Tweets at Karawang, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Karawang, Jawa Barat 30km.


Search Results

kreatif kr_atif

Follow me... and Let's be smart and creative, remember being creative start with critical thinking (always ask why then check)

@tempodotco Jadi mayoritas pembaca @tempodotco pendukung no 2 ya? Wkwkwkwk...

2019-03-19 06:36

FITRIA ARIFIN SHABIRA fitriarif21

Fitria Arifin Shabira

[45] Ayana Shahab #AUTO ##AUTO

2019-03-19 06:36

Dini Oktaviani Diiniieokta_

Cheerful and Energetic | That's the real me | Always keep support Anime ♥ ;) |ask me anything

Tak ada gunanya menyalahkan keadaan, keluarga, lingkungan, pendidikan, dan sederet alasan lain yang hanya memalaskanmu.

2019-03-19 06:36

ACHA ♔ achafaza

cause darling I'm a nightmare dress like a daydream

Jam 4 bangun bikin bubur Rey, masak sambil angop angop berharap bisa cepetan balik kamar trus bobok.
Pas balik kama…

2019-03-19 06:36

Amon Natan Natanael amon_n_n

Saya Bekerja Bukan Untuk Mesin, Tetapi Mesin Lah Yang Bekerja Untuk Saya!!!

Baru saja mengirim foto @ Cibubur, Jawa Barat, Indonesia

2019-03-19 06:36

schrödinger's cat ret530

akun baru (diaktifin lagi).

RT @nihaqus: Being a spiderwoman is just an ordinary thing in Indonesia

2019-03-19 06:36

minhyunnnnnnn Vinnaaaaoct

wannaone💫
nuest💫

@seterahdeh Sialan ngakak gue

2019-03-19 06:36

athur athur73

@wiedyyangessa Sakit apa sa?

2019-03-19 06:36

whuuuZzzz 27kofsadness

welcome homies

RT @SobadMissqueen: @ekonomimikro Tp cuma di negara +62 dimana kecerdasan dilihat dari nilai mtk dan kecantikan dinilai dari warna kulit

2019-03-19 06:36

AcongRohis Rohis_DGH

Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang orang lain miliki.

2019-03-19 06:36

kutipan lagu kutipan_lagu22

Sebuah kutipan dari sebuah lagu

Jangan membenci mereka yg iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.

2019-03-19 06:36

Amaliaa AmaliaRachma07

Positive Mind, Positive Vibes, Positive Life 😇
English Education Department of Hasyim Asy'ari University 🎓

RT @faisalhry17: Hidup adalah anugrah
Jangan warnai dengan sandiwara
Yang membuat hati membara
Karena amarah
#MemangSandiwara

2019-03-19 06:36

Randy P Setiawan RandyRandps

Pria Simple || Terus belajar untuk hidup yang lebih baik dan berkah ||

#KartuSaktiPrabowoSandi
Ga usah bnyak" kartu ntr dikira mau maen qiuqiu lg hahahha

2019-03-19 06:35

MSyafiqN MSyafiqN

Siapa aja boleh yang penting oke| ♦♣♠★

Mau COD Ghosts download di

2019-03-19 06:35

kreatif kr_atif

Follow me... and Let's be smart and creative, remember being creative start with critical thinking (always ask why then check)

@GuritnaPramana Keren👏👏👏

2019-03-19 06:35

bcdbdh. crowdstrya

jejepangan

@tanya2rl Rama

2019-03-19 06:35

Giovanny putra s Giovannyputra_s

Madiun 96

@hobbynyamakan @chronicdaisies Hmmm

2019-03-19 06:35

Anggaaaa AnggaaDermawan

-_-

Kerja keras telah membuktikan bahwa orang-orang sederhana, bisa mencapai hasil luar biasa

2019-03-19 06:35

Soetantyo Moechlas MukidiOfficial

Mukidi adalah tokoh rekaan Soetantyo Moechlas. Pria kelahiran Purwokerto, 62 tahun silam. Biasa disapa dengan Pak Yoyo, hobi membaca, menulis dan melukis.

Jangan hancurkan seseorang dengan kebohongan, karena kebohonganmu bisa dihancurkan dengan kebenaran.

2019-03-19 06:35

Randy P Setiawan RandyRandps

Pria Simple || Terus belajar untuk hidup yang lebih baik dan berkah ||

Memang nasih org ya org itu sndri yg menentukan tp tetap #2019GantiPresiden #2019ikuthailijtimaulama
#2019PrabowoSandiMenang

2019-03-19 06:35

Giovanny putra s Giovannyputra_s

Madiun 96

@hobbynyamakan Do i do the same thing ?

2019-03-19 06:34

Angky Cikiciew ACikiciew

I'm Drummer 🎧🥁
I'm Banker 💰💰
I'm Bimmers 🚘

/>
Drum Cover #2
Artist : Drive
Title : Tak Terbalas
/>
Mohon Maaf klo…

2019-03-19 06:34

Soetantyo Moechlas MukidiOfficial

Mukidi adalah tokoh rekaan Soetantyo Moechlas. Pria kelahiran Purwokerto, 62 tahun silam. Biasa disapa dengan Pak Yoyo, hobi membaca, menulis dan melukis.

Sungguh menyenangkan memiliki seseorang dalam hidupmu yang bisa membuatmu tersenyum meskipun dia tidak ada di sampingmu.

2019-03-19 06:34

Asep Fabregas sep_fabregas

Husban Of Ria|Bunga, Nasya and Alka Fathers|Playmaker|Do'a 1juta $|enterpreneur|Consultan Of civil| tambahkan cinta kurangi benci|

@apaijali @mohmahfudmd Tolol...

2019-03-19 06:34

athur athur73

Diklat SPM

2019-03-19 06:34

(M).(F).(H) FajarHusnawa_29

Rayakanlah setiap hari dalam hidumu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.|-MetalResistance-|.ID Line mfh_48

Kau tidak bisa mengajari orang yang tidak ingin belajar & tidak bisa mengubah orang yang tidak siap menjadi dewas…

2019-03-19 06:34

Asep Fabregas sep_fabregas

Husban Of Ria|Bunga, Nasya and Alka Fathers|Playmaker|Do'a 1juta $|enterpreneur|Consultan Of civil| tambahkan cinta kurangi benci|

@mohis80 @mohmahfudmd Otak lu

2019-03-19 06:33

Randy P Setiawan RandyRandps

Pria Simple || Terus belajar untuk hidup yang lebih baik dan berkah ||

@AkunTofa Mereka mah gtu bibir ama otak ga sinkron

2019-03-19 06:33

4teamexo_ga 4teamexo_GA

RT @ibahib03: Baby or Dady ?😅
#TeamEXO #SoompiAwards #TwitterBestFandom

2019-03-19 06:33

nasser💙💙💙💙 Critic_man

RT @jomanalkarat: عميد شعراء تونس الشاعر محمد المثلوثي على هامش الفعاليات الثقافية بمعرض الرياض الدولي للكتاب

2019-03-19 06:33

polbek gratis ko swaswaswaswasw

kok dia

@wokrahma_ Pantes saya nyariin kaga ada njir 😅

2019-03-19 06:32

Asep Fabregas sep_fabregas

Husban Of Ria|Bunga, Nasya and Alka Fathers|Playmaker|Do'a 1juta $|enterpreneur|Consultan Of civil| tambahkan cinta kurangi benci|

@Hermalina14 @mohmahfudmd Tolol...

2019-03-19 06:32

ASDPHC ASDPHC

I Just Ordinary Man (ˆڡˆ) | (`▽´)-σ If You Can Accept Me For What it is, Then I‘ll Accept You For What it is (ˆڡˆ) (∩_∩)

A ship in harbour is safe, but that is not what ships are built for~

2019-03-19 06:32

Dali Wiyono DaliWiyono1

Biarkan waktu berjalan apa adanya, bergerak dari bawah menggapai Puncak yang Indah.

Minta pencerahan prof @mohmahfudmd

2019-03-19 06:32

Randy P Setiawan RandyRandps

Pria Simple || Terus belajar untuk hidup yang lebih baik dan berkah ||

@haikal_hassan Kacauuuuu indonesia woyyy!!!apa udh kejual bangsa kita ini jd bgtu namnya!!

2019-03-19 06:32

Zulfaa Putranti zlfaaptrnti

[ instagram @zulputranti ]

Baru sampe langsung demam, yhaaaa~

2019-03-19 06:31

Wanda Jasmine X21117774Z

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

L

2019-03-19 06:31

Guntur Darmawan X6885957Z

Ladies, bersyukurlah ketika kamu mendapatkan seorang lelaki yang bersedia menangis karenamu. Sesungguhnya, dia ikhlas mencintaimu.

O

2019-03-19 06:31

cip cipahooy

ig: cipahoooy

Mabar ngopi gajian😂

2019-03-19 06:31

MarVin CilLius MarVinCilLius

Do not blame your past, because the past will never change.

2019-03-19 06:31

Soetantyo Moechlas MukidiOfficial

Mukidi adalah tokoh rekaan Soetantyo Moechlas. Pria kelahiran Purwokerto, 62 tahun silam. Biasa disapa dengan Pak Yoyo, hobi membaca, menulis dan melukis.

Apa yang kamu tulis di hape, waktu kamu sedang di-tunggu2 temanmu dan sudah telat?/Gw sudah OTW (padahal kamu belum keluar rumah).

2019-03-19 06:31

dena harahap _ddnaa

persetan adalah motto hidupku

RT @indra_nirwan: @bertinder match sama cawapres 01

2019-03-19 06:31

kreatif kr_atif

Follow me... and Let's be smart and creative, remember being creative start with critical thinking (always ask why then check)

@tempometro Wah naik harga semua? Apa benar nih @univ_indonesia ?

2019-03-19 06:31

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Hitung Berapa Banyak Semen Untuk Bangunan Anda

2019-03-19 06:31

Cumi Cumi LauT ~ Berto_WB88

Isengan ajah ~ .

LARI AJA TRUS DARI MASALAH !! LO SKALI PECUNDANG YA TETAP PECUNDANG !! FAK

2019-03-19 06:31

Herry Maylangkay HerryMaylangkay

Anak mami.

Dunia bisa engkau taklukan hanya dengan 2 tangan dan 1 cinta. Tetap berjuang terus lawan!

2019-03-19 06:30

MASALALUMU Nian_Naazneen

🦄
Aku tak pernah membenci perpisahan, aku hanya membenci pertengkaran dimana kedewasaan kita akan diuji oleh keadaan.

Ibu ibu jualan tomat.
Bwodo amat !

2019-03-19 06:30

dhewynitinegoro sitidewiasih

Mahasiswi @universitas pendidikan indonesia

I've heard this life is overated but I hope that it gets better as we go..

2019-03-19 06:30

pipis kuda manusia_nolep

Hanya seekor manusia yang butuh diupgrade,
but i'm a creep, i'm a weirdoooo~

@allyavyn Bgsd tiap kalimat ada kata sayangnya, berasa nonton org ketiga anjir

2019-03-19 06:29

Riris Afriana RirisAfriana

Islam is my way :)) without ALLAH i'm Nothing !

Sabtu, 16 Maret 2019

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Ya Allah, sujud syukur ku terdalam da…

2019-03-19 06:29

Muhammad Yunus hermawan Yunusgerbil

al muzammil 20

🚶Self reminder

2019-03-19 06:29

Dhimas Yulia Ndaru DhimasNdaru

Dhimas Yulia Ndaru. || Hidup itu terlalu singkat untuk memikirkan perihal yang amat panjang. Jadi, Nikmati dan syukuri setiap detiknya.

“Tip menghadapi orang bawel. Biarkan ia bicara sampai dower, nanti juga keblinger”

2019-03-19 06:29

Tangan Di Atas (TDA) TanganDiAtas

Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia. #ScaleUpSpirit | #BersamaMenebarRahmat | | |

@tda_bekasi x teguh.wibawanto
.
Present :
"How To Build The Business Team"
.
#8WorkshopSeries
#8WS
.
#TDA…

2019-03-19 06:29

Tri S Handoko trysno

| I ♥ Cat | ig : tris.handoko

RT @sroni48: selamat ulang tahun @Fidly_JKT48
semoga makin sukses di jekety ya
#FIDL18ANZAI

2019-03-19 06:28

BO KARAWANG wiwi140499

#OpenBooking 🐦#include 🛏#esxlude🛩 #privat🏘
#fullservice 🔜#noanal ⛔#Wajibcaps🔞
HIPERSEX DIJAMIN PUAS♋️
📩 LANGSUNG 0895389539258 ☎️

Hey a'a² nu bager nu kasep
Sore ini aku avail ya,
Goyang Karawang sampe pingsannn aaaaaaaaH

#openBOkarawang…

2019-03-19 06:28

BO KARAWANG wiwi140499

#OpenBooking 🐦#include 🛏#esxlude🛩 #privat🏘
#fullservice 🔜#noanal ⛔#Wajibcaps🔞
HIPERSEX DIJAMIN PUAS♋️
📩 LANGSUNG 0895389539258 ☎️

Hey a'a² nu bager nu kasep
Sore ini aku avail ya,
Goyang Karawang sampe pingsannn aaaaaaaaH

#openBOkarawang…

2019-03-19 06:28

REFRESH CLOTH refreshcloth

Perum Pondok Tanah Mas jl.kenanga raya blok d.12 no.10 Cibitung +BEKASI.MORE INFO : 081210274717 /54a22B45

KUALITAS TERJAMIN,HARGA TERJANGKAU DAN DATELINE CEPAT! HANYA DI REFRESH CLOTH.
MORE INFO: 081210274717/54A22B45

2019-03-19 06:27

UthieOnde-Onde Petasan2024

Gemar melihat layang-layang putus|Takjub melihat Bromo hingga mencumbui pasirnya|

RT @nihaqus: Being a spiderwoman is just an ordinary thing in Indonesia

2019-03-19 06:27

Sultan thomas Sultanthomas7

Kerja keras, Kerja ikhlas dan Pejuang Akhirat

@ruhutsitompul OK AJA gimana paslon 01 #2periode

2019-03-19 06:27

Selvi Anugerah B selviabudiani

ESTJ-A | Plegmatis | Aquarius | THE OTHER SIDE OF ME | IG : @selviabudiani | Random tweets, feel free to Unfollow :)

RT @agis_pgt: @andihiyat Untuk tipe sepertiku yang memiliki banyak kekurangan

Punya kamu sepertinya sudah cukup untuk memperbaiki kekurang…

2019-03-19 06:27

grappig stuff IND grappigstuff

all produk PO (tidak ready)
barang ready 10-12 hari setelah tutup PO karena langsung import korea. (no tipu)
minimal order 50.000
info : 08977721912

IKLAN_lampung LET'S CEK MY FAV !! stuff & aksesoris harga GROSIR. kece ga bikin kere. welcome reseller #IKL

2019-03-19 06:27

TED anotherted

Jumlah follower gak penting, yg penting hubungan kita berdua

Jam segini masih jaga toko.. toko online

2019-03-19 06:26

dep💫 hartahtamiayam

salah satu orang yang kalo makan banyak ngga gendut

RT @zarryhendrik: Baru kelar nonton Captain Marvel. Gila gila keren bet. Aku sempat menitikkan air mata pas scene Cinta memeluk Rangga di a…

2019-03-19 06:26

Please, save me.. heikerangajaib

oh, hello...

Dan ternyata mereka adalah pendukung @Persija_Jkt

2019-03-19 06:26

Tri S Handoko trysno

| I ♥ Cat | ig : tris.handoko

RT @otniel_patty: Selamat ulang tahun @Fidly_JKT48
Sehat selalu, panjang umur, dan semoga lulus dengan nilai yang terbaik ya! :)

#FIDL18A…

2019-03-19 06:26

Toro R. Ex OrooEx

T Ex™, Just daily login and do nothing.
Like the day, and i'm is nobody in around here nor there.

The most pretty wife 😍 Check out my character in #GranblueFantasy!

2019-03-19 06:26

Tri S Handoko trysno

| I ♥ Cat | ig : tris.handoko

RT @nickyarie87: Wilujeng tepang taun neng @Fidly_JKT48 Moga panjang umur,sehat selalu,lancar sekolah dan sukses di jeketinya
#FIDL18ANZAI

2019-03-19 06:25

Yadi Suryadi Dirainz05_

ig: dirainz
please follow juga ya!

2019-03-19 06:25

Jan SakaRazan

Gua cuma fans layar kaca aja.

Makanan Favorite?
Apa nama hewan peliharaan lo?
semua orang hidup terikat pada pengetahuan atau persepsi.
jangan MU…

2019-03-19 06:25

Reza Marco kabakecil

I am a servant of Allah...!!!

RT @bintangbete: Jika orang yang kamu suka terlihat cemburuan, belom tentu dia juga suka, tapi memang gamau kehilangan aja.

2019-03-19 06:25

Gilang Mahardhika Mahardhikagl

Isinya cuma bacotan ga jelas.

Mata melek campur kopi.
Hati sepi ditinggal pergi.

2019-03-19 06:25

Putri Theresia PutriTheresia98

Im Putri Theresia | 98 Lines | Jesus :** | Me just for @Siwon407 | 4/6 Aliens| JHS | SMPN36 | Calon murid SMK Strada Budi Luhur

me always love Jesus <3

2019-03-19 06:25

누구야??#TeamBTS ne_tetet

울지 않아

@Beom_com313 Get wil soon 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

2019-03-19 06:25

polbek gratis ko swaswaswaswasw

kok dia

@DestyaDest Alhamdulilah ada temen 😅

2019-03-19 06:24

Edhi Waluyo EdhiWaluyo

football is my life

Amalkan psen dri Yai Ma'ruf niy:) #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi #JokowiLagi

2019-03-19 06:24

Tri S Handoko trysno

| I ♥ Cat | ig : tris.handoko

RT @Aditiya_mtr: #FIDL18ANZAI

2019-03-19 06:24

Jee sextoyz jee_666

Tria Apriyani

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras
hati, mereka juga seorang pekerja keras yang
percaya pada kemampuan dirinya”

2019-03-19 06:23

zuhad zuhadasyik

Be your self. take care others

Go go go

2019-03-19 06:23

kreatif kr_atif

Follow me... and Let's be smart and creative, remember being creative start with critical thinking (always ask why then check)

@Airin_NZ Lapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia @KPAI_official

2019-03-19 06:23

Aprilia ☕ Coffenote_

gak berbakat dalam nge-tweet, jadi kerjaan ku hanya me-retweet dan ngebucin 13 anak orang (@pledis_17)

RT @froomkr: GIVEAWAY TIME!

‘PULSA IDR 50.000 SETIAP BULAN’

S&K
1. untuk kamu yang sudah follow /> 2. akan dipilih a…

2019-03-19 06:23

Yono Sanyo yono_san

I'm moslem

@ilhamr175 No HP dah gantikah seup?

2019-03-19 06:22

Nuno Junior'z 9e3ab8240c2d436

Code reff nexofx : wisnu3006

Dollar producers proven to pay NEXOFX

Code reff : wisnu3006

2019-03-19 06:22

LoveJemima EkaDreaMom

♥RomanceBookLover♥Moeslem♥'kopi tubruk' addict♥perempuan biasa,bukan perempuan yg bijak ~~ ada yg bilang gw nenek sihir n singa--serem ga seh gw?

@nemosyus @BosErvan @JunjungUji @Gun4w4nAhokers @muktarlim 🤣🤣

2019-03-19 06:22

أسماء العبودي asma_abodi

كل قلوب الناس جنسيتي ..فليسقطوا عني جواز السفر -محمود درويش-

RT @jomanalkarat: عميد شعراء تونس الشاعر محمد المثلوثي على هامش الفعاليات الثقافية بمعرض الرياض الدولي للكتاب

2019-03-19 06:22

Woz Plat AA Pujadi98

Tokufans dan anime lovers

@K3Karawang @_JKT48TeamKIII Gaskeun min.joget berjamaah wk

2019-03-19 06:20

Mrs.TroyGuitars RyaFairuz

Blame the hormones!

RT @nihaqus: Being a spiderwoman is just an ordinary thing in Indonesia

2019-03-19 06:20