Tweets at Kota Cirebon, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Cirebon, Jawa Barat 30km.


Search Results

chicy chicyclianta

[OCRP🌸] don't judge my happiness by your standard :40kp

@jeonjeongki Wkwkwk maapin berbi ia

2018-12-18 00:19

Heris Heris91247235

Allahu

RT @tijabar: Jleb Jawaban MUI...!!!
Menyikapi progran anti Poligami PSI "Kalau ada orang yang menganggap POLIGAMI bukan ajaran Islam dia k…

2018-12-18 00:19

𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒌𝒖 insekiyur

bismillah, goalsku: wisuda maret😭🎊🙏

RT @ban666sat: millenials kalo ngomong kasar-kasar bgt ya anjing

2018-12-18 00:19

sandra. KMINAHWXR

[OCRP] Lagi mencari jati diri.

@9OsKJISOO loh binar jadian? Peje dong.

2018-12-18 00:19

Rin tanganhidup

ku adalah melihat senyum manismu ㅡ Jarang ngetwit seringnya rt sm jb in fanbase doang 😄 [CA/PA]

@rlthingy2 Tinggi beda 20cm keknya
Baik
Ramah
Sopan
Humoris
Romantis
Hitam manis
Sayang ortu
Modusan 😂

2018-12-18 00:19

novel nvlsrnp

Sedang menulis sambil mendengarkan lagumu di Ruang Kedua

Banyak teman bermuka dua. Kalau dateng lagi ke aku, aku jual aja satu mukanya. Mayan.

2018-12-18 00:19

GREEN PEACE! GPband_official

Reggae dub/blues/jazz band from makassar. Contact person: 08974874874 (ichal)

SUWANDIKA FLOAT - 3 hari tuk selamanya COVER: via @YouTube

2018-12-18 00:19

Ara. prosamawar

` karakterfiksi : 1998 • NSFW | 강미나 as Keandra Abiru Maheswara. Seorang mahasiswi manajemen yang merangkup menjadi waitress

@rintihrindu % Ngga y. Itu tangan setan. Bukan gua.

2018-12-18 00:19

CAÜ elmairachi

. ♡ ゜ ₊ Fall in love with @BTS_twt. .  ✩
  。  .   ゜  ₊  ·
·  ₊ ✧

@abstaehyung Tikkkkk! Kalau u sih aq tau. Aq tegur kalau u berani sombong sama aq. 😬

2018-12-18 00:19

Novia Rahmawati viaRahmaa1

📷 Explorer and traveller🕶 dusk lovers🌇 baby Milo🐵

@acilhandika Mau ih😩,lewat sumedang. Gak apa-apa nambah jauh,stok perbincangan banyak da🤭

2018-12-18 00:19

Ayyara. 9OsJOY

( Karakter Fiksi ) ❝ NCT's full-time lover. ❞ — Ayyara Barrah Mounira.

@9OsJONAH Lo

2018-12-18 00:19

Reiki Savian ReikiSavian1

ini hanyalah permainan belaka

Knp gue suka gt sm mas nya. Iya dia tekun melakukan hobinya. Hobi adalah kerjaan. Sweet yah. Lah aku. Pasrah aja sama kehidupan

2018-12-18 00:19

Elin _Elinptri

Ingin bercerita

RT @Madariyanhadi: Masih belum menemukan "alasan secara ilmiah", kenapa ketika kita laper (pengen makan) jadi susah mikir buat menyelesaika…

2018-12-18 00:19

saepulmubarok MSaepulmubarok

MECHANICAL ENGINEERING 16
PERSIB BANDUNG FANS

@v_frontline_pc Miyabi

2018-12-18 00:19

Raka ( 5%... ) redupkarang

( Fictional Character ) “Kenapa lihat-lihat? Naksir?” — Raka Arshad Adhiyaksa, mahasiswa teladan. Telat datang, pulangnya duluan. Mahasiswa FIKOM UNPAD’17.

@jejakombak ( Tapi kan, sudah jadi milik kamu? )

2018-12-18 00:19

Suhe || Uhe suheuhe10

FANS PERSIB BANDUNG & MANCHESTER UNITED ⚽
@utdindonesiaBDG

@UtdIndonesiaBDG karna dari management , pelatih dan pemain emg semua gak singkron nyuak min 😥 al hasil yah begini jadinya

2018-12-18 00:19

Bi. Ienterasenja

Seorang yang dikoyak-koyak oleh sepi.

@Danarjon Kekuatannya bikin mamamu puas juga ya?

2018-12-18 00:19

q sukadunhiilitem

i dont giv a fck

RT @chuanqii: @rlthingy makan belum selesai auto mules,,, pup bentar. lanjut makan lagi : (

2018-12-18 00:19

Sugi P. Astuti sxugi

21 with random & rant tweet. kadang serius tapi belum siap diseriusin. yeuuu.

@tjikalxfadjar @inashifagrdni WKWKWKWKWWKWK mo ngakak aja

2018-12-18 00:19

SOF 💎 xiurookies

Fan Account of EXO • NCT • SMROOKIES | #시우민 ♡ #范丞丞 ♡ #扬扬 | Tweet random things too, almost like an RT-bot 〰️ Love a lot of groups too. I sell fangoods 🌺

@__deardestiny Hooo jd mungkin yg pc belum dijual ya sama dianya?

2018-12-18 00:19

Alsa Putri Febriani AlsaFebriani

Universitas Suryakancana Cianjur

hindari menyebarkan masalah pribadimu di sosial media,
masalah pribadimu membutuhkan solusi pribadi, bukan perhatian orang lain.

2018-12-18 00:19

Nazar nazar_abd07

@partweetcipant @jeumbutmu

2018-12-18 00:19

Tiens Sukabumi Tiens_Sukabumi

PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK di Sukabumi, WA: 085710299177 - LINE: @TQH3001H | Herbal, Halal BPOM #Sukabumi

Cara menambah berat bada secara alami di Sukabumi, WA: 085710299177 - LINE: TQH3001H #CaraMenambahBeratBadan

2018-12-18 00:19

🍪🍪🍪 yoonuna00

╰ If Love and Hate are the same word,
So I Hate you ╮

@indomymenfess Baru bbrpa bulan sih, aku tau krna lewat di teel, hehew

2018-12-18 00:19

🤸‍♂️ Mbaang_

Seorang yang mencoba melupakan instagram, setelah 6 tahun main Instagram.
Mini Album @mbaang_ On-Instagram

@nadzifalaqol @DiahRestuSwari Mane selalu ada disetiap orang lagi galau dzif :)) suatu achievement :))

2018-12-18 00:19

Seftian Ariana BangIaann

Project Manager
NOC Company

@dallasmavs @luka7doncic @PaniniAmerica following you because of this young star

2018-12-18 00:19

Muhammad Alfa Fauji MuhammadAlfaFa2

physical education '17

@Greschinov AC 20° aja masih aku gedein.. Gimna 15° wkwk

2018-12-18 00:19

Litayo Lailita_na

Lantas untuk apa menunggu jika tidak sungguh































F/96/Learning by observing

Ongkoh geuleuh tapi dinyanyiin. Hadeuuuuh

2018-12-18 00:19

daninto danintoe

tweet sekedar mengisi kekosongan diri. .

2018-12-18 00:19

wita lipbamt

✨ CA / PA

Sleep😁gdnght

2018-12-18 00:19

Asira Hr_Hrln

Bocah yang sedang belajar meningkatkan kualitas diri menuju diri dengan versi yang lebih baik.

@hirjian Sampe skr sih akumah wik 😢
Saat kita bar bar, tidur di jam biologi, ganti baju sekelas bareng edasssss

2018-12-18 00:19

Reza Haikal Ramadhan RezaCancan

I wanna be Komikus and Youtuber :3

Sebenernya gue udah sering ngedit pakai subs kaya gini. cuman pengen nyobain 10 menit full. asu cape banget...

2018-12-18 00:19

Johannes Chris Johannes_Chris_

An Educator | A Servant | A Happy Husband and Father.. 😀

2018-12-18 00:19

dee // CUP SLEEVE EVENT 📌 daeesicc

everlasting hope, neverending pain.

RT @semensatusak: ✧「 DAY6 - FMV 」
⤷ 'KETIKA ALE'
⤷ Based from 'Ketika Ale' on wattpad

2018-12-18 00:19

chicy chicyclianta

[OCRP🌸] don't judge my happiness by your standard :40kp

@kimthvan Rp siapa bi

2018-12-18 00:19

Abdul Halim AbdulHa98102893

bapa

@pikiran_rakyat Ujungnya....Penangguhan UMK 2019.....

2018-12-18 00:19

Dzikri el-Muhammady dzikrimuhammady

last man standing, first man for covering

@utyannisaa @nabilasalwaa Bikin giveaway kitu? Nginep bersama denny sumargo kw dari psikologi 2014?

2018-12-18 00:19

icetea👾 estisiwi

The Ugly Duckling. {insert lana's song quotes here}

Jd penasaran.. dulu kok gue bisa punya temen y

2018-12-18 00:19

☯☮ acreamhat

Follow atuh watir kie

#nkcthi ,ku ganti jd #skcthi — Sekarang kita cerita tentang hari ini. Curhat yu

2018-12-18 00:19

@samawabaemo samawabaemo

aku Muslim...NKRI HARGA MATI...PANCASILA..BHINEKA TUNGGAL IKA.....MERDEKA.....

@putrabanten80 @WargaJakarta6 @aniesbaswedan Cebong mana....mana cebong... hati2 bro the jack...tar ada yg tuduh Ra…

2018-12-18 00:19

AnggiYanti アンギヤンティ AnggiYntii

FJKT48 😎 AnggiYantii ❤
Usaha Keras Itu Tak Akan Mengkhianati 😉😃😇

ig : @anggiyntiii_

RT @bebyJKT48: Mulai pada tertular virusku ngobrol sama hp.

2018-12-18 00:19

Arin Tiara Rizki kursorleptop

97' is'nt about me~

Sayang domg aing makan sate tapi ga berasa apa2 karna lagi pilek, cuma ngerasain ngunyah daging doang:((

2018-12-18 00:19

Karin Farinella farinellakkk

it is what it is

@ivanrdy @dwitya_b @fipun_ @ilovesardine Boleh lah cerita didengerin, dikasih saran, tp harus terima dikekeak juga

2018-12-18 00:19

Desi Indrie deeindxx

Gua garela.

2018-12-18 00:19

Ara. prosamawar

` karakterfiksi : 1998 • NSFW | 강미나 as Keandra Abiru Maheswara. Seorang mahasiswi manajemen yang merangkup menjadi waitress

@OfCustode % Apanya kenapa, El?

2018-12-18 00:19

Yogarizki_f FYogarizki

laki-laki pemalu

@arinigustin0 Sugan jeung sugan we😞kapan realistisnya ath😞

2018-12-18 00:19

faymark🐰 Markbamforlife

it's always been you💚🐰🌴🐢🍑🌞🐍🌼 i got no bias in GOT7 ㅠㅠ IGOT7 since 2015🐦 kpop addict💃💕 lets be friend ^^ I-Ahgase🙆 180630➡ meet them 😍

@JYsParkling Akkhhh mau mark green stringnya 😭 tapi cuma punya jinyoung 1 dan ga tega ngetradenya :'))

2018-12-18 00:19

soni setiawan sonnysetia

#KaderPartaiPSICabul
#TolakKotakKardusKPU

2018-12-18 00:19

Silikagel Falikha_nr

kau bisa temui aku di kotak sepatu baru

@Hr_Hrln Apasih mbaknya?

2018-12-18 00:19

📌📌HELP ME WITH RT DEALS PLEASEEE !! JEBAL📌📌 anoqueenn

RT AND LIKE PLEASEE
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

RT @9OsYANG: yang mau peje silahkan retwet saya mau give away pulsa aja. besok malam saya undi sekalian kirim.

2018-12-18 00:19

Tomy Sugiarto G Toparmon

TOPARMON | DJ Remixer/Production | Arranger Dangdut Remix | Contact Person : +62856-0040-0054 | PIN 5D9EFD05

2018-12-18 00:19

AndhikaPrasetya. Mykewazowskyyy

Manusia biasa yang mencoba berguna bagi sekitar, salam semestasky!

| カリーナ | 2'19 | TSH |

"1000 teman sangat sedikit, 1 musuh sangat banyak." —kaka pembina gatau lupa lagi

2018-12-18 00:19

Gie Gie20054809

@dues @Fahrihamzah Terbesar dan terbau

2018-12-18 00:19

Riza Ganjar Adiguna Riza_Ganjar_15

Facebook: Riza Ganjar Adiguna
IG : rizaganjaradiguna

Graduate . University Of Mercu Buana Jakarta

@na_dirs Presiden dengan pesimis tinggi

2018-12-18 00:19

Danu #INTRODUCINGCTRecords JAESEOKtune

Fictional | Optimistic guitarist under CT Records who graduated from Communication Science UNPAD named Danuandra. Working as Asherra’s lover & freelance model.

@MINTRANtune Lo yang alay kali....😊😊😊😊

2018-12-18 00:19

Vivi Naila C P Vivinaila_cp

/> /> Nurse

@hestimawar Aamiin, aamiin pisan, iya neng hesti semoga yah :))

2018-12-18 00:19

Rena Gita Kirana rgkrn

akun @renaagkrn telah terkoentji.

Ena😭❤

2018-12-18 00:19

rana ahmad juliana ranagaling

NEW ACCOUNT!

Karek ngeuh aya gambar anyar na :(

2018-12-18 00:19

Uchh SuciWidyan

Wanna travel the world

RT @wahyuningfuji: Kata SEMOGA yang hanya bisa di harapkan

2018-12-18 00:19

hanzu byung MRhanan_

instagram : byungboos17

Seventeen comeback?
Bukan hanya seventeen saja
Yg comeback
Tapii
CARATDEUL yang siap dengan rappernya lezgeit…

2018-12-18 00:19

A. Wardana wardanaaditya11

Football is religion

RT @juriglagu: Boleh disimpan untuk banner profil kamu

2018-12-18 00:19

sheila ayundha sheilayundha

Food lover, dancer, teacher.

@lienarlinw Ada cerita gitu deh tau dari Cungil. Ceritanya halu abis sih cuma mayan aja lah buat sambil selow baca2

2018-12-18 00:19

kang nandar A_munandar68

urang Sunda
#2014PrabowoPilihanku
#2019GantiPresiden
#PrabowoSandiPilihanUlama
#2019PrabowoPresiden
#2019ParabowoSandi

#2019PrabowoPresiden

2018-12-18 00:19

sure... anssngntns

HN❤

Pen = Pengen
Jan = Jangan
Kek = Kaya/Seperti
Dah = Udah/Sudah

Wtf dengan semua singkatan itu. Pliz lah jan kek git…

2018-12-18 00:19

Ara. prosamawar

` karakterfiksi : 1998 • NSFW | 강미나 as Keandra Abiru Maheswara. Seorang mahasiswi manajemen yang merangkup menjadi waitress

@dcstinies % Terus apa kalau bukan kawin?

2018-12-18 00:19

#AhsanFurqanIbrahim ustadgo

Akun ini Independen dan Asli, Untuk Penyampaian Pendapat Pribadi, Kritik dan Analisa dalam Bingkai AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR. Rek.BRI #0968-01-026201-53-5 a/n AFI

RT @fbalgasir: @AyahSidi77 @Afry_naldi @Ndon08Back @HusinShihab @psi_id @grace_nat @TsamaraDKI @AntoniRaja @haikal_hassan Kalau pakai downl…

2018-12-18 00:19

Yudhis. trouminhyun

#Fiksi. ㅡ Meminjam wajah 황민현, sebagai Yudhistira Raka Pratama.

@troubarom Salah nyium kali, Fi.

2018-12-18 00:19

waris setiana setianawaris

petani organik, dll.

@Rosida03

2018-12-18 00:19

Litayo Lailita_na

Lantas untuk apa menunggu jika tidak sungguh































F/96/Learning by observing

Fyi.
Teh Dila apal lagu yanglek.

2018-12-18 00:19

gapunya twiter gummyberriess

@rlthingy mauuu, kalo yg polos gitu ada ngga?

2018-12-18 00:19

Levi #RememberUs DaysNRoses

ENFP-T | only God can judge me | DAY6, THE ROSE & Eddie Redmayne enthusiast💕| main thread⤵️

RT @semensatusak: ✧「 DAY6 - FMV 」
⤷ 'KETIKA ALE'
⤷ Based from 'Ketika Ale' on wattpad

2018-12-18 00:19

Fuadiansyah fuadviking

Cat Guy | Music & Guitar | #akunpad08 | Joe Satriani Fans | Red Army of United

@pln_123 Min, tolong dicek DM dari saya. Terima kasih.

2018-12-18 00:19

alien sumbermatchalah

isi account ini hanya seputar mengeluh dan menggabut

@rlthingy2 Alangkah lebih baiknya instagram, id line, dan no whatsapp masnya dilampirkan juga. Maaf sekadar mengingatkan🙏🏻

2018-12-18 00:19

mawwwwwwww. bacotieppl

pa] aku ciwi, yg di ava bukan aku ● yuk kepoin | prestuffeu di IG ● boleh tanya langsung via dm ● open reseller dan dropship

@munbukalapak Sini aku

2018-12-18 00:19

sarris java aldillah sarrisjava

2018-12-18 00:19

Reza Haikal Ramadhan RezaCancan

I wanna be Komikus and Youtuber :3

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Pubg Indonesia - "Plagiat MILYHYA, Main Sama Loli, Manca Versi

2018-12-18 00:19

さばち(リモート) plus9_ff14

Savant Laitume ❖ ぽんこつ暗黒騎士

@Gr_uDn おやすみぃ✨( ◞`•௰•)◞⸜(* ॑꒳ ॑* )⸝💕

2018-12-18 00:19

Mochamad Miftah Shifa Mochmiftahshifa

Lebih malah ee

2018-12-18 00:19

abcd akuyomungaku

cuma twitter becanda aja, jangan diambil serius hwhw

RT @ban666sat: millenials kalo ngomong kasar-kasar bgt ya anjing

2018-12-18 00:19

Saevul Anwar AnwarSaevul

@CaesarRey Ulah ngalelewit wa, bisi eweh nyaan beul😂😂

2018-12-18 00:19

Emak Wijaya Kusuma niesaza

Allah satu-satunya penolongku||kel. Sukapura || dalem sawidak ||bani suja|| PEPES #2019PILIHPRABOWOSANDI

@marlina_idha Siaaap

2018-12-18 00:19

🚇🌇 Ainunzahras

warmyy//limited☁

@syifaanblh Baperkann?????????

2018-12-18 00:19

tiv smlbgtn

[98% BTS]
2% Random

RT @ban666sat: millenials kalo ngomong kasar-kasar bgt ya anjing

2018-12-18 00:19

ivyraurus flozerre

nasty url, classy irl.
tweets in 🇮🇩🇺🇸🇫🇷

@hotvodkq

2018-12-18 00:19

Fith🏸🇲🇨 fithriwe

just teenage dirtbag | badminton addict | profesional bathroom singer

@tsundererie Yukk grup apa? WA? twitter? Telegram? Hehe. Namanya apa? Momogi corp? Wkwk

2018-12-18 00:19

SHINE fiaaaa07

fyi, i'm addicted to netflix's movies rn, so wanna to watch that together?

Malam ini kok mual banget ya :(

2018-12-18 00:19

Rudi therudihartanto

Penulis Esports. Menulis juga untuk | tweet soal banyak ragam topik. Follow with caution

cp : rudi[at]rudihartanto[dot]net

@haanfrhn mau sama aku gak projekan buat recruitment kepengurusan ungu 2018

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Jambret Spesialis Ibu Ibu Menangis Setelah Dilumpuhkan Polisi Dengan Timah Panas: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Rutilahu Rawan Ambruk dan Sering Diterjang Banjir Rob: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Incinerator Desa Lemahabang Kulon Rusak: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Truk Gandengan Tabrak Trotoar: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Potensi Gedong Gincu di Desa Sedong Lor: via @YouTube

2018-12-18 00:19

arinigustinrahmani arinigustin0

A I N

@kiflioktaa hampos ~

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Pemusnahan 3.670 E-KTP Invalid dan Rusak: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Sejumlah Petani Lakukan Panen Ubi Lebih Awal: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Fisipol Unswagati Duwe Gawe, Lakukan Penanaman 1 000 Pohon Mangrove Di Pesisir Pantai Cirebon: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Tiket Dari Stasiun Tegal Habis Terjual: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Wawali Akan Panggil DPUPR Soal Jembatan Gantung: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

18 ASN Kena Operasi Penertiban Pegawai: via @YouTube

2018-12-18 00:19

WEWARA RCTV CIREBON wewara_rctv

redaksi.rctvcirebon@gmail.com

Dedaunan Jadi Pewarna Alami Batik Kriyan: via @YouTube

2018-12-18 00:19