Tweets at Lebak, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lebak, Banten 30km.


Search Results

Rere Rere_AYS17

02 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
AYS17
๐Ÿงšโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ’•

RT @Mas_Ukin__: Ya begitulah..๐Ÿ˜‘

2019-06-19 20:54

Cintyamagdalena Cntyamagdalena

tetap hidup meski gak berguna

RT @orangdewasaa: Kadang ada beberapa orang yang kalo kita lihat tiba tiba muncul dalem hati โ€œuntung gw udah nggak sama diaโ€.

2019-06-19 20:54

Mega Pratiwi megapratiwi_n

SID/ใ‚ทใƒ‰ lover, JAPAN addict, ๆ—ฅๆœฌใƒŸใƒฅใƒผใ‚ธใƒƒใ‚ฏๅคงๅฅฝใ๏ผ,D'I'Sใฎใƒœใƒผใ‚ซใƒซ, ใƒจใ‚ฆใ‚ฃใ‚นโ„ขใฎใƒ™ใ‚ทใ‚นใƒˆใ€Bๅž‹, cat lover, easy-bored girl, like to find new activity or interesting place.

Nonton ore no monogatari lagi
๐Ÿ˜†๐Ÿ’•
ๅฅฝใใ ๏ผ

2019-06-19 20:54

Tri Heroetomo dadoars

warga biasa | orchitect

@badonci Ketauan umur berapa nih๐Ÿ˜

2019-06-19 20:54

Shinta shintastyngrm

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

2019-06-19 20:54

Clara Keisya ClaraKeisya3

jangan diseriusin.

RT @teddyadhitya: Bersyukur. Ga susah. Juga ga mudah.

2019-06-19 20:54

v.i.n.n.i.e antoniavincenti

RT @KhofifahIP: Sedulur, mulai Juli SPP semua siswa SMA dan SMK Negeri di seluruh Jawa Timur gratis. Juga akan diberikan dua setel seragamโ€ฆ

2019-06-19 20:54

Dhika Prasetia. dhika24887

CHELSEA, gitar Fingerstyle, Keyboard, @xxRynisme @Steffy_ai @Cherly7uno @Fellyyoung21 @AnisaRahma_Adi | Rynism | Steffyours | Di folbek @Cherly7uno @Steffy_ai

@Melati_JKT48 Gobak sodor

2019-06-19 20:54

Ganda. nuragakalbu

[ #FIKSIONAL ] That friend you don't invite to your party, that person you hate the most. Part of @RUMAHBIRUOFC.

@rintikrasa Saya masih sekolah, Mas.

2019-06-19 20:54

Nadia ฮฉ Nadiarosyada

Every inch of you is perfect from the bottom to the top

@IndiHome internetnya kenapa ya? Kok mati

2019-06-19 20:54

Tuti Marisah mrssiwon407

lahir hari rabu๐Ÿƒ | Aquarian | Goldar #O | ig: tutimarisah02

RT @ikramarki: Ya Allah baru tau kalo ternyata MASPION adalah singkatan dari

Mengajak
Anda
Selalu
Percaya
Industri
Olahan
Nasionalโ€ฆ

2019-06-19 20:54

#KaosanLebihAsik KaosAsik

Reseller/dropship wellcome || Ready kaos distro bola, natgeo, superhero, coc, motogp dll || SMS/WhatsApp: 082345611785 || pin:7D115DD7

COC white edition

Eceran: 65rb/pcs
Katalog: />
Mau harga grosir? invite PIN:7D115DD7

2019-06-19 20:54

trish prior๐Ÿ’š peperounch

lemot dan susah nyambungnya

Nct fansign di bangkok gue disini degdegan anjer

2019-06-19 20:54

Rajawalimerah Rajawalimerah3

Jangan me nguji nguji kesetiaanku
Percayalah

RT @FahryBakrie: @MichelAdamNew #KeutuhanRI_DiTanganMK

Sandi Uno aja mundur dari jabatan Wagub DKI...

2019-06-19 20:54

Olin bergeIora

โ €ใ€Žโžถ Lakon Fiksiใ€Aku yang dipandang gila oleh mereka yang tak sadar bahwa mereka sama gilanya denganku, Caroline Nugroho. FK UI'19. Eja's 25/8.

@sabukorion Liat lu bahagia gua juga bahagia. Serius. Lu udah nularin kok, hehe

2019-06-19 20:54

Ado Pabianko ado_pabianko

Software Engineer

@hati2dimedsos @northerndark @_rms18_ S3 Jurusan Teknik

2019-06-19 20:54

UnyiL park Jimin NursariWiwi

ARMY OT7๐Ÿ’—๐Ÿ’—Christian chimchim๐Ÿ’—๐Ÿ’—park jimin๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

@stopshippingpls im soobing... is so sweet.

2019-06-19 20:54

Ania Febriani Fasya aniafasya

owner of BoroBoroPotatoes (follow our instagram @boroboropotatoes) and hunter cute accessories for @d_ribs | My diary writer | @sheilaon7

@gilbhas UI Negeri๐Ÿ˜‚

2019-06-19 20:54

Ratih Darmawan rthdrmwn

@uusbiasaaja Kupu kupu
Kuliah pulang kuliah pulang

2019-06-19 20:54

Anggi Apriyan anggiapriyan___

Partime working , Full time Dreamers.

@ykzr Sudah 24jam masih aman.

2019-06-19 20:54

Wisata Pulau Tidung zahrotravels

Official TwitterHAPPY & Love Wisata Pulau Tidung Contact Person business:โ˜Ž 083808372655

2019-06-19 20:54

โญ•WIE' AHMADTANTAWl

Direktur Eksekutif The Hasanain Juaini Institute - NTB โ€ข alumni HMI

RT @PramonoUtan: Secara terpisah, 3 lembaga telah lakukan pendalaman atas meninggalnya KPPS. Yakni Kemenkes, KomnasHAM, & Ombudsman.

Dlm lโ€ฆ

2019-06-19 20:54

putriii outlouddd

RT @jonathanend: Netizen at its best.

2019-06-19 20:54

back home iaannn___

@yanuarrsogs motor gua mau di bobol bang

2019-06-19 20:54

cigs after school 59km_sth

imigran surga yang diselundupkan
ke bumi lewat rahim ibu

@sadetaka @MzelleAdler @taekan_ya @askmenfess kalo cakranya limit, sekali jurus langsung pingsan (ใ€’๏นใ€’)

2019-06-19 20:54

โœŒ๏ธ fchrn

i am 20

Terus ibu ku bilang โ€œkayaknya sih tikus, masa iya ada orang selain kita disini. Ngacoโ€ aku inget banget waktu itu iโ€ฆ

2019-06-19 20:54

didiar Hardi23146421

@imanbr Saksi ini ditanya hakim sampe kebelet ee. Kata hakim hajat yg gk bisa diwakilkan. Heehe hakimnya gokil jg.

2019-06-19 20:54

KATADATAcoid KATADATAcoid

Integrated news, data, and research portal

Jokowi "Ultimatum" Para Menteri Buat Kebijakan Pacu Investasi & Ekspor

2019-06-19 20:54

SuperBall.id tribunSUPERBALL

Akun resmi Super Ball dan SuperBall.id Tribun Network dan Network

Yuk Konsumsi Madu Sebelum Tidur, Bikin Awet Muda dan Cepat Bakar Lemak

2019-06-19 20:54

Putrienvi jimininaja

@f4ngirlmisqueen 3333

2019-06-19 20:54

Yohan Anakimia_

Adiquezi Asadela

@gilang_sat bgzD! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

2019-06-19 20:54

Eko Sterlizia9

Pengen jadi seleb WhatsApp

@namakualf Kan lumut licin

2019-06-19 20:54

Gudetama Benedict BTSEXOSVTTrash

I am a Kpop Trash. Figure skating enthusiast (esp Yuzuru). Anime and manga freak. Final Fantasy and Kingdom Heart's lover. Gudetama & pikachu. a girl

RT @kangdede78: Anda @haris_azhar dgn bangganya ngaku GOLPUT, skrg jadi saksi 02?

*KOPLAK...

2019-06-19 20:54

M. Rahmat Insani Rahhhmat

Lakukan sebaik mungkin selagi anda bisa lakukan.

Seru juga yaa ternyata

2019-06-19 20:54

manusya laper ๐Ÿ• milkxheese

currently walking in the wind

@ohmybeautybank nih kak bisa di cek testimoninya jg bagusยฒ yg varian greentea buat jerawat

2019-06-19 20:54

Agoenk AJJ ajj_agoenk

Kunfayakun

@rdi971 Ada Monyet mencari Kutu
Kutu Loncat Hinggap disisir
Liat @rezacasmita1 hati nya pilu
Karena ditolak samaโ€ฆ

2019-06-19 20:54

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda โ€œ?โ€| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@unixch Hallo Kak, bisa melalui kami, apakah tidak dipertimbangkan kembali, sangat disayangkan loh kehilanganโ€ฆ

2019-06-19 20:54

โญ•WIE' AHMADTANTAWl

Direktur Eksekutif The Hasanain Juaini Institute - NTB โ€ข alumni HMI

RT @PramonoUtan: Bilang KPPS diracun utk bungkam saksi kecurangan? Orang ini menyebar hoax dg bungkus ceramah agama.

Di tiap TPS ada 7 Petโ€ฆ

2019-06-19 20:54

Shahiraa ShahiraaRosman

Verily, Indeed every hardship there will be ease

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

2019-06-19 20:54

Rizky Sriadi Firmansyah ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ sriadirizky

New akun

RT @detikcom: "Sekarang karena gubernurnya pintar ngomong, Pergub aku udah bisa untuk IMB reklamasi tanpa perlu perda lagi yang ada kewajibโ€ฆ

2019-06-19 20:54

RANDY randywijaya100

Lakukan sesukamu~~~

@maswik_ Aku gak suka kopi mas.. Klo mo nyusu bisa mas?๐Ÿ˜š

2019-06-19 20:54

diff chococarramel

[ e s f p ๐ŸŒ’ ]

@galuhlinn @chickenbalado yes. huhuuu I WANNA HUG UUUUU

2019-06-19 20:54

n sept109

@tanya2rl garukin nderrrrr. minta digaruk dia tu

2019-06-19 20:54

olife olifeoktaviap

rechtenstudent

RT @TsamaraDKI: Saya kurang tertarik mengikuti sidang MK. Sejak awal sudah terlihat bahwa 02 memang tidak memiliki bukti โ€œkecuranganโ€ seperโ€ฆ

2019-06-19 20:54

lanykh lany_kamal

RT @heNyieL: YAALLAH PENGEN BANYAK UWANG SUPAYA CANTIK KAYA SYAHRINI ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

2019-06-19 20:54

Meva Annisa Mevaannisa

Perfectly imperfect

@avianprimantifa โ˜น๏ธ

2019-06-19 20:54

JengSri YanniPramono

~Al Fatihah~
Maafkan aku yang pernah membiarkanmu mencuci piring bekas makanku ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

@kotibuls Kuliah di Amerika jarang ngumpul sama mahasiswa Indonesia, bahkan hampir enggak pernah, kenapa?
Jauh, berat di ongkos ๐Ÿ˜‚

2019-06-19 20:54

annisa โ€ข annisalca

ยซ hanya penikmat senyum mu, belum penyebabnya. ยป

@yaumikh Woe yang katsu dabest tau โ˜นโ˜น๐Ÿ˜ญ

2019-06-19 20:54

kakek marcow rodlifadlan_

Tuhan bersama saya

@anisaw_nw pdhl wa ctg 1

2019-06-19 20:54

ุฑูŠู†ูŠ ุงูˆูƒุชุงููŠุงู†ูŠ Rinioktavian

Ig : @Rinioktavian

RT @ikramarki: Ya Allah baru tau kalo ternyata MASPION adalah singkatan dari

Mengajak
Anda
Selalu
Percaya
Industri
Olahan
Nasionalโ€ฆ

2019-06-19 20:54

Syarifa Heidy Alkaff heidy_alkaff

because there's LIE in BELIEVE....
|| Book and Movie Addict. || Makan Banyak Tapi Gak Bisa Gemuk

Potato Corner ini yak, gue cuma mau beli 1 aja trus kita mau bayar pake gopay katanya ada minimum pembayaran, mau pโ€ฆ

2019-06-19 20:54

๐‘ช๐’‚๐’„๐’‚ gurlattack

๐‘ต๐’ˆ๐’‚๐’‘๐’‚๐’Š๐’ ๐’๐’ˆ๐’†๐’”๐’•๐’‚๐’๐’Œ? ๐‘จ๐’˜๐’‚๐’” ๐’Œ๐’‚๐’Ž๐’– ๐’ƒ๐’‚๐’‘๐’†๐’“, ๐’‚๐’Œ๐’– ๐’๐’ˆ๐’ˆ๐’‚ ๐’๐’‚๐’๐’ˆ๐’ˆ๐’–๐’๐’ˆ ๐’๐’๐’‰

@whywsa Ngga salah wkwk

2019-06-19 20:54

Wimby Ayutiah wimbygings

RT @mohmahfudmd: Ya, kita tahu, itu jg perintah agama bhw hakim hrs bersikap adil. Kalau tak adil selain berdosa jg bs dihukum. Itu ada dalโ€ฆ

2019-06-19 20:54

NU Care nucare_lazisnu

Gerakan Zakat menuju Kemandirian Umat,
KEP-MENAG RI NO. 255/2016,
Call Center: (021) 3102913,
GO-ZIS: 081398009800

#NUCare #LAZISNU #Zakat #Infak #Sedekah

Seperti inilah kondisi Konawe, Sulawesi Tenggara saat ini, banjir masih menggenangi dengan ketinggian air mencapaiโ€ฆ

2019-06-19 20:54

Dwi Rahayu RahayuChan97

PBI'2015 UMS ๐ŸŽ“
Allah ๐Ÿ’•

RT @KH_Kelanahati: Maafkan
Cintaku apa adanya
Jika rungu dengarmu
Jika kabur pandangmu
Jika payah suaramu
Jika memutih rambutmu
Jika keripuโ€ฆ

2019-06-19 20:54

aku wanita buntutmeong

Gua jualan klo mau beli bisa dm๐Ÿ˜Œ

RT @orangdewasaa: @ryandirachman BAU HUJAN PALING ENAK

2019-06-19 20:54

nur fauziah nurfauziah98

jangan menyerah

RT @snlegina: @kdrama_menfess Cinta kan bukan masalah baik, ganteng, pacaran udah lama tapi masalah hati juga ๐Ÿ˜‚

2019-06-19 20:54

bunefi sibunefi

emak penggemar es coklat

@dj_antik @haris_azhar Yahh papaku kecewa

2019-06-19 20:54

Anak Betawi H3N1_BangoR

Pecinta Alam & Penikmat Alam...Pecinta dia akan menjaga alamnya..Penikmat dia hny menikmati tanpa menjaga alamnya..

RT @republikaonline: Sultan menolak jalan tol yang terhubung langsung ke Bandara Internasional Yogyakarta

2019-06-19 20:54

็งใฎๅๅ‰ใฏใ‚ฎใ‚ฟใ•ใ‚“ mijnnaamisgitha

Travelling is the best medicine, keep thinking in positive way, keep moving on and running my time :)

RT @Membetulkan: Kedua kata ini memang seperti mempunyai kemiripan arti, namun faktanya kata "hampir" dan "nyaris" memiliki sifat yang berbโ€ฆ

2019-06-19 20:54

Maulida Nur Zahara Maulidanz_

Pengen punya tulang dada

Beli kue buat surprisein doi, pulangnya naik grab yg kebetulan abangnya ngapake jaket grab trs dijalan papasan samaโ€ฆ

2019-06-19 20:54

U T A ๐Ÿ‰ _twentyten_

MARK LEE . TYYT . AIGOO AIYO ACHA

E eeee Cah ganteng

2019-06-19 20:54

siapayaa? auliamgsrptri_

gasuka kopi sukanya kamu๐ŸŒป

@bachtiargp @yhnssptyss Dear aku,

Tolong jangan bodoh untuk yang kesekian kalinya
Mencintai seseorang yang salah

2019-06-19 20:54

Salah nama AnisMrcl

Cuek,jutek tapi baik ๐Ÿ˜ƒ//terima pesanan surpet,bantal leher,bantal foto dll hub.via whatsapp 085391104282
IG:Anismrcl

RT @detikcom: "Bilang KPPS diracun untuk bungkam saksi kecurangan? Orang ini menyebar hoax dengan bungkus ceramah agama," cuit Pramono. #hoโ€ฆ

2019-06-19 20:54

Annette K Joceline. tulisanpuan

ใ€Œ #lakonfiksi ใ€` โ†ท A girl with 5 moods in 5 minutes, Annette Kaycee Joceline 1 9 9 6 ใƒผ๏ผโ™ก penned by #๐˜๐”๐Œ๐ˆ๐Š๐Ž

Ayo aku traktir di KFC, siapa mau?

2019-06-19 20:54

Arifin D. Slamet ArifinDSlamet

Sustainability communication specialist. Memeticist. Loves to travel, eat and write. Railway aficionado. Dedicated SUBUD member.๐Ÿ˜Ž

3. Stasiun Jatiroto terletak di pusat kecamatan, agak masuk sejauh sekitar 200 m ke arah selatan dari jalan utama Pโ€ฆ

2019-06-19 20:54

zahrah zsk251

arabic language enthusiast,
chess addict

Yang jadi saksi sidang MK ga deg2an apa yak

2019-06-19 20:54

Iman Afandy Iman_Afandy

Stressly berlehaleha

RT @kevinchoc: Copas argumen lawan dengan format kAyAk GiNi biar nggak bisa di-counter ๐Ÿ™๐Ÿผ

2019-06-19 20:54

Evaโ€ขโ€ขโ€ข๐ŸŒฑ๐Ÿ’Ž cikenkrispiuwu

โ‚•โ‚‘โ‚—โ‚—โ‚’ cแตขโ‚–โ‚‘โ‚™ cแตขโ‚–โ‚‘โ‚™๐Ÿฃ๐Ÿฃ

@citizenstores Mauuu

2019-06-19 20:54

Ani Saafitrianii

Ujung dari semua ini adalah kematian

RT @ikramarki: Ya Allah baru tau kalo ternyata MASPION adalah singkatan dari

Mengajak
Anda
Selalu
Percaya
Industri
Olahan
Nasionalโ€ฆ

2019-06-19 20:54

nadssss sedustjoy

Agathokakological (adj); composed of both good and evil.

RT @YuLianiYuLianis: Bantu viralkan teman2 biar ketangkep ni orang ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

2019-06-19 20:54

Desi Yosephine Sinaga iyos_des

Sleep!

@eminartiys Lu lanjut kuliah lagi mi?

2019-06-19 20:54

Republik Kertanegara MegaMendungSO

Dagelan Politik Indonesia

RT @ulil: Begini kok disebut menegakkan khilafah 'ala minhaj al-nubuwwah. Sedih sekali, puluhan ribu orang Islam bisa ditipu oleh ISIS atasโ€ฆ

2019-06-19 20:54

VW Vevegantara

Fans of JKT48 @AyaJKT48_ and
@R_AmelJKT48

RT @Fidly_JKT48: kok ga tag aku? ๐Ÿ˜ค

2019-06-19 20:54

agen kgb _bukanpendaki

anak pabrikan yang liburanya ditempat kerja

@ikramarki ok sip

2019-06-19 20:54

aul. catchthekiss

purple u.

@pjna88 eh beneran?

2019-06-19 20:54

Arham2915Ce PutraMa15109898

Everything happens for a reason: semua yg terjadi pasti ada hikmahnya

RT @indosportdotcom: Suporter Persebaya masuk lapangan dengan membawa spanduk berukuran panjang bertuliskan,

JANGAN BIKIN MALU SURABAYA.โ€ฆ

2019-06-19 20:54

IzkiaDAlvn IzkiaDwi_ID

Physics Engineeringโณ

@CommuterLine kereta nambo dari pasar minggu jam berapa ya min?

2019-06-19 20:54

bacot akusisobatbumi

Febiola Edsa Gazella
#YNWA
Ig : @febiedga

@dwi_YS Kapam jadinya dwi? Isikan pulsa lu

2019-06-19 20:54

Des. Desikrnwt

( ๋ฐ์‹œ )99's | hi? ไฝ•ใŒ่ฆ‹ใˆใพใ™ใ‹๏ผŸ

@tanyarlsub 99

2019-06-19 20:54

Nipus yuseobie

โ™ฅJESUS | Even if things are hard, it's ok. Everything will be ok | Lukas 1 : 37

@oknumcsc @fajae14 Kayaknya gak usah deh. Coba tulis postal code nya aja langsung. Kan kode pos sesuai kecamatan.

2019-06-19 20:54

Rawr Diamonsuram

Never Give Up

"I fight for my sake only and live
to love no one but myself." gaara

2019-06-19 20:54

Nopayom xnopayom

aku yg dulu masih aku yang sekarang

@shierlyDB princess aurora

2019-06-19 20:54

Men Nrimaaaan

Bionya kosong

RT @ikramarki: Ya Allah baru tau kalo ternyata MASPION adalah singkatan dari

Mengajak
Anda
Selalu
Percaya
Industri
Olahan
Nasionalโ€ฆ

2019-06-19 20:54

R Khairy RKhairy1

hanya pemanis saja

akun lama ke blok.

ig@iky_khairy

Terimakasih twitter facebook instagram yg telah menjadi bahu ketika gua gabut dan bersedih.

2019-06-19 20:54

Andini Larasati andnni

i keep this real, so please donโ€™t be surprised

Conclusion?

2019-06-19 20:54

. syafarmdna

Hide your sadness, no one cares. Besides Allah.

@New_preloved DM me pleaseee

2019-06-19 20:54

Mundur Boneka askur0101

ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡

@zarazettirazr Pantesan rada nyolot tuh tadi...๐Ÿคฎ

2019-06-19 20:54