Tweets at Pandeglang Regency, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pandeglang Regency, Banten 30km.


Search Results

WAKAZHA RELOAD WAKAZHA_RELOAD

pilih yg asli saja, jangan tertipu oleh kepalsuan.
#2019gantipresiden

RT @marifinilham: Santriku

Assalaamu alaikum warahmatullaahi wabarkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah sahabat sholehku tercinta, inilah d…

2019-02-24 04:11

⛄⛄ shierlyDB

pink addicted

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:11

OBAT GEMUK BOGOR ObatGemukBogor

JUAL OBAT GEMUK di BOGOR, WA: 0838.1137.8499 | HERBAL ALAMI, HALAL, BPOM

Susu Penggemuk Tubuh Herbal COD di Bogor, WA: 0838.1137.8499 #Bogor #SusuPenggemukTubuhHerbal #Penggemuk…

2019-02-24 04:10

gebetannya jeka r_aissah

bts enthusiast

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:10

Eden Iti nendensitiN

instagram : ada • snapchat : punya

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:10

zahid ahmad zahitsx

1st of SUCI 10

have fun u all day with them, and tell me when u bored kinda trash smh

2019-02-24 04:10

Riska farhaniriskas

Cuma temenmu.🌸

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:10

f susupicang

404 not found.

ayo dong tidur

2019-02-24 04:10

Димас Фахми Рамадан ramadhan1996s

Coming soon wisuda

@leodipranowo @tvOneNews iya iya iya serah

2019-02-24 04:10

anak baik ayuuuunda

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:10

Vini vinividivicie

😠

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:09

Muhamad Suryana Muhamad1Suryana

Welcome, datang pergi jangan lupa memberi salam

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:09

👀 effendy_seven

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Matius 6:33

“GOOD START WILL LEAD YOU TO GREAT END.”

@WongPati15 Mas, ora iso di retwit cuitane.

2019-02-24 04:09

Arif ariffight

Be a good boy

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:09

Aulya aulyazr

#President2012 #YPK23
2pm.infinite.bap.day6

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:09

bambang bambang_PMR

Alhamdulillah #20

2019-02-24 04:09

Fajar Kuntarto kuntartofajar

Si Aku ini kuat sekali pada kebanyakan orang dalam keadaan tidur atau pun sadar iya selalu siap siaga dan senantias…

2019-02-24 04:09

@sofian77 sofian_tampu

Sofian

RT @iswandi30412287: @bangzul_1988

2019-02-24 04:09

agil pratiwi a_pratiwi86

kukira aku introvert, ternyata aku hanya dikucilkan.
kukira dia extrovert, ternyata dia hanya dimanfaatkan.
-TA

@frdzhrr Iyaaaaa betuul :( enak bat dah

2019-02-24 04:09

meow🐾 wididawww

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:09

Inu Numchfdi

cari apa bung?¿

@askmenfess @d @djancuk eeyyy wtf-_-

2019-02-24 04:08

Deep Beauty Bogor DeepBeautyBogor

Jual Deep Beauty di Bogor, hubungi WA: 0838.1949.7899. Garansi Produk Original ! #DeepBeauty #DeepBeautySqualane #DeepBeautySkincare #ObatPenghilangBekasJerawat

Jual Deep Beauty Squalane COD di Bogor, WA: 0838.1949.7899 #Bogor Garansi Produk Original! #DeepBeauty…

2019-02-24 04:08

agil pratiwi a_pratiwi86

kukira aku introvert, ternyata aku hanya dikucilkan.
kukira dia extrovert, ternyata dia hanya dimanfaatkan.
-TA

Jam 2 dini hari dan mata masih seger adalah efek dari tidur panjang yg kulewati hari ini. Jam 1 siang br bangun wkwkwk

2019-02-24 04:08

Fa Fantaenakneh

Chi-Belok

Ikutan mabok yuk cuy
Gw mabok neh wkwk

2019-02-24 04:08

𝒂𝒖𝒅𝒊. odiueo

ak sukak ketawa

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:08

beviaz beviazz

aku tidak putih, karena aku bukan pemakan kapas.

@kimvehyung up up

2019-02-24 04:07

Deko ✌️ decodinata

Chelsea Fans, Art, corat-coret gambar, utak-atik bentuk, motret, nulis, drama, puisi, film dan Kopi Hitam #2019PrabowoPresiden

@RajaPurwa @jokowi Ganti Untung mulai bermunculan...akibat dari public Relation petahana yg.......
#AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-24 04:07

Inu Numchfdi

cari apa bung?¿

@ahgasayang @rlthingy Ngakak hahaha

2019-02-24 04:07

Dill Vwifeuu

Saat aku ingin duduk,aku ingin berdiri.Saat aku ingin berdiri aku ingin tiduran.Begitulah hidup.
#ARMY
2nd acc @bdoamattt

@indomymenfess Sekuyy

2019-02-24 04:07

artsha ArtchaJ

RT @Rini_sunarti01: Nih

2019-02-24 04:07

rizky rizkyyyyyyyyy_

- bacot enthusiast

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:06

Syahrul Ramdhan syhrlrmdhn023

ʾašhadu ʾal lā ilāha illa l-Lāh , wa ʾašhadu ʾanna muḥammadar rasūlu l-Lāh 💕😊

Hey Check it out! via @actioncoin

2019-02-24 04:06

Fajar Kuntarto kuntartofajar

Si Aku adalah hasil dari penyesuaian, dari keterkondisian dari memori yang bertumpuk, maka si Aku tidak pernah beba…

2019-02-24 04:06

diyan. dynst_

ada kok ada nama diyan cowo ada.

@dindsaav Berdoa, laper ini mempertemukan kita.

2019-02-24 04:06

iqbalrizkyadi iqbalrizkyadi

17061998

Have a nice day

2019-02-24 04:05

Inu Numchfdi

cari apa bung?¿

@ARRustandi15 @rlthingy Sobat wibu

2019-02-24 04:05

𝑰𝑮 : @𝑨𝑩𝑨𝑵𝑮𝑱𝑨𝑳𝑼 abangjalu

I love Twitter. Any rude and unwanted comment on timeline, all i have to do is press 'block' and my life is back to perfect. Yey!!! 🙌🏽

@ferdiriva Saya juga Pirgo \(´▽`)/

2019-02-24 04:05

natayuda VPrivateNetwork

666

@dinaarsnafiaa Tolkshaw tolkshow kaya ngerti aja

2019-02-24 04:05

muchlis ginanjar MuchlisG

WA 085885533706
IG muchlisg

Terkadang orang itu kalo tidak tau menjadi tidak mau tau, tau sedikit tidak mau dikritik. 😁

2019-02-24 04:05

She Shlaa_

pendiam

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:05

loperamidehcl Hikmaaaa_

ga adaa

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:05

nir. kecoapanas

Hi did you fall from heaven? Because so did satan.

Kelakuan w pas jaman sekolah nunggu temen selese ujikom kelamaan

2019-02-24 04:05

Indraswari Sara sabuwl

orang yang sama dengan @cabulee

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:05

#NowPlaying Nagaswara FM playnagaswarafm

Twitter Ini Hanya Menampilkan Otomatis Sebagian Lagu Yang Lagi Diputar Di Nagaswara Radiotemen. Request menggunakan Apps Nagaswara FM Android/iOS

#NowPlaying - Balena - Jangan Menangis Untukku #Free #Stream #JAGORAWI #BOGOR

2019-02-24 04:05

Vega Setyo Akbari vegaaSA

tersusun dari sel-sel yang membentuk jaringan.

RT @alfian266: WTS 2 GOLDEN tickets John Mayer. Dm for price

2019-02-24 04:04

Abdul Rauf Ramadhan AbdulRaufRamad3

kalau follow gue follow balik lah.. gue bukan artis hanya netizen.

@GOAL_ID Dilihat dari betisnya kayaknya
Tibo/Titus bohay.

2019-02-24 04:04

𝑰𝑮 : @𝑨𝑩𝑨𝑵𝑮𝑱𝑨𝑳𝑼 abangjalu

I love Twitter. Any rude and unwanted comment on timeline, all i have to do is press 'block' and my life is back to perfect. Yey!!! 🙌🏽

@Akaliciouz Gue jg lg nyebrang mana kenceng tu motor itu sedel banget kaki gue kena ban, eh dia malah njungkel. Kasian :(

2019-02-24 04:04

Ant / Semut ant_prsty

#chopperteam. Panggil saja Ant || ̶C̶h̶a̶n̶t̶ MIX ||@gen7jkt48 #Lucky7⚡ 2018 - ... | @MuffinOfficial_ (@A_MutheJKT48) || ID LINE : ant_prsty || WA 085770718047

RT @azzam48web: thx juga buat @Bks48Cikarang_ sudah foto bareng tadi 🍻🍻
kompak terus bree

2019-02-24 04:04

S h i f a a a coffee_addicttt

Heavy Eater, Coffee Enthusiast and Thaitea Addict💛

Ingin mengumpat, astagfirullah yaallah gusti ya rabby

2019-02-24 04:04

Buang Halim Buang46

Live Is Adventure~

Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir

2019-02-24 04:04

arie ArieAzhari10

Hinaan adalah motivasi untuk lebih berkembang maju

2019-02-24 04:04

Indahsarah Indahsrahmawati

@ntsana_ Ak lebi suka temen rasa pacar huhu

2019-02-24 04:04

Dried-mango(부계) dried_mangoo

강다니엘 덕질용 부계

RT @Desilva151: @soompi Whoaaa Congratulation Daniel @Official_KDN_ u're the real a king even u haven't yet debut got a higher ranking👍🏻👍🏻…

2019-02-24 04:03

Julian Dennis JulianDennis1

Drummer for @lightoftrevas | God's vengeance is upon you. 🗡

RT @FibellAffishya: @rockygerung

2019-02-24 04:03

me bbymeyy

persona fea.
[[El no te ama]]

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:03

Imaniar Han rainhanifa

mostly retweets so you don't have to dig the entire twitterland [rainhanifa@gmail.com]

RT @NitaSellya: cara menghindari zina tanpa menikah, menurut @mamamolilo. ada tambahan?

2019-02-24 04:03

Masferrr. Ferry_Ardi43

Man United fans #GGMU

@byulat wkwkw belum bisa tidur aku ni🤦🏻🤦🏻

2019-02-24 04:03

Bam _ibaam

Wooff! 🐺 | イバム | Illustrator kesayangannya kamu | IG:_ibaam |

@Kyla_JKT48 bawa ke RS please, lo mau kena batu ginjal? gue ngalamin ini beberapa minggu lalu. dari pada numpuk ter…

2019-02-24 04:03

Rangga Eka Mahendra Ranggaekam14

casa di legno

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:03

Lis🍫 Nrhlsa_

ig: nrhlisah

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 04:03

Bang Jalu Donk ™ ۝ JaLuFALs_Mania

Gokil Ngeselin Bin Ceplas Ceplos
Jangan Marah... (

Debat capres...
Capres nya aja berdebat apalagi para pendukung nya...
Contoh yg tidak baik ...

2019-02-24 04:03

REMA ADITYA remskiaditya

Keep your feet on the ground when your head on the cloud.

@chikaaudhika Kenapa sih sayang...

2019-02-24 04:03

Pingky No PingkyNov

No NCT No Lyfe~ Be Your Self~ ♡ #TWG

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:02

Muhammad Jefri Sani. mjefrisani

Law Office M.J.S. Partners di PERADI Perhimpunan advokat indonesia DPC kota Medan Partai Demokrat HUKUM UMSU 09 path: muhammad jefri instagram: mjefrisani

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:02

diyan. dynst_

ada kok ada nama diyan cowo ada.

@dindsaav Aku ngetwit ini sebelum wa mu masuk loh.
Jodoh ini
Amin.

2019-02-24 04:02

Fandi Maulana Rizky FandiMRizky

Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, karena cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

H

2019-02-24 04:02

HeriFirdaus I Cak HF HeriFirdausas

Ayah 3 anak dari seorang ibu I 10 tahun sekolah di IPB I Mencari & Memberikan yg Terbaik|

Habis baca2 salah satu grup fb alumni.. Masih saja keluar bahasa2 hewan... Duh gusti

2019-02-24 04:01

Das Dasmen dasmendas

Komunitas siaran langsung Nanaaa

2019-02-24 04:01

Nad Nad 🇵🇸 nailza68

#BDS #FreePalestine #ICC4Israel 🇵🇸
La Résistance Non Violente Demande+d'Esprit de Sacrifice & de Discipline
#Gaza #GreatReturnMarch #Nakba70 #GroupPalestine

RT @rifqi32bgr: #GroupPalestine #BDS #BoycottEuroVision2019 #kids #IOF #Killer #coward #protest #FreePalestine #NewsAlert #beritaviral #BRE…

2019-02-24 04:01

Ramadhanu Triyansyah Ramadhanu_T

Bukan sok bijak. Cuma mau nenangin hati bidadari | Jarang on. ID Line: Ramadhanu__T | ig: ramadhanu_t👮

Sahabat sejati itu yang rela ngelakuin hal konyol hanya untuk menghibur sahabatnya yg sedang bersedih

2019-02-24 04:01

manusia gagal jesuishusna

i wish i work for an international drug cartel

rama bego @ramaalfarizii

2019-02-24 04:01

Soepandjie.Sapoetra aLiesTopiJerami

Keep Calm and Shades On
👦
#Sajete👆Sejati
#GuePersija
#FotebolBetawi

Kebangun karna mules adalah suatu hal paling menjengkelkan...😡😡😡

2019-02-24 04:01

Hamid Khairul X76973994Z

Jangan takut untuk menunjukkan kasih sayangmu. Jadilah pribadi yang lembut, bijaksana dan pengasih. Hiduplah dengan penuh cinta.

O

2019-02-24 04:01

Ellang Aria Wicaksana EllangAriaW86

WARNING!

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa. #EAW

2019-02-24 04:01

Afifah Kumala AfifahKumala

Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.

O

2019-02-24 04:01

Dedi Harnadi dediharnadi

Young Dervish - Bachelor of Laws

@fchrnnisa Yaudah besok

2019-02-24 04:01

beviaz beviazz

aku tidak putih, karena aku bukan pemakan kapas.

@ERPETLS yuk

2019-02-24 04:01

MarlisaMaul MarlisaMaul

👩‍🎓 S.Pd

💍@Erryansyah23

Di balik candaan selalu ada rasa

2019-02-24 04:01

Bagus Cahyo BagusTriCahyon6

Full time comic artist and illustrator.

Who do you think my close friend is?

2019-02-24 04:00

Raffi Raffi29876991

@OviSagita2 tinggal dmna

2019-02-24 04:00

hello pcyxshel

little human

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:00

mon | #JUS2 moon_cay

i'm a proud eggshell and shoebill. (i retweet a lot) •~multifandom~•

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 04:00

rafifmunadi rafifmunadi_

Freedom

Pengen di ucapin selamat ulang tahun sama bang @rockygerung

2019-02-24 04:00

Mila milamilanovic86

Zbog Haradinaja najviše treba da brinu Albanci

2019-02-24 04:00

HeriFirdaus I Cak HF HeriFirdausas

Ayah 3 anak dari seorang ibu I 10 tahun sekolah di IPB I Mencari & Memberikan yg Terbaik|

Keknya di hotel salak heritage bogor nich

2019-02-24 04:00

Radar Bogor radarbogorID

Berita Bogor Terpercaya| || Akun baru dari @radar_bogor yang sudah tidak aktif || Silakan follow untuk berita terbaru dari surat kabar Radar Bogor

Telat 3 Menit, Menteri di Jepang Didesak Minta Maaf

2019-02-24 04:00

Radar Bogor radarbogorID

Berita Bogor Terpercaya| || Akun baru dari @radar_bogor yang sudah tidak aktif || Silakan follow untuk berita terbaru dari surat kabar Radar Bogor

18 Kapal Nelayan Tebrakat di Pelabuhan Muara Baru, Api Sulit Dipadamkan

2019-02-24 04:00

fanniprnm fanniprnm

work smarter not harder.

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 03:59

diyan. dynst_

ada kok ada nama diyan cowo ada.

Ciri ciri warga indonesia tanpa ktp

Kalo malem suka laper.

2019-02-24 03:59

islammking islmking

Calon Influencer | Idgaf | Scooterist

JSR asique

2019-02-24 03:59

raku hisokazuo

[AKUN PA]

RT @NitaSellya: jam 2 siang:

👵: ada tugas apa buat besok?
👶: gak ada

jam 7 malam:
👶: besok disuruh bawa beruang kutub ama anak komodo

2019-02-24 03:59

. burneyayaya

i love me🙆🏻‍♀️🌈

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 03:59

Rexa Nugraha axer41960550

ngopilah beng!

tuhan menciptakan otak untuk berfikir dan tangan untuk berantem kawan

2019-02-24 03:59

kens❣ canonymouz

👑 toujours belle 💝

RT @irenaum: Ajak aku diskusi tentang apa pun, tentang mengapa becak beroda 3, tentang harga sayur di pasar, tentang pohon rambutan belakan…

2019-02-24 03:59

Kautsar Huudtaryo KauStarr

Make It Valuable. Aliansi.

Subjektif memang

2019-02-24 03:59