Tweets at Demak, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Demak, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Inam Vibration vibration_inam

Kembali ke jalanmu

Lagu ke 2 by nobis karnadia...madih proses aransment ulang

2018-10-18 05:09

Ky Kynderjuoy

Yang sudah sudah

@nandasabilai Ini juga lagi istirahat, pengen tidur :')

2018-10-18 05:09

IG: @veeby_ veby_mustika

suka memasak dan suka kamu :)

i'm ok

2018-10-18 05:09

IG: @veeby_ veby_mustika

suka memasak dan suka kamu :)

tidak ada yang baik-baik saja saat ditinggal pas lagi sayang²nya :)

2018-10-18 05:08

Nyonya Puff AndaruMa_

I'm not a nice girl

@_PHlLOSOPHY @rlthingy2 We ngekek 😂

2018-10-18 05:07

FLOWER CHILD 🌼 _JassyMonroe

follow my other page @_ZaddyEastGirl

2018-10-18 05:07

dwi A. irawan NdraAtoy

Lagi belajar jadi anak jawa

Turu hotel bintang yo ngeleh jam semene goleke tetep mie rebus telur, jiwa anak kos sudah mendarah daging.

2018-10-18 05:07

nan🦄 nandasabilai

ur nurse, soon.

Ada aja yg Menyebalkan dr semalem-_-

2018-10-18 05:07

Hatria A Mawarni HatriaMawarni

Path : Hatria Aprilliandani Mawarni

Sekarang jam 03.07 a.m. Bangun jam segini membuatku ingin bernostalgia video2 Bangtan jaman dulu~~
Stay healthy for…

2018-10-18 05:07

FLOWER CHILD 🌼 _JassyMonroe

follow my other page @_ZaddyEastGirl

🗣🗣💯

2018-10-18 05:06

nan🦄 nandasabilai

ur nurse, soon.

@Kynderjuoy Istirahat:")

2018-10-18 05:06

Febrian utama febrianutama

Selalu senang meskipun gak ada kesenangan Harus semangat semangat semangat......

Cewek itu Aneehhh....

2018-10-18 05:06

Siti Badriah SitiBadriahAh

Dangdut lebih asyik daripada musik lainnya. setuju?

bocaaaan ah

2018-10-18 05:06

Natasya Pratiwi NatasyaPratiw15

Percuma bertahan, bila terus mengulang kesakitan

Siapa pun Cawapres, intinya @jokowi Jokowi harus 2 periode. jokowi

#2019jokowilanjut
#2019TetapJokowi…

2018-10-18 05:06

Kev Kev_RackedUp

RIP Rave . 🚫🧢 📸 IG: @kev_rackedup

RT @Cj_Reese2: If you out here with any type of hustle Ima support you. We all gotta get it how we live

2018-10-18 05:06

Inam Vibration vibration_inam

Kembali ke jalanmu

Mas ernest

2018-10-18 05:05

FLOWER CHILD 🌼 _JassyMonroe

follow my other page @_ZaddyEastGirl

2018-10-18 05:05

Ahmad Riyandi riyandiahmad29

Overqualified jomblo

Kriteria :
1. Bilangan cacah
2. Ganjil
3. Kelipatan 3
4. Angka terakhir antara 3,7,1,5,9
5. Angka terakhir fix 9
6.…

2018-10-18 05:05

Gus_nan Pradana NanPradana

@luviku ☝️😛

2018-10-18 05:05

IG : perfecta.id efendir1892

Graphic designer indonesia
Kopites ID | 085751996692

@JackVardan situ siapa?aparat bukan,yang ada malah hoax

2018-10-18 05:05

RESA namaqresa

MASKER CUP&KILOAN READY ✨
cashback sh0pee min. transaksi 20rb
id line: resanafia/ wa: 085642883399.

@New_preloved Nitip: resshopee0l4

2018-10-18 05:04

Ashif fihsaayas

Urip mung mampir mbahas mantan
🍃

Aku lelaki pendendam, kau cintai aku sekali kucintai kau berkali-kali..

2018-10-18 05:04

Leaviathan VilfanVenci

Just Like my Imagine | Boleh Private Message atau Mention | S1-SI | UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA |

Seseorang pasti pernah menangis dikala bahagia karena takut kebahagiaan itu akan sirna dengan cepatnya.

2018-10-18 05:03

Suraduy Obink IduyObink

Kela.. ke heula... isuk deui weh

RT @membuahi: Buat apa pake narkoba, kan udah ada kamu.

2018-10-18 05:03

Rofiah Hendrawati RofiahHendrawat

Menikah, mom of Dhobith al Farissy and aqil izzul haq, enjoy your life..

@addiems Ssstttt.... om @addiems g bole gitu donk.... mereka juga ciptaan Tuhan lho mas hehe.... btw meneurut jen…

2018-10-18 05:03

CHAOShoes CHAOShoes

Indonesian Local Shoes Online Shop. Mention us for free catalog!

Indonesian local shoes

2018-10-18 05:02

Jual SepatuMurah mer Sepatumurahmer

Jual Grosir Sepatu Murah Bandung Semarang Jepara Pati Kudus
jual sepatu nike adidas vans convers Mizuno sneakers olahraga cowok wanita Sepatu anak murah

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati. Kunjun…

2018-10-18 05:01

Hayomi hayomiyomi

Semua yang tertulis di sini belum tentu tentang aku, kamu, atau kita.

@Imasmas17 Wes mau sejam

2018-10-18 05:01

Pramudita F pramuditafebri

Aku belajar mengikhlaskan sesuatu yang bukan untukku

2018-10-18 05:01

Boby Permana Bobby__Permana

anarki taat norma

Akhir2 ini sedang sering nostalgia.

2018-10-18 05:00

raharjeng raharjengkb

😁

2018-10-18 05:00

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 ☞ SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Petiklah hikmah dari masalah dan kesalahan yg kita hadapi, jadikan itu motivasi untuk bersikap lebih baik

2018-10-18 04:59

Furniture Minimalis mebel_minimalis

Mebel furniture jati minimalis, antik, jepara, belanda, modern, murah, di jakarta, bandung, semarang, surabaya, yogyakarta, kendal, kaliwungu, bekasi, online

Usahakan untuk menjaga kebersihan area dapur setelah memasak dan menjaga kebersihan alat-alat dapur dan alat-alat makan dengan bersih.

2018-10-18 04:58

Ahmad Munaji || Taji mr_ahmadmunaji

Tuhan Maha Asyik || Petani || Penikmat Traveling ||Penikmat kuliner || Penikmat Humor || Penikmat Film ||

@TabloidBOLA Jaman SMP sampai Awal usia kuliah, tabloid Bola dengan posternya selalu dinantikan.

2018-10-18 04:58

Naufal Nashrullah Naufal_N23

Jadi orang sukses itu bukan pilihan tapi sebuah impian kita di masa depan.
Farmasi - UNISSULA'17

Terkadang Kita Sering Mengeluh Tentang apa Yang Terjadi Dihari Itu

2018-10-18 04:57

Alarm Motor IC Lock alarmiclock

cara pasang alarm motor, harga alarm motor, alarm motor terbaik, alarm motor canggih, alarm motor murah, skema alarm motor, SMS.WA 0838-600-300-1, BBM 7FC70DAF

Pelanggan yang tidak puas adalah guru bisnismu yang terbaik (Bill Gates) | Alarm Motor. BBM 7FC70DAF

2018-10-18 04:57

indah xxiblndah

Enjoy love smile life laugh

.. Park JungSoo

2018-10-18 04:57

Segitiga Story NabilaLiani

Kamu mungkin lupa kapan terakhir kali merasa bahagia, tapi jangan sampai lupakan caranya tersenyum dalam ketegaran.

2018-10-18 04:57

Huski 🌈 ImHuski

RSN: Canines | PSN: oT-Husky | #TeamWitt | @Twitch affiliate: | Duo: @Julian_ATX_ |

F/A

2018-10-18 04:57

raharjeng raharjengkb

😁

lah scroll twit dan search gajelas sampe jam sgini, pdhl jam ada d pojok atas layar, tp kok ya suka tetep kaget kl lupa waktu gini 🙈

2018-10-18 04:56

PRIA TERKENAL INDONESIA TOP INDONESIA 089677238946 LakiTerkenal

PRIA TERKENAL INDONESIA PRIA TOP INDONESIA LAKI TERKENAL INDONESIA PRIA POPULER INDONESIA PRIA TOP TERKENAL INDONESIA PRIA TAMPAN TERKENAL INDONESIA 89677238946

RT @priatampanyogy2: PRIA TAMPAN SEMARANG TERKENAL PRIA PEMUAS CINTA WANITA SEMARANG PRIA TAMPAN SEMARANG TERKENAL PRIA GANTENG PEMUAS CINT…

2018-10-18 04:56

Luma.☾ Pallowa_Souza

❃Snapchat ┊Pallowa.sc ❃Instagram┊paloma.sc

@talitamomot perdi a amiga, infelizmente

2018-10-18 04:56

Bagas Sulistyo Adi Bagassulistyoo

Make it happen

Awaku gemeter tak kiro jatuh cinta, jebul aku ngeleh.

2018-10-18 04:55

Rahma Restia rahmarestia

Berisi curahan nirfaedah

Ini kweren. Politik itu memang tentang kepentingan, voters pun memilih karena kepentingan. Nih, kenapa kamu jangan…

2018-10-18 04:55

Kue Nyonya KueNyonya

Cita Rasa Tak Terlupakan

Hi semuanya,pasti lelah ya seharian kerja,yuk tenangin diri sejenak sebelum pulang minum air putih,dan relax kan diri, hati hati di jalan ya

2018-10-18 04:54

Indah Ratna Fitriani indahratnaf

Terlalu nyaman dan terbiasa akan membuat kecewa

2018-10-18 04:54

tain doank taineswe

hidup dan ibadah, Saya + Allah = Cukup

Souvenir tas unik Murah
2000, sudah termasuk sablon dan plastik
Hub. HP/WhatsApp 085225 047315 lebah indah collection, Bunda Dina

2018-10-18 04:54

COD SEMARANG CodSemarang

JUAL Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Masker Spirulina di SEMARANG SMS/WA: 083842437980 - LINE: suci_amzah | HERBAL, HALAL MUI, BPOM & SYARIAH

Grosir Herbal Mata Minus cod di Semarang SMS/WA: 083842437980 - LINE: suci_amzah #MataMinus #Semarang

2018-10-18 04:54

Mufti mufti_itfum

Panser Djabotabek

RT @ForzaPSIS: FT. PS Tira 0-1 PSIS Semarang

(Bruno Silva 41')

Alhamdulillah 3 poin, membalas kekalahan di putaran pertama di Magelang, s…

2018-10-18 04:54

Mufti mufti_itfum

Panser Djabotabek

RT @psisfcofficial: FT PS Tira 0-1 PSIS

41' Bruno (Ass. Conteh)

Alhamdulillah menang, tetap semangat dan mari berjuang bersama !! 💪💪

#PS…

2018-10-18 04:53

Waralaba Minuman Muchomania

Waralaba - Waralaba Minuman - Peluang Usaha - Ice Blend - Coklat #Infofranchise : 0813 9009 7792 Pin BB :551D9531 .Http.//Facebook/Mucho Mania.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, kare…

2018-10-18 04:53

Chikka Moo ChikkaMoo

Facebook Fan Page : /chikkofficial | IG : chikkamoo

Kerad ea, menjelang turni malah skill ilang wkwkwkwkwkwk

2018-10-18 04:53

Putri Filan FilanPutri

The scariest thing about distance is I don't know whether you will miss me or forget about me.

#new #westlifereunion

2018-10-18 04:53

❤️ dericaaaaaaa

new. atl✨| gasouthern.

RT @Cj_Reese2: If you out here with any type of hustle Ima support you. We all gotta get it how we live

2018-10-18 04:52

I P A T Irvanariyanto2

08-02-96_COOPERATIVE EDUCATION UNNES '14_ love @ijr_indah #viscabarca #6raciesxavi #Graciesiniesta

Indomie rebus mungkin bisa jadi pengantar buat merem

2018-10-18 04:52

DBZ Rakasiwi sangamei

Jokowi 2 Periode, demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. akun ke 2 setelah @d0n1baz almarhum... 😫

RT @mustofahanif: @sangamei @ganjarpranowo Iya mas aku juga mikirnya gt, yg jalur nasional aja jalannya naik turun dan keoknya lumayan, tap…

2018-10-18 04:52

Crys. itsnikelaaa

to know me, is to love me✨FAMU

I need to go to the gym... punch a wall or something.

2018-10-18 04:52

rad [only 5HINee] flamingtaem

Welcome to the SHINee World 사랑해, 샤이니형 Myshineeis5

I have 8 new followers from Indonesia, and more last week. See

2018-10-18 04:51

TV Online Undip TVUndip

Televisi Online Universitas Diponegoro

Remembrance of things past is not necessarily the remembrance of things as they were

2018-10-18 04:51

Hai Ngga!!! Lingga_NRG

IG: Coolerjahat__
Pecundang Tolol

@yowessory Alah jegul

2018-10-18 04:50

Lusi Krisda lusay_

Sungguh termanjakan , gaperlu cari oppa oppa dulu . Taulah yang masuk kranjang yang mana 😭

2018-10-18 04:50

Gagal / Sukses gagalatausukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan, so jangan takut Gagal / Sukses

Jangan takut gagal, karena kegagalan membuat kita semakin kuat dan tangguh. Gagal / Sukses

2018-10-18 04:50

Lukmanul Khakim LulukKhakim

SMK Tunas Harapan || XI TKJ

I wish my brain had a map to tell me where my heart should go...

2018-10-18 04:50

yuda yudeno55

hanya orang biasa yang peduli politik udah itu aja.
what is beautiful name it is...?
ALLAH and 99 other.
fans @rockygerung

@fermendkis Ihh anak durhaka

2018-10-18 04:50

Sukino Sukinowonosobo

RT @muzamilmahmud: "Alloh menurunkan agama samawi itu karena akal dan panca indera manusia tidak menjangkau seluruh alam. Bagi manusia yang…

2018-10-18 04:50

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

Hargailah orang yg mencintaimu, karena saat ia telah pergi darimu hanya sesal saja yg tersisa

2018-10-18 04:50

bismillah mabaundip2019

Aamiin🙇‍♀️

RT @amazing_hpai: 📌GIVE AWAY! 🖤

Bismillahirrohmanirrohim.
Jadi aku mau bikin giveaway kecil kecilan. Insha Allah hadiahnya :

• Pulsa 20k…

2018-10-18 04:49

Semarang Anime Lover SEAL_Community

Lets Join with us `Grup Facebook : || `Blog :

Seorang manusia akan menjadi lebih kuat
seiring halangan dan ombak yang menerpa.
(Zorro - One Piece)

2018-10-18 04:49

yuda yudeno55

hanya orang biasa yang peduli politik udah itu aja.
what is beautiful name it is...?
ALLAH and 99 other.
fans @rockygerung

@jek___ Gue ngebayangin ,atta halilintar ketabrak mobil keseret 2km jasadnya gak ada yang ngambil karna mereka tau si atta hanya ngprank.

2018-10-18 04:49

krissianto antonkrissianto

Semoga Tuhan Selalu mencurahkan Kebaikannya

@UtuhWibowo Jokowi lg yg salah 😂

2018-10-18 04:49

Brilliant Indra K Brily_BIK

@teazmee @MMisbakhun @FaldoMaldini "Jadi sebetulnya bukan daya beli tapi preferensi masyarakat untuk belanja. Kita…

2018-10-18 04:49

PengusahaJamanNow Bukamallonline

Buka mall online bisa beruntung dapat rumah, kontak wa 081287058645

seorang pengusaha mencintai perannya dalam kehidupan bisnis dan sosial (#pengusaha)

2018-10-18 04:48

yuda yudeno55

hanya orang biasa yang peduli politik udah itu aja.
what is beautiful name it is...?
ALLAH and 99 other.
fans @rockygerung

@jek___ Atta halililntar kesana? Bantu atau bikin prank

2018-10-18 04:48