Tweets at Kota Bandung, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Bandung, Jawa Barat 30km.


Search Results

Tazkia Insani tazkiainsani_

Akun resmi SD IT, SMP IT Tazkia Insani

Alhamdulillah sudah dibagi raport ya Ayah bunda, gimana hasilnya? Semoga menjadi bahan evaluasi...
.
Ini nih 8 eks…

2018-12-16 14:50

- chdzr_

Perempuan biasa

@radenrauf #WeekendTrip
📍Bukit Sikunir, Dieng

2018-12-16 14:50

Lee jeong joo _flaminggo

Kurang beruntung dalam hubungan percintaan ~.~ / jakarta

RT @tandanVradio: @hariadhi @semiaji_w @prabowo @sandiuno Yang Sarjana Sastra RUSIA...malah jadi tukang Hoax.

2018-12-16 14:50

Bdg247.id bdg247_id

Bandung traffic cameras. Provided by @melsa_isp

Kondisi Lalin Jembatan Pasupati (arah timur) - 12:49 -

2018-12-16 14:50

∞ aL Strawbaew

Wanna One is my destiny. i always remember you

2park content pleaseee

2018-12-16 14:50

Randra Algifary Randragie

Platform curhat. Tapi sering ngomongin politik, film, sepakbola dan musik.

@RendiPAS tugas berat 🤣🤣🤣

2018-12-16 14:50

JibrANime ConanShop

Kami menjual Merchandise Conan & anime lain :D
CP : Admin S 081910111893 / 529D6DF9 (FB & Twitter)
Admin I 089657203181 / 7D26068C (WA)

Tumbler conan 45.000 ##BOT

2018-12-16 14:50

syara syarakw

law student yang gak law law banget. hobinya menuhin timeline dan menggambar

Jujur sih emang gemes liat anak-anak para selebgram di story tapi di sisi lain pun merasa miris :(

2018-12-16 14:50

Essa Bunga iyyii

((Bukan)) akun manusia.

@faa2v5 @eraabcd @bagusharmawan_ Iya anak baru titisan dari siapa ni?

2018-12-16 14:50

#pejuangimpian Kangen_Bandung

Pembelajar | Enterpreneur | Sehat Holistik | Bisnis Dari Rumah | Kangen Water Distributor

@UusRsd Haahahahaha... Niat pisan ieu nu photografer.... Wkwkwkwk

2018-12-16 14:49

hanna hannadoingood

orangnya suka boros ngetik alias bacot

he's too cute ☹

2018-12-16 14:49

Abel PIMTHA4Ts

Karakter FiksiㅣKalau kamu cari yang mundur, aku cantik. Jongin Dowoon for lifeu.

@DOYOUNG4Ts mana cb tunjukkan kl qm unyu,,,,🤔🤔

2018-12-16 14:49

aulia zeta auliazetaa

V60 and Long Black | Libra ♎

@depiracil Halooo gmna it kabarnya?baik hehe

2018-12-16 14:49

Esa. munthesa

@fermendkis Hujann turun lagi dibawah payung hitam ku berlindung.

2018-12-16 14:49

Rachmawati Rhmwt6

rachmawatii06.rw@gmail.com | ig rachmawt6

6 tahun lalu tanggal sama dan hari yg sama
Maah tenang ya dan insha allah doa selalu buat mamah
Salam rindu
Al fatihah💛

2018-12-16 14:49

Boen Daghay Daghay_Boen

Sujud Syukur Hanya Untuk-Mu (Allah)

RT @Candraasmara85: MEMANG NYATA...

Klo Jokowi di Bilang Presiden yg sederhana, baik, tdk tergoda kemewahan, apa adanya, ya memang sudah d…

2018-12-16 14:49

yaudah. yaemangnya

ya gitu dah

RT @jajandialfa: Lucu ya. Orang bisa ngalamin impact yg beda2 setelah disakitin org. Beberapanya jd lebih kuat, beberapa yg lain jd lebih c…

2018-12-16 14:49

Dho 09idho1

PERSIB, MANCHESTER UNITED

@syahwillianna24 @ceceletukan @jamril_nursehan Mu dong menang.. Coba pasang aja emyu

2018-12-16 14:49

Abrar Naufal Prasetya abrarkadabra

Bercita-cita menjadi seorang

flare itu keren, tapi jangan masuk ke daerah sunda

2018-12-16 14:49

natural born sleeper RDTNDR

space dandy.

@dianhadi itu icon apa bintang ungu?

2018-12-16 14:49

#2019AntiPenculik Sumbu_Pondok

#2019tetapJokowi

@irjinaemu @AT_AbdillahToha @saididu Iyaa emang lo sok tauu

2018-12-16 14:49

Irisvanya. tergemesmu

﹝ғɪᴄᴛɪᴏɴᴀʟ.﹞/ #백지헌. ─ Ia, Irisvanya Kinanthi Wishaka Ginting, akrab disapa Iyis. Hobi makan seblak kuah; tingkat tiga SMA, SMAN 2 Bandung.

@ShoutOut3Sub /. Ayo, a.

Kita temenan.

2018-12-16 14:49

ほびっと❖Garuda hobbiter

Hobbit Maulwurf ごちゃまぜなのでうるさく感じたらそっとブロックしよう!フォロバは気まぐれ。FF14と飯テロと育児の話題が多いよ。ヘッダーは藤井蘭湖ちゃん(@mizinnko3626)!

@sae_pso2_FF14 あの辺の意見はスルーするのが一番とわかっていても、一緒くたにされるの見るとやっぱり悲しくなるよね……​:;(∩´﹏`∩);:

2018-12-16 14:49

Iwan Rohman IwanRohman3

seniman, budayawan, wartawan dan warga masyarakat negara republik Indonesia

#beauty #dancing #red #india #tiktok #cute #spirit @ RW08 - Kampus Sinergi Kreasi

2018-12-16 14:49

verawati singarimbun vsingarimbun

dream, believe, n make it true :D

@jokowi

2018-12-16 14:49

Elga elgaest

RT @juriglagu: Cara santap bubur ayam:

Konservatif - tidak diaduk

Progresif - diaduk

Radikal - ...

2018-12-16 14:49

Rizqi Muharam rizqimuharam25

Orang Hutan.

RT @id_magma: Video erupsi Soputan yang masih berlangsung. Diambil pagi tadi pukul 06.29 WITA oleh Pengamat Gunung Api Soputan, Fahrul Roji…

2018-12-16 14:49

Tiens Sukabumi Tiens_Sukabumi

PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK di Sukabumi, WA: 085710299177 - LINE: @TQH3001H | Herbal, Halal BPOM #Sukabumi

Jual Masker Chitosan di Sukabumi, WA: 085710299177 - LINE: TQH3001H #MaskerChitosan

2018-12-16 14:49

Byan. BYAAAANIE

( OCRP. ) — Abyan Satria Rajendra potrayed by SEVENTEEN`s Kim Mingyu. Loving so much about stars, galaxies and Elias.

HAHAHAHAHHAHAA ANJIR DAH AING PUTUSIN ANJIR EMOSI LIATNYA. AELAH SUEB.

2018-12-16 14:49

Bobotoh Baksum Bobotohbaksum

| PERSIB BANDUNG⭐️⭐️ |

Katanye anti acab tapi temenan yak 😂

2018-12-16 14:49

MiM✌️🇮🇩#2019PrabowoSandi warfley

بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً

“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)

RT @stevanihuangg: siang Pak @jokowi
Masih ingat ada yg bicara dgn entengnya soal 50 juta? Saya lupa siapa orangnya. Mungkin Bapak tahu sia…

2018-12-16 14:49

Eros, B. erosbrata

#KarakterFiksi ┊ Photographer, co-founder and Creative Director of ‘Sagara and The People’ Organization. erosbrata@sagarathepeople.org / (+62) 85740114045

@ShoutOut3Sub //; Hoseok.

2018-12-16 14:49

m e i s balungggggg

ISFP ㅡ 130718 150401 0718 160410

RT @juriglagu: Cara santap bubur ayam:

Konservatif - tidak diaduk

Progresif - diaduk

Radikal - ...

2018-12-16 14:49

Rifqi D rifqidhiaulhaq

congratufvckinlation 👏🏾
IG : @rifqidhiaulhaq

@FiersaBesari Ginjalku gundal gandul tak karuan saat aku tau kamu tersenyum bukan untukku

2018-12-16 14:49

Info Gerindra NiaArifah6

Fraksi Partai Gerindra Setia Berjuang Bersama Rakyat

ambruk waspada itu biasa. janganlah sedu oleh 2019 @prabowo @sandiuno #2019PrabowoSandi #2019GantiPresiden

2018-12-16 14:49

Sulanggana Tartuwa Sulanggana7

Hanya seorang Mahasiswa peminat Politik dan Hukum Islam.
'Ragu dan Setengah-setengah adalah sia-sia'.

RT @aagym: Kita ini sengsara bukan karena kurang karunia, karunia melimpah setiap saat dan tidak terputus.

Sayang sekali kita lebih fokus…

2018-12-16 14:49

yours truly titaulia

a daydreamer.

RT @syarifpramudito: Cari kerja pun juga jangan bergantung amat sama pemerintah. Anda pasti punya koneksi, gunakan! Pinter pinter cari pelu…

2018-12-16 14:49

🌻 eslafauziaa

Terseret adalah passion saya.

:"( !!!!!

2018-12-16 14:49

tantan tantankantana

supl'e

@priskaputriw Un...isba?

2018-12-16 14:49

Jeslyn. BORAxBRG

[ #FictionalCharacter ] `Argue with me when naked and I'll let you win ㅡ Jeslyn Hilde Asmadi, Freelancer Model. on ts

RT @BRAXGA: @BORAxBRG KIW KIW

2018-12-16 14:49

Rahmat Suardi RahmatSuardi3

Sejauh apapun jarak kita, Aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa

Yg penting seiman, banjir gak masalah.

2018-12-16 14:49

pluviophile putriras__

99's. Just ordinary human. [94 ; 1-8]❤

@FOODFESS Bismillah. Good luck nder! 😂❤

Btw bagi resep donggggs

2018-12-16 14:49

Moch. Hamzah _McHamzah

Persib Bandung

RT @_McHamzah: @v_frontline_pc Sopan itu nendang bola ke arah wasit :))

2018-12-16 14:49

Boen Daghay Daghay_Boen

Sujud Syukur Hanya Untuk-Mu (Allah)

RT @Candraasmara85: Ngangkat tempat duduk sendiri? 🤣🤣

Bapak sudah memberi contoh bagi kami smua, bahwa sesungguhnya tdk ada yg pantas di…

2018-12-16 14:49

#iStandWithPalestine elfasheerazee

Life Learner being a daughter, wife, & mother.
Owner Rumah Hijab Ummu Zein Telegram Grup
👉 />
WAGrup
👉

2018-12-16 14:49

1-800-FUCKOFF desperateboii

akun rated yang sekedar haha hihi

@mencintaaaimu yang keluar jin itu mah bukan angin lagi

2018-12-16 14:49

Andra 15% netrakaki

Nama gue Andra Alvaro Prambudi, lahir di rumah sakit tanggal 1 April 1992 pas adzan subuh. Karena itu muka gue adem, menenangkan hati kayak adzan subuh.

@tipsenterus @ShoutOut3Sub Ini mah modus biar deket sama gue terus.

2018-12-16 14:49

Tony Mulyanto MulyantoTony

“Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu.”

Kebijakan Jokowi ini menjadi cahaya harapan bagi masyarakat desa yang berada di wilayah hutan. #01JokowiPresiden.…

2018-12-16 14:49

숙자 susususu521

탐라 곽프

RT @minkisyg: never forget

2018-12-16 14:49

Hikari * ansuta !! senyumauteichi

[ She/her ] [ID/Broken ENG] ♥ Seiyuu 🔭 Yamayan. &6Allein. KnightsP ♞ Tsukasa. Oddball-Valky-Eve-Fine. Growth 🍊 Ken. Algeki - Yuri & Regulus. VAZZROCK 🐱 Shou.

@AkuSiMungil_ Iya, rata-rata harus bener-bener diikutin banget kalau emang pingin jadi sukaaa banget sama chara nya…

2018-12-16 14:49

망고베리❄ mangoberry_nght

🐶🐢🐯🦊🐰💖 (◍•ᴗ•◍)

RT @minkisyg: never forget

2018-12-16 14:49

Fraksi Gerindra WiraNugraha24

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi? Ikuti Terus Perjuangan Partai Gerakan Indonesia Raya Dalam Membangun Indonesia…

ojo ragu2 u / @prabowo @sandiuno #2019PrabowoSandi #2019GantiPresiden

2018-12-16 14:49

Essa Bunga iyyii

((Bukan)) akun manusia.

@faa2v5 @indomilkchocooo @eraabcd Perhatiin aku dongse

2018-12-16 14:49

divas doyoungiiie

haechan is my son

RT @juriglagu: Cara santap bubur ayam:

Konservatif - tidak diaduk

Progresif - diaduk

Radikal - ...

2018-12-16 14:49

BURHAN KAPAK HIJRAH mochergmlr

berusaha menghilangkan iblis di jiwa

@kangyanacjr Aamiin...

2018-12-16 14:49

Ilham mj ilhammj

Scientist |♥ Karina Kesuma Putri

@Lia63630483 @GeryFirdaus_15 @adimoron @persib Djanur bawa juara karena pemaennya bagus.. musim berikutnya gmn? 201…

2018-12-16 14:49

Deding Ishak deding_ishak

Anggota FPG DPR-RI, Ketua Umum DPP MDI

Anak ke 3 dan ke 4 kami Dara dan Ari kompak mengenakan pakaian adat Makasar. Busana khas daerah memperkaya budaya n…

2018-12-16 14:49

∞ aL Strawbaew

Wanna One is my destiny. i always remember you

Instal kihno playernya udah?

2018-12-16 14:49

ndut tpgakgendut

mwah

RT @juriglagu: Cara santap bubur ayam:

Konservatif - tidak diaduk

Progresif - diaduk

Radikal - ...

2018-12-16 14:49

Lucky_Luke ErickVe

Menembak lebih cepat dari bayangan........

Ada juga yang masih tersimpan di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan kearifan tersendiri agar keb…

2018-12-16 14:49

Cathrina Bella bella_cathrina

Shy girl, kadang lupa tempat dan waktu

Berikut ini rencana agenda Jokowi di Jambi pada Minggu, 16 Desember 2018, Pertama tempat Di Balairung Pinang Masak…

2018-12-16 14:49

Jaka. coffexlattae

[ #KarakterFiksi ] Potrayed by #민윤기 ▶ One Eighty Coffee' s Barista dan cat enthusiast berasal dari bandung. STEI ITB'16

@leiacrnn Iyaiya engga deh ututu

2018-12-16 14:49

ridwan fauzii ridwanfauzip

ig: ridwanfauzip

Ternyata sebagian dari mereka ada yang gengsi kenal sama saya 😑
#bangundirilagi

2018-12-16 14:49

Abel PIMTHA4Ts

Karakter FiksiㅣKalau kamu cari yang mundur, aku cantik. Jongin Dowoon for lifeu.

@DOYOUNG4Ts aduh kasyan👍🏻👍🏻

2018-12-16 14:49

Yasmine Yasmine_1912

RT @Ny_AzizAlSaggaf: Pernahkah Kalian Merasa Malu Pada Allah SWT?.
Kesalahan Terbesar Kita Adalah Merasa Tidak Butuh Allah Padahal Allah Se…

2018-12-16 14:49

BARA_Adirama BaraAdirama

Cinta

RT @stevanihuangg: Trimakasih Jokowi atas sembakonya,kami hadir cuma ambil sembakonya doang,sayang kalau ndak diambil,gratis soalnya
Ambil…

2018-12-16 14:49

aulia zeta auliazetaa

V60 and Long Black | Libra ♎

@riokesuma Kan ga Ada yg Tau udh Mandi apa belum, pipis pun d halalkan d kolam hahhaaa

2018-12-16 14:49

CAROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL milikqamu

( OCRP ; IKONIC ) full of weakness.

@istKJENNIE YA SAMA WKWKWKWKWKWKW

2018-12-16 14:49

Essa Bunga iyyii

((Bukan)) akun manusia.

@faa2v5 @eraabcd Asli aku bingung wkwk

2018-12-16 14:49

eKoploX ekoplox

reinkarnasi dari akun @ekowsetiawan || tukang retweet dan comment || 🐯 BOBOTOHPERSIB 🐯

RT @persib: Mengumpulkan massa untuk bahu-membahu menyambut #NyeuseuhDay! 💪

Semoga semesta merestui 🌞

2018-12-16 14:49

tantan tantankantana

supl'e

@priskaputriw Wkwk pngn lari aja susah bet yak

2018-12-16 14:49

dinar putri dinarputrip19

ig:dinarputrip19 |
방탄 소년단💘 | Indomy🌼

@educationfess Sini

2018-12-16 14:49

Dawetman sktsbrt

Indonesian. Seorang Pendosa, dan Calon Jenazah. Q.S. Al-Ahzab: 56

RT @aagym: Bergembira atas perbuatan Alloh yang telah menjadikan kita menjadi jalan kebaikan dan ketaatan, akan membuat kita senantiasa ren…

2018-12-16 14:49

kampret manazamorano

RT @Bangril: Jokowi Kritik Dana Bansos Tak Mendidik Pernyataan @jokowi malah tdk mendidik sangat kontradiktif krn f…

2018-12-16 14:49

mas musli masmusli

awali dengan bismillaah & akhiri dengan alhamdulillaah ...

RT @aagym: Bergembira atas perbuatan Alloh yang telah menjadikan kita menjadi jalan kebaikan dan ketaatan, akan membuat kita senantiasa ren…

2018-12-16 14:49

Shofiyah Rahmah M RahmahShofi

Kondisiin mood pls huf

2018-12-16 14:49

inilahkoran inilahkorancom

Telinga, Mata, dan Hati Rakyat

Highlights Manchester City vs Everton 3-1: via @YouTube

2018-12-16 14:49

Tanaya Kanani B tanaya_kanani61

Jesus Christ ✝💎

RT @Jeonjkvvy: 나는 너를 아주 자랑스럽게 생각하며, 많은 사랑과 감사의 선물을 받았다는 축하를 보낸다. #ThankYouBTS #ThankYouForStayingBTS #ThankyouARMY #BTS @BTS_twt 💜 https://…

2018-12-16 14:49

grosir distro GrosirBDGDistro

info pemesanan distro 085221490661

Kita juga menerima jasa pembuatan Kaos/Jaket Kelas/Komunitas.
jadi kalo kamu mau bikin produk pakaian yang terperca…

2018-12-16 14:49

Lucky_Luke ErickVe

Menembak lebih cepat dari bayangan........

Dari berbagai unsur inilah terbentuk kebudayaan Provinsi Jambi yang khas dan unik. Kebudayaan ini bernilai seni tin…

2018-12-16 14:49

Essa Bunga iyyii

((Bukan)) akun manusia.

@dhikaaa182 Sibuk apa mas dik?

2018-12-16 14:49

dhebob.d,a bolyholybum

dhebob ~ dhea spongebob 😋😋😋
action
badminton
motogp
hollywood
and
bollywood
😚spongebob

@BadmintonTalk Kalem aja pasti bisa lahh

2018-12-16 14:49

Jaka. coffexlattae

[ #KarakterFiksi ] Potrayed by #민윤기 ▶ One Eighty Coffee' s Barista dan cat enthusiast berasal dari bandung. STEI ITB'16

@BIBLEERxG sini kenalan

2018-12-16 14:49

🐇 QQ 🐢 minkisyg

bugi & tokki's child •

mingki ku jadi tiruusss

2018-12-16 14:49

D I A N A dianadyoooon

akun baru kaga ada yg mau follback apa ya fufufu

@ahmdfahmi_

2018-12-16 14:49

Muhammad Miftahul Huda Aku_Anak_SGM_

Jangan serius-serius banget nanti sakit, memperbanyak lah senyum & becanda karena di situ lah bikin awet muda wkwkwk ckckck skck Instagram : @muh_miftahul_huda

RT @faisal_syahreza: Harus kuakui, setiap kenyamanan di suatu tempat itu memerlukan waktu yang terkadang menguji.

2018-12-16 14:49

MEGA msptri_

Apa ?

@BobotohCisitu Asa aktif wae da hmm

2018-12-16 14:49

Abel PIMTHA4Ts

Karakter FiksiㅣKalau kamu cari yang mundur, aku cantik. Jongin Dowoon for lifeu.

@arunaasachi ni ngomonk sama pantat aq,,,☺️☺️

2018-12-16 14:49

silverarcticfalcon svramanda_

RT @juriglagu: Cara santap bubur ayam:

Konservatif - tidak diaduk

Progresif - diaduk

Radikal - ...

2018-12-16 14:49

망고밍기망고 yslee311

L.O.ㅅ.E🐢🐶🐯🦊🐰

RT @minkisyg: never forget

2018-12-16 14:49

Tommy trouphum

Fictional Character - Gig Inquiries 📩: tommydiptapratama@gmail.com

@trounjh Film, Zam. Music too, most likely

2018-12-16 14:49

Widiya_srahmah WSrahmah

biasa saja

Mau pura2 bengek

2018-12-16 14:49

Paytren new kak_echo

Gagal dalam kebaikan tetap lebih terhormat daripada berhasil dalam melakukan maksiat dan dosa

Saya sering tergelitik sama orang yang curhat tentang cibiran orang lain kepada dirinya. Mereka seolah memberi ruan…

2018-12-16 14:49

Bungacitra 718 @gmail,Com. 718Bungacitra

.masih mencari masa depan

@ridhofaizal Ckrg Kaka dmn knfh gk plg k Indonesia masih kuliah gk

2018-12-16 14:49

Atin Ndut AtinNdut2

Singer💃Host💃Atinzta MultimediaVideo📹Foto📷

nonton rekaman sendiri #Toketgede #toketmontok #toketsange #tokethorny #toketmamah #toketabg

2018-12-16 14:49