Tweets at Kudus, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kudus, Jawa Tengah 30km.


Search Results

naddd chimmnduttt

HALLOO MARI BERMUTUAL AQ NGGA GIGIT KOK 😌😌


FAN ACCOUNT💜💜

@ukharomah @BTS_twt Berbung teh naon

2018-10-16 23:30

key. camelion01

step pertama cleansing,
setelah aktivitas aing bersihin muka pake milk cleanser nya viva, dilanjut pakai garnier m…

2018-10-16 23:30

perempuanyang rindupelukmu

panggil aja; mbak rin. iya panggil aja rindu

RT @roynaldodicky: @palupindah @Wariman_ carilah laki yg mengurangi frekuensi chat namun menambah frekuensi ketemu. tep smgt mba

2018-10-16 23:30

🌝 moonsn_

Lahir pada saat penghujung tahun

Tau ah tau

2018-10-16 23:30

KEN! kendyahanggita

retweet sana
retweet sini

RT @mdc_undip: Hi buddies!

Acara hari ini pada Reefcheck Go! Eco berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Sambangan dan mendapatkan pelajaran…

2018-10-16 23:30

Faizal faizalfalim

BOLA, KTBFFH

@MohammadAdityaP Ben ketok urep twiterku haha

2018-10-16 23:30

Fitri Nur karimah Finkarimah

Mungkin ini tamparan, tamparan karena kurang mensyukuri nikmat

2018-10-16 23:30

Jualan48 jualan48

JUAL BEBAGAI MERCH 48 FAMS | LIGHTSTICK | STICKER | KAOS | GELANG | GANTUNGAN KUNCI | CEK FAVORIT AJA | TERPERCAYA | SMS/WA 085 726 803 784 | Line id : eddosat

[READY STOCK] KAOS JKT48 WHITE #2 | HARGA 80K (free sticker) | INFO PEMESANAN 085726803784

2018-10-16 23:30

hakekat pemimpin yadiac71

diri kita adalah Qur'an..
yg dibaca orang lain atas kelakuan kita ...

@Dahnilanzar @fadlizon Kepemimpin yang kuat itu yàng akhirnya mati dg sendirinya .... noh dah mati juga

2018-10-16 23:30

Wahyu Aji™ imwahyuaji

Addme on || 📸 Imwahyuaji || Line wahyu_adj || 👻 Imwahyuaji

RT @CallistaHr: Ikhlaskan apa yang harus diikhlaskan, percayalah akan ada kebahagian didepan

2018-10-16 23:30

ciptaindah ciptaindahp

😀

PENGINGAT - KJ: melalui @YouTube

2018-10-16 23:30

BP2 PROV JATENG Bp2ProvJtg

Balai Pengujian & Peralatan DPU Binmar&Cipka Prov Jateng...

Asesmen ISO 17025:2017 oleh Komite Akreditasi Nasional di Laboratorium Pengujian BP2 DPU BMCK, 16 Oktober 2018…

2018-10-16 23:30

CILOR MAREBU🌻 beyashh

Apa lo liat liat!

@oemjihelaw @perfectlywr0ngg @rlthingy2 semarang bawah beb aing

2018-10-16 23:30

Sapphire🐮 savhaps

this is fate and that's a fact

@tubirfess Ya emang mereka jadi polisi ga dilatih? Adanya akpol bintara tamtama buat apasih ndes

2018-10-16 23:30

💋 DedekSetiawan_

Vodka made by potatoes, Potato is a vegetable, Vodka is vegetarian.🌱

@yonilala grup aku juga gitu sis, cuman bedanya kita ngga ada yg ngributin cewe..

bcs qta lgbt :)))

2018-10-16 23:30

Denis Deniscintyaa

-Victoria Concordia Crescit-

@awakeitonk Aku ndak mau ah om, nanti kalo keblondrok aku disalah salahke @sakadhare . takuuuttt

2018-10-16 23:30

SondongMakerti Hendroprasetiy2

UNP KEDIRI 'S1-Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi' Angkatan 2009 || instagram @sondong_makerti

Makasih om @wawann_74674 🙏
semoga kelak bisa kayak om wawan ya nak kamu.. amien.. 😇🙏 @ Hamparan Property Pati

2018-10-16 23:30

ʕ•ﻌ•ʔ Kita_Shirane

don't rich people difficult, ini bio bukan fisika
.
.
.
슈퍼주니어
엘프
LABEL SJ
SM STAN
@SJofficial
#WaitingForKyuhyun
#OneMoreTime

@koreanthingy Lagi songong banget nih mukanya, habis menang main ludo aja belagu 😤

2018-10-16 23:30

🌻 sansflowers

food . cat . ikon . sunflowers.

@rlthingy Waaaa daspro, bukan bidangku nder;(

2018-10-16 23:30

CILOR MAREBU🌻 beyashh

Apa lo liat liat!

@perfectlywr0ngg @oemjihelaw @rlthingy2 mana lu?

2018-10-16 23:30

chun nawajuseyo

hidupnya nomaden, nga punya temen.

@Aykidayan @tubirfess lah emang pernah jd bahan tubir kalo kata2 itu udah annoying kok malah dikatain lebay wkwk

2018-10-16 23:30

Asmari ASMARIE_

Pemilik Blog @dotsemarang |
WA : 085875950273 |
Foto (Instagram) : asmaridexter | #MUFC #HalaMadrid #dotsemarang #drakor

Ini Harga Tarif Parkir Inap di Stasiun Tawang Tahun 2018? /> #Semarang
#Blog

2018-10-16 23:30

bo semarang Arina_sherin

🎀ReaL Akun🎀 @Arina_sherin 📍Open bo area semarang St/Lt💋include/exclude 💄Spek: 160/53kg/ 36b👙
More info Dm/ Wa📱: 085876665264
COD/ bisa dadakan

2018-10-16 23:30

hai nvtsrrr

archstud👷‍♀️

@DedekSetiawan_ SIAPA?!!!!1!

2018-10-16 23:29

Nia Utari Niut_ciut

30 April || || || ID Line : niut_ciut2

2018-10-16 23:29

マダリ_イワン Iwan_madari

Neo classical, gothic & symphonic metal music addict, Japanophile, カワサキライダー & A Deist. Photographer at Madari photowork

menguntungkan ketimbang karo bin saud.

2018-10-16 23:29

Fitri Nur karimah Finkarimah

Kehilangan sesuatu yang masih mungkin utk kembali dlm waktu dekat aja sedih kek gini, apalagi kehilangan seseorang…

2018-10-16 23:29

Pong FarisPongki

🎓Seni Musik UNNES'13 | 🎸@StandingPingkel | IG : @farispongki | I Play Music and Games ⚔️

@dickyauliap @awens_pratama Nah yoi boscu bener hahahaha

2018-10-16 23:29

MD_xx1802 mileniadamayan3

Life is choice

@jidatnyaosw Tapi pesen tiketnya gimana????

2018-10-16 23:29

Aisyah farah utami tamssey

I take a lot of pride in being myself. I'm comfortable with who I am// All socmed = Tamssey

RT @almirahajengr: @andori 12:00:00 ahh aku mau diet beneran
12:00:01 aduh gajadi deh
#akudong

2018-10-16 23:29

Niken Wening niwennn

Ambivert😌

@Arniadkd @AlfanPhan sama, kujuga. sampe ga keliatan kan cuma garis2 macem sketsa :(

2018-10-16 23:29

Pakde Sri Dodo pakde_sri

Soko lemah balik Nang lemah

@HYusufMansur Assalamualaikum wr wb pak ustadz mau nanya kok hati selalu resah ,merasa hidup dalam kefakiran.saya p…

2018-10-16 23:29

naddd chimmnduttt

HALLOO MARI BERMUTUAL AQ NGGA GIGIT KOK 😌😌


FAN ACCOUNT💜💜

@Vtaetaex Apadah yg kocaq?

2018-10-16 23:29

burju manis ddyouisein

RT @EventSemarang: GaES!! Sudah siap dateng Pensi SMA 3 Semarang!? Cekidot...

— PENSAGA 2018 —
SOCIALIGHT
✨Pop Up Your Life✨
“ INVITATION…

2018-10-16 23:29

coretan info terkini CoretanInfo

semua informasi terkini ada disini

Temukan koleksi custom keren dari Jual Kaos Keren. Hanya di Ciptaloka...

#CariDiskon #CariPromo

2018-10-16 23:29

lucky v der saar luckyvdsaar_73

Jan 73 was born..2002 reborn..keep moving..

@kompascom Kowe ki ngomong opo ngising to @Fahrihamzah kok suarane podo

2018-10-16 23:29

R i f q i sighatullah

Karena di twitter bakat nyinyirku tersalurkan

apa hak anda berbicara seperti itu ?

2018-10-16 23:29

Pong FarisPongki

🎓Seni Musik UNNES'13 | 🎸@StandingPingkel | IG : @farispongki | I Play Music and Games ⚔️

@salwaausof Anjaaay ngomongnya 🤣🤣🤣

2018-10-16 23:29

Ella elladinni

Kenal ella?

@liatliattt @rlthingy2 Orak si tapi kerjo ng Pati wqwq

2018-10-16 23:29

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 ☞ SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Sebagai anggota polri aku berjanji akan mengabdi kepada bangsa dan negara

2018-10-16 23:29

Ria Jang iamriajang

workahollic

Ya Allah semoga ketemu sama hanbin aminn

2018-10-16 23:29

🌻 sansflowers

food . cat . ikon . sunflowers.

@rlthingy Itu jamuurrrr, dibersihin terus dikasih obst anti jamur, terus mandiin ada kok sampo yang anti jampur. Ka…

2018-10-16 23:29

kurniansyahhhhhhhh RickyKurnia21

Salah satu personel power ranger

@wiranagara Senyum dan tawamu perlu ku ikat,agar indahnya wajahmu dan kisah kita selalu melekat,walau kini kau tela…

2018-10-16 23:29

PLN AREA KUDUS plnareakudus

Media informasi PLN Area Kudus (Kudus, Jepara, Bangsri, Pati, Juwana, Rembang, Blora, & Cepu)
(0291) 123 Call Center

@gusmanshur Terimakasih mas :')

2018-10-16 23:29

Lutfi lutfi_khk

Rembang - Yogyakarta

@intankarlisa Kalo capek istirahat

2018-10-16 23:29

マダリ_イワン Iwan_madari

Neo classical, gothic & symphonic metal music addict, Japanophile, カワサキライダー & A Deist. Photographer at Madari photowork

@nurrachma89 @qitmr @felixsiauw Yen arep nampol iso nganggo jasa tampo online, eman-eman tanganmu :D

2018-10-16 23:29

ry mooneaterx

#MendesArmy. He/Him/His. ⚠️🌈 pls just ignore my tweets and don't follow me if you are racist ............ and homophobic

@tubirfess Ga gitu maennya

2018-10-16 23:29

hakekat pemimpin yadiac71

diri kita adalah Qur'an..
yg dibaca orang lain atas kelakuan kita ...

@cumarachel Yg ditahan jangan RS nya ...yg diatasnya dong...😆

2018-10-16 23:29

Nur Halisah NurHali37516309

Nur

RT @soleech_jpr: Selain masyhur dalam dunia ukir, Jepara bagian utara juga penghasil kopi yang khas. Nikmati ngopi bareng dalam tajuk "talk…

2018-10-16 23:29

🐇 fifiiesem

Re-tweeter

@SagitaaMs_ Engga soalnya aku ga tukang pamer wkwk

2018-10-16 23:29

Marsih Nurika marsihnurika

“bertahan saja tidak cukup anda perlu bereaksi terhadap tekanan dan merubah keadaan”

RT @soleech_jpr: Selain masyhur dalam dunia ukir, Jepara bagian utara juga penghasil kopi yang khas. Nikmati ngopi bareng dalam tajuk "talk…

2018-10-16 23:28

Maisya Afsen AfsenMaisya

Nothing Else Mather

RT @soleech_jpr: Selain masyhur dalam dunia ukir, Jepara bagian utara juga penghasil kopi yang khas. Nikmati ngopi bareng dalam tajuk "talk…

2018-10-16 23:28

SbdZone Sabdo_oZone

Bismillah

@masholih_boan @karniilyas @Fahrihamzah lama kelamaan akan dijawab oleh waktu.. Sebelum semuanya di bersihkan dr or…

2018-10-16 23:28

Aning aningPA

Atlet goyang shopee

@azizgancar Aziz and his anxiety

2018-10-16 23:28

Win Winani20

@nillatri_h Belum tau bisa ke smg atau gak soalnya bulan depan huhu

2018-10-16 23:28

feby and 90 others leechanjay

bias ku chan, wrecker ku Sungcol jonghan jisu juni sunyong wonu jihun myangho mingyu sokmin sengkwan hansol | 03L💢| PA & CA |[mostly rt]

Huhu ayooook putherss😭❤

2018-10-16 23:28

sapa tau yaroo aziizrzkll

koi mil gaya

@tiaradeyaa kol goreng > xina

2018-10-16 23:28

novita amelia12 novita_amelia12

travelling

RT @soleech_jpr: Selain masyhur dalam dunia ukir, Jepara bagian utara juga penghasil kopi yang khas. Nikmati ngopi bareng dalam tajuk "talk…

2018-10-16 23:28

meme mostlyhyo

hah gmn gmn

lama2 kesel juga tiap nanya ke temen jawabannya selalu "mana saya tau saya maba????" tapi kadang aq sendiri kalo di…

2018-10-16 23:28

daneila mingderella daneilaikha34

🇮🇩
Indonesian Carat
Mingyu's stan
Fangirl 🤛

Need mutuals

So Cute.. 😍😍😍

2018-10-16 23:28

Ilma ilmaulfia98

salam 3b|| belajar|| berjuang|| bertaqwa||ipnu||ippnu||

@Fahraay_22 Keleewat baik inimah wkwkw

2018-10-16 23:28

Linda Sediyani linda_sediyani

01 OKTOBER 1996 / X 4 / XI IPA 4 / XII IPA 3 SMA NEGERI 1 TENGARAN, UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG KURIKULUM DAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN

Ora diculke edan, diculke kok isin
Milih ndi?

2018-10-16 23:28

Rizqi Maria Ulfa upengs_

STIFAR YAPHAR SEMARANG

@weny_inew Weeenn, kamu ada soal2 kimfar tak? Pap in

2018-10-16 23:28

マダリ_イワン Iwan_madari

Neo classical, gothic & symphonic metal music addict, Japanophile, カワサキライダー & A Deist. Photographer at Madari photowork

@nurrachma89 @qitmr @felixsiauw Soale FB iso nggo golek duit ketimbang gojek walau podo pro LGBT, jadi ya cengli lah, jempol akeh = duit.

2018-10-16 23:28

key. camelion01

step pertama cleansing,
setelah aktivitas aing bersihin muka pake milk cleanser nya viva, dilanjut pakai garnier m…

2018-10-16 23:28

𝓎𝓊𝓎𝓊𝓃 tribudiwahyuni

Hell'o 👻

2018-10-16 23:28

Istiqomah Istiqomah_198

🏛Public Health UNNES '15

📷ig: istiqomah198

📍ARMY

💕방탄소년단

@maghfirohnovit3 Ngopo galau ae gek? Penting ws berusaha, ojo minderan to. Love yourself 🤗

2018-10-16 23:28

Mas In bosklimis

Lemah Teles, Gusti Allah Sing Bales

@dekuchik_ @ivanfsetiawan Apa hak anda menanyakan hal itu kepada saya?

2018-10-16 23:28

tribunjateng.com tribunjateng

Penampilan Group Hadroh PP Al Huda yang Menyanyikan Lagu DEEN ASSALAM di Lomba Hadroh: melalui @YouTube

2018-10-16 23:28

Ria Jang iamriajang

workahollic

@0518yes @itukentangoke Iya say soalnya kemarin aku coba udah gk isa sionline yawis besok beli dicalo wkwkkw udah s…

2018-10-16 23:28

Diah Kusuma Wardani diiah21

Penuh KEBENCIAN || 🌹

Mbatek kebatek

2018-10-16 23:28

Furniture Minimalis mebel_minimalis

Mebel furniture jati minimalis, antik, jepara, belanda, modern, murah, di jakarta, bandung, semarang, surabaya, yogyakarta, kendal, kaliwungu, bekasi, online

Biasakan untuk menyapu dan membersihkan lantai dan halaman rumah setiap pagi. Supaya rumah kita terhindar dari kuman. #TrisaktiMebel

2018-10-16 23:28

Ardis_Alam Ardis_Alam

Single Riders YZF-150 ||
Motocamp, Travelers, Backpacker ||
Indonesian.

intinya satu, manusia hidup di dunia untuk berbuat baik dengan makhluk Allah yang lain..

2018-10-16 23:28

NGATEMI🌹 tavinanilawati1

Allah selalu menyertaiku 🌹

makin kesini makin :)

2018-10-16 23:27

Theresia jevianaaaa

You'll see grey on me

@_denjul @muthiastp Tolong toloooong :(

2018-10-16 23:27

Mbak-mbak Patah Hati Bersertifikat sasisudibyo

Gadis Jawa nDheles, menthel, nggapleki.

@ajengdee Wkwkwkwk... kayanya waktu itu yang menyelamatkan adalah karena dekorasinya kembang beneran jadi ga kebaka…

2018-10-16 23:27

Naufal Nashrullah Naufal_N23

Jadi orang sukses itu bukan pilihan tapi sebuah impian kita di masa depan.
Farmasi - UNISSULA'17

#Lebaran kali ini Kalian Kemana?

2018-10-16 23:27

Anputri Rustamaji putrirustamaji

Terkadang, celoteh yg keluar dari mulut kita tak sengaja dapat melukai hati seseorang.

Begitupun sebaliknya~
Maaf. #apagunanyapolisiduong

2018-10-16 23:27

Nilla nillatri_h

@Winani20 Pas ambil foto yaaa, mampir kos bawain oleh2😞

2018-10-16 23:27

Alarm Motor IC Lock alarmiclock

cara pasang alarm motor, harga alarm motor, alarm motor terbaik, alarm motor canggih, alarm motor murah, skema alarm motor, SMS.WA 0838-600-300-1, BBM 7FC70DAF

Ketika ada pikiran terbuka, maka di sana akan selalu ada perbatasan. | Alarm Motor dg Sandi. BBM 7FC70DAF

2018-10-16 23:27

Bety Fitria betyfitria

Fun

@shaniaJKT48 Cium cium onyet itu nju :(

2018-10-16 23:27

feby and 90 others leechanjay

bias ku chan, wrecker ku Sungcol jonghan jisu juni sunyong wonu jihun myangho mingyu sokmin sengkwan hansol | 03L💢| PA & CA |[mostly rt]

Ayuukkk❤

2018-10-16 23:27

💋 DedekSetiawan_

Vodka made by potatoes, Potato is a vegetable, Vodka is vegetarian.🌱

@nvtsrrr keknya tadi eug ketemu temen u ..

2018-10-16 23:27

Ryan Tonyek RyanTonyek

WA 089668215512

Libur day.. Maen sampe pagi
#PUPG

2018-10-16 23:27

Baepsae yona_Ai

Jimin's Calico cat 💜
I was born on the same year with Taehyung and Jimin. 1995 Soulmates 💜

@koyaonthemoon @choi_bts2 @BTS_twt @Twitter Oh hi I'm from spring day 😂

2018-10-16 23:27

ra ravennayazzhr

Allah yuftah 'alaikum

@mrsbirama Blm mba wid, aku alergi sofel

2018-10-16 23:27

bo semarang Arina_sherin

🎀ReaL Akun🎀 @Arina_sherin 📍Open bo area semarang St/Lt💋include/exclude 💄Spek: 160/53kg/ 36b👙
More info Dm/ Wa📱: 085876665264
COD/ bisa dadakan

RT @Arina_sherin: Avail include/exclude ya sayang area semarang
Dm/Wa: 085876665264
#bosemarang #bookingansemarang
#availsemarang
#bisyarse…

2018-10-16 23:27

KUDUS KOTA KRETEK Kudus_ISK

Official Twitter Account of | Bersama Berbagi Informasi |

Jateng Bersholawat

2018-10-16 23:27

R i f q i sighatullah

Karena di twitter bakat nyinyirku tersalurkan

selebtwit merapat

2018-10-16 23:27

Diah Kusuma Wardani diiah21

Penuh KEBENCIAN || 🌹

Sedeh karepe dewe❗

2018-10-16 23:27

Segitiga Story NabilaLiani

Jangan cintai aku karena kasihan, jangan cintai aku karena kau ingin dicintai, cintailah aku karena kau ingin menyayangiku & membahagiakanku

2018-10-16 23:27

Punakawan El Jawi PunakawanElJawi

Owner @KaffahOutlet @kaffah_outlet #KaffahResistencia

JK. DAMAI. "Indonesia membuka hubungan diplomatik dengan Israel, kenapa tidak?".

2018-10-16 23:27

malu aku tazkya_oshin

mager ah

RT @EventSemarang: GaES!! Sudah siap dateng Pensi SMA 3 Semarang!? Cekidot...

— PENSAGA 2018 —
SOCIALIGHT
✨Pop Up Your Life✨
“ INVITATION…

2018-10-16 23:27

bo semarang Arina_sherin

🎀ReaL Akun🎀 @Arina_sherin 📍Open bo area semarang St/Lt💋include/exclude 💄Spek: 160/53kg/ 36b👙
More info Dm/ Wa📱: 085876665264
COD/ bisa dadakan

Avail include/exclude ya sayang area semarang
Dm/Wa: 085876665264
#bosemarang #bookingansemarang
#availsemarang…

2018-10-16 23:27

catharinaglory catharinaglry

sedang skripsi, mohon pengertian.

@sandraclaw Lha kannnn salah paham salah paham :( maksutku tertuju di orang-orang yang lain. Mas mas yang jadi panitia lol misalnya :’)

2018-10-16 23:27

Taufiqy Seno Aji TaufiqySenoA

@N_ShaniJKT48 Siaap @N_ShaniJKT48 ...😊 Karena bersyukur adalah cara paling mudah memperoleh suatu kebahagiaan. ...hehe 😊
Semangat 👌

2018-10-16 23:27

WAH weny_inew

Kenali saya seperti yang kalian kenal,bukan seperti yang kalian dengar ❤ ig: wenyazizity
.
.
soon

@upengs_ Belajarr pengg besokk 2 matkull 😢

2018-10-16 23:27

Miftah adimifar

do cool things that matter

@BangunSaputraa @Tauffaaan Lah napa?

2018-10-16 23:27

feby and 90 others leechanjay

bias ku chan, wrecker ku Sungcol jonghan jisu juni sunyong wonu jihun myangho mingyu sokmin sengkwan hansol | 03L💢| PA & CA |[mostly rt]

@marveIogic Wkwkw enggaakk, huhu banyak yang belum tauu😂

2018-10-16 23:27

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

@siskasoe_ Turuuuuu --

2018-10-16 23:27