susah tidur
- pagi susah bangun
- siangnya n…

2018-12-19 00:07

mat1rasa mat1rasa

Whats

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:07

ananta maulana anantamaulana10

est.1990

Pak @jokowi ini sangat menyenangkan, setiap datang ke daerah, rakyat ingin bersalaman, semua kompak dukung…

2018-12-19 00:07

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

Percuma mention kak juniordanyw gak dijawab

2018-12-19 00:06

nakyungie Gyulixie

youre my honeybunch, sugar plum, pumpy-umpy-umkin

RT @elwinsianturi: @zakiahmuharom @aftamurzana @daraprayoga_ Say Khilaf Maafkanlah :'(

2018-12-19 00:06

septi septiviani18

Sleepyhead

Aseli ini sih bener.

2018-12-19 00:06

novaliaayu novaliaayu1

you❤

penguji : coba kamu lihat kasus no.77 ..km menurut km terapinya ssuai gak?
gw : hmmm ..
penguji: gabisa jawab? cb j…

2018-12-19 00:05

n_J Nur_Janah90

Berdo'a dan Berusaha, karena sukses tidak akan tiba jika hanya ditunggu.. :)
NEVER GIVE UP!!!

Tudey.. 😁😁

Diakhiri dg adek yg nangis2 karna pisah sama abang Benn dan kakak AL yg dadaahin abang Benn yg besok ma…

2018-12-19 00:05

insnlarfn arfntr

bukan orang depok

@hesti_rya omongan nya dijaga ya mba kasar banget sih

2018-12-19 00:05

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

Nanti aku upload lagi ya mih:) "RahmaFitriaaa: Ko cuma itu?;(riannoviyanti77"

2018-12-19 00:05

Yurike Pratiwi S yurikepratiwis

Part of @TeknokraUnila
Tukar Baca Lampung.
Tim hore-hore.

@faizaua20 Wah wah aku mencium tingkah laku adik tingkat utk melangkahi kakak tingkat dlm persoalan Asmara nih 😑

2018-12-19 00:05

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

anaaads aideh ka ana pe-________-

2018-12-19 00:04

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

egois, lebay, so so an uptodate, cengeng, super lebay, super so so an, super egois, super so gawl. haha, karma will come to u bicy!

2018-12-19 00:04

jaenal ariefin osd JaenalOutsiders

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.

Minat wa 082176572011.

2018-12-19 00:04

devi yasin deviyasin

devi | the goal must be reached | UK :)

@destiiss Deg degan yaaa desssss wkwkkwwk

2018-12-19 00:04

cici _melaaan

April'00

@jogotofarming Mau purbasari lipcream💄

2018-12-19 00:04

#2019PrabowoSandi tonyfathony2

Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tetapi aku tidak seburuk yang terlintas di hatimu - Ali bin Abi Thalib

Klo dari kelompok mereka yg berbuat salah, ga ada yg boleh mempermasalahkan, tapi klo dari kelompok Oposisi yg berb…

2018-12-19 00:04

Iftitah Ramadhani IftitahRamadha2

RT @DiajengLrst: Diobok obok - Jeni.

2018-12-19 00:04

✟ Angel ✟ RoyKiyoshy

Grace, like an angel of mercy, makes his voice heard sweet and clear, repeating the story of the cross, the matchless love of Jesus †

RT @DiajengLrst: Coba itung berapa kali dia bilang "kebule-bulean" 😂

2018-12-19 00:03

# 2019 ፕሬዚዳንት ይቀይሩ dyahwendi

Ikhlas.. insya Allah istiqomah..

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:03

MedinasLampungNews NewsMedinas

MedinasLampungNews Adalah Media Informasi yang Telah Terverifikasi Badan Hukum Dan Diakui Secara Nasional

Fauzi Lantik 15 Pejabat P2UPD Inspektorat -

2018-12-19 00:03

cinta Ulia05040366

Abg , Open bo, tb 165,bb 42, bra 36,kulit sawo matang berbulu.. Full service no anal no cim wajib caps.. Wajib dp #bolampung #availlampung #realangel

Besok avail include.Ada promo besar besaran nih.Soalnya mau close lama juga,wajib dp,Ada bonus buat dp full pertama…

2018-12-19 00:03

AdindaFR adindafrr

Aquarius | Psychology | 📷adindafrr

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-19 00:03

YoungK melj2x

Happy birthday for me 😁#HappyYoungKDay

2018-12-19 00:03

Yang mulia sulak_12

---I WIN---

RT @DiajengLrst: "Bayangkan kalau sepulangnya dari sini di depan rumah kalian ada bendera kuning....... IBUUUUUUUU 😭"

2018-12-19 00:03

deep lantunanasa

actually all my friends called me dipong. so, if you wanna be my friend tho just call me that.

RT @tebakakuapa: @lantunanasa @fxllenrobin @rlthingy Nah sama aku juga dari keturunan, tapi dari ibu sama nenek. Kalo alergi kamu kambuh co…

2018-12-19 00:02

Vadhila Alifah vadhilalifah

easy to remember, hard to forget people be lyke🍂

RT @okty_: Hidup adalah apa yang terjadi, bukan apa yang direncanakan, ya bang.. 😆

2018-12-19 00:02

Indri Triyana IndriiTriyana

sebaik atau seburuk nya kamu tetep 'Be Yourself'

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:02

Essy Maharani essymaharani

(that is) those people who fulfill the promise of Allah and don't spoil the agreement-(QS. Ar-Ra'd : 20)

Yudisium Day on December 17th, 2018.

2018-12-19 00:02

Andry Bayu andryvolta

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:02

M 🅰hmad ➰✌😎 Ana_conda13

Manusia Punya Waktu Sendiri-Sendiri

#2019GantiPresiden
#prabowosandi

RT @Triyant11760697: Sama-sama pejabat. Yang kiri di forum internal partai, yang kanan di forum dunia rentenir.
Mana yang akan anda suka?
1…

2018-12-19 00:02

#2019PrabowoSandi tonyfathony2

Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tetapi aku tidak seburuk yang terlintas di hatimu - Ali bin Abi Thalib

@putrabanten80 Rusaknya Republik ini krn penyelenggara negaranya yg tdk becus

2018-12-19 00:02