Tweets at Purwakarta, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Purwakarta, Jawa Barat 30km.


Search Results

R&B Kost Guest House RnB_Subang

Kost and Guest House - Jl.Kapten hanafiah no.42 Kec. Karanganyar - Subang (Rawa Badak) | CP Kostan: 085318098042

Siapa tau ada yang lagi cari kostn full fasilitas di kotaSUBANG cc: Gosipsubang inposbg WismaKarya iklansbg CP cek Bio :)

2018-12-12 07:30

FellyciousCikampek Fely_cikampek

Hidup itu biasa, tapi cinta membuat nya luar biasa | since 3-11-12 part of @twibiescikampek

Semoga hari ini hari yg indah angel_chibi

2018-12-12 07:30

Ayusriyuliani Ayusriyuliani2

This is my life. Why should i care about my people think.

@BTS_twt Omaygat baby jungo❤

2018-12-12 07:30

nah✍ slothiesme

isi akun ini hanyalah kesampahan yang sejati.
suka ngeretweet retweetan orang, suka ngelike-in like an orang.

RT @juriglagu:

2018-12-12 07:30

Neng kity Swety26515401

Tiada hari tanpamu

Asalamualaikum rabu pagi yg terus di guyur ujan + mati lampu ini... (Hoream bangun)

2018-12-12 07:29

✨ isurtonic✨ isurtonic

selamat datang 😃

boleh kok kalo mao liat-liat dulu mah, silahkan masuk

No DM
No Play

2018-12-12 07:29

ForYou.co | Pinned📌 co_foryou

'This stuff for you.' |

ETA: 3-6 weeks |
Order = Be patient |
Ask & order? sent a message via DM

Code: E068
Rp305.000
Available:
- Blue
- Pink

Material: Oxford spinning
Size: 38×30×12cm

2018-12-12 07:29

Fiaa🐳 slurppyblue

Tʜᴇʏ sʜᴏᴡ ᴍᴇ ɪ ʜᴀᴠᴇ ʀᴇᴀsᴏɴs ɪ sʜᴏᴜʟᴅ ʟᴏᴠᴇ ᴍʏ sᴇʟғ
💙💜7-1=7💜💙

RT @jihanjktae16: @indomymenfess @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-12 07:29

Ntaa [semi hiatus] Cootaekies

The most beautiful moment in life BTS X ARMY @Bts_twt

RT @jihanjktae16: @indomymenfess @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-12 07:29

Frederik van Beetz fvbeetz

Adviseur MP Ned.Antillen (2001-2010). Auteur van Uitzicht op Zee en Het einde van de Antillen,columnist bij

RT @vraagstaart: Je. Verwacht. Het. Niet. 👇

2018-12-12 07:29

Who Am I Mario_Kingdom

15071996|20 y.¤|♂|Harus Sukses !!!| Instagram : marioprasetyo15 Invite Pin BB: D51F83FB wa 085721232796

Jika aku bukan jalanmu, ku berhenti mengharapkanmu.
Jika aku memang tercipta untukmu, ku kan memilikimu - ##bott

2018-12-12 07:28

Nure Odong nure_odong

Karna seumur umur ga pernah mempermasalahkan harga barang pemberian , bagi gua mau murah atau mahal yang penting n…

2018-12-12 07:27

🥨 redridinghuds

ugly truth

RT @juriglagu:

2018-12-12 07:27

ikbal. ikbalihsan

forever youth

You come again but just in my dream :(

2018-12-12 07:27

gar tegaryashr

isinya kebanyakan ritwitan

@sukristyn Sama wkwk

2018-12-12 07:27

I W E X Z Rizwanprasetya

Nothing impossible if ALLAH work on. KTBFFH CHELSEA 1905, VIKING PERSIB 1933.

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2018-12-12 07:27

IG : johanarifin04 johanarifin04

Life is always changing

Jika memperjuangkan awalnya
kamu ragu. Lebih baik aku
menyelamatkan hatiku.

2018-12-12 07:26

ForYou.co | Pinned📌 co_foryou

'This stuff for you.' |

ETA: 3-6 weeks |
Order = Be patient |
Ask & order? sent a message via DM

Code: LW196
Rp305.000
Available:
- Black
- Pink
- Green
- Gray

Material: Oxford spinning (waterproof)
Size: 41×30×…

2018-12-12 07:26

#2019prabowopresiden AhmadBi76989398

Politik & Pemerintahan

RT @MMS2480: No @rockygerung No party😂😂😂

2018-12-12 07:26

Riza Abdul Aziz rizaabdul15

Simple but Action

2018-12-12 07:26

Jo de Coeck vraagstaart

Libertariër met migratieachtergrond.
❤️ Indonesië en Kekistan, 👿 EUSSR-kalifaat. Pastafarian en universeel sufi. Keep on rockin' in the free world.

Je. Verwacht. Het. Niet. 👇

2018-12-12 07:26

Loekman Loekmanzoker

Bergerak melawan atau diam tertindas

@hanifabdulatief Yaaaah nunggu bersatu lama bang 😂 kalo memang tau ini liga setingan harusnya langsung aja bikin ak…

2018-12-12 07:26

IndoSpurs Malang IndoSpurs_Mlg

Official Twitter Account of @IndoSpurs Regional Malang • Email : indospurs.malang@gmail.com • Instagram : indospursmlg • CP : 085335841904 #THFC #COYS

nih statistik babak 2 dan klasemen akhir grup B.
we win the stats, spurslona?🤔🤣

2018-12-12 07:26

orianda putra ory_potter

Simple Person n hate a liar....

2018-12-12 07:25

g e g e jeongsff

h e l l o ✨
🚧ARMY AREA🚧

RT @jihanjktae16: @indomymenfess @BTS_twt #VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-12 07:25

Muslihat MuslihatO

Reset

Kebanyakan mecin..antum...

2018-12-12 07:25

Kareem Abdul Firas kareem_firas10

Weird

lagunya kok jadi gini?

2018-12-12 07:24

es kiko DestiDyanna

kerjaannya cuma gabut, ngeluh sama bacot :)

@firakuw Malu sendiri jadinya garing gitu

2018-12-12 07:24

🌱lolowai __s_mi_

FF14初心者です ララとオスッテさん

@athome210 レベル上がるとこんなにホットバー増えるんですね(っ◜ω◝c)?!?指が足りなそう…

2018-12-12 07:24

まや maya_6910

寝不足。

(☝ ՞ਊ ՞)☝タンテーボゥジャンキーwwwレッツwwwケ­゙ッw­w(乂՞ټ՞)✧スクラッチンwwwキュッキュ­キュキュキュキ­ュキュキュキュ\(╯⊙ ⊱ ⊙╰ )プポポポ↑­↑↑ww/キュッキュキュキュキュ\­ウ­゙ェッヴェッ✌(´◓q◔`)✌

2018-12-12 07:24

まや maya_6910

寝不足。

(๑ ˃̣̣̥ω˂̣̣̥ ๑ )うう…ううー!!

2018-12-12 07:24

orianda putra ory_potter

Simple Person n hate a liar....

2018-12-12 07:24

まや maya_6910

寝不足。

ネムネムネムネムネムネムネムネムネムネムネムーッ!!

2018-12-12 07:24

Anggun_ Anggun_ptw

INDOMY ❤️
Indonesia ARMY 🇮🇩 @BTS_twt [FAN ACCOUNT]

@meowgiyaa__ @indomymenfess @BTS_twt Lumayanlah dari Munjul ke maracang😂

2018-12-12 07:23

Jee sextoyz jee_666

Tria Apriyani

“Sikap adalah perbuatan yang simpel namun
akan bisa membuat perbedaan yang besar”

2018-12-12 07:23

es kiko DestiDyanna

kerjaannya cuma gabut, ngeluh sama bacot :)

@tantigustiani23 Gamau ah entar susah di tagih :(

2018-12-12 07:23

PolsekPurwakartakota Purwakartakota2

SHOLAT SUBUH BERJAMAAH
#polisiindonesia
#poldajabar
#polrespurwakarta
#polsekpurwakartakota…

2018-12-12 07:23

まや maya_6910

寝不足。

ねむい!

2018-12-12 07:23

Muhammad Iqbal Fachrurrozi fachrurroziqbal

Berniat menambah kebiasaan ditahun 2019.

Gemar menonton pertandingan Inter Milan, membaca manga One Piece dan menonton Film.

@Windekind_Budi VS Udinese. Home, tanggal 16 Desember PKL 00.00 WIB

2018-12-12 07:23

g e g e jeongsff

h e l l o ✨
🚧ARMY AREA🚧

RT @Anggun_ptw: @Noviana13958542 @BTS_twt Wkwk, gpp selama mimpinya itu indah 😂
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-12 07:23

g e g e jeongsff

h e l l o ✨
🚧ARMY AREA🚧

RT @Anggun_ptw: Pagi yang cerah, secerah senyumnya Namjoon 😆
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-12 07:22

#2019GantiKalender Odysseybulba

@CNNIndonesia @SinarNKRI Mau beresin kasus 98 ntr di bilang kriminalisasi. Apalagi mau pemilu.

2018-12-12 07:22

Anggun_ Anggun_ptw

INDOMY ❤️
Indonesia ARMY 🇮🇩 @BTS_twt [FAN ACCOUNT]

@Noviana13958542 @BTS_twt Wkwk, gpp selama mimpinya itu indah 😂
#VideoMTV18del18 BTS @BTS_twt

2018-12-12 07:22

J E O N Marjewels25

Ig : allrisesilver25

Tuhan selalu memberi apa yang terbaik bagi kita,
Bukan apa yang kita mau.
Sebab yang kita mau belum tentu terbaik u…

2018-12-12 07:21

mencari presiden baru BangAgam

petani kopi robusta | dulu kami bahagia, sampai negeri api menyerang. negeri kami membutuhkan presiden baru di 2019, presiden yang sesungguhnya.

Manggis sudah berbuah. Dibanding tahun lalu, jual-beli manggis tahun ini kurang bergairah. Diduga karena kondisi ek…

2018-12-12 07:21

Penyerang Lubang abinnahl

@pediatrics_, Persib Bandung dan Liverpool FC

@BPJSKesehatanRI Nomer hp ibu bapak nya sudah dipake ga bisa di input. Bagaimana ? 😂

2018-12-12 07:21

lepi cianjur Firmansyahlepi

BerPKB untuk Indonesia Sejahtera Lahir & Bathin. Ber-NU untuk Islam Rahmatan Lil Alamin

Leres pisan pak Mentri

2018-12-12 07:21

tokoh sampingan tokohsampingan

Aku kira kamu senja,
ternyata cuma potret sepia yang diberi filter warna.

Aku kira kamu hujan,
ternyata cuma pipa bocor milik tetangga yang menetes seharian.

@firdhadwish 60k lumayan kaaan haha

2018-12-12 07:20

Puja yoga pujayoga

If you are first you are first. If you are second you are nothing

@IndoLFCinfo @Redscircle DEAL......

2018-12-12 07:20

Andika Maulana andika_mhm

hadapi dengan senyuman

Bahagia itu sederhana, inter dan napoli gagal lolos di 16 besar liga champions wkwkwk #BadutEropa

2018-12-12 07:20

ndas mu tak sleding yo mas stephaniewulan_

cukup mas, aku gumoh

RT @dikyAhmad13: 👦: udah makan?
👩: udah dong
👦: makan apa?
👩: makan daging anjing sama sayur kol
👦: bcd
#PedekateGagal

2018-12-12 07:20

Reynaldi Januar D alpudlian

social engineering from mars

@BetaKopites Ini alasan knp gegenpressing ga d pake dri awal musim pemain" rentan cidera dan kram cnth td milner + TAA

2018-12-12 07:20

Gustiawan Gustiiawan_

@GOAL_ID Haha yang begini mau bantu nginterrr wkwk

2018-12-12 07:20

Anggun_ Anggun_ptw

INDOMY ❤️
Indonesia ARMY 🇮🇩 @BTS_twt [FAN ACCOUNT]

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜…

2018-12-12 07:19

KDYP karinadiamanda

Pengganti instagram aku, merintis lg main pou.

2018-12-12 07:19

Puja yoga pujayoga

If you are first you are first. If you are second you are nothing

@LFCShare_ Min kapten @LFC bagus gak malem ini maen nya??

2018-12-12 07:18

Dini Anjarwati dhini_wati

All about Music. Art-is Dini. Always support @bismakarisma @rangga_moela @rafaell_16 @dickymprasetyo @mrezanugrahreal @mrilhm @SMASHindonesia & @mitaenglandmuse

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2018-12-12 07:18

iqbal berdialog_

Liverpool Football Club

Selebrasi setelah ngegolin😎

2018-12-12 07:18

Riefzaa Art Crew's riefzaa21

Jika saya salah apakah anda benar?

FREE TWEETFREE TWEETFREE TWEETFREE TWEETFREE TWEETFREE TWEETFREE TWEETFREE TWEETFREE TWEETFREE TWEET

2018-12-12 07:18

ほびっと❖Garuda hobbiter

Hobbit Maulwurf ごちゃまぜなのでうるさく感じたらそっとブロックしよう!フォロバは気まぐれ。FF14と飯テロと育児の話題が多いよ。ヘッダーは藤井蘭湖ちゃん(@mizinnko3626)!

ヤマダかわいすぎか

2018-12-12 07:17

iqbal berdialog_

Liverpool Football Club

@dheairy Nanti bersambung....

2018-12-12 07:17

FaabXJR FaabXJR

Onthoud: Uw argwaan is onderbuikgevoel, uw kritiek is racisme, uw verzet is fascisme, uw zorgen zijn een fobie en oh ja: u bent een nazi.

RT @vraagstaart: Wel geruststellend dat ook deze dader weer bekend was bij de politie.

Wat ik me dan langzamerhand wel afvraag: was hij en…

2018-12-12 07:17

Kaba SOLOK SELATAN InfoSOLSEL

Solok Selatan, Alam Sarantau Sasurambi | Bukan akun terkait instansi manapun | saliang babagi kaba | Kaba uwang kami kabakan, duto uwang kami ndak sato

Wakil Bupati Solok Selatan, Bpk Abdul Rahman memberikan Sambuta pada acara pembukaan MTQ Nasional ke XXXVIII Tingka…

2018-12-12 07:16

Ka RichaIndwrtii_

Kok aku jadi yang kesel ya😑😬

2018-12-12 07:16

Jo de Coeck vraagstaart

Libertariër met migratieachtergrond.
❤️ Indonesië en Kekistan, 👿 EUSSR-kalifaat. Pastafarian en universeel sufi. Keep on rockin' in the free world.

Draadje. 🙏👇

2018-12-12 07:16

Fathiya Al-Muna DadanAyep

Football Player Amatir ||
Work at Staff HRD Assyifa Charity Foundation ||
#Bobotoh #PERSIB #ManchesterUnited

Menghilangkan Stigma Juara Liga di atur oleh Mafia

Bhayangkara FC juara Liga 1; yang mendapatkan hormat lebih just…

2018-12-12 07:16

Angga Prastama Ardiansyah anggatama25_

Adidas, Coffee, & Milan Addict / @MISezSMG 🔴⚫

RT @bernekel_boys: @MafiaWasit Mr bean😁

2018-12-12 07:16

FCIM Fans Club fcimfc_ID

Bantu FP kami berkembang dengan
meng klik link ini C'E' Solo L'Inter

turun kasta ke europa league -__________-

2018-12-12 07:16

Ka RichaIndwrtii_

Karena jatuh dari aspal ga seenak jatuh cinta... Eaa

2018-12-12 07:15

Bersama Terbaik Untuk Negeri #2019PrabowoSandi rillamaria_

Balance'dunia maupun akhirat ny & tetap KHJ•be positive thinking •NKRI titik!!

Kondisi pers sekarang RIP ! mengancam demokrasi hak semua org Utk mendapatkan informasi /berita ..

2018-12-12 07:15

Harry Pamungkas hpamungkas

A daydreamer.
He is fascinated with all things morbid and bizarre.

RT @juriglagu: Pakaian ibu Maimon ini mengandung subliminal message: kerudung pink, frame kacamata hitam.

2018-12-12 07:14

godseyes gab.com sipkeveen

pro Israel het enige democratische land in de zandbak. FvD omdat VVD linksaf is geslagen. vroeger actief met nieuws, nu alleen volger.

RT @vraagstaart: Waarom heet het dan ook Kerstmarkt in plaats van Feestmarkt of beter: Soukh al-Islam? Het nodeloos provoceren van de Nieuw…

2018-12-12 07:14

mencari presiden baru BangAgam

petani kopi robusta | dulu kami bahagia, sampai negeri api menyerang. negeri kami membutuhkan presiden baru di 2019, presiden yang sesungguhnya.

"Gw dipanggil 'monyet' apa 'bego' sih gak marah, panggilan akrap dari temen. Asal awas aja kalo ada yang manggil gw…

2018-12-12 07:14

Dhea Tirani KthDhea

@ctrlpark @jindayeverday @BTS_twt Done..wish me luck 😊

2018-12-12 07:14

Marc Van Herck sofistolas

Flanders / Europe - Degree Veterinary Medicine - 'Born out of the Light and the Gods, here I am in exile, and separated from Them'

RT @vraagstaart: Wel geruststellend dat ook deze dader weer bekend was bij de politie.

Wat ik me dan langzamerhand wel afvraag: was hij en…

2018-12-12 07:14

Madriani kumanz69

* AKU LELAKI YANG PANTANG MENYERAH *

2018-12-12 07:14

DNSTWN Mazz_Denny

Berharap Dapat Jodoh Yang Lapang Hati Dan Besar Dada.
#ehh

RT @juriglagu: K-pop dilawan

2018-12-12 07:13

Reynaldi Januar D alpudlian

social engineering from mars

@BetaKopites Woy jangan pada nyalahin mane, itu sengaja dia ga bkin goal soalnya elepce menangnya kudu dramatis dan bkin fans deg deg an

2018-12-12 07:13

ibrahimsusetyo Muibsu

RT @bernekel_boys: @MafiaWasit Mr bean😁

2018-12-12 07:13

NasiPadangBogaRaso fahmikudo12

Follow aja dulu kali aja kita hablum

See you in Jakarta. Mun kabual daa pabeulit jeung neangan beas.

2018-12-12 07:13