Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Dijebol :((

2018-10-19 17:47

DR.KHM.Luqman Hakim KHMLuqman

Maqom Abu Bakr justru kebih tinggi, sebgmn sabda Nabi saw "Siapa yg tidak syukur pd manusia berarti tdk syukur pd…

2018-10-19 17:43

Byun baek Rmdhnsuci17

exoweareone||
엑소엘, 백현 팬, 수찌 입니다 ♡♡♡ ||
Hai Apa Kabar? 🤗 fllbck jst mention 😊

@LAY_zhang_ 수고했어요 ❤❤❤

2018-10-19 17:42

joe nayiBanayibuR

@ganjarpranowo @jokowi Tukeran Sepatu apa Pak?

2018-10-19 17:41

Asep Asep57653533

Selalu optimis

@sandiuno @Dahnilanzar Maaf bang sandi kmren ane lht d tv katanya abng petulang politik? Pas ane ljutin denger ah k…

2018-10-19 17:41

Dimas Alfredo Guchi edoredmaroon

Padang 20/06/1986 | IG: edoredmaroon | Member of @YRBCommunity | Owner of EDOGAWACELL | ☎: 081220061986 | SMK Tri Dharma 1 Bogor '04

#hotwheels #haulertruck #hotwheelshaul #hotwheelshauler #haultruck #164scale #164diorama #diecast…

2018-10-19 17:41

DR.KHM.Luqman Hakim KHMLuqman

Siti Aisyah ra diperintah syukur pada Nabi saw setelah turun ayat pembebasan atas tuduhan selingkuh dari kaum munaf…

2018-10-19 17:38

Aci asnrmlh

Saat lo udah berusaha tapi selalu salah dan kurang.

Me :

2018-10-19 17:38

Asep Asep57653533

Selalu optimis

@Dahnilanzar @prabowo Maklum bang @Dahnilanzar ada yng g bsa kenalan mau beliau.. .Setau ane maslah 98 udh dbeberi…

2018-10-19 17:36

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@RabiurR Dede mahasiswi kere :((

2018-10-19 17:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see you in the club, You showin' thugs love, I wanna get with you.

2018-10-19 17:29

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

@p_m4rl0w3 怕.jpg

2018-10-19 17:27

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Gak. Udah. Lupain. Semoga el tenang di alam sana *loh
Semoga el gak tau apa2 disana

2018-10-19 17:26

Genis D L Genis_smasa

• 22 yo • S.Hut • ⓑ&ⓖ • tayo • lesung pipi •

@gabyJKT48 😊😊

2018-10-19 17:25

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Pura2 lupa kamoeh mz

2018-10-19 17:25

pro.let.a.r kawan_senja

Taurean | Bukan Akun Jual Pulsa | Hahahain aja lah.😎

RT @Ilmiilmoy: Dustin Is Back
Membahas Logika Iklan anda yg Absurd

@pardedereza @TretanMuslim @DustinGeinbee @OZRadioJakarta
#OZMORNINGSH…

2018-10-19 17:25

Asep Asep57653533

Selalu optimis

@mirawatisyarif7 @SatpamSosmed @RatnaSpaet @AkunTofa @ferrykoto @fariz1234 @Suaracebong @Paltiwest @Dahnilanzar Jag…

2018-10-19 17:24

retarded miyo_des

happy outside, dead inside

@Adibirfan216 @fidadzli sape nak matching aku boleh la siap² botak hmm

2018-10-19 17:22

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Gue mah enak2 ajah. Lo ini yang diapa2in el😪

2018-10-19 17:22

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr @RabiurR Lah. Gue gak bawa2 tcs padahal. Cuma bawa yang punyanya ajah😪

2018-10-19 17:21

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Kesetianmu diragukan mz

2018-10-19 17:21

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@RabiurR Yang Jakarta jangan skip lah. Gak mau ketemu gue? :((

2018-10-19 17:19

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Kirim santet ajah @RabiurR

2018-10-19 17:19

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Bener2 musuh dalam selimut ya kamoeh

2018-10-19 17:19

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

魔神仔宇宙XDDDD

2018-10-19 17:17

p i t a l o k a sudrajatasep17

Semua Tentang Kita #IslamNUsantara

#GelarTTG2018 #JabarJuara #sukabumipendampingdesa #korpspendampingdesa @jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi…

2018-10-19 17:17

p i t a l o k a sudrajatasep17

Semua Tentang Kita #IslamNUsantara

2018-10-19 17:16

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Sip. Jangan baper sama gue ya :(( Jadi takut :((

2018-10-19 17:16

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

《人面魚 紅衣小女孩外傳》正式預告 (11.23 魚肉好吃嗎) 來自 @YouTube

2018-10-19 17:15

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@RabiurR 22nya dateng, anti sukip sukip

2018-10-19 17:13

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Lagian siapa yang mau nikahin lo ra?😶😶😶

2018-10-19 17:13

retarded miyo_des

happy outside, dead inside

high tea palabana takde rambut :(

2018-10-19 17:11

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Gue sukanya diaaa

2018-10-19 17:10

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Gak boleh? Yaudah, gue disayang sama doi ajah. Jangan iri yaaa

2018-10-19 17:03

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Mau. Tapi disayang el yaaa

2018-10-19 17:01

Ichigo💜 rsy1326

Fangirl💜💜🙋 F1 Fans 🏁🏁
I'm from Indonesia 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

@indomymenfess You.

2018-10-19 17:00

Ichigo💜 rsy1326

Fangirl💜💜🙋 F1 Fans 🏁🏁
I'm from Indonesia 🇲🇨
My youtube channel : Lil meow meow Min Yoongi

@indomymenfess Fuck.

2018-10-19 16:59

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Saridwisftr Iya dung uwuwuwu

2018-10-19 16:53

Power Rangers Pink🌸 IzzatulNadira

UTHM

Salam @Celcom kenapa ye saya tak boleh nak buat panggilan dan orang tak boleh nak call number saya ye? Boleh tk explain

2018-10-19 16:52

Fithbar fithrah12_

Manusia Biasa Yang Masih dan Akan Tetap Suka Perempuan

Masia we anying ah

2018-10-19 16:47

Cinder xxxSelaPeb

Nothing, just sitting.

Baca novel greget bgt sampe deg deg an pengen pup

2018-10-19 16:42

Cinder xxxSelaPeb

Nothing, just sitting.

Aku menyukai seseorang dari tim lacrosse.
28 itu apa

2018-10-19 16:41

Chaendol Yeolraaa

The fact that him can get i to laugh when i need it most.

|
SKY
| L-14085
[Fan account]

Edyan mvnya ka icing

2018-10-19 16:40

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Lidya_JKT48 Sip. Jaga kesehatan mbak

2018-10-19 16:38

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,
maka kau tidak akan pernah bisa
menyelesaikan apapun

2018-10-19 16:29

SKPT pp_telukawang - Lombok BANGKIT PPtelukawang

RT @ppn_ratu: Kasie TKPU (Faisal Bahar Aritonang) pagi tadi memimpin langsung kegiatan pengangkatan bangkai kapal ikan yg menghalangi jalur…

2018-10-19 16:27

Chaendol Yeolraaa

The fact that him can get i to laugh when i need it most.

|
SKY
| L-14085
[Fan account]

Zkdlin bikin makin panas aja ni 🙈

2018-10-19 16:26

JERI jeri_must

AKU PRIA BIASA

Temen lama,,,pulang dari Wakanda.

2018-10-19 16:23

Juboq. iskandarnazri_

N U A R A Z 🌸

HAHAHAHAHAHAH AKU KAT DORM LAGI ATAS KATIL NI HAHAHAHAHA

2018-10-19 16:22

Andre Pithik Harsono andreharsono20

Pengawas Perikanan / Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu / Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap / Kementerian Kelautan dan Perikanan

RT @ppn_ratu: Kasie TKPU (Faisal Bahar Aritonang) pagi tadi memimpin langsung kegiatan pengangkatan bangkai kapal ikan yg menghalangi jalur…

2018-10-19 16:20

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Kasie TKPU (Faisal Bahar Aritonang) pagi tadi memimpin langsung kegiatan pengangkatan bangkai kapal ikan yg menghal…

2018-10-19 16:19

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Kurir jne biasanya suka nyasar. Apalagi plat nomor rumah masih dilepas karena temboknya abis dicat :((

2018-10-19 16:14

Syafii Nasution MrMagfie

TIDAK MELAYANI PERMINTAAN FOLBEK DALAM BENTUK APAPUN!

@bbpkh_official Mantap

2018-10-19 16:14

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I saw your face in a crowded place, And I don't know what to do, 'Cause I'll never be with you. #BotSinging

2018-10-19 15:59

Nurjen JAENUDIN nurjen_jaenudin

lagi sedih

@HeraLoebs Tetap bersyukur

2018-10-19 15:57

rudi_vp97 RudiVp97

RT @Muhamadarif113: @wiranagara Dia sudah tak rindu, sebab di a sudah unfollowku . Hiyahiyahiyaaa

2018-10-19 15:57

Nagaswara Radiotemen nagaswarafmbgr

Jl. Raya Ciawi Puncak No.5 Ciawi - Bogor 16720. Online SMS/WA/Telp : 0838.7794.9000 stream

@Regran_ed from @verysetya - #5 di #aplikasi #RadioIndonesia untuk #streaming #nagaswarafm #radiotemen
Thank's b…

2018-10-19 15:49

PPN Palabuhanratu ppn_ratu

Akun Resmi Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu |
Kementerian Kelautan dan Perikanan |
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap

Operasional PPN Palabuhanaratu 18 Oktober 2018
17.984 Kg / Rp. 338.444.000
@susipudjiastuti @mzulficar @kkpgoid…

2018-10-19 15:46

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Naomi_JKT48 Udahhh. Wah masakan mama emang paling enak sih buat anaknya

2018-10-19 15:42

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Naomi_JKT48 Aku lagi nugas nih hehe dari awal semester tugasnya udah banyak, makanya makin susah mau ketemu. Jaga kesehatan ya ci😉
Kgn hehe

2018-10-19 15:41

Cibalung Happy Land cibalung_happy

Wisata Alam, Outbound, Waterpark, Resto, Villa, Camp⛺
09.00 - 17.00
021 - 78890756 / 021 - 78890790 / 0251 - 8211 711
Line : cibalunghappyland

DIISEEEERRRBUUU!!!! Pagi ini resto_cibalung diserbu sobat dari SMA Syarif Hidayatullah Bekasi nih, yg mengadakan A…

2018-10-19 15:41

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@Naomi_JKT48 Hai juga. Lama gak ketemu

2018-10-19 15:40

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Dan gue baru sadar ava naomi berubah😍😍😍

2018-10-19 15:40

Nagaswara Radiotemen nagaswarafmbgr

Jl. Raya Ciawi Puncak No.5 Ciawi - Bogor 16720. Online SMS/WA/Telp : 0838.7794.9000 stream

@Regran_ed from @NAGASWARA_ID - .
Hei sayangku hari ini aku kece
Kece bagai pangeran
Pangeran dihatimu
Hei sayang…

2018-10-19 15:39

Nagaswara Radiotemen nagaswarafmbgr

Jl. Raya Ciawi Puncak No.5 Ciawi - Bogor 16720. Online SMS/WA/Telp : 0838.7794.9000 stream

@Regran_ed from @NAGASWARA_ID - .
Disudut kamar ini
Aku duduk sendiri
Membayangkan saat bersamamu
Waktu bersama d…

2018-10-19 15:38

Erwin A erwin_famzjail

Jangan di follow ini cuma tempat mengeluarkan perasaan saya yang sesungguhnya hee

Nepi ka dinten ieu henteu wae, pindah aing mah fix.

2018-10-19 15:31

Bonaventura Hutama bonafu93

100% Katolik 100% Indonesia | Semarang-Bogor| ✝️ Roma 12 : 12| Bogor Agricultural Univ. 🇮🇩 n Universiti Putra Malaysia 🇲🇾 Alumni

Aku having lunch pakai baso, kamu disana pakai apa?

2018-10-19 15:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And I need you And I miss you And now I wonder.... #BotSinging

2018-10-19 15:29

Adam Adam AdamAda88078388

@ErikPradana14 Ea maksud aku knpa gak bisa tidur ,inget aku yaa hahahah

2018-10-19 15:27

faizsi albir̶u̶n̶i̶ faizsi

#KTBFFH

@GOAL_ID Aguero. auto win

2018-10-19 15:26

Moh. Ito moh_ito

Innamal a'malu binniyah...

@Kemdikbud_RI Beli jamu pakai sepeda
Mampir sebentar membeli pulsa
Menuntut ilmu selagi muda
Manfaat terasa sepanjang masa

2018-10-19 15:24

🌜maung 🐯🐯padjajaran🌛 daris_man

abdi mah jalmi biasa anu teu luput tina dosa,,,,

@infoBMKG | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
MANTAP
|______________|
\ (•◡•) /
\…

2018-10-19 15:22

Udi Kurniadi UdiKurniadi5

@R_GUN4W4N @KemenDesa @jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @fachrilabalado @SandjojoCenter @pendampingdesa_…

2018-10-19 15:20

Firman JSy firmanjuliansy2

putra bangsa

@TimoSu1 @fadjroeL Saya kan cuma nanya mas...? Sbagai warganet.

2018-10-19 15:18

gema_albustomi gema_albustomi

Do'a kami meyertai mu

Haredang — di Pt Air Gunung Salak

2018-10-19 15:11

indra riana inderagrind

I fast burn I
POLITEKNIK SUKABUMI I
civil engineering I
EXCEL 150 CC LOVER I

Selamat dan sukses #gelarttg2018 #GelarTTGNasional2018 & Menang TTG Sukabumi-Jabar
@jokowi
@EkoSandjojo…

2018-10-19 15:04

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

RT @ara0210_: Mendengar cerita sehari-hari yang wajar tapi tetap mengasikan~

2018-10-19 15:02