Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Diahdoank70 diahdoank70

easy going

RT @Fahrihamzah: Adakah pejabat kita yang menyampaikan duka kepada mantan presiden Mesir pertama yang terpilih secara demokratis #MohamedMo…

2019-06-20 07:48

Aku jadi mahasiswi tahuninifix

calon maba FK UB/UNSOED 2019. Amiin, Ya Allah. :( tolong bantu doanya, frinz.

@askmenfess Coba abis dicukup kakinya sering dibedakkin caladin? Ngaruh di ketek ak nih wkwkwk:(

2019-06-20 07:48

Rio Ramabaskara Rio_Ramabaskara

Netizen | Advokat | Rakyat Indonesia

RT @fajarnugros: Gue paling seneng nih kalo saksi 02 ditanya:

DI TEMPAT SAUDARA YANG MENANG SIAPA?

02

CUKUP YANG MULIA...

2019-06-20 07:48

key haiunicornkey

@askmenfess 164cm

2019-06-20 07:48

DP® denipratomo91

Marketing Communication @cmaindo | Bachelor's Degree in Communication | WA: 085211304259

Karena berapa besar kesuksesan kita..

Kita tetap butuh kasih sayang dari orang terdekat agar selalu dikuatkan dan…

2019-06-20 07:48

Said Alghifari AlghifariSaid

RT @ReflyHZ: Saksi itu orang yang membantu terang persoalan utk mencari kebenaran materiil. Tdk boleh diperlakukan sprt tersangka atau pesa…

2019-06-20 07:48

Zhachky Al-ImRon ZachkyAlimron18

Street Team Indonesia | 18-02-98 | Muslim | @KILLINGMEINSIDE @streetteam_INA @KST_jaktimsel @UtdIndonesia

ku tak tau apa yang terjadi , antara aku dan kau ...

2019-06-20 07:48

Anshory, Wildan Noor wildanJanshory

never stop seeking, never stop learning, never stop giving and always be willing. #EnviromentalHealth

Aal izz well..

2019-06-20 07:48

wa najwatje

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-20 07:48

Woro woroluv

WHY? 😂

2019-06-20 07:48

Lusi Ramadhani lusi_ramadhani

Padahal subak lebih menarik loh....

2019-06-20 07:48

FIMELA FIMELAdotcom

Indonesia's Fashion, Beauty & Lifestyle Online Magazine | contact@fimela.com

Menghilangkan Jerawat dengan Daun Jambu Biji

2019-06-20 07:48

Aldi aldividi89

😌

2019-06-20 07:48

Shanaz Makrufa snzmakrufa

all rolled into one

ntiknya kamo

2019-06-20 07:48

Nono Hoeruman Nono_Hoeruman

Ayo pake Eco Racing!!!! Dan dapatkan mobilio dan pajero gratis. Cp : 08119291751

Good morning universe

2019-06-20 07:48

Hilman Hilman_gemy

Awal Juli Tarif Dasar Listrik Kembali Naik | Republika Online

2019-06-20 07:48

Tomat Manis adienelfan

🇵🇸

@indra__firdaus Model pehiasan penganten minjami baju

2019-06-20 07:48

Didit Putra eldidito

Tech journo | Content Creator | Homo ludens |
✉ eldidito [at] gmail [dot] com

Tweet mewakili sikap dan posisi pribadi, bukan perusahaan.

@gadtorade Hmmm kesimpulan dari satu toko jangan2

2019-06-20 07:48

Radit radhito11

Cari pengalaman!

@disappear_3d @PT_TransJakarta Untuk Depok, jangan ngarep, itu bus 1 biji bisa masuk Depok aja udah sukur banget. W…

2019-06-20 07:48

Garuda Indonesia IndonesiaGaruda

The Airline Of Indonesia | 24hrs Call Center 08041807807, +622123519999 | customer@garuda-indonesia.com |FB

@Randhy_Sugandi Kantor GA Yogyakarta yang berlokasi di Royal Ambarukmo Hotel, Lt.I Jl. Adi Sucipto No. 81 hari ini…

2019-06-20 07:48

Septi Septiantiekaptr

1 9 9 ❌

@New_preloved Tag

2019-06-20 07:48

rockemon xippopp

Live Ketogenic Diet Consultation. Get Professional Advice Now! Friendship Quotes

2019-06-20 07:48

Lala khulevii

RT @VIVAcoid: Polri Monitor Grup WhatsApp, Jubir BPN: Tindakan Antidemokrasi

2019-06-20 07:48

Must - ( W )² Widhi_Waskito

ordinary person saja. nothing less nothing more 😁😙

Efek bubble tea yg pake bahan pengawet 🤔😱

2019-06-20 07:48

Iteung Iteung32

nyi iteung tea

-. Warna Asap Knalpot Pertanda Kesehatan Mobil Lho!

2019-06-20 07:48

nami🍑 chelnle

` 2OO2.

maunangis.

2019-06-20 07:48

KAFIR*RADIKAL*PENCINTA KHILAFAH LEGOWO081

susahbikinakunProB0w0

RT @srikandicyber: Arief Hidayat adalah sosok Hakim MK yang bermasalah dan sering melanggar kode etik.
Walaupun dia sosok Hakim yg bermasal…

2019-06-20 07:48

fadhila lufyourself

lov ya tri tauzn

@educationfess Gatauu

2019-06-20 07:48

Ryan Kurnia Syahputra Ryankurniasyah1

Not Sure But Trying

@SarahRatnaDewi1 Tuhan ngga jahat dong :)

2019-06-20 07:48

joksip joksip

Kupang lontong's lover, a fan of tahu tek and an arsenal player (I wished...). I’m back in english mode to support Ozil.

RT @republikaonline: Pakar gizi menyebut konsumsi MSG dan Umami tidak berbahaya bagi kesehatan

2019-06-20 07:48

ramanagram iamthedonkey

an emotion in motion.
between fantasy & reality.

@oohanahh usiamu 60?
badanmu bagus sekali lho untuk usia 60 🤪

2019-06-20 07:48

Hary Pujianto PujiantoHary

Tidak punya waktu untuk membenci Orang lain, karena sibuk menyayangi orang lain

RT @fadjroeL: Kombatan ISIS ini juga anti-NKRI, anti-Merah Putih, pro-Khilafah. Mereka terbiasa dengan kekerasan dan kebencian. Kalau #ISSt…

2019-06-20 07:48

夏瑞娜 shabrina_tasya

judge people by their playlist; probably not your favorite moviedate companion.

@nabilbillie Turun bunderan HI kali bil, terus ke kantor gue~

2019-06-20 07:48

Irene Camelia IreneCamelia2

Ruang jiwa ini terus berbisik, semoga engkaulah takdir yang Allah berikan kepadaku 💕💕

Pertagas dan Petro Muba Kerjasama Bangun Kilang LPG

2019-06-20 07:48

Rully | #endecocide Rully_350

#SWITCH! | #endecocide | #350ppm | People Powered Movement | Ninjitsu Bujinkan

@onnowpurbo Padahal masalah tersebut sudah ada solusinya....tp tingkat literasi mereka memang belum memadai...akhir…

2019-06-20 07:48

BolaBanget BolaBanget

BolaBanget Sports Group - 1st Sports Content Aggregator in Indonesia / Contact info@bolabanget.id / Instagram @BolaBanget / Hashtag #BolaBanget

Pengacara Sebut Platini hanya sebagai Saksi

2019-06-20 07:48

Yulita Larasati larasatiyulita

@utarikusumadewi @Kangaryaeka

2019-06-20 07:48

Awalluddin Firdaus awallfr

Seni-man.

@GigihPadma @humaisyrh Pasti pendidikan anti korupsi

2019-06-20 07:48

dasril #ganti presiden dasril83125631

wa 08128080283 order kaos apa saja bisa

@KomisionerKPU @IreneViena Ikut,,,hahahahahahaahHHHHHHhBbbhaahhahahahhahahahahahahahahaha

2019-06-20 07:48

ب Sang_Amirul

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-20 07:48

salju gurun yukrima_

aku seutuhnya adalah debu yang akan tereduksi menjadi abu -YNR-

RT @crowdstroia: "Apresiasi hal2 yg dilakukan suamimu utk keluarga kecil kalian meski itu sepele. Lakukan ini selama seminggu dan lihat apa…

2019-06-20 07:48

🍭 LAKSMIDR

apasih

RT @dwikaputra: Karena Secondhand Serenade adalah sebenar-benarnya penulis himne cinta paling manis dan mars patah hati paling miris

2019-06-20 07:48

yoongi suga__fr

SWAG
#BTS @BTS_twt

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-20 07:48

Elvira Revita Elvirarevitaa

RT @ikramarki: Ya Allah baru tau kalo ternyata MASPION adalah singkatan dari

Mengajak
Anda
Selalu
Percaya
Industri
Olahan
Nasional…

2019-06-20 07:48

💑 #Indonesia Rumah Kita smkarina

RT @faizalassegaf: Biar tdk dicurigai pak @aniesbaswedan & pak @basuki_btp saling lempar tanggungjwb dan difitnah berkolusi di balik layar…

2019-06-20 07:48

Irene Camelia IreneCamelia2

Ruang jiwa ini terus berbisik, semoga engkaulah takdir yang Allah berikan kepadaku 💕💕

Bupati Muaraenim: Jemaah Haji Jangan Takabur

2019-06-20 07:47

Rumah Pejuang Indonesia (RPI) RPINasional

Pejuang Kemanusiaan & Keadilan...

Kisah Pencuri Kambing dan Sidang MK...

2019-06-20 07:47

ElingJatiDiri DiriEling

jati diri

RT @tias_wilis: Setiap hadir di acara mantenan, saya usahakan selalu pakai kebaya dan kain batik. Budaya Indonesia memang adi luhung #Gerak…

2019-06-20 07:47

𝕌𝕟𝕘𝕘𝕒𝕤 haqiemaronzo

benghok

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-20 07:47

Novita Sari Gunawan Vita_SaraMaryam

Penulis | Head writer di Muslimah Jakarta | Mentor Opini Akademi Menulis Kreatif | Aktivis Dakwah Islam

Kami mengajak seluruh kaum muslimin sekalian untuk mendukung perjuangan penegakan khilafah demi menghilangkan kezal…

2019-06-20 07:47

Irene Camelia IreneCamelia2

Ruang jiwa ini terus berbisik, semoga engkaulah takdir yang Allah berikan kepadaku 💕💕

Muaraenim Masuk Lima Besar Lomba Tertib Administrasi Tingkat Nasional

2019-06-20 07:47

Khaesan Nuranisa Agustia khaesanna

Tteam

@Umarshddq Pake swallow dong makanyaaa kwkwkw

2019-06-20 07:47

NauraHafizaAinayyah nauranay16

breath.

RT @ryan_nus: Wahai para Customer..

Kerja driver gojek sekarang sudah berat karena ditargetin bawa 30 penumpang sehari.

Janganlah diperb…

2019-06-20 07:47

akusukakamu bakti_riyan

XO

@tubirfess Skrng lgi hits ya nge-drag koreyaa biar dpt panggung haha

2019-06-20 07:47

Helfia Nil Chalis HelfiaNilChalis

LNG Plant Operation Manager, Process Safety Mgr, Helfia Store Owner,

Perdalam Pernyataan Saksi, BW Hujani Hairul Anas Sejumlah Pertanyaan

2019-06-20 07:47

Iteung Iteung32

nyi iteung tea

-. Berapa Harga MPV Eropa Penantang Avanza Cs?

2019-06-20 07:47

MHD Husni Mubarak mubarak_koto

wiraswasta
muslim
asli minang
suku koto
tinggal DKI jakarta #kampuangdhen
#padangtongga #tanjuangalai

@Dahnilanzar @sosmedbw @prabowo @sandiuno Lebih tepatnya menunda kekalahan

2019-06-20 07:47

sender idm▪📌GA jisass_

↬ 방탄소년단' [@BTS_twt]. 【ρυяρℓє уσυ 💜】

☻👍

2019-06-20 07:47

Irene Camelia IreneCamelia2

Ruang jiwa ini terus berbisik, semoga engkaulah takdir yang Allah berikan kepadaku 💕💕

Pemkab Muba Optimis Ratakan Pembangunan Listrik Hingga Pelosok Desa

2019-06-20 07:47

Giarti Giarti GiartiG

RT @ikramarki: Ya Allah baru tau kalo ternyata MASPION adalah singkatan dari

Mengajak
Anda
Selalu
Percaya
Industri
Olahan
Nasional…

2019-06-20 07:47

F Agoy Widiansyah FajarAgoy

HEROES

Cewe itu sebenernya strong banget..Dia mengutarakan perasaannya dengan menangis di tempat yang tidak diketahui orang lain termasuk pacarnya

2019-06-20 07:47

omartvdotnet omartvdotnet

Media Dakwah Santun Dan Menyejukkan

Pernahkah Kau Merasa Sendiri .....
(by Fatimah Afiyah)

2019-06-20 07:47

Regal regalpratamaa

jangan rindu berat biar aku saja.
🌈 🌈 🌈

@prtwiw Kalo ada makanan dimeja

2019-06-20 07:47

🍀 Weniptw

breath properly

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang 😡😡

2019-06-20 07:47

Nurdiansah Dwi S nurdiansahds

Family and Allah Swt.

2019-06-20 07:47

mas nggrantes_

alter cuma ga terlalu alter lah. eh gimana si?

@awudreyy di follback ngga ni?

2019-06-20 07:47

F_kurnia Bung_kurnia

kontri Gatra Media, setiap twiit adalah pendapat pribadi.

RT @GATRA_News: Novel Baswedan Diperiksa Penyidik Kepolisian Besok | Politics

2019-06-20 07:47

Drogba Drogba69034016

Banyak temen itu asyik.

@TolakBigotRI Mereka sadar sedang main drama. Dan kita juga sadar, drama mereka tidak layak dilanjutkan karena sken…

2019-06-20 07:47

urustam rustamabdulla

"nə vaxt istəsən o vaxt gəl" desələr, yenə gecikirəm

biz ümumiyyetle azerbaycanda türk dilinde danışmırığ. atalarımızı deye bilmerem ama

2019-06-20 07:47

KINARYA PATRA KINARYAPATRA

We have a lot of rosary, buddhist malas, moslem rosary, crystal, gem stone, christian accesories, wood accsrs , dzi stone, others. ORDER:081316757199 / 28C3E942

Jual KALUNG LOCKET - DKI Jakarta - KinaryaPatra | Tokopedia #KALUNGLOCKET #Tokopedia lewat @Tokopedia

2019-06-20 07:47

NeedSandwichOvertune NSovertune

@AskRizqi - @ajienoooo - @triaaans - @Aprizallead25 - CP 08568626722 |

2019-06-20 07:47

Aphin Poetra Abdurrahman Aphin_poetra

Be the best

RT @FPI_BelaIslam: Alhamdulillah, Penghargaan dari Kementrian Agama Palestina kpd Komite Pembebasan al-Aqsho KPA-FPI (sayap Juang FPI bidan…

2019-06-20 07:47

safii asari putra AsariSafii

Bismillah @safii_ap

RT @rudi_kips: Foto mantan masih di simpan atau udah dihapus ?

2019-06-20 07:47

Debu Debusaja

RT @Debusaja: @na_dirs Untuk mereka yg percaya foto2 dan video2 berisi kisah penindasan kaum Muslim & narasi hipnotik: rezim Jokowi komunis…

2019-06-20 07:47