Tweets at Lampung Selatan, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Selatan, Lampung 30km.


Search Results

Aku herriiyadi

jangan serius serius nanti di tinggal pas lagi sayang sayang nya

RT @ayubsr: @FiersaBesari Karena jatuh hati tidak direncanakan, sedangkan patah hati udah di rencanakan contohnya dia punya pengganti sebel…

2019-06-18 14:38

Ayu ayubsr

aku adalah ayu

@Andhika_RA48 Cieee

2019-06-18 14:38

qah~ iwuvtae_

-mari bermutual-

Pacaran nya jgn didepan gue jg kali:(

2019-06-18 14:38

Aab Aab56727219

persib bandung fans

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:37

🧸 Mavi_chila

bebas menulis bebas berkomentar

RT @ayubsr: @FiersaBesari Karena jatuh hati tidak direncanakan, sedangkan patah hati udah di rencanakan contohnya dia punya pengganti sebel…

2019-06-18 14:37

jamban bekas kotoranlalat

404 system error. under construction.

RT @ayubsr: Ada hati yang tak mau pergi meninggalkan tapi bertahan terlalu menyakitkan, entah ego siapa yang harus disalahkan.

2019-06-18 14:37

🐈 Windyindriaa

Not broke, just bent.

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:37

Ayu ayubsr

aku adalah ayu

@FiersaBesari Karena jatuh hati tidak direncanakan, sedangkan patah hati udah di rencanakan contohnya dia punya pen…

2019-06-18 14:36

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@real_kudo @playground78910 @de_jungledunk @SartonoWisnu Kamu barang?? Sampe harus dibawa2?

2019-06-18 14:36

Azis Priyanto azis_sTovia

CHARMING•I Need Moodbooster

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:36

Juwita Sari juwita_quee

FEB Untirta | Finance & Accountant |
IG: djuwita_s

Gw simpen

2019-06-18 14:36

Sarjana Tua (ST) renrathama

mechanical student

Ibarat benda ini tuh kulkas

2019-06-18 14:34

Kosong epi_sapitri

Ini bukan acc GA, tapi aku suka ikutan GA.
Sukanya rebahan
Plus bermalas malasan
Tugas jadi terbengkalai
Tapi impiannya mengejar kesuksesan.

@real__beyy Mau beli buku UN PLEASE

2019-06-18 14:34

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@playground78910 @de_jungledunk @real_kudo @SartonoWisnu Xixixixi... 😂😂😂🤣🤣🤣🤣

2019-06-18 14:33

Karantina Pertanian Cilegon karantinacilegn

Instansi Pemerintah

#Pertanian2020 @kementan @Barantan_RI

2019-06-18 14:33

Silvi Anjani Putri silvianjaniptri

Ig :
silvianjani_

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:33

Ratu Rizka meoo0

Public Administration | I'm an Extrafun Girl | programmer's wife🐣

@forreveluvs12 @womanfeeds urwel

2019-06-18 14:33

diandraaaale afifaniii

love yourself everyday❤

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:32

Nugie Nardiana nugienardianaa

ig : nugienardiana

@fungkyim Cobain aja diluar kota kakkk

2019-06-18 14:32

Sarjana Tua (ST) renrathama

mechanical student

Sesuatu di balik sesuatu

2019-06-18 14:32

tosca✨ toscasaurea

kuli dapur.

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:32

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@PitrianiAyu Aku Sabar nunggu kakak selesai hiatus.. 😊😊

Semangaat, Kaaak... 💪💪😘😘😘

2019-06-18 14:32

Berliana Muftiyasari BMuftiyasari

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:31

ThaAiothoke aiothokee

Heyoo!!

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:31

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Don't cheat! Stay faithful to the one you love. #MY

2019-06-18 14:31

Helldy Agustian helldy_agustian

Branch Manager Tunas Toyota Cilegon

2019-06-18 14:31

krembitzh AriDesti3

BISMILLAH 🌺

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:30

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@de_jungledunk @playground78910 @real_kudo @SartonoWisnu 😊😊😌😌

2019-06-18 14:30

aku _ditttta

mencintai tapi tak dicintai.
-------------------------------------------

Aku sedang mencintaimu.

2019-06-18 14:30

Zalza Prabuditia Sabrina zalzabrina

follback? DM

RT @ayubsr: Ada hati yang tak mau pergi meninggalkan tapi bertahan terlalu menyakitkan, entah ego siapa yang harus disalahkan.

2019-06-18 14:29

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@de_jungledunk @playground78910 @real_kudo @SartonoWisnu Mau menyangkal...
Tapi begitulah adanya... 😌👉👈

2019-06-18 14:28

HEHEHEHE sizasaputra

@Arsenal || ig: @sizasaputra

Saliba, please @Arsenal 🙏

2019-06-18 14:28

TRI HWI shop TRIHWI1

Ready Frutablend, WMP, CMP, DTOZYM, prime skin, dll. CS 1 : 20c3fb44|| WA : 081906226641

menghilangkan jerawat dlm 7 hari tanpa efek samping invite pin:20C3FB44 iklan_palembang FJB_sumsel FJB__Palembang

2019-06-18 14:28

ρυρυу putris_NP

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:28

anto kolor_kendor123

Bodo Amat

@IndosatCare kuota lokal freedom bisa di gunakan di kota mana saja min?

2019-06-18 14:28

Annisa🌠 Wonuprecious

seventeen is my happy virus

@idolfess @pledis_17 ♥♥♥♥

2019-06-18 14:28

Aulia Syahnaz AuliaSyahnaz1

Bangga jadi Bangsa Indonesia 🇮🇩

Jangan sampai MK melakukan kesalahan
#MKLembagaIndependen

2019-06-18 14:28

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@de_jungledunk @playground78910 @real_kudo @SartonoWisnu Kapok ah.
Mau jadi anak imut aja... 😊😣

2019-06-18 14:27

Annisa🌠 Wonuprecious

seventeen is my happy virus

@kwon13lee Bisepny babeh makin gak karuan :(

2019-06-18 14:27

Annisa🌠 Wonuprecious

seventeen is my happy virus

@idolfess Widiii @pledis_17 ♥♥

2019-06-18 14:27

gils GilangRTiano

i don't even know who you are.

@summerswingg @askmenfess Disenyumin aja baperrr elaaahhhh

2019-06-18 14:27

Rin RYulianii

Hello

BDMelodi_NET Lazy Song #BDMELODI_236

2019-06-18 14:27

seyenkmu NisaaaChoirun

BCD

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:27

Immanuella Pangestu immanuellapng

Whats up cuk cuk!

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:25

Manusia Nokturnal bantetkuman

Penikmat kopi yg mereka bilang pahit. Tapi saya punya cara untuk menikmatinya agar tetap manis 🙂

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:25

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Sidak PPDB 2019, Wahidin Minta Loket Layanan Pendaftaran Ditambah

2019-06-18 14:24

Fadlin Humaira fadlin92

Student

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:24

Diana Riska dianariskafebi

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:23

Senjaya Angkasa BoySuwandi22

"Hidup bagi saya adalah lembaran kosong, dan hari-hari waktu untuk mengisinya. Sedangkan waktu laksana tinta dari goresan pena yang akan habis juga."

2019-06-18 14:23

Hormati Gurumu Gampari_teman

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:23

Additional Player pemranpengganti

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:22

C I C I suciputri_

if u can find humor in difficult situation, you win || Psychology Major ψ

@Yoanaellen Kolase di guci ya lo dulu hahaha bikin lagi ke baguss

2019-06-18 14:22

Didin Jamaludin didinbyur

- No Thing -

2019-06-18 14:22

Dwi Astuti dwynerys_

Kalo helm yg dikasih abang ojolnya sempit, suka curi2 pandang ke spion jadinya. Apakah mukaku blubug pipi semua jad…

2019-06-18 14:21

Rhia rhia_dewii

Bachelor Of Psychology 🎓 × SWCU'12

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:21

Dini Hermalia DiniHermalia

17 y.o🐣

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:21

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@de_jungledunk @playground78910 @real_kudo @SartonoWisnu 😫😫🤧🤧😖😖

2019-06-18 14:21

SMK INFORMATIKA SMKIN_AKSI

SMK INFORMATIKA KOTA SERANG | We are the Future
| #SekolahnyaOrangKomputer | IG : @smkin_aksi

Alumni kelas 3RPL
#Graduation2019 #sekolahnyaorangkomputer #serangbanten #teenserang #smkbisahebat @ Grand Mangku P…

2019-06-18 14:21

agiel rizky nugraha AgilRiz93

tak kenal maka tak sayang

@DedenSyah11 Knpa pak

2019-06-18 14:20

Muhammad Fauzan K Mufair17

Economic of muhadiyah university|GM:fresto17@gmail.com|

@_ajengkmlsri buset dah ngebet

2019-06-18 14:20

gils GilangRTiano

i don't even know who you are.

@summerswingg @askmenfess :)

2019-06-18 14:20

Annisa🌠 Wonuprecious

seventeen is my happy virus

@caratsmarket @wenjunhuii_ Teen age pc siapa

2019-06-18 14:20

vin viinn121

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:19

Dwi Astuti dwynerys_

@mahfuuud Ini ni nih!

Tertanda : aku penikmat diskon ojol yang tak lagi dapat diskon heu

2019-06-18 14:19

gils GilangRTiano

i don't even know who you are.

@canibeurdream @pardedereza @TretanMuslim @fachram Geeerrrrrrr

2019-06-18 14:19

gils GilangRTiano

i don't even know who you are.

@wsygl @askmenfess Udah ku wakilin yakkk 😋

2019-06-18 14:17

AwasSayang AnifaZuhriy

harta, tahta atau saya ?

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:17

gils GilangRTiano

i don't even know who you are.

@pardedereza @TretanMuslim @fachram Pengen siaran pengen pengen jadi isis

2019-06-18 14:17

Jay@ bJaygmailcom1

Terus berupaya walaupun masih jauh dari sempurna

Ini sumber protein sekaligus sumber rezeki hasil tangkapan nelayan Karang Serang di pesisir utara Tangerang.

2019-06-18 14:17

wida hrwdynn

sering ikut give away menang kagak

RT @y0ungkey: temen temeen aku mau jual jam tangan DW nih 😍 ini ori ya harganya dibawah harga store lho hehe yuk yuk di order 😁🤑 …

2019-06-18 14:17

Peni Anggun penianggun_

You are my nightmare 🚫

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:16

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@de_jungledunk @playground78910 @real_kudo @SartonoWisnu Mau nyimak aja ah...
Takut dibilang vulgar lagi... 😩😵

Ak…

2019-06-18 14:16

gils GilangRTiano

i don't even know who you are.

@marlianelnino @widyazhraa @faniulinnuha Detik terakhir cewenya bilang "kontol"

2019-06-18 14:16

me AdilaTamara1

( : @adilatamara1 )

Lagu apa yang menggambarkan harimu saat ini? — Bimbang

2019-06-18 14:16

Arif Hidayat arf_hidayat

My stupid feet keep moving!

1on1 situation - enemy spotted - incoming CALL - match has ended - #2

ASU.
LAH.

2019-06-18 14:15

Muflichah Dian diandiondien

RA Aisyiyah Al-Tanbih l MIM Al-Tanbih l MTs N 1 Kudus l MAN 2 Kudus l UMS

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:14

AIS CILEGON AIS_CLG

Official Arsenal Indonesia Supporter Regional Cilegon. Homebase: Semar Coffee. CP: 081310908303 / cilegon@arsenal.or.id

HALAL BI HALAL
#FutsalAISCLG
Sparring with Madridista Selat Sunda
(1 Jam Sparring, 1 Jam Fun-Futsal)
Minggu, 23 Jun…

2019-06-18 14:13

mpad 🌱 #DNYL buceenjaemin

ーfan account.

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:12

lumintang.cahyani Lumintangcahya1

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:12

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/TG @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

#blurb #novel #DiaryDuaMusim (2/2)
.
Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Gea bisa memaafkan dan melupakan apa yang…

2019-06-18 14:12

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/TG @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

#blurb #novel #DiaryDuaMusim (1/2)
.
Gea adalah sosok perempuan penyabar. Meski banyak orang yang menyakiti, dia ti…

2019-06-18 14:12

amaliahdr amaliahdr1

amaliahdr

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:11

diah dinata diahdinata

AntivrusQ,m'dtect mu sbg trojan yg m'ancam mski kau bhsil msang backdor dhtiQ,mski kau bhsil mnambtkn Netcat.Pcuma proxyDINATAQu tk kn m'ijinknQ tkneksi

Kelar liat perpisahan dskolahan si kk,meluncur k toko ayh sek sblum maksi😘😍met ishoma ukhsai😇More info produk

2019-06-18 14:11

Evie Nurmala Sari evnss

not your favorite girl. - ens

@renioktora Asam mefenamat aja mbaa coba, minumnya abis makan

2019-06-18 14:11

fenny karlina dewi putri fennykarlinaaa

bikin twitter baru, yg lama ga tau knp deh:’)

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:11

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@real_kudo Ya... Gitu.. 😊😊

2019-06-18 14:10

SMK INFORMATIKA SMKIN_AKSI

SMK INFORMATIKA KOTA SERANG | We are the Future
| #SekolahnyaOrangKomputer | IG : @smkin_aksi

Alumni 3AK
#Graduation2019 #sekolahnyaorangkomputer #serangbanten #teenserang #smkbisahebat @ Grand Mangku Putra Ho…

2019-06-18 14:09

Evie Nurmala Sari evnss

not your favorite girl. - ens

“Yan, diem”
“Iya iya kalo kamu nyuruh diem aku tau kamu mau foto”

2019-06-18 14:09

Nikma Bumulo nicknikenikoo

Hanya seorang anak yang ingin membahagiakan orangtuanya

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:09

Widia. Dewidaa_

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:09

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

@real_kudo Banyak alasan buat ketawa, Kudo.
Karena lucu,
Karena gak lucu.
Atau menertawai reaksi orang lain yg k…

2019-06-18 14:08

‏ سفيرا Shfrth_

Curahan Hati Sehari-hari 🎈
Twitter baru, yang lama ke-Lock 😭

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:08

Ogek__ Ogek23_

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:08

Ertha Karuniawan Ertha_K

Cuek, humoris

Safety induction @ Asahimas Chemical

2019-06-18 14:08

SMK INFORMATIKA SMKIN_AKSI

SMK INFORMATIKA KOTA SERANG | We are the Future
| #SekolahnyaOrangKomputer | IG : @smkin_aksi

Alumni 3APK2

#Graduation2019 #sekolahnyaorangkomputer #serangbanten #teenserang #smkbisahebat @ Grand Mangku Putra…

2019-06-18 14:07

Mutiara Zabarjad mutiarazabarjad

Be the first, Be the Best, and Be Different || Woman Beatbox

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:07

ormas. batsorkaxau

fak people a good people.

@davidcuriousafr @leuwitdahoodie Bentar lagi geh lo di guling di kampung inggris.

2019-06-18 14:07

Chandraw~ renaldicndrw

No Older Notifications

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:07

Dindaa sukarsa29

New

RT @ayubsr: Kamu dan aku pernah ada dalam satu cerita. Di dalam alurnya kita pernah saling mempunyai rasa takut kehilangan, saling menunggu…

2019-06-18 14:07

The Deepest Serenity AnnaElyana153

Mom of two, Mom of two, Mom of two.

Selamat makan siang,
Jangan makan sayang karena gak bikin kenyang.

Sekian, terima Samyang.

2019-06-18 14:06