Tweets at Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

FTW HIMNAFOR

jarang sholat

RT @andrianilaras: @Greschinov Mon maap saya bisa baca peta, digital ataupun tercetak. Sekolah 12 taun dimanfaatin, jangan cuma bobo di ban…

2018-12-18 22:45

QUTN TheQUTN

Essential Clothing.
Reach us at:
e: ask@thequtn.com
p: +6281294233360
line: thequtn

Astonished on how quickly the weather changes these days?

Might be a good idea to wear some extra layer while goin…

2018-12-18 22:45

dil yuakukii

seokjin

@optimushwngwife @rlthingy2 Iyaaap

2018-12-18 22:45

105 FM PRO2 Jakarta Pro2Jak

Ayo download RRI Play dismartphone kamu untuk dengerin lagu-lagu enak di PRO 2 Jakarta. Whatsapp 0811800105. Streaming

#nowplaying:
#MAMAMOO - Egotistic
#PENTAGON - Shine
#RedVelvet - Bad Boy
#SHIOASIAPRO2FM

2018-12-18 22:45

Shofia, Annisa anshofia

ngobrolin apa aja yang menegakkan nalar

@Restu_Tituk @bilqissama Jorogin bae ngapa cess wkwk ngalangin aje lagian

2018-12-18 22:45

akubau xxnvgxc

lil weirdo | 04l | bachot adalah passion q

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

Muhammad Fauzi fauzi0zi

Dream Believe & Make it Happen!

RT @arenaldo29: DREAM BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN!
#SUPERJUNIORxAGNEZMO

2018-12-18 22:45

saraswa _fafaa

Allah, Allah, Allah. Innallaha ma'anna

Ekspektasi doang emang ga pernag cukup.
Sekiaaaan

2018-12-18 22:45

Tokugawa Ieyasu dayatia

pria kecil botak berkumis

@nikolegowo Hehehehe

2018-12-18 22:45

Mas Feisal Reza MFeisalReza

RT @tawajkt: Baru pada sadar atau baru tahu, bahwa :

Jokowi Tidak Punya Kualitas Sebagai Presiden

2018-12-18 22:45

Yaan Diaan1998_

Taurus'98 | FOCUS•BERDOA•BERUSAHA

SEKARANG

2018-12-18 22:45

zah Azizahnurriz

예성 - SM STAN

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

dwinopriadiaw dwinopriadiaw

Power of influence

@irwaninsomnia kuy lah..cuya ocwe

2018-12-18 22:45

waluyo waluyo88889914

RT @bintangbokep8: kalian suka gak sama tante ini ?

2018-12-18 22:45

h a y a t i HayatiSalsabill

Cahaya kehidupan

@rlthingy Home alone still my favorite

2018-12-18 22:45

aiz aiz69472029

fffff

@smartfrencare Dear smartfren, tadi siang saya baru isi pulsa 100 ribu dan saya pilih paket internet volume, pas pa…

2018-12-18 22:45

PuteriMiiyo

🦁

RT @dinda_asputri: Twitter please do your magic

Hallo orang baik:) Help RT!
Tolong bantu ibu omah & keluarganya. Ibu omah seorang janda yg…

2018-12-18 22:45

Ahwynta CHWYNTA

🦁

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

#AGCBOverdose AgnezMoJustin

Love good Music

RT @inilahdotcom: Agnez Mo, Selebritis Terpopuler di Tik Tok 2018

2018-12-18 22:45

Denny Setiawan dnystwn95

G! ❤ || ❤ Manchester United ❤ || 🎓 Fakultas Teknik Informasi dan Komunikasi USM || Majlis Taklim Al-Amin || #PondokBahagia

RT @HaiMagazine: Akhirnya Kita Bisa By One Sama JKT48, Tapi di Dunia Game Aja

2018-12-18 22:45

YoungK hahahahabitj

let people enjoy their things.🌈

@koreanthingy DM AKU JUSEYO:((

2018-12-18 22:45

Heru speed 003 HeruSP9

Marketing on 🖥️ TKB GROUP|
🚗Sale for velg racing and wheel
📲Whatsapp and fast respon:085803423415|
Take less do more boys💡

For sale:
Velg rep.Lx5002
R20x8,5
ET:45
Pcd:5x150
Warna:hyperblack
Harga:6.500.000

SSW WHEELS:

Minat atau mau tan…

2018-12-18 22:45

marga saputra #23 MarghaXshuckers

modifikasi kendaraan - musik keras - polo shirt - suporter sepak bola ,. kelahiran jogjakarta menetap di pinggir an ibu kota !

Pengen gaya kalo lagi difoto tapi kalo banyak gaya nanti dikira sok iye .
Adidas FT Marvel .
#adidas
#marvel @ Sawa…

2018-12-18 22:45

alunna🕊 sugaphrodite_

aku tanpa min suga bagaikan cikidaw tanpa aweu aweu

@askmenfess bts

2018-12-18 22:45

IS FILM WORLD ISFilmWorld

Film distributor for Thai & Japanese' movies in Indonesia, also media communication for Thai & JPN moviegoers & fandom

Mari mari ke bioskop buat nonton #AppWarID 😎

2018-12-18 22:45

dinodachi dinodachi

RT @saididu: Semoga Allah segera menurunkan keadilan di negeri ini

2018-12-18 22:45

Silvi Fitria silvifitriaa

Agent of transformation

@penyemangattmu @amsirisma Nguawuuuur. Karepe dewe kan

2018-12-18 22:45

Syafri Sikumbang MohSyfri

Beragamalah dgn akal sehat yg jernih n hati nurani yg sejuk
Jgn jadikan agama mu dagangan politik
Jgn jadikan dirimu buih dilautan
Jauhkan sifat benci n Dengki

RT @historia_id: 18 Desember 1965 Presiden Sukarno menerima PB HMI di Istana Bogor. Dia berpesan kepada HMI agar membaur dengan masyarakat…

2018-12-18 22:45

ingin wisuda dewi_fz

pssst... lagi revisi
----------------
revisi twit :b

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

Lukman endra lukman_endra14

Pecinta Sepak bola, Pecinta Kopi dan juga Pecinta Arsenal.
Gooners saja
#COYG #VCC

RT @akunovitania: Tuh tweeps, Bu Susi paham banget apa yang Gus Dur bilang ya, bahwa laut adalah masa depan Indonesia

#haulgusdur #Gusdur…

2018-12-18 22:45

NaniQ67 NaniQ67

RT @kangmeirza: Hati² dan waspada upaya² busuk toko sebelah utk menghancurkan nama dan citra pasangan #01JokowiAmin

2018-12-18 22:45

Fadly syam sukajajan

a day-dreamer, a night-sleeper and push-bike lover | part of @SaudarahID & @Blood4lifeID

Duuh.. ini Jorr kenapa ikut2an sodara tuanya japek ya, macetnya gak sante. Dari cibubur jam 7 dan jam 8.35 masih di…

2018-12-18 22:45

Bangdan bangdan43

Gak suka makan Tahu, suka nya sama Tempe

RT @rifkybeloon: @SiaranBolaLivee Abah Gomez.

2018-12-18 22:45

rogue khykhyyyy

🌻 –a saint with a lips of a sinner;
🍑khynaheart

RT @FlowerHoon16: Fan : “I don’t want to go.
Seongwu : Don’t gooo~ 😭😭😭

#wannaone #OngSeongwoo #ongseongwu

2018-12-18 22:45

🍁 Adeliads_

Smile is a simple way of enjoying life:)

@seterahdeh Ha ha ha

2018-12-18 22:45

Maman msuherman594

RT @Fahrihamzah: Nanti akan ada waktunya, kepribadian ulama dan umara menyatu pada satu orang....tapi lebih baik punya umara yang tidak mem…

2018-12-18 22:45

Sarah sarahbegem

overthinker.

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

Riyandi ahmed Riyandiahmed

2018-12-18 22:45

markus simanjuntak MarkusMsa

Husband, happy father, love history, teacher, pastor

Jangan jangan kasus ijazah palsu doi..

2018-12-18 22:45

Rere. ariqyraihan

Mari kita bersua dan bicara dalam kata—bersama Aksara Hujan | Contact
[📧 ariqy21@gmail.com] | instagram: ariqyraihan

@_NanaKu_ makasih, Na!

btw pinjem tulisan bio-nya, yak.

2018-12-18 22:45

patramasurya patramasurya

RT @bintangbokep8: klian pasti suka sama cewek ini

2018-12-18 22:45

Febi Komaril K_FebiJKT48

Berawal dari menyukai, hingga disukai🌙🌟

Butuh banyak energy sblm latihan🤣

2018-12-18 22:45

ran ilyxmn

ini fangirl account :(

RT @ElokPutput: Randy, 6th suka sekali main game. Dia punya tab yang dia bawa kemana-mana.

Me : Randy, stop playing. We will start in 5 mi…

2018-12-18 22:45

fizan h_fizan

You are the only one I love ❤️✨ Maisa’s 💖

RT @andihiyat: Mendengarkan dengan khusyuk segala omong kosongmu

2018-12-18 22:45

ᗩ ᔕ ᗩ's G I ᖇ ᒪ hanidaap

Kalo lagi bete gini bawaannya pengen nikung pacar orang.

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

Siti Sayaang sitisayaang

Female, 22. Beauty isn't to be compared, it's something to be grateful

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

Bintang Tri Fajar bintangtrifajar

| TUNGKUL | Anfauhum Linnas | @romaindonesia | Mahasiswa UIN JKT Tipe Logia | ig: bintangtrifajar

@apriy74 Terus yg keblinger tapi bener ada gak?

2018-12-18 22:45

FishInOneMoment FishInOneMoment

FOLLOW ME FOR A YOUTUBE CHANNEL AND FACE REVEAL

@RageElixir F

2018-12-18 22:45

Tokugawa Ieyasu dayatia

pria kecil botak berkumis

@ptigris3 @mush4r Huss

2018-12-18 22:45

Hendika Y Ferianto Hendika_19

Football Lover's||Milanisti||Aremania||MaSHTer oF Traditional Gymnastic '06||Coffee Lover's||Flight without Wing||Indonesian people

RT @detiksport: BREAKING NEWS: Jose Mourinho dipecat Manchester United.

Ikuti perkembangan beritanya di @detiksport

2018-12-18 22:45

Jay JayRiyadi

@Ervina73441028 Bunda cantik bngt

2018-12-18 22:45

Young K jenoblossoms

#이제노 #권은비 #황민현 #윤도원 saving my life✨
also loving day6, w1, tbz, skz, ikon

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 22:45

Abshari Nabilah Fiqi absharinf

Allah SWT's creature

RT @absharinf: 5 NEW POEMS of #NotPoetic only @StorialCo !

Mematikan Lampu, Mematikan Aku
/>
Kereta Kehidupan
https:…

2018-12-18 22:45

audyfdez caewoniex

hyungwon's wifeu

RT @andihiyat: 👨 Kok telepon aku ngga diangkat sih?

👩 Maaf ya, aku lagi sibuk angkat derajat keluarga

#PedekateGagal

2018-12-18 22:45

ㅂㅈㅎ Winkdhoon

워너원-워너블
그냥 지훈이 좋아해 ❤️❤️
99즈

@dduungssi Aduh gabisa dibiarin itumah wajib kudu ngebacot wkwk samaan ya

2018-12-18 22:45

alunna🕊 sugaphrodite_

aku tanpa min suga bagaikan cikidaw tanpa aweu aweu

@askmenfess mau lagi gak?

2018-12-18 22:45

Eko N Wikromo ekowikromo

sinis. e-mail : ekowikromo12@gmail.com

@ficofachriza_ Sumpah gue nangis liatnya, keren banget bu :(

2018-12-18 22:45

Fahmi Permana FahmiPermana14

Jangan lupa Subscribe my channel & Retweet
(Jangan Follow Nanti Baper)

Jangan berhenti berharap tuk yg terbaik. Persiapkan diri tuk yg terburuk. Dan terima apapun yang Tuhan berikan. #katamutiara ##katamutiara

2018-12-18 22:45

beruang kutub LifeFighter10

Anax baru

RT @mediakita: Tenang saja.
Kalau langit sudah setuju,
Kita pasti akan bertemu.
Dalam waktu yang pas dan tidak keliru.

#Hilang …

2018-12-18 22:45

sarah srhsyh

94

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

IG: officialvpmk2007 officialvpmk07

DISTRIK VIKING PAMANUKAN ◎
Since: 5 Mei 2007 ◎
IG: officialvpmk2007 ◎
Sekre: Jl. Pantai Pondok Bali No.59 Lengkong Jaya

Lalaki heula aya teu? 🤣🤣🤣

2018-12-18 22:45

Bibu 🌼 ∠( ᐛ 🎁」∠)_ bb_schwarz

Bibah @ #shininglive utapri, TG, スタミュ, seiyuu, 魔道祖师, 兄坑, memes 【 pixivID 4646007 - IG @ bl_bah 🇮🇩/🇬🇧 ok! 🇯🇵 40% 】⚠️❌DON'T REPOST/USE W/O PERMISSION❌

@tenyeh_nyeh Provider wifinya sudah dibeli semua sama njan, all for himself

2018-12-18 22:45

RHIND CAFE RhindCafe

Cafe, Coffee Shop

RT @nabiel_almusawa: Suuzhon/buruk sangka adalah penyakit hati anakku, mk jauhilah dia.. Berburuk sangka hanya kan merusak hubunganmu dg sa…

2018-12-18 22:45

Mas Feisal Reza MFeisalReza

RT @jokoedy6: />
Mahfud mengatakan keliru menyebut kasus Obor Rakyat kadaluarsa. Yang kadaluarsa, adalah hak Jokowi u…

2018-12-18 22:45

alat sex toys lapakalatsex

WA 081288843399 JUAL
#AlatSex
#Alatbantusex
#Alatsexwanita
#Vibrator
#Sextoys
#Alatsexpria
#ObatPembesarPenis
#Alatpembesarpenis
#KondomSilikon
#ObatKuat
👇👇👇

#penis #tante #vagina #alatsex #alatsexwanita #sextoys #dildo #ngentot #latepost #dugem #obatkuat #vibrator #lesbi…

2018-12-18 22:45

Imakulata Jhoane Deby jhoanedeby

Yohanes E.N | Yogyakarta Delegation for @IndonesianYouth | @kompasmuda | Teen Ambassador | Asean Student Youth Camp | VO @asiangames2018

RT @irideiwatch: Menghadiri undangan pernikahan saat umur sudah 20 tidak semenyenangkan saat sebelum 20

Kondangan sebelum umur 20
🧑: anjir…

2018-12-18 22:45

Harry Surjadi hsurjadi

Global Forest Watch Tech Fellow 2018

6 questions to ask before launching a membership program

2018-12-18 22:45

erlangga greschinov. Greschinov

Founder of @faktabahasa. Side-Time Philosopher. Editor. Writer. Polyglot. Engineer. Contact Person: Nisa (081214919850).

@G4536251 @msofyan may god bless you!

2018-12-18 22:45

fadlil kafi KaafiFadllil

Berusaha Sehat sesehat sehatnya.

2018-12-18 22:45

_steIIiferous

here for ong, niel, jjaen // ongniel (+onghwan, ongwink, 2park)

RT @icamdd: Bunga Bagi Hasil

2018-12-18 22:45

Reza FernandaReza_S

Muda, Beda Dan Berbahayaㅤ


ㅤㅤ






















SUDAH JELEK, MENCOBA MEMILIKIMU PULA. KURANG BODOH APA LAGI AKU.

RT @Greschinov: Jakarta masuk urutan ketiga kota paling intoleran.

Jakarta ini memang anomali. Padahal penduduk kotanya sudah kosmopolitan…

2018-12-18 22:45

Mery Utari Ses_Mery67

I'm not a looking, I'm a feeling

@hnurwahid @aziz_ua @mohmahfudmd ga percaya hukum rezim ini

2018-12-18 22:45

suzanbella sznbella

Setapak penyesalan

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

doniii | ドニ DonnyJordan1

•M I L A N N I S T I • CEBONG • Third Eye Blind Lovers

@P3nj3l4j4h mudah2 kamu kalah wo dan kamu punahhh...

2018-12-18 22:45

sasa syafirasssss

Kalo kamu suka yg alim dan ga betingkah. Aku yg gabisa diem ini bisa apa? Cuma bisa nyanyi lagunya Maher Zein ft. Maudy Ayunda - Insyaallah Tahu Diri

Sering terjadi di lingkungan pertemanan ku.

2018-12-18 22:45

Safira Fitri SafiraFitri20

ig : @safirafitr

auto follback

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

juliatualeka juliatualeka

not beauty and not really smart ■ Londoners batch XVI @STIKOMLSPR

Perfect strangers

2018-12-18 22:45

Muhammadriantho_ Costromppp

Akun baru yg lama lupa fw

@jek___ Kabarnya mourinho dipecat karna ga ngasi aer ke boto shampo pas shamponya uda abis

2018-12-18 22:45

M. Pashlah Nirwana mhdpshlhnrwn

+62

RT @MataNajwa: Berakhirnya musim kompetisi 2018 tak hanya meninggalkan siapa yang juara dan siapa yang turun kasta, namun juga persoalan ya…

2018-12-18 22:45

BETRAN BetranAditya

@LFC and @PSSleman | 17+

RT @icamdd: Bunga Bagi Hasil

2018-12-18 22:45

Pemahaman nenek lu ! kiasleo

Bolelebo

RT @liputan6dotcom: Brand-Brand Ternama di Balik Penampilan Jose Mourinho dari Pinggir Lapangan

2018-12-18 22:45

cahya utami aldanadaa

saya suka buku karena wanginya • menjalani hidup seperti arus air • bismillah disetiap langkah.

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

Dede latifah Deelatifah

lelah~
😔

@andihiyat Yupzz, it's me-_-

2018-12-18 22:45

Me. MeiraNur1

do not lose hope,nor be sad ~




























Ignya @meiranur

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

AkhtiarKrishna KrishnaAkhtiar

Rendahkan dirimu serendah-rendahnya, hingga orang lain tak mampu merendahkanmu!!!

RT @mohmahfudmd: Sy baru dengar berita itu, seharian sy ngajar di Undip. Sy akan cek dulu. Tp kalau Mou memang melanggar hukum sepakbola ya…

2018-12-18 22:45

Winata Winatawinata_

#GGMU #Winataku

RT @ikramarki: nunggu Mourinho bikin insta stories background item tulisannya

"setidaknya aq pernah berjuang :)"

2018-12-18 22:45

fny ppaniw96

||¦||¦¦ ❤ GET READY? SHOWTIME!!! hanbin jinan bobby yoyo june dongi chanu iKON❤️

@bibububibab Kayaknya seru. Ngegibahin siapa? Kamu tau?

2018-12-18 22:45

Yaya. dedekable

[ Karakter Fiksi ] Anindya M. Prawiraharja ㅡ 20 tahun (rasa 17 tahun) ㅡ FIB UI '16

@abernaties Eleuh itu mah bukan ngatain namanya atuh, muji! Masa bilang gemes ngatain sih ul :(

2018-12-18 22:45

Adipativan 🔱 G00DL00K1NG_01

Jangan bisanya cuma mengandalkan sesorang,semua pihak harus saling bekerjasama ⭐•┈┈••❉🕊️⭐🕊❉••┈┈•⭐⭐•┈┈••❉🕊️⭐🕊

@SiBonekaAyu NgeTag akun
Knapa baru tahu tweet model gini?

2018-12-18 22:45

Syarifa Yasmin Datau ifayasminn

ssup peeps!✨

RT @ridu: today years old.

2018-12-18 22:45

kebab daging tanpa sayur sbrnrr

don't try to control me, cause there is monster inside my head.

RT @P3nj3l4j4h: Orang spt ini yg Lebih berguna untuk negara dibandingkan dg wakil Rakyat yg Cuma nyinyir dan cari kejelakan pemerintah saja…

2018-12-18 22:45

Sonya Barista SonyaBarista

I’m on journey to reduce my waste production

sebelum belajar bersih2 dulu. gue menemukan hobby baru

2018-12-18 22:45

#2019PrabowoSandy ✌#2019PresidenBaru BundaFay2

#2019GantiPresiden

Jokowi Tak Penuhi Undangan Sandiaga di Rapimnas APPSI

2018-12-18 22:45

Dian dianendah

You only live once, but if you do it right, once is enough. - Mae West

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45

Nabila Nabilafaaaaa

Bucin terusss *nyindir diri sendiri*

2018-12-18 22:45

gapenting uyaaa__18

Ini kosong gaada bionya.

Kalo kangen tuh bilang, gausah gengsi. GENGSI AJA TERUS GENGSI, MAKAN TUH GENGSI JAENAL MAKAN GENGSI LU MAKAN SANA…

2018-12-18 22:45

Andre Riantiarno Iamandrer

A Pluviophile.

RT @jokoanwar: Finally saw Roma under best circumstances. I was in awe. This is the kind of movies that reminds me why I love cinema. Why I…

2018-12-18 22:45

icha seishirou99

Tanuki. ( 20↑) Needs 8 hours of sleep a day. Loves pretties. Does not bite (hard).
✨ hyde ✨ Kitamura Ryo ✨ Nakada Hiroki ✨

@panda_desu @gangurozarigani Belum ketemu toki wwww

2018-12-18 22:45

IG: @vekesyentours vekesyentours

Bromo, Derawan, Dieng, Labuan Bajo, Pahawang, Sumba, dll. | WA: 0858 8629 8715 | call: 081906188119 | Outing/Open Trip/Private Trip

RT @vekesyentours: PROMO OPEN TRIP PULAU TIDUNG!

2018-12-18 22:45

Awy ElFathaawy

football lovers

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 22:45