Tweets at Demak, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Demak, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Ulya Maesaroh Ulyaaakkk

@arumwbw Padahal mah dijahatin.

2019-03-21 16:33

Davina Vinn_Snowball

pengen banyak duit

@pratama Siang Kak, perkenalkan saya Davina mahasiswa Univ.Multimedia Nusantara, saat ini saya sedang mencari respo…

2019-03-21 16:33

peni Vennyemiliau

UNDIP'14

Kayaknya bakal sering ke nasi kulit sultan nih. Ada pegawai lelaki baru dan ganteng hehe😊

2019-03-21 16:33

Nayla silvianaylaaa

kage bucin no jutsu

@julyanduspahala Jurus andalan mama mama

2019-03-21 16:33

Dewi Azzizah R dewiazzizah

Sabar dan Syukur🌷

@Alhamdhulillaah Hasbunallah wani'mal wakiil, ni'mal mawlaa wani'mannashiir

2019-03-21 16:33

hmm arikpotret

@Puspaadamay @antonokrmtMLG kirain Sari Puspa 😁

2019-03-21 16:33

Dwi Cipta Dwisteward

Jika tidak ingin menetap, tolong, jangan mendekat.

RT @intanorii: Kenapa ya pas kita senyum itu mata kita ga bisa kedip?




⠀      


Hehe nggak kok, bercanda…

2019-03-21 16:33

Davina Vinn_Snowball

pengen banyak duit

@rayandreti Siang Kak, perkenalkan saya Davina mahasiswa Univ.Multimedia Nusantara, saat ini saya sedang mencari re…

2019-03-21 16:33

pinas 19999kg

akun suka-suka kalo emang gasuka yaudah suka-sukain

yaallah dulu gua cinta bgtbgtbgt sama ini orang sampe-sampe nama fesbuk aja ada deva2nya:(

2019-03-21 16:33

Faiz Abi faizabi_

@r1zkyramdhani pas gw gendong mana?

2019-03-21 16:33

Huda Beltrame FathulHuda10

Ojo Sembrono

@UlinuhaMuhamad masih perlu bnyak bimbingan dri master

2019-03-21 16:33

Babyface Club & Karaoke Semarang Babyface_smg

Jl. Puri Anjasmoro E1/8 Semarang, managed by @varuna_ent - ☎ 024 76635555 | Whatsapp : 008112755591 | Fanpage:

Thematic party always come with another pleasure to your lyf. Cultural dance and spectacular performance will welco…

2019-03-21 16:33

xx smthchococake

going on

@fannyslma @dienayunis Hhh..

2019-03-21 16:33

chatita mia chatita_mia

Ya Allah mudahkanlah, ringankanlah, gampangkanlah jalan kami ke surgaMu. Amiiiin

@marierteman Emak emak memang toopppp.....seng ada lawaaaan.....:))

2019-03-21 16:33

Kharismaa KharismaDNA

Enjoy~

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:33

🤹🏼 MillatiKhanifa

Jalanan berkelok dan penuh rintangan🛣

@penyustrifegitu Wah klo ini auto double seneng nih

2019-03-21 16:33

Sahat M Refileo Sahat_Refileo_S

Pendidik| Pemerhati Sosio-Cultural| Cinta NKRI

@rhiyo2707 @rachmad_hi @trisnowidibagus @RamliRizal @jokowi @prabowo @SBYudhoyono Bayar warisan utang 3700T

2019-03-21 16:32

wede lykebananaz

bahagia bahagia bahagia

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:32

ʍ sɐɯıɥp dims_w

auto follback

@paineapplee Tapi muncrat

2019-03-21 16:32

Saraswati Kurniar SarasvatikR

Blues.

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-21 16:32

Nadia NadiaCalysta

Geography, GIS & Environment enthusiast 🌳🌏

Merasa jadi korban

2019-03-21 16:32

Fuad Abrari Fabrari

People says nothing is impossible,
but I do nothing everyday

sub gap nya jauhhh...,,
kalah sudah Pewdiepie 🤨

2019-03-21 16:32

ˢᵃᵖᵖʰⁱʳᵉ🐮 savhaps

[Personal Account]
Day dreamer°

@tubirfess GOBLOK BGST!!!

2019-03-21 16:32

Dewi Azzizah R dewiazzizah

Sabar dan Syukur🌷

@turahdeva Loveyutu devvv wkwk ketika IC booming lagi karena hastag itu yaa

2019-03-21 16:32

Ulya Maesaroh Ulyaaakkk

@pupungxwungu Nik kamu aja dong ... Ya?

2019-03-21 16:32

Bodo Amat Gent. akhibaka

When I feel sad, I just look in the mirror and go, 'What a fucking good-looking fuck you are.' Then I brighten up——Tweets in ID/EN, or occasionally JP #madferit

7 hours left. Can I just get this done and sleep already

2019-03-21 16:32

Wulan henwulanda

RT @intanorii: ⠀





Belum aja memiliki
Udah takut kehilangan
HAHAHHAHAHAHAH…

2019-03-21 16:32

hisamalgibran hisamalgibran

• pemulung kata
• jancukers
• arek maiyah
• pemuda kekirian
• terduga manusia

Mataku telah lama berubah menjadi badan klimatologi dan geofisika—
menerka-nerka berbagai jenis cuaca dan kemungkin…

2019-03-21 16:32

Yasira Safdina J JSafdina

Army—Nctzen—Once

'04 liner

@hscryhn Knock knock by twice

2019-03-21 16:32

Ulya Maesaroh Ulyaaakkk

@MegaRizki10 :(

2019-03-21 16:32

Ika Septiana ikaseptiana_

Chemical Education'16

Haha makanya gausah upload2 sm yg bikin gtu😂

2019-03-21 16:32

Davina Vinn_Snowball

pengen banyak duit

@elfirark Siang Kak, perkenalkan saya Davina mahasiswa Univ.Multimedia Nusantara, saat ini saya sedang mencari resp…

2019-03-21 16:32

smile foxsmillle_

akun sambat

@chvcktayIor Sapinya lagi ngintip

2019-03-21 16:32

Badron nsabdo2

move on 😊

@andrepologize Luar biasaaahhh😂😂😂

2019-03-21 16:32

🍕🧀 cheeseepizzaa

fan account dan bacot account

RT @intanorii: Kenapa ya pas kita senyum itu mata kita ga bisa kedip?




⠀      


Hehe nggak kok, bercanda…

2019-03-21 16:32

Afriyanti afriyanti97

22.
Pemuja Rahasia.

Apakah saya harus menunggu? Terus menunggu dan menunggu?

2019-03-21 16:32

Muhammad Irfan IrfanurMuhammad

Kerja keras merupakan kunci kesuksesan.

RT @Hijabsyantik: Alangkah baiknya usul pak @sandiuno meliburkan sekolh selama bulan Ramadhan. Itu sudah dilakukan semasa Gusdur, bagus dan…

2019-03-21 16:32

- vanisadinda

@rlthingy ga terlalu sih soalnya ngasi saran ga cuma bacot doang

2019-03-21 16:32

tribunjateng.com tribunjateng

Pengajuan Eksepsi Habib Bahar bin Smith Ditolak Majelis Hakim, Kuasa Hukum Ajukan Banding lewat @tribunjateng

2019-03-21 16:32

Kenapa aku axxhelle_

Calon sarjana ilmu hitam.

RT @intanorii: Aku kalo mau bikin story diwasap biasanya aku sembunyiin di kontaknya keluargaku biar ga pada tau hehe

2019-03-21 16:32

𝐀 mafrizalpratama

𝟒𝟎𝟒 𝒏𝒐𝒕 𝒇𝒐𝒖𝒏𝒅.

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:32

Afriyanti afriyanti97

22.
Pemuja Rahasia.

Rasanya belum sampai ke hati

2019-03-21 16:31

powie 💫 snpow

uptweet (1/5) upfoll (1/3) php or hit and run will be block.

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:31

raihana raihanaifa

take a deep breath, chill, and relax

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:31

sasa (lagi usbn) gewlakopi

me, my 3am prayers

RT @intanorii: Kalian pernah ga main sama gebetan, tapi kayak dia terpaksa mau main sama kita karna gaenak nolak? :(

2019-03-21 16:31

Fita Nurfaizah fita_faizah

anti balikan sama mantan😱

@detikcom @detikhot Apose

2019-03-21 16:31

Farid syarifudin Faridsyrdn0231

Pecandu rindu dan juga kamu.

Ig:@faridsyrdn

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:31

DANANG™ 🇮🇩 DanangNugroho

Tukang servis printer 🔧 °°°°(Next) tukang sayur keliling 🌿🍅🌱🌶️ °°°°° Alste yg (pernah) nyasar di tekkim UNS. #AyoLari #AyoBaca #YukNgaji #YukBisnis

@nicolausnezha Ya pasti memungkinkan, tinggal pemerintah pusat bersedia gak merevisi UU KUHP. Jd Aceh diberikan oto…

2019-03-21 16:31

Pucung Mbut Galap GalapMbut

Muak dengan pecatan dan anak manja.
Jijik dengan pendukung para penipu.
oplas-data palsu-data bohong-tka-selang-buron cabul 🤮

》Pucung Garis Keras《

@Ngawi @bahana_ngawi @Visit_Ngawi @InformasiMadiun @InfoMadiunKita @infoMadiunAE @infomagetan @PuroboyofmRadio 👍🏼

2019-03-21 16:31

Annissa Diah Apriani aprchnd

fckn one n only

Fair enough, right?

2019-03-21 16:31

Bayu Ajja bayuajja1106

Jalani, nikmati & syukuri

*hiduplah yang wajar tidak usah berlebihan *

@Ze_sukma @susipudjiastuti @rockygerung Harusnya para perusahaan air minum , mulai harus mengubah air kemasan dari…

2019-03-21 16:31

Sahat M Refileo Sahat_Refileo_S

Pendidik| Pemerhati Sosio-Cultural| Cinta NKRI

@BasyaAlika @RamliRizal Nyinyir tanda prustasi atas prestasi @jokowi krn Prabowo tak mampu membuat program kontra y…

2019-03-21 16:31

dini galatasary dinigalata

@stnrl ih combrote;(

2019-03-21 16:31

Pramudita F pramuditafebri

Kamu tau namaku, tapi tidak dengan ceritaku.

2019-03-21 16:31

ʍ sɐɯıɥp dims_w

auto follback

@paineapplee Ditiup-tiup

2019-03-21 16:31

futrikurniati fitrikurniatei

Harapan itu ada

@budimandjatmiko Akang ikut perang gak. Jawab jujur

2019-03-21 16:31

Arief Mulyanto riefprudence

|| Double Degree in English Ed. and Primary School Teacher Ed. || English Teacher || #KampusFiksi 6 || Bookworm ||

Sepenggal Kisah Dunia: Luka

2019-03-21 16:31

Darto Iwan dartoiwan

gov officer, blogger and lecturer.

Tidak merasa mendaftar , kok muncul sms ini? #smsberbayar , mohon bantuan @kemkominfo

2019-03-21 16:31

Jual SepatuMurah mer Sepatumurahmer

Jual Grosir Sepatu Murah Bandung Semarang Jepara Pati Kudus
jual sepatu nike adidas vans convers Mizuno sneakers olahraga cowok wanita Sepatu anak murah

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Kunjungi biar ga…

2019-03-21 16:31

Lukwanafif Lukwanafif_

@hannysya makasih

2019-03-21 16:31

Nadia NadiaCalysta

Geography, GIS & Environment enthusiast 🌳🌏

Tikus pinter

2019-03-21 16:31

slavesofoppa swdynt

watch your mouth👄

@adabinacindina Page segala teriak teriak, pengen karungin ajalah😭

2019-03-21 16:31

ADITYA Aditya_TheBilly

21+ ONLY

Selamat ulang tahun kak cher @Sourcherie. Merdeka! 🎊🎉

2019-03-21 16:31

Rizky Febriani Febrrizky_

@womanfeeds Misshaaa

2019-03-21 16:31

pit hidayatul_2901

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-21 16:31

Budiman Al-Amse budimanalamse04

#FollowForFollowback 💬 Akademis || Traveling || Culture || Event || Adventure []
Member of @Genpibanten || Generasi Pesona Indonesia || 📚

RT @ShintaPuspitaD: Menteri Pariwisata (Menpar) @ir_ariefyahya mnggunakan kesempatan ini untuk mnyampaikan fokus pasar utama tahun 2019 dal…

2019-03-21 16:31

Safee_Rodriguez Shofii04

Jangan menua tanpa cerita 👊

Buang buang waktu aja kau pak kayak gk ada hari aja

2019-03-21 16:31

tomy malik ibrahim IbrahimTomy

Seneng pokoke, yen weruh sg abang abang

2019-03-21 16:31

Mesti dilupaken

Aku kenangan yang dulu kau puja puji :*

#PKBday Menaker Hanif Ingatkan Buruh Agar Responsif Terhadap Perubahan

2019-03-21 16:31

Yasira Safdina J JSafdina

Army—Nctzen—Once

'04 liner

@hscryhn TT by twice

2019-03-21 16:31

Febi Yoga Kurniawan febiyogak19

Jangan menilai orang dari nilai rapor sekolah

Te-sate

2019-03-21 16:31

Ema agustin ema_maulana61

Pecinta tawa dan pemimpi bahagia 😁😉

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:30

𝓖𝓮𝓫🌻 believeitin

Hayyyyyyy 👋👋

@bayu_joo Kirain otaknya mau di tuker

2019-03-21 16:30

ohsmail ohsmail703

contac me on ohsmaili@gmail.com

Matur nuwon cak

2019-03-21 16:30

Avail Online AvailOnline2013

mengatasi kanker serviks, myom, kista | pantyliner | day use | night use | melayani pendaftaran member avail | availonline2013@gmail.com | 089685140215

#AVAIL ready stock pantiliner (hijau) 28.000, day use (biru) 32.000, night use (pink) 35.000 | *happy shopping kakaaaa :D

2019-03-21 16:30

Selamat Datang alfiadhndyn

L-1485 /
Only for entertain

RT @intanorii: Cewek kalo diajakin mau makan dimana jawabnya terserah itu maksudnya terserah isi dompet lu aja. Sok sokan pake nanya lagi,…

2019-03-21 16:30

Yasira Safdina J JSafdina

Army—Nctzen—Once

'04 liner

@hscryhn Heart shaker by twice

2019-03-21 16:30

Imam Hidayat ImamHidayat_BD

@hari_kun @yorean1996 @Fahrihamzah Presiden itu otomatis panglima tertinggi (diatas jendral)
#JkwMemangMukaTebal
#JkwMemangMukaTebal

2019-03-21 16:30

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

2019-03-21 16:30

real__cak

I CAN'T BELIEVE ㅇㅅㅇ

RT @intanorii: Kenapa ya pas kita senyum itu mata kita ga bisa kedip?




⠀      


Hehe nggak kok, bercanda…

2019-03-21 16:30

Annissa Diah Apriani aprchnd

fckn one n only

I don't like nobody and nobody likes me.

2019-03-21 16:30

Djancok djancoki

Cerita seorang bajingan

RT @akuwongurip: Mending terus terang,daripada meneng,teros ujug² ngilang.
@_Ambyar
@Nastainuibrahim
@Kulinobareng_
@djancoki

2019-03-21 16:30

Septi yaainaja

Heleh

@uttazt_ Tapi udah di elap kan? :((

2019-03-21 16:30

ʍ sɐɯıɥp dims_w

auto follback

@Feliaseptianaa Bgst

2019-03-21 16:30

nidyaama nidyaama1

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 16:30

Krtka kartika_wahab

RT @sptianmhmd: 00:58 pm

Bikin akun Twitter baru, New post, terus di screenshoot lalu di jadiin WA story..

Dasar "kita"
Wkwkwkwkwkwkwk…

2019-03-21 16:30

Ummmaaa Siti_Khumairoq

خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ

@rifqiatmojo cwe yang bikin video gombalin org mas.
jgn di cari y, ga baik buatmu 😂

2019-03-21 16:30

sha✨ Clynophilia

ca pa nihh

@VikaFZ @MUNtalkers Maaf, tersedianya masi hanya untuk andro kak

2019-03-21 16:30

W.ayu🦄 Wlnayungrm

@rvldmngkwjya @shevyana15_

2019-03-21 16:30

ʍ sɐɯıɥp dims_w

auto follback

@mira_ocaa I Will keep your secret

2019-03-21 16:30

Bayus Tambunan bayu_sdewa

@KUOPINEM|Chelsea|♥idaruwaida♥

@SyafiqMamun1 amiin , ngko bagei kancane

2019-03-21 16:30

Dikeyang17 dikeyang17

SEVENTEEN 💎💎
🐒🐄🐖

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:30

Akbar. Ramadhan akbrmd1

pribadi yg menguntungkan orang lain

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:30

Budiman Al-Amse budimanalamse04

#FollowForFollowback 💬 Akademis || Traveling || Culture || Event || Adventure []
Member of @Genpibanten || Generasi Pesona Indonesia || 📚

RT @putrilailawati: Kementerian Pariwisata (@Kemenpar_RI) memprediksi pertumbuhan kunjungan wisata sebanyak 20 % utk mencapai target 20 jut…

2019-03-21 16:30

Adrian Surya Permana diamondsion

Mood-powered automaton |
Blabberin in @suakasuara |
Hittin tunes in @kelabkelabu_

@invinciblekiku Police: Florida man’s murder was really elaborate suicide by balloon

2019-03-21 16:29

Budiman Al-Amse budimanalamse04

#FollowForFollowback 💬 Akademis || Traveling || Culture || Event || Adventure []
Member of @Genpibanten || Generasi Pesona Indonesia || 📚

RT @putrilailawati: Menteri Pariwisata (Menpar) @ir_ariefyahya berkenan berkunjung ke markas AirNav di Perkantoran Bandara Soetta JATSC dl…

2019-03-21 16:29

Badron nsabdo2

move on 😊

@gid_osteo Biar seger .kemringet mas,,,pedessss

2019-03-21 16:29

Rismaa rafitariss

Bastian Eka Andrianto❤
24 dec'00🐣

RT @intanorii: Ada yang setelah lulus langsung kerja padahal pengen kuliah

Ada yang setelah lulus disuruh kuliah padahal pengen kerja

Ada…

2019-03-21 16:29

Budiman Al-Amse budimanalamse04

#FollowForFollowback 💬 Akademis || Traveling || Culture || Event || Adventure []
Member of @Genpibanten || Generasi Pesona Indonesia || 📚

RT @ShintaPuspitaD: Dirut AirNav Novie Riyanto memaparkan peran serta AirNav dalam mndorong peningkatan jumlah wisatawan mancanegara yg mas…

2019-03-21 16:29

Aldoo 🎶 woofaldo

-DUA SISI- // Woof! Grr! // Strawberry Milkshake //

neg koe pengen entuk atine

yo ojo meneng meneng wae

2019-03-21 16:29