Tweets at Sumenep, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sumenep, Jawa Timur 30km.


Search Results

Bayumahendra99 bayumahendra99

Berjalanlah jangan berlari,karena hidup adalah sebuah perjalanan bukan pelarian

@dapormu Aku ra mbok ke.i๐Ÿ˜

2019-03-26 22:45

sophieous manafism sophiemanaf

Candunya Candu.

@intanyanuarda Aku intan kamu emon ya yang @EndangMarpuah ๐Ÿคฃ

2019-03-26 21:56

Anak Bajo bajo_anak

@gocroot Wau boleh jugatu.

2019-03-26 14:39

Afie Explorer AfieExplorer

| if you follow me | @AfieExplorer | and | me youre follback|

@anjanialam Tergantung sih

2019-03-26 13:31

sophieous manafism sophiemanaf

Candunya Candu.

Hobi : nostalgia ๐Ÿ˜Š

2019-03-26 00:32

dwis wijaya #117โ„ข gowengwijaya

UNIC KNI (ungaran ninja club) (Kawasaki Ninja Indonesia) NAOMI TOWING service anything cek favorites

@abayarief Dusssssss

2019-03-25 14:56

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Bismilah aja lah semoga bisa berpikir positif ๐Ÿ™

2019-03-25 13:24

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@affrl @Wariman_ Sebentar, kalemm udah agak terkondisikan. Doanya aja.

2019-03-25 13:22

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@healahbro @Wariman_ Ndak punya. Uu
Kalo punya temen di sby lah cewek aja buat temen dia. Ikut panik ak๐Ÿ˜”

2019-03-25 13:13

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@affrl @Wariman_ Dee di luar kota e ๐Ÿ˜”

2019-03-25 13:11

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@healahbro @Wariman_ Dia janda. Trs pergi skrg netap di kota org, anak sm mantan suaminya. Dia kan cabut dari rumahโ€ฆ

2019-03-25 13:10

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Man @Wariman_ tulung aku raiso ngpo2 iki ngadepi wong gek depresi. Help

2019-03-25 12:51

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Kok isoo ya.

2019-03-25 11:39

dwis wijaya #117โ„ข gowengwijaya

UNIC KNI (ungaran ninja club) (Kawasaki Ninja Indonesia) NAOMI TOWING service anything cek favorites

Awake rasane arep mletot

2019-03-25 10:03

kurang sedekah hersanditya

ig: @hersanditya

Hereโ€™s a song for youโ€ฆ Shallow - Radio Edit by Lady Gaga

2019-03-25 09:18

kurang sedekah hersanditya

ig: @hersanditya

@lintangfitriani Ampas kopi

2019-03-25 08:57

Anak Bajo bajo_anak

@racawetan Masa depan yg mantap๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2019-03-25 08:56

Irwan Eriyanto ir_one_eriyanto

jagalah hati

#SuratUntukPresiden
Sebelumnya sya ucapkan terima kasih utk bpk presidenku jokowi, p. sepudi kab. Sumenep jatim sdโ€ฆ

2019-03-25 01:27

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@healahbro Kui hlo andheng andheng e marai dagdigdug

2019-03-25 00:06

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@healahbro Yasalamm

2019-03-25 00:02

Badrut Tamam BadrutT81766377

2019-03-24 20:37

Bayumahendra99 bayumahendra99

Berjalanlah jangan berlari,karena hidup adalah sebuah perjalanan bukan pelarian

Sepi,tanpa notif..... #MyWallpaperChallenge

2019-03-24 15:44

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Ngopeni tuyul sik ben gelem golek duit ๐Ÿ˜”

2019-03-24 10:22

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@joonieslvr Bole ku falaw nih?

2019-03-24 10:17

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@conk_farid Misuhe kudu imbang karo istifare ๐Ÿคฃ

2019-03-24 01:38

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@conk_farid Bali bali mbukak lawang ra asalamualaikum tapi sambat dancukkkk ademe raumum

2019-03-24 01:32

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Dhee tumbas sabun adus.
Seng giv opo lifboi nang?
Sabun golkar wonten dhee?

2019-03-24 00:31

Bayumahendra99 bayumahendra99

Berjalanlah jangan berlari,karena hidup adalah sebuah perjalanan bukan pelarian

@dewiauliaw Hasss jwanc....

2019-03-23 21:03

kurang sedekah hersanditya

ig: @hersanditya

@AntonLambada @Telkomsel @TselSemarang Lemotttt tsel

2019-03-23 19:59

Gendar Pecel conk_farid

||Penikmat Musik, Kopi dan Kretek| PMII Kota Salatiga ||

RT @bakwanjembak: Sekarang masuk neraka gampang banget gais. Buruan mumpung promo. Install PUBG langsung dapet Tiket neraka gapake antre.
Tโ€ฆ

2019-03-23 19:24

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@BukuMojok @nksthi Wekku ndi cuk

2019-03-23 18:26

dwis wijaya #117โ„ข gowengwijaya

UNIC KNI (ungaran ninja club) (Kawasaki Ninja Indonesia) NAOMI TOWING service anything cek favorites

@jupexspeed @ovavanjava @esipit @abayarief

2019-03-23 18:05

dwis wijaya #117โ„ข gowengwijaya

UNIC KNI (ungaran ninja club) (Kawasaki Ninja Indonesia) NAOMI TOWING service anything cek favorites

@jupexspeed Nak nonton bokep haram pora

2019-03-23 18:04

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Sekarang masuk neraka gampang banget gais. Buruan mumpung promo. Install PUBG langsung dapet Tiket neraka gapake anโ€ฆ

2019-03-23 17:26

Anak Bajo bajo_anak

@RIA4657 Slm knal.

2019-03-23 15:33

saya bang_saad

I'm invisible.

@astaryn16 Inget yang ngejar sampai kantor pusat?

2019-03-23 04:39

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@BukuMojok Chatku klelep iki critane.

2019-03-23 02:00

Lailatul Mufidah laylalapo

Dari Raesaka bersabda : Yang nyuruh pakai hati di pertemanan kita ini siapa?

RT @bakwanjembak: Di dunia nyata liatin orang ngegame, eh liat tipi juga liat orang ngegame. RAMASHOOOOOOKKKKKK

2019-03-22 23:59

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@nksthi Mugo mugo hpmu ra modar sek mbel.

2019-03-22 22:25

pay rtnwlndr

๐Ÿƒ

Debat ttg berita pemblokiran pubg sama pacar berujung berantem :)))))

2019-03-22 21:44

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@snugglecuddle_ Besok senin ada operasi rambut. Potong bros aja.

2019-03-22 21:32

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@sillbash @catxune_ Anjir ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-03-22 21:31

Afie Explorer AfieExplorer

| if you follow me | @AfieExplorer | and | me youre follback|

Bukan seperti yang dulu koyok.e ..
#asw2019

2019-03-22 21:03

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

INDONESIA VS THAILAND ? 1/4๐Ÿคฃ

2019-03-22 18:59

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@Wariman_ Aminn

2019-03-22 18:58

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@KomunitasKretek Mandek udud duit e ngko pindah kebutuhan liane. Podo wae gari pinter pinter e wong ngolah duit

2019-03-22 17:33

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Di dunia nyata liatin orang ngegame, eh liat tipi juga liat orang ngegame. RAMASHOOOOOOKKKKKK

2019-03-22 17:16

Adie Kardulukโบ๏ธ AdieKarduluk

Pejuang

Pemuda Harus berani Mengambil Sikap dalam kerasnya kehidupan ini. Yang harus kita diperjuangkan maka perjuangkanlahโ€ฆ

2019-03-22 15:50

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Aku ketika dibangunin mamak suruh beli masako.

2019-03-22 13:29

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@LordRio82 Tur ngpo sg moco iki hawane pengen misuh๐Ÿ˜ญ

2019-03-22 13:25

Siti Nur Azizah SitiNur88722232

Nisya Sabyanโค

@TaufikSevenGaze Taufik๐Ÿ˜Š

2019-03-22 06:33

Aldegesster Userid275

Aldegesster

Bayar kembali menggunakan tautan saya:

2019-03-21 22:40

5 O'Clock Somewhere 5oclockbot

Follow us to know when it's time for a drink. @bugloaf made me.

It's 5 o'clock in Kalianget.

2019-03-21 19:00

kurang sedekah hersanditya

ig: @hersanditya

@ayacanina Menemukan keributan hati

2019-03-21 18:10

Zulfi Faley Zulfi_Faley

nama :ach zulfi zibyan
TTL :Kabupaten Sumenep, 10 Oktober 2001
jemin :Laki laki
No.HP:085259675045

I am streaming on Cube TV๏ผŒcheck it out #Cube TV#

2019-03-21 17:15

fadhor fadhorfa

123

@YasriYurdi @Dahnilanzar @sandiuno @prabowo ๏ทฝ

2019-03-21 15:45

Afie Explorer AfieExplorer

| if you follow me | @AfieExplorer | and | me youre follback|

Ojo ngomong sayang nk durung iso mandek ngombe congyanx
#asw

2019-03-21 15:00

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@komangtrisanthy Njir komedonya gede gede bgt

2019-03-21 13:52

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@Wariman_ @astroworld___ Lak asu๐Ÿคฃ

2019-03-21 13:47

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Udah lama nih ga dapet ginian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-03-21 13:37

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@New_preloved Woe serius ni?

2019-03-21 09:33

dwis wijaya #117โ„ข gowengwijaya

UNIC KNI (ungaran ninja club) (Kawasaki Ninja Indonesia) NAOMI TOWING service anything cek favorites

Suwung

2019-03-21 01:46

Zulfi Faley Zulfi_Faley

nama :ach zulfi zibyan
TTL :Kabupaten Sumenep, 10 Oktober 2001
jemin :Laki laki
No.HP:085259675045

I am streaming on Cube TV๏ผŒcheck it out #Cube TV#

2019-03-21 00:24

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@triwidyamaya @Wariman_ Selamat mbaknya.

2019-03-21 00:20

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@conk_farid Idolaku ws berpindah sejak ruffy otw omah e big mom ๐Ÿ˜‹

2019-03-21 00:19

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@Wariman_ Kenalin mbknya dong

2019-03-21 00:18

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@laylalapo Marai ngrusak mood.

2019-03-21 00:17

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@conk_farid @laylalapo Banyak rang orang +62 jadi alhi syurga

2019-03-21 00:16

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Yang paling gokil nih ๐Ÿคฃ

2019-03-21 00:02

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Fak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2019-03-21 00:00

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@laylalapo Wes to koyo ng grup uteke sarjana nambah tekan 2 malah soyo ciut

2019-03-20 23:59

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@Wariman_ Solonya mana neh

2019-03-20 23:59

pay rtnwlndr

๐Ÿƒ

Karepmu karepmu karepmu

2019-03-20 21:49

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@vnyfe @Pencintaqm_ @Wariman_ Yaudah lah, selera masing masing ๐Ÿคฃ mbaknya udah tk folow nanti folbek ya.

2019-03-20 21:13

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

Bang @FiersaBesari ini lirik lagu apa doa mendatangkan hujan warisan nenek moyang to? Kok denger lagu ini aja udahโ€ฆ

2019-03-20 18:58

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@isalakbar13 @vnyfe @Wariman_ Sikat kang.

2019-03-20 18:54

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@Pencintaqm_ @vnyfe @Wariman_ Anjink. Kek gtu 9.9 goblok ๐Ÿ˜ญ

2019-03-20 18:54

Miko Finally_Miko

FULL BACOT NO SKILL

RT @rtnwlndr: Serba salah :')

2019-03-20 18:06

Agus_Fiens Agus_Fiens

Pemuda Madura, haus ilmu, lahir di Pamekasan, 14 sya'ban 1406 H.

@VIVAcoid Di Tim 02 ada juga kok kader NU.
Ini pasti HOAX

2019-03-20 16:03

Ingnge Agustin ingeagustin_

๐ŸŽ“Midwife
๐Ÿ“ Kangean Islands

Teman partner gokils!
Ga ada lo, ga rame ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ @ Pulau Kangeanโ„ข

2019-03-20 12:16

sophieous manafism sophiemanaf

Candunya Candu.

@kartikaasf @EndangMarpuah Miss you too yangg

2019-03-20 11:31

Kurangseprapat JibulKf

Blenx

@Dwichilik @Kulinobareng_ Mbandungan kota dingin

2019-03-20 01:39

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@vnyfe @Wariman_ Mbaknya ini lumayan man, we udah stalking ig doi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-03-19 21:38

PฬถOฬถMฬถzฬถ POMz82

82ers

เธŠเธฒเธงเน„เธ‹เธขเนˆเธฒเธšเธธเธ

2019-03-19 17:23

Ingnge Agustin ingeagustin_

๐ŸŽ“Midwife
๐Ÿ“ Kangean Islands

Welcome to Kangean Island "Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ" .
Nice to meet you ๐Ÿค—
โ€ข
โ€ข
Rameeee sekaliiโ€ฆ

2019-03-19 16:24

Kang Mus KangMus07672654

Latihan nrimo

@ChikaNindy @jokowi Semoga di ampuni dosa2mu. Dan dosaku .amiiiin

2019-03-19 16:21

Kang Mus KangMus07672654

Latihan nrimo

@ChikaNindy @jokowi Jika mencibir akan membuatmu mulia. Lanjutkan!
Sampai titik darah penghabisan.
Habiskan sisa uโ€ฆ

2019-03-19 16:03

Kang Mus KangMus07672654

Latihan nrimo

@ChikaNindy @jokowi Junjunganku adalah nabi muhammad SAW.
Yg kuharap syafa'atnya kelak di hari qiyamat.
Kalau junโ€ฆ

2019-03-19 15:54

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@GOAL_ID DANCUK BERSAMA SAMA

2019-03-19 15:31

๐Ÿ…ฟ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…พ bakwanjembak

aku cuman pengen memperpanjang silaturohmi ke kalian semua. jadi mohon baik hatilah jika ku ingin berkenalan.

@namakuAULYA_ Soalnya disana orang orang pada sibuk untuk kaya gak spti disini yang cuman sibuk cari cari masalah aโ€ฆ

2019-03-19 15:28

Mata Merah diy0

AC Milan Nel Mio Cuore Per Sempre | The Ghost Who Walk, The Man Who Cannot Die | Dio | #ForzaMilan | Alloh My Savior

#olrkarbit #olr #roadtokangean #kangean #kalianget @ Kalianget, Jawa Timur, Indonesia

2019-03-19 14:28

Naufil Ar NaufilAr

Mari, kita senyum bersama

2019-03-19 05:39

sophieous manafism sophiemanaf

Candunya Candu.

@intanyanuarda Mau kmana emangg?

2019-03-19 05:19

Siti Nur Azizah SitiNur88722232

Nisya Sabyanโค

@TaufikSevenGaze ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2019-03-19 03:26

NK Gapura nkgapura

Hiduplah dengan cara yang paling kita suka :) || Channel Youtube: Kaset Gapura || Suka Sinematografi || Bebas itu jujur :)

@rockygerung Banyak nulis twit, pertanda apa Bang @rockygerung ?.

2019-03-19 02:27