Tweets at Karawang, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Karawang, Jawa Barat 30km.


Search Results

Vena Utami venutami

mas adi💖

RT @zarryhendrik: LUCU JUGA YA REVINA VETE

2018-12-19 00:02

Ara Kim Ararateulsangad

Hobby ku bernafas dan mengedipkan mata

Someone will love me right? I hope that's you. Uwu uwu

2018-12-19 00:02

Layinav Chelayaaa

@AsikinHidup @validnewsco #ValidNih dom bekasi

2018-12-19 00:02

Nining Salimah nining_salimah

💝ISLAM💝 SYARI'AH 💝KHILAFAH💝

#KalimatTauhidSatukanUmat

2018-12-19 00:02

CatPawrents Dyo104

Ayah dari dua ekor kucing betina yang beranjak dewasa🔺Susu UHT 🔺 Libra-rian 🔺 Commuter Jabodetabek

@Reszaaa_ @raynandika Kares :(
Kayanya kmarin msh seger buger :(
Skrg udh pucat gitu :(

2018-12-19 00:02

Arma ArmaSriA

Pharmacy.Nutrix.Pharmacopola.

RT @zarryhendrik: Cinta adalah kesanggupan memperbaiki diri, kemampuan melepas maaf tidak hanya sekali. Selamat untuk customer yang mau ban…

2018-12-19 00:02

Fikih Rizki M. Kripikih

@tiarrr_raa @rlthingy2 Hahaha ngga ra

2018-12-19 00:02

Ezra Aditya Rival GN ripul_

“Living by His grace.”

@hannarizkys @Emmahaliim Yg gini mending langsung pacarin aja mba

2018-12-19 00:02

mitaaa terglowing

tadinya air wudhu mas jom, lambenya fajar
| Follback ? DM me

@gregoriamrska Ke saya juga. Saya mau liburan bareng jorji

2018-12-19 00:02

Syahrul Abdul Malik SyahrulAM13

Kami mah team undergirls :))

2018-12-19 00:02

Ergita ergitagita

//The fat girl-loving food-but wanna skinny body//

RT @irideiwatch: Menghadiri undangan pernikahan saat umur sudah 20 tidak semenyenangkan saat sebelum 20

Kondangan sebelum umur 20
🧑: anjir…

2018-12-19 00:02

Dwi Prazetyo dprazetyo

Traveller, mau ikutan ngetrip? cek aja di untuk jadwal dan tujuannya

Wkwkwkwkwk.....baru tadi sore di kasih wejangan soal begini.....

2018-12-19 00:02

Chika Evangelica evangelicachika

jarang nge-tweet, tapi kalo retweet kelewatan seringnya ✌️

RT @zarryhendrik: Salib lebih dari sekadar simbol, tetapi salib adalah apa yang kita pikul setiap hari, karena ikut Yesus. Selama masih ada…

2018-12-19 00:02

MIA bayimuggle

방탄's mom

RT @zarryhendrik: Dulu Chelsea pake pelatih dadakan, juara UCL. Mungkin emyu bisa senasib...... (walau berat)

2018-12-19 00:01

Nayla Pulsa nayla_pulsa

Marketing di TPIndonesia

2018-12-19 00:01

Wahyu D Ramadhan MassWay_

‏‏إِنَّمَآ أَمْرُهُۥٓ إِذَآ أَرَادَ شَيْـًٔا أَن يَقُولَ لَهُۥ كُن فَيَكُونُ

Kolerasi antara tak bisa memiliki dan pemakaian sabun di kamar mandi. #SkripsiCinta

2018-12-19 00:01

Nurdiana Sapitry ndianasapitry

RT @zarryhendrik: @panggilmiya Ya memang pada akhirnya, kita butuh mata yang bisa memandang kita lebih dari sekadar pemilik tubuh. ^^

2018-12-19 00:01

Violets MeViolets

Tatapan penuh tanya pada rona senja ,

my bff is hobbies disappeared 💞💞

@TENGKU97_NAA99 folback y

2018-12-19 00:01

Young K dounkke

181208 #YOUTHinJKT REMEMBER US

Ini gimana dah, di tracking udh sampe tapi barangnya ga sampe di gua... Aduh pusing😭

2018-12-19 00:01

Farid Aziz S farzis

I used humor as a defense mechanism | A rom-com and detective conan junkie

@levingtquatreoc Sikat

2018-12-19 00:01

Guntur Darmawan X6885957Z

Ladies, bersyukurlah ketika kamu mendapatkan seorang lelaki yang bersedia menangis karenamu. Sesungguhnya, dia ikhlas mencintaimu.

A

2018-12-19 00:01

🐻 Wndrflmeri

I'm going to plan my schedule--do some self reflection

RT @irideiwatch: Menghadiri undangan pernikahan saat umur sudah 20 tidak semenyenangkan saat sebelum 20

Kondangan sebelum umur 20
🧑: anjir…

2018-12-19 00:01

Eko Sudarmasto AAA_Maal_Tamwil

AULIYA AFIYAH AMMAR - Rumah Besar Maal & Tamwil bmtaaa@gmail.com; HALALAN THOYYIBAN - Distribution Center salsabilabakery.bmtaaa@gmail.com

RT @AAA_Maal_Tamwil: #PrabowoBersamaUlama
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#UsutTuntasDPT31Juta
#AdilMakmur
#CoblosNomor2
#…

2018-12-19 00:01

KUTU💜 bangtanseleraku

❤Boyfriend 💜Bangtan

RT @antikoir: GIVE AWAY PULSA 50k BUAT 1 ORANG PEMENANG RANDOM SYARATNYA RETWEET POSTINGAN INI AJA. SEPATU GUA LAKU BARU GUA PILIH PEMENANG…

2018-12-19 00:01

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Mengenal Besi Beton dan Memilih Kualitas Terbaik untuk Material

2018-12-19 00:01

Kimsuho2226 kimsuho2226

Fangirl Account//Only EXO-L//SM Stan//XIUMIN//SUHO//LAY//BAEKHYUN//CHEN//CHANYEOL//KYUNGSOO//KAI//SEHUN.

@Cnlight_ @yabalIabahiya Oke DM plis @prstikeeeee

2018-12-19 00:01

MarVin CilLius MarVinCilLius

The most powerful people are the people who trust and rely on God himself.

2018-12-19 00:01

🍩🍫 squashnutella

𝒞𝒶𝓋𝑒𝓇𝓃𝑜𝓊𝓈 𝓂𝒾𝓃𝒹, 𝒸𝒽𝒾𝓁𝒹 𝒶𝓉 𝒽𝑒𝒶𝓇𝓉, 𝒶𝓃𝒹 𝒶𝓃 𝑜𝓁𝒹 𝓈𝑜𝓊𝓁. [Cyber Account]

@bleuskies_ kamu dimanaa?

2018-12-19 00:01

Young K imdrummm

Akun suka suka gua ajalah yang penting aku sayang WinnerHighlightDay6 ❤️

Happybirthdayyy

2018-12-19 00:01

Crazy Tulip CrazyTulip2

RT @anyelir69341869: #골디인기상_상탈소년단
Fightingg!!💜✨

2018-12-19 00:01

fynda afandi fynda34

just a mom

RT @givanet81: @rockygerung Dari sontoloyo, genderuwo, kotak kardus, bikin 212 tandingan, Esemka, Alfateka, anti Perda Syariah, alergi bend…

2018-12-19 00:01

Rudi wijayanto RudiWijayanto_

sederhan,namun tak sederhana yang kamu kira.
.
.

@jek___ ihh.jyjyk

2018-12-19 00:01

Keisha softnecs

cyber account. mt/dm for a followback. i don’t fucking do cs/ps/vcs !

@SukaNgalus Mau ngapain tu🤔

2018-12-19 00:01

Anak ajaib woianakajaib

Berjalan dengan apa adanya

#cowokganteng #ninonurmadi

2018-12-19 00:01

a eursidae

its ok i love myself though

@rlthingy Black Yellow Maroon Blue

2018-12-19 00:01

Fazdillah Reza K FazdillahReza

Official Account • Random retweets and tweets

RT @irideiwatch: Menghadiri undangan pernikahan saat umur sudah 20 tidak semenyenangkan saat sebelum 20

Kondangan sebelum umur 20
🧑: anjir…

2018-12-19 00:01

Joyo Djogoredjo djogoredjo_joyo

masa depanmu adalah kematian.

Ada tombol buat mattiin perasaan gak si??

2018-12-19 00:01

Aiksaann MIAzasi

Weird...

Jgn terlalu serius siapa tau dia cma btuh tmen chat aja.

2018-12-19 00:01

Hikari Hasan Nur_Hasan69

Prince charming

RT @Nur_Hasan69: Nanti di Mv nya ada scene Agnez Pelukan sama Siwon

Eh malah keciduk sama babang Brown #SUPERJUNIORxAGNEZMO

2018-12-19 00:01

ujangtupiem ❤ dumdumjwy

JYPnation in the house ❤️

HAPPY BIRTHDAY BRIAN 😘😘😘😘 @day6official

2018-12-19 00:01

Dimas Ardi Rosatama DhimsArdi

Gue pusing ngisi ginian doang.

@ekaritonang_ Hahaha iya yaaa, bole laaa sekalian 😂😂😂

2018-12-19 00:01

Young K imdrummm

Akun suka suka gua ajalah yang penting aku sayang WinnerHighlightDay6 ❤️

HAPPYBIRTHDAY BRIAN KANGYOUNGHYUN YOUNGKKKKKKK PLEASE STAY HAPPY AND STAY HEALTHY @day6official…

2018-12-19 00:01

Sekar Ariza Pratiwi sekararizap

dont forget to say 'please' and 'thankyou'

@sintazaskia3 cacot

2018-12-19 00:01

Jeeeee JessicaAditya

jangan datang jika dari awal memang ingin pergi.

@chocatter @ourcutiepie @helloimdrum @cimoeriy @tyongxiez @rayfacamellia @O6MMXVIII @ruinnegan @SBMPTNUGM19…

2018-12-19 00:01

yukiflake HappinesswithU7

K-ARMY in Montreal

RT @yaheYM19: Hello K-army, purple you💜💜
#골디인기상_오늘의방탄 @BTS_twt

2018-12-19 00:01

AiniFitriMaulidianti ssimpii

Planner ❤ Appraisal ❤ Liverpool FC ❤ Gadjah Mada University ❤ You

RT @zarryhendrik: Dulu Chelsea pake pelatih dadakan, juara UCL. Mungkin emyu bisa senasib...... (walau berat)

2018-12-19 00:01

Adisya syajean

AA YAI'14

RT @zarryhendrik: Salib lebih dari sekadar simbol, tetapi salib adalah apa yang kita pikul setiap hari, karena ikut Yesus. Selama masih ada…

2018-12-19 00:01

Ratih Fujiastutihar Raaaaaatih

Just follow and be my friends or unfollow with no word to say!

pinjem pundak ato punggung nya boleh ???

2018-12-19 00:01

biji_kedelaimalika ZAhnaf19

ini lapak gw jadi terserah gw mau upflott apaan yega jink.

RT @irideiwatch: Menghadiri undangan pernikahan saat umur sudah 20 tidak semenyenangkan saat sebelum 20

Kondangan sebelum umur 20
🧑: anjir…

2018-12-19 00:01

Sulung stnurbaeti_

Ini ngisinya gimana hey?

@fermendkis diawali huruf J

2018-12-19 00:01

Arga Wirandha argong

Indiealisme •

Pesan bang ibor buat kita malem ini 😐😐

2018-12-19 00:01

Nining Salimah nining_salimah

💝ISLAM💝 SYARI'AH 💝KHILAFAH💝

Kuat dan sabar saudara ² ku...

#KhilafahAjaranIslam
#KhilafahPerisaiUmat

2018-12-19 00:01

yayang dinda sari yayangdinda22

Allah, Rasulullah 💕 | rindu IBU 😞😘 | #Aries | 22-03-99 | ASSASINT 12 Ipa 2 | id line : yayangdinda99 | ig : yayangdinda22

Apalagi sekarang emang kehidupan sekitar gua rame tapi belum tentu tiap harinya hati gua ngerasain keramaian... Tia…

2018-12-19 00:01

see Nathaniabrint

wanita ini lemah baca novel rapuh saja menangis

RT @zarryhendrik: Pelarangan beribadah dalam kedukaan, melarang pemasangan nisan salib, di saat-saat kami akan menyambut hari natal..... Ya…

2018-12-19 00:01

Cumi Cumi LauT ~ Berto_WB88

Isengan ajah ~ .

Pikirin deh dulu kalau mau bertindak, jgn nantinya selain lo celaka, bisa juga ngerugiin orang lain

2018-12-19 00:01

Mas Rufi gothed

Jodoh di tangan Tuhan, orgasme di tangan kita 👌

RT @indresswary: @YuhuuChan @gothed Yg pas aku nyobak eyeliner iki? ~~
Pankapan aku voto lagi deh 😘

2018-12-19 00:01

Hadi Putra HokkaHey

#MerahPutih | MILANISTI #ForzaMilan | Ice cream lover | Belongs to @nindhitsuryanto , proud father of Bilal 😎

Bisa kita langsung ganti ke tahun 2024 atau 2029 aja kah?

#2019GantiTahun

2018-12-19 00:01

they call me ipanda ifandaaaaa

fallin in love with Exo, iKon, Seventeen🌸

GA ADA YANG MAU NGASIH TAU NIH GIBAHIN SIAPA NYA?? :(

2018-12-19 00:01

B I Y A imphobia__

too lazy.

RT @zarryhendrik: Dulu Chelsea pake pelatih dadakan, juara UCL. Mungkin emyu bisa senasib...... (walau berat)

2018-12-19 00:01

Ardo Jupon Ardo_Jupon

@Indah_Kusumaa @tasianst gua mau rt kok gabisa anj @Indah_Kusumaa

2018-12-19 00:00

Keisha softnecs

cyber account. mt/dm for a followback. i don’t fucking do cs/ps/vcs !

@beer_bentleys gabole ya? yauda aku apus. gabut mau nyoba nachkal.

2018-12-19 00:00

Widia Hafidhiani

I'm bad and that's good. We'll never be good and that's not bad

@ellymaya9 @yoedhis_b kangen kan luuu. ya jelas hotel bintang 5 lah haha

2018-12-19 00:00

Lutfiah Hanum LutfiahHanum19

ig: lulu.hnm
19/11/2000

🔥#SUPERJUNIORxAGNEZMO

2018-12-19 00:00

Randy Syahdina randysyahdina

BA in Japanese Literature, Padjadjaran University '11 | Taekwondo-in Padjadjaran Team | 📷 : randysyahdina

@wiedhafp Hahaha nah kan? Gimana coba tuh wid

2018-12-19 00:00

Ci🌱 zeuwooseu

24/7 for #정우 and #NCT

@tandetania makasih huhu:")

2018-12-19 00:00

Bee_ing myself bee_anpurba

The World is not enough for my dream!!!!!

Sejauh apapun langkah kalian dan secanggih apapun kalian dikampanye bakalan percuma bro kalo gak bisa mengamankan s…

2018-12-19 00:00

ingin diet makan 🍝 lamboidea

i want to eat for awhile

RT @irideiwatch: Menghadiri undangan pernikahan saat umur sudah 20 tidak semenyenangkan saat sebelum 20

Kondangan sebelum umur 20
🧑: anjir…

2018-12-19 00:00

Ci🌱 zeuwooseu

24/7 for #정우 and #NCT

@noveliaricha_ huhuhu makasih:")

2018-12-19 00:00

Dite dithayunitaa

Ini hati bukan warung kopi

RT @ulfaeriani: Di umur segini makin sadar, kalau sebuah pernikahan itu bukan ajang ikut-ikutan atau sekedar "kabita" tapi pernikahan itu i…

2018-12-19 00:00

aisahdjumadistsaniah aisahdj

@FaqihMuhamad Mrs. Stranger yang seru wkkw

2018-12-19 00:00

Pelukk DiajengBeb

Aku ini RINDU 💕

RT @zarryhendrik: Pelarangan beribadah dalam kedukaan, melarang pemasangan nisan salib, di saat-saat kami akan menyambut hari natal..... Ya…

2018-12-19 00:00

Arga Wirandha argong

Indiealisme •

Kalo emg mau mendukung Indonesia, gausahlah ngomong macem2 soal agama atau politik... dibeli aja dulu dagangan aban…

2018-12-19 00:00

FellyciousCikampek Fely_cikampek

Hidup itu biasa, tapi cinta membuat nya luar biasa | since 3-11-12 part of @twibiescikampek

Semoga hari ini hari yg indah steffychibi

2018-12-19 00:00

BARANG JUALAN? CEK LIKES secondnewgoods

💯trusted | ig : secondnew.goods & fashion.stfs | pengiriman : JNE, J&T | shopee requested

ini ya ka

2018-12-19 00:00

T I F F dinalativa

ll Expect less, prepare more. Judge less, respect more. Complain less, thank more. Regret less, smile more ll NIA 156/XV/09-GB KMPA GIRI BAHAMA ll Turophiliac

RT @zarryhendrik: Dulu Chelsea pake pelatih dadakan, juara UCL. Mungkin emyu bisa senasib...... (walau berat)

2018-12-19 00:00

s.hanifah.s sitihnfs

ngantuk setiap saat

Mau belajar tapi gue masih kepo soal geraldytan gimana dong

2018-12-19 00:00

Afifah duapipah

Bio can't tell my story. I don't tweet for people to agree with me or not.

RT @irideiwatch: Menghadiri undangan pernikahan saat umur sudah 20 tidak semenyenangkan saat sebelum 20

Kondangan sebelum umur 20
🧑: anjir…

2018-12-19 00:00

Megy MeggyPutri1

atlet asian games 2022

Alhamdulillah rezeki akhir taun🙏

2018-12-19 00:00

Jeeeee JessicaAditya

jangan datang jika dari awal memang ingin pergi.

@educationfess Mauuuuuuuuuuuuuuuuu

2018-12-19 00:00

Yaya nurullitaa29

@rlthingy HAHAHAHA 😂😂😂

2018-12-19 00:00

Ф yovaldifebry

⚽️🏸📱

@farhanpraw :(

2018-12-19 00:00

ny.jeon💖 anyelir69341869

gini ya ini akun alay:’)) jadi kalo yg gakuat mnding ga usah follow:v

@vkth95_ @BTS_twt Ntr kita kewalahan:(

2018-12-19 00:00

DIP sakilaadip

berisik ege

Finally i say "i haven't thought about that"

2018-12-19 00:00

Joe Lastjoejeff

Marpaung's klan

RT @ofahput: aq kapelan sama bu @susipudjiastuti 💖🐳🐋🐬🐟🐠🐡🦈🐙🦀🦐🦑💖 (2)

2018-12-19 00:00

Windiya Firahmadhan windiyas

Extremely good at wasting time.

Mari simak #ILCKotakSuaraKardus mana pro rakyat mana pro parpol doang

2018-12-19 00:00

Saat Teduh saatteduhkita

Pemesanan buku SMS/WA 08889109770 atau add pin 229C22FC

💕10 Obat Legendaris Tiongkok yang Cespleng Khasiatnya. Masih Jadi Andalan Hingga Kini Lo!
#saatteduh…

2018-12-19 00:00

Widia Hafidhiani

I'm bad and that's good. We'll never be good and that's not bad

@yoedhis_b pertimbangkan juga siapa yg setia menemani kesepianmu tiap makan siang :"))))

2018-12-19 00:00

fine/a ciciycuit

there is nothing here

@mohdamirin_ @RistyRianda GOBLO :(

2018-12-19 00:00

AU AH fitriaugustin

males masukin di bio takut dikira alay. tapi yaudah gapapa. bucinnya bang @godeg31 😋

BERASA LAGI DI TEROR YA TUHAN😭😭😭

2018-12-19 00:00

Yusuf Alhamdani Dani_Alibi

vocal scream di (Sweet Silence Of District) fb fp pin: 53E141E7

brbuat baiklah trhadap semua orang karena
ktika kmu sudah tiada yg akan di kenang
dn sering di bicarakan adlh amal…

2018-12-19 00:00

Fairuz Nahdi FairuzNahdi

@fransiskacely Pengen banget ini😍😍

2018-12-19 00:00

Siti Nurrokhmah SitiNurrokhma12

RT @zarryhendrik: Pelarangan beribadah dalam kedukaan, melarang pemasangan nisan salib, di saat-saat kami akan menyambut hari natal..... Ya…

2018-12-19 00:00

ticketindonesia.info ticketindonesia

Your website for tickets in Indonesia!

Jakarta > Surabaya from 46 euro @ January 03 on

2018-12-19 00:00

ticketindonesia.info ticketindonesia

Your website for tickets in Indonesia!

Jakarta > Surabaya mulai 741rb @ 03 januari di

2018-12-19 00:00

dhewynitinegoro sitidewiasih

Mahasiswi @universitas pendidikan indonesia

a hundred days have made me older since the last time I saw your handsome face..

2018-12-19 00:00

arif ymario8

kejujuran dan profesional dalam bekerja kunci utama biar sinyal smartphone anda tegang terus.

@ILCtv1 @karniilyas OTW - Ojo Takon Wae 😀😀😀😀

2018-12-19 00:00

Rizki Maulana ikirizki01

Laa ilaha illallah

@sepaksss @aintgelics @theloniewolf @AnganSenja_ Gue belom pernah sih kehilangan sampe nyesek, tpi gue pengen spatu bang

2018-12-18 23:59

Eko Sudarmasto AAA_Maal_Tamwil

AULIYA AFIYAH AMMAR - Rumah Besar Maal & Tamwil bmtaaa@gmail.com; HALALAN THOYYIBAN - Distribution Center salsabilabakery.bmtaaa@gmail.com

#PrabowoBersamaUlama
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandiMenang
#UsutTuntasDPT31Juta
#AdilMakmur
#CoblosNomor2…

2018-12-18 23:59

Twins_7120 Ni_Made_Artini

Hair and Beauty Salon Owner,
Nenek dari tiga cucu yang lucu-lucu,
Ibu dari tiga anak, Mertua dari dua mantu,
Istri dari @ketut_sutedja

RT @chamyl1703: asyik banget kan ? Jika memang Dia berkehendak semudah membolakbalik telapak tangan. Apa yang kau ucap akan membalik kepada…

2018-12-18 23:59

D I V A ツ LRDiva25

Gadis seribu prasangka

@vaniaayu23 @Rifqirnn Aaaa selalu positif, semoga lancar terus urusannya bunda, hati-hati kalau melancoong ❤️

2018-12-18 23:59