Tweets at Kota Bogor, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Bogor, Jawa Barat 30km.


Search Results

supremasi hukum bulanglinggi

RT @gedesandra: “11 bank asing penyokong dana Inalum enggan mengucurkan duitnya jika masih ada isu lingkungan” (Budi Gunadi Sadikin, Dirut…

2018-10-20 21:50

Name cannot be blank Ali_Farghani

Kuat dilakoni, ora kuat ditinggal Lobby. Kuy!

Off we go! 🚂

2018-10-20 21:50

M Farhan Alvfarizssy farhanalv

Thousand Sunny Grc ~

@Viny_JKT48 Foto sendiri ga ada ka pini ? Alias gws yaa

2018-10-20 21:50

𝓡𝓮𝓪𝓵𝓲𝓼. diatoniksi

You're not ugly. Society is.

RT @Putrakus18: Gelap sekali 😂

2018-10-20 21:50

Hadian Iman Sasmita Hainsas

A husband @jojocece | #MUFC | Researcher | Culinary Explorer

Ashley Young just made 3 consecutive good tackles..

2018-10-20 21:50

Anha Fathira M anhafathira

eat pray laugh

RT @andihiyat: Sebenernya bukan chat ngga dibales yang bikin sedih, tapi di balik chat itu ada perasaan yang diabaikan.

2018-10-20 21:50

Nilam Nilam1210

ig @nilamressyah
good thing take time.

RT @andihiyat: Kalo udah males nanggepin sesuatu emang pas banget dah ditutup dengan kata bodo amat

2018-10-20 21:49

Ichsan Maulana | Can. chsnmlna

Penikmat temu dalam senja. | Only by phone | Bukan seorang penulis. | #wifionly
#wifionlyteam
#wifionlystories
#wifionlycreative

Lebih angker dari beer haha.

2018-10-20 21:49

Frdh✨ arsyfrdh

daydreamer👣

@vientadebby @amandatn Shooo kyuudd

2018-10-20 21:49

Fauziah Puspita Sari ziaurum

Nothing worth having comes easy!

Park sooyoung When you smile i'm also happy @RVsmtown #getwellsoonjoy #REDMAREinSG

2018-10-20 21:49

Dwi Atmojo Gumelar Agumojo

♥♥♥ @Andranovi ♥♥♥
♥ 040712 ♥
★TARUNG_DERAJAT★
The University of Pancasila
Just a Virgoan
☆ 25 08 1993 ☆

Kelompok 6
"Program Sejuta Manfaat"
japrimas2018
#japrimas2018 @ Grand Mirage Resort Bali

2018-10-20 21:49

Dini JKLee89_

Find my hand in the darkness and if we cannot find the light, we still can make our own

@taemdeokuuu Palingan g bakal ada apa2 kak 😂💪

2018-10-20 21:49

Mohammad Rizki Adi P inacurse

International Relations - Universitas Indonesia | FISIP '13

@adamarditya Sssstttt.

2018-10-20 21:49

vivi vivigmt

Fans account of BTS💜
one ok rock 🖤
anime lovers 💛

RT @Neliss613: Hallo orang baik. Help RT!

Twitter, please do your magic!

Dia Pa jaeng, petugas satpam khusus jaga malam, dengan gaji se…

2018-10-20 21:49

Manda. JENNIExNTZ

( Karakter Fiksi┊NSFW ) UI'15. Portrayed by Kim Jennie.

@SUZYxNTZ ini kayak omongan gebetan dulu, bullshit. gasuka aku.

2018-10-20 21:49

shei Sheillahelv

hmmmmm....

My insta @sheillahelv67_

@hipstermaid Ada apaan?

2018-10-20 21:49

takkk karomadara

hi

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

Eriku eriku_alex

3.4頃からはじめて、Garudaでメインナイトで頑張ってます!アイコンはかいて下さったものですSS等の権力表記 Copyright (C) 2010 - 2017 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved

お腹痛いからトイレ行こ

2018-10-20 21:49

Info Bogor _infobogor

Info seputar Bogor & twit-twit amazing lainnya follow @_InfoBogor | iklan & media partner kerjasamaiklan@gmail.com

Jombo bogor nongkrongnya dimana yah?

#MalmingnyaJomblo

2018-10-20 21:49

Bidikmisi IPB bidikmisiipb

.:Official twitter of BidikMisi Institut Pertanian Bogor:.

[HARI JADI PBM ke-8]

Assalamu'alaikum wr wb.

Kami segenap keluarga besar Paguyuban Bidik Misi IPB periode 2017/2…

2018-10-20 21:49

blank DisasterDuck

RT @agv48: .@bebyJKT48 #JKT48CircusBanjarmasin

2018-10-20 21:49

✌️02 #PrabowoSandihargamati aswin_fadillah

Prabowo-Sandi PRESIDEN sama WAPRES Gue ..✌️ape loe..ape loe..ape loe......

@Davy_suryaman89 😂😂hehee...ngeles die.

2018-10-20 21:49

Sumia Adhayani Sumia_A

@MelyaPuspita12_ gasnya jangan diadu tar meledak

2018-10-20 21:49

kina itsakinagemi

because my life part of shit

RT @Putrakus18: Gelap sekali 😂

2018-10-20 21:49

RANA(libra) 🐍🎶️🇮🇩 ranalovesswift

love taylor swift for my entire life | wants taylor to sign on my guitar SO MUCH | sings a lot in :
and

@ValerieLovesTa2 OMG you should be grateful for that! It's really hard to have a parents that forbid you to overlik…

2018-10-20 21:49

D O D O L Fitriankaf

Manusia dengan berjuta Fake Smilenya~
[Bahagia Kuwi Simple]

RT @andihiyat: Ngga usah sengaja menghilang agar dicari

Siapa elu

2018-10-20 21:49

Rudi Apriadi DiCapriadi

20th+ | Blogger Amatir | Bukan pembaca yang baik, bukan penulis yang baik, hanya orang baik-baik | #SrudukFOLLOW

Ada yang menarik nih, buat kamu kolektor kartu e-Money, malam ini Mandiri meluncurkan e-Money edisi khusus Jonathan…

2018-10-20 21:49

wafa whrnissa

yukk kenalan

RT @Neliss613: Hallo orang baik. Help RT!

Twitter, please do your magic!

Dia Pa jaeng, petugas satpam khusus jaga malam, dengan gaji se…

2018-10-20 21:49

bil lunnpiabasah

g ad nyenenginnya bgt.

RT @Putrakus18: Gelap sekali 😂

2018-10-20 21:49

christian firmanda putra christianbosar

Malam minggu : kopi liong pahit > football match > diakhiri gigitaran sama gbos di pos ronda ☺️

2018-10-20 21:49

- xyjzn

like a butterfly

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

Hari ☮ haridar_

bukan netizen | ig : @ sewa_villapuncak

RT @NitaSellya: lo tuh lagi terjebak zona nyaman || ah lo aja kali yang gatel liat hidup gue anteng.

2018-10-20 21:49

x icemoccii

ca

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

Hesti Suvinah HestiSuvinahHS

Bismillah

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

Piti fdhayuningtyas

Hidup sungguh sangat sederhana, yang hebat-hebat hanya tafsirannya

@AnakKecill_ @hipstermaid Aku baca tweet ini kok ngakak. Receh:(

2018-10-20 21:49

abil syabiloo

Be nice and be an ice.

@yogzzzz solusi terbaik. hmm

2018-10-20 21:49

Eriku eriku_alex

3.4頃からはじめて、Garudaでメインナイトで頑張ってます!アイコンはかいて下さったものですSS等の権力表記 Copyright (C) 2010 - 2017 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved

PTに対する軽減なのか個人の硬さなのかの選択できるし、侍、忍者いるなら暗ナでも

吉田ぁ〜

2018-10-20 21:49

Fikry M MustaqimFikry

Stockholm Syndrome.

@OmBruBANS Sikut masuknya masuk ke dada.

2018-10-20 21:49

Yosi Mutiara Pertiwi yosimpertiwi

Bukan apa-apa apalagi siapa-siapa.

@vikaapriany Sampai ketemu di gajian selanjutnya ya neng hahahha

2018-10-20 21:49

Kamal Wahyudi KamalWahyudi1

Kalau meja yang berantakan adalah tanda pikiran yang berantakan, maka apa arti dari meja yang kosong?

Siapa jokowi pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 @jokowi periode. jokowi

#2019jokowilanjut
#2019TetapJokowi…

2018-10-20 21:49

Perfect 7 Days ❤️ itzmeyak

Aurora/oya | SC & IG : Aurora_ouyah | 89Line | 2PM GOT7 DAY6 | VIXX | JYP NATION | 111111 | 121208 | 130309 | 150328 | 151128 | 160320 | 170218 | 170826 ❤️

@happykatrie Hehehe okee kaaa aku nntn deh , drama apalg yg bagus yah ka ? Hihihi

2018-10-20 21:49

🐣 nikmafiroh

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

Nad¹²⁷ jenocottoncandy

Bingung mau isi apaan

RT @andihiyat: Mau fokus jadi benalu. Benahi hidup dulu.

2018-10-20 21:49

novita ro nxvta_

18 y.o ||pin : d4dd5f9d || Huang Renjun || Always Positive Thinking 😅 || Menuju yang lebih baik 😉

RT @yurisndika: fase hidup awkarin:

- berada di jalan yg lurus
- main medsos
- menjadi selebgram
- mulai tersesat dari jalan-Nya
- mera…

2018-10-20 21:49

sahira 🇮🇩 idknanmwolla

sometimes death seems better than the migraine in my head

fa/pa

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

hussain halfarizi1

RT @Putrakus18: Gelap sekali 😂

2018-10-20 21:49

Shania F. M SSFFMM_

99% Depression 1% Human

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

Rizky Alif Kurniawan rizkiialif

RT @Putrakus18: Gelap sekali 😂

2018-10-20 21:49

Ana Haraa AnaHaraa

GO GO!!!!

udah gak kehitung ini kali keberapa kubu @jokowi melanggar aturan. Tp ya sudahlah, percuma gak bakal diproses. Saba…

2018-10-20 21:49

Dian Anggraini | みゅ MiyuriScarlet

A little cat princess with bipolar. @WriterNightpen's 2i/c. Neutral, with a tendency to be chaotic but good. Very random. Follow at your very own risk. -mYu-

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

me Miko_Alonso

yang berlinang amuk di kesunyian puisi

@dindawulann @dimasnovita Semoga ama yg sekarang dinomor satuin kak

2018-10-20 21:49

すとろー#サンタ@リン(ガル鯖) Lin_White0526

FF14 Lin White 詩占以外レベリング(予定) ギャザクラゆるゆる民 /MHW メイン弓 まったり勢/スプラ2(1確武器の沼にはまり中)/チュウニズム14.00/maimai(13.20)/デレステ(李衣菜 ありす担当まったり勢)/イチゴの民/風景が好きです/名前3つあるけどお好きなのを選んでください

@roooo1sp 単純接触効果ってやつかね🤔🤔

2018-10-20 21:49

Eldiana eldianawhita

RezaA.Nugraha💍

BB naik terus :(
TB ganaik naik :(
gimanaaaaa ini 😖😫

2018-10-20 21:49

Dunia Delusi BerDelusiRia

Suatu Akun yang Keberadaannya seperti Angin

RT @Neliss613: Hallo orang baik. Help RT!

Twitter, please do your magic!

Dia Pa jaeng, petugas satpam khusus jaga malam, dengan gaji se…

2018-10-20 21:49

Dwi Chaerul Dwichaerul27

Move from @dwichaerulm

#EmpatTahunJokowi

2018-10-20 21:49

Faa UlfaaMunadi

Udah KECE dari laher!

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:49

Erika. erikamardiana2

RT @andihiyat: Sama-sama suka. Sama-sama diam. Sama-sama ngga tau.

Lalu pada akhirnya tidak terjadi apa-apa.

2018-10-20 21:49

ً tatavyu

bangtan addicted.

RT @Neliss613: Hallo orang baik. Help RT!

Twitter, please do your magic!

Dia Pa jaeng, petugas satpam khusus jaga malam, dengan gaji se…

2018-10-20 21:49

Gilang Primaditya gilangwidiiii

dulu sih lucuu, tau deh sekarang.

Lukaku kurang vitamin c apa gimana sih, lemes banget.

2018-10-20 21:49

Vero LiIly_nicha

° Roleplayer Lilly Apichaya Thongkham know me as Vero ° 2002's ❤ #TheGifted the series as Namtarn ° [Gifted ID: 057]

RT @Neliss613: Hallo orang baik. Help RT!

Twitter, please do your magic!

Dia Pa jaeng, petugas satpam khusus jaga malam, dengan gaji se…

2018-10-20 21:49

LangitUtara dodiSugata1

Kasih usang dilaut yg gersang..balada patah arang

RT @LaskarCikeas: Thanks God It's Friday (TGIF) sudah dlu ya, jangan lupa kalau ada teman kalian yg ultah diucapin ya, dan yg ultah jangan…

2018-10-20 21:49

abil syabiloo

Be nice and be an ice.

@suanomali @shitlicious aaaa lucu syekali

2018-10-20 21:49

Fachry Hisyam Fachry_Hisyam

I was simple.
I love @achanJKT48 ^_^
keep smile & keep energic :)

Larangan unik di Kanada yaitu dilarang mencopot plester luka di tempat umum.

2018-10-20 21:49

Haeqal Faqih Tryaji haeqelf

Anak IPS

@shitlicious Aku tak pandai merangkai kata
Aku tak pandai bercerita
Aku tak pandai ungkapkan cinta
Tapi aku bisa, m…

2018-10-20 21:49

dydy👀 KJunmyeonn

엑소 사란하자✨| HunHo🐥🐰| 98% of my heart for exo and 2% of my heart for myself🧚🏻‍♀️✨| auto fb untuk aeri🌙 | sensitif terhadap tentara❌

RT @andihiyat: Sebenernya bukan chat ngga dibales yang bikin sedih, tapi di balik chat itu ada perasaan yang diabaikan.

2018-10-20 21:49

Snp636 ✌️ ✌️ 🇮🇩👌👆 snp636

The Cules_ale and Nerazzuriale #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi Number 2

RT @OfiePariza: Kalo gitu dr awal bilang aja "pinjem dulu dananya sampe nnt ketauan" 😂😂

2018-10-20 21:49

Wira Saputra wwirasaputra46

Cahaya di atas Cahaya

##+$!"-#-*@/_!"!*) I'm fine

2018-10-20 21:49

Fikry M MustaqimFikry

Stockholm Syndrome.

@OmBruBANS Bukan di tonjok lagi main basket biasa, lagi rebound sama atlit UFC wkwk.

2018-10-20 21:49

mhsf mufikahsf

penikmat bakso

Moon maap dulu nilai b. Indonya berapa ya? Cara ngasih kritik yg baik dan benar aja gk bisa jck

2018-10-20 21:48

BTS BTS BTS BTS 💜💜💜 Hamidah94369315

ini akun baruku sebenarnya, maaf klo bnyak rt an, klo ga kuat silahkan unfollow. love my self love yourself

@diminielyst 💜💜

2018-10-20 21:48

Angga anggawama

Consultant
#Madridista

@agilhanafie Yuk bal ke goa @iqbalmad

2018-10-20 21:48

lala latikyut

sering lucu banyak jayusnya

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:48

lululu pecintatidur

wkwkwkkw anying bodo amat

@askmenfess gila anjg gawaras lu sinting

2018-10-20 21:48

teen teen_vanilla07

EXO L

RT @Neliss613: Hallo orang baik. Help RT!

Twitter, please do your magic!

Dia Pa jaeng, petugas satpam khusus jaga malam, dengan gaji se…

2018-10-20 21:48

keep ur mouth shut. Yadi_104

"Ubi Societas Ibi Ius." EDM Maniac. Rave and Party People. Game,Music,Film and Football For Lyfe. Streetwear,WWE,NBA & Street Photography Enthusiast #GGMU

RT @andihiyat: Bingung mau ke mana akhirnya ngga ke mana-mana biar ngga bingung

2018-10-20 21:48

Bo Boi Boy HendraaPd

You'll Never Walk Alone

@Xvvhydn @shitlicious Boleh mbak, asal sekali Aja ya

2018-10-20 21:48

bean boozled machiiiato

Two women living in the same body and doing battle with each other.

RT @andihiyat: Uninstall keinginan untuk berharap lebih

2018-10-20 21:48

Manda. JENNIExNTZ

( Karakter Fiksi┊NSFW ) UI'15. Portrayed by Kim Jennie.

@bellvanyatta Tata marita hey hey😗

2018-10-20 21:48

Teyaki seasawyg

·.· íf lσnєlч ís α tαstє thєn ít's αll thαt í'm tαstíng ·.·

RT @andihiyat: The night comes for us bikin ngomong kasar mulu dalem hati pas adegan kekerasan, sadis, brutal, dan berdarahnya.

Julie este…

2018-10-20 21:48

rika rahmarika_

@rahmamudrikaa has been locked

@viesusant @VietriONas @sintaSnap @rifkyfachruryy @Wildaparisti @hikmahnraliza @jaka_sptr @seltis__ @shitlicious Wa…

2018-10-20 21:48

Iola Richa Agnesia M iolaagnesia

Disetiap langkahku kan slalu Percaya. Kau bersamaku, Kau bersamaku selalu, Jesus.
1 Korintus 13:1-13.

@virgoigo No.

2018-10-20 21:48

Aditiya Dwi Yulianto aditiyadwii

Akun pelarian -

@EndangSulastriN cek sajaaa

2018-10-20 21:48

Asa QrAsaFdl

✉ qrasafdl12@gmail.com

RT @Putrakus18: Gelap sekali 😂

2018-10-20 21:48

Infinity War jazzisno1

Everything you want to know about Infinity War

@P3nj3l4j4h @jokowi bagemana cara melawan hoax2 ini?
firehose of falsehood
ini adalah cara untuk mengacaukan mental…

2018-10-20 21:48

💕 Nheyra Atni 🍃 NheyRA_ATni

Semoga hari nie lebih baik dari hari kemarin... 😉😘😘

RT @ArieAnakMakAat: @rdi971 Di pasir eurih #SabtuWoles Krisfatih tertatih colek2 @AdiBaelah56 @IdhuyC
@Ratmangondhez1 @NheyRA_ATni
@afhika…

2018-10-20 21:48

Galih Akmal Latif akmalgalih_

kid who likes rice crackers

Mother knows bestttt

2018-10-20 21:48

valee¹²⁷🌻 jisungsungie

winwin nugu? naneun molayo 🥝

RT @andihiyat: Mau fokus jadi benalu. Benahi hidup dulu.

2018-10-20 21:48

Enny Enny82494509

kita kesana untuk nntn mbak nana #MataNajwaonStagePalembang

2018-10-20 21:48

acha qυιии. JFB? rojewn

『ʀᴏʟᴇᴘʟᴀʏᴇʀ』➳ ʀᴏsᴇᴀɴɴᴇ ᴘᴀʀᴋ. ♡ - ʟᴏᴄᴋᴇᴅ ʙʏ ɢᴀᴠʏɴ.

RT @andihiyat: Sebenernya bukan chat ngga dibales yang bikin sedih, tapi di balik chat itu ada perasaan yang diabaikan.

2018-10-20 21:48

Ucu Mujahidah ucumujahidah

|🏆ENFP_Idealis-Spontan|
Hamba Allah pelupa
yang banyak dosa |🍚🍗🍜 food addicts || Founder @gr_cintabaca
#BelajarMerawatIndonesia
📩ucumujahidah95@gmail.com

@yourcallxz Nih mbak

2018-10-20 21:48

Hasreiza ✌️✌️ Reiza_Patters

Just an ordinary guy A.K.A Grassrooters.. Neurotic political criminal... A traveler of life journey... Email: reiza.patters@gmail.com

RT @OfiePariza: Kalo gitu dr awal bilang aja "pinjem dulu dananya sampe nnt ketauan" 😂😂

2018-10-20 21:48

Zeze🐯 HanieSung00

Im yes Im!
.
.
.
AKUN UNTUK NGEFANGIRL DAN KADANG CURHAT🐇
.
.
.
한 제라🐯

@feluvin_ No what what hehe, kadang aku ge gitu. Btw kalo sesama stay aku lebih suka dipanggil nama jangan kakak:(…

2018-10-20 21:48

VisualJalanan VisualJalanan

Jurnal Visual Seni Jalanan / Street Art Visual Journal. tag #visualjalanan / JKT/ID.2012 @forumlenteng

[EVENT]
———
HIMPERAKTIF PROUDLY PRESENT
———
🔸AKSARA 2018 : Soul Of Indie🔸
———
Aksara 2018 will bring you to feel a…

2018-10-20 21:48

ser sherlyambrila

huhu

@shitlicious Anak Depok yang tiap hari jadi cicak di kereta #anker #budakproker #birojomblo

2018-10-20 21:48