Tweets at Rembang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rembang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Bagong Kusumo BagongKusumo

Alhamdulillah, selamat warga DKI

2018-12-17 22:59

Indah Winarni ndahwin__

Station radioEXOLS is now playing "Damage"! Check it out! #AirtimePro

2018-12-17 22:59

Azura Dwi Prastika prastika_azura

save me from my self
bismilah I can do it
pejuang sbm2k19

@educationfess yahh jangan gitu dong nder . jangan nyerah

2018-12-17 22:59

Tri Wardani S Utami TriWardaniSUta2

Bima s

Mungkinkah wong model aku dicurigai ora setia to??? 😭😭😭 on time terus opo2 ya kamu dulu semua kmn2 tak suruh ngante…

2018-12-17 22:58

Bagong Kusumo BagongKusumo

@rockygerung ... Iqro' ... Iqro' iqro'

Kedunguan mu sungguh mendalam

2018-12-17 22:58

Nupi _nupi_

cah ndeso... selalu salah & kalah....

@imanbr Bodyne koyo porn star

2018-12-17 22:58

aleg susanto aleg_susanto

.Allah punya banyak cara, jika Anda tetap semangat mencarinya 🤗🤗🤗

#DifabelBisa💪💪💪👈

2018-12-17 22:57

👁 niel_alkathiri

23 | sugar daddy in the making | Game of Thrones BIG FAN />

RT @tahugedjrot: @niel_alkathiri Yes, I did niel :)

2018-12-17 22:56

Tarepanda SriMina97772714

Just ordinary woman

Wajah baru Politik Indonesia

2018-12-17 22:56

imam imam_s_abidin

manusia indonesia yang mencintai pak jokowi dan ingin indonesia lebih maju😁 tinggal dan berdomisili diTUBAN JAWATIMUR🔝 blajal ngajeni awak e dewe 😂

Sesuatu yg indah

#01JokowiLagi

2018-12-17 22:56

aww aalvionaff

aku nge twit pake perasaan.
suka suka mau suka atau engga tapi kalo suka tanpa usaha gimana mau suka?

@indriin_ maybe not

2018-12-17 22:56

Ira Beny Pratiwi irabeny

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Siap grak Nad 😍

2018-12-17 22:55

Nur Faizatul Ulya IzaUlya

Sijilorotelupapatlimo

RT @AntoBersinar: @jokowi adalah seorang pekerja keras, santun, dan dicintai rakyat.

Dan Slogan Beliau adalah : "Kerja, kerja, kerja!"
#Sa…

2018-12-17 22:55

Nur Faizatul Ulya IzaUlya

Sijilorotelupapatlimo

RT @AntoBersinar: Insya Allah semangat Indonesia maju selalu ada bersama @jokowi karena Optimisme beliau tak habis-habis.
#SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:55

Nur Faizatul Ulya IzaUlya

Sijilorotelupapatlimo

RT @AntoBersinar: Janganlah suka ke mana-mana kalo ngga tau mau ke mana.
Kalo ada yang pasti janganlah coba-coba dengan yg tak pasti
#SatuJ…

2018-12-17 22:55

Azura Dwi Prastika prastika_azura

save me from my self
bismilah I can do it
pejuang sbm2k19

@sacckharine @educationfess sekarang kakak dijurusan apa dan i ptn mana kak?

2018-12-17 22:55

Dakir Naik ST. dakirnaik

SOCIAL MEDIA IS VERY EFFECTIVE MUSLIMS SHOULD USE THIS MEDIA TO SPREAD THE TRUTH OF ISLAM

RT @denbagus_k: Tampak peserta yang datang dengan jumlah melebihi Aksi 212 pertama kali, menunjukkan kemarahan umat atas pembakaran rayah o…

2018-12-17 22:54

Nurullia 'Aina Dewi Nurulliaadewi

Everyone have their own stories, welcome to mine ❣

@DhimasAdhi08 @fahmiabdur Iki wes wa nan. Santai hloo~

2018-12-17 22:53

Penyon Penyon8

@budimandjatmiko @jokowi Salam dari rembang
Salam ✌periode

2018-12-17 22:52

Fajar Bersinar AntoBersinar

Menghargai hidup yg di jlani mnrima knyatan yg kta punya..

Janganlah suka ke mana-mana kalo ngga tau mau ke mana.
Kalo ada yang pasti janganlah coba-coba dengan yg tak pasti
#SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:51

Tri Wardani S Utami TriWardaniSUta2

Bima s

Asli tenan awakku ora penak atiku tambah ora penak

2018-12-17 22:51

Yanu D` Myth yanu_dedemit

ngene iki lho nk opp opo tku dewe mesti kecilik'en -_- tuku sempak karo katok kecilik'en sesek kabeh -_-

2018-12-17 22:51

Nur Faizatul Ulya IzaUlya

Sijilorotelupapatlimo

RT @Said_Listanto: Berbahagialah dengan kondisi negara saat ini, dan mari, sama-sama ikut serta, memberikan andil; memajukan tanah air deng…

2018-12-17 22:51

Nupi _nupi_

cah ndeso... selalu salah & kalah....

@arbainrambey 😂😂😂

2018-12-17 22:51

Tri Wardani S Utami TriWardaniSUta2

Bima s

Jika jujur saya minder malu jadi istri tp masih dinilai orang tomboy 😭 padahal aku nggak merasa tomboy. Harus gimna ngobatin tomboynya.

2018-12-17 22:51

Ima M ima_firoh

Loveyourself

RT @AntoBersinar: @ShintaMaya_1 @ima_firoh @jokowi Salam #SatuJempolNetizen Untuk mengawal @jokowi Untuk dua periode!

2018-12-17 22:50

Archenist96 Noviani_Shinoda

🐨 Dream Catcher 🍃

"Do the best and be the best version of yourself"

Noviani_shinoda

RT @kundiariyanto1: @seterahdeh diread doang harusnya tahu diri

2018-12-17 22:50

AKU hidayyyyyy

PJH. Sosis. 1¹¹ = 1

Mabok gw, ni orang makin lama makin gemes🙂

2018-12-17 22:49

Tarepanda SriMina97772714

Just ordinary woman

@TeguhLancarJaya Kirain kena tabok

2018-12-17 22:49

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@republikaonline Naik motor chooper

2018-12-17 22:49

Nupi _nupi_

cah ndeso... selalu salah & kalah....

@FaktaGoogle Njur ngopo...

2018-12-17 22:49

kaligrafi tuban tubankreatif

Chamid Shobirin (team leader) kaligrafi tuban. bergerak di bidang jasa pengecatan kaligrafi masjid.

@abiyyu231299 @karniilyas @karniilyas
Harus teruji Keamanannya dari TANGAN-TANGAN JAHAT yang ingin berbuat curang.

2018-12-17 22:49

ruanganabadi ruanganabadi

Manusia dengan sejuta impian

Gue simpulin, bahwa cinta itu nasi. Dimakan jadi tahi haha

2018-12-17 22:48

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@CNNIndonesia Demokrat End

2018-12-17 22:48

Fajar Bersinar AntoBersinar

Menghargai hidup yg di jlani mnrima knyatan yg kta punya..

Insya Allah semangat Indonesia maju selalu ada bersama @jokowi karena Optimisme beliau tak habis-habis.
#SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:47

Putri Dwi Ridhani dwi_ridhani

Skh - Jkt 💕
Biasakan hidup dalam kesederhanaan, terbiasa merasa cukup dengan apa yang ada || IG : @putridwiridhani

RT @NurulUung81: Rasah podo takon "lha koe kapan nyusul?"
Mengko yen aku nyebar undangan kwe bingung meh teko karo spo -_-

#recehant…

2018-12-17 22:47

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@tempodotco bangsa yang mudah tersinggung

2018-12-17 22:47

Adi Fantri Sandhie N adifantri

VU Amsterdam 2016 🇲🇨🇲🇨🇳🇱🇳🇱
A dreamer wanna be

@arfeffendhi Click bait. Jadi pengen baca beritanya kan 💁🏻‍♂️

2018-12-17 22:47

Prill aprilrr_

suka banget ngantuk, everywhere and anytime!

@bayu_joo @andihiyat @omdirects_ rambutnya bang andi berkibar kaya iklan shampo rejoice

2018-12-17 22:46

Dian Fatikhah Argiyani Dian_Fatikhah

Wassap aku ga kepake.

2018-12-17 22:46

Fajar Bersinar AntoBersinar

Menghargai hidup yg di jlani mnrima knyatan yg kta punya..

@jokowi adalah seorang pekerja keras, santun, dan dicintai rakyat.

Dan Slogan Beliau adalah : "Kerja, kerja, kerja!"
#SatuJempolNetizen

2018-12-17 22:45

widy widi_wa3

@BKNgoid Min bagaimana cara kita mengetahui lawan punya serdik.?sedangkan panitia BKD g ngumumkan nama yg berserdik…

2018-12-17 22:45

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@_TNIAU selamat malam selasa

2018-12-17 22:45

Marini Sartika Dewi mariniSdewi

Dokter anak|Konselor Menyusui 💖 Praktek setiap J 09.00-12.00 @ApotekESGE Snn & Kamis @RSNU Rabu & Sabtu @RSMuhammadiyah Selasa & Jmt 💖 Singer|SongWriter

info CUTI: 19 sp 25 Des. Mulai praktek tgl 26 sesuai jadwal yang ada. Utk praktek di Apotek ESGE senin dan kamis ja…

2018-12-17 22:45

Yulisa. Yulisadm

RT @masbolang_: Jakador:)

2018-12-17 22:45

Kodim 0721 Blora Kodim0721

Official twitter Kodim 0721 Blora

BABINSA KUNDURAN MENDAMPINGI PENELITIAN PENEMUAN BENDA CAGAR BUDAYA

2018-12-17 22:44

Kodim 0721 Blora Kodim0721

Official twitter Kodim 0721 Blora

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI” BERSIHKAN PANGKALAN DI MARKAS KORAMIL CEPU

2018-12-17 22:44

Yulisa. Yulisadm

RT @masbolang_: Hari ini belum ngetwitt

2018-12-17 22:44

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@TirtoID bukan kaleng-kaleng, tapi kardus-kardus

2018-12-17 22:44

Dwi Putra Kurniawan masbolang_

Asikin aja

Hari ini belum ngetwitt

2018-12-17 22:44

Kaloka Project ron3yboy

Manager of @RonggolaweDotMe
and Owner of Kaloka Project

@teguh_bgt anime seru pakdhe jln ceritanya, cm sekarang bnyk bumbu hotnya, mcm pilem horror lokal, wkwk

2018-12-17 22:44

Dwi Putra Kurniawan masbolang_

Asikin aja

Jakador:)

2018-12-17 22:43

M Ulin Najah Mulinnajah

Nothing

To make your smartphone cheaper??

2018-12-17 22:43

MCSCI CHAPTER TUBAN mcsci_tuban

MANCHESTER CITY SUPORTERS CLUB INDONESIA
instagram : mcscituban
facebook : mcsci chapter tuban

PRE ORDER OFFICIAL T-SHIRT
MCSCI CHAPTER TUBAN :
◆ SESI PEMESANAN SAMPAI TGL 31 DESEMBER 2018
◆ HARGA BELUM TERMASU…

2018-12-17 22:43

Fajar Bersinar AntoBersinar

Menghargai hidup yg di jlani mnrima knyatan yg kta punya..

@ShintaMaya_1 @ima_firoh @jokowi Salam #SatuJempolNetizen Untuk mengawal @jokowi Untuk dua periode!

2018-12-17 22:43

Tarepanda SriMina97772714

Just ordinary woman

@TeguhLancarJaya Hahahaha... Ketawa aja dah

2018-12-17 22:42

Tarepanda SriMina97772714

Just ordinary woman

@GunRomli @psi_id Ya ngapain nangis... Orang partai loe juga ga laku... Partai Selingkuh Indonesia.😂😂😂

2018-12-17 22:42

Fajar Bersinar AntoBersinar

Menghargai hidup yg di jlani mnrima knyatan yg kta punya..

@suyat_suyati @jokowi Salam #SatuJempolNetizen Untuk kinerja dan Kerja nyata Pak Jokowi dalam membangun Negeri

2018-12-17 22:42

i'll b1ther3

smansa🐰

@viranuraff gatau juga

2018-12-17 22:41

Amir Amir_sand

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.🏡Tinggal dan berdomisili di Tuban Jawa Timur.Penikmat senja🌇

Selamat malam
#01JokowiLagi

2018-12-17 22:41

oktafanny oktaoktafff

Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju.🏡Tinggal dan berdomisili di Tuban Jawa Timur.Penikmat dingin❄️

Selamat malam
#01JokowiLagi

2018-12-17 22:41

ciptaindah ciptaindahp

😀

Live Streaming Cipta Indah: melalui @YouTube

2018-12-17 22:41

ira viranuraff

Always

@b1ther3 Lha terosss sopo #_#

2018-12-17 22:40

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@kompascom sulit

2018-12-17 22:40

Kholishotul Ilmiah ZiuJeej98

Queen 👑

Sedang berada pada titik di mana males balesin chat kecuali penting bgt.

Maafkan saya yg kadang suka tiba2 bales,…

2018-12-17 22:40

CampusYapUg UgCampusyap

For all yo Campus latest KB, Just trust Me!!! #IfUgandaWasASchool
#IfUgandaWasAMarket

RT @KasiitaMark: @BiabuShaffi I can't wait meeting guys at the summit.

#YESMombasa2019

2018-12-17 22:40

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@tempodotco emang

2018-12-17 22:39

CampusYapUg UgCampusyap

For all yo Campus latest KB, Just trust Me!!! #IfUgandaWasASchool
#IfUgandaWasAMarket

RT @KasiitaMark: In the face of youth unemployment, poverty and violent extremism in the coast region of Kenya, we urgently need to find su…

2018-12-17 22:39

nampup xxxirideev

Penikmat film dan buku

@rlthingy

2018-12-17 22:39

i'll b1ther3

smansa🐰

@viranuraff bukan aku ra :v

2018-12-17 22:39

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@Arie_Kriting D. Prihatin Prihatin Prihatin

2018-12-17 22:38

Uung NurulUung81

sebatas sang pemimpi ~

@arifinart26 @penak_dek @Kulinobareng_ @korban_gosip @KulinoDewee @KulinoKetikung @YWSPHM @yowessory @nganukunganumu Hahah

2018-12-17 22:38

Uung NurulUung81

sebatas sang pemimpi ~

@arifinart26 Hahah msak ?

2018-12-17 22:38

SRH-€ducation 🇰🇪 KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

@BiabuShaffi I can't wait meeting guys at the summit.

#YESMombasa2019

2018-12-17 22:38

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@CNNIndonesia apa urusannya sama Ahok?

2018-12-17 22:38

SRH-€ducation 🇰🇪 KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is a Strategic Communication Advisor.
#OnlineTelecaster. #Health & #HumanRightsActivist.
#SDG3 & #SDG5.
Tweeting in my personal capacity.

British Schoolgirls at Risk of FGM During Christmas Break
#endfgm

2018-12-17 22:37

Penyon Penyon8

@ganjarpranowo Kopi lelet rembang pak @ganjarpranowo pekane ayu ayu

2018-12-17 22:36

Kaloka Project ron3yboy

Manager of @RonggolaweDotMe
and Owner of Kaloka Project

Heran, anime kekinian kok makin banyak adegan hot2nya, hahah, ntu para bocah kebagian nonton apaan coba :v

2018-12-17 22:36

Belitung Liburan BelitungLIBURAN

Good things about #belitung #belitong
Contact: |

When the sun rises from the corner of Raja Ampat's stunning horizon, it's like the world is blessed all over again.…

2018-12-17 22:36

Kundi Ariyanto kundiariyanto1

KSP Merah Putih

@kompascom Lalu salah siapa Ferghuso???

2018-12-17 22:34

Khoirulanwar Khoirul47614081

Ktbffh

Terlambat lebih baik dari pada ngak sama sekali

2018-12-17 22:34

Rizka Adhe Yuanita rizkaadhey

@saputra_iko Sakne grab e to mas -_-

2018-12-17 22:33

Khoirulanwar Khoirul47614081

Ktbffh

#FotoProfilBaru

2018-12-17 22:32

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Tuhan telah memberikan kita Ikan, tinggal kita yang harus memgail untuk mendapatkannya.

2018-12-17 22:32

Tri Wardani S Utami TriWardaniSUta2

Bima s

Gak tau kenapa hari ini bareng2 sakitnya..... ini nikmat yang Allah kasih ke aku supaya ingat bersyukur 🙏

2018-12-17 22:31

Harjodinomo tahugedjrot

suka ngebacot 🇮🇩

@niel_alkathiri Yes, I did niel :)

2018-12-17 22:30

Mta Mida_TA

🎓 Administrasi Bisnis 17
UPN Veteran Jatim
🏡 Tuban, Jatim

Kurang 1 lagi

2018-12-17 22:30

Kaloka Project ron3yboy

Manager of @RonggolaweDotMe
and Owner of Kaloka Project

/> ....
Aku ra ngiro mergo ono roso tresno,
Sadurunge aku pancen ra kenal kowe,
Tp nyatane kok dadi kelingan wae..

2018-12-17 22:29

Ardiansyah ardianskiy

family man :p | line id: ardianskiy

@Lutifta_hilwana Minggu malam bu dok?

2018-12-17 22:29

M.shofi Mshofi11

aku ada karena di ciptakan

RT @Maharanisajalah: Siang tadi, Presiden @Jokowi juga mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman, untuk melaksanakan ibadah shalat Jumat #AcehSa…

2018-12-17 22:29

M.shofi Mshofi11

aku ada karena di ciptakan

RT @Maharanisajalah: #AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-17 22:29

M.shofi Mshofi11

aku ada karena di ciptakan

RT @Maharanisajalah: #AcehSajanJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-17 22:28

M.shofi Mshofi11

aku ada karena di ciptakan

RT @Maharanisajalah: #RiauBesamoJokowi

2018-12-17 22:28

M.shofi Mshofi11

aku ada karena di ciptakan

RT @Maharanisajalah: #RiauBesamoJokowi

2018-12-17 22:28

M.shofi Mshofi11

aku ada karena di ciptakan

RT @Maharanisajalah: Pernah diginiin sama Emak?

Saya jalan, nendang gelas
Emak: Kalo jalan makanya pakek mata

Emak jalan nendang gelas
Em…

2018-12-17 22:28

Asyroful Fuady Kresna fuadykresna

..dan aku lega saat Kau berbisik kita akan selalu ada..

@Ubur2Seaworld Manuver politik syariah versi kubu sebelah :v

2018-12-17 22:28

Septiana Dwi R SeptianaDwiR2

S E P T I A N A

@19Malindafitri Done

2018-12-17 22:28

Fajar Bersinar AntoBersinar

Menghargai hidup yg di jlani mnrima knyatan yg kta punya..

#SatuJempolNetizen baik untuk menyapa dari kejauan sambil menikmati nikmatnya kopi di malam ini.

Apalagi dengan mendukung #01JokowiLagi

2018-12-17 22:28

M.shofi Mshofi11

aku ada karena di ciptakan

RT @NdrNovinda: Ini kunjungan pertama Bapak @Jokowi ke Jambi? Bukan... Ini ketiga kalinya Presiden berkunjung ke Jambi #JambiJokowiLagi

2018-12-17 22:27

barron raisul fikri masbarron

You must be warrior n sttruggle.

Malam Selasa Dhifa @ Tuban, Jawa Timur, Indonesia

2018-12-17 22:26