Tweets at Lebak, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lebak, Banten 30km.


Search Results

sabilulungan | nsd prettygrass__

cityzen

ayo drop disini nsd nyaaa

2018-12-10 12:13

Ayu dwitasari missAay_

An Ordinary Girl💙

@puseupa Oppa ku sudah wamil semua. Tinggal tunggu kyuhyun balik tahun depan💃💃💃
Selamat menunggu waktunya buat oppa kalian❤️

2018-12-10 12:13

vikk_ alvikafeb

RT @ernestprakasa: “Saya sebenarnya tidak punya TV.....” 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2018-12-10 12:13

Halim Nocturno Halim_Nocturno

@Aldi_cikal @iwanfals Etttt Anom...

2018-12-10 12:13

Dhodho Dhodho97782564

RT @Ekisudrajad: Dia di lahirkan di keluarga yang memeluk agama berbeda - beda. Ada Katholik, Kristen dan Islam. Namun sangat hangat dan ti…

2018-12-10 12:13

no one you follow tolongdibukain

Memelihara sesuatu yang lama yang sudah baik dan mengambil sesuatu yang baru yang lebih baik . 📧: surel(at)

#NewProfilePic

2018-12-10 12:13

Fina bsy fna_bsy

Arabianblood 💣
Basyaiban 🖤
[Personal ACC]

RT @Greschinov: Wahai pria,

Kalau ada wanita yang naksir dan deketin kamu, janganlah kamu merasa besar kepala atau menghakimi dia agresif…

2018-12-10 12:13

mandiri fiesta mandirifiesta

official account | part of @bankmandiri @mandiricard @wrausahamandiri | customer care: @mandiricare

@PakBahagia Terima kasih Bpk Bahagia atas partisipasi yg diberikan. ~Vera

2018-12-10 12:13

Kalandra O. Pranadipa titisanpejabat

「#ʟᴀᴋᴏɴғɪᴋsɪ ┊ ᴄʀᴀᴄᴋ/ɴsғᴡ/ɴᴏɴ-ᴅᴀᴛɪɴɢ」” He do what he loves, be kind to others, even if he doesn't like them. But don't fall for him “ —『 ᴘᴏʀᴛʀᴀʏᴇᴅ ʙʏ 권순영 - 호시 』

RT @rekalaksa: ㅤㅤ
“Not everyone deserve to know the real you; let them criticize who they think you are.”
ㅤㅤ

2018-12-10 12:13

Prince Yoesoef Washington widyatnarestu

Rizky Restu Widyatna

"Ingin hidup normal tanpa Tinder"

2018-12-10 12:13

Surya KusumahSk

Ayo menabung Saham Bumn di Tugu Mandiri

RT @Azzara_02: Keren pernyataan Cawapres gw pak @sandiuno ketika berkunjung ke rumah Buya Syafi'i Ma'arif 👍👍
Dan beliau berpesan kelak jika…

2018-12-10 12:13

#02PrabowoSandi noteiqbal

Kezhaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat. TAPI karena DIAMNYA ORANG BAIK.

Shollu 'alan Nabi.

RT @agusboy_1973: #2019gantipresiden
#2019PrabowoPresiden

2018-12-10 12:13

PT. JASAMARGA PTJASAMARGA

Official Twitter Lalu Lintas Jasa Marga • Perintis penyelenggaraan jalan tol di Indonesia sejak 01 Maret 1978 • Call Center 14080 • Korporat @OFFICIAL_JSMR

10.13 WIB #Tol_CTC Menjelang Kamal Jalur Atas KM 25 dari arah Pluit PADAT, antrian GT Kamal 1.

2018-12-10 12:13

Itiaktingga itiaktingga

kacang Garuda
cemilan pengantin rokok.
berimajinasi tinggi.
menghayal kejauan

gak mungkin salah
#HariHAM

2018-12-10 12:13

Rakhmat Gunawan ☝️ R_GUN4W4N

☆SARA🙄☆😍YES☆
#JokowiAmin✊
💖Optimis💖

RT @SuryoUdoro: Deklarasikan dukungan kepada pasangan JKW-KMA. 100 Ulama Depok datangi kediaman K Ma'ruf.
#UlamabersamaJokowi
#JokowiLagi…

2018-12-10 12:13

syafara dewi syafara_dewi

miss.

Biar gak ragu sumbang ' suara ' di TPS, coba latihan vokal dulu pake alat musik. Jadi gak ' false ' nantinya. #TipsAb #WeningSri

2018-12-10 12:13

Yudhistira Widinugraha GobangGodit

#KerenTanpaRokok • SystemInformation •

@IniEmu @RakaPrasetia Trudut , trududutdutdutdut ..

2018-12-10 12:13

i m o atwildnature

the right decision

RT @iwanfals: Utk teman twit yg keren2, baik yg menghujat maupun yg tdk menghujat, harapan sy janganlah ikut2an menghujat yg menghujat sy,…

2018-12-10 12:13

#2019TetapJOKOWI kupra_tubagus

RT @ArifudinNurdin: Coba anda simak Ceramah si Bahar ini, anda bisa menilai sendiri pantaskah orang seperti ini di sebut habib atau ulama y…

2018-12-10 12:13

Alyssa Azzahra AlyssaAzzahra_

Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself

RT @mandiricard: Cardholders, aktivasi #tebakanmandiri hadir kembali. Dapatkan hadiah e-cash Rp50.000 untuk 10 pemenang. Jawab dengan menti…

2018-12-10 12:13

Nara Drestarata ™ drestaratanara

Crew #Northshaker Bartender 1001 Hotel (Colloseum club) || radiohead || kopi hitam

RT @ernestprakasa: 812 itu demo menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination). Pemerintah Malaysia…

2018-12-10 12:13

Rini Chan PersRini

my attitude base on how you treat me

@sweethellena @hermansaksono @tunggalp Jadi intinya, mau tertutup, mau pakai celana pendek, mau tangan buntung kek,…

2018-12-10 12:13

Abraham Sukendor rianrup

tidak dapat diandalkan

RT @kenduricinta: Majelis Masyarakat Maiyah: KENDURI CINTA | WARAS-ATUL ANBIYA | 21 Desember 2018, 20:00 WIB | Taman Ismail Marzuki, Jl. Ci…

2018-12-10 12:13

Suprapto, tpch SupraptoIr

konsistenlah, itu baik

Aturan partai untuk dilaksanakan, pembiaran adalah penghianatan @ZUL_Hasan @eddy_soeparno @hanafirais @MulfachriH…

2018-12-10 12:13

Herlin Nurmasita elherlin

Biologi IPB 49

RT @MataNajwa: #MataNajwa eksklusif di kediaman pribadi Presiden Jokowi di Istana Bogor, melihat lebih dekat keluarga presiden dalam "Rahas…

2018-12-10 12:13

ayuu. ayushah15

little girl with her own life ❤

RT @tbputera: BABY HIT YOU
SHARK 🤝 WITH THAT

“DUDUDUDU”

2018-12-10 12:13

Mery - A dry, sad cactus 🌵 Vanadiezz

Crying over a certain butt-spinning dork 🐐⛸️🥇🥇

@tsubakindy Thanks! 🐱

2018-12-10 12:13

dunkin isi stroberi oktalinee

alter ego of melancholy

@pergijauh Kupluk jamrud @Ayassh

2018-12-10 12:13

megan nurahmawati meghan_junia

pengagum Raisa fans Jokowi. udah move on. cat lover. Indonesia ku sayangku. I love You

RT @jokowi: Sejak remaja hingga 74 tahun kini, Putu Wijaya telah menulis 30 novel,40 naskah drama, 1.000 cerpen, esai, dan lain-lain.

Peng…

2018-12-10 12:13

Komar 🇮🇩💪 UjKomar

Selalu berusaha berAgama dengan benar agar akal ini tetap sehat.. Nalar yang sehat mengikuti kebaikan 🙏

RT @detikcom: Presiden Jokowi bicara tentang pentingnya kontestasi dengan toleransi. Menurutnya, kontestasi kata tanpa toleransi memicu per…

2018-12-10 12:13

nenden alifia nendenalifay

Dreamer/

@ariyandina parah sekali padahal mau ganti tgl lahir ya, emalah di hack :')

2018-12-10 12:13

#2019Pemiluceria ryan_mdr

@Arie_Kriting Saya pelaku (driver ojol) terkadang butuh pengingat karena mayoritas jalan kecil kadang tidal terdet…

2018-12-10 12:13

Why14 SoloismeBall

Hanya Seorang Penikmat Sepakbola.

RT @lexdepraxis: "Kok dia bisa lakukan itu sih? Perlukah aku terus bertahan? Apa dia sudah pudar cintanya? Bisa kah aku tahu apakah perasaa…

2018-12-10 12:13

the day Sydayaat

Ahoy! Ahoy!

RT @Persija_Jkt: Kampiun Liga 1 2018 🏆🎖🔴
__
#90toGlory #PersijaDay #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

2018-12-10 12:13

Denisha DenisRaeni

Fluent in sarcasm

RT @rajasa: Kalau semua orang memakai baju sopan dan tertutup, pasti tidak ada pemerkosaan

Saudi Arabia:

2018-12-10 12:13

nada ttoekboki

this is not robot acc

kenapa fotonya ga buat selca day aja :(

2018-12-10 12:13

Jyotika. jyotikaruica

『Fiction』 The stars has got something for you. │ Jyotika Rui Cayapata portrayed by Yoo Shi Ah.

@galasteria @letticianimka @moirajalung @alentadialuna @musimperubahan @tashasmdrj Tolong jangan asal tweet dong tante.

2018-12-10 12:13

gaung asmara gaungmumble

#IAMUNITED

Zwedenmovic

2018-12-10 12:13

IG: @luqmanbaehaqi MLuqmanBaehaqi

Ketika anak ngajak maen yang saya cari adalah kardus. Dan mereka tidak pernah bosan.
#AyahKardus #ObrolanKita #Dadventure

TV indihome udah rusak seminggu lebih belon sempet2 telepon bikin laporan.
Dan keadaan di rumah baik2 saja.
Ternyat…

2018-12-10 12:13

Dennis karlheinsdennis

Love is all you need Kopites

RT @ernestprakasa: 😂😂😂😂😂

2018-12-10 12:13

depression RexaCaesar

@mayangisw @Afifna Bikin mabok ndak si🤣

2018-12-10 12:13

Fam Cebong StovingRed

#JokowiLagi

RT @Ardhan_syahil: Cc.@BobotohID @ridwankamil ini ada kader @PDemokrat sudah ngata2in kalo @BobotohID laknat mental kalah ucapan manusia me…

2018-12-10 12:13

Kesti Diah Setiawati KestiDiahS

Positive vibes only ⚠

Ed Sheeran - Perfect (Official Music Video) via @YouTube

2018-12-10 12:13

Firmanbudianap Firmanbudianap1

RT @marioteguh: Anda setuju? 💝💗💖

#Monday #Moneyday #MTGW #MarioTeguh #motivator #motivatorindonesia #masalalu #jangankhawatir #mencoba #be…

2018-12-10 12:13

Derelicts Hunter diantaratitik

superhero penolong para abg yang butuh duit 😄, Butuh Duit? DM aja...

@navare_ @raannggaa69 Halah... Doi ngomong ini pas pertandingan cuman tinggal 3. Coba ngomongnya dari awal dong... Bullshit doang dia...

2018-12-10 12:13

scondbrew scondbrew

scnd acc of coffee brewer. p o r n. what that word means to you?

@FANBASEBOKEP emang lagi kenapa?

2018-12-10 12:13

Abu Rokok abu_rokok17

Sudah lama gak main twitter!

@lerkvvd @unchbad @FANBASEBOKEP Toge pasar? Toket gede pantat besar?

2018-12-10 12:13

ima AngelaPrimasari

people who still think i'm a quiet person in real world should follow this account 😎

gila yah gangguan mulu lo kira org2 tuh pd bayar make daun kali? so u have an excuse to not give them the best @CommuterLine

2018-12-10 12:13

FARIZ farizayyn

@seterahdeh musuhnya boboi boy sampe dibawa2

2018-12-10 12:13

inne K♥ Innew07

pejuang senyum | penikmat musik | pengagum senja💞

RT @BNI: Kebahagiaan datang dalam berbagai bentuk. Tidak selalu kesuksesan, harta atau jabatan. Teman-teman yang setia atau keluarga yang s…

2018-12-10 12:13

nsd📌 — chaca ㅊ #LoveShot markbflee

𝒆𝒙𝒐-𝒍☁️ • 𝒏𝒄𝒕𝒛𝒆𝒏💚 • 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂𝒃𝒍𝒆☝🏻 — 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙖𝙡𝙡 𝙨𝙢 𝙞𝙙𝙤𝙡𝙨 ✨ — 𝙠𝙖𝙞, 𝙢𝙖𝙧𝙠, 𝙖𝙣𝙙 𝙜𝙪𝙖𝙣𝙡𝙞𝙣 𝙚𝙣𝙩𝙝𝙪 😍

@koreanthingy MANTUL

2018-12-10 12:13

ASAD ~ agus saputra journalasad

| GenPI - Traveller, Backpacker, Blogger

RT @madisa_isa: Mungkin orangtua atau bahkan guru Anda di sekolah pernah bilang kepada kita bahwa melihat pemandangan yang hijau di luar sa…

2018-12-10 12:13

Martirnkri.com Martirnkri

akun twitter resmi

Jokowi Lagi Lagi....Akhirnya, Target Program Sejuta Rumah Buat Masyarakat Berpenghasilan Rendah Tercapai…

2018-12-10 12:13

astrid Pinkblue1504

Hottest | MyDay

Okey Jae 👍

2018-12-10 12:13

Elisa Sutanudjaja elisa_jkt

Urbanis. Suka jalan kaki 👣🚶🏻‍& naik transit publik🚍🚃. Pendapat Pribadi, jgn kutip tanpa ijin. Warga Kota itu selamanya, pemimpin itu sementara.

Rumah adlh tempat utk hidup bermartabat, membangun keluarga dan berkembang dalam komunitas.

Hunian layak adlh hak…

2018-12-10 12:13

RumahAksara™ didienAZHAR

Official Account | Syafruddin Azhar | Senior Editor | Kyokushin Karate | IG: didienazhar | “I fight, therefore I tweet. l tweet, therefore l am.”

RT @YWijatmoko: Bogor masuk hasil survey yg sensitif... padahal gak pernah ada singgungan masalah perbedaan agama cc kang @BimaAryaS ... ht…

2018-12-10 12:13

boytheceo2 boytheceo21

__🤣🤣🤣_" MUH the messenger of god'____

RT @officialJKT48: M11 Hashire Penguin
@_JKT48TeamT
#JKT48SurabayaHS

2018-12-10 12:13

Ruy Rodjo Wong ruyhprojo

Gembok tidak pernah dibuat tanpa kunci, demikian pula Allah tidak pernah mengijinkan suatu masalah tanpa solusi.

@Rezimdrakula @HeriawanAdiwan2 Itulah hebatnya pejabat2 kita, mereka rela menjual harga dirinya.
Menrt info hmpir 7…

2018-12-10 12:13

nsd📌 — chaca ㅊ #LoveShot markbflee

𝒆𝒙𝒐-𝒍☁️ • 𝒏𝒄𝒕𝒛𝒆𝒏💚 • 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂𝒃𝒍𝒆☝🏻 — 𝙨𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙖𝙡𝙡 𝙨𝙢 𝙞𝙙𝙤𝙡𝙨 ✨ — 𝙠𝙖𝙞, 𝙢𝙖𝙧𝙠, 𝙖𝙣𝙙 𝙜𝙪𝙖𝙣𝙡𝙞𝙣 𝙚𝙣𝙩𝙝𝙪 😍

kang daniel itu definisi dari gentleman sesungguhnya. asli. huaaa❤️

#HappyDanielDay #HAPPY_DANIEL_DAY @WannaOne_twt

2018-12-10 12:13

Jul Julsiahaan

Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang - Amsal 23:18 | Basketball Coach | #emcee

@yolandamariana Mba nana yg mana nih kak??? Kejadiannya apasih??

2018-12-10 12:13

Risa Nirwani rndndooo

ig : @risandooo
Menikmati proses! mengejar impian!

RT @setyantie25: @deppis @mrsbirama Ini yaa 😂

2018-12-10 12:13

Ava Hestu Prihast AvaPrihast

Bangga menjadi seorang Indonesia; Mendukung dari sisi lapangan pertandingan; Blogger; #dia

RT @Persija_Jkt: Kita tunda dahulu perayaan juaranya. Persija langsung fokus ke Piala Indonesia melawan Bogor FC pada 12 Desember di Stadio…

2018-12-10 12:13

ASAD ~ agus saputra journalasad

| GenPI - Traveller, Backpacker, Blogger

RT @madisa_isa: Sejauh ini sih, tampaknya belum ada penelitian yang pasti tentang manfaat warna hijau pada kesehatan mata, dan masih sekada…

2018-12-10 12:13

tidak boleh sama seblakismyfav

@mfityanii @hwipayam @glitzyyyyy @sawadikapr @askmenfess Sama F bogor

2018-12-10 12:13

Mandiri Care mandiricare

official account | part of @bankmandiri @mandirifiesta @mandiricard @wrausahamandiri | Fanpage Facebook Mandiri Care

@snydez 6. isi nominal pembayaran, 7. pilih menu konfirmasi . Tks~Ocha

2018-12-10 12:13

Fia¹²⁷ ∞ bucindaniel

pa/ba/fa || 2OOO✨ || Katalog Mini Kit : ig blessedfangirl.kit || sone, exol, wannable, nctzen, pinkpanda, multifandom intinya

RT @doyoungyaki: ᴰᵉᵃʳ ᴾᵃʳᵏ ᴶⁱˢᵘⁿᵍ, ˢᵒᵐᵉᵒⁿᵉ ˢᵃʸˢ, ᴸᵒᵛᵉ ⁱˢ ᶠʳᵉᵉ ˢᵒ ⁱ ᶠᵃˡˡ ᶠʳᵉᵉˡʸ. ᶠʳᵉᵉˡʸ ⁱⁿᵗᵒ ʸᵒᵘ💫

[#NCTzenSelcaDay]

2018-12-10 12:13

ZAKAT is IZI InisiatifZakat

Inisiatif ZAKAT Indonesia | | Telp: (021) 87787325, WA: 08121414789, SMS Center: 085888723456, Email: salam@izi.or.id

Perjuangan Seorang Mualaf Dalam Mencukupi Kehidupan

Selengkapnya baca di👇

2018-12-10 12:13

Cinderella daragustinama

Assalamu’alaikum

Dari sebelum nikah udah tau kalau mas suamik memang belum memiliki pekerjaan yg tetap. Tapi menurutku itu bukan mas…

2018-12-10 12:13

♥ J beth_KJH

5HINee

RT @naeyouroppa: @kaesangp Dijaga dong kalau ngomong mas, masa ngomong sama presiden udah kayak ngomong sama bapak sendiri

2018-12-10 12:13

Yaya. EUNBIRxG

#FictionalCharacter ↬ . . tags: 𝐬𝐭𝐚𝐫 𝐠𝐚𝐳𝐢𝐧𝐠, 𝐜𝐚𝐭𝐬, 𝐚𝐧𝐝 𝐥𝐚𝐭𝐞 𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐭𝐡𝐨𝐮𝐠𝐡𝐭𝐬.

@JIHOONRxG Yaiya sih. Astagfirullah, maaf ya aku gak bersyukur padahal udah dikasih. 😞

2018-12-10 12:13

🔖!! ⏳อาอา...ไอดรีม🌙️ _Pear_rY_

💢รีเยอะ ดราม่าบ่อย ถ้ารำคาญอันฟอลเลยนะคะ💢
장예은 CLC
서은광 BTOB
จริงๆก็รักทุกคนแหละ พอดีเป็นคนหลายใจ5555

RT @BillyAnggriawa5: Wave hair, do you like it @CUBECLC
Idol?
At Istora Senayan, Jakarta
#CLC #eunbin #cheshire #kcitycamp2018 #bias #sor…

2018-12-10 12:13

Info Emas InfoEmas1

Info menegnai emas

2.China - panda

2018-12-10 12:13

Abu Bakar AwudM

#2019GantiPresiden

@AnonBalle @permadiaktivis @AkunTofa Wah... kok berani banget diganti angry bird...

2018-12-10 12:13

SUCI MUTIA haisuc

05 january. Mulai sadar alhamdulilah:)

bella swan ;3

2018-12-10 12:13

ASAD ~ agus saputra journalasad

| GenPI - Traveller, Backpacker, Blogger

RT @madisa_isa: Namun, sebenarnya melihat warna-warna tertentu, termasuk warna hijau, bukan cuma “menyegarkan” mata, lho. #AlsintanUntukPet…

2018-12-10 12:13

diaaan🐣 fitriani_dian10

life is never flat ~~

@noturpepi Can't wait huhu

2018-12-10 12:13

dwi prakoso dwigoonners

@nyooooongg Momota di b ya, coba di a juga, fix grup neraka😂

2018-12-10 12:13

Nur Rosyidi pencheng2

Stop over thinking. Relax and let it go || BakulSepatu-moreinfo 085643919271 || bukalapak : mohon maaf sedang vakum || ig : @NurRosyidi_

@sherllyfl Karena kalian dipandang lebih mampu oleh yang Maha Segalanya :)

2018-12-10 12:13

Annisa ulfa ulfafif

RT @Greschinov: "Ah lebay lu, hewan peliharaan mati aja nangis!"

Tahukah kamu?

Ditinggal mati hewan peliharaan, rasa sakitnya bisa jadi s…

2018-12-10 12:13

Denis Mamadi DenisMamadi

enak susu nya mama mama :v😍

Superjo Siap perangi hoax terhadap Jokowi. #JokowiLagi #KerjaNyata #2019PilihJokowiAmin #NKRIHargaMati #zxcvbnm

2018-12-10 12:13

ASAD ~ agus saputra journalasad

| GenPI - Traveller, Backpacker, Blogger

RT @madisa_isa: Secara psikologis, warna hijau memiliki pengaruh pada mood dan pikiran kita, dan membuat kita merasa lebih tenang. #Alsinta…

2018-12-10 12:13

Brengos Breengoss

woyy...

//. Agus Gumiwang Hadiri Deklarasi Laskar Biji Kopi Dukung Jokowi-JK

2018-12-10 12:13

Dery Handika deryhandikaa

RT @Airin_NZ: Saya juga belum pernah lihat Prabowo menang Pilpres...

2018-12-10 12:13

bindratno bindratno1

Sarjana Teknik Mesin

@FspmiB Cebong diurusin, buang waktu, tenaga dan pikiran.Cuekin saja

2018-12-10 12:13

#2019GantiPresiden 🤓 zuriswanfajri

Mending begajulan daripada begaJILan....
Jong Islamieten Bond.... #MCA #JR
*✌For Victory*

RT @2019AkalSehat: Salam 2 jari dari Gubernur Indonesia.
Apakah ini pertanda Prabowo-Sandi menang?
Yg Aminkan retweet..
#PersijaDay
#Pe…

2018-12-10 12:13

Kondil afandi14_

Vabeulitz Creative

Sidang kesaksian

2018-12-10 12:13

Rabbani uche NoessChe

‏‏Memberi jangan mengharap sesuatu
‎‎#AkuCintaIslam Jangan coba-coba menghina Islam

@enrigo_mom @riantibaskoro @EV220622 @rakariadmifat @SilentH0512 @ices_tea @Riast10 @NiPutujelantik @Uvhie6…

2018-12-10 12:13

Player 1 WildanFjjr

Praying, Eat, PES, Football, Sleep, Recruiting 🔁

RT @kenduricinta: Majelis Masyarakat Maiyah: KENDURI CINTA | WARAS-ATUL ANBIYA | 21 Desember 2018, 20:00 WIB | Taman Ismail Marzuki, Jl. Ci…

2018-12-10 12:13

AnnaHally Al-Ashbahani AnnaHally_

l Bissmillah l Quwwi lillahi ta'ala l Tidak Pasang Ava Asli Takut Di Lirik n Di Culik l Kalau lihat KadalKebon lewat lgsg Blok l

RT @Fahrihamzah: Pernikahan kalian,
Upacaranya jadi milik orang,
Tapi ikatan itu kalian yang jaga. Kalian boleh mengajak orang lain gembir…

2018-12-10 12:13

ASAD ~ agus saputra journalasad

| GenPI - Traveller, Backpacker, Blogger

RT @madisa_isa: Berdasarkan laporan yang dimuat  warna diketahui bisa memberikan pengaruh terhadap psikologi dan em…

2018-12-10 12:13

Silmi Kaffah silmiafiani9

2:286

RT @polkawars: Selamat memperingati #HariHAM.

2018-12-10 12:13

Widya widyafebriana11

@Mesti_tahu Kau tak pernah bertemu dengan papa ku orang tua 😂

2018-12-10 12:13

#02PrabowoSandi noteiqbal

Kezhaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat. TAPI karena DIAMNYA ORANG BAIK.

Shollu 'alan Nabi.

RT @CintaNKRI12: Selamat Untuk #Jackmania Sukses Selalu👏🏼👏🏼👆🏽👆🏽 Selamat juga Untuk Gubernur Pilihan Allah Bang @aniesbaswedan MashaaAllah…

2018-12-10 12:13

masjoy beersembunyi

suka motret kalo weekend

wth

2018-12-10 12:13

Putri aokihime

27 | JRPG enthusiast (currently Kiseki series) | Emma Millstein 💕 | ENG/ID Someone trying to write things out of her head in this twitter.

@kuuroppi Thank you.. :’)

2018-12-10 12:13

Isti Mulyasari istimulyasr

really love and be crazy to see panda and u. ehehe.

Mantap amad minions dah lawan ganda china aje

2018-12-10 12:13

Kiki riz_fn

an environment enthusiast

RT @YoungOnTop: 10 Desember 2018: Memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia.

Hai #YOTers, Selamat Hari Hak Asasi Manusia! Mari ciptakan…

2018-12-10 12:13

MenujuKebangkitan Muji_TabloidMU

Layakkan diri sebagai pengikut Nabi SAW

RT @ismail_yusanto: Teriak Jaga NKRI tapi malah persekusi saudara sendiri

Slogan Jaga NKRI ada KKB rongrong negeri malah ga berani datangi…

2018-12-10 12:13

Rian not right way TamRian8

markitbut : mari kita ribut

Batak mandailing wong thailand Asiyaaap pakde koh 😂😂😂

2018-12-10 12:13

Agung Listi AgungListi

Mandiri dalam bekerja merdeka dalam berkarya

Tangerang basah — di Jl Neglasari,Jalur M1 Kota Tangerang Bandara Soekarno-Hatta

2018-12-10 12:13