Tweets at Rembang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rembang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

No comment doktordemirhan

Neurosurgeon, #art #history #amWriting #painting #nature #animals #picture #view #photo #beauty #comedy #cartoon

RT @RusdianaSunardi: @doktordemirhan πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

2018-10-18 04:54

Michue α΄€ Κ™oʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.

2018-10-18 04:32

eS.eR RusdianaSunardi

@doktordemirhan πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

2018-10-18 04:31

M.nasir nasirlisme

gk seneng minggiro seng adoh. akun ini tdk meladeni cacian cebong & kampret.
IG:InstaGram

Nyawanya masih sisa delapan

2018-10-18 04:30

MrHashTagπŸ‡ΊπŸ‡¬ paulwebs1

BLOGGER|DigitalMarketing|socialmedia|WebFluential|Founder @Touchvert|Social Media Manager @jaguza_app|Email: paulwebs@touchvert.com|Mob: +256792742612

RT @KasiitaMark: In the first moot conducted in February 2014, four Universities participated. In the second moot
conducted October 2015,…

2018-10-18 04:30

eS.eR RusdianaSunardi

@swami2005 @m_yosry2012 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

2018-10-18 04:29

Ivan Andryantono kenyot420

Panggil aja KENYOT, RBG12XPSIR1950

@IndahPratama_ Jomblo nih kak hha

2018-10-18 04:25

Ivan Andryantono kenyot420

Panggil aja KENYOT, RBG12XPSIR1950

RT @AmrlAzis: Mengapa harus tunggu bencana
kita rela sisihkan harta untuk sesama
mengapa harus tunggu bencana
baru kita bersahabat dengan a…

2018-10-18 04:24

Dyah Eka Saputri DyahEkaS92

Counter Sales - Astra Motor Lasem| JL. Raya Lasem 62, Lasem-Rembang| WA 085225983590 BBM DA85B5F3

@BNISyariah Min nanya, kalau mau ganti kartu di BNI syariah di BNI konvensional cabang Kabupaten Rembang bisa ga min?

2018-10-18 04:05

rhmaaa amhra21

intuisi

πŸ’πŸ₯

2018-10-18 04:04

rhmaaa amhra21

intuisi

Selamat pagi percaya yang selalu ragu

2018-10-18 04:04

jhonae10 jhonae101

hunter money😘😘

Saya suka video @YouTube Pakistani Reaction | balti ya lililo | syed Vaneeza reactions

2018-10-18 04:04

Michue α΄€ Κ™oʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

2018-10-18 04:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi.

2018-10-18 04:01

rhmaaa amhra21

intuisi

Cukup jauhkah dari rasa percaya?????

2018-10-18 04:00

rhmaaa amhra21

intuisi

Canggung, bukan???

.

Butuh waktu
Untuk setiap patah menjadi baik

2018-10-18 04:00

PaGIBasuni pagibasuni

mengenal-Mu adalah tujuan. menjadi diriku itulah perjalanan

2018-10-18 03:54

PSIR Rembang psirrembanginfo

klub sepakbola rembang, nawaitu liga 3|17 April 1950| LASKAR DAMPO AWANG| woles twitt

RT @kenyot420: @psirrembanginfo Ttep mbois kw min kerenan zamanmu dulu

2018-10-18 03:52

Hermansyah Soharsono itsherman_

One day your life will flash before ur eyes. Enjoy it with grateful, make it worth

Berarti Orang Gila itu #Bebas lur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-10-18 03:44

Irfan Nurdiansyah Ahmad_Irfan_N

Masa Muda adalah Masa Yang Berapi-api. -Rhoma Irama

Bukan hanya memory HPmu yg menyebabkan baterai panas,
Isi kepala juga ramai, ayo direstart dulu nanti pagi nyala lagi

2018-10-18 03:42

SharonieK (The Sharp Shooter) Shwinie

I Don't Follow but I Copy&Pest.

My Ex- is a son to your current president.

RT @KasiitaMark: In the first moot conducted in February 2014, four Universities participated. In the second moot
conducted October 2015,…

2018-10-18 03:42

Happy Kurnia Suman Prawiro happy_ramadhan

i'm engineer

When i get what i want but not what i need

2018-10-18 03:36

PaGIBasuni pagibasuni

mengenal-Mu adalah tujuan. menjadi diriku itulah perjalanan

2018-10-18 03:34

Michue α΄€ Κ™oʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

2018-10-18 03:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Ambillah hikmah dari masa lalu. Tataplah masa depan dengan penuh optimis karena Allah akan membantu kita.

2018-10-18 03:31

Jamur Pantura JamurPantura

budidaya jamur tiram,
jual baglog jamur tiram,
jual crispy jamur tiram,.

@P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @susipudjiastuti @sandiuno he koplak,..... Udah stadium berapa loe,...!!? Saya tunggu jawaban mu @sandiuno

2018-10-18 03:29

Jamur Pantura JamurPantura

budidaya jamur tiram,
jual baglog jamur tiram,
jual crispy jamur tiram,.

@nissa080789 @P3nj3l4j4h @susipudjiastuti Perahu ,...wkwkwkwkwk saya nelayan yg gak sekolah aja bisa bedain mana perahu mana kapal

2018-10-18 03:27

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

"Wes ra usah ngelek-ngelek wong liyo, ngelek-ngelek awak dewe wae" KH. Anwar Zahid

2018-10-18 03:25

A. Abdillah πŸ†Ž abdillah_che11

Nobody

Kamu adalah majalah bola satu"nya yg aku baca. 😫😫😫 Sedih rasanya. Sejak sekolah MI sudah mengenalmu.
Haduh kayak di…

2018-10-18 03:24

A. Abdillah πŸ†Ž abdillah_che11

Nobody

Min jangan berhenti cetaakkk 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2018-10-18 03:22

Humas Polsek Kerek KerekHumas

Humas Polsek Kerek

πŸ™ *Kuat Mengabdi & Santun melayani πŸ™*

2018-10-18 03:21

Rohmad Nur Kholis rohmadnk

Bazzi mine

2018-10-18 03:19

argamas vicky argamasvicky

Semoga tetap pada pendirian dan istiqomah serta saling mendoakan ya πŸ‘‹
17 Oktober
23.95 WIB

2018-10-18 03:15

Cak Mamat XiJozz

Pilih saya maka kesejahteraan akan merata,
Pilih saya keadilan akan terlaksana..
DE es te
Begitulah janji mereka un…

2018-10-18 03:14

jhonae10 jhonae101

hunter money😘😘

Saya suka video @YouTube KUKECUP KEDUA KAKI IBU DAN PAMITAN KE PALESTINA

2018-10-18 03:14

Yusuf Khanifah Budiono KhanifahYusuf

bismillah ac milan terus memenangankan laga sepanjang tahun 2018

RT @TREQUARTISTA24: terakhir kali beli @TabloidBOLA 😒😭😭 @SerieA_Lawas

2018-10-18 03:11

Barep Septendri Barep_Zeptendry

a machine
D65087B5

Tak kiro jam 10, eh jam 1 lebih .. Kok durung ngantuk yo

2018-10-18 03:10

Bob Sulabayah BobSulabayah

Choose Your Trading Lifestyle! Info: 08113590066. Email: bobsulabayah@gmail.com

Jawab kritik Prabowo, Erick Thohir tegaskan Jokowi pekerja keras dan salatnya rajin

2018-10-18 03:04

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

🌸 Bersyukurlah, maka nikmatmu akan bertambah!

@ndorokakung @muthiastp Inul darah rendah :"))

2018-10-18 03:04

Emelda Tresia Emelda093ca

Life must goes on.

2018-10-18 03:03

Michue α΄€ Κ™oʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

2018-10-18 03:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Bismillah, mari kita awali hari dengan penuh harap bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagi kita.

2018-10-18 03:01

romanfootball romanfootball

uzur itu fitrah..

RT @robyjumbo: @onestopfootball sama smoga trans 7 nyiarin liga apa kek biar ada bolanya gak pildun doang @TRANS7

2018-10-18 03:00

SRH-€ducation πŸ‡°πŸ‡ͺ KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

RT @KasiitaMark: This Friday 19th October, catch me live @iuiuac for #CehurdMoot2018.

@MootIslamic @cehurduganda

2018-10-18 02:59

A. Abdillah πŸ†Ž abdillah_che11

Nobody

😍

2018-10-18 02:59

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

🌸 Bersyukurlah, maka nikmatmu akan bertambah!

Mataku ngantuk banget, tapi gabisa tidur 😩

2018-10-18 02:57

Ardhian Fahmi S. ardhianfahmii

Tel-U Informatics Engineering '17 || Gw gak bisa servis laptop lu apalagi hack IG pacar lu.

Just for a .psd

2018-10-18 02:55

Gajeboy MuchamatSulchan

Tidak ada yang lebih rumit dari kehidupan

@salmaraiya Tapi.....

2018-10-18 02:50

Cah Angon GusNadjib

|| Jendela hidup adalah ilmu yang bermanfaat ||
Alumni Ponpes Langitan Tuban, Jawa timur ||

@jengkelin_deh @RekanSaber @Rudy08551 @Dahnilanzar Mbelgedes jebule..
😁😁

2018-10-18 02:48

KH Syafiq Mughni syafiq_mughni

pen punya bini yg sregep umbah-umbah

RT @JimatTuban: β€’ Majelis Masyarakat Maiyah : JIMAT TUBAN | SYAHADAH RUANG RINDU & TAUHID PENGHIDUPAN | 27 Oktober 2018 | 19.30 WIB | Gor R…

2018-10-18 02:48

Samodra Kharisma A S oda_samodra

YNCI Rembang Chapter 002
#odasamodra
#yncirembangchapter
#dolenbarengyncirembangchapter
085640580600
082219125722

ada yg protes gegara keseringan buat event 😱

yo maaf nek ngono
wes ngono sek

2018-10-18 02:47

Cah Angon GusNadjib

|| Jendela hidup adalah ilmu yang bermanfaat ||
Alumni Ponpes Langitan Tuban, Jawa timur ||

@jengkelin_deh @RekanSaber @Rudy08551 @Dahnilanzar Malu2 kucing..
Malu tp mau..

2018-10-18 02:42

Abdul Rosyid A_Rosyid20080

Sosial

RT @Sudiro_PINUK: Serah terima 17 pataka merah putih Kirab Satu Negeri oleh PC Ansor Tuban kepada PW Ansor Jateng Gus Solah di perbatasan J…

2018-10-18 02:40

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai oran…

2018-10-18 02:39

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Lagi pada ngapain guys 😁😁 β€” Ngebo

2018-10-18 02:37

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

mantan gue nikah, dan gue dikasih undangan dateng gak ya, trus apa yang harus gw lakuin? β€” Kado kodok butu

2018-10-18 02:37

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Kalo misal punya temen tapi nikung gimana ? β€” Tabrak

2018-10-18 02:36

AkhmadHariyoko TREQUARTISTA24

(( MILANISTA SIA NELLA VITTORIA CHE' NELA SCONFITTA ))

@Danar_setya udah tua berarti.. ok.. fix

2018-10-18 02:36

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Nge tes pacar perlu gak? β€” Bdmt

2018-10-18 02:36

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Study or work? β€” Both of them

2018-10-18 02:36

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Kemarin gue ngajak temen gue solat eh dianya gamau,yaudh gue solatin aja temen gue, seberapa gregetnya kalian? Wkwk…

2018-10-18 02:35

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Follow ig yaa nanti difollback ko @ajprtm , makasih sebelumnyaa yaa 😊 β€” Siap follback tapi bg follow ya sma aja

2018-10-18 02:34

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Apa yang membuatmu marah? β€” Fokus diganggu

2018-10-18 02:34

Achmad Nurrofiq cun_53

berbiasalah

dia tersenyum.seperti dia bingung. seperti dia agak sedih. pikir diriku sendiri, bagaimana bisa seseorang menjadi kuat seperti dia?

2018-10-18 02:33

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

Lagu apa yang mengingatkanmu pada mantanmu dan mengapa? β€” Gada

2018-10-18 02:33

Cah Angon GusNadjib

|| Jendela hidup adalah ilmu yang bermanfaat ||
Alumni Ponpes Langitan Tuban, Jawa timur ||

@Ferdinand_Haean @YeniSuciaty4 Hati2 dgn berita yg belum tentu benar, valid gak nya..
Jgn sampai kasus Ratna sarung…

2018-10-18 02:33

Riza Koiza _koiza28

WA: 082325971540 Follow me on ig: rizakoiza

auto berak gimana cara nya ? β€” Mana w tau

2018-10-18 02:33

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

🌸 Bersyukurlah, maka nikmatmu akan bertambah!

@sintyaoshin Politik gak peduli kawan gak peduli lawan, yg ada hanya kepentingan, heu~
.

Btw, aku kok sok sok an ngomong politik wkwkwk

2018-10-18 02:33

Michue α΄€ Κ™oʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

2018-10-18 02:32

Cuitanbelaka yohanaajoe

Graduated VHS 1 Blora | UKWMS | female |

Everybody has their own perspective

2018-10-18 02:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Saat Anda melakukan sesuatu dan gagal, Anda mendapatkan hikmah. Jika tidak melakukan apa2 artinya Anda kalah oleh rasa takut.

2018-10-18 02:31

Patricia Munabi patriciamunabi

RT @KasiitaMark: β€œDon’t quit. Suffer now and live the rest of your life as a champion.” ~ Muhammad Ali #Goodmorning...
#WednesdayWisdom #We…

2018-10-18 02:28

yusuf walker yusufwalker83

cancer

2018-10-18 02:25

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

Okelah, sekarang tau kenapa memang di ibu kota tak boleh terlalu lama untuk mencari makan sama orang tua. Kembali saja!

2018-10-18 02:23

syamsul maarif s_arif27

Orang Indonesia,
fb + e-mail : smaarif9@gmail.com

Rasanya dilema,
Kipas angin dinyalakan efeknya tidur gak sehat karena badan gak keringetan.
Giliran kipas angin dim…

2018-10-18 02:20

Cah Angon GusNadjib

|| Jendela hidup adalah ilmu yang bermanfaat ||
Alumni Ponpes Langitan Tuban, Jawa timur ||

@CakKhum @YeniSuciaty4 Lalu bedanya Negara dan pemerintah itu opo?
Kepala negara itu presiden.
Kepala pemerintahan…

2018-10-18 02:19

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

@MuhammadDarry WANI Ngosek πŸ€—

2018-10-18 02:17

Diah Hasanah DiahHasanah2798

Dari sekian banyak laki2 kenapa harus kamu zaki 😦😦😦

2018-10-18 02:16

Hendra Putra hisashikiritshu

25 march 96 | I Don't wish to be everything to be everyone, but I would to be something to be someone.!!! ^^

2018-10-18 02:16

Diah Hasanah DiahHasanah2798

Saling mengucapkan rasa nyaman, tenang dan percaya

2018-10-18 02:15

#Let'sCare&Share+ YayasanBKG

YAYASAN BINA KHOIR GENERATION (YBKG Foundation) ***** Dream&Effort: Professional+Integrity+Care+Better Generation .DonSedekah:BRI 010901011159533 a.n. YBKG

@Dubaiinformer 100.000 elephants

2018-10-18 02:15

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

@MuhammadDarry Seng Penting Salam Satu Nyali, WANI!!

2018-10-18 02:13

Lutfi lutfi_khk

Rembang - Yogyakarta

@rdtptr_ Kan biar getarannya sampai

2018-10-18 02:12

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

Apakah sudah saatnya jatuh Cinta lagi? πŸ™„

2018-10-18 02:12

jhonae10 jhonae101

hunter money😘😘

Saya suka video @YouTube SAYA MELAPORKAN ORANG INDONESIA INI ke POLDA METRO JAYA!!! PENGHINAAN & PENGANCAMAN

2018-10-18 02:12

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

@MuhammadDarry Akuuuuu tak dadi Ketua PSSI ae mben, pie? demi Indonesia Bermartabat wkwkwk

2018-10-18 02:11

Asep Nur H Asepnurh23

Manusia tidak ada apa-apanya jika tidak mau berusaha, Tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain | Tuban - Depok |

@MuhammadDarry SIAPKB bosquu, Semua orang punya Pilihan dan Rasional masing-masing, mari berjuang untuk Satu tujuan…

2018-10-18 02:09

47rois muhammadroiss

big choice, big chance and

@Ropeg_Industri Belum keluar juga ya

2018-10-18 02:05

Lutfi lutfi_khk

Rembang - Yogyakarta

@rdtptr_ Pakek kabel dong wkwk

2018-10-18 02:04

Dimas Legion dimasagus75_

IG : dimasagus75 || the names can be faked but the abilities never..

@Abizhakaria25 @lilinamalia_jr Udh gw apus cuk wkwk

2018-10-18 02:04

Michue α΄€ Κ™oʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leh…

2018-10-18 02:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

2018-10-18 02:01

Dull Khamim DullKhamim

GND_038

Cari lowongan kerja sekitar kecamatan jatirogo kabupaten tuban. masih sekolah SMA jurusan IPA
Tolong infonya.?

2018-10-18 01:58

Bob Sulabayah BobSulabayah

Choose Your Trading Lifestyle! Info: 08113590066. Email: bobsulabayah@gmail.com

'Babe', kode lain suap proyek Meikarta

2018-10-18 01:57

trina bukan triana trina_rifqia

Abaikan backsound nya (: @lalamarionjola #berusahanyanyi

2018-10-18 01:56

Sagita Teshabella Teshabella

Sagita Teshabella. | Gak oleh MISOH karo @moektito

Video berakhir, setelah tangannya ketemu tissu dan masuk kemulut πŸ˜‚

2018-10-18 01:56

Eva Murtafiah mevaaaa_

coklat~

Suaramu, membuatku jatuh cinta (lagi).

2018-10-18 01:49

Syam Wahyu Ajie Jik_bon

Bird Farm
08986629917

@Greschinov Kenapa dilarang? Karena jika timbul cinta/naksir akan berkelanjutan urusan ranjang....!

2018-10-18 01:47

Kirana Intan M IntandLady

Studied in University of Muhammadiyah Malang
International Relations Department
*HalaMadrid*

Pengen nyacat!

2018-10-18 01:45

dimas diwangga dimas_diwangga

RT @majisyafii: @INTANyk94 @MataNajwa @fadjroeL @fadlizon @Gerindra πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

2018-10-18 01:44