Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

Rizma Widiono RizmaWidiono

Stand Behind @jokowi 🇲🇨❤️

RT @MahesaTiwi: @RizmaWidiono

2018-10-20 11:32

🌸オクチャン🌸 kkibou

다 먹어라, 이 새끼야. —정호석

(bahasa, english, 日本語 = 👍)

RT @hryosakoi: Minna~ are you waiting for #memoriesofhyakkaryouran?
Today, we will share about our memories in Jiyuu Matsuri UNJ 2015!
Stay…

2018-10-20 11:32

Putri Rama Danny. PutriDanny

RT @linnafm: Denger "hay tayo" dikoploin🎶💃
Kane bett😂😂
#2019TetapReceh

(sumber tertera)

2018-10-20 11:32

Kukuh T Wijiantara kukuhtriwijiant

Muda Beda dan Berbahaya...

RT @historia_id: Soe Hok Gie, tokoh gerakan mahasiswa 1966 sempat menyebut sobat mudanya, Prabowo Subianto, sebagai sosok yang cerdas namun…

2018-10-20 11:32

Carissa Amadea P carissamdputeri

Jika semesta mengijinkan, kita pasti bertemu kembali.
IG: carissaica / carissaamadea12@gmail.com

Hari ini saya kembali ke Bandung. Salah satu tempat yang paling saya cintai. Bahagia sekali. Ingin rasanya tinggal…

2018-10-20 11:32

Orel AurelieaT

RT @muhammadalawy: Penyebab tidak bahagia:
.
1. Meninggalkan sholat.
2. Durhaka pada kedua orang tua.
3. Jauh dari Alqur'an.
4. Duduk bersa…

2018-10-20 11:32

Bidadari🧚🏻‍♀️ hi_mee18

[PA💦] [I'm just another girl from another world🧚🏻‍♀️👸🏻] [Hopeless but still hoping🙏🏻😊] [Libra'98❤]

@rlthingy2 @mala__hayati Kuy

2018-10-20 11:32

Nalar please GiSugi78

Lets do it

RT @bussyeeeeeeett: @Dahnilanzar Kamu kampanye untuk seorang pelanggar ham berat kasus penculikan dan penghilangan aktivis, kerusuhan mei…

2018-10-20 11:32

akajun AKjunas

cinta NKRI
benci hoax
logika jadi panglima

@Arielmaranoes1 @Aryprasetyo85 @JajangRidwan19 @RizmaWidiono @04Nakula @historia_id @__klikmaya Gak ada yg salah...…

2018-10-20 11:32

🍁 alfinafaiqoh

June.

RT @djikp: | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
  Siang makan ketopraks
Malamnya makan sate
Buat yg suka sebar hoaks
Hati2 kena UU ITE
|___________|
      …

2018-10-20 11:32

🐺💀Okami💀🐺 Pixelatedotters

Hey, I'm pixelatedotters(art blog) and theotterbae(personal blog) from tumblr! Im 22 and I love to doodle and talk about my fav shows

RT @Iceztiq: Day 19 - Scorced/Under Wraps #Inktober2018 #drawtober2018

2018-10-20 11:32

i am : dina. alljaehyuns

89 liner • multifandom fangirl •

Nct

2018-10-20 11:32

🌊 saxcpl

semoga safitri bisa ketemu sama anak nct aamiin

RT @andihiyat: Hape gampang panasnya jangan-jangan di dalamnya ada emosi yang terpendam

2018-10-20 11:32

PT. JASAMARGA PTJASAMARGA

Official Twitter Lalu Lintas Jasa Marga • Perintis penyelenggaraan jalan tol di Indonesia sejak 01 Maret 1978 • Call Center 14080 • Korporat @OFFICIAL_JSMR

09.32 WIB #Tol_Jagorawi Ciawi - Bogor - Cibubur - TMII - Cawang LANCAR.

2018-10-20 11:32

Opi Novianrhdyh

L O E Y

@wiranagara Oh gt. Ok. :(

2018-10-20 11:32

temporary hiatus💔 ethereaniel

wannaone • bunssodan• nct

RT @ongburger_: trio yang bikin cewe jadi gonjang ganjing

2018-10-20 11:32

Unreal UNREAL36

RT @Rivin84452214: @Keri_Olson @piyuanker12 @nena200571 @gonewithkeith @mayinstitute @McCarrenBill @Tx_Girl19 @cinzia890 @ISWDirectory @Chr…

2018-10-20 11:32

putri nawang wulan putrinawangg

sosialita indomaret point

RT @MISSARAP: btw tadi pas jemput adek gue yg kelas 3 SD pulang sekolah tbtb dia ngomong

👧 kak masa kata anak kelas 5 di WC cewe angker
👩…

2018-10-20 11:32

Solikin Jongor JongorSolikin

@Dewi_Sandr4 Ooooh...

2018-10-20 11:32

Bian Luca Alviansyah _bianlala

🎡Cross the line and break the rules!

RT @indomanutd_dpk: PRESENT!

[ Big Match EPL ]

Chelsea v Manchester United

Sabtu, 20 Oktober 2018
Di : Satu garis coffee
JLn. Raya…

2018-10-20 11:32

murwanti fajar yani murwantifjryni

Bangtan stan!✌

Akhirnya terjawab jg pertanyaan w selama ngeliat mukanya muslim kok bisa glowing😂

2018-10-20 11:32

Mandiri Care mandiricare

official account | part of @bankmandiri @mandirifiesta @mandiricard @wrausahamandiri | Fanpage Facebook Mandiri Care

@Ferverferver Baik Bpk/Ibu, kami informasikan melalui DM ya. Tks~Hana

2018-10-20 11:32

mir #iamyou stayskzxx

슼즈라차 🤙🏼🤟🏼 | OT9 enthusiast #구아니면공 #NineOrNone | rant in bahasa |『171105』

RT @stobaeri: Dalam rangka pelipur lara buat yg ga bisa liat Stray Kids secara live semalem. Aku mau kasih 1 buah album I AM WHO buat 1 ora…

2018-10-20 11:32

Republik Kopi RepublikKopii

More Coffee to continue.. #RepublikKopi

RT @P3nj3l4j4h: Tepat 4thn sudah Jokowi-JK menjalankan roda pemerintahan bekerja membangun negeri.

Apa saja yang sudah di capai di pemeri…

2018-10-20 11:32

aiman aiman4168

agronomist, music addict, sundanese but Indonesian still☝

RT @D4Ni3L_Pu: Jangan manipulasi masalah empati!

~Adian Napitupulu

2018-10-20 11:32

Shera Consheraa

Hobi Ngopi Sambil Nendang2 Kecoa✌

RT @P3nj3l4j4h: Terima kasih kpd Densus yang sudah gerak cepat dlm mmberantas teroris.🙏

Habisi semua para teroris laknat, jangan kasih amp…

2018-10-20 11:32

kiropeji supbatu

PROHIBIDO SEGUIR - DO NOT FOLLOW - kirakirahoshi12@gmail.com

@prabowo Mendikbud bisa membuat ekstrakurikuler pelajaran bahasa Spanyol – jadi bukan mata pelajaran wajib.

2018-10-20 11:32

ㅤㅤai. scintilleate

when i was a little i dreamed to be a lion, then i wanted to be one.

RT @andihiyat: Sebenernya bukan chat ngga dibales yang bikin sedih, tapi di balik chat itu ada perasaan yang diabaikan.

2018-10-20 11:32

Bukan Marshanda bukanmarshanda

tarik maaaang.....

^ Jangan Keruhkan Kolam

2018-10-20 11:32

Bagus Hariyanto BagusHariiyanto

RT @LFCIndonesia: Harry Wilson sabet penghargaan Carabao Cup Player of the Round
#LFC #LFCIndonesia

2018-10-20 11:32

UratjamesbLamh uratjameslamhot

@syharilaaa BeTi itu, klo kata bg @ruhutsitompul 😬

2018-10-20 11:32

Niko Radityo KorganoS

Digital campaigns guy at @kumparan. Tech Public Relations and Communications, computing geek, and a proud otaku

RT @EsiJuntak: Ini adminnya minta dijewer. Nangis lagi nih. Tanggung jawab! 😂😜

2018-10-20 11:32

Murni Mumuñ munindohoy

Loud scatter brain! Is a Cimahi girl. Curly! Travel anyone?

RT @ernestprakasa: Baca deh TL @budimandjatmiko soal cara Donald Trump mendisrupsi informasi, membanjiri media dengan pernyataan2 ngawur se…

2018-10-20 11:32

Bukan Marshanda bukanmarshanda

tarik maaaang.....

^ Indonesia Hadapi Persoalan Betubi-tubi, Gelar Rembug Nasional, Kelompok Cipayung Plus…

2018-10-20 11:32

Heru Setyawan Herusty56

engineer of at pt wani prima engineering

Pergi meninggalkan bandung itu berat, pergi meninggalkan surabaya juga berat ternyata.

2018-10-20 11:32

Nadya Eka Pertiwi _nadyaekap

RT @pardedereza: Bahagia itu pilihan.

seburuk apapun situasi yang menimpa gw, gw percaya, pilihan untuk menyikapi nya dgn positif atau neg…

2018-10-20 11:32

Bukan Marshanda bukanmarshanda

tarik maaaang.....

^ Kampanye di 'Kandang' Prabowo, Ma'ruf Klaim Keturunan Madura

2018-10-20 11:32

indomie selerakuuuuu

hah kosong?

@askmenfess Iya. Ada mesinnya disamping mba2 tiketnya

2018-10-20 11:32

Bukan Marshanda bukanmarshanda

tarik maaaang.....

^ Pihak DPR Desak PT Freeport Indonesia Selesaikan Kerugian Negara Rp 205 Triliun

2018-10-20 11:32

Aʏᴀɴᴀ. jejakmatahari

[ #KarakterFiksi ] Ayana Marsha Prawiraharja, (18), BINUS'18 Desan Komunikasi Visual. 3 hal yang disukainya: Makanan, boneka, dan bunga matahari. 🌻

@srydntpride @distraksikata Buat makan pagi, siang, dan sore. Abis deh. 😂

2018-10-20 11:32

عريف arif_firmans7

#IndonesiaTanpaJIL

RT @CintaNKRI12: Demi Allah saya mendoakan Kalian yang ingin kembali dlm kodrat Kalian Aamiin , Allah memberikan Rezeki dan kebahagian u ka…

2018-10-20 11:32

Bukan Marshanda bukanmarshanda

tarik maaaang.....

^ Rocky Gerung Kaget PNS DKI Lontarkan Slogan Ganti Presiden

2018-10-20 11:32

PT. JASAMARGA PTJASAMARGA

Official Twitter Lalu Lintas Jasa Marga • Perintis penyelenggaraan jalan tol di Indonesia sejak 01 Maret 1978 • Call Center 14080 • Korporat @OFFICIAL_JSMR

09.32 WIB #Tol_Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi LANCAR. Ciawi - Gadog PADAT, kepadatan arah Puncak.

2018-10-20 11:32

Sandra Dalerita Sandradalerita

Don't lose that little spark of madness
-campaigner

RT @andihiyat: Bersamamu aku ingin tertawa lepas dan tidak ingin lepas-lepas

2018-10-20 11:32

Dedi kurniawan dedidagiang

Suka nanjak gunung ,tapi bajet kurang

RT @djikp: | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
  Siang makan ketopraks
Malamnya makan sate
Buat yg suka sebar hoaks
Hati2 kena UU ITE
|___________|
      …

2018-10-20 11:32

🉐Atiq 💯 Tam㊗️ Atiq_Tam

Coffee Princess

RT @umenumen: Ditabok dan ditendang~ Mamam!

2018-10-20 11:32

Bambang Gunawan Bambang42742016

Lampung

RT @VIVAcoid: Akui Khashoggi Tewas, Raja Salman Pecat Bos Intelijen Saudi

2018-10-20 11:32

tiwi mahesa MahesaTiwi

cinta ayah bunda dengan seabrek kegiatan. cinta pancasila dan nkri

@RizmaWidiono

2018-10-20 11:32

Melly Winata HorasSumutNews6

Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak pernah cukup untukmu.

Bupati Bekasi hingga Pejabat Pemkab Ikut ‘Main’ Kasus Suap Meikarta

2018-10-20 11:32

Hermawan Wakiman WawanWakiman

L'humain d'etre

@eddgaaa Alhamdulillah, aku lebih tinggi 1cm.158 :-)

2018-10-20 11:32

MyeOna_01 SwariTri

EXO💕

RT @indomie4lyf: melentikkan bulu mata

[CUMA PAKE SATU PRODUK]

—a thread

2018-10-20 11:32

Unreal UNREAL36

RT @Rivin84452214: @TimoBeil_ @alep_1972 @AndreiAndrei63 @EEdibecris @flocorto69 @glitter_2em13 @HarrisSatri @leadintogold @MarinaTiina @no…

2018-10-20 11:32

Mohamad Mumtaz Zaini MumtazZaini

199'2012 , 61'2015 , Immigration Academy batch XVIII , XXX , Gadget Freak!

RT @pardedereza: Bahagia itu pilihan.

seburuk apapun situasi yang menimpa gw, gw percaya, pilihan untuk menyikapi nya dgn positif atau neg…

2018-10-20 11:32

Akhmad Marzuki A__Marzuki

Chelsea dulu baru kamu @C_MichelleJKT48 #KTBFFH #CFC | tidak sanggup menjalani hidup dalam ke ada'an sadar | lupa cara gesrek

Walau saya ga bisa ikut meramaikan #JKT48CIRCUSBANJARMASIN , setidak nya fans di Banjarmasin bangkit lagi seperti 5…

2018-10-20 11:32

Bayu Permana Ajianto Bayu_TheNext

Gemini♊|Love : Everything|Hate : Everything|

@bangsat_bot @aqinginmarah Ngegas

2018-10-20 11:32

Fandi Maulana Rizky FandiMRizky

Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

K

2018-10-20 11:32

🐙 henywidyawati7

RT @andihiyat: Kalo udah males nanggepin sesuatu emang pas banget dah ditutup dengan kata bodo amat

2018-10-20 11:32

Febrian Santosa inijunet

Junet nya disimpan didalam box penuh memori SMA, My name is Rian!

RT @jovidominico: ya Allah, takut 😭

2018-10-20 11:32

#2019GantiPresiden yaskurM

اذاوسدالامرالى غيراهله فانتظرالساعة

RT @Ochi_Oc09: Nama Prabowo Masuk Daftar ‘500 Muslim Berpengaruh di Dunia’

Sperti dilansir dr situs resmi The Muslim 500, diakses detikcom…

2018-10-20 11:32

i am : dina. alljaehyuns

89 liner • multifandom fangirl •

Golden child

2018-10-20 11:32

yasinta pratiwi yasintapratiw10

Musik

@weareoneEXO Congratulation baby 😘😘❤️❤️

2018-10-20 11:32

IG: @jikomid JIKomID

kami kelompok profesional yang bekerja untuk advokasi media dan komunikasi. Serta mendukung pengembangan media dan komunikasi tingkat tapak dan komunitas.

Selalu senang bisa saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan kawan-kawan millenial untuk kerja mendukung kem…

2018-10-20 11:32

x/vr💋💄 kolukepo

@koreanthingy ioi sama fromis :"

2018-10-20 11:32

Mei 🌻🦄 wonounim

💎 Carat for my Seventeen 💎 ARMY yang baik 👩‍✈️ universe for my Pentagon 🌏

@caratstalk Prety u , mansae, boom boom

2018-10-20 11:32

Aksioma islam_fakhrul21

Perbanyak Realisasi

RT @kemenhub151: Hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada orang lain adalah waktu, karena saat kita memberikan waktu maka kita memberik…

2018-10-20 11:32

Retno Sari retnokartikas

Pendukung #Jokowi2Periode Islam Nusantara & NKRI 🇮🇩Gpp kt beda, tp janji ttp baikan ya 😃

@picoez @maman1965 Hueh

2018-10-20 11:32

Antasena wisesa antasena_wisesa

Politik Kuliner Musik Klub Pemerintahan Perjalanan Berita

@benjami43012295 @proRakyatKecil @ZanovSyah @Dahnilanzar Itu ibarat baru teken surat kontrak bro😛

2018-10-20 11:32

Nama tidak boleh kosong MoelyonovDjalil

Cuma kawulo alit yang berbagi energi positif: Energi Cinta!

• #RakyatAkalSehat #IamHypnotist #IamTheBetterMotivator (mbuh bener mbuh ora bahasa Inggrise) 😀🙏

@Peank30269379 @herriabdulkadir @MyEdelweis @Lilis71898130 @eko_alaya @antasena_wisesa @04Nakula @SiNiel1…

2018-10-20 11:32

Proftingkir proftingkir

#2019gantipresiden
#2019PrabowoSandi

RT @Ochi_Oc09: Nama Luhut Terseret Meikarta. 13 M Uang Haram Lippo Group, James Riady Dibidik KPK

Begitu kasus suap ini mledak, nm LBP tr…

2018-10-20 11:32

A L I S A N bussyeeeeeeett

RT @jokowi: Manajemen pemerintahan itu ibarat memandang bulan: indah dari bumi, tapi astronot yang ke sana melihatnya tak seindah dari keja…

2018-10-20 11:32

Emir Zarry emirzarry

Rakyat

Asoy geboy naik mobil di Ibu Kota ...

2018-10-20 11:32

RAWANS surawan25

ordinary man

RT @cinema21: HARI INI!! #Doraemon : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi mulai tayang di Bioskop Cinema XXI @cinema21. Cek jadwaln…

2018-10-20 11:32

Wowo Batik HilariusKastowo

| #YNWA | #ForzaInter | You are what you do, not what you'll say you do| #JOGJA | ♥️ BATIK | BATIK CIPRAT JOGJA |

RT @P3nj3l4j4h: Hai ibu ibu yang kmrin di tv teriak telur mahal apa kalian tidak mikirkan bagaimana nasib para peternak ini jika harga telu…

2018-10-20 11:32

pia terchangbin

일단 웃자~하~웃고 말자~히히ㅎ~
#스트레이키즈 #스테이 #부친OT9
[JUST STAY IN MY LANE!]

@slayeungjin Tapi ttp aja kalo ga punya duit kayak aku jd waspada wkwk

2018-10-20 11:32

Melly Winata HorasSumutNews6

Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak pernah cukup untukmu.

Golkar Non-aktifkan Bupati Bekasi yang Jadi Tersangka Suap Meikarta

2018-10-20 11:32

Miftah Herlyana K 🐰 MiftahHerlyana

#17 | MILKaddict n COFFEEaddict | ❤ traveling | ❤ outdoor activity | ❤ Art enthusiast

RT @linnafm: Denger "hay tayo" dikoploin🎶💃
Kane bett😂😂
#2019TetapReceh

(sumber tertera)

2018-10-20 11:32

Dian F. Agustin diandfa

the future is equal • INTJ

RT @ernestprakasa: Baca deh TL @budimandjatmiko soal cara Donald Trump mendisrupsi informasi, membanjiri media dengan pernyataan2 ngawur se…

2018-10-20 11:32

Eva F eavaehe

RT @andihiyat: Bersamamu aku ingin tertawa lepas dan tidak ingin lepas-lepas

2018-10-20 11:32

Rolly YP yprolly

Demi bangsa indonesia yg maju dan sejahtera, kita harus berbuat sesuai dengan kemampuan kita...#2019GantiPresiden...

RT @roninkhalid: Menko yang tertipu atau pura2 tidak tahu?!

Elu jejeritan soal RS tipu hoax PS, menjadi butiran debu dibanding kedunguan…

2018-10-20 11:32

Denry Alfat denryalfat

RT @yurisndika: ya Allah dek :(

2018-10-20 11:32

🍑🍋강다니엘 Black Wizard🍋🍑 Desilva151

Its only once in a lifetime

My baby boy Im gonna see u today Yiiipiieee💃💃💃😍😍😍love u so much Nielie my sweetest boy in the world😘😘😘❤❤❤
#강다니엘…

2018-10-20 11:32

siTonay si_tonay

RT @D4Ni3L_Pu: Nies @aniesbaswedan masih ingat nggak bualanmu saat kampanye soal rumah DP 0 rupiah untuk warga miskin ini?

Skrg stlh terpi…

2018-10-20 11:32

Desya. armetads

Apa kamu lihat-lihat?

@1677cm @pil271 @bukanselebtwid Ayo bertiga gaes.

2018-10-20 11:32

cacacacacacacacacacacaca tinckeubell

CA;PA;FA — 카이`다니엘`조이`s cutie potato trash.

RT @ongnable_101: @koreanthingy Weyyy ini blackpink apa syahrini tiket nya mahal bener

2018-10-20 11:32

Z A H R A🌸 zakoooraa

❇️тεαм ωσяк мαкεs ∂яεαм ωσяк❇️
↪️BTS make it's true ❤️ [A.R.M.Y]

RT @tiffaniafifa: Yaiyalah pake strategi bisnis. Masa orang bisnis film ga pake strategi biar untung.

Aduh aku lelah........
Kenapa sih o…

2018-10-20 11:32

Agnes Parowung AgnesParowung

❤️JKT48❤️

RT @nankz_medy: 川本 紗矢 Terimakasih

Sampai jumpa lagi @sayaya_0388 😭😊😍

2018-10-20 11:32

Dhanisa dhanisza

RT @jokowi: Manajemen pemerintahan itu ibarat memandang bulan: indah dari bumi, tapi astronot yang ke sana melihatnya tak seindah dari keja…

2018-10-20 11:32

octavia FIRSTYFANNY

RT @detikcom: Menikmati Romantisme Sunset di Pantau Duta Probolinggo via @detiktravel

2018-10-20 11:32

Bella Rizki BellaRizki_

19⁉

RT @cinema21: HARI INI!! #Doraemon : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi mulai tayang di Bioskop Cinema XXI @cinema21. Cek jadwaln…

2018-10-20 11:32

Jhony Prasetyo jhonyprasetiyo

RT @ECPAT_Indonesia: Ayo dukung kampanye #KidsArentSouvenirs ECPAT Indonesia! Retweet, like, dan ajak orang-orang disekitarmu meramaikan ka…

2018-10-20 11:32

kiropeji supbatu

PROHIBIDO SEGUIR - DO NOT FOLLOW - kirakirahoshi12@gmail.com

@prabowo Bertarung di red ocean melawan incumbent berat. Jadi harus menawarkan sesuatu yang lain dalam kampanye. Mumpung masih banyak waktu.

2018-10-20 11:32

Monika Dwi Lestari Mo_monika88

manusia kurang calsium
👉👉
IG @monikadwi.lestari.
.
.

seorang blogger amatir yg mencoba menulis.
Klik link,baca dan komen👇👇

Oh makhluk ngaret yg budiman, kalo janjian jam 9 yaa berarti sampe tempatnya jam 9 bukan jam 9 otw.
🙄🙄

2018-10-20 11:32

พัคจีมิน🐰 _Loveyajk_jm

@bts_twt #KOOKMIN #JIMIN #JUNGKOOK #JKJM ทวิตกุกมิน ❣

RT @QR_JikookShiper: Busan Prince ♡♡

#jungkook #JIMIN #jikook #kookmin #BTS #BtsinParis #BTSLoveYourselfTour #BTSPARIS @BTS_twt …

2018-10-20 11:32

ANTARANEWS.COM antaranews

Indonesia, One Click Away!!

Pembatasan Operasional Truk Sampah

2018-10-20 11:32

Vina Dwi Rosdianita vinadwiros

udah tau pasti hasilnya, tapi tetep "patah hati."

si vina minta dijedotin.

2018-10-20 11:32

DEAL! alfiandfi

INDONESIAN | Milanisti #ForzaMilan per sempre

@ikakurniaaa1 @cpnskumham @BKNgoid Cetak nomer ujian dulu, tgl 26 tes cat

2018-10-20 11:32

Anti Sarimin Adudu7231

Jangan Terlalu Dipikirkan

RT @25VPS25: @CakKhum Sabar...segala sesuatu ada waktunya...
Nanti setelah #2019GantiPresiden biar semuanya terbuka terang benderang didala…

2018-10-20 11:32

Pusing puucing

naon wae lah

]] Jangan Keruhkan Kolam

2018-10-20 11:32

Pusing puucing

naon wae lah

]] Indonesia Hadapi Persoalan Betubi-tubi, Gelar Rembug Nasional, Kelompok Cipayung Plus…

2018-10-20 11:32

dropshake imakeithotbaby

A hoe for nine men with superpowers

RT @jakpost: EXO to hold showcase on Nov. 2 #jakpost

2018-10-20 11:32