Tweets at Gresik, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gresik, Jawa Timur 30km.


Search Results

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@liyadaud @GiaPratamaMD Sudah 😅

2018-10-20 21:19

KPPC #2019GantiPresiden abi_meisha

@BangPino_ Mau ngetawain sang ahli takut dituduh pki 😁, mingkem ada deh

2018-10-20 21:19

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@erye08 @GiaPratamaMD @terbit_fajar Sudah 😅

2018-10-20 21:19

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@Powcantik @GiaPratamaMD Sudah 😅

2018-10-20 21:19

S ∩ I ˥ ∩ ſ ツ juliusgnzls

Gitle Legit /🌂/
Acacia H.

:(

2018-10-20 21:18

fauzanVeri verifauzan

Aku Cinta Indonesia 🇮🇩

RT @altafansori: @BangPino_ Kesalahan adp itu cuman satu g dukung 2periode

2018-10-20 21:18

Angsa Buruk Rupa 💕 Pradiayu_FA

Seiring waktu, kita akan mengerti mana yang betulan baik dan mana yang sekadar pencitraan~

Malem minggu ngapain? Nganggur? sini chitchat bareng akuu

2018-10-20 21:18

alim mukti aliemmukti

karna mauku naik naik dan tak berujung

@alfamart min saya tadi beli pulsa 25,kok di struk pembelian status progres, lakukan inquiry, tolong beli penceraha…

2018-10-20 21:17

Elizza batik Elizza_batik

handwriting batik from lasem,classic but attractive

Amazing Science Toys/Gadgets 2

2018-10-20 21:17

Jiban34 hendriiaffends

👪 Baiti Jannati
📍 Tuban, East Java - Indonesia

@realmadridindo1 kbanyakan gaya sih anjg, emosi bat wa

2018-10-20 21:16

Nur Junaidi⚪️⚫️ njuna_id

Masih bodoh, tempatnya salah dan lupa

Semoga tiap hari serame ini terus

2018-10-20 21:16

Yulisadm

"@hoomanodd: balik kost ➡ ganti baju ➡ main lagi. Itu ekspetasinya, realitanya MAGER 😠"

2018-10-20 21:15

Yulisadm

"@salmaisnadya: kenapa why? :v"

2018-10-20 21:15

Encak rheechis

PEJUANG PRAKTIKUM, UAS, UKOM19, UN19. [REVELUV BUDDY]

@rlthingy Kalo pake akulaku. Akumundur tapi kalo pake cash akumaju :)

2018-10-20 21:15

Yulisadm

"@NazzillaAuliya_: Kgk fokus bgt.
Dahal ujian bntr lg.
Gmn mau lulus hm.
(:"

2018-10-20 21:15

Yulisadm

"@NazzillaAuliya_: Gausa baperan jd cewe"

2018-10-20 21:15

Zulfi Fawziana Risqi itsmezulfi

ga duwe konco ning twitter

Malam Minggu gini timeline Twitter macam IG isinya phutu selfi doang #BiroJomblo

2018-10-20 21:15

The Gascoigne 103 catoer_ndp

Long Live Rock N' Roll

@caksinsaja 😂😂😂

2018-10-20 21:15

NokishitaIchiza|一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza | 一座 軒下 : anak-anak pelaku sirkus jalanan; mereka itu Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #AdilMakmur

Galeri #ふぉと || Mereka yang terpanggil hadir ke #MuslimUnited di #masjidgedhekauman, #Yogyakarta, #Indonesia.…

2018-10-20 21:15

Fata Attamami fataattamami

~Palagan Crew~
Semua terasa mudah ketika kita selalu mendekatkan diri pada Allah SWT

terjajah oleh keseloan

2018-10-20 21:14

Fata Attamami fataattamami

~Palagan Crew~
Semua terasa mudah ketika kita selalu mendekatkan diri pada Allah SWT

@Vemirhy sudah vem

2018-10-20 21:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kita harus jujur meski akan menyakiti orang yang berharga bagi kita. Karena dia berharga, makanya harus jujur (Taishi)

2018-10-20 21:12

👉🏻 Chiesa Arifin 22 👈🏻 Aliarifin22

Ini kok pada adem2 wae, gak nyemangati atlet2 Rembang di #porprovSurakarta @OrangRembang @kabarerembang @InfoRembang @infoRBG 🤔

2018-10-20 21:12

Mandala dimas_bay

Terkadang dunia ini membutuhkan monster dan saya dengan senang hati mengambil peran tersebut

Notifikasi dari doi 🙄

2018-10-20 21:11

Bucinnya NCT na_jaemin10

+62🆔
Tukang ikutan GA tapi gapernah dapet

@nctconfess Ini punya gw

2018-10-20 21:11

Rain-Nie H. Goddies DewiHaryanita

2018-10-20 21:11

samgautama karnajaya sam_gautama

@poerever76 @info_Blora @dpupr_blorakab Bertahap, den... Sebagian sfh dirigid. Jln rusak di blora 400an km. Klo…

2018-10-20 21:11

Topa 21 21Topa

Jomblo karatan

@ririnriandini Lagunya Rhoma irama yang judulnya kemandulan tujuh turunan...!!

2018-10-20 21:10

Mus Moes_topha

UINSA/muamalah/HMIsby. suka numpang tidur

LDR itu pas malam minggu d vc trus saling ejek kok tambah jelek kok tambah gendut kok langen banget.#malamminggu

2018-10-20 21:10

deri firman derijfirman

pemimpi dan pencerita

@ibrahimyosefm Anying anying

2018-10-20 21:10

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@diariiDae @GiaPratamaMD Sama2 mbaknya 😅😄

2018-10-20 21:09

Cah Angon GusNadjib

|| Jendela hidup adalah ilmu yang bermanfaat ||
Alumni Ponpes Langitan, Widang Tuban, Jawa timur ||

@ka_dinata Gpp..
Mojok dimn

2018-10-20 21:09

Kesehatanmu rakhasehat

TBN - MLG 🤗
Alphabet'26

@salmaisnadya Benerr

2018-10-20 21:09

Mukhlis Fahrudin fahrudinmy

• Dhikr is the way of thinking • Lamongan Asli

@FajriMuhammadin Masukkk pak ekoo

2018-10-20 21:09

アイニン aininshofiyaa

A girl with good sense of humor and like to be with interesting people. Part time Teacher. Full time Lover. And a big fan of yours. ♑ #YNWA

@adhiprtm @shitlicious BODOAMAT 😂😂

2018-10-20 21:09

irul alhuda Irulagtk

orng bodoh yang sok pintar. *simple man...simple life ^_^

Hoaks Pekan Ini: Korban Gempa Palu Masih Hidup Setelah Terkubur Dua Minggu hingga Kemarau sampai 2022 #LINETODAY

2018-10-20 21:09

Topa 21 21Topa

Jomblo karatan

Pernah mati-matian berusaha biar ga putus, tapi saya akhirnya tetep Putus juga#MantanManten

2018-10-20 21:08

Mufidatussholikhah Smuftrelaxa392

Pengen jadi manusia

19.08
Jadi harus lebih pintar membedakan, mana kasih sayang mana belas kasih 😕

2018-10-20 21:08

Cah Angon GusNadjib

|| Jendela hidup adalah ilmu yang bermanfaat ||
Alumni Ponpes Langitan, Widang Tuban, Jawa timur ||

@PRAMANA77987984 @andra17424680 @RS4idi @koecing_pasar @DMarrye @rockygerung @PDI_Perjuangan @R479152940…

2018-10-20 21:08

vin💡 mrthvnrvn

My personal account

@smstan_tuwir Saya pikir tadi lucas 😂😅✌

2018-10-20 21:08

Armas Din Rehtanto ArmasHo

WORKOUT | BULKING | TAEYEON ~"Caraku protes terhadap sistem adalah dengan berpakaian yang tidak proper."~

@roserxgui What's she said?

2018-10-20 21:08

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@diariiDae @GiaPratamaMD Sudah. Silahkan di cek 😅

2018-10-20 21:08

Mus Moes_topha

UINSA/muamalah/HMIsby. suka numpang tidur

LDR itu pas malam munggu di telfon terus di ajak ngaji sambung ayat ya bang. #malamminggu

2018-10-20 21:08

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@babygur25202751 @GiaPratamaMD Sudah. Silahkan di cek email nya 😅

2018-10-20 21:08

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@windiWinata @GiaPratamaMD Sudah. Bisa di cek 😅

2018-10-20 21:07

dedi intan n fahmi EdedDedi1

RT @FChoirus: Kalau di Desa sudah memanfaatkan Teknologi Tepat Guna,akan semakin mudah dlm menjalankan aktifitas untuk membangun desa maju…

2018-10-20 21:07

vin💡 mrthvnrvn

My personal account

Hai anggi salam kenal dari aku 😻💕💕💕

2018-10-20 21:07

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

Tunaikanlah amanat terhadap orang yang mengamanatimu dan janganlah berkhianat terhadap orang yang mengamanatimu." (HR.Ahmad)

2018-10-20 21:06

YANA dyanamustaqimah

@hallosepti25 Sabar yaa aku emang ngangenin

2018-10-20 21:06

Ririn Sagita gitasinaga17

midwifery

Apa ya aku harus bilang kangen sama dia,😥

2018-10-20 21:06

(●__●) IfanUlya

Sleepyhead who strives for perfection ~ @achanJKT48 ~

😂😂

2018-10-20 21:06

Cisna Cisnaa

| The Owner of Waroenk Om Cis and CrazyProfessor brand | Pianist @3nma | Petani Udang Tuban |

Dana saya tidak masuk 13 JUTA. dari tadi siang. Ayolah itu buat Bayar PLN hari terakhir. Laporan #1024929 @KUDO_Indonesia @KUDOcare

2018-10-20 21:05

Fealintricia fealintrc_

(+62)

Hal yang paling saya benci tetapi sudah menjadi makanan seharihari 🙃

2018-10-20 21:05

Luluvs luluhusnaa

Dempul enthusiast, masuk angin enthusiast. #TimSelfieKepalaMiring

📧 luluhusna@gmail.com

RT @aininshofiyaa: @luluhusnaa Akupun sama 😂
Kalo liat kameranya, mata kayak siwer.

2018-10-20 21:05

febrina tasya febrinats

ganti

@Yufliha18 Merknya bosquh huhu

2018-10-20 21:05

Fajar terbit_fajar_

Mensiasati otak kiri!

@liyadaud @GiaPratamaMD Boleh

2018-10-20 21:05

SiFM 101.3 Tuban radiosifm

The Number One Hits Music Station In Town

Kopi yang pahit aja masih nikmat,
Kamu yang manis kok jahat.
: (

#CityRhythm
#Avika

2018-10-20 21:05

Julfaaa julfaella_

Cc: @maydellaavista ati2 mayy

2018-10-20 21:04

Mohamad Sajad Albadawi AlbadawiSajad

@Garuda_update @KameswaraBagus Aku siap mendukung bapak..

2018-10-20 21:04

herlin Sukma herlinsuckma

🔧Petroleum and petrochemical processing '17
🎓SMK MIGAS CEPU

RT @info_Blora: Nonton pesawat terbang di landasan Bandara Ngloram siang ini dalam rangka Porprov Jateng XV 2018
Seruuuu luur...!!

@dispo…

2018-10-20 21:04

febrina tasya febrinats

ganti

@Yufliha18 Iyakkk tul. Ntabb

2018-10-20 21:04

A. Abdillah 🆎 abdillah_che11

Nobody

@TirtoID Iya nih. Musim kemarau yg panjang, panas yg menyengat membuat otak tak bisa berfikir jernih. Ngurus posisi…

2018-10-20 21:04

nzzlyaaa NazzillaAuliya_

kuliyahhhh✈
18y.o🔅

RT @hidayyyyyy: Viralin aja😂
#RECEHKANTWITTER
#EXO #2019TetapReceh

2018-10-20 21:04

Kesehatanmu rakhasehat

TBN - MLG 🤗
Alphabet'26

@salmaisnadya Siap"

2018-10-20 21:04

(●__●) IfanUlya

Sleepyhead who strives for perfection ~ @achanJKT48 ~

Madrid kalahan wkwk

2018-10-20 21:03

Rapmonster Rindydydy

©1999 — SMPN1BKL, Allah S.W.T♥ ♚VIP;SONE;EXOSTAND;BABY;BJ;ARMY;ELF;AFF(X)TION♚ PROUND TO BE A KPOPERS☺

Only one shot only one shot
Ireul kkwak mulgo deombyeodeureo one shot
Only one shot only one shot
Sesangui neoreul…

2018-10-20 21:03

Alimuddin Fahmy alimuddinfahmy

Lakoni lakune urip lakonurip.

@dilafzy Aku bilangin ahhhh

2018-10-20 21:03

Julfaaa julfaella_

Whqhahaha

2018-10-20 21:03

Putrinf86 putrinf86

I'm a sinner saved by grace

RT @sanaulfadila: @yg_winnercity It's my favorite song Overdose by @agnezmo ft @chrisbrown omg 😍😍😍

2018-10-20 21:03

ufiyah _ufiyah

Jangan pernah menyerah tentang semua impian yg ada di hatimu. Karena kelak perjuanganmu saat ini akan mjd sebuah cerita yg indah || Calon Editor || Baekhyun.

Apa makna yang sebenarnya dari malam minggu?

2018-10-20 21:03

rideev xxxirideev

Penikmat film dan buku

@zkdlnay @rlthingy Orang tuban juga?

2018-10-20 21:03

Diastaufiq Diastaufiq

Pencinta Qur'an
Lamongan Badminton Club

@taufik_FC Setubuh AA' Opic

2018-10-20 21:02

vin💡 mrthvnrvn

My personal account

@EunikeShilfya Lah itu malah yg aku butuhin kak shil 😭😭✌

2018-10-20 21:02

total stranger TuanTian_21

🦖Raawr IG:Sanslyster

Nasi goreng mas kadir, harga murah , porsi banyak. Boleh nambah gratis makan ditempat asal harus habiis, ngga habis…

2018-10-20 21:02

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Wanita dewasa bukanlah dia yg ingin terlihat sempurna utk semua pria, tapi dia yang ingin terlihat cantik untuk satu pria yang dicintainya.

2018-10-20 21:02

Rr. radenroromita

hi. bye.

😂

2018-10-20 21:02

vin💡 mrthvnrvn

My personal account

@Limitedtime11 Aku vina

2018-10-20 21:02

アイニン aininshofiyaa

A girl with good sense of humor and like to be with interesting people. Part time Teacher. Full time Lover. And a big fan of yours. ♑ #YNWA

@shitlicious Ainin. 27 tahun. Capricorn. Mulai gendut. Hobi makan. #Madura #BiroJomblo

Kuy akh.. 😂😂

2018-10-20 21:02

Julfaaa julfaella_

Sayang:3

2018-10-20 21:01

F Meida_Fivri

Hallo!

😂😂😂

2018-10-20 21:01

Kin paijo_samen

garis putus putus di bolehkan nyalip

@nyopus Persela 😉

2018-10-20 21:01

Madura Channel madurachannel

Tragis, Tenaga Honorer ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

2018-10-20 21:01

Iroel iruloemam

RT @wahid_ahmad_ali: Perbedaan boss dan pemimpin?
Boss mengendalikan, sementara pemimpin ya memimpin dan hadir dalam segala kondisi.

#Jo…

2018-10-20 21:01

Shoessayno shoessayno

UPT.PSAWS

@premierleague Chelsea will be the winner

2018-10-20 21:01

(●__●) IfanUlya

Sleepyhead who strives for perfection ~ @achanJKT48 ~

Trs menurutmu cewe cantik menurutmu gimana?!!!

*disambar netijen*

2018-10-20 21:00

nzzlyaaa NazzillaAuliya_

kuliyahhhh✈
18y.o🔅

RT @amiliyady: "Jalan yuk" kata yang mau diucapin tapi takut ditolak

2018-10-20 21:00

A. Abdillah 🆎 abdillah_che11

Nobody

Buset dah. Nih beneran madrid? 🤔🤔🤔

2018-10-20 21:00

Diana Riska dianariskafebi

@osadahniar Haaaayoo tiktok *oos

2018-10-20 21:00

Diana Riska dianariskafebi

Soalnya kalo lewat line. Balesmuuu luamaaaa

2018-10-20 21:00

PDPM Tuban pdpmtuban

PM adalah salah satu organisasi otonom Muhammadiyah, yang merupakan gerakan Islam, amar ma'ruf nahi munkar, bersumber pada Al-Quran dan As-Sunnah.

Jgn suudzon, prjalanan kami ke Malang utk menghadiri undangan Saudara kami PDPM Kota Malang & PWPM Jatim. Dlm acra…

2018-10-20 20:59

Cah Angon GusNadjib

|| Jendela hidup adalah ilmu yang bermanfaat ||
Alumni Ponpes Langitan, Widang Tuban, Jawa timur ||

@ka_dinata Ohh mai god 😁

2018-10-20 20:58

Alimuddin Fahmy alimuddinfahmy

Lakoni lakune urip lakonurip.

@dilafzy Sehat?

2018-10-20 20:58