Tweets at Lampung Selatan, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Selatan, Lampung 30km.


Search Results

Ciptaningsih Ciptaningsih10

Love korean style 💞

@humasperak Keren

2018-12-15 07:21

Ciptaningsih Ciptaningsih10

Love korean style 💞

@humasperak Semoga barokah pak bantuannya

2018-12-15 07:21

Ciptaningsih Ciptaningsih10

Love korean style 💞

#Repost @humasperak (get_repost)
・・・
Ribuan Pemuda Dibekali Ilmu Kewirausahaan di Jambore kebangsaan
#LH87…

2018-12-15 07:20

DwiKSaputra dekasur

Reka's | Rhotacism

kenapa sih orang indie-nan-edgy kalo ngeliat ujan langsung jadi puitis kaya seperempat abad gak ketemu pasangan?

2018-12-15 07:16

Abis pas Masuk sperti byasa!gada bebas²👈guru BK q ryleexfrinz

ingin libur dan tidur pukul 8malam sampe jam 9 pagi:''

Siyapp

2018-12-15 07:16

rellymarona rellymarona

@Mr_Enigma83 @Missblckwht28 @BKNgoid aku ambil guru sd, tp yg aku mau tanykn bgaimana cara melihat daftar nama daer…

2018-12-15 07:16

♎ Onai Oxygen ♎ Onai_Oxygen

★ Music is My Blood ★ The Gunners Arsenal ★ Ordinary man with an Extraordinary dream ★ ↙️

Cristiano Ronaldo: Kalahkan Torino Harga Mati: Ronaldo menyadari fans Bianconeri enggan melihat timnya kalah dari T…

2018-12-15 07:08

wang chu wangchuliching

Mendambagakan Prabowo-Sandi Presiden RI 2019-2024.

RT @Noviati43067096: Eeaaaa
@prabowo @sandiuno
Ya Mak
👆✌️

2018-12-15 07:07

Rikrik Hendarsjah hrikrik

@na_dirs Ha ha ha ha ha hhmmmm seneng saya komentarnya Gus.....

2018-12-15 07:01

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Jangan menilai orang itu dari masa lalunya karena waktu itu sudah lama berlalu. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya. #MY

2018-12-15 07:01

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuatmu menangis, teruslah bersamanya

2018-12-15 07:00

nugraha syahrir Nugrahasyahrirr

👷 krakatau tirta industri
#Chemistr3_2015
We need khilafah!!

Jangan mau terus-terusan kuping lo dikencingin SETAN! bangun, gas, sholeh bareng-bareng! #Yukhijrah #yukngaji…

2018-12-15 07:00

nugraha syahrir Nugrahasyahrirr

👷 krakatau tirta industri
#Chemistr3_2015
We need khilafah!!

The more you make ISLAM part of your life, the more beautifull life becomes- bikersubuhancilegon
#bikersubuhan…

2018-12-15 06:58

Rin RYulianii

Hello

BDMelodi_NET Lazy Song #BDMELODI_236

2018-12-15 06:57

Kendi dani_hakimi

ﺑِﺴْــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ

Hujan di sabtu hari wkkw

2018-12-15 06:55

nugraha syahrir Nugrahasyahrirr

👷 krakatau tirta industri
#Chemistr3_2015
We need khilafah!!

*Embun Pagi*💦

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu luar biasa

Bersyuku…

2018-12-15 06:54

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

Hujan deres
Antara siaga banjir dan enak obob

2018-12-15 06:49

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Jika kau tak cinta, katakan saja sejujurnya. Jangan karena tidak ingin menyakiti. Meski pun luka yang kamu beri itu bisa di maafkannya. #MY

2018-12-15 06:31

introvert Akudankata1

apa adanya

@askmenfess Me too huhuu

2018-12-15 06:31

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

Disuap berapa duit demi mengeluarkan statement kaya gini?
Bangsat

2018-12-15 06:25

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@Arie_Kriting Pemikiran yang kurang waras hakimnya bang
Kalo gitu enak pelaku bisa laporin balik dan yg ngelaporin dipenjara kan bangsat

2018-12-15 06:24

Sabriah razak sabriahrazak

Allah is my Lord
Islam is my Life
Al-Qur'an is my Guide
Duu'a is my Power

RT @akunkuasli: @eae18 @lukmansaifuddin Kata ustadz..

Doa yg nilainya sama dengan doa saat bertemu dgn lailatulqadar adalah doa manusia yg…

2018-12-15 06:18

AngelKaramoy Cilegon MyAngels_CLG

☃ Fanbase Regional Resmi of @angeelkaramooy from Cilegon,Banten ☃ Resmi ☃ Metion By Her{} ☃ Since : 02-05-2014 ☃

Haii semua:)

2018-12-15 06:14

Mila Avail MilaAvail

Mila Distributor Avail
sms/WA 0857 3212 7979
BB 75E16EBE
instagram : @mila_avail
FB : Mila Avail
FP : Mila Distributor Avail
web :

#thePowerOfEmak2 😍🤗

Kalau emak2 sudah bergerak, semua kemungkaran bisa dilibas

Mantap emak2 jaman now! 😎😎😎

2018-12-15 06:11

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Kadang kamu harus membuat keputusan untuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu yang keras kepala. #MY

2018-12-15 06:01

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Aku mungkin berjalan perlahan, tetapi yang penting aku tidak berhenti di tengah jalan

2018-12-15 06:00

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

Mungkin teguran dari penunggu rumah apa yaa wkwk

2018-12-15 05:59

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@rlthingy Gausah heran haha

2018-12-15 05:57

Mila Avail MilaAvail

Mila Distributor Avail
sms/WA 0857 3212 7979
BB 75E16EBE
instagram : @mila_avail
FB : Mila Avail
FP : Mila Distributor Avail
web :

Selalu ada pro dan kontra dlm banyak hal, apalagi terkait duniawi. Jujur, sy sebagai ibu sangat miris melihat bagai…

2018-12-15 05:55

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

Sempet degdegan tbtb laptop mati sendiri aseemm hhh

2018-12-15 05:53

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@rlthingy Boleh

2018-12-15 05:51

Anak Tidore Koces871

Menuju Indonesia maju dan bermartabat.
#2019gantipresiden
#2019PrabowoSandi

RT @akunkuasli: @eae18 @lukmansaifuddin Kata ustadz..

Doa yg nilainya sama dengan doa saat bertemu dgn lailatulqadar adalah doa manusia yg…

2018-12-15 05:48

Asiful Muhdis AsifulMuhdis

your sparring partner for decision maker

BRAVO 5 LUAR BIASA,
SEMANGAT..
KITA SAMA - SAMA MENANGKAN JOKOWI DI CILEGON

2018-12-15 05:47

Lalitya Noor Ahsana lalityanoor

Public servant

@wisnuherd

2018-12-15 05:39

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Mencintai tidak hanya sekedar ununtuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta. #MY

2018-12-15 05:31

Vidiya Risna Dewi vidiyarisna_

Education |IG: vidiyarisnad | I Believe In Everything | بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ | Mathematics Education.

@marcmarquez93 🌸🌸🌸

2018-12-15 05:13

neng Nopi Noviati43067096

emak 4 orang bujang ganteng *kata emaknya

@Rh54267914 @prabowo @sandiuno 🙏👆

2018-12-15 05:10

Alex Grenze alexgrenzee

ʙ

2018-12-15 05:10

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Komunitas Ojek Online Dukung Prabowo-Sandi

2018-12-15 05:09

neng Nopi Noviati43067096

emak 4 orang bujang ganteng *kata emaknya

Aamiin aamiin ya Allah

2018-12-15 05:09

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Excellent City

2018-12-15 05:09

Imam F! imam_Nfajar

Manusia amatir

@noturkings @ngangenyn @_rapwestwood Wkk

2018-12-15 05:03

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Bersyukurlah dan jangan pernah menyepelekan apa yang telah kamu miliki, karena mungkin itulah sesuatu yang di inginkan oleh orang lain. #MY

2018-12-15 05:01

Nasrulloh Nasrull72210449

Kalianda Lampung

Ketua DPRD Lamsel Dapat Tanda Penghargaan Adat dari Kerajaan Skala Brak ☛

2018-12-15 04:59

Oktaf Ardiansyah oktafardiansyah

#Piping Engineer wannabe
#LFC
#jogjalovers

@EdoSegara ..

2018-12-15 04:58

Nasrulloh Nasrull72210449

Kalianda Lampung

Lampung Pusat Perhatian Nasional, Kejurnas Paramotor di Pantai Kalianda ☛

2018-12-15 04:58

Nasrulloh Nasrull72210449

Kalianda Lampung

2018-12-15 04:56

Nasrulloh Nasrull72210449

Kalianda Lampung

2018-12-15 04:52

Drinush Audaciuex DrinusAudacieux

I think I'll start a new LIFE, I think I'll start it OVER, where no one knows my NAME . . .

@racawetan Samapai kapan cum kaya gitu doank? Gak da gregetnya

2018-12-15 04:48

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Cinta harus berasal dari hati dan oleh karena itu maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta. #MY

2018-12-15 04:31

Vidiya Risna Dewi vidiyarisna_

Education |IG: vidiyarisnad | I Believe In Everything | بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ | Mathematics Education.

@marcmarquez93 @humantecar @HumanTecarSpain 🌸🌸🌸

2018-12-15 04:30

Alex Grenze alexgrenzee

A

2018-12-15 04:26

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@askmenfess Ceplosin aja mau sampe marah" tah

2018-12-15 04:22

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@askmenfess Alay ginian aja nanya

2018-12-15 04:21

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@rlthingy Konyol
Giliran di eue trs diputusin nyesel, cerita" aib sendiri

2018-12-15 04:20

Edi EdiL81124208

Bandar dalam

😄😄😜😜🤭🤭

2018-12-15 04:18

Lisa. Saalisaaaa

Kamu cari aku ya.

Pengin ku hapus aja rasanya apk wechat ini. Kzl bat. 😢😢

2018-12-15 04:15

Sonia faranyil

Faraz Sonia, please call me Sonia/Sonya, Thank You for your kindness. Let's together we spread love and caring 😊

@risqiherlambang Tapi agak kurang sreg... mungkin seharusnya bibit itu manusia, sedangkan hal kecil seperti itu ka…

2018-12-15 04:10

Sonia faranyil

Faraz Sonia, please call me Sonia/Sonya, Thank You for your kindness. Let's together we spread love and caring 😊

@flippantclown Mungkin bukan bibit yaa... lebih ke media untuk tumbuhnya korupsi... atau hama yang mengganggu pertumbuhan seorang manusia

2018-12-15 04:09

♎ Onai Oxygen ♎ Onai_Oxygen

★ Music is My Blood ★ The Gunners Arsenal ★ Ordinary man with an Extraordinary dream ★ ↙️

Rivaldo Ingin Lihat Isco Berseragam Barcelona: Isco kehilangan tempat di Madrid, dan bekas pemain Barca ingin melih…

2018-12-15 04:06

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Orang yang kuat hatinya bukanlah mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang selalu tegar ketika banyak yang menyakitinya. #MY

2018-12-15 04:01

vian HavianM

RT @BriiStory: "Sreeek...sreeekk..sreeekk.."

Sekali lagi, nenek dengan sapu lidi itu terdengar menyapu pekarangan di sebelah kanan rumah.…

2018-12-15 04:00

@fariz_ismail farizismail7

hidup jangan di bikin ruwet harus di bawa enjoy,,,

@fadlizon ga,ad lor ga,rame,,,,,

2018-12-15 03:57

Dimas Eko Prasetio Dimasprrstio

I just Ordinary People want to enjoy life while they live

Ingin berdiri sebagai pendiri tapi tidak mau mencoba berdiskusi lebih baik anda mati

2018-12-15 03:53

DwiKSaputra dekasur

Reka's | Rhotacism

@Wbp12_ @rizki_igun @MafiaWasit miskin mas, pemain cedera aja berobat pake bpjs :(

2018-12-15 03:52

KABAR CILEGON RikaAgustn

#KABARCILEGON #CILEGON #BANTEN

Libur Natal dan Tahun Baru, Balawista Banten Ingatkan Wisatawan #KabarCilegon #infocilegon #Beritacilegon…

2018-12-15 03:50

Dedi usman.BR jebueglanang

video editor,production director

Saya suka video @YouTube Karma? Kubu Prabowo Main Isu SARA Kini Prabowo Ditelanjangi Keislamannya?

2018-12-15 03:42

budie zizis budiezizis1

always happy no anger, love music, jogging, love movies and woman hehehe

2018-12-15 03:41

Nashirotun Khasanah NashirotunKh

Fakir ilmu

RT @putorikazee: Sebuah hal yang random tiba2 membuat tulisan ini. Efek mendengarkan mas @AdjieSanPutro yg akhirnya tulisan saya ini malah…

2018-12-15 03:40

RESTU HIDAYATULLOH rhes_thu

Kuh

2018-12-15 03:39

Tenaya putra dekputra24

MS

RT @putorikazee: Sebuah hal yang random tiba2 membuat tulisan ini. Efek mendengarkan mas @AdjieSanPutro yg akhirnya tulisan saya ini malah…

2018-12-15 03:38

nicky nickyjosephinee

@rlthingy Itu goblok boy

2018-12-15 03:35

nicky nickyjosephinee

@askmenfess Luvvvvv @akupusying

2018-12-15 03:32

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain pergi meninggalkanmu. #MY

2018-12-15 03:31

WIZARD*ONCE 🍭🌸 Edogawa034

ONCE Jelly|IZONE|NoSanaNolife|Sakura-sake|Nako-ya|A moment to remember|🇯🇵🇰🇷 ❤️

Speech sakura di blok Mnet

2018-12-15 03:29

taeqah~🐯🌼 iqah_kth

💜~ARMY~💜

Te el banjir ama air mata army woyy😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭💜
#ThankYouBTS #ThankYouARMY #BTS @BTS_twt

2018-12-15 03:28

Berita Cilegon beritacilegon

media online lokal Cilegon | informasi Cilegon Dibaca Dunia

Semoga malingnya segera ketemu dan CCM...?

2018-12-15 03:26

taeqah~🐯🌼 iqah_kth

💜~ARMY~💜

#ThankYouBTS #ThankYouBTS #ThankYouBTS #ThankYouBTS #ThankYouBTS #ThankYouBTS
#ThankYouBTS #ThankYouBTS…

2018-12-15 03:26

BY. desranino

@qmari_anwar's half

RT @putorikazee: Sebuah hal yang random tiba2 membuat tulisan ini. Efek mendengarkan mas @AdjieSanPutro yg akhirnya tulisan saya ini malah…

2018-12-15 03:25

Abas Budi Pramuji AbasPramuji

Where there is great love, there are always miracles

@pascabowo @celotehanak_id @amaliamalikrid1 Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia Denny JA menunjukan 65, 8 per…

2018-12-15 03:24

taeqah~🐯🌼 iqah_kth

💜~ARMY~💜

Be happy sayangquuu!!💜😉 @BTS_twt #ThankYouBTS #BTS

2018-12-15 03:23

taeqah~🐯🌼 iqah_kth

💜~ARMY~💜

I'm not crying:))))😭😭💜 #ThankYouBTS @BTS_twt #BTS

2018-12-15 03:22

Alodia alodiaptrr

INFJ

RT @putorikazee: Sebuah hal yang random tiba2 membuat tulisan ini. Efek mendengarkan mas @AdjieSanPutro yg akhirnya tulisan saya ini malah…

2018-12-15 03:21

Hoezni Mubarok Hoez_Lien

τåk memanϑang sebelah mata

Menjaga persatuan dalam balutan ukhuwah itu adalah perintah Ilahi, ajaran Nabi dan amanat konstitusi.

#GrowUpTogather
#UJP_PLTGUCilegon

2018-12-15 03:17

Tyass Ayutyass20

:""""

2018-12-15 03:17

HadiSuntani hadisuntani

Movie Freak, 180 cm, 74 kg, 42, 33, M - XL

I liked a @YouTube video Rahasia Keluarga Jokowi: Isi Rumah Jokowi di Istana Bogor (Part 7) | Mata Najwa

2018-12-15 03:17

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@alfirizky_M @danillajpr @bagoleaditya Leh ugak wkwk

2018-12-15 03:15

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@alfirizky_M @aqujodohmu Miramar wkwk

2018-12-15 03:14

anak pejabat hafidzhaa

petugas kebersihan hari jumat di kelas

Hujannya di luar, basahnya di mimpi.

2018-12-15 03:14

nicky nickyjosephinee

@womanfeeds Meninggalkan kaki

2018-12-15 03:12

gembel jocker_speed

@retretaaa @dsuperboy Ko enggak gunung aja sekalian

2018-12-15 03:11

taeqah~🐯🌼 iqah_kth

💜~ARMY~💜

💜 #THANKYOUBTS #ThankYouBTS @BTS_twt #BTS

2018-12-15 03:11

Bagonk kusudaryanto bagonk80

🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Mau Min kaosNya...
#Ruh212
#WisWayahe
#AdilMakmur

2018-12-15 03:10

Susi lismawati susi68211178

enjoy

@Mumus09565089 Aamiin allahuma aamiin

2018-12-15 03:09

Dedi usman.BR jebueglanang

video editor,production director

Saya suka video @YouTube BLAK-BLAKAN! Sri Mulyani BONGKAR Utang 396T Dibuat Saat Zulkifli Hasan jadi Menteri

2018-12-15 03:09

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

HUJAN MENDADAK KUHARAP TIDA BERHENTI~

2018-12-15 03:09

RUSLANIA AGUSTINE roeslania

kewajiban gue bertambah, tiap malem sebelum tidur wajib cek twitter doi heu

2018-12-15 03:08

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@ovinadyaocs Siap vi, paling baru bentar udah ngantuk wkwk

2018-12-15 03:07

gembel jocker_speed

Telkomsel bangkek

2018-12-15 03:06

UculFamily GilangAlKautsar

Aku adalah aku, Kamu adalah mereka

@danillajpr @bagoleaditya Penampakan dibelakang siapa itu mbak?

2018-12-15 03:06