Tweets at Cianjur, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Cianjur, Jawa Barat 30km.


Search Results

chicy chicyclianta

[OCRP] mahasiswi yg kerjanya cuma main

@9OsDOYEON Pegangan si ong gih

2018-12-19 00:27

Amar Ramdani amar_ramdani

Marketer. Traveler. Young Father. Gamers FIFA. Pecinta sepak bola, Futsal, Movie & Musik.

RT @jabarsaberhoaks: Assalamualaikum
Sampurasun Wargi Jabar
Teknologi digital menghadirkan ruang komunikasi dan informasi yang tidak lagi t…

2018-12-19 00:27

Nawang Nawang91726907

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:27

Rika Rinekasari rikarika28

seorang ibu dg 3 putraputri, senang baca, nulis, jalan, bersepeda.

Sains Mengungkap Bahwa Jantung Mempengaruhi Pikiran dan Tindakan Kita

2018-12-19 00:27

i''ll take you there... be_em_we323i

sumpahnya, kalo udah dibelakang setir itu rasanya... wuaaaaaahhhhh /// ngegrab itu bikin ketagihan ternyata 😁😁😁

@mas_ovic Alhamdulillah nya kang, pami ku ikhlas mah gegentos na teh sok langkung. Nya gacor lah, nya kenging order…

2018-12-19 00:27

Mamz rockers Mamz_Redhouse

Everythings maybe BLUES

I added a video to a @YouTube playlist Kinderlieder und lernen Farben lernen Farben Baby spielen Spielzeug

2018-12-19 00:27

Akmal Raksanagara akmalsays

#YNWA #PERSIB

@TranceX9 @lasmi_indaryani @MafiaWasit Dia mafia wasit

2018-12-19 00:27

devinawinata winatadevina

Be Yourself :)

IG : devinawinata

I know it's too late. but I will always support them ❤

2018-12-19 00:27

Michial Vitaloka ☮ mchlvtlk

@rzkyrd ini jembatan deket kfc tempat miki ribut bukan sih

2018-12-19 00:27

alya blendedbeep

don't step on him

@askmenfess aku seringnya dibayarin sih..... tapi pernah beberapa kali bayar sendiri karena emang lagi pengen bayar sendiri

2018-12-19 00:27

Syahira💖🌈 a_lonelygurl

hobi: salty

RT @huraiza: Gaji jakarta, biaya hidup jogja, cuaca bandung.

2018-12-19 00:27

Mutiara Palinge mutiarapalinge

None

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:27

Amri Khoirizal Anwar Akhoirizal

Hanya seorang laki laki yang malu malu jika belum kenal dan suka malu maluin jika sudah kenal

mau dapat gems gratis coc kini coc ada bugnya loh klik work gunakan dengan bijak

2018-12-19 00:27

🐻 shasaamanda

barangkali kepo tanya aja ⬇

Kalo punya uang sisa 10ribu tapi kamu lapar, kira kira bakal beli makanan apa yang kenyangin? — Batagor kering

2018-12-19 00:27

ipan gtu loch ipanudahcool

jadikan bacod mu untuk membacod bacodkan bacod nya orang lain!

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:27

Nadia alfinadias

Pengen nonton konser lagi deh rasanya. Kangeeen euforianya

2018-12-19 00:27

Sigit Prabowo gitink_11

Man|News Researcher|Backpacker Wannabe|Biker|Socialist|History Freak

Ga lu bilang "persis kayak jokowi" son? 😄

2018-12-19 00:27

ai (╹◡╹)♡ bitubi airiest

Melody since Missing You 💙 Never say never; I wasn’t even into Kpop before I know BTOB 🤣 tweet less, stalk more! \(⌒˛⌒ )/

@wahyu139 mangatsssss 💪🏻

2018-12-19 00:27

-EVAN gunnxroses

(OCRP) Herfanda Yudhistira '98 | #RJS48 | FSRD-ITB'15 [eng.bhs.kor] | affiliated with @LBC__LOKAL

Kalau bete krn org lain lebih baik jgn dilimpahin ke orang, apalagi sampe bkin org ngerasa serba salah.

2018-12-19 00:27

Faza Fauzan Azhima odzanshinbe

ulah unggut kalinduan, ulah gedag kaanginan!

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:27

Rizka Safitri RizkaSa51660827

Your Pluto

Cikkkk atuh yah omongan sama perilaku teh dijaga da orang lain juga punya hati 😒

2018-12-19 00:27

Asri AR R_Asriaulia

ig : @awsreey

Baru kali ini liat Mamah Senyum pas liat boyiihhh 😂

2018-12-19 00:27

Amber mftalmaubi

IG : mftlmb

@BakhtiarRosadi Sukanya pisang keju. Ena

2018-12-19 00:27

Lek eru udin_erudin93

semut Ibrahim
berdiri dipihak dan posisi yg benar

Berhentilah membuat rakyat jengkel

Ttd
Jaenudin

2018-12-19 00:27

Mondry Eddy mondry_eddy

tak ada yang lebih indah dalam hidup ini selain bersyukur kepada NYA

@MDINOR @tijabar Atau merusak perahu nelayan yang akan menyeberang lautan karena ditengah laut atau diseberang sud…

2018-12-19 00:27

Desty NM destynovi

📩 destynovi21@gmail.com

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:27

Yenni Lissa A yennilissa

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:27

Blewoxz28 IrvanHS28

Hanya Sampah

@moonestl Meratapi hidup...

2018-12-19 00:27

Nurhasanah hasyanui

pemilik sepotong hati ♡

Jam segini seger, besok terkantuk-kantuk.
Sudah biasa 😪

2018-12-19 00:27

absobloodylute

perut kenyang hati senang

@okgugel udah lama juga

2018-12-19 00:27

Bintangstd bintangstd

Politik & Pemerintahan Politik

RT @fathuL_Qoriib: Ya Allah ya Rabbana.. Lindungilah
Habibana Bahar Bin smith yg mengalir dalam tubuh nya Darah Rasululloh SAW..
Beliau Ul…

2018-12-19 00:27

Gandos_Akik Gandoso2

TRIMO DADI WONG NGARIT KARO NGASAK #KRENJANG #ARIT #GLANSING

RT @Makdetektif: Zainudin Cuci Uang Haram dengan Renovasi Masjid..
Uang masjid di garap juga.
Otak lu dimna,,ngaku islam tapi kelakuan kaya…

2018-12-19 00:27

jusuf kusumah KusumahJusuf

sangat menyukai pencerahan

@Karolina_bee11 @shinichikudo991 @SeruniPuspaAlam @arangga_aria @AfifFuadS @elsye_0704 @apelo13780494…

2018-12-19 00:27

Rana Hafizha A raranaaaa

Be with someone that you can be yourself with | Taekwondo Blackbelt | Instagram: ranahafizha

I liked a @YouTube video AWKARIN - Seleb English

2018-12-19 00:27

auto polbek kan kaka arlikaindriyani

Hello...😴
auto polbek 😻

@indomymenfess @BTS_twt Apaa yaa karna ku sudah tidak belajar wkwkwk spring day tapi enak sihh

2018-12-19 00:27

i n e s. AmelinesRN

LA TAHZAN INNALLAHA MA'ANNA ✨
instagram: ameliainesxx

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:27

fal brochinos

this is the sign

if im making mistake, i'll forgiving myself

2018-12-19 00:26

Naufal ヅ🇮🇩 mnfrrss

Gooners | Bobotoh | ♬

@askmenfess Selatan

2018-12-19 00:26

Ienta Chairissa Ienta1

halah.
my tweet based on my mood

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

Nulma normafuja

Menjual akun lamanya kepada norma yang lama

File matriksnya juga kehapus:( anjir kebodohan sudah menyelimuti jiwaku ini mah

2018-12-19 00:26

Blinkpink phaneela

2018-12-19 00:26

Laili Salsabila salsabilaili

use less plastic to save our oceans 🌊#saveourplanet

Emang beda sih, aura yang bener2 tulus sama yang topeng, ntah suudzon apa begimana, tapi yaudah semoga dapet hidayah

2018-12-19 00:26

Ica Trianisa icaatrnsa_

13.00 - 04.00

kedinginan . nafas limit

2018-12-19 00:26

bacot kamu endangekavii

BTS shown me i have reason i should love my self. Kebanyakan korea. Kalo keberatan ringanin aja.

@rlthingy mengundang tubir :v

2018-12-19 00:26

Blinkpink phaneela

2018-12-19 00:26

nadya. quirkyintj

( ca/pa ) 10 Things I Hate About You 00:25:22

apa apaan ☹️

2018-12-19 00:26

Elista Ita Yustika YustikaElista

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ
“Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain"

Malam juga surayah:)

2018-12-19 00:26

AVI levianatrzt

Stay gold.

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

guru legowo ` fahwicaksono

pemakan warteg,peminum warkop.

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

Humaidah Fatimah umaiy22

My 2nd Twitter @umaaiy 😂😂😂

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

Fake Face fakefaceID

Tetap nikmati hidup dan perbanyak bercinta 👌

Bandung juara 👌

2018-12-19 00:26

BURHAN KAPAK HIJRAH mochergmlr

berusaha menghilangkan iblis di jiwa

@dhyjoel 😁

2018-12-19 00:26

V okvisumawarni

RT @hendralm: Anjg bgst bb

2018-12-19 00:26

Hilya🐣.ts RExARINN

(Karakter Fiksi) "kak, emang kalo cewe pipinya tembem itu jelek ya?" - Hilya Azalia Ghyani. Potrayed by Choi Yewon.

@REBOOTGENCY aku mau cari makanan

2018-12-19 00:26

Sohib Putra Roharasy roharasy

Penulis Buku BISNIS DI BAWAH MATA KAKI 7 Rahasia Sukses Mudahnya Membuka Toko Sepatu
ABDipreuneur /> ResellerEssenzo

@csG3cA7F97lVRvO Caranya klik link warna biru & detailnya yang di atas itu ...

2018-12-19 00:26

andriekw andriekw

MudaSehatBeruntung&Bersyukur #skylover

Menyambut #pagi di #bandara Kertajati @infobijb @ Bandara Internasional Kertajati - BIJB

2018-12-19 00:26

VVidi AditPras33

Pernah belajar civil engineering

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

lidya lidyaerdina

97' || IDN || PA || akun fangirling juga heheh

@catterinrandiw2 @koreanthingy Udah yaaa

2018-12-19 00:26

Dhanty Dhanty99

with Allah all things are possible.

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

Ananda Rasullia anandarsl

happy tummy, happy kid.
💰 @peacepace_ on IG

Whyyyyyyyy are u so gemezin and ngezelin at the same time

2018-12-19 00:26

Aris mas_ars19

eat•sleep•football•graphic design•repeat

@MataNajwa @TRANS7 @imam_nahrawi mana pa edy?

2018-12-19 00:26

Cinoy nolapermatasari

🐯 // Be good to yourself 👌🏻 // Andalas University // ig : nolapermatasari

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

budi bonstot budibonstot

hidup untuk ALLAH

@historyofpersib Haha PSPB Seangkatan Jeung PMP balad na RPUL

2018-12-19 00:26

IG : johanarifin04 johanarifin04

Life is always changing

Begitu banyak rasa yang rumit
yang bermain dihatiku sekarang.
Aku tidak tau bagaimana
mendefinisikan rasa yang kumiliki
untuk dia saat ini.

2018-12-19 00:26

Din-din Hq DinDinHq

Fanatik Boleh,
GOBLOK JANGAN !!!

Bebas Berpendapat Bukan Berarti Harus Bego Berpendapat.

@stdsiliwangi Kakak Anyar Umay min?
Gaganti kak bomen..

2018-12-19 00:26

Enda Dollar 💙 endadollar

My Lonelyness Is Killing Me ENDAAAAA
followed by @britneyspears
#BritneyArmy
#PreOrderGlory now #MakeMe #SlumberParty

New Britney Spears Prerogative Perfume Commercial (Long Version): melalui @YouTube

2018-12-19 00:26

A Y U elpradiptaayu

P A R A D O K S

@donwaro nonton dong bang, jangan sibuk ngemsi mulu 😜

2018-12-19 00:26

mirellevolenta mirellooo

complicated.

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

alien sumbermatchalah

isi account ini hanya seputar mengeluh dan menggabut

Sedang mengandai andai kalau nanti kerja mau beli apart terus mau pelihara kucing emeshh

2018-12-19 00:26

A.S Akedeew

Hi, bitches Welcome to my world, i'm a profesional dreammer and i want to be a KING♕ | ig: akidiw

@banyeoland @BLINKmf Saya cowo.

2018-12-19 00:26

🍉 dapitoot

agak goblok tetapi baik hati

@fermicarrolina @bukanwibudesu @tiata_ wkwkwkw bangsud

2018-12-19 00:26

Sarah Lita Sarlittaa

aesthetically sad ☔

RT @nonenghidayati: @askmenfess Humor anak eksak

2018-12-19 00:26

🇲🇨 ʟᴏᴠᴇ ᴏғ ᴀɴɢᴇʟs 🇲🇨 Pr0m0Angels_IND

ᴀᴠᴀᴛᴀʀ : @ChaSalsabila_17 ʜᴇᴀᴅᴇʀ : @ChaSalsabila_17 ʀᴇᴀʟ ᴀɴɢᴇʟ ғᴏʀ ʙᴏᴏᴋɪɴɢ ᴡᴀ +𝟼𝟸 𝟾𝟷𝟸-𝟸𝟶𝟸𝟹-𝟷𝟺𝟸𝟶 ᴘʀᴏᴍᴏᴛᴇ ᴀʟᴛᴇʀ ᴀᴄᴄᴏᴜɴᴛ sɪɴᴄᴇ 𝟸𝟶𝟷𝟸

RT @claryssa221: #AvailBandung
Include/exclude ready nisa dadakan
Wa/+6287825109585
@Olin__promote2 @Oline_112 @Udaa_Promotion @Udaa_Johny…

2018-12-19 00:26

Melani melanimel_

😭😭😭

2018-12-19 00:26

abyanwcksn abyanwcksono

Pemakan Segala

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

arisbudi abwman1

Penguasa langit dan bumi

@Khizfi Anissa bohay?

2018-12-19 00:26

Young K paketayampanas

aku cuman anak ayam yang suka bucin jaehyun, sehun, hyunjin. mari berteman dengan saya :(

RT @Aficii_: 💙GIVEAWAY

Karna aku menang Giveaway mecima😭😭😭aku mau giveaway in

•album day6 shoot me (pc dowoon)
•official poster youngK
•…

2018-12-19 00:26

Fairuz Nahdi FairuzNahdi

"Day6 Album Unboxing"
#Day6_Unboxing
❤❤❤❤

2018-12-19 00:26

diaryme1999 diaryme1999

ot7 and wanna1❣

@sugajjussii @euraptvre @BTS_twt @jinfiresbby @Chiseichii06 @minminbebe2 @onlyandonenanan @channelbtsd @kyimbab…

2018-12-19 00:26

Dyah Ayu didyahayuu

RT @hendralm: Anjg bgst bb

2018-12-19 00:26

gal gabut miliossss

otw love ma self

RT @rakatsudon: Biar ga bau jigong anj wkwkwkw

2018-12-19 00:26

Annisa. annisaaxh

an ENFP.

@vinekeputri Vin tolong aku Vin. Pinjem duit Vin

2018-12-19 00:26

Doni P doniprbd

| SD Cempaka Wangi, SMP 216, SMA 68, Teknik Sipil ITB, Rekayasa Struktur ITB | INTJ | Jack of all Trades | LiverpoolFC

'life is all about music and adventure!'

@kontol_kabeh this tweet was made by fadli zon, faldo maldini, fahri hamzah, ahmad dhani, and the gang

2018-12-19 00:26

Hilya🐣.ts RExARINN

(Karakter Fiksi) "kak, emang kalo cewe pipinya tembem itu jelek ya?" - Hilya Azalia Ghyani. Potrayed by Choi Yewon.

@revanprn bang revan kenapa uv?

2018-12-19 00:26

ANIAAAAAAA!!!!! bentarlagisbm

Do'akan aku beruntung, sahabat :')

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

Linaa Realinaa393

안녕하서요! 만나서 박갑습니다.저는 Lina라고 해요.
저는 인도너시아🇮🇩 사람 이에요.
슈가의 법적인 아내 💕ㅋㅋ

Follback DM ||
IG realinaaa17_ ||
2nd account @pjsg9593

RT @purpleasehere: @askmenfess baru aja dapet pas malem wkwkwk

2018-12-19 00:26

Lily peruvianslily

Amor fati.

@rlthingy Atau minta rujukan ke rs lain.

2018-12-19 00:26

Sayang Chanyeol moocybyun

exo adalah 🏡

hadeeeeh ribut amat lu pada

2018-12-19 00:26

Jscaprmata__ jscaprmata

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

Jovanka pxureheroine

[ Karakter Fiksi/Rude IC ] “I wake up with a good attitude every day. Then idiots happen.”—Jovanka Tidae. ISBI'17.

@ShoutOut3Sub || Mau berkenalan, mbak? Dengan Jovanka, puan asal Bandung yang seorang mahasiswa seni tari.

2018-12-19 00:26

ㅤNaresh Tjandrakusuma. alunanfajar

「 𝐎𝐂𝐑𝐏 │ 𝑵𝑺𝑭𝑾」 ❝𝘉𝘭𝘢𝘤𝘬 𝘢𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘥𝘦𝘷𝘪𝘭, 𝘩𝘰𝘵 𝘢𝘴 𝘩𝘦𝘭𝘭, 𝘱𝘶𝘳𝘦 𝘢𝘴 𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘨𝘦𝘭, 𝘴𝘸𝘦𝘦𝘵 𝘢𝘴 𝘭𝘰𝘷𝘦❞

@eggmartabak /: Amin, amin.

2018-12-19 00:26

Rojab RajibMohammad

ig : instagram

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

Egi E. Hanayanti EgyEndah

manusia biasa

RT @pidibaiq: Hari yg tadi biarlah sudah, besok mungkin lebih gembira. Selamat malam kawan2, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di lan…

2018-12-19 00:26

bel petrxchr

anak tk aja kalah manis sm aku:)

@nblajk haloooo bilaaaaa aku abell

2018-12-19 00:26

Ahmad Ghazi Amajida ghazigoodluck_

Akun ini di dalam lindungan Allah
Aktivis Twitter
Indonesian Tulen
Hobby Bikin Bucin diri sendiri!!!

@rauranova Pasrah jomblo aja

2018-12-19 00:26

auto polbek kan kaka arlikaindriyani

Hello...😴
auto polbek 😻

@tanya2rl Lagi bete wkwkwk

2018-12-19 00:26

TUNG TINGI 🐤 hwang nadcuxx

STAY~

@thestorykids Kalo ga ada ktp ya gapapa

2018-12-19 00:26

res-ty makeutamongg

🇮🇩🌱🍋🥚

@rlthingy2 ya

2018-12-19 00:26

Balebandung balebandungcom

(Bbcom) sebuah nama yang kami pilih untuk media online ini agar mudah diingat, gampang dikenal.

Korps Baret Hijau Infanteri, The Backbone of The Army - BaleBandung | Bukan Sekadar Berita

2018-12-19 00:26