Tweets at Kudus, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kudus, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Hazif mhmmdhzf

Your lips my lips

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:01

Sem Susilo sahampemenang

Mengkomandani Komunitas InvestorPemenang dan Menahkodai Blog SahamPemenang Dengan Paradigma Pemenang.

Mau berinvestasi saham yg sehat ?

Gabung segera di telegram sahampemenang

Free, klik link d bawah ini, sudah 7600…

2018-12-16 15:01

Bodo amat dah hayatiamal71

@ddahh__ Hmmm tidak semudah itu Ferguso

2018-12-16 15:01

haliza h4liza

thank u , next

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:01

damia Anisdamiaa2

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:01

Marion Jawa Annichut

bukan Marion Jola tapi Marion Jawa, saya suka kpop hanya sekedar meningatkan 🙏

@turqlily @mydayfess wkwkwkwkwk kukira aku doang yang mikir gitu

2018-12-16 15:01

mahtaput mahtaput

Usaha, Yakin, Sabar, Doa

@meylindaayp__ @munfess Buru yukk cantik bgt itu kek akuh

2018-12-16 15:01

Yusriza Firdausi yusrizafr20

Math Edu'16 UNNES 📚 || Dream Catcher 463/~ KM 😎 || ig : @yusrizafr__

Terima kasih atas nikmat-Mu berupa kabar gembira hari ini❤

2018-12-16 15:00

nin nraininsfy4

🕊

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

Hayukk main_yukkkk

Generasi skuy living💃

@educationfess Kanken

2018-12-16 15:00

nrsyjo

18. blessed

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

mugiwara qmrazli

i keep saying no

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

Agung Tri Prasetyo Mr_SayapPatah

🎓sastra Indonesia
[Asy Syu'ara']

@Bondan_ts Ahh tidak bung, mung lebih tepatnya sebagian dari laki" dan perempuan seperti itu, jika memang pria sala…

2018-12-16 15:00

Denis Deniscintyaa

-Victoria Concordia Crescit-

@zlfkrkape_ Menggenggam menahan

2018-12-16 15:00

aning aningPA

desain ramping, visioner, dan futuristik

@victorkamang (((ummi isa))))
Kok kayak ukhti² facebook

2018-12-16 15:00

Abdul Isnain AbdulIsnain

#universitasSunanBonangTuban

Tari rentak besapih mrpkn kesenian turun-temurun sejak masa nenek moyang. Shg kesenian ini mjd daftar keragaman sen…

2018-12-16 15:00

MARSA euzhan_m

IG : euzhanmarsa

#MenguatkanTaliKebangsaan
#baladmengaji
Berbagi ilmu dg org lain yg krg mampu sekolah agar sama-sama menjadi kam…

2018-12-16 15:00

Denis Deniscintyaa

-Victoria Concordia Crescit-

@zlfkrkape_ Sebel ok

2018-12-16 15:00

Nur Cahyono nurcahyono___

Dikit dikit retweet~
ig nurcahyono___

RT @Prie_GS: Kekuasaannya singkat, pertekengkarannya awet. Itulah politik.

2018-12-16 15:00

Bima Norta Bima_Orta

Makasihloh sudah dibaca
Find my work on /> #be_photograph

@septiayu_d Kalo "gitu" kamu tambah pusing nanti...

2018-12-16 15:00

Spiderman🕷️ MuminAziiz

Shhh

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

NABIL mhmdnabil01

in love with #HA

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

. .⌒ aadheeeeee

just a kid enjoying the dream 튵

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

Enisa ainnisanrdn

i may be stupid but im kind

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

real ava bukan dari gugel Ayrdnev

saya yang di dunia maya bukan saya yang di dunia nyata

@creamIatte Aku haus Qeributan, gk mau damai2

2018-12-16 15:00

Fe fenisukoco

Allah ,. Family and Me

Yaaaassss
Kemaren sudah dimulai buat pembukaan #kelasdietonline batch Desember 🤩,..

Kaliiii ini super sekali kar…

2018-12-16 15:00

Denis Deniscintyaa

-Victoria Concordia Crescit-

@IvanHerdians Wes ojo. Wes tak blok ok

2018-12-16 15:00

Abdul Isnain AbdulIsnain

#universitasSunanBonangTuban

Tari rentak besapih dibawakan o/ 8 s.d 10 org dg memakai pakaian khas adat Melayu Jambi dg mgunakan hiasan kain ten…

2018-12-16 15:00

I G U M 🐣 ladymugy

👧 96's || There Will Be A Real Time For Everything

Min @GrabID bayar tiket kereta pakai OVO udah gak bisa ya? Perasaan minggu kemarin masih bisa deh

2018-12-16 15:00

Angra Syafira SR Angra_syafira

@shadidel Segituu

2018-12-16 15:00

arichels arichels

24434

RT @sangkaku: @mohmahfudmd Orang miskin pamer kalo sesekali makan di tempat mahal, orang kaya pamer kalo pas makan di tempat murah. Hidup.…

2018-12-16 15:00

her สวย kuharlinaa

eat cry sleep

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

DNNIEIRWN donnie1530

seneng MANCHESTER UNITED..

@VeyWiniy Apadaya,nasi sudah menjadi bubur..

2018-12-16 15:00

SanTiago 9Izham__

[11-04-16;16-05-16;15-03-18] #NeverForget. Very funny, ol' chap. Real funny. :) #EichteLiebe

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 15:00

Naval Sam Navaro28

soc çuler @FCBarcelona | よろしくお願いしま す。

@ibnuarf

2018-12-16 15:00

Muhammad Masro masroai

@nadia_wiranto bunga pasir wae

2018-12-16 15:00

aldille roro aldille

aldille , owner @RoroSailorshops seafarer , nauticl deprtment ,faculty of law

Relax = ilmu

2018-12-16 15:00

MiuLan miulanhijab

Official Twitter Account for MiuLan Hijab Center instagram : - The Beauty of Hijab.

Pada akhirnya setiap manusia akan diciptakan untuk saling berpasangan, maka tak perlu takut akan cinta kita.

2018-12-16 15:00

Chamomile IqbalJebul

Jangan melihat apa yang bisa dilihat.
Everyone can be a hero.

Alasannya ini.

2018-12-16 14:59

Abdul Isnain AbdulIsnain

#universitasSunanBonangTuban

Tari rentak besapih adalah gambaran kehidupan manusia yang berbeda etnis, suku, dan latar belakang, tetapi berjalan…

2018-12-16 14:59

Marion Jawa Annichut

bukan Marion Jola tapi Marion Jawa, saya suka kpop hanya sekedar meningatkan 🙏

@turqlily @mydayfess apa perlu bikin petisi wkwkwk

2018-12-16 14:59

smz maizurhzulkafli

I wish layin in bed made me rich.

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

Sandalgagal Salahudik Unotoloyo AntiPKS_AntiFPI

Top Event Organizer in Jawa Tengah

@MWardiyo @pelintasku @sandiuno Analogi belak belok intinya 2: Prabowo dan timnya ikut merancang hoax atau Prabowo…

2018-12-16 14:59

no yanagande

#YNWA

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

viuv ainanorusani

a good decision for your future is what you need 🌼

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

Jagonya KUIS JagonyaKUIS

The 1st Trending Topic Maker (since 2012) | Iklan atau Kerjasama email us contactme0707@gmail.com

RT @euzhan_m: #MenguatkanTaliKebangsaan
#baladmengaji rajin dan taat beribadah sesuai agama masing-masing

2018-12-16 14:59

de_roesiya DRoesiya

Sebuah perjalanan

@dsuperboy Pilpres udh cpek dgn berita2 politik yg gak cerdas

2018-12-16 14:59

Muchammad Al Atif muchammadatif

WebDesign | GraphicDesign | Blogger | Traveling

@hariadhi @prabowo @sandiuno saya arsitek&alhamdulillah udah ngantor sesuai dg jurusan arsitek. tp untuk mencapai i…

2018-12-16 14:59

Iraa🍃 zahraard_


fangirl account. personal account

hype all SM artist

@aiseukrimu @rlthingy Thanks yaa

2018-12-16 14:59

gitsa gitshs

Unilumminate-

Maksud hati ingin jadi anak organisasi tapi orang tua tida meridhoi. Izinnya udh dr smt satu, Sampe masuk smt pat pun belum goyah . Yaauwis~

2018-12-16 14:59

MARSA euzhan_m

IG : euzhanmarsa

#MenguatkanTaliKebangsaan
#baladmengaji rajin dan taat beribadah sesuai agama masing-masing

2018-12-16 14:59

ys aIeyaysmn

/3

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

fiza 🌻 nrhfizaa

keep calm and love yourself

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

muhammad wiji mwiji_

I try to know as many people as I can. you never know which one you'll need.-
#YNWA

@lelanglawas #lawas1 280

2018-12-16 14:59

Musikopi musickopi

Karena ada dua hal yang dibawa Adam dari Firdaus: kecapi dan secangkir kopi ----------------------------------------------
Share your #coffeetime to the world

Aura Kasih Akui Kesulitan Jadi Janda #infokopi #coffeetime

2018-12-16 14:59

Taufiqy Seno Aji TaufiqySenoA

@N_ShaniJKT48 Lagi dirumah nihh, tadi jg hbis beres2 dikit hehe 😊 ~
Kalo @N_ShaniJKT48 kemana nihh di hari minggu ny 💕

2018-12-16 14:59

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 ☞ SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Terus bersama selamanya dengan dirimu adalah salah satu mimpi besarku

2018-12-16 14:59

خَيْر khyrulhfizi

hidup kadangkala tidak bertuhan

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

구준회 SekarFA

no limit gon touch the sky

Ini si yoyo ama hanbin lg pada nista2an pa gimana ya?

2018-12-16 14:59

SoyaBin🥜 _FAIZINAJMI

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

Abdul Isnain AbdulIsnain

#universitasSunanBonangTuban

Jambi adalah sebuah Provinsi yang terletak di Indonesia,lebih tepatnya lagi di Pulau Sumatra.Jambi adalah satu dari…

2018-12-16 14:59

MARSA euzhan_m

IG : euzhanmarsa

Rajin dan taat beribadah

2018-12-16 14:59

Lusi Krisda lusay_

@lenisaw Beli Martabaknya jauh bgt dah 😆

2018-12-16 14:59

Rain-Nie H. Goddies DewiHaryanita

2018-12-16 14:59

Farida Dian fariidhadian

Seyogyanya manusia hanya bisa berdoa dan bertawakal :)

Chattmu merusak moveon ku mas 🤣

2018-12-16 14:59

dayana dayanasahiraa

maaf andai terkasar bahasa

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:59

Dwi Hartanto dwitannto

heleh.

@rosscatt Sama :(

2018-12-16 14:59

Expo Jawa Tengah ExpoJateng

Expo Jawa Tengah

Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah

2018-12-16 14:58

adindanenii adindanenii

blogger | penikmat kopi sachetan.

@DevianaMasyita Aroma-aroma galau mode on.

2018-12-16 14:58

MARSA euzhan_m

IG : euzhanmarsa

Tidak mudah terpengaruh berita palsu/omongan sesat #MenguatkanTaliKebangsaan
#baladmengaji

2018-12-16 14:58

real ava bukan dari gugel Ayrdnev

saya yang di dunia maya bukan saya yang di dunia nyata

@creamIatte Bukan anjir....
*ngegas elpiji 6kg*

2018-12-16 14:58

M mirakusput

Berat badanku = (pipi, inner beauty, dosa)

@yulianaekasa Berasa jaman sd apa apa princess😂

2018-12-16 14:58

farah fhsfyn

byebye 😂

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:58

Gus Kaspo kasposudarmo

NU Sejak lahir, NU sampai mati! /

Negosiator

Yg pengen lihat orang potong leher, tolong itu PSI dibantu kampanye program2 unggulannya di Madura :)

2018-12-16 14:58

nabiha faza fazaalkhatiri1

@BHerebia Yaah off -_-

2018-12-16 14:58

Han. greentaey

I have nothing to tell you here.

@koreanthingy

2018-12-16 14:58

Mohammad Mansyur MansyurM_98

urep,awak dewe seng ngelakoni.
gusti allah seng ngersani lan wong liyo seng ngrasani. #cahedan

I earned the Hero Trials High Scores in Clash of Lords! Think you can beat me?

2018-12-16 14:58

ceng syahmizak1r

eeeee

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:58

tata🌝 bukantoxic

paansi.

@FOODFESS tall grande venti

2018-12-16 14:58

Abdul Isnain AbdulIsnain

#universitasSunanBonangTuban

Sebagai penutup, Jokowi sebagai calon presiden akan menghadiri acara pengarahan tim kampanye daerah di Hotel Abadi,…

2018-12-16 14:58

Marion Jawa Annichut

bukan Marion Jola tapi Marion Jawa, saya suka kpop hanya sekedar meningatkan 🙏

@mydayfess sheila on 7 sih fixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

2018-12-16 14:58

Wily ^_^ Wily1912

sukses!

2018-12-16 14:58

Bima Norta Bima_Orta

Makasihloh sudah dibaca
Find my work on /> #be_photograph

@ganigandos @KukuhMujiono Enak ki, yuk disantap bareng2

2018-12-16 14:58

Desy Eka Damayanti desyekaa

RT @pengabdikim: @rlthingy Team ga suka keju can't relate -,-

2018-12-16 14:58

Galang sandego GalangSandego

bolo Tuhan

Sering bingung sihh mikir diri sendiri kok suka ya mengejar yang fana.

2018-12-16 14:58

izaroura' Izahhaha12

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:58

بلقيس btrisyiablqs

Mature is the key

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:58

Sandalgagal Salahudik Unotoloyo AntiPKS_AntiFPI

Top Event Organizer in Jawa Tengah

@roniresyhidayat @Yudhis__88 @WedyaSutan @pelintasku @sandiuno Palelu dan pale bapaklu pasti pernah kejedot tiang l…

2018-12-16 14:58

MIRAcle wolfsowl

22 🌸

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:58

Abdul Isnain AbdulIsnain

#universitasSunanBonangTuban

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan melaksanakan penyerahan surat keputusan perhutanan sosial kepada 3.000 orang di T…

2018-12-16 14:58

Furniture Minimalis mebel_minimalis

Mebel furniture jati minimalis, antik, jepara, belanda, modern, murah, di jakarta, bandung, semarang, surabaya, yogyakarta, kendal, kaliwungu, bekasi, online

Setelah memasak, jangan lupa untuk selalu membersihkan dapur dan peralatan memasak. #TrisaktiMebel

2018-12-16 14:58

erick cantonna erick_squarpant

Anak baek ..suka jahil ..pemalu dan penyayang .. ☺

Selamat ulang tahun BRI ke 123

#hutbri123
#hutbri
#brikudusistimewa
#brikanwilsemarang
#brikudus
#bankbri @ BR…

2018-12-16 14:58

lalaleo lalalei Lalanizm

18 | IIUM

RT @membuahi: bapa bapa kalo bersin suaranya bisa membangunkan dajjal

2018-12-16 14:58

El-Shaddai ❄ Shaddaixoxo

SC:ellam0263 go add me😘
born in the U.S but im DRC🇨🇩Congolese ✊🏾🇨🇩 ( I'm also a dancer💃🏾)

RT @jodyhroller7: RT if you won’t be kissing anyone for New Years

2018-12-16 14:58

MARSA euzhan_m

IG : euzhanmarsa

#MenguatkanTaliKebangsaan
#baladmengaji
Kembalikan lagi ilmu yg kita dpt kpd org yg membutuhkan

2018-12-16 14:57

Naufal Nashrullah Naufal_N23

Jadi orang sukses itu bukan pilihan tapi sebuah impian kita di masa depan.
Farmasi - UNISSULA'17

Peliharalah dengan baik cita-citamu dg
baik, karena bila cita-citamu sudah
padam maka samalah artinya dengan
mati.

2018-12-16 14:57

깜벤냐 ikanhiYOO

ㅈㄱㅎ. ㅇㅇㅅ. ㄱㅈㄷ. ㅇㄱㅎ. ㅂㅅㅈ.

























SJ. HL. MX. D6

@mydayfess Highlight / Btob.. how?

2018-12-16 14:57

Romie romiemocka

Doyan ngemil. Doyan jalan-jalan.

I liked a @YouTube video Samsung Galaxy A9, HP yang punya 4 rear camera??? Buat apa aja?!!

2018-12-16 14:57

Noob noob__69

M19 | Photographer

@urbabyyyyy @FANBASEBOKEP yuq

2018-12-16 14:57

Abdul Isnain AbdulIsnain

#universitasSunanBonangTuban

Pertama, Presiden akan memberikan pengarahan bagi 3.500 personel TNI dari satuan Babinsa Kodam II Sriwijaya. Acara…

2018-12-16 14:57