Tweets at Kota Pekalongan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pekalongan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Rizka ladyrz_

♠ | im not perfect just limited 😚

bukan terplesett lagi.. kejungkang, ngakakkk 😂😂

2019-03-21 17:32

𝘮𝘶𝘴𝘩𝘮𝘢𝘭𝘭𝘰𝘸 #𝗜𝗺𝗦𝗼𝗛𝗼𝘁 onlynwncy

나는 너를 정말 많이 사랑해, 연낸 (. ❛ ᴗ ❛.)
𝙖𝙧𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙨𝙩𝙞𝙡𝙡 𝙣𝙤𝙩 𝙨𝙩𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙢𝙤𝙢𝙤𝙡𝙖𝙣𝙙?

RT @YEONWOONANCY_: 💛❤️

2019-03-21 17:32

nyaw NA0NSIH

pelarian pa, dikarenakan pa semakin banyak temen rl.

@rlthingy2 Gue jg

2019-03-21 17:32

april mabok seyeng seringhalu

want to be a part of SR19G //
fb? dm me

@jaeilismine Temen sekelas rusuh toxic semua, tiap hari gelut bae kalo ga teriak2 gajelas di kelas :(

2019-03-21 17:32

🇳🇵रचना 🇳🇵 rachana_bidari

Life is beautiful, if not live like mine!
BSN in making
❤RM ❤Aussi
DM🚫visit @rachana99703154

Happy holi 😂😂😂😂

2019-03-21 17:32

YE'O BRO jhon_abraham

karep karepmu

@nsabdo2 Pijitin lah🙊

2019-03-21 17:32

Boris riris_tiani

Instagram : bebekalbino 🐣
-Que Sera Sera-

Lg curhad minta solusi malah nyeritain anaknya, gak nanya wuoy..

2019-03-21 17:32

imeh widyartiiii

wanita perindu abadi

Asa ingin tak biasa

2019-03-21 17:32

Tarba Pribadi Tarba_Pribadi

@ekowBoy Di UU teroris gak ada hoax = teroris #17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 17:32

Maulana Ardan mmaulana_ardan

Hiatus

To care about your outward appearance is important, but what’s more important is to have a beautiful soul.

2019-03-21 17:32

Nana Nanaaaaaddd

ya gitu

@mojokdotco Di bilangin kaga usaa niqaaaa... zina lebih enaqqqq

2019-03-21 17:32

Ahmad Syaefudin saynuwa93

2019-03-21 17:32

Agnes sheila agnessheilarp

Bukan anak cinta, tapi ingin dicinta.

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:32

Fitri_10April F10april

FB & IG = Hellen Bunda Hafidz
Yg mau berteman, Follback ya Kakak🤗
Thanks

@kuas_kuis Wokkehhh

2019-03-21 17:32

Adrian🗣 AiG300

This new Slide to the left shit on twitter kinda cool kinda whack, kinda can’t wait to see the wild shit y’all gonna use it for 😂

2019-03-21 17:32

Nadia Fortuna NadiaFortuna4

GenPI Banten

RT @putrilailawati: AirNav Indonesia merupakan tonggak sejarah dlm dunia penerbangan nasional bangsa Indonesia, karena AirNav Indonesia ada…

2019-03-21 17:32

Hani Setya Janji_Suci2

Tahu yg terbaik untuk kita.

Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan dengan Wartawan
#PolriPromoter #PoldaAcehMitraWartawan #PolriMultimedia…

2019-03-21 17:32

👼🏻 tonidislike

that waz legitness

RT @tristehomo: me: my skin looks amazing today
pimples the next day:

2019-03-21 17:32

Eriandri Eriandri2

Citizen

@AyaJKT48_ Ashiap.. Telek !

2019-03-21 17:32

2oldkrows 2oldkrows

So good I had to share! Check out all the items I'm loving on @Poshmarkapp #poshmark #fashion #style #shopmycloset…

2019-03-21 17:32

pia Lupiyaaaaa

ikuti,sayangi, jangan disakiti HEHEHE

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:32

•katy xxthatgirlkate

new account 💋

RT @tristehomo: no one is calling me baby what the fuck

2019-03-21 17:32

B E S A R besarwicaks

All great things are simple and many can be expressed in single words : Freedom, Justice, Honor, Duty, Mercy, Hope ---- Winston Churchill|Love @rditarizki

@SobatHAPE Konter deket rumah jual renote 7 4/64 harga 3,5jt hmmm

2019-03-21 17:32

[17's] hanzu🏠 byungbooss17

kepleset diamond💎| perempuan beravakan korean people😁😂 난 여자
instagram:byungboos17

@carebonaraa Karena aku belum terlalu terjun tapi aku kecantol ama yeonjun heheheh

2019-03-21 17:32

Muhammad Iqbal A _alamsyahiqbal

Menang tidak terbang, kalah tidak patah

@KurniaIga Sedihh 😥

2019-03-21 17:31

AndiWijaya wijayaandi310

Apoteker

@FANBASEBOKEP2 Kuy

2019-03-21 17:31

Roedy Bawor Yamaha_Mataram

Melayani penjualan dan service sepeda motor Yamaha
Harga kami lebih murah.

Ada peluang? musti cepet diambil. Peluang bagus bs jd cuma nongol sekali, jgn ampe nyesel dibelakangan gara2 ga berani ambil resiko

2019-03-21 17:31

Ikhwanuddin ikhwanddn

@PosIndonesia Kok gak pernah update sih.. Lebih bagusan sebelah sampai mana di update sampe mana di update.. Jadi k…

2019-03-21 17:31

Ber berindarestu

Akun mengeluh 😊

Yg mau order gambar bisa DM hehe

Lihat gambar-gambar yg lain bisa di IG : berindarestu ✨

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:31

Dwiianandaaa dwiianandaaa

I purple you 💜✌🐯

RT @its_ahyaaa: DUAAN TEROS

#PRODUCE_X101 #PRODUCE_X_101 #PRODUCEX101

2019-03-21 17:31

yg baca monyet Sintaaaaaa____

ARMY💜
Bighit Stan:)

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:31

calon jodohmu ansymanii

aslinya kentankk

@berupailmuduit @rlthingy2 Dulu setiap pagi selalu nunggu ini di spacetoon

2019-03-21 17:31

𝓐𝒖𝒏𝒕𝒖𝒎𝒏 swhalloow

randeeeeeeeh♥️

@GamesMenfess spell lah wkwk tmn gw alucard pake emblem magic gada rasanya

2019-03-21 17:31

m annebarebear

before stalk akun sy didahulukan dengan say basmalah, its required. 🤲

@busyinsyuga Udah w tutupin y bgst

2019-03-21 17:31

Badiklatkumham Jateng #KolaborasiBerkinerja badiklatjateng

Akun ini dikelola Humas Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jateng. | IG: badiklatkumham.jateng,

Semarang (21/03/2019) – Peserta Diklat P2U pada Lapas dan Rutan TA 2019 diberikan materi Konsep Implementasi HAM ol…

2019-03-21 17:31

Fitri_10April F10april

FB & IG = Hellen Bunda Hafidz
Yg mau berteman, Follback ya Kakak🤗
Thanks

Mau berangkat kerja kesiangan, ga punya kendaraan tenang...
Sekarang tinggal order GOJEK siap antar kemanapun perja…

2019-03-21 17:31

beber sunflawcr

bembeng💛

@rlthingy 😠

2019-03-21 17:31

Impian Nopitasari Dreamy091_

A
Fulltime Daydreamer, Books Reader, Cat Lover, Biker, Traveller,
Love Writing in Bahasa, English and Javanese

@AYARUMY Ketajemen bikin ngeri malahan hehe

2019-03-21 17:31

Lesley🦋 MafiosiHigh

Sagittarius sun, Virgo moon, Gemini rising 🔜TEMPLE OF WONDERLAND🔥

me too u should tell her

2019-03-21 17:31

atυlI sakitgusi

Nobody can equal me,

@hvnsgt21 gaad hubungan nyA sih
y udh mau tdk aku buatin puisi tp maap klo sedikit

2019-03-21 17:31

Don't Trip💋 krazzyjosy

RT @spanishcvndy: RT to win! must be following me on here as well as insta (spanishcvndy) 💜💛🖤

2019-03-21 17:31

alaia babbyalaia

babushka girl

i-
yall uglies make him think this shit look cute
he look like the rapists AND killers you see on every Netflix doc…

2019-03-21 17:31

redlover RnQP9RgXrZkfqDD

❤REDVELVET❤

RT @seungwann: remember 2017 mama joy... the power she had, the power she still has, the virality and ethereaness....

2019-03-21 17:31

beber sunflawcr

bembeng💛

@polemikayamkmps beber disanA

2019-03-21 17:31

P u t r i 🍒 mesthirahmantik

‏بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:31

Fahmy fahmi_nasihun

ig : fahmy_nasihun

Legends

2019-03-21 17:31

that dude _jk824

RT @Jonny_Westside: 9/10 Ganons can't resist

2019-03-21 17:31

Janwar Barus janwar_barus

muslim||cinta keluarga|| batak karo|| #2019gantipresiden

Saya lebih sedih ulama di seret2 ke politik (capres) hingga harus memproduksi hoax untuk junjungannya.. sama sepert…

2019-03-21 17:31

Nattavut KopiSusuKapital

🤗🤗🤗🤗🤗

@FANBASENSFW Boleh boleh eh

2019-03-21 17:31

love you❣ Shavlavrill_

-Kim Jaeyong-

@onyxbts #onyxbtsbt21gas

2019-03-21 17:31

Hikmah Amelia HikmahAmelia9

You're all I needed.
Ojo digawe mumet. Enjoy wae. Rene, ngopi ning Banaran 😍

RT @aji_karno: Jokowi menang tebal dan sudah sepantasnya kita terus kawal. Dua periode untuk kemajuan bersama seluruh bangsa.
#JokowiMenang…

2019-03-21 17:31

𝒯ony 🥀 1of1ayyt

feel like deleting all my social

2019-03-21 17:31

Anda ARW_KR

Keluarga rumput🌱
~OT21~
[Pejuang UNBK 2K19]

@chewybomb_ @nctconfess Okey

2019-03-21 17:31

Hesty Nurjanah Dwijo mugiwaraatopji

saia gresnatali ketua umum peesi

Pas mau maju presentasi deg2an ga ketulungan ujung2nya si kertas cuma jadi bungkus putu ayu

2019-03-21 17:31

beber sunflawcr

bembeng💛

@sehoonssy maap nder

2019-03-21 17:31

Sahabat Nabi __jimmy

Ap anjeng

@donatbaik Ikuttttt

2019-03-21 17:31

ala trancfrmer

ta'kenal maka ta'aruf

RT @mixckeym: @rlthingy Iya tar kalo dia udah putua giniin nder

"maaf gua gabisa nerima lu lagi kan lu yang mutusin tali persahabatan den…

2019-03-21 17:31

Bunny Taeger🐰🐯 bunnytae123

An ARMY 😊
Support TXT 💕

An angel, Park Jimin. 😇👼
Cr: on pic
#BTS #JIMIN @BTS_twt

2019-03-21 17:31

Pramudita F pramuditafebri

orang yang kuat dan sabar adalah orang yg berjaya menyembunyikan perasaan sedihnya,kepada org lain dan senantiasa…

2019-03-21 17:31

#PRISTIN¹⁰ prsvelvet

𝖘𝖔𝖚𝖓𝖉 𝖔𝖚𝖙 𝖜𝖊 𝖆𝖗𝖊 — @10_PRISTIN

RT @seungwann: remember 2017 mama joy... the power she had, the power she still has, the virality and ethereaness....

2019-03-21 17:31

vier. seraphierme

whatever it takes

@baessai Ha?lu

2019-03-21 17:31

Fahmi Yudzra FahmiYudzra

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu.

H

2019-03-21 17:31

safer ceganolimit

definisi manusia terlahir ganteng pada tempat yang salah.saya

@chamcheeses_ APA APA KANGENN YAW

2019-03-21 17:31

beber sunflawcr

bembeng💛

kamu dimana
dengan siapa

2019-03-21 17:31

Baby Zee babyzee1994

I`m shemale 22th good attituted, good looking, good privacy, good service.
Ready for booking, vcs, short/longtime outcall.
Wa: 087728922844 (bisa luar kota/dp)

Hi #cirebon #AVAIL4BOOKING #shemale
#ready4BO sex outcall
wa: 087728922844
#shemalehighclass #availvcs…

2019-03-21 17:31

Jual SepatuMurah mer Sepatumurahmer

Jual Grosir Sepatu Murah Bandung Semarang Jepara Pati Kudus
jual sepatu nike adidas vans convers Mizuno sneakers olahraga cowok wanita Sepatu anak murah

Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kunjungi biar gaya lebih trendy Kamu harus mengh…

2019-03-21 17:31

𝓐𝒖𝒏𝒕𝒖𝒎𝒏 swhalloow

randeeeeeeeh♥️

@GamesMenfess ayo aku bisa sesuain tim asal ga fighter wkwk tapi mainnya yg bener

2019-03-21 17:31

Drea🐉. andreyaaxo

suncity

RT @spanishcvndy: y’all b sad? i b sad

2019-03-21 17:31

Adeknya Elsa anaaaa_eee

gimana gimana?aku bingung.

@beixx #KaukusMudaPPP
Demak

2019-03-21 17:31

Gita Oktaviani gitaokt_

Hey buddy, if you don’t like my tweets, I’ve got two words for ya: me neither

Pgn punya mantan yg bisa di ajak curhat

2019-03-21 17:31

adie 🥝 || #DearDiary bubblyjoy9

✧・゚:* my sky, my sun, my moon and all my stars are you; #박수영 彡

RT @seungwann: remember 2017 mama joy... the power she had, the power she still has, the virality and ethereaness....

2019-03-21 17:31

naya🐝 #Clé1_MIROH bhayfever

[fa/ca] fangirl 24/7. 181118 #ContinueTourInJakarta 💕🌊 multifan garis keras🤟🏻

RT @mixckeym: @rlthingy Iya tar kalo dia udah putua giniin nder

"maaf gua gabisa nerima lu lagi kan lu yang mutusin tali persahabatan den…

2019-03-21 17:31

irwan jaelani irwanjk

memberi solusi

@Linda_septiany hmmmmm

2019-03-21 17:31

Lukmanul Chakim lukchakim

@AndiArief__ Untung dulu dia kalah lawan SBY

2019-03-21 17:31

🐥 Mwlysrain

Hallo ✋

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:31

YE'O BRO jhon_abraham

karep karepmu

Cong cong lebei kayak gitu harus di frontalin klo ngomong biar gak menjadi jadi lebei nya

2019-03-21 17:31

BUKAN SEMBARANG POCONG DaffaLukman1

Menghitung kadar rindu pada alam semesta.

@rokokngeteng Rejeki rejekiiii

2019-03-21 17:31

AndiWijaya wijayaandi310

Apoteker

@bumpykitten_ Boleh nanya selain yg di list ya
Do you believe in love on first sight ?

2019-03-21 17:31

(๑ơ ₃ ơ)♥ khasannahlf

Yesterday I Like You
Today I Love You
Tomorrow I don't know, I do like you did!

@rlthingy Ga. Cuman auto bayangin muka suneo aja si

2019-03-21 17:31

I'm So Hot #ShowMe piirene_

제 삶속에세 당신은 중요한 사람이에요. #MOMOLAND

RT @YEONWOONANCY_: 💛❤️

2019-03-21 17:31

Sahabat Nabi __jimmy

Ap anjeng

@roismaruf Yhaaa pada jaman itu kan saya jam 9 dah bobo

2019-03-21 17:31

GANDENG YUSTINA yustina_gandeng

Saya bersama orang-orang baik :)

Kak? Mending to dewe ketemu aja yuk. Dari pada gak crto wkwk

2019-03-21 17:31

Y E M I M A delfiagyk

gaji pns naik 5% .
hm enak ya jadi pns.

2019-03-21 17:31

#2019JADISARJANA michelsipayung

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:31

Abyjed abyzeed_

(:

@Rulaaaaaaaaaa Saya suka sandiuno

2019-03-21 17:31

lin💫 matryxsshka

— вιтe тнe вυlleт

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 17:31

v jusN8

So good I had to share! Check out all the items I'm loving on @Poshmarkapp from @1989_irinochka #poshmark #fashion…

2019-03-21 17:30

IG : @rohmi_yanuarti Doraemonqiut

memotivasi diri sendiri..
GUA YAKIN GUA PASTI BISA
UH SHE UP 😎👌

Lu pikir ngadep buku sama laptob tiap hari gak pusing???
Bangeet tauk pusingnya
MasyaAllah...
Butuh penyemangat 😏

2019-03-21 17:30

K i m . akromulhakim_

@Dzawinur Halah Situ juga epic, langganan bannya Jonson

2019-03-21 17:30

shiroyasah 🍓 gintoukie

a fan of gintama, one punch man, naruto, bnha, saiki kusuo, ikemen.

RT @badpromise: Nanti dineraka ditanya "kamu melakukan dosa apa?"

Jawab: "main pubg"

2019-03-21 17:30

n e s🍒 laviexmars

holla fellas

Buat pemilih pemula, kalo masih bingung kira2 nanti pemilihannya seperti apa kalian bisa cek di…

2019-03-21 17:30

n e s🍒 laviexmars

holla fellas

Inget ya pemilu jgn cuma liat capres cawapres aja tp liat jg parpolnya. Liat mana parpol yg bersih eks koruptor. We…

2019-03-21 17:30

Rita Manullang ritakartini1

JesusChrist! || Scientist || Becoming a woman of Faith!

RT @intanorii: Kenapa ya pas kita senyum itu mata kita ga bisa kedip?




⠀      


Hehe nggak kok, bercanda…

2019-03-21 17:30

LaporGub LaporGub_

#LaporGub Sampaikan Aduan Seputar Jawa Tengah Melalui Sms Ke 08112920200 atau Melalui Portal Web/Android LAPORGUB

Terima kasih atas laporannya.
Mohon di bantu TL @P3Mkotasmg @DUKCAPILKOTASMG #LaporHendi
#JatengGayeng #LaporGub S…

2019-03-21 17:30

sadarlah diatkmenyukaimu

‏بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

RT @nukenrzkyh: Aku pernah bahagia sebahagia nya, dan aku pernah sedih sesedih nya. Jadi adil kan?

2019-03-21 17:30

antibucinbucinclub arifahpppp

selagi ada yg bisa , kenapa harus saya ?

Adakah letak kemurkaan tuhan, ketika aku gagal belajar beradaptasi dgn vonis logis dari hukum alam :v selamat
#HariPuisiSedunia

2019-03-21 17:30