Tweets at Kota Serang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Serang, Banten 30km.


Search Results

mussa argum mussa_argum

RT @PnsNakaL: Retweet dan like nanti aku kirim kan lebih banyak dan durasi panjang.

2018-10-20 23:10

Stepi, 초 strawbrryciskek

( Fiksi / Crackhead! IC ) Si Centil kelas XII IPS yang ga jelas sekolahnya dimana. Diperankan oleh 최예나. Adimas/Isaac's♡.

@kaoKDAHYUN ( Apa perlu gue di sebelah jd dahyun juga? )

2018-10-20 23:10

Linda N aql1nd4

/> #sayangbayicom

2018-10-20 23:10

Agnes Ivoni callmeivone

penyuka gorengan terutama tahu isi, tapi klo makan tahu isi, isinya dibuang. Gak suka ajah gtu!!111!!!

@triawindam Pahaamm ndaw pahaammm. Stop sudah kata pak ekko

2018-10-20 23:10

Rafani Rafaniardi

RT @RanupsProSandi: RefreshTL
YUKS NYANYIIN :

#KitaMenangkan #PrabowoSandi by Maone van Cobain

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#In…

2018-10-20 23:10

Ilham Bayhaqi MuhIlhamBayhaqi

Penikmat proses yang percaya bahwa kebahagiaan bisa diperoleh dengan pengetahuan

Nabi Muhammad harusnya menjadi idola, terlebih semua ucapan dan perbuatannya disebutkan dalam Al-Qur'an sebagai wah…

2018-10-20 23:10

Fikri Kamal FikriElkamali

Kita itu kekal jadi jangan sia - siakan dengan saling mengkafirkan ~ Nahdliyin dan GUSDURIAN~

RT @romliatma: tidak ada kamusnya dikalangan akademisi sekelas doktor atau profesor mengucapkan kata2 dungu kepd mahasiswanya apalagi koleg…

2018-10-20 23:10

0️⃣2️⃣Gatot Marz GatotMarz14

RT @RanupsProSandi: RefreshTL
YUKS NYANYIIN :

#KitaMenangkan #PrabowoSandi by Maone van Cobain

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#In…

2018-10-20 23:10

Putri Utami PutriiiUtamiii

single :)

Ayoo mulai membiasakan diri untuk terbiasa agar semua nya menjadi biasa 🙁
Lo aja bisa kenapa gw gak 🙁

2018-10-20 23:10

M.Ilhamsyah iam_syahh

Youth of Betawi || ig: iam.syahhh

RT @detikcom: Aksi pencurian terekam kamera CCTV di sebuah restoran di Kalibata. Tas berisi laptop milik Rezzy pun raib, padahal isinya mat…

2018-10-20 23:10

fah 💫 caftersexz

SEMUA DOAIN AKU KESMAS UI’19 YAAA !!! 😭😭😭❤️❤️

RT @penikmatmilo: @rlthingy2 Maaf nder aku ga suka sama kamu kalo ngejelekin org begini :( berbagi itu ga dilihat dari jumlahnya, udh buat…

2018-10-20 23:10

Thoriq Abdurrahman Abdurrahman_Tho

Harus berubah lebih baik dari hari - hari kemarin.

Waduhhh

2018-10-20 23:10

kittensoo kittensoo7

infinite ❤ vixx ❤

RT @InfiniteLjong: 🍵 RT TWEET INI
🍵 FOLLOW / GA FOLLOW UP TO YOU AJA
🍵 Tiap 1 RT saya akan donasi IDR 400
🍵 Tutup 31/10, atau maksimal 300…

2018-10-20 23:10

Law niaalawiyah6

QS [16:78]
وَاللَّهُ أَخْرَجَكُمْ مِنْ بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ لا تَعْلَمُونَ شَيْئًا وَجَعَلَ لَكُمُ السَّمْعَ وَالأبْصَارَ وَالأفْئِدَةَ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُون

RT @ikramarki: Malam minggu nggak ngajakin pacar jalan dikira nggak perhatian padahal karena lagi nggak punya duit alias miskin.

2018-10-20 23:10

sya wnnsya

hello there

RT @MISSARAP: aku tiap belanja bulanan:

2018-10-20 23:10

Ratih Ibrahim ratihibrahim

A mother. A psychologist. Have BIG dreams for Indonesia. Celebrate life. Life loves her. Enjoy coffee, meeting good people & ngobrol.

RT @mfaizalreza: #4TahunJokowi

2018-10-20 23:10

universe 🐻 _clairdelune88

mostly talk about EXO and kdrama

@curcolsuju Elf 90 boleh? 😂

2018-10-20 23:10

M thereism_

RT @Greschinov: Sebelum pasangan menikah, hendaklah keduanya saling menyesuaikan prinsip satu sama lain dalam tiga hal:
- Keuangan.
- Hubun…

2018-10-20 23:10

Muhammad Razy Fakhri razyfakhri

Geo UNPAD 2013 | #prabowosandi2019 |
#prabowopresidenku |

@registaar 👷‍♀️

2018-10-20 23:10

Abi NAMJOONLIZM

OCRP — Mahesha Abimanyu portrayed by Kim Namjoon

@MILLENIALIZM Halo, kenalin saya Abi. Jangan tanya uminya mana.

Makasih udah verif wgl sama saya sebagai member ta…

2018-10-20 23:10

Sekretariat Kabinet setkabgoid

Akun Twitter resmi milik Sekretariat Kabinet RI. Kontak:humaslem@setkab.go.id, Facebook:Setkab RI, Instagram:sekretariat.kabinet, Youtube:Sekretariat Kabinet RI

Sekretaris Kabinet @pramonoanung tiba di Gedung Universitas Negeri Padang (UNP) dan disambut oleh rektor UNP besert…

2018-10-20 23:10

Joice Ga Joicega2

RT @Greschinov: Sebelum pasangan menikah, hendaklah keduanya saling menyesuaikan prinsip satu sama lain dalam tiga hal:
- Keuangan.
- Hubun…

2018-10-20 23:10

Jasriyanto Yanto YantoJasriyanto

akun baru @jasriyanto

RT @TsamaraDKI: 4 tahun Pak Jokowi bekerja, sejumlah data menunjukkan keberhasilan dimulai dari penurunan angka kemiskinan dan angka penang…

2018-10-20 23:10

Darwis Indra Permana Bangdarwis

Damai Kami Sepanjang Hari

Malem minggu bersama 8.000 unit Laptop yg mau di Up ke papuaaaa

2018-10-20 23:10

Bidadari🧚🏻‍♀️ hi_mee18

[PA💦] [I'm just another girl from another world🧚🏻‍♀️👸🏻] [Hopeless but still hoping🙏🏻😊] [Libra'98❤]

@askmenfess Beli makanan dan sisanya entah

2018-10-20 23:10

Bisnis.com Bisniscom

Akun resmi Berita, analisis serta navigasi bisnis dan investasi dari Harian Bisnis Indonesia

1.845 Pelamar CPNS Lulus Seleksi Administrasi di Kementerian ATR/BPN, Klik Di Sini

2018-10-20 23:10

ARIF Arifzaidhan

‏‏‏حب الو طن من ا لا يما ن

RT @sy_haris: Selamat utk 4 thn pemerintahan @Jokowi, kerja, kerja, dan kerja. Jika kita jujur, sdh banyak keberhasilan, namun tdk sedikit…

2018-10-20 23:10

Rizal Mahardika blcky_

172cm 72kg. sudah cukup gagah untuk menjagamu.

RT @UltrasJKT: Sama-sama lagi kena sanksi
Sama-sama berstatus tuan rumah
Sama-sama tanpa penonton

Bedanya.. Hmm..

2018-10-20 23:10

Gula Manis 😎 kimbox404

RT @LembagaF: Mungkin ini cuma lucu2 and @DivHumas_Polri betul?

2018-10-20 23:10

@InfoJakarta infojakarta

Info seputar kota Jakarta. Redaksi: editorial@infojakarta.net | iklan: marketing@infojakarta.net | instagram: @Jakarta

Cara Negosiasi, Menerima dan Menolak Tawaran Pekerjaan #JktKarir

2018-10-20 23:10

HS hermiina

1 Korintus 3:14 -Kasih itu sabar, kasih itu murah hati, ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong-
#HalaMadrid

RT @BKNgoid: #SobatBKN pejuang #CPNS2018. Hingga 20.10.2018:20.38 WIB, 2.529.364 pelamar telah dinyatakan memenuhi syarat.

Could you be t…

2018-10-20 23:10

Pamungkas ndanisaa_

RT @Greschinov: Kita takkan bisa membuat semua orang puas dan senang; maka segala usaha untuk melakukan itu tak lain merupakan bentuk pembo…

2018-10-20 23:10

Syaifudin Ma'ruf SyaifudinUf

Break me down and build me up

@Beritasatu Tetangga sebelah gagal panen kok gak muncul fotonya ya ...???

2018-10-20 23:10

Polsektamborajakbar polsektambora5

polri

POLSEK TAMBORA BINMAS KEL.TAMBORA SAMBANG DGN WARGA

2018-10-20 23:10

Linong, JFB chenllinong

[RP] Taiwanese happy virus known as Chen Linong (陈立农) soft parody. Part of Nine Percent and Idol Producer.

RT @AUTOTLS: [tls] rt yuk jfb jan lupa - namja

2018-10-20 23:10

homonim homonimm

Liverpool fans since Salah enter |
Milan fans since 2000 |
Persib fans ti Orok keneh 🐯

Travelling consultant

RT @Vikingjakarta: Babak ke 2 Bencana alam ini mah bukan longsor lagi

2018-10-20 23:10

Sondang Elisabet SondangElisabe3

RT @TetapAhokDjarot: />
Calon Presiden, Joko Widodo menargetkan suara 78-82 persen di Jawa Tengah dalam Pilpres 2019…

2018-10-20 23:10

Altha 🐰 JIHEONxER

OCRP Potrayed by : Baek Jiheon Fromis_9 • Fictional Character : Altha Letisha Philip • A little bunny full of cuties energy and will be everyone happy virus 🐰

Altha hanyalah seonggok potatto tak mungkin kepick....

2018-10-20 23:10

Fontana F.D. fntna

Chelsea vs MU Seru, Ramai Meme-meme Lucu Laga Chelsea vs Manchester United berla

2018-10-20 23:10

Maudy Unyu maudy_dmu

i dont do romance

@rlthingy2 Dah disini dari 1tahun yang lalu

2018-10-20 23:10

Larry Bow enirraho

Love computer, stupid, and happy

Wanita menangis bukan berarti lemah, karena terkadang mereka tak tau bagaimana cara mengatakan apa yg sedang mereka rasakan.

2018-10-20 23:10

Anti muka kresek majisyafii

wong jatim
WA.( 082232618199)

RT @VIVAcoid: Masuk 50 Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia, Jokowi: Alhamdulillah

2018-10-20 23:10

Putri119JK Putri79Kookie

Fan Account BTS 🇮🇩

@7bts__update @BTS_twt @mariajhon17 Sweet banget denger suara indah ARMY nyanyiin part nya Taehyung oppa

#MPN #BTSARMY #BTS @BTS_twt

2018-10-20 23:10

Linggom Enrico derachter

18.

RT @pangeransiahaan: Chelsea FC’s most succesful manager in history.

2018-10-20 23:10

Muhammad Fauzy Muhfazy19

Minority Report

RT @pangeransiahaan: Of course a win wouldve been great, but the best thing from today is the players are back on Mourinho’s side, like the…

2018-10-20 23:10

Ayu Lestari ayuelstari

we never know if we never try

Penjelasannya masuk akal banget. Silakan dibaca gaes~

2018-10-20 23:10

#2019tengelamkanIQ99&Bonk200Sekolam andi_ryanda

Tanpa #mediapelacur #koruptorasingaseng #rezimkroco = #bangke

RT @jokoedy6: Saya gembira Komnas HAM memberi nilai rapor merah terhadap Jokowi. Saya sudah baca rapor merah itu tadi pagi, sudah sesuai dg…

2018-10-20 23:10

faw ffauziah2313

pulangnya ke garut

RT @Greschinov: Sebelum pasangan menikah, hendaklah keduanya saling menyesuaikan prinsip satu sama lain dalam tiga hal:
- Keuangan.
- Hubun…

2018-10-20 23:10

M Rizky A F watermarkfoto

Muhammad Rizky Akbar Faizal, 1606910651 | Half economist, half photographer. Only made to follow birpend's info

@sintaSnap @shitlicious Wah boleh banget mba, berkabar aja utk nego tarif fotografernya HAHAHA

2018-10-20 23:10

vck vickyernandaa

penikmat senja 🌆

kalo yang lain bisa, kita pasti bisa! kalo yang lain ga bisa, kita harus bisa!!
prepare buat turnamen besok senin g…

2018-10-20 23:10

Stephen DW step_dw

I'm not in yesterday but i'm in the present and i'll be always in tomorrow

RT @anorifat: Rinduku yang jarang terucap, yang tak pernah kau hiraukan, mengajarkanku untuk mencinta dalam diam dan bersabar ditengah mala…

2018-10-20 23:10

Rosa imasarirosa

Hwaiting

RT @sittakarina: Saat hari tidak berjalan sesuai rencana, sering kali yang muncul justru panik duluan. Is it okay?

2018-10-20 23:10

Sindi panduwinata SuryaPanduwina1

RT @CintaNKRI12: 😂😂😂✌️✌️Ustadz #Milenial @haikal_hassan Saya Waras maka nya sy Pilih No 2 #prabowosandi Untuk Memimpin Indonesia , Kita b…

2018-10-20 23:10

Toranaga toranaga3000

Dancing with wolfs

RT @LembagaF: Knp nggak u infrastruktur sekalian ?

2018-10-20 23:10

Pratomo D. Adi pratomoadisevic

People Who Live in Glass Houses Should Not Throw Stones | I'm Just a Minor Threat So Pay No Mind | Die-Hard Gooner | Gamer

@RE_Prasetyo21 @indra_shinaga @panditfootball Ahahahahaha.. semoga cepet diganti Zidane deh mas 😂😂

2018-10-20 23:10

Aprilia ApriliaLin

Be yourself 😎 Stay positive Stay happy 😊

@Pangga2345 Thai series

Dah molor kenshin

2018-10-20 23:10

#PresidenPilihanUlama zhentinel

Moslem || PengamatOplosan || Relawan Tanpa Tanda Jasa ||

RT @roninkhalid: Ribut-ribut Meikarta, RS, Ahmad Dhani.
Kasus ini terlupakan:
1. Buku Merah, perusakkan barang bukti.
2. Temuan BPK, kerugi…

2018-10-20 23:10

detikcom detikcom

Official Twitter of redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: iPhone:

Chelsea Lanjutkan Laju Tangguhnya atas MU di Stamford Bridge via @detiksport

2018-10-20 23:10

jane janesyar80

Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah

AMB: #StopKriminalisasiUlama, Jaga NKRI!

2018-10-20 23:10

Indonesia Maju badai_sitepu

Akun resmi badai. manusia biasa yg masih slalu belajar memahami amanah kehidupan yg dititipkan NYA, di sisa amanah usia yg makin sedikit ini.

20

2018-10-20 23:10

rokani_sulaiman RokaniSulaiman

Hidup untuk berjuang

RT @jokowi: Kalau takut dilimbur pasang, jangan berumah di tepi pantai.

Kita hidup dalam lingkaran cincin api Pasifik dengan sejarah benca…

2018-10-20 23:10

Yuli Rahmawati uwiluy

استغفرالله العظيم

RT @natasha_nala: Gemes banget sama pasangan Niko Rachel. Apalagi sekarang sekarang ini.
Terutama sama cara Niko ngajak keluarganya buat sa…

2018-10-20 23:10

detikcom detikcom

Official Twitter of redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: iPhone:

Facebook Pamer 'Ruang Perang' Hadapi Hoax Pemilu via @detikinet

2018-10-20 23:10

Rizki Saputra sapKISSap

Saputranology •
Interested in Technology
Gadget Enthusiast #TechNews
Swimmer Runner Cyclist Buzzer

@tasyaalinda @radenrauf nah ini nih..

2018-10-20 23:10

[TLS] Tanya RL pake [] AUTOTLS

Gunakan [TLS] untuk hastag auto dm | support: | DILARANG BERJUALAN KECUALI LELANG ACC /PP | pengaduan / pp cek link

[Tls] followan jfb peka dn rt @naamjja

2018-10-20 23:10

Nusy🌕 peachydan21

Instead of forever, just one more day?

WKWKWKWKWKWK knp si tiap buka twitter ada aja video saklek kyk gini😂😂😂

2018-10-20 23:10

Grandeur J djalal_aldien

Sharia Economic || Ruralis || Pedestrian || Loves all Things Beautiful || Akun Baru

#2019gantipresiden

RT @LembagaF: Kampanye hitam mulai masuk lewat SMS.

2018-10-20 23:10

Serpihan Rindu KH_Kelanahati

Aku tanya tak perlu kau jawab,
semuanya sudah ada tertulis,cukup kau isi apa yang belum ku tanya,jika kau tak paham itu bukan urusanku, cukup kau jaga rinduku

@PuteriSrimaya Tak jemu menyusuri lekuk puisimu
Bingkai syahdu di sepanjang ragamu
Dari mukadimah indah terangkum t…

2018-10-20 23:10

A L alfiahhwa

can you find me alfiahhwa 😂😂

RT @penikmatmilo: GIVEAWAY merayakan ultah Chuu

Hadiah : iPhone x 64gb USA

rules :
1. RETWEET tweet ini
2. Stream MV ini

2018-10-20 23:10

Meyliza alizamehayu

pengen bisa sholat di 3 Masjid itu😍

Kamura/Sonoda lawan minions besok

2018-10-20 23:10

Aziz Nasgemkuy

تشو تشو تشو

RT @Fidly_JKT48: sampai jumpa di #TnMyPeach ✌️🍑

2018-10-20 23:10

Ian Septian ian_septians

🐾✖ Blue-and-Black ✖ Music Enthusiast ✖ Andrography Addict ✖ Movie Goers ✖ Gamers

@DedyRispan @mnicorafdy Kuy lah, nonton erikacang nanti nopember~

2018-10-20 23:10

baca berita bcberita

Baim Kerjai Istri di Media Sosial

2018-10-20 23:10

Ayana Shahab achanJKT48

Sleepyhead who strives for perfection, proud member of JKT48 :D

makasih untuk hari ini^^
besok aku ijin theateran dulu yaa ~
tapi jangan lupa nntn #TnMyPeach besok!!!
jangan lupa makan malam semuanya^^

2018-10-20 23:10

I am ;cha ✨ furiousSKZ

punyanya skz👀

@staykiddos @thestorykids gapapa gapapa

2018-10-20 23:10

yatarin 🏸 Aa Projek yatayatarinrin

yata | 🇮🇩 | 🎨 I usually draw every weekend | 🏸 penggemar atlet penepak bulu angsa | probably will post art about bdmntn athletes | thanks for stopping by 🙇

RT @rudmilano: Ada 4 wakil Jepang di SF semuanya melaju ke final. Ada 5 wakil Indonesia, sisa 1 semoga bisa bawa gelar juara. Semangat! #De…

2018-10-20 23:10

rokani_sulaiman RokaniSulaiman

Hidup untuk berjuang

RT @jokowi: Manajemen pemerintahan itu ibarat memandang bulan: indah dari bumi, tapi astronot yang ke sana melihatnya tak seindah dari keja…

2018-10-20 23:10

sutrisno_bandung tris_bdg

#Allah_Tuhanku #Muhammad_Rassulku #ISLAM_Agamaku #AlQuran_Kitabku ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ biidznillah #2019GantiPresiden sudah saatnya #PrabowoSandi
✌️

RT @RanupsProSandi: RefreshTL
YUKS NYANYIIN :

#KitaMenangkan #PrabowoSandi by Maone van Cobain

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#In…

2018-10-20 23:10

Rully Tawang RullyTawang

RT @Ochi_Oc09: Politikus PDIP Buron, KPK Belum Bisa Usut Keluarga Jokowi

KPK kehilangan jejak staf Kepala Bakamla, Ali Fahmi alias Ali Hab…

2018-10-20 23:10

FaisalBakry ichal101010

gooner

Waduh

2018-10-20 23:10

Ninda nindamila

RT @Greschinov: Sebelum pasangan menikah, hendaklah keduanya saling menyesuaikan prinsip satu sama lain dalam tiga hal:
- Keuangan.
- Hubun…

2018-10-20 23:10

VIKING EMIRATES BobotohDubai

Yes we're here in the Middle East (United Arab Emirates) we're exist For #PERSIB #1933 #2013 contact: +971569778520 D5288DCF

mni jelaskeun kituuu....😂

2018-10-20 23:10

Affan. LSDICCTED

[ Karakter Fiksi ー BL ] ''Ya terus? aku peduli? aku capek ah, mau tiduran.'' -Radityaffan Pratama Eget, Psikologi UI'18.

@nctjffrey Nga punya 😭

2018-10-20 23:10

Pemahaman nenek lu ! kiasleo

Bolelebo

RT @romliatma: tidak ada kamusnya dikalangan akademisi sekelas doktor atau profesor mengucapkan kata2 dungu kepd mahasiswanya apalagi koleg…

2018-10-20 23:10

DREAMERS.ID DreamersRadioID

NO.1 STREAMING RADIO IN INDONESIA! Integrated Digital Media & Event. Listen on your BB/ANDROID/APPLE/PC/TuneIN [ e: info@dreamers.id | p: (+6221)719.2830

NCT Dream Sukses Jadi Satu-satunya Artis Asia di Daftar Billboard '2018 21 Under 21'

2018-10-20 23:10

Khoerull Anwar AnwarKhoirull

Bagiku dosaku
Bagimu dosamu !

@yesitsicha @shitlicious Ada siapa aja di dalem mba

2018-10-20 23:10

Mochamad Solichin SolichinLMK2KBU

Tersenyum & Bersahaja

WA: 08815462005

Alhamdulillah Day 3 rampung & lancar @ Fairmont Jakarta

2018-10-20 23:10

ArieAnggara09 Adhamrizieq09

sebab secangkir kopi butuh irama
dan waktu yang tersedia
sedang hidup butuh biaya dan ruang cinta untuk bahagia♡

RT @infojakarta: 7 Makanan Terbaik untuk Kehidupan Seks Anda #JktLife

2018-10-20 23:10

IG : imam_Nfajar

Saya suka sendiri tenang senyap sepi dan terkendali

@pandji Babi enaq

2018-10-20 23:10

Alex Gufron alexgufron

NU=UN(CL), Kaum Sarungan, Sering Keturon, Pemerhati Keadaan dan Perhatian sama Kamuh ~ Researcher, Lecturer Assistant, Founder @safarii_id

Ya Allah malam Minggu ada dualisme antara anak dan cucu RI 1, apakah ini cobaan ntuk malam Minggu sy ya wkwkwk???
S…

2018-10-20 23:10

rokani_sulaiman RokaniSulaiman

Hidup untuk berjuang

RT @jokowi: Melihat kembali foto ini: saya mengemas buku-buku ke dalam kardus di ruang kerja Gubernur DKI Jakarta, beberapa hari sebelum 20…

2018-10-20 23:10

thiitha ummulkhatimah

#SIGMA • s.h.m.i.l.y •

RT @BKNgoid: #SobatBKN pejuang #CPNS2018. Hingga 20.10.2018:20.38 WIB, 2.529.364 pelamar telah dinyatakan memenuhi syarat.

Could you be t…

2018-10-20 23:10

Mario Mario36707483

Mario

Tetap smngat wlau hidup sprti ini
Semngat n tekad sy pny
Hidup bukn untk memiliki smuax
Tp hidup apa adax jauh lbh…

2018-10-20 23:10

Intan Payong fatheema_zein

..dan janganlah kamu menjadi penentang orang yg (tidak bersalah) karena membela orang yang khianat (QS Annisa 105)

RT @tagoyteguh: Mana nih pendukung PAS, pagi ini PAS masih 36.4%💪💪
Siapakah Pasangan Capres-Cawapres yang Anda pilih pada tahun 2019 nanti…

2018-10-20 23:10

va. xerendifty

( pa/ca ) So many of my smiles begin with you @xerendipty

RT @MISSARAP: yang masih bilang "apaansi lebay bgt lo gituan doang aja"

ya lo ngga ngerasain sih soalnya

2018-10-20 23:10

nit jgnbaper

alter. gue jutek? mau apa lu? ga usah deket-deket.

RT @gakbisajelek: @jgnbaper Semangat yaa

2018-10-20 23:10

joanie wenzl joaniewenzl3

RT @OfficialRepnas: WINTER IS COMING - WINTER IS HERE #GameOfThrones #JokowiGameOfThrones #Repnas #RepnasJokowiMaruf #JokowiMaruf #JokowiMa…

2018-10-20 23:10

[17's Rani] 찬 누나 ❣ HvenSunshine14

➹ ♥︎ ✛ Slip into the Diamond Life and Lee Chan is Sunshine ♡ || To The World! 여긴 엔시♡ || Writer Soon❀

JANGAN KEBIASAAN DADA DIPAMERIN, NGEYEL YA KALO DIBILANGIN, NANTI MASUK ANGIN!!!

2018-10-20 23:10

H A N . K 🍋 rantiistikhomah

You can't lie about love KPOP KDRAMA 데이식스 ♡ 마이데이 Day6🍋-KANG YOUNGHYUN × HAN JISUNG-SK -iKON 비아이- HAJOON THEROSE #100DMP #WSLand #Djoy #TTCharm #RNote2

@retnonateriver Huhu iyaaa

Oke sippp kita ketemuan 😆

2018-10-20 23:10

Case Collector eis666420

Anything with selective 🎟🎴♨

RT @eis666420: 476 shoes was weared yesterday .

2018-10-20 23:10