Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Dul Kumis AgungRawkks

Daripada cari calon suami kaya raya, mending cari calon suami kaya saya, hhe

@anaazuhria Siapa tau dia disuruh lembur wkwk

2018-12-16 15:10

fahmi nurzaman fahmi11nz

@sahaL_AS @BincangSyariah Aksesoris tauhid dipakai dengan bangga, mulai dari baju, topi, ikat kepala, hingga bros.…

2018-12-16 15:10

RakuzanCloth RakuzanCloth

Simple Anime Cloth |
Order & Information :

WA & HP : 087879931456 |
PIN : 56A1D12E |
IG : rakuzancloth | Offline Store : Jl. Kusumahatmaja,Cipaisan,Purwakarta

Kaos Kaneki Ken

2018-12-16 15:10

Agus Musthofa AgusMusthofa13

Semua akan terlihat tidak mungkin sampai kau selesai melakukannya.

-Nyatanya Ekonomi RI Tumbuh dan Pengangguran Turun- Sri Mulyani #Jokowi2Periode #2019PilihJokowi #jokowiLagi

2018-12-16 15:10

Supriyanta Supriya15021978

سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

RT @RajaPurwa: Tjahjo Kumolo 2014:
Sekarang anggaran besar, kok, malah ada yang terbuat dari kardus. Kalau alasan soal tempat penyimpanan,…

2018-12-16 15:10

Negri Diatas Awan agusboy_1973

suara burung~burung kecil yg terabaikan...Bukan siapa-siapa tapi bisa jadi siapa-siapa untuk melawan ke zaliman...

RT @RajaPurwa: Alamat bubar nie partai...
Gak ada orangnya! :-)

Pesan Megawati ke Kadernya: Keluar Kalian dari PDIP Jika Masih Korupsi #2…

2018-12-16 15:10

#BenderaTauhidSatukanUmat Sakhroni_Ahmad

Mati satu tumbuh beribu-ribu, suspend tak berlaku, yuk suarakan terus #KhilafahAjaranIslam #SyariahIslamSolusiTotal

Dengan kalimat tauhid umat Islam paham bahwa Allah SWT dan Rasul-Nya saw. telah mewajibkan mereka untuk bersatu.…

2018-12-16 15:10

M oddjj_

RT @scorsaguin: “hindi mukhang pinay si catriona”

AND SO? kung mukhang pinay pambato natin, mas nakaka-proud maging pinoy? mas magbe-bene…

2018-12-16 15:10

aziz Aziz025974651

Male

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 15:10

fahmi nurzaman fahmi11nz

Sungguh bendera tauhid telah kembali ke pemilik aslinya, yakni umat Islam. #SemangatBelaTauhid #MenujuPersatuanUmat
#B2C4

2018-12-16 15:10

mangdani #Reuni212 dannydhe

Anti JIL, syiah, PKI, LGBT dan kesewenang2an.. #alumni212

RT @RajaPurwa: Jangankan baligo, bendera dan atribut lainnya yg cuma dipasang dan gak dijagain

Lah baju yang sedang dipakai aja dipaksa di…

2018-12-16 15:10

anendoank anendoank3

@qitmr @noeruzzaman Umat Islam sedunia turut bergembira. Reuni Aksi 212 tahun ini berlangsung sukses dengan kibaran…

2018-12-16 15:10

Abdillah fchwpo14

Faith

RT @RajaPurwa: pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:09

Ikhwanukum DumaySyuhada

Bismillahilladzi laa yadhurru ma'asmihi syai'un fil ardhi wala fissamaa' wahuwassami'ul 'alim













#Simpatisan Timeline#

RT @RajaPurwa: pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:09

fahmi nurzaman fahmi11nz

Bendera yang tempo hari dibakar, saat itu ramai berkibar. Kurang bukti apa lagi kalau umat percaya itu bendera umat…

2018-12-16 15:09

Negri Diatas Awan agusboy_1973

suara burung~burung kecil yg terabaikan...Bukan siapa-siapa tapi bisa jadi siapa-siapa untuk melawan ke zaliman...

RT @RajaPurwa: pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:09

Tri Nugroho trinugroho162

13 Oktober 1978

RT @RajaPurwa: pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:09

Dani Aldian danialdian4

“Ketika kita memiliki satu sama lain, kita Memiliki segalanya”

KAPAN GUA PACARAN DIMENTABLU? FOLLOWAN AE KAGA

2018-12-16 15:09

Madura PAS✌️ MohMahbub4

RT @RajaPurwa: pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:09

Dul Kumis AgungRawkks

Daripada cari calon suami kaya raya, mending cari calon suami kaya saya, hhe

@septi_citaa Terus cewenya biasa biasa aja gitu ya, kek gak mikirin perasaan si cowo wkwk

2018-12-16 15:09

fahmi nurzaman fahmi11nz

@GunRomli Panji tauhid warna hitam, putih dan sebagian kecilnya berwarna merah, hijau, kuning, ungu, dan biru berki…

2018-12-16 15:09

ODOJ DPA Cirebon odoj_cirebon

Akun Resmi DPA ODOJ Cirebon. CP/WA: 0857.2863.9441. fb: ODOJCIREBON ig: odoj_cirebon
#IndonesiaMengaji

Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku'. (2:43)

2018-12-16 15:09

Måjulãh Émâk² Īndönəsıâ🇮🇩🇮🇩 LisaAmartaTara

Alhamdulillah Terimakasih ya Allah atas SEMUA 🇮🇩🇮🇩❤❤❤❤

RT @RajaPurwa: pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:09

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Im so happy 8-)

2018-12-16 15:09

abi dicha DichaAbi

RT @RajaPurwa: Alamat bubar nie partai...
Gak ada orangnya! :-)

Pesan Megawati ke Kadernya: Keluar Kalian dari PDIP Jika Masih Korupsi #2…

2018-12-16 15:09

Luthfi Alfiyah viviyaaah

Fosgena55 | badminton lovers 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Dropshoot nya nozomi. Bikin mati langkah sindhuu

2018-12-16 15:09

M Agus Ijtihadi Ijtihadi27

alkohol jahat. Pantesan dilarang agama

2018-12-16 15:09

themudan themudan19

RT @ChubyCkrg: @Suka_Jilat_Anus Hadir

2018-12-16 15:09

anendoank anendoank3

@ridwankamil HIKMAH REUNI 212: SATU DIBAKAR, BERJUTA-JUTA BERKIBAR. Oleh: Abu Inas (Tabayyun Center)…

2018-12-16 15:09

arifhidayatodoj ahidayat27

"Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan lindungilah kami dr azab neraka. (2:201) wa 085728639441 // ODOJ24 //

kepada Allah lah kamu kembali. Dia Maha kuasa atas segala sesuatu. (11:4)

2018-12-16 15:09

Zesica Falely Tan ZesicaFalely

Music is My Heart Beat |
I ♥ Jesus † | I'm daughter of JESUS | 22 Juni 1995 ♋ | Indonesia

Membuat Snow Wash Di Rumah | Zesica Falely: melalui @YouTube

2018-12-16 15:09

Peking Pekingktb

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 15:09

#2019PrabowoPresiden asalbukancebong

Akun Pribadi.. BUKAN ROBOT!!!
Sampai Pemilu 2019, Saya akan mengkampanyekan pasangan Prabowo - Sandi..

RT @RajaPurwa: pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:09

fahmi nurzaman fahmi11nz

Bendera Palestina juga berkibar di beberapa sudut, simbol kepedulian atas nasib Muslim di Palestina yang masih dala…

2018-12-16 15:09

Cap Panah Merah CapPanahMerah

Official account of PT East West Seed Indonesia, vegetable seed producer of 'Cap Panah Merah' that concerns to improve farmers' life.

FFD #urbanfarmingid bersama @lrtcity greenavenue_ easterngreen_ mengajak panen bersama dengan adik-adik dan langsun…

2018-12-16 15:09

Iman K. B. NA ImanKBNA1

RT @fahmi11nz: Sepanjang acara bershalawat, tahlil, bahkan pembacaan marhaban barzanji sejarah Rasulullah. Kurang bukti Aswaja apa lagi? #S…

2018-12-16 15:09

#BenderaTauhidSatukanUmat Sakhroni_Ahmad

Mati satu tumbuh beribu-ribu, suspend tak berlaku, yuk suarakan terus #KhilafahAjaranIslam #SyariahIslamSolusiTotal

@GunRomli Tanpa melihat lagi keanekaragaman bahasa, warna kulit, kebangsaan ataupun mazhab dan paham yang ada di te…

2018-12-16 15:09

@BlueSafir ibsir2018

RT @RajaPurwa: Alamat bubar nie partai...
Gak ada orangnya! :-)

Pesan Megawati ke Kadernya: Keluar Kalian dari PDIP Jika Masih Korupsi #2…

2018-12-16 15:09

-blue han pinkkhanj

🐿

@thestorykids Orang ganteng mh sabeb @yanti_Rulianti

2018-12-16 15:09

Gustaf Baehaqi BaehaqiGustaf

Allah, Allah lagi, Allah teruss...

Kerja kerja kerjaa....
Walaupun weekend pak Jokowi tetap bekerja 😎
#JambiJokowiLagi

2018-12-16 15:09

Galang Galang__Gulung

Allah, Allah lagi, Allah teruss...

Kerja kerja kerjaa....
Walaupun weekend pak Jokowi tetap bekerja 😎
#JambiJokowiLagi

2018-12-16 15:09

fahmi nurzaman fahmi11nz

@noeruzzaman Bendera Merah Putih dikibarkan di setiap sisi, ada lagu Indonesia Raya, dan isi taushiyyah para 'alim…

2018-12-16 15:09

Guntur Guntur___Bumi

Allah, Allah lagi, Allah teruss...

Kerja kerja kerjaa....
Walaupun weekend pak Jokowi tetap bekerja 😎
#JambiJokowiLagi

2018-12-16 15:08

Sisca🔅 yesiscayn

let them be them, let us be us💫 @BTS_twt [100818] 🔗

@bts_bighit Thank you!!

2018-12-16 15:08

GKIposanjatan GkIposanjatan

GKI Pos Anjatan, Mari dukung kami dengan doa, usaha, pemikiran.

Peluncuran Memoar Sularso Sopater lewat YouTube #sabda

2018-12-16 15:08

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ RajaPurwa

Merdeka!!!

ReTweet tidak berarti harus setuju| Pustaka Raja Purwa Disana Ada Cerita| 536 M Batas Catatan Sejarah Nusantara| Hakuna Matata

pernyataan @prabowo
KOPDAR OJOL MENUJU PERUBAHAN INDONESIA 2019

Keren nie... Sebarkan!
#2019GantiPresiden

2018-12-16 15:08

who? Minchatusaniyy

IisMinchatusSaniyyah

Gumbaalll hula hula ~('-')~

2018-12-16 15:08

fahmi nurzaman fahmi11nz

Sepanjang acara bershalawat, tahlil, bahkan pembacaan marhaban barzanji sejarah Rasulullah. Kurang bukti Aswaja apa…

2018-12-16 15:08

Agung agungdekadafer

semoga 2019 presiden baru

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 15:08

DhanisaP DhanisaPutri_

Do

Bentar, ko jadi begini...

2018-12-16 15:08

AuraRaisa02 papa_aura

salam persaudaraan.

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 15:08

Kader NU Garis Tegas BangkitPribumi

NU kultural anti JIL dan syi'ah. NU darurat JIL dan syi'ah, Said Aqil penghancur NU

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 15:08

omieck Omieck_mieck

Awal dari memperbaiki sgala sesuatu dimulai dari perbaikian diri sendiri

2018-12-16 15:08

عبد الله بن مرتا bmt_sabary

Supel. Hancurkan Kelaliman.
🤘 Insha Allah #AdilMakmur

RT @RajaPurwa: Njrit ngakak gw, koplak! 😂
Soljum, lah ngapa ikutan jadi khotib!

@sahaL_AS tolongin nie si Farhat cariin dalil fikihnya!…

2018-12-16 15:08

Prαÿudα Tίαnsyαh princeyuda_

Be a strong wall in difficult times and be the sun that smiles in good times.

Fury 2

2018-12-16 15:08

crazy about madness ,, winnyms_

selamat hari minggu, Tuhan Yesus memberkati!

2018-12-16 15:08

#BenderaTauhidSatukanUmat Sakhroni_Ahmad

Mati satu tumbuh beribu-ribu, suspend tak berlaku, yuk suarakan terus #KhilafahAjaranIslam #SyariahIslamSolusiTotal

Tauhid Simbol Persatuan. Kalimat tauhid, Lâ ilâha illalLâh Muhammad RasûlulLâh, adalah kalimat yang mempersatukan u…

2018-12-16 15:08

Genz bangs0p0

#2019gantipresiden
#2019prabowosandi
#2019PADI
#relawanprabowosandi

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 15:08

scylla serrata oraplongaplongo

RT @RajaPurwa: Baligo, bendera dan atribut Partai Demokrat dirusak, disobek, dilemparin keparit-parit... Diduga dilakukan oleh orang-orang…

2018-12-16 15:08

Dons carlaldwind

capricious

RT @scorsaguin: “hindi mukhang pinay si catriona”

AND SO? kung mukhang pinay pambato natin, mas nakaka-proud maging pinoy? mas magbe-bene…

2018-12-16 15:08

fahmi nurzaman fahmi11nz

Shalat tahajjud secara bersama, shalat shubuh berjamaah dengan qunut shubuh dan qunut nazilah. Kurang bukti Syafi'i…

2018-12-16 15:08

Ulfa Fairuss ツ Fairus5_

13.10.97
❤IrvanGiriRaspati❤

2018-12-16 15:08

Radio Gema Sonata gemasonata

Pasti...Dangdutnya...
Telp. 0231 488270 CP :Ikin Sadikin 081395888277

Indahnya Kebersamaan All crew dan Fans Radio Gema Sonata Minggu 16 Desember 2018 di Gua Sunyaragi Cirebon.

2018-12-16 15:08

MP priyoatto1

RT @RajaPurwa: Yukkkk ahhh bro, kita goyang senggol biar ebong pada mual dan mules dengerin ini! :-)

Makasih bro, musisi jalanan!
@prabow…

2018-12-16 15:08

RakuzanCloth RakuzanCloth

Simple Anime Cloth |
Order & Information :

WA & HP : 087879931456 |
PIN : 56A1D12E |
IG : rakuzancloth | Offline Store : Jl. Kusumahatmaja,Cipaisan,Purwakarta

Shopee Indonesia | Jual Beli di Ponsel dan Online

2018-12-16 15:08

Ilmiyahseyo Il_miyah

Beberapa kali liat profil boxnya Fajar. Highest Ranknya with Muhammad Fajar Ardianto. Nama Rian mengandung nama Faj…

2018-12-16 15:08

Rizma Dina Alfiani rizma_dina

WEAREONE EXO
EXOL

2018-12-16 15:08

Ibn Ibnhu_pran

Scorpio

@Hilmi28 @Rezamorset1 Jadi nanti habis coblosan langsung di kiloin kali yak 😀😀😀😀

2018-12-16 15:08

Evis Sosiawan sosiawan_evis

Tawakal

RT @RajaPurwa: Yukkkk ahhh bro, kita goyang senggol biar ebong pada mual dan mules dengerin ini! :-)

Makasih bro, musisi jalanan!
@prabow…

2018-12-16 15:08

GHIS normifiedsitz

smash subscribe to our favorite "not a virgin walker" youtuber, PewDiePie. Ayieeeeh. if u don't, kill urself.

RT @scorsaguin: “hindi mukhang pinay si catriona”

AND SO? kung mukhang pinay pambato natin, mas nakaka-proud maging pinoy? mas magbe-bene…

2018-12-16 15:07

Abufirnas1990 abufirnas1990

Islam rahmatan lil'alamin

RT @Sakhroni_Ahmad: Kriminalisasi terhadap Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang berujung pencabutan status badan hukum perkumpulannya tidak m…

2018-12-16 15:07

Al Hijaz AlHijaz46792964

#2019gantipresiden

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 15:07

Abufirnas1990 abufirnas1990

Islam rahmatan lil'alamin

RT @Sakhroni_Ahmad: Aksi pembakaran ini menimbulkan reaksi pembelaan yang luar biasa dari umat Islam. Salah satunya diwujudkan dengan berba…

2018-12-16 15:07

fahmi nurzaman fahmi11nz

@qitmr @noeruzzaman Melakukan perjalanan jauh dan datang dengan moda transportasi yang apa adanya, serta tidur di a…

2018-12-16 15:07

Ayu Lestari ayusuherman97

Perkumpulan orang-orang yang bilangnya sibuk padahal mager kemana-mana :)

2018-12-16 15:07

fahmi nurzaman fahmi11nz

@ridwankamil Alhamdulillah saya menjadi saksi jutaan manusia berkumpul di Monas dan sekitarnya pada 2 Desember 2018…

2018-12-16 15:07

#BenderaTauhidSatukanUmat Sakhroni_Ahmad

Mati satu tumbuh beribu-ribu, suspend tak berlaku, yuk suarakan terus #KhilafahAjaranIslam #SyariahIslamSolusiTotal

@noeruzzaman Puncaknya, aksi ini bertemu dengan “Reuni 212” pada tanggal 2 Desember 2018 sebagai peringatan momentu…

2018-12-16 15:07

Toto Prayogo TotoPrayogo_6

All men are created equal but only legend are born in july

@si_wel Beyum accu tuh au

2018-12-16 15:07

Farid_rofiant Abimanyu_05

RT @RajaPurwa: Jangankan baligo, bendera dan atribut lainnya yg cuma dipasang dan gak dijagain

Lah baju yang sedang dipakai aja dipaksa di…

2018-12-16 15:07

n rllhzxcd

w1,nct,blackpink enthusiastㅡ



-passionku adalah malas malasanㅡ

@Chanshearth Iya ya, sambil di sikat ketek nya:( dakers membandel

2018-12-16 15:07

-blue han pinkkhanj

🐿

@educationfess Tag

2018-12-16 15:07

fahmi nurzaman fahmi11nz

Kurang Bukti Apa Lagi? Yuana Ryan Tresna #SemangatBelaTauhid #MenujuPersatuanUmat
#FE30

2018-12-16 15:07

Arqasas Widyawan Putra arqasasputra

Civilians👷

RT @Indostransfer: Pekerjaan rumah dari PSSI dan PT. LIB yang dari dulu selalu dapat nilai jeblok adalah penjadwalan pertandingan. Liga 1,…

2018-12-16 15:07

Angga Putra anggatriantoro

You can call me Om | Pakde | Mas | Kang

@ridhosta Ooo gitu...sehat sehat yah Ab

2018-12-16 15:07

Sokid sokidjunior5

Bersyukur setiap waktu, ikhlas setiap saat dan mengharap ridha setiap hela nafas, hari yang kita nikmati semoga bermanfaat. aamiin

@EkoSandjojo Selamat berlibura pa mentri...

2018-12-16 15:07

Adno Adno16

adno alapalap

I liked a @YouTube video WARGA RIAU TERIAK-TERIAK KE JOKOWI BILANG BEGINI

2018-12-16 15:07

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

Kesempurnaan fisik dan kekayaan tidak pernah jadi standar kebahagiaan...

2018-12-16 15:07

Cintya Monex monexcabbogor

berikut ini adalah website kami

Menjalankan Tradeworks Itu Mudah !!
#forex

2018-12-16 15:07

PT. AUTOIMUNCARE ptautoimuncare

We Care To Be Healthy! | Kami siap memberikan Tips kesehatan setiap harinya | konsultasi kesehatan gratis hubungi 082211226676 // 082320000832

Hore! Idol K-Pop Solji EXID Sembuh dari Hipertiroid

2018-12-16 15:07

Gilang Gilang__Manis

Allah, Allah lagi, Allah teruss...

Kerja kerja kerjaa....
Walaupun weekend pak Jokowi tetap bekerja 😎
#JambiJokowiLagi

2018-12-16 15:07

#BenderaTauhidSatukanUmat Sakhroni_Ahmad

Mati satu tumbuh beribu-ribu, suspend tak berlaku, yuk suarakan terus #KhilafahAjaranIslam #SyariahIslamSolusiTotal

Aksi pembakaran ini menimbulkan reaksi pembelaan yang luar biasa dari umat Islam. Salah satunya diwujudkan dengan b…

2018-12-16 15:07

.ran. Ran_zoey

@aadoraii 'gua yg ngetok lu yg ngomong ya' duh saya merasa bgt nh. Kalo saya, Dipaksa anter ke kantor. Pas saya udh…

2018-12-16 15:07

N I S A Nisaawalia_

Just an ordinary human.

Dirumah terus bosen, pergi keluar males. Serba salah bgt idup

2018-12-16 15:06

Akh@di#2019GantiPresiden akhadi_alpacori

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 15:06

RakuzanCloth RakuzanCloth

Simple Anime Cloth |
Order & Information :

WA & HP : 087879931456 |
PIN : 56A1D12E |
IG : rakuzancloth | Offline Store : Jl. Kusumahatmaja,Cipaisan,Purwakarta

Kaos Kizaru Sekigahara

2018-12-16 15:06

Wong ETAN Etan3Wong

Bismilllah..ADVOKAT

@busprimajas , Bismillah...apa ini akun twiter busprimajasa??

2018-12-16 15:06

; meeekaaaeeelaa

@AljonMendoza_

RT @scorsaguin: the nominees for this year’s The Locals’ Choice:

2018-12-16 15:06

rezamarta rezamartaaa

butuh perubahan hidup

Salah satu Tugas bapak presiden yang sudah tercapai dan masih bnyak lagi #JambiJokowiLagi

2018-12-16 15:06

Paris Nanda parisnanda

@3threefff Mantap 3

2018-12-16 15:06

🍒 nazilaaav

@womanfeeds Aku dom semarang nihh nderr

2018-12-16 15:06