Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Ang.G8201 thomaszaditya

RT @dppFSI: Foto ketum FSI Habib Hanif Alattas sewaktu masih mondok di Dalwa Tempoe doeloe.

2018-12-10 21:37

Alf lifeofalfianie

Music Producer

@JFXXR go bali

2018-12-10 21:37

handin jimddeok

🏹 I live so I love @BTS_twt 💓

@haijinq mikir apa u🌝

2018-12-10 21:37

Bali Shanti BaliBalishanti

Kami Lahir di dalam ketidaktahuan yang paling gelap,lalu guru spiritual membuka mata kami dengan pelita ilmu pengetahuan.

RT @detikcom: Ponsel Realme U1 fokus pada kemampuannya dalam mengambil selfie, terlihat dari resolusi kamera depannya yang 25 MP. Berapa ha…

2018-12-10 21:37

Kamus Nakal KamusNakal

Jorok Deh!!

Kalo ketemu kamu ada yg jadi gede dan panjang; gede rasa cintaku ; panjang penantianku saat kau putus dengannya #Galau

2018-12-10 21:37

Nusantara Nusanta94637241

BerSatu Paduh Jaga Indonesia,Rawat supaya lebih Harmonis ssi cita-cita para pejuang kemerdekaan 🇮🇩👍

RT @bangzul_1988: @Gerindra Min numpang kampanye kinerja nyata Jokowi boleh ya..

👇

2018-12-10 21:37

Reza Andy rezaandy

Tidak ada persoalan yang tidak terjawab, kecuali salah soal.

RT @onnowpurbo: 20181208 kuliah membuat backdoor dari command injection di dvwa: via @YouTube

2018-12-10 21:37

Arrival CBudaya

kuat dilakoni, ra kuat tinggal ngopi

RT @EdwinWinardy: tampaknya mulai bertebaran kabar 1/2 hoax.
tidak salah sepenuhnya. tetapi hanya berbeda dari kenyataan dan dibumbui sedik…

2018-12-10 21:37

SooHyunietha SooHyunietha

I Love iKON & BIGBANG 😘😘

@yyunisw Ini hastag artina ap ??

2018-12-10 21:37

Siti Aninta Putri putrianinta

@retnowulanndary @Wariman_ @omdirects_ Tolong disensor tapi si mbaknya juga ngomong tetenya. Gimana sih ini ?

2018-12-10 21:37

Imad Hasan Aqil Imad_kun

Rokok No 🚭, Kopi Yes! ☕ | Tweet Bersifat Personal dan Random | Single Fighter bin Ngenes

RT @akuratco: @Imad_kun Hai, mohon maaf atas kekeliruan kami. Akan segera kami revisi. Terima kasih atas koreksinya ...😀

2018-12-10 21:37

Muhamad Rezza Z mrezzazul

Be Your Self

Ngasih coklat ke mba" Indomaret, ga taunya mba"nya dh punya pacar. 😂

2018-12-10 21:37

RacheL Obeth Rachelmickholic

i'll try to do my best [in the name of Jesus] .amien.

Kamu keren dokter...

2018-12-10 21:37

AnaRizky YYSR125

S♥NE | Yurisistable | YoonAddict | YoonYul is My Happiness | #윤율만을기다리며 | #ilikeyou | Kwon Yuri❣Lim YoonA❣Kang Seulgi❣Bae Joohyun❣YoonYul❣SeulRene❣SoshiVelvet❣

@tieratoo @bexpristinkirin @rizchaprincessa @kimchi0897 Gw asisten nya deh 🤣

2018-12-10 21:37

Ridwan Resdiana RidwanRezd24

RT @ernestprakasa: Buat yg pengen tau lebih jauh soal ICERD, baca ini ya. Demo di Malaysia itu menentang ini. Jadi yg mendukung demonya = p…

2018-12-10 21:37

Arief Fadhlurrahman arief_fadhul

@mbarkiilham Adanya zenly itu LDR yang jauh lebih menantang men

2018-12-10 21:37

Nisya wortelful

Also mulut aing ingin berkata kasar

2018-12-10 21:37

Frisca Aprillia friscaaprillia2

Hey! Don't knock it 'til you try it!

Ini MAMA 2018 tumben diem-diem bae. Netijen indo doang keknya yg agak heboh karna marion jola........

2018-12-10 21:37

Ricky subagja paparjooo

A caretaker of my happy life!

RT @thoriqatuna: "Aku telah membaca lebih dari 60 ribu hadits. Dan semuanya mengatakan bahwa yang terbaik di antara kalian adalah Mereka ya…

2018-12-10 21:37

Iftha Istiqomah S boooooooip

silence is also a conversation

@selfiannn_ Padahal mah pas di mall jalan sendiri dalem hati ya allah bingung mau ngapain ya allah

2018-12-10 21:37

∞ 데비¹¹∞ __guanielhun

워너블 ∞ 워너워

RT @Jihoonofianty: 181210 congratulations boys 🎉🎉

#wannaone #SpringBreeze #MAMAVOTE

2018-12-10 21:37

Yoko Darmawan Karim yoko_dk

I’ll show you what i can do, i’m happy to help, kupo!!

@AyaJKT48_ cahaya ku 😚

2018-12-10 21:37

Achmad P AchmadP19

RT @jokowi: Konvensi Nasional Humas 4.0 di Jakarta, pagi tadi. Jika humas perusahaan membangun reputasi dan kepercayaan pelanggan tanpa men…

2018-12-10 21:37

Risqi myhmsct

a wanderer

Pengen caww tapi gaada tujuan hmm

2018-12-10 21:37

Ahmad Mizdad Hudani Mizdadhdn

Hanya manusia biasa

RT @mrshananto: Petunjuk Al Qur'an ttg Ukhuwah. Bahwa kita berbeda2 tapi perlu saling mengenal.

Konteksnya utk sesama Muslim, berbeda ttg…

2018-12-10 21:37

Asvrila AsvrilaRhmnila

Good People🙆

Live simply. Dream big. Big grateful. Big love. Laugh lots.

Happy birthday utami smg ga capek ngampus lagi @capekngampus

2018-12-10 21:37

saLwa adzqia putrii saLwazkiaa

ALLAH SWT || my prophet محمد || Mom&dad || Badmintonaddict || Sport Enthusiat || Sundanese #BogohKaBOGOR

RT @SMN_Channel: Alya Nurshabrina berhasil mempertahankan kemenangan Beauty With a Purpose, dimana wanita berusia 22 tahun itu menjadi runn…

2018-12-10 21:37

Jiajah1 Jiajah11

On going 👌👍😊

RT @BankSinarmas: Menenangkan 10 Smartfren Andromax B!
Yuk ikuti Kuis Bank Sinarmas INDIGO, simak video ini & jawab pertanyaan: Apakah aku…

2018-12-10 21:37

Adam EXLMANAGER

ocrp ; manager!au // a 24/7 photographer, exl's official manager and rosie's caregiver. potrayed by super junior's lee donghae.

@jejakpijak // Bentar, saya bikin baru di akun sebelah. Itu saya udah plot kok, cek aja

2018-12-10 21:37

nyonyagege quthoytho

mamaaamm dah

2018-12-10 21:37

💛💡🌌💜 0026yoyo

A Joyful Light in the Universe ☺
I don't do followback unless I know you 😶
cr header: @octaako

@seouleso klo liat di ignya sih terakhir warna coklat..

2018-12-10 21:37

guess who DP041096

Just a fangirl and girlgroup stan. S❤️NE. blackpink, aoa, clc trash.

2018-12-10 21:37

kuya légég eman_kuya

RT @2019AkalSehat: @karniilyas Mohon idola kita smua bang @rockygerung diundang, untuk mencerdaskan diskusi ILC, tanpa belio diskusi sepert…

2018-12-10 21:37

Faisal taufiq Mesti_tahu

I hate everybody *squidwardaccent

jagung ga akan pernah jadi padi.

2018-12-10 21:37

Gabriel_Stefany GabrielStefany2

Cantik

RT @jokowi: Ada banyak jalan membela negara. Dokter dan insinyur, misalnya, membela negara melalui pengabdian profesinya.

Bela negara dapa…

2018-12-10 21:37

I.Guswar I_Guswar

RT @VIVAcoid: Tjahjo: Saya Siap Dipecat Kalau Ada Satu Data E-KTP Tercecer

2018-12-10 21:37

D3N15 🇮🇩 DenisJonathan07

I Belong to Jesus, Fans : Madrid, Man City, Bhayangkara FC °\(✽^o^✽)/° My Oshi Eril, Didi, Briee 😆, ❤️ Team J

@gmarthagraciela Film Aquaman atau BumbleBee ? 🤔😕

2018-12-10 21:37

cici susipurnamas

Apasih makna cinta?? — sampai saat ini gue gak tau cinta itu apa dan maknanya apa. yang gue tau kalo lu gamau sakit…

2018-12-10 21:37

hwanglinOne🐺 nyunnie_

WANNABLE~
[180715 Met WannaOne] || berisi random~

Chukkae WannaOne ❤❤

2018-12-10 21:37

˗ˏˋ deen ˊˎ˗ 777deenn

sering dibilang anaknya kreatif, padahal bapak gue bukan kreatif namanya ¦ 👊 yeah

RT @picture_play: Damn! This short movie...

*silentcry

2018-12-10 21:37

MenShall55 Shall55Men

RT @2019AkalSehat: @karniilyas Mohon idola kita smua bang @rockygerung diundang, untuk mencerdaskan diskusi ILC, tanpa belio diskusi sepert…

2018-12-10 21:37

Bibu 🌼 ∠( ᐛ 🎁」∠)_ bb_schwarz

Bibah @ #shininglive , utapri, TG, スタミュ, seiyuu, modaozushi, 兄坑, memes 【 pixivID 4646007 - IG @ bl_bah 🇮🇩/🇬🇧 ok! 🇯🇵 40% 】⚠️❌DON'T REPOST/USE W/O PERMISSION❌

@jack_mado んんん🤔
trioは可愛いですよ💕💕👌

2018-12-10 21:37

👍Jokowi Femmy_CR

(Jendral kardus+Jendral baper) VS Tukang kayu.

RT @P3nj3l4j4h: Mau nyapres Tapi punya rekam jejak yg kelam. Dia mengakui kalau dia terlibat dalam penculikan atas perintah atasannya🙄😱😱😱Y…

2018-12-10 21:37

Mandiri Care mandiricare

official account | part of @bankmandiri @mandirifiesta @mandiricard @wrausahamandiri | Fanpage Facebook Mandiri Care

@ZaidaZahra Agar dilakukan pengecekan lebih lanjut. Tks ~ Said (End)

2018-12-10 21:37

3PARK💘🐰🐶🐦🦖 o_h_h9599

I’ll hit the weather. (Park Jihoon, 2018) /i delete tweets/

RT @Jihoonofianty: 181210 congratulations boys 🎉🎉

#wannaone #SpringBreeze #MAMAVOTE

2018-12-10 21:37

Ręni datqueeeen

🇮🇩//18.

tips gemuk selain makan banyak nasi apa ya?😟

2018-12-10 21:37

Selma Novita novita_selma

RT @shandynoona_: Terkadang kita tidak butuh orang yang paham dunia kita. Orang yang sekegiatan dengan kita. Yang kita butuhkan hanyalah…

2018-12-10 21:37

Sir Hotsuin/Tarou TsHotsuin80

CA dari manusia selembek mochi || Failed Adviser || Duda anak satu @AkaxSei || Usual Seme || ``Love your muse just like love your child``

RT @Greschinov: Perusahaan apa yang paling kaya dalam sejarah?

Apple?
Microsoft?
Samsung?

Bukan.
Mereka semua belum ada "apa-apa"-nya...…

2018-12-10 21:37

Amalia amalifauzia

Pen lepas kudung di sg doang tapi ngapa ya gue skrg mikir2 mulu jadinya gajadi2

2018-12-10 21:37

prita prita_cs

Anak pasar

@traveling_mood @siachiii @hatnii Sesungguhnya doa orang yg didzolimi akan dikabulkan *doa minta jadi orang kaya*

2018-12-10 21:37

gigolo jakarta GigoloLampung5

pemuas wanita. 3s. jilmek anal. 69.kiss.082247737037wa area jakarta

@pasutri_yl Semua lobang... Call aja 082247737037wa Kalo butuh partner 3s jilmek pijit sensual 69 Rimming. Usia 36…

2018-12-10 21:37

shaydan shaydan_omar

KMN

RT @PartaiPerindo: Kamu tau nggak Sob, ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa bisa nyoblos loh di #Pemilu2019. Kalau kamu setuju nggak?

#Per…

2018-12-10 21:37

uelsket ⛧ bimkus

unwanted.

born to lose, live to win

RT @nrg07: Ketika musik reggae dimainkan di sidang PBB - UNESCO telah mengakui Reggae sebagai salah satu warisan dunia yang harus dilindung…

2018-12-10 21:37

‏ً sineamors

Why use a gun if you have a word to kill?

@taichanenak @askmenfess Udah blur semua

2018-12-10 21:37

teddd teddyparhan

Human being

Yaassh mungkin 🤢

2018-12-10 21:37

Availl Camseks/Vcs&memberfoto&video👙👗👠 Sari_RealAngel

👯AVAIL 💦Camseks or Vcs Fullface+Bodi TB160cm|BB58kg|38B 👉INFO TARIF DM ✉👈👙 No modus|No Omdo👍

Avail Camseks/Vcs🤗Info rr DM aja
Bisa #MemberFotoVideo juga
Serius DM
#availvcs
#vcsreal
#vcsyuk
#vcsberbayar…

2018-12-10 21:37

Kevin Steven Kencana Kvinsteven

Disciple of Jesus Christ. Love God, Love People, with Passion. | Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta | Chemical Engineering ITB 2015

RT @pinterpolitik: Lembaga survei disurvei

Simak infografis kami lainnya di /> Follow juga Instagram kami di https://…

2018-12-10 21:37

wan menyejukkan_ penyejuk_hati_

Mencoba menyejukkan_, twit (seringnya) ditulis sambil senyum. Mencoba sarkas atau satir juga (kadang-kadang), dan twitnya akan dikasih tanda ~~

@SelasaPagi_ @kacoret Makasih, Kak. Semoga akunku tetap berkah, ya.

2018-12-10 21:37

Irina Deviana bisniscantik_id

Consultant oriflame
WA : 081585519385, 085899917641 BB : D2ADF368

RT @bangzul_1988: 7. Gue heran, 1 dekade SBY memimpin ngapain aja..

Katanya Jendral Besar Militer, seharusnya ada perhatian yg "lebih-leb…

2018-12-10 21:37

Nurul Izzah beginiajadah

sedang memikirkan sesuatu yang menarik untuk ditulis disini

RT @detikcom: Wah, Kota Singkawang ditetapkan sebagai peringkat pertama kota toleran di Indonesia 2018. Apa ya rahasia masyarakat Singkawan…

2018-12-10 21:37

Ferrymaniacx Ferry13602224

jomblo masih cari jodoh

RT @MahesaTiwi: Hiburan dulu yaa...Enaknya di jaman Jokowi dari BackPink @Fsilolongan @FaGtng @Nisa_safiyaa @Lidabasah @Kania_Sari27 @RiuRi…

2018-12-10 21:37

A adityaaandre

@M_DesyJKT48 ga danta

2018-12-10 21:37

ANDY SAVERO SINSHE_TCM

Halo temen2. Salam kenal kalo kalian mau hub sy di 02192580502 ato pin bb sy 298339AC. Saya jual obat stroke NEURO GARD.tersedia JARUM AKUPUNKTUR BAIYIMEI

Semoga tambah sukses dan dahsyat

2018-12-10 21:37

adipramono AdiPram71053635

RT @jokowi: Konvensi Nasional Humas 4.0 di Jakarta, pagi tadi. Jika humas perusahaan membangun reputasi dan kepercayaan pelanggan tanpa men…

2018-12-10 21:37

Rul ryan_nus

Suka streaming NBA sambil nungguin order gojek masuk.

Jakarta Kota Hijau

@kejO_Online @YoGojekYo itu simpang semanggi klo bisa lewat motor enak bgt kali yess..

Padahal gak begitu tinggi di banding JLNT casablanca

2018-12-10 21:37

Nardhi. hamparanasa

#FICTIONAL | Nardhi Mahaeswara, si model lepas.

@akataraluna "Sama-sama" ujarnya.

Alih-alih menjawab Nardhi malah memberikan anggukan sebagi jawaban atas pertanya…

2018-12-10 21:37

Kina deltot_

akun ini dikelola oleh setan.

@asmodeusmozart @FANBASEBOKEP Alhamdulillah puja dewa yesus

2018-12-10 21:37

Aii seungminaaah

💫Stay x myday🍋💫
Mulfand kok | Auto Follback

@lix_lee007 Gimana caranya koh, tell me:(

2018-12-10 21:37

Abis pas Masuk sperti byasa!gada bebas²👈guru BK q ryleexfrinz

ingin libur dan tidur pukul 8malam sampe jam 9 pagi:''

@___klikmaya @validnewsco #Validnih cilegon

2018-12-10 21:37

遠海安 AnneTohmi

インドネシア3年、マレーシア2年、広州・香港・台北に計3年。コラム「21世紀的亜細亜電影事情(

RT @jakameshi: インドネシアの結婚手続きについて体験談をベースにまとめました。「なんか大変そう」というイメージのインドネシアでの結婚。実際大変でした(笑) インドネシアを理解する上の読み物としても読める内容ですのでぜひご覧ください。#インドネシア #国際結婚…

2018-12-10 21:37

An🐰💫 🍻 Aunyung16

🕊ติ่งเยอะ #VIXX #BAP #Teentop #THEBOYZ #wannaone ชิป #เลโอเอ็น เป็นทาส #องซอบ #อูซอบ #จินฮวี #daejae #lojae #ยองคยู #ซอนฮัก เอาจริงๆก็ชิปทุกคู่ในTheboyz 🚑💉

RT @Suminnuna: When Soomin jokes about Sungwon who stole his part ㅋㅋㅋ
"sungwon stole my part"
"you're cold - hearted"
"aaaaa hyuuung ㅠㅠ"
"h…

2018-12-10 21:37

AnggraenyCitraPuspa PuspaWaworuntu

Live simply. Laugh lots.

Bgst, masih ada aja yg begini🤣🤣🤣

2018-12-10 21:37

Aqila Water aqila_airminum

RT @bunda_rika16: Gimana??

#Retwet ntar di kasih yg lbh hot

2018-12-10 21:37

'Black Reign' Gumilang Gibrannochigaro

The many faces of Gumilang. gibran.gumilang@gmail.com

@addinael @andiqamariel

2018-12-10 21:37

Josephine Christy JOSIECHRISTY

You like to sink into the mysteries and hang out in the hidden... More for Scorpio

2018-12-10 21:37

Shena. nadamendayu

[ 𝐾𝑎𝑟𝑎𝑘𝑡𝑒𝑟 𝐹𝑖𝑘𝑠𝑖 - ᴍᴜʟᴛɪᴠᴇʀsᴇ ] Shena Faranisa Kirana (26thn), seorang florist yang gemar kucing, kopi, bunga, dan pemburu senja.

@titikgelap Mbak Leaaaa!

2018-12-10 21:37

aca ganishtasya

RT @ernestprakasa: Rohingya di Myanmar, Uyghur di China. Keras mengutuk diskriminasi terhadap minoritas, tapi ketika ada demo yg menentang…

2018-12-10 21:37

a aitakata04

Ai, u're beautiful and gorgeous in ur own way. Don't let anyone make u feel ugly, cause u're prefect just the way you are. Stay strong!

@annxicha BESOK NNTN LAGI SM GUAA KAAAA

2018-12-10 21:37

Roys Himself kalaMMaya

Scio cui credidi

RT @ruben_yuanito: OKAY 👌🏻

2018-12-10 21:37

JNE Customer Care JNECare

Official Account of JNE Customer Service | Mon-Fri 08-20 Sat 08-17 | JNE Siaga 24 Jam 021 2927 8888 & customercare@jne.co.id | for Promo Follow @JNE_ID

@tebakakuapa Baik kak, admin cek DMnya ya. Trims ^Rio

2018-12-10 21:37

sh sook86hooi

RT @RKinnarys: Di it again😣😣😍😍💜💜

2018-12-10 21:37

ika ika_baubau

RT @PartaiPerindo: Kamu tau nggak Sob, ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa bisa nyoblos loh di #Pemilu2019. Kalau kamu setuju nggak?

#Per…

2018-12-10 21:37

RENUNGAN HARIAN AudioDevotional

Audio Renungan Pagi disiapkan oleh Departemen Komunikasi UIKB.Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Jl. M.T. Haryono Blok A, Kav 4-5, Jakarta 12810, Indonesia

#AWRTagalog The History of the True Chuch-Part 6<BR/> Ang Kasaysayan ng Tunay na Iglesia…

2018-12-10 21:37

Siva Yunda Apriani sivaaaYundaaa

RT @BNI: Selamat kepada pemenang #BNIQuotes periode 8-10 Desember 2018 @rasataro
@sivaaaYundaaa @citrachec @ibnu_berkicau @awmtls12 @indarA…

2018-12-10 21:37

Ratu junty ratujunty

bekal untuk akherat

Iyain aja lah...iya kan gak bayar
Yg menggema itu ya #2019GantiPresiden

2018-12-10 21:37

Pay syafei_301

Coordinator Crew Event

@prosatanica_dm live perform di Event PLUIT BERISIK.. 🤘 @ Kuliner Nusantara PLUIT

2018-12-10 21:37

Sitienyturmiasih enezsupardi

Allah swt.

Di cinta dalam gelas ada tokoh enong alias maryamah di ayah ada sobari..dua orang yg di dera kemalangan demi kemala…

2018-12-10 21:37

hadeuhhhhhh rezaenilendra

bopung gamau,namun tidak mampu tuk borjuis~

ditanya sama rang kantor satu kata bakal 2018 apa?
gua dengan semangat menjawab : STRUGGLING! 😘😘😘

2018-12-10 21:37

mr.mind ferd_cc

Berjuang dengan wawasan..

@lalusumardi1 @ysugond 8. Nih biar ga gagal paham rasio hutang kita thd pdb masih jauh lebih baik dibanding negara…

2018-12-10 21:37

Angesta M_Angesta

huh?

@FaisalHamzah_11 Dulu yg dikejar layangan putus, skrg yg dikejar kekuasaan dan jabatan astaghfirullah

2018-12-10 21:37

EL elinjlin

Fangirl, Concert Addict 😅

@lix_lee007 Mau koh

2018-12-10 21:37

Pendekar_pesek PendekarPesek

Penulis blog yang masih muda, suka nulis apa yang ada dipikiran. Tulisan ini dibuat berdasarkan pikiran, situ jangan kepedan, saya nggak kenal situ.

@fermendkis Bleh.

2018-12-10 21:37

Liputan6.com liputan6dotcom

Download Apps di sini Contact us: socialmedia@liputan6.com

Jangan lupa, malam ini akan ada launching @KLdangdut mulai pukul 22.00 WIB di @IndosiarID.

Simak info lengkapnya d…

2018-12-10 21:37

Lukas Wahyu N lukas_WNS

Ad Maiorem Dei Gloriam | Lukas 10:1-10, Yakobus 1:8

RT @ernestprakasa: Selamat #HariHAM. Kiranya kita selalu berdiri tegak menghadang diskriminasi terhadap Hak Asasi Manusia.

2018-12-10 21:37

🎄FalcoFTW's Lifelight [ESP/ENG]🎄 surferFTW26

Smash Mains: Falco & Greninja -
Vainglory IGN: surferFTW (NA) -
Warframe's player (Switch) -
Nia best waifu, can't change my mind

RT @vynzyx: MyGwen ~ huhu

#Vainglory #VaingloryArt
@vainglory @VaingloryID

2018-12-10 21:37

Supri bang_sutio

Supri

RT @PartaiPerindo: Kamu tau nggak Sob, ODGJ atau orang dengan gangguan jiwa bisa nyoblos loh di #Pemilu2019. Kalau kamu setuju nggak?

#Per…

2018-12-10 21:37

Syera NorShxhiraaaaaa

Syera 0key 💪

RT @tbputera: BABY HIT YOU
SHARK 🤝 WITH THAT

“DUDUDUDU”

2018-12-10 21:37

Pusing puucing

naon wae lah

]] Membongkar Klaim Bombastis Terlampauinya Target Penerimaan APBN 2018Membongkar Klaim…

2018-12-10 21:37