Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

DEWO.PB putrabanten80

Putra Banten Asli |
Politikus adalah orang yang dengannya kita tak bersetuju.Tatkala kita bersetuju, dia adalah negarawan.
#2019gantipresiden #prabowosandi

RT @Asmara_1701: #eh ada pak @rockygerung
#ILCKotakSuaraKardus
#AdaApaDenganKPU
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

2018-12-18 23:41

Choy Santoso ChoySantoso

RT @saididu: Semoga Allah segera menurunkan keadilan di negeri ini

2018-12-18 23:41

Ugly Duck xDDDila

for spam useless things only

@askmenfess Ada brp tiket? Berapaan? Pp kan?

2018-12-18 23:41

andini yudita andiniyuri

founder of @pcosfighterindonesia (ig).
½ scientist, ½ pcos activist, full-time writer

@nulisbuku Potensi berpencarnya kedua insan manusia, bukan untuk saling berpisah, tapi untuk saling menemukan ✌ wkwk

2018-12-18 23:41

Nuni Nuni_Rahmawati1

we cannot not to communicate

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 23:41

Nadia ndxfem

Purple⏳

@FOODFESS Ini bukannya bakso malang ya? Cuanki mah gaada kerupuknya kek gtu

2018-12-18 23:41

cel💣 junghwanuna

side account of @cirewng | bucin banget orangnya

RT @junghwoesy: warga twitter kalo udah soal gibah-menggibah memang paling mantap.

‘eh si dia lho si dia, gini bla bla bla’ LANGSUNG RAMAI…

2018-12-18 23:41

Fadli🔥 akunsaya_

sekadar berbagi

RT @icamdd: Bunga Bagi Hasil

2018-12-18 23:41

nasgor djomblo MuhlishAhmad

Nasi goreng jomblo ciputat~

@fauziahlistyo @menghanyurkan Kalo adalah raja maka ada selir. Hahahaha raja adl simbol feodalisme, poligami zaman raja adalah maklum

2018-12-18 23:41

Khairul Anam maskhairulanam

RT @mawakresna: Ambil peran nyata katanya. Di Jogja sudah berkali-kali kasus intoleransi. Berapa hayo gereja yang sudah ditutup? Itu di kot…

2018-12-18 23:41

Didi Indhyarso#SGJ dee79ers

Real ACC, Socialpreneur, Entrepreneur and Networker.
#jkw2p

@kuyupmenggigil @CNNIndonesia Melakukan penganiayaan dianggap kriminalisasi?? Melakukan penghinaan dianggap krimina…

2018-12-18 23:41

RENOVIAN BitovaRenovian

Pekerja di ketinggian | Gondola Man | Pernah juara 2 Indonesian CSR Exhibition (2017) & Juara 1 Bussines Talent Exploration se-Pulau Jawa (2016).

@S_SiscaJKT48 @verified Yah enak dong udah ada yang bisa disombongin lagi wkakakkakakak

2018-12-18 23:41

Mira andimira

A Pluviophile. Blogger.

@mommy_elzar Nah itu dia salahnya Mai, si mbak nya juga hrsnya nanya lgsg ke Mamai drpd menyimpulkan sendiri dan ma…

2018-12-18 23:41

Young K auliafebriani00

Jangan lupa bahagia - YoungK, 2018.

@mydayfess KAMU TIDAK SENDIRI NDER

2018-12-18 23:41

Pia SMuraqabah

Aku ngapain ya?

Saking seringnya nahan kesel sama diri sendiri, jadi gampang bgt ngerasa mau nangis. Aduh uda dong diriku jgn gitu terus

2018-12-18 23:41

MissLeeChangsun MissLeeChangsun

ilove LeeChangsun, Jota, ParkBoGum, Dogs, Winner boys, Leehyori, Karina, kentoo yamazaki, kang haneul, Books, im Geek at heart.

The frantic energy of the last few days finally settles down, ... More for Taurus

2018-12-18 23:41

Yogi Iskandar myogiiskandar

jangan diseriusin, bukan UN.

@kursorleptop Bikin grup dongg

2018-12-18 23:41

You shintaaraa_

as simple as whenever i see cats, i am meow-ing them. sometimes they meowing back. good talk, isn't it?

RT @fxmario: Tolonglah.. Cukup Jaksel aja yang jadi Jaksel..

Daerah lain gak usah maksa jadi Jaksel...

2018-12-18 23:41

IMGLPTP SuperImg29

PERSIJA JAKARTA
WORKING CLASS
selamanya akan terus belajar kapanpun dan dari siapapun

#FotoProfilBaru

2018-12-18 23:41

tri astuti mmmnti

gak suka durian, sukanya kamu

Siapapun yg bilang : obatnya kangen bukan ketemuan karena habis ketemuan timbullah (makin) kangen — qu setuju!
Tp…

2018-12-18 23:41

Wakil Ketua Dewan Pembina Ojek Online Indonesia ziarah_kubur

Driver Gojek anti diskriminasi order | Pemburu hujan waktu on bid | mengaspal di Ngayujokarto Hadiningrat

RT @ryan_nus: Tupo 2 hari duitnya cuma buat bayar tagihan2 bulanan internet diri sendiri.

Doa gw buat driver2 yang udah punya tanggungan a…

2018-12-18 23:41

Aldika novan aldika_novan

I am trading digital currency,please want to register via here INDODAX(INDONESIA DIGITAL ASSET EXCHANGE)👉

@enakmiring Ga nakal

2018-12-18 23:41

Opi♚ haryatiopi

no caption!

@spicykimchi__ @MutiaraniHR racoooon

2018-12-18 23:41

salma afairyinn

EXO, NCT, SMSTAN

@koreanthingy Maunya dm twitter

2018-12-18 23:41

ʀɪɪɴ chewybombs

伤心 。i'll do whatever i want

RT @annalifah: wkwkwkwkwkwkwkwkwk ui.cantik???






jadi gini ya teman-teman...

2018-12-18 23:41

shaaaa.ndy shandynoona_

ooh sehun & do kyungsoo my future husband.

@pearloeyxo kak kasi tau dong :(

2018-12-18 23:41

wil wiimantul

gabut banget orangnnya

@rlthingy Tag ya

2018-12-18 23:41

ʍ¡ℓ૯α Miny00ngirl

bukan akun gosip

@armsrrr Lagi sepi omom nih maaf ya

2018-12-18 23:41

mrwh mrwahahaa

😛

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 23:41

Ersa Er__sa

I tweet what I see, what I hear, and what I think. Follow me if you like :D

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 23:41

ashle scunflower

Aku mau

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 23:41

rama rakarayan dawudrr

Let's speak up

Akademisi yang jujur dan obyektif di zaman sekarang menjadi hal yang langka

Bu Chusnul masih tetap masih menjadi s…

2018-12-18 23:41

alvin alvianhdyt

Manchester United & Persib Bandung

RT @jokowi: Di tengah masyarakat Jombang yang ramah ...

2018-12-18 23:41

Evil Regime Can't Stop Us kaankahfi

Tegakkan Keadilan! Bukan ditundukkan kekuasaan! Akan turunlah, keluarlah, dari langit bumi keberkahan utk kita semua!

Kumolonya gila, CNNnya babi! itu kenapa foto pake seragam yg dijadiin ilustrasinya! Maksud jahatnya dah ketauan ban…

2018-12-18 23:41

#HappyYoungKDay akumanusiaajaib

welcome kepada siapapun yang mau berteman 🤗 || my day-zen 💞 || #YouthinJKT 181208 🤘

@buloukan Betull.. tahun baru suasana baru

asEkkk

2018-12-18 23:41

Henry Nast HenryNast13

Nalar

@FirzaHussein Abud Abud!

2018-12-18 23:41

Acing Al acingAl23

man

RT @jokowi: Perlindungan para buruh migran Indonesia di mana pun berada adalah prioritas bagi pemerintah.

Di antaranya berupa penerbitan a…

2018-12-18 23:41

Bernadetha Christi Hayuningtyas dethachristi

Filipi 4:13

Mohon bantuannya @HaloBCA mobile bca saya error. Tidak bisa akses untuk semua fasilitas.

2018-12-18 23:41

Apatra-jfb rosechaeng_

[Park Chae-Young parody.97-L] When you know you're in a toxic relationship don't just walk away Run 🔞

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 23:41

Penerbit Trans Info Media BukuTim

PENERBIT BUKU MAHASISWA KESEHATAN (AKPER, AKBID, KESMAS, KEDOKTERAN, FARMASI) 021-87783328/wa 0813-11642419 Email: penerbit_tim@yahoo.com

2018-12-18 23:41

Aldrich Akwilla. KUClNGKOTA

〔 ♡┊FICTIONAL 〕Tell me how pretty I am even with broken constellation upon my skin, even when I am covered in blue starburst.

@notjkook Listen, brat. I am trying to get laid not into jail.

2018-12-18 23:41

Dini Kusmul diniksml

16th. Sweet and always discipline🌻

@R_AninJKT48 Akhirnya diakui

2018-12-18 23:41

Dimas Hariadi Darwin UnangDarwin

@EriyaniSilalahi @pinotski @ditut Matang sempurna 😄

2018-12-18 23:41

Jonathan Saputra Panjaitan senorjoey

I'm Jesus' grateful child and newbie lecturer whom wants to go distances with Mathematics.. Find me profesionally on my LinkedIn 😁😁 #JS #EasyEnglish #twitedu

@gennasatria Ha? Jempol bacok?

2018-12-18 23:41

Dilla dillatidarr

@sarahpermataini @anidyapratiwii Ninid gatakut bude bude. Ninid hanya tunduk pada ustz.Iis

Sekian, wassalam

2018-12-18 23:41

K∆🆖 J🅰️MU#FNI NgopiJahe_09

Pencari Kedamaian Dunia Akhirat..

@Syarman59 Alhamdulillah. ..asbab ada aja untuk ngandangin manusia brengsek ... Gusti ora sare...

2018-12-18 23:41

Nando Wusthon nando_wusthon

Eccedentesiast

Inshaaah 31 Dec 18 will be my last day at thank you for the memories and experiences. Than…

2018-12-18 23:41

Ahmad dzul_qarnain

RT @KompasTravel: Air terjun tepi laut yang langka bisa ditemukan di pantai ini.

2018-12-18 23:41

wahyu hidayat hidayatwahyu11

Ig. hwahyu994

@djoerokellesana Ga mau lah udh pw d sni wkwk

2018-12-18 23:41

L e e M a n s์ AnkerGear

Medsos sebagai ajang silaturahmi.
Follback siapapun anda.

*Personal, Non Partisan

@MurtadhaOne Ma'mum

2018-12-18 23:41

adi adiprm_

santri ujung zaman

#BahagiaItuKetikaLo
temen bayar utang pas gua lagi sebokek bokeknya orang bokek

2018-12-18 23:41

🙆 indahcyntia__

aku manusia

RT @zhafirakalanka: Terkadang, pelajaran terbaik tercipta dari orang yang pura-pura baik.

2018-12-18 23:41

[ han / ririya ] killersuzs

' I picked out an apartment, do I have to report this somewhere?? how do you do this ' - myg | have too many side accs

RT @nindianda: I like how they're still using public transport in #SpiderVerse

2018-12-18 23:41

JFB? neng rapne fxl jisocc

(RP/ 1995 ) In charge to be the oldest member of blackpink and also who can singing as her specialization, Jisoo kim is the name [javier, vinsen, jexan, dibo]

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 23:41

Robby Oktavian Putra rbbyoktvianp

i was born to happy! | demi sebuah janji, PERSIJA AMPE MATI!

Asik nih, join boleh kali bang wkwkw

2018-12-18 23:41

♡Resti Kusumawati ♡ ntie_teenlit

♥ Allah ♥ my family ♥ My husband
Owner : RATANI'S Shop
Pemesanan via WhatsApp/ line

2018-12-18 23:41

tasya tasyamptr

•1485•
•🌱•

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 23:41

IKA TF ITS ikatfits

Akun Twitter resmi Kongres Alumni Teknik Fisika ITS 2018

@dioratriyadi Yaa mas dio

2018-12-18 23:41

AVAIL JAKPUS nissa_BOJKT

REAL ACCOUNT RR ST 1jt ,LT 4jt 6JAM. COD/NO DP ,INCLUDE,EXCLUD,PRIVAT LUAR KOTA.21Thn / 168Cm / 45Kg / 34Bra, ALL SERVICE WAJIB CAPS NO ANAL info :085820113078

NOW!! #Availjakpus nisa udh d room,yang mau boking wa lngsng yah say😘😍👉👌

see you

#includeroom
#expojakpus…

2018-12-18 23:41

Lintang. objekilusi

[#OC] Park Jinyoung as Lintang Danuatmaja.S.Kom FISIP UI'14 — “Gue itu bukan bocah berkulit hitam lagi ngayuh sepeda.” — I just love him Kenneth.

@dualitashati Ngga ngga.. []

2018-12-18 23:41

..tegakkankeadilan.. KSabilillah

...🇮🇩...Koperasi Masjid SabiliLlah...🇮🇩...
membangun jamaah ekonomi ummat

RT @Fahrihamzah: Masalah tidak bisa selesai dengan modal wajah cengengesan...kita punya masalah serius dan kita perlu orang-orang serius..

2018-12-18 23:41

Systa F. Rachmat SystaFarihah

Aku yang memperjuangkanmu dalam diam dan doa.

Beberapa minggu ini libur dapet minggu doang, capek.
Tapi sabar koq,
Terus liat jadwal minggu ini tanggal 21-25 l…

2018-12-18 23:41

muhammad mursid muhammad_mursid

RT @saididu: Semoga Allah segera menurunkan keadilan di negeri ini

2018-12-18 23:41

y4zid MuhdYazid01

-

RT @andihiyat: Mendengarkan dengan khusyuk segala omong kosongmu

2018-12-18 23:41

Mengandung amarah tidak bisa melahirkan Abdhnfn

RT @pribadosparid: Bu @susipudjiastuti jgn berhenti di pemberantasan IUUF, di salah satu Kabupaten NTT ada 5 orang tetua masyarakat adat pe…

2018-12-18 23:41

Ichsan Maulana. anakpakhaji

Terima jasa editing foto dibayar dengan kasih sayang.

@dewahoya Gua udah ada kayaknya bakal tidur lebih awal nanti biar tbtb udah 2019 :)

2018-12-18 23:41

kang jun RJindonesia

love peace

RT @marioteguh: Aamiin ... 💖💝💗

#doa #senja #motivator #marioteguh

2018-12-18 23:41

Hay De Hayde0503

Be your self ❤
petrus †

RT @zhafirakalanka: Perpisahan memang menyebalkan.
Dan pengkhianatan akan selalu terasa menjijikkan.
Kau balas kepercayaan dengan kekecewaa…

2018-12-18 23:41

Pak'e Aisy A1sySum4r

RT @syafrinkar: 14 Proyek Infrastrukur Fiktif Terbongkar, Kantor Pusat PT Waskita Karya Digeledah KPK

Proyek Fuktif,Kerugian Negara 186 M…

2018-12-18 23:41

Renhay Quddus renhayel1

Ahabbakalladzi Ahbabtani Lahu @fnfey

RT @Greschinov: Wa ma kanallahu liyudi'a imanakum.
Dan tidaklah Allah menyia-nyiakan iman kamu.

Sekecil apa pun imanmu, itu akan tetap ber…

2018-12-18 23:41

Young K yuyuyumi23

Random. Open DM!~

@mydayfess sini lah

2018-12-18 23:41

trapesiumhexa trapesiumhexa

Baca tiap peristiwa berdasarkan konteksnya.tiada hari tanpa ilmu baru.2019
Prabowo Subianto RI 1.

RT @Fahrihamzah: Di masyarakat awan, belum terlalu dipahami bahwa antara Ketimpangan ekonomi dan Negara Punah ada hubungannya. Itulah sebab…

2018-12-18 23:41

Firdaus.Ja firdauszahid_

walking around the globe. 📍

RT @pangeransiahaan: David Moyes
Ryan Giggs
Louis van Gaal
Jose Mourinho

All under Ed Woodward. When will @ManUtd realize that the manager…

2018-12-18 23:41

Penerbit Trans Info Media BukuTim

PENERBIT BUKU MAHASISWA KESEHATAN (AKPER, AKBID, KESMAS, KEDOKTERAN, FARMASI) 021-87783328/wa 0813-11642419 Email: penerbit_tim@yahoo.com

2018-12-18 23:41

Penerbit Trans Info Media BukuTim

PENERBIT BUKU MAHASISWA KESEHATAN (AKPER, AKBID, KESMAS, KEDOKTERAN, FARMASI) 021-87783328/wa 0813-11642419 Email: penerbit_tim@yahoo.com

2018-12-18 23:41

ADITYA DWI PUTRA aditmulu_

Netizen abal-abal

Jika semua yg kita inginkan harus selalu tercapai, Darimana kita bisa belajar ikhlas?

2018-12-18 23:41

Ja tiKus umo DRJKusumo

architect. sarjana.

RT @MissSatyani: Keren sih, nyempil lucu beda dan looks homey bgt

2018-12-18 23:41

DICKY HARDI dickyhaardi

RT @arenaldo29: No 1! And 11k tweet. We need a colab @agnezmo X @SJunior .. We ready for the new something superstar indonesian and korea @…

2018-12-18 23:41

아미 milandami

Even when I fall and hurt myself, I keep running toward my dream.
Yesterday, today, tomorrow, always, we can become each other’s answer.
BIAS: @BTS_twt

@koreanthingy Ini tuh ada apa???

2018-12-18 23:41

Avocadoes itsRGP

I’m having so much fun here. Most of the time it’s not an emotional crisis, I’m just hungry.
Half kid, half witch.

@CenayangFilm Alright know all seriousness how good Aquaman really is? Some say better nonton streaming aja :/

2018-12-18 23:41

anin kentutikan

m-x w1 straykids ygent enthusiast

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 23:41

Anita Shofia anitashofiar

💜u

RT @andihiyat: Nyaman dengan kesendirian nyaman dengan kesendirian, bilang aja belom ada yang mau.

2018-12-18 23:41

Amir Rullah amirlovers91

2018-12-18 23:41

Young K choeryblossoms

99's bae✨ was @ sindprmsya

@wonpiluss kloningannya banyak bangettt hahaha

2018-12-18 23:41

sherin aqila zahra sherinazhrr

@rlthingy Y x ga mau

2018-12-18 23:41

Hawa. martabakchis

𝑭𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓 | 2/2 Dhanajaya, 20 y.o., suka martabak, gemar menabung. Cita-cita: punya suami seorang arsitek.

@ShoutOut3Sub || Saya ngikutin tuh AoT.

2018-12-18 23:41

Anggi (5%) MINHEExHAHA

「 Fictional 」❝ kalau kamu cari yang cantik, banci thailand juga bisa. ❞ ㅡ Hanggia Putri Adhwa. A beauty vlogger and model.

@JENNIExHAHA YG NGETWEET HAHAHAHAHA DOANG GUA BLOCK 👍

2018-12-18 23:41

المعالج 🇸🇦 #عبدالعزيز_المعيوف MBS /ﷴ ﷺ mu3alg

ﷴ ﷺ/همي برالوالدين خدمةالخلق معالج مدرب🇸🇦 شهرتي الدكتور التميمي خبرة13عام Reflexology العلاج الانعكاسي خادم وطني وحكامي والمحتاجين #سفير_الصحة صلواعالنبي

@NDosri @fayez_malki قل خيرا او اصمت بالعكس لي بالدعاء هذا اجرين
اجر الدعاء على قدمه لأنكر الظلم ولو كان على قط فهو…

2018-12-18 23:41

CyRa 🍁 cyrawords

i only want myself to do well -Oh Hae Young❤- (fan account of) SHINee OT5 /TEEN TOP / BoomPeak (met 28 July 2018) & OffGun 🎀

RT @0026yoyo: wow produce x 101 buka buat foreigner individual trainee

2018-12-18 23:41

shintya dewi shin_dewii

RT @Mujilaw_: TOLONG YA BUAT BAPAK/BAPAK YANG SUKA BUANG LUDAH PAS DIMOTOR
TUH HARUSNYA MINGGIR DULU KEK BIAR GA KENA PENGENDARA YANG DIBEL…

2018-12-18 23:41

ismatul izzah visiau

RT @florielicious: Ada² aja video buatan Netizen yang budiman 😄😄😄😄

@tvOneNews memang beda ✌

2018-12-18 23:41

CalonSumandoNiniakMamak cicitReformasi

• berteman seorang bintang • minangkabau

Ohh yang disindir sarjana pertanian itu alm. Husni Kamil, kasian sekali beliau sudah meninggal masih disindir ☹

2018-12-18 23:41

Heri Setiawan setiawanh46

Saat kita sudah berserah pasrah kepada Allah SWT, InsyaAllah tidak akan ada rasa susah.

RT @GunRomli: Gelombang Aksi di Depan Gedung Granadi Bisa Lebih Besar Massa ini sendiri menuntut penyitaan sejumlah…

2018-12-18 23:41

Movie Freak MovieFreakBTV

MOVIE FREAK is collaborating with Indonesian film distributors to discuss about the latest movies to be and are running in theaters.
E-mail: marketing@binus.tv

Nonton trailer #ComingSoonMovie #Aquaman @aquamanmovie bareng @Dam_Prat @ludorickus,smart viewers!
@AnakNonton…

2018-12-18 23:41

Febri Agung FebriAgungS_

Ig/line : Febriagungs

@smartfrencare kenapa sekarang jaringan nya jelek banget sih setiap main game?

2018-12-18 23:41

junaedi kusno djoenaedikoesno

semua akan indah pada waktunya

RT @jokowi: Silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Darul 'Ulum, Jombang, Jawa Timur siang tadi. Kita berada di tahun politik, pemilu…

2018-12-18 23:41

daca firdacahyaa

suka suka yang punya akun..

@andihiyat 🙁

2018-12-18 23:41

bay💜 { semi hiatus } yoonkook03

☆☆💜ARMY and BTS in my heart💜
☆☆


-fan account

RT @MISSARAP: ini nikah apa ulangtahun seeeh

2018-12-18 23:41