Tweets at Serang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Serang, Banten 30km.


Search Results

Porrronesia Parrapio andiniskrwt

just a fangirl, living in fanfic world @BTS_twt & Yukhei enthusiasts 🐭

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-19 23:34

A Woman Called Intan NW coolintan

Sweetener

I'll try to start drawing my mine on a paper again. And this is my weirdo pict which means that "every person have…

2018-12-19 23:34

saskiiiii jisass_

hooman, 13 y.o
as fangirl's BTS 💜

@ciaoobe aaa sudah kak 😉✌

2018-12-19 23:34

Billy Sembiring 366 366Billy

BANDAR BIBIT LEMON DAN BUAH LEMON DI KOTA MEDAN

RT @KementerianLHK: 1. Ada kabar menggembirakan #sobathijau. Lembaga Konservasi (LK) dibawah binaan BKSDA Sumatera Barat Taman Marga Satwa…

2018-12-19 23:34

gep - rest sibukuliah

“Orang yang tidak pernah membuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.”
– Albert Einstein

@candiespurple Menjadi merasa terlihat sangat tuanya wkwk

2018-12-19 23:34

ملک جمال اعوان Awan__1

Laboratory supervisor civils, son of a soldier.
Trust only @ImranKhanPTI
💖💖👸@JamalSumaira👸💖💖

RT @Panji_Hitam_Pak: #WomenRightsAndDuties Bismillah, a sunni muslim man from Pak named Qasim dreamt of Allah & Rasulullah since 1988 'til…

2018-12-19 23:34

Riski Putri A T yasputriii

Born to die,and die to born in the new world.

;

2018-12-19 23:34

MiRACLE : Eni enisutomo_

🐦
#TeamWang 💯😎🔥🤺

@ahgasession Gue mau katain nih ya tapi ngeri unboxing lg isinya pc dia semua kayak yg kemaren 😌😌😌 @bygabbyyyy

2018-12-19 23:34

Michael Hartono MichaelHarton16

...to tell the truth, the whole truth and nothing but the truth...

RT @Airin_NZ: Si bantet fadli dengan kedunguannya bicara soal demokrasi..??
Si gondrong blonde ditahan karna tindakannya yg menghajar anak…

2018-12-19 23:34

Hidayat HidayatRaid

lahir besar dan menyelesaikan pendidikan di bandung,15tahun terakhir tinggal di kalimantan

RT @Nabilla_001: Karena banyak DM untuk delete polling yg lalu maka
Ini gantinya ya 👇👇
Sama" partai besar PDIP dan Gerindra mana yang akan…

2018-12-19 23:34

💌 plasticlust

raw rebel root

@rlthingy biru

2018-12-19 23:34

Yunuta ynitasr

🌸

RT @pardedereza: Nanti kalo gw meninggal, mau dikremasi terus abu nya di sebar di atas Puncak Jaya di pegunungan Jayawijawa ke 6 penjuru ma…

2018-12-19 23:34

IG: Ekoprass87 ekoprass87

Just be yourself! | My soul is blue | Admin of @Arema_ResusBiru | Tak se-fanatik dulu😥 | I'm use hastag #OYIJEZZ!!™

RT @tribunSUPERBALL: Jawaban Singkat Mauricio Pochettino soal Peluang Melatih Manchester United

2018-12-19 23:34

Yogi pake i 👻 YogiThree_D

RT @KPK_RI: Sesaat lagi KPK akan memberikan Keterangan resmi terkait operasi tangkap tangan di Kemenpora, dapat disaksikan di #periscope da…

2018-12-19 23:34

Natasya Habibah tasyabibah

rebel without a cause

RT @P3nj3l4j4h: Orang spt ini yg Lebih berguna untuk negara dibandingkan dg wakil Rakyat yg Cuma nyinyir dan cari kejelakan pemerintah saja…

2018-12-19 23:34

Nuniekprengil nuniekprengil

RT @FPI_212: AKSI KEPUNG KEDUBES CINA KOMUNIS

Jum'at, 21 Desember 2018
Ba'da Shalat Jum'at
Bertempat di Kedubes Cina, Jl. Mega Kuningan No…

2018-12-19 23:34

Rendangseruling rendangseruling

IG @RendangSeruling
Menu Hemat dan Sehat..
Pesan WA 081334623840

RT @faizalassegaf: Saya pastikan @fadlizon sdh gila, hidup di era kepemimpina @jokowi yg sangat demokratis & bebas berpendpt, tp lucunya me…

2018-12-19 23:34

Ronin Askobar ronin4711

U'LL NEVER WALK ALONE
MALAM..GUNUNG...PANTAI..

RT @republikaonline: Seabreg Penghargaan Anies Baswedan yang Sepi Pemberitaan

2018-12-19 23:34

Medan Seru !!! MedanSeru_

Official of Medan Seru

RT @KPK_RI: Sesaat lagi KPK akan memberikan Keterangan resmi terkait operasi tangkap tangan di Kemenpora, dapat disaksikan di #periscope da…

2018-12-19 23:34

Agnes Y. Tarigan heysenja

Verba Volant, Scripta Manent.

Komunis, wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk.

2018-12-19 23:34

asya anatasyaAW

☆ I beloved younger brother - @nurrfadly ☆

2018-12-19 23:34

DOT ditdot17_

gak berani masang gas elpiji

@utamiii__ taunya atta doang sih

2018-12-19 23:34

VOICE - Shine Onyu 💙 dindaafebrianti

❤SHINee❤ MyeyesOnyu❤ OT5 Fans!! I will Always Be With you @shinee
Next Goals : SWC VI & SHINee Dome Con 🙏😆

he's so kind and thinking of us 😭😭💙💙💙 i love you so much sir 💙💙

2018-12-19 23:34

AruL AruL89405222

Bagaimana Mencintai dan Agar di Cintai

RT @Nabilla_001: Karena banyak DM untuk delete polling yg lalu maka
Ini gantinya ya 👇👇
Sama" partai besar PDIP dan Gerindra mana yang akan…

2018-12-19 23:34

Satai Satetusuck

Tersesat di tengah-tengah bumbu kacang

@ethereaIc Sakit gigi

2018-12-19 23:34

Tata Novasiliana advntrn

cause nothing last forever in the cold November Rain

Too many stories today
1.Story nereakin orang yg pake BMW Grey plat nya H
2.Story satisfied karena ke Gereja Ayam y…

2018-12-19 23:34

DetikFinance detikfinance

Akun resmi situs informasi ekonomi bisnis & finansial terkini
Contact: promosi@detik.com | redaksi@detikfinance.com

Akhirnya! Delapan kereta light rail transit (LRT) milik PT LRT Jakarta telah lulus uji dan mendapatkan sertifikasi…

2018-12-19 23:34

Andreas prasetioandreas

36'16

udh pengen cepet cepet liburan

2018-12-19 23:34

Isabelle. scentiella

Fictional ┊ Those pretty deep black eyes, warm & bright, as bright as the moon on a cold winters night. – #王怡人 as Isabelle M. Tanoediredja.

@tunanganraisa "Setidaknya gak bikin dosakan?"

2018-12-19 23:34

Transportasi Jakarta PT_TransJakarta

Akun Twitter resmi PT. Transportasi Jakarta, Jl.Mayjen Soetoyo No.1,Jakarta Timur. Contact Center: 1500102

@titahhhhh Silakan naik koridor 07 : Kp.Rambutan - Kp.Melayu transit di halte UKI lalu naik koridor 09 : P.Ranti -…

2018-12-19 23:34

Muly412bell Muly86054800

RT @HERMAN2578: @anonLokal #KaderPartaiPSICabul

2018-12-19 23:34

Malvin enamoredlad

(Karakter Fiksi) Jeon Jungkook as Malvin Adriel. Mahasiswa desain interior yang seharusnya sudah lulus tetapi sengaja mengulur waktu kuliah demi sesuatu.

@hirtaeh "Ya enak dong. Kalo gak enak gak akan dimakan sekarang. Nih, kalo mau coba."

Dia menaruh sendoknya di ata…

2018-12-19 23:34

𝑀𝒶𝓇𝓎𝒶𝓂 hnnhahmd

stoiCc

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-19 23:34

Rina Rinia rinarinia

A Happy Mom and Wife , a sister, a friend and just a human being :)

@putrabanten80 @haikal_hassan Hahahhahaha

2018-12-19 23:34

INFID infid_ID

INFID is an institution officially recognized and accredited by UN by awarding it the UN Special Consultation Status with the ECOSOC since 2004.

Tiga Pesan Kemanusiaan Gus Dur
NU Online

2018-12-19 23:34

taya yourantibiotics

i've been hiatus being k-lovers for a donkey years, but finally i'm back! -
사랑합니당 😻

RT @FlowerHoon16: Wanna Travel II

wanna one playing the orange fart game & trying to hold their laughter, but daniel was speechless and l…

2018-12-19 23:34

adyprtma adyprtmaaa

explore.entusiast

RT @VIVAcoid: KPK Klaim Cetak Sejarah Operasi Tangkap Tangan di 2018

2018-12-19 23:34

Mata Najwa MataNajwa

Mata Najwa
Setiap Rabu, 20.00 WIB di @TRANS7
part of Narasi

@NajwaShihab "Ini satu hal yang diharapkan oleh publik. Sekarang kita melihat bahwa kalau kolamnya kotor, ikan yang…

2018-12-19 23:34

tampolGue GueTampol

Bukan Bucin Biasa

@WulanFy_ jgn boros , inget kamutu miskin

2018-12-19 23:34

Budi Yanto e_budiyanto

RT @lexdepraxis: orang Indo lebih takut cerai dibanding takut sengsara tertindas seumur hidup dan takut merusak anak karena papa-mamanya be…

2018-12-19 23:34

Ran_Chim09🐣 RKinnarys

I'm ARMY🇮🇩
I💜All member💐♥️💝 but l'm Jimin stand😍💜♥️.. I♥️he's smile😘💕 #thankyouBTS

@55_ciara @BTS_twt Otw

2018-12-19 23:34

now i don't me. who r u? taetaelovezz

I like food, sleep, and bangtan😅 // if you want to follback just dm me👌// i just appreciated art😋

@helloitsmeicha @askmenfess Okee hihi

2018-12-19 23:34

Daris 🇮🇩 MochDarisIhsan

Love hatchback 🌫

RT @ChevyIndonesia: Retweet kalau kamu setuju mobil dengan transmisi automatic cocok digunakan buat kamu yang sering terjebak macet di jala…

2018-12-19 23:34

Muly412bell Muly86054800

RT @RudiGun07: @anonLokal @aasuparta Partai Selangkangan Item
#KaderPartaiPSICabul

2018-12-19 23:34

Inzanetti Insan4diputra

A Internisti#Liverpudlian#street feeding# Cat Lovers# NKRI harga mati!!#StopHoax 🐈🐱🇮🇩🇮🇩

RT @jokowi: Mencoba Koling, kopi keliling, bersama Mbak Yenny Wahid di satu sudut kota Bangkalan, Pulau Madura. Ini kopi asli dari Jawa Tim…

2018-12-19 23:34

𝕒☽ JAEMlNkr

i just want to gomawo everyone

RT @ridu: Meri kurisumasu.

2018-12-19 23:34

ANAK BANGSA bersatulahnkri

Damai...itu Indah

RT @kangdede78: Saya bayangkan kalau anak @fadlizon digebukin seperti yg dilakukan Bahar Smith mungkin langsung GILA.

2018-12-19 23:34

opositizen pointer_ID

RT @FPI_212: AKSI KEPUNG KEDUBES CINA KOMUNIS

Jum'at, 21 Desember 2018
Ba'da Shalat Jum'at
Bertempat di Kedubes Cina, Jl. Mega Kuningan No…

2018-12-19 23:34

Asyik. Asyiksaja

@pedjoeang_islam Dzalim? Kalu melarikan diri emang ello yang tanggung jawab. Sekali-kali baca undang-undang perlindungan anak dan perempuan.

2018-12-19 23:34

van🦊 xoxominhyun

get hacked, it was @/wasniali. 24/7 #황민현🦊❤️, #옹성우🐿💝, #강다니엘🐱💛, #박지훈🐰💟

He was literally so done. Boleh gigit gksih😭😭

2018-12-19 23:34

aldo tryputeraanaldo

Ritel Advisor at PT Mandiri Sekuritas | Former Internship IDX | ISP Ambassador | Bachelor of Economics | All Account tryputeraanaldo

Welcom to our big fams! Dewan pembina baru ISP Bapak Tito Sulistio & hogannicky 🎉 semoga bisa terus mengayomi + men…

2018-12-19 23:34

- donnyadisaputra

keterbatasan selalu menimbulkan gagasan

RT @pardedereza: Nanti kalo gw meninggal, mau dikremasi terus abu nya di sebar di atas Puncak Jaya di pegunungan Jayawijawa ke 6 penjuru ma…

2018-12-19 23:34

nuriya nuriyafdlh

RT @pardedereza: Nanti kalo gw meninggal, mau dikremasi terus abu nya di sebar di atas Puncak Jaya di pegunungan Jayawijawa ke 6 penjuru ma…

2018-12-19 23:34

Rizqon_#2019PAS_AllahAkbar rizqona

good luck n keep spirit#2019 perubahan..dimulai..

ini sudah jelas bngt msih diam ja berarti sdh mati keadlilan di negeri ini #2019GantiPresiden

2018-12-19 23:34

amalina amalinaakml_

RT @lexdepraxis: dear ladies,

tolong belajar sebaik-baiknya, asah banyak keterampilan shg berprestasi dan jago cari uang sendiri..

agar k…

2018-12-19 23:34

VTV Indonesia vtvindonesia

Varia Televisi Indonesia

Bupati Lampung Utara Ngamuk di Dua Kantor Dinas

2018-12-19 23:34

Lampung TV LampungTV

Bupati Lampung Utara Ngamuk di Dua Kantor Dinas

2018-12-19 23:34

A'neil kunalasish

Voracious Reader and a writer by passion. Being active in Trade profession, Interested in anything related to entertainment politics and being Global

Your feelings and your needs are in conflict with one another ... More for Taurus

2018-12-19 23:34

VIVAlife VIVAlife_

Pusat berita entertainment dan lifestyle Webgazine lifestyle & entertainment pertama di Indonesia.

Ibunda Reza Bukan Batal Bersaksi

2018-12-19 23:34

Ernawati ernotawati

RT @Umar_Hasibuan_: Mintalah pertolongan dengan sabar dan mengerjakan shalat, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.
(QS. Al-B…

2018-12-19 23:34

Doxxy Gaming DoxxyGaming

My real name is habel
I make lets play vids on my youtube channel.
Guys add me on Facebook, Instagram, Roblox, Steam and be my patreon

I liked a @YouTube video Ninja Judges Fortnite Dance Challenge

2018-12-19 23:34

Min Min revina_twt

No words can describe me, sorry || anaknya suka spam like dan rt twt orang || INDOMY📌 || Ex-Bucin Justin Bieber📍

@babysugarry Done💜 #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-19 23:34

ican San_can

Just Ordinary People

RT @saididu: Dalam diskusi obyektif, pembahasan bhw bangsa bisa punah vs bangsa tdk akan punah hanya masalah hipotesa utk mencari solusi ag…

2018-12-19 23:34

asya anatasyaAW

☆ I beloved younger brother - @nurrfadly ☆

2018-12-19 23:34

Joko Sutrisno JokoSut57812674

Nyari saudara

RT @Husen_Jafar: Diberi ini sama @G_IslamCinta. Bicara Islam yg sejuk dgn bahasa populer & quote-quote menarik. Ditulis sama anak millenial…

2018-12-19 23:34

sug-I Isug21

❤️ NKRI ❤️

RT @jokoedy6: *Jatuhkan sangsi PBB untuk Cina penyiksa Muslim Uyghur*

Bisa bantu saya dengan menandatangani petisi ini?

2018-12-19 23:34

Pace Anwar Pace_Anwar

mari terus mencari..

RT @HalimTeuku: Sangat Jelas Pernyataan Letjen Syarwan Hamid & HARUS DI GARISBAWAHI :
" Jokowi telah membahayakan masa depan Bangsa Indone…

2018-12-19 23:34

Christian Jeremia cjumboh

Psalm 118:5.

RT @mohmahfudmd: Soalnya adalah, apa maksud Anda bertanya maksud

2018-12-19 23:34

L.Q.A.I LalaIskandar1

Civil Engineering-Bung Karno Generation.

RanahMinang tak bisa diguncang dengan rejim bong hahayde

2018-12-19 23:34

グラブル クソリプ垢 GRANBLUE1326

グラブルの救援やらなんやらの垢

21792F82 :参戦ID
参加者募集!
Lv120 グリームニル

2018-12-19 23:34

Ivan Kurnia Muliawan kurniaivan

ig: kurniaivan & Line: kurniaivan17

Rasa gengsi dan malu seolah menjadi tembok untuk mengucapkan sayang kepada ibu secara langsung.

Bagaimana cara mil…

2018-12-19 23:34

Kiki Ditrijani kikiditrijanice

RT @kikiditrijanice: @JesseLingard ganteng banget ya Allah😂😘

2018-12-19 23:34

Elvan lantunandiksi

( Karakter Fiksi ) Adhitama Elvan Kharisma, pengusaha muda yang masih mencari jati dirinya.

@searenitiesh Ya Allah pake jaket atuh, di luar dingin.

2018-12-19 23:34

Heri Edy HeriEdy1

Ketua STP Jakarta

@brsdm_STP_JKT @mzulficar @kkpgoid @brsdm_kp @Pusdik_KP @LeilaniAni Diperlukan cara-cara yang inovatif serta adapti…

2018-12-19 23:34

BangNopel bnopel

Perusahaan Supplier II Sawn Timber II👉Anti JIL & Munafiqun👈 II ❤NKRI II Cebong debat Blokir⛔ II #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

@Wahyudi90178113 😂

2018-12-19 23:34

Natt💥 mehongloey

@koreanthingy Siapa yang bilang? Jan macem2 sama anak gucci ntar ditampol pake tas gucci baru tau rasa lo haha

2018-12-19 23:34

via | giveaway📌 bucinsebong

+62 m a t h e d u c a t i o n ㅡ 1998 ㅡ I'm woozi's pride, but I'm in love with Kwonspo. ➹ ♥︎ ✛ want to ask anything? go to my curiouscat♡

@cintalibur @koreanthingy Dia punya teman carat yang artinya pasti bisa jelasin ke dia secara personal, terus nanya…

2018-12-19 23:34

Anzarra Djahran 🐧 anzarra

Keyboardista • MusicJourno x IdolBlogger • #MUFC • K-pop #fanboy (KARA/#GFRD) • Born-again Hello!Wota (ANGERME/ MM10ki) • SCANDAL/SilentSiren/PASSPO☆/babyraids

dan akhirnya video kunjungan Conan O'Brien ke Conan Town nongol juga di channelnya. baru diupload awal bulan ini. y…

2018-12-19 23:34

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

Saat Hamil, Tasya Kamila Lebih Menjaga Pola Makan

2018-12-19 23:34

mamaDewi mahardikadina

pemerhati apapun yang ada di sekitar... berharap dapat menimba ilmu dari hal yang kecil sekalipun...

RT @republikaonline: Soal Muslim Uighur, MUI Desak Indonesia Angkat Bicara

2018-12-19 23:33

Sukmaaa coolestd_

What?
Selective follow:)

@atavaille Nonton gih sanaa, nanti saya ga mau nonton dong hehehe

2018-12-19 23:33

itsna itsnacs

beep beep

Mau tidur kok kek ada yang kurang. Pas dipikir2 oiya bener2, belom begadang.

2018-12-19 23:33

🍀 benz_haryadi

Hidup itu sederhana
Nikmatin apa adanya
Perjuangkan apa yang ada
NKRI HARGA MATI

RT @ApriliaLin: "Saat Tau Laut Natuna dklaim laut China Selatan langsung saya perintahkan siapkan kapal perang kita menuju natuna ini laut…

2018-12-19 23:33

Amal amaltarp

penikmat sepakbola semata🏐☘🍻

RT @MataNajwa: @BudhiSarwono @lasmi_indaryani Mbah Putih juga sudah dihubungi oleh tim @MataNajwa, namun yang bersangkutan tengah berlibur…

2018-12-19 23:33

WIPS wipangss23

Queen of myself

RT @ikramarki: Orang-orang yang kemaren demoin orang kristen yang dimakamin tapi nggak boleh masang salib di makamnya padahal itu Tempat Pe…

2018-12-19 23:33

Ika Adelya ikaadelya

why so serious~~

seru2... so winner! love this song!

2018-12-19 23:33

dwi susiyanto dwi_inem

2018-12-19 23:33

febriiiiiiii febrihandika61

Sastra & Buku

RT @pardedereza: Nanti kalo gw meninggal, mau dikremasi terus abu nya di sebar di atas Puncak Jaya di pegunungan Jayawijawa ke 6 penjuru ma…

2018-12-19 23:33

Ibrahim Sholah isholah2

twitter sebagai sarana membacotipun dan hiburan dong. || ig : ibrhmshlh

@andrian_erdzl Nah ini, kapan lagi yekan haha

2018-12-19 23:33

Alif Suryaning D. alifsuryaning

‘97

RT @bungadhyl: @askmenfess Sereceh itu

2018-12-19 23:33

Satai Satetusuck

Tersesat di tengah-tengah bumbu kacang

@Sepia_aa Ya miskin....

2018-12-19 23:33

Hetih Rusli hetih

No work related activity, fun only | My sisters are legion! | Opinions here are mine alone | 🌈🏳️‍🌈

Fuck you, man! Lo tolol, min @NetflixID! Ini cowoknya si Joe (Penn Badgley) serial killer! Ngestalk ceweknya lalu e…

2018-12-19 23:33

uɐıɹq brian_abdhiyoga

RT @mawakresna: Pernyataan sikap resmi Kevikepan DIY soal sikap intoleransi di Kotagede. Mungkin Gusti @GKRHayu bade mirsani. Monggo lho. B…

2018-12-19 23:33

SuperBall.id tribunSUPERBALL

Akun resmi Super Ball dan SuperBall.id Tribun Network dan Network

Wasit Futsal Nasional Jadi Dalang Pengaturan Skor Sepak Bola Indonesia

2018-12-19 23:33