Tweets at Subang, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Subang, Jawa Barat 30km.


Search Results

Plastik Intisari ShennaAriendr

Tidak punya pekerjaan tetap, tidak berpenghasilan tetap, tiada berilmu, dan bukan sesiapa.

Hae dek beb @xembilv

2018-10-18 06:39

Vincent Christian VincentChrBoss

Well, today is the day.. Thank you Path :)) #ByePath

2018-10-18 06:39

Azis Bajry azizy491

keep trying..

@nasherhuwel Udh bs adaptasi blom di daerah yg msh baru...?

2018-10-18 06:39

Don. dow_niii

Ciptaan Tuhan.

Jogja jilid II

2018-10-18 06:39

bim hikamutuh

mute ato unfolo sj akun ini sya malu

RT @indradolk: Kalian ini suka banget ngebedain anak Instagram sama anak Twitter,

padahal Instagram juga punya Twitter, dan Twitter juga…

2018-10-18 06:39

Heeeee yaheYM19

You're the cause of my euphoria 방탄💜
|fan-account|

@nomacchiatae Uluuuuh cupcupcup

2018-10-18 06:39

Febri Ramadhan FebriRastaman12

Febri Ramadhan | 19 Februari 1996 | Zeny Wulandari | 17 Januari 2016

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-10-18 06:39

N I A niianr08

ig: kha.niaa

RT @bintangbete: Neraka bisa datang dalam bentuk apa saja, misal: suka sama orang, trus orang itu curhat ke kita, tentang orang lain yang d…

2018-10-18 06:38

Abdul Kholik Anjani kholik47

JOFISA

Awkarin masih muda udah membantu korban palu. Saya masih gini-gini aja bikin hati orang tua pilu.

2018-10-18 06:38

Alifa Jauna Kami. alifafnd

Alhamdulillah i'm with my Allah now.

Rasa itu akhirnya sirna seiring berjalannya waktu. Alhamdulillah. Dan berbuat baik kepada saudara sesama muslim ada…

2018-10-18 06:38

Eva_tu_patrona [💚] ChiviEvaVG

Me gusta el frío pero me caga que no haya agua caliente (???

RT @evaaaii: (´∀`)ノ otp wei
#FHS 🍕 #Golddy

2018-10-18 06:38

𝐴𝑢𝑟𝑜𝑟𝑎 𝑖𝑛 𝐴𝑢𝑔𝑢𝑠𝑡 sofianifdh

Hi! Call me 소피아~ @MASIWONest🐴|@noona_squad🦊 #AurorainAugust

INDONESIA PLEASE 🙏🏻

2018-10-18 06:38

Glugut HariPamungkas gehariii

mawar itu merah, aku hitam

@dnswara Ini kode ke siapa nis? Hahaha btw happy birthday tetanggaaa! semoga semakinn di depan yaa~

2018-10-18 06:37

Baguspati66 baguspati66

1.HIDUP....2.YANG MEMBUAT HIDUP...3.YANG MENGHIDUPI...

RT @anandapramudyaa: @hanumrais Halo ibu dokter..👍👍👍

2018-10-18 06:37

Iman Nur Rahman imanred48

Kalo kamu belom bisa bahagiain dia, kamu belom sukses namanya. Sukses bukan cuma untuk diri kamu aja, tapi juga unt…

2018-10-18 06:37

Dede Lonceng10 DLonceng10

Simple's Gemini ,
BTS Jeon jungkook 💙🇰🇷

@bts_bighit Success good job hany 😍 selamat beristirahat

2018-10-18 06:37

Fadhilah Ahmad FadhiahA

Real Account 😊

RT @DFSK_indonesia: Teman DFSK, saatnya #GloryQuiz! Mau hadiah pulsa senilai Rp100.000? Yuk jawab pertanyaan ini!

Angka berapa yang ditutu…

2018-10-18 06:37

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

seluruh yang kita dengar yaitu pendapat, tidaklah fakta. serta apa yang kita tengok hanya langkah pandang kita, bukan hanya kebenaran...

2018-10-18 06:37

aang AldiNur_PML48

Setidaknya kamu adalah seseorang yang sangat menginspirasi dalam hidupku & telah menjadi sebagian dari Catatan Perjalanan Seorang Fans Far JKT48 @Cindvia_JKT48

Aku cinta matahari karena tiap kali dia muncul, ia memberiku satu lagi kesempatan untuk mengucapkan selamat pagi pa…

2018-10-18 06:36

deny andrian dennysuck

Seperti lembaran buku, tak akan berwarna jika tak kita lukis tentang semua kisah kita#invite26C679F0

Ada waktu buatmu untuk mendapatkan tapi juga ada waktu melepaskan

2018-10-18 06:36

FITRIA ARIFIN SHABIRA fitriarif21

Fitria Arifin Shabira

[51] Im Yoon Ah #AUTO ##AUTO

2018-10-18 06:36

Angelous♥ AngelousFC_INA

From Zero To Hero!!Keep Support @Angel_Chibi Always!♥

Hai Yang Ada Di TL :D

2018-10-18 06:36

Dini Oktaviani Diiniieokta_

Cheerful and Energetic | That's the real me | Always keep support Anime ♥ ;) |ask me anything

“Selalu ingat, bahwa tekadmu untuk berhasil itu lebih penting daripada apapun”

2018-10-18 06:36

ERWIN ZuLiadin Erwin_ZL

KODE VOUCHER ZALORA : ZBAP2NUW -

Pak Ustad, Adzan Maghrib untuk apa sih?" | kamu gak punya TV dirumah? adzan maghrib itu ya untuk Jakarta dan sekitarnya | "...." #salahgaul

2018-10-18 06:36

Ageng Kurniawan Agengkurnia

JKT-BKS-BGR

@Inatesiaf Ena terus

2018-10-18 06:36

너만 보는 바보 mumuun

wuvwuvwuv

@Farahsshi Kaget!

2018-10-18 06:36

Glugut HariPamungkas gehariii

mawar itu merah, aku hitam

@kisyafahifah Tergantung konsep apa yang mereka tawarin sih, hasilnya kaya gimana, portofolio mereka gimana kan kel…

2018-10-18 06:36

AcongRohis Rohis_DGH

Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu

2018-10-18 06:36

fabelhalf shop∞ FabelhalfShop

•TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN VIA PULSA• contact person : 25FBA776/wa 081289628366.happy shoppa☎

Via iklankota jual fisheye black, fisheye clip, fisheye magnet, jellylens , jam, dll. Pin bb : 25fba776

2018-10-18 06:36

kutipan lagu kutipan_lagu22

Sebuah kutipan dari sebuah lagu

Setiap manusia pasti pernah berbuat salah, namun selama kamu mau melepaskan masa lalu, kamu akan punya masa depan yang cerah

2018-10-18 06:36

Dede Lonceng10 DLonceng10

Simple's Gemini ,
BTS Jeon jungkook 💙🇰🇷

@BTS_twt Look more handsome 😘

2018-10-18 06:36

Faldy Aprie Andoyo FaldyAA

ll SMKN 3 Bekasi ll ig:faldy_howitzer ll

@InaHokaina Kasiaaan

2018-10-18 06:36

Dede Lonceng10 DLonceng10

Simple's Gemini ,
BTS Jeon jungkook 💙🇰🇷

@BTS_twt Jiminsiiii luv ya 😍😍

2018-10-18 06:36

Widiya Widiya81994660

RT @NanickJ: rindukan aku sesempatmu saja,
tapi cepat pulang.
💜🐯 @BTS_twt

#R1BTS
@BBCR1

2018-10-18 06:35

Berkah_tian BerkahTian

EXO L

@LAY_zhang_ Lay oppa miss you

2018-10-18 06:35

Anggaaaa AnggaaDermawan

-_-

Jgn menyerang orang karena iri ; dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.

2018-10-18 06:35

Grosir Sepatu Murah GrosirSepatuMRH

Grosir Sepatu Murah, High Heels, Wedges, Kulit, Wanita, Pria, Party, Casual, Sporty, Boots, SMS 0852 1795 1009 Ande Puspasari

pengen beli sepatu

2018-10-18 06:34

Glugut HariPamungkas gehariii

mawar itu merah, aku hitam

@kdwiayu Nah gitu dong luu

2018-10-18 06:34

(M).(F).(H) FajarHusnawa_29

Rayakanlah setiap hari dalam hidumu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.|-MetalResistance-|.ID Line mfh_48

"Terkadang, memang kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan."#BOT

2018-10-18 06:34

harry Harrys181

Harry's digital

@jokowi Org baik mendoakan org lain jdi baik...good MR PRESIDENT

2018-10-18 06:33

restiyeol_61☁️ resti28_cy

I don't care what people say
.
.
.
💕Exo+Exo-L❤
park chanyeol 😍

menyelesaikan nya sendiri lebih baik.

2018-10-18 06:33

luthfi adhifta putra luthfiadhifta

a guy who has a heap of dreams and gonna make them to be real.

2018-10-18 06:33

Michelle Luchy vmichelleluchy

Red-dicted 👄

RT @zarryhendrik: Kalo kalian yang suci nggak mau hidup berdampingan sama manusia yang berdosa karena takut kecipratan murka Tuhan, jangan…

2018-10-18 06:33

gul gul hepbend

@C_ArielJKT48 @Rachel_JKT48 Cari udara segar d wc 😷

2018-10-18 06:33

MegaaaSKA🍃 mellymega_

penyuka mas mas ber-kolor👅

RT @zarryhendrik: Aku tidak meninggalkanmu. Aku hanya melangkah untuk memandangmu dari sisi yang berbeda. Sebagai seorang pengagum, biasa.…

2018-10-18 06:32

M.Fikri Perdana fikri_perdana

I : iNgAt
S : sETeLaH
L : lAhIr
A : aKaN
M : mAtiiii


jAdI InGAt LaH sHoLAt DaN sElaLU bEriBAdahhh....!!!!!!

Yang dinamakan "hari libur" ialah: keluar rumah tak punya duit, sedang tinggal di rumah luntang-lantung tak ada kerjanya.

2018-10-18 06:32

cipa sjifa

pop culture connoisseur. 90s gen.

Kenapa tesis gw gak valuation aja sih langsung kelar cepet😭

Lha ini astagfirullo

2018-10-18 06:32

(Semut Ibrahim) ryan_sns

I'M MOSLEM | Love Allah SWT |
AuliaPede♡
Part of Snspoppunk @SNiceseptember_
Fotography 📷
Videography 🎬
Follow
IG : @ryan_sns
IG : @amateurphotography2

Ciee yg jadian cuma sebulan terus ganti lagi. Itu pacaran apa paket kuota?
#recehkantwiter

2018-10-18 06:31

Wanda Jasmine X21117774Z

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Z

2018-10-18 06:31

Guntur Darmawan X6885957Z

Ladies, bersyukurlah ketika kamu mendapatkan seorang lelaki yang bersedia menangis karenamu. Sesungguhnya, dia ikhlas mencintaimu.

C

2018-10-18 06:31

kusuma bangsa NderekUpo

RT @Aryanto_DWibowo: @fadlizon @MbahUyok Kalau boleh sy ngasih rekomendasi bg...
Beliau begitu tulus n bersih...
Beliau Kapolda Sulsel sk…

2018-10-18 06:31

Lilis Lilisrhmwt

RT @Muhamma44809683: Ternyata aku tak perlu tidur.
Aku sudah bermimpi.
Ketika aku mengenalmu.

Bogor

@PelangiPuisi

2018-10-18 06:31

Atho Thecancerze Thecancerze

dimana kita berada. maanfaatin keadaan spaya lebih baik..

2018-10-18 06:31

cipa sjifa

pop culture connoisseur. 90s gen.

Boro boro analisis hasil, uji robustness aja belom. Baca tabel moderasi kaga bisa🙄

2018-10-18 06:31

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Hitung Berapa Banyak Semen Untuk Bangunan Anda

2018-10-18 06:31

Cumi Cumi LauT ~ Berto_WB88

Isengan ajah ~ .

NGASIH MAAF AJA SUSAH AMAT, HARGAI YANG MINTA MAAF DONG !! LO MAU GIMANA LAGI ? (`Д´)づ)˚з°)

2018-10-18 06:31

Herry Maylangkay HerryMaylangkay

Anak mami.

Engkau tak bisa disebut gagal selama engkau terus mencoba. Engkau hanya gagal jika engkau berhenti. Move on!

2018-10-18 06:30

Fazala randifazala

Bebasin, yang penting sofun.

@Ayuekaaa Owkaaaay

2018-10-18 06:30

FellyciousCikampek Fely_cikampek

Hidup itu biasa, tapi cinta membuat nya luar biasa | since 3-11-12 part of @twibiescikampek

Jaga kesehatan ya Anisachibi

2018-10-18 06:30

(Semut Ibrahim) ryan_sns

I'M MOSLEM | Love Allah SWT |
AuliaPede♡
Part of Snspoppunk @SNiceseptember_
Fotography 📷
Videography 🎬
Follow
IG : @ryan_sns
IG : @amateurphotography2

Apa iya kalo Ind*sat pindah ke Bangladesh jadinya Ban*sat #recehkantwiter

2018-10-18 06:30

naninuneno RisnaniRahasiwi

separuh jiwaku mie.

Kenapa ya bisa gampang ngomong begitu, semarah apapun gua sama orang lain sebenci apapun gua gak mau ngerendahin de…

2018-10-18 06:30

Amaze Grace Sira Sudarso AmazeGrace18

Welcome's Stalker ^-^

Pro

2018-10-18 06:30

Ni Gusti Ayu Sukreni nigustias

Full Of Laughter ❣️️

@adelladellaide Auto nyanyi loh wkwk

2018-10-18 06:29

niSanS nSnisanSa

RT @zarryhendrik: Aku tidak meninggalkanmu. Aku hanya melangkah untuk memandangmu dari sisi yang berbeda. Sebagai seorang pengagum, biasa.…

2018-10-18 06:29

Info Bekasi _InfoBekasi

Informasi seputar kota bekasi follow @_infobekasi | iklan & media partner kerjasamaiklan@gmail.com

BERITA FOTO: Beginilah Penampilan Bupati Bekasi Usai Diperiksa ... - Warta Kota

2018-10-18 06:28

Inaqo≧∇≦ InaHokaina

Ma Fi Qalbi Ghairullah😇

Pms ituu :'( nyakitin😭😭😭😭

2018-10-18 06:27

daminnie daminnielf

Melody 🎵 - Yejiapsa 💕 BTOB - OT7 | 6TOB 21 Sept 2018 Kokas | Missing you Eunkwang |
Suju | @imSMl 's pumpkin |
BTOPink - Changrong ⛵

Hongki kan dedek kesayangannya heechul..
Irun dedek kesayangan Hongki..
Kira2 heechul ama irun berhubungan adek kakak jg ga ya? 😄

2018-10-18 06:27

Sanda Garini 🐼 Sedut_Sanda

@apparel_ss | Expressive | GeekVent Jakarta | @JCI_juvedonna | Imperfect | Indo Selecao | @PcintaAnakYatim | @ss_bakecake

As you grow older, I am hoping that I become a better daughter 🙏
We surely are aging, but I'm glad we are in the sa…

2018-10-18 06:27

winkeu wingwingie

Today let's WinWin!
The Boyz💙

RT @Alikapttr: Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2018-10-18 06:27

hostingpangeran hostingpangeran

-Jasa Web Hosting Terbaik Di Indonesia -
Jln. Sukadana No 58 Desa. Pinayungan Kec. Teluk Jambe Timur, Karawang, Indonesia 41361 | Hubungi Kami 0896-6688-2876 |

3.Uptime 97%
Kenapa 97% ?? kenapa tidak 100% ?? di dunia ini tidak ada yang sempurna. Baik handware maupun system p…

2018-10-18 06:27

F fiamalias

...

@anderic_ Yeeee itumah bedaaaaaa

2018-10-18 06:26

kencana prabu TriTriindra09

putra jawa karang asem

RT @WulanBooking: Sakit Tapi Enak 🤗

2018-10-18 06:25

Request_design RequestDesign

art design project I all concept Design :Vector,Typograph,,Vintage,Illustration,SKetch,INFO:085694087222 /5521ff30

BUAT DESIGN BRAND KALIAN DISINI. INFO 085694087222 / 5521FF30

2018-10-18 06:25